Aplikasi Saham Terbaik 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – TD Ameritrade Mobile adalah aplikasi saham terbaik. Kami menerbitkan ulasan yang tidak bias; Pendapat kami adalah milik kami sendiri dan tidak terpengaruh oleh pembayaran pengiklan. Pelajari tentang proses peninjauan independen dan mitra pengungkapan pengiklan kami.

Aplikasi perdagangan saham adalah aplikasi yang dapat diunduh ke ponsel atau tablet Anda yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan saham dan mengelola portofolio Anda kapan saja di mana saja. Aplikasi ini bisa untuk investor yang tidak sering atau mereka yang berdagang setiap hari.

Aplikasi perdagangan saham terbaik mudah digunakan, memiliki fitur untuk membantu Anda mencapai tujuan perdagangan Anda, menawarkan beberapa bentuk dukungan pelanggan, dan mempermudah transfer uang dari rekening bank Anda ke rekening perantara Anda. Aplikasi ini membebankan biaya yang wajar dan menawarkan berbagai aset untuk diperdagangkan.

Aplikasi Saham Terbaik 2021

Keseluruhan Terbaik: TD Ameritrade Mobile
Terbaik untuk Pemula: Fidelity
Aplikasi Gratis Terbaik: Webull
Terbaik untuk belajar trading: SoFi
Terbaik untuk Perdagangan Opsi: tastyworks
Terbaik dengan Produk Perbankan: Ally

TD Ameritrade Mobile

Setoran: tidak ada minimum

Biaya: komisi $0 untuk perdagangan saham online, ETF, dan opsi, tetapi ada biaya tetap sebesar $0,65 per kontrak opsi; $25 untuk perdagangan yang dibantu broker; $49.99 untuk reksa dana tanpa beban; Biaya tambahan mungkin berlaku

Jenis akun: Mendukung akun standar, akun pensiun, pendidikan, dan jenis akun lainnya

Mengapa kami memilihnya?

Dengan berbagai jenis akun, tanpa setoran minimum, dan komisi $0 untuk perdagangan saham online, TD Ameritrade adalah pilihan utama kami untuk aplikasi perdagangan saham terbaik.

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan

  • Akun biaya rendah
  • Aplikasi seluler pemula dan lanjutan
  • Dukungan untuk berbagai jenis aset dan akun
  • Sumber daya penelitian yang luas

Kekurangan

  • Ketidakpastian tentang masa depan setelah akuisisi Schwab

Ringkasan

TD Ameritrade menempati posisi pertama karena menawarkan sesuatu untuk semua orang dan harga yang sangat baik. Aplikasi Dasar Seluler TD Ameritrade sangat bagus untuk pemula dan pedagang biasa yang ingin mengelola investasi mereka saat bepergian.

Trader tingkat lanjut dan ahli dapat menggunakan aplikasi seluler Thinkorswim yang ditingkatkan untuk pengalaman gaya profesional. Anda dapat mengakses kedua aplikasi dengan akun pialang TD Ameritrade Anda, yang tidak memiliki persyaratan saldo minimum dan tidak ada biaya untuk perdagangan saham dan ETF.

Aplikasi berfitur lengkap menggabungkan fitur manajemen akun penting dengan fitur perdagangan apa pun yang Anda pilih. Thinkorswim juga menyertakan umpan langsung CNBC di dalam aplikasi.

Pada November 2019, Charles Schwab mengumumkan bahwa dia mengakuisisi TD Ameritrade. Akuisisi itu selesai pada 2020. Menurut perusahaan, kombinasi layanan akan dimulai dalam 18 hingga 36 bulan ke depan.

Panduan fitur

  • Nama Aplikasi: TD Ameritrade Mobile dan Thinkorswim
  • Akun Minimum: Tidak ada setoran minimum
  • Biaya: komisi $0 untuk perdagangan saham online, ETF, dan opsi, tetapi ada biaya tetap 65 sen per kontrak opsi; $25 untuk perdagangan yang dibantu broker; $49.99 untuk reksa dana tanpa beban; Biaya tambahan mungkin berlaku
  • Aset yang Dapat Diperdagangkan: Beragam, termasuk saham, opsi, ETF, reksa dana, obligasi, dan lainnya
  • Jenis akun: Mendukung Standar, Pensiun, Pendidikan, dan jenis akun lainnya

Fidelity

Setoran: Tidak ada setoran minimum

Biaya: Biaya komisi $0 untuk perdagangan saham, ETF, dan opsi, tetapi ada biaya tetap 65 sen per kontrak opsi; $32,95 untuk perdagangan yang dibantu broker; $49,95 untuk reksa dana yang membawa biaya transaksi; Tidak ada biaya berulang untuk sebagian besar akun; Biaya tambahan mungkin berlaku

Jenis akun: Mendukung pialang, pensiun, akun pendidikan, dan banyak lagi

Mengapa kami memilihnya?

Tanpa persyaratan setoran minimum, layar yang mudah digunakan, dan fitur yang mudah dipelajari, Fidelity adalah pilihan utama kami untuk pemula.

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan

  • Fitur investasi dan perdagangan memenuhi kebutuhan sebagian besar pedagang
  • Dukungan untuk berbagai jenis akun
  • Sumber daya penelitian dan pendidikan yang luas

Kekurangan

  • Beberapa opsi pembuatan bagan lanjutan

Ringkasan

Fidelity adalah broker terbaik untuk investor pemula dan siapa pun yang berfokus pada investasi jangka panjang dan pensiun. Ini adalah layanan penuh, dengan dukungan untuk berbagai jenis akun dan investasi. Dengan saham 0 dolar dan perdagangan ETF, Anda mendapatkan banyak layanan dengan biaya rendah.

Fidelity Investments adalah aplikasi untuk perangkat Android, iOS, dan Amazon. Ini mencakup semua yang Anda butuhkan untuk mengelola akun investasi Fidelity Anda dan melakukan perdagangan.

Aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur pembuatan bagan tingkat lanjut seperti beberapa aplikasi seluler pesaing, tetapi ini bagus untuk pemula yang mungkin tidak menginginkan atau membutuhkan fitur lanjutan.

Panduan fitur

  • Nama aplikasi: Fidelity Investments
  • Akun Minimum: Tidak ada setoran minimum
  • Biaya: Biaya komisi $0 untuk perdagangan saham, ETF, dan opsi, tetapi ada biaya tetap 65 sen per kontrak opsi; $32,95 untuk perdagangan yang dibantu broker; $49,95 untuk reksa dana yang membawa biaya transaksi; Tidak ada biaya berulang untuk sebagian besar akun; Biaya tambahan mungkin berlaku
  • Aset yang dapat diperdagangkan: saham, ETF, reksa dana, investasi ekuitas fraksional, dan banyak lagi
  • Jenis akun: Mendukung akun pialang, pensiun, pendidikan, dll.
  • Detail penting lainnya: layar yang mudah digunakan untuk memasukkan transaksi dan melacak kinerja, umpan gaya media sosial akun yang disesuaikan, dan informasi investasi
  Investasi Emas Online, Berikut Panduan dari Kami

Webull

Setoran: Tidak ada setoran minimum

Biaya: komisi $0 atau biaya kontrak untuk perdagangan saham online, ETF, atau opsi; $8 hingga $45 untuk transfer kawat; Biaya tambahan mungkin berlaku

Jenis akun: Akun pialang dan IRA

Mengapa kami memilihnya?

Webull menawarkan platform tanpa komisi tanpa setoran minimum dan promosi stok murah hati untuk pengguna baru, menjadikannya pilihan ideal untuk aplikasi gratis terbaik.

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan

  • Tidak ada komisi di tingkat platform
  • Area komunitas untuk berinteraksi dengan pengguna lain
  • Perdagangan kertas tersedia (perdagangan mata uang virtual)

Kekurangan

  • Tersedia Aset Terbatas

Pilihan layanan pelanggan terbatas

Ringkasan

Webull adalah aplikasi perdagangan yang berfokus pada teknologi yang terbaik untuk pedagang saham dengan setidaknya beberapa pengalaman. Webul tidak berat pada sumber daya pendidikan, tetapi dikemas dengan banyak fitur yang berguna. Trader aktif dan berpengalaman akan menikmati charting tingkat lanjut dan add-on opsional untuk data harga lanjutan.

Dengan semua fitur canggih ini, Anda mungkin mengharapkan label harga yang lebih tinggi. Namun, Webull sepenuhnya gratis untuk digunakan. Tidak ada komisi untuk perdagangan apa pun di aplikasi, termasuk saham dan ETF. Namun, hanya itu yang bisa diperdagangkan di aplikasi.

Cryptocurrency baru di platform, tetapi Anda tidak akan menemukan obligasi, reksa dana, atau aset lainnya. Meskipun Webull adalah aplikasi yang lebih baru daripada kebanyakan yang lain dalam daftar ini, tidak kekurangan fitur untuk pedagang saham aktif.

Panduan fitur

  • Nama Aplikasi: Webul: Saham, Opsi, ETF
  • Akun Minimum: Tidak ada setoran minimum
  • Biaya: komisi $0 atau biaya kontrak untuk perdagangan saham online, ETF, atau opsi; $8 hingga $45 untuk transfer kawat; Biaya tambahan mungkin berlaku
  • Aset yang dapat diperdagangkan: saham, ETF, opsi, dan mata uang kripto
  • Jenis akun: Mendukung akun pialang dan IRA
  • Detail penting lainnya: Promosi saham gratis untuk pengguna baru dan untuk klien rujukan, fitur grafik lanjutan, pasar global, dan berita

SoFi

Setoran: Setoran minimum $1 diperlukan

Biaya: Tidak ada biaya untuk saham online atau perdagangan ETF; margin keuntungan 1,25% pada transaksi kripto;

Rasio pengeluaran pada ETF bermerek SoFi bervariasi; Biaya tambahan mungkin berlaku

Jenis akun: Mendukung dompet mandiri dan terkelola, serta akun pensiun dan mata uang kripto

Mengapa kami memilihnya?

SoFi menawarkan alat canggih untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang saham dan mempraktikkannya di aplikasi yang sama.

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan

  • Biaya rendah
  • Perdagangkan saham penuh atau sebagian dengan mudah
  • Acara anggota

Kekurangan

  • Aset yang dapat diperdagangkan terbatas
  • Beberapa jenis akun

Ringkasan

SoFi, kependekan dari Social Finance, menawarkan pinjaman, bank, dan investasi melalui aplikasi seluler yang nyaman. Ini sangat ideal bagi investor yang ingin belajar tentang perdagangan saham. Pialang ini menawarkan perdagangan bebas komisi dan saham fraksional (disebut “bit saham”) di akun dengan persyaratan saldo minimum $1.

Artikel bagian Pelajari adalah bagian dari tab SoFi Invest di aplikasi. Anda juga dapat menelusuri grup saham dan dana untuk membantu Anda memutuskan apa yang harus dibeli. Halaman individual dari setiap saham tidak menyertakan banyak detail, tetapi ini memudahkan pemula untuk mengelola akun mereka tanpa merasa lelah.

Panduan fitur

  • Nama Aplikasi: SoFi Investasikan Uang & Beli Crypto
  • Akun minimum: diperlukan setoran minimum $ 1
  • Biaya: Tidak ada biaya untuk saham online atau perdagangan ETF; margin keuntungan 1,25% pada transaksi kripto; Rasio pengeluaran pada ETF bermerek SoFi bervariasi; Biaya tambahan mungkin berlaku
    Aset yang dapat diperdagangkan: Saham, ETF, cryptocurrency, dan saham fraksional
  • Jenis akun: Mendukung dompet mandiri dan terkelola, serta akun pensiun dan mata uang kripto
  • Detail penting lainnya: SoFi juga menawarkan produk pinjaman dan akun manajemen kas; Aplikasi yang bersih, rapi, dan mudah digunakan; Sumber daya pendidikan terintegrasi yang bagus untuk investor pemula

tastyworks

Setoran: Tidak ada setoran minimum

Biaya: Tidak ada biaya untuk perdagangan saham atau ETF; $1 per opsi pada saham atau ETF, hingga maksimum $10; $2,50 per opsi pada kontrak berjangka; $1,25 per kontrak forward; $0,85 per kontrak berjangka e-mikro; Biaya tambahan mungkin berlaku

Jenis akun: akun margin atau kas tunggal dan bersama, akun pensiun, akun perusahaan, akun kredit, akun internasional

  Investasi Jangka Pendek dan Jangka Panjang

Mengapa kami memilihnya?

Karena opsi dan fitur khusus yang hanya disiapkan untuk perdagangan opsi serta biaya yang dibatasi, Tastyworks adalah pilihan utama kami untuk perdagangan opsi.

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan

  • Biaya yang ditetapkan untuk perdagangan opsi
  • Fitur Perdagangan Opsi Lanjutan
  • Ikuti anggota komunitas untuk ide perdagangan
  • Mendukung banyak jenis akun

Kekurangan

  • Bukan biaya termurah per kontrak
  • Sumber daya pendidikan terbatas dibandingkan dengan broker besar

Ringkasan

Tastyworks bukanlah nama rumah tangga seperti beberapa pialang terbesar, tetapi itu tidak berarti mereka bukan yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Penerapannya sebagian besar difokuskan pada perdagangan opsi. Meskipun ini bukan saham, banyak opsi yang diperdagangkan berdasarkan pergerakan harga saham, jadi Deliciousworks disebutkan dalam daftar ini.

Perdagangan saham dan ETF bebas biaya. Opsi pada saham dan ETF berharga $1 per kontrak dengan maksimum $10 per leg. Aplikasi seluler adalah yang terbaik untuk pedagang yang berpengalaman dengan beberapa opsi, karena ada banyak fitur yang dapat mengalihkan perhatian dan membanjiri pedagang baru. Deliciousworks memiliki fitur penting untuk pedagang opsi yang membuat perdagangan cepat tanpa melepaskan banyak fitur perdagangan desktop.

Panduan fitur

  • Nama aplikasi: Tastyworks
  • Akun Minimum: Tidak ada setoran minimum
  • Biaya: Tidak ada biaya untuk perdagangan saham atau ETF; $1 per opsi pada saham atau ETF, hingga maksimum $10; $2,50 per opsi pada kontrak berjangka; $1,25 per kontrak forward; $0,85 per kontrak berjangka e-mikro; Biaya tambahan mungkin berlaku
  • Aset yang dapat diperdagangkan: opsi saham, ETF, dan futures
  • Jenis akun: Akun tunggal atau margin tunai, akun pensiun, akun perusahaan, akun kredit, akun internasional

Ally

Setoran: tidak ada minimum

Biaya: biaya komisi $0 untuk perdagangan saham online, ETF atau opsi, tetapi ada biaya tetap sebesar 50 sen per kontrak opsi; $20, ditambah biaya komisi reguler, untuk perdagangan yang dibantu broker; $9,95 untuk reksa dana tanpa beban; Biaya tambahan mungkin berlaku

Jenis akun: Mendukung dompet mandiri dan terkelola

Mengapa kami memilihnya?

Ally adalah pilihan kami sebagai aplikasi perdagangan saham terbaik yang bekerja dengan produk perbankan karena memungkinkan Anda untuk mengakses rekening bank Anda serta akun perdagangan Anda di satu platform yang mudah digunakan.

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan

  • Pasangkan rekening bank dengan investasi Anda dalam satu aplikasi
  • Perdagangan saham mudah digunakan
  • Sederhana dan mudah digunakan dan dikelola

Kekurangan

  • Pencarian di aplikasi seluler agak terbatas
  • Beberapa pedagang tingkat lanjut mungkin menemukan bahwa alat perdagangan terbatas

Ringkasan

Ally menampilkan rekening giro, tabungan, dan investasi berkualitas tinggi, semuanya dalam satu aplikasi seluler. Meskipun Anda pasti bisa mendapatkan rekening bank dari beberapa broker lain dalam daftar ini, Ally Bank adalah salah satu bank terbaik untuk memeriksa dan menyimpan online terlepas dari kebutuhan investasi Anda. Setelah Anda mengingat biaya rendah dan akun pialang yang mudah digunakan, Anda akan memiliki kombinasi perbankan/investasi yang unggul.

Ally tidak membebankan komisi apa pun pada perdagangan saham atau ETF. Grafik dan data cukup mendasar, tetapi menawarkan apa saja yang diinginkan oleh investor pemula. Ini bukan yang terbaik untuk fitur-fitur canggih, tetapi mencakup kebutuhan paling umum dengan harga yang sangat baik.

Panduan fitur

  • Nama aplikasi: Ally
  • Akun Minimum: Tidak ada setoran minimum
  • Biaya: biaya komisi $0 untuk perdagangan saham online, ETF atau opsi, tetapi ada biaya tetap sebesar 50 sen per kontrak opsi; $20, ditambah biaya komisi reguler, untuk perdagangan yang dibantu broker; $9,95 untuk reksa dana tanpa beban; Biaya tambahan mungkin berlaku
  • Aset yang dapat diperdagangkan: Saham, ETF, opsi, obligasi, reksa dana, dan banyak lagi
  • Jenis akun: Mendukung dompet mandiri dan terkelola
  • Detail penting lainnya: layanan lengkap, hanya perbankan online, dan perantara tanpa situs fisik

Keputusan Akhir

Ada banyak pilihan dalam memilih aplikasi perdagangan saham. Beberapa perusahaan dikenal dengan biaya yang masuk akal dan yang lain menawarkan platform ramah pemula. Secara keseluruhan, TD Ameritrade Mobile adalah aplikasi perdagangan saham terbaik. Mudah digunakan, dan memiliki platform untuk pemula serta platform terpisah untuk trader yang lebih mahir. Ini juga memiliki biaya yang wajar dan tidak ada saldo minimum.

Panduan untuk Memilih Aplikasi Saham Terbaik

Berikut kami sudah ulas panduan untuk Anda yang sedang bingung memilih aplikasi Saham Terbaik

Tetapkan Tujuan Perdagangan Anda Sendiri

Sebelum terjun ke perdagangan saham, Anda perlu menentukan tujuan perdagangan spesifik Anda. Anda akan ingin memikirkan alasan Anda untuk berdagang, apakah tujuan Anda jangka panjang atau jangka pendek, dan apakah Anda akan menjadi pedagang pasif atau lebih agresif.

Anda juga harus mempertimbangkan anggaran Anda termasuk jumlah investasi yang nyaman dan ekspektasi penghasilan. Pertimbangkan hal-hal seperti jadwal ideal Anda dan jika Anda berdagang untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan finansial, untuk mendidik diri sendiri di pasar saham, atau untuk mendiversifikasi kekayaan Anda.

  Cara Berinvestasi Emas Praktis Tanpa Ribet

Membandingkan Aplikasi Perdagangan Saham

Saat membandingkan aplikasi perdagangan saham, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Pastikan untuk meneliti setiap aplikasi dan memeriksa peringkat dan ulasan mereka secara keseluruhan. Ingatlah hal-hal berikut saat membandingkan aplikasi perdagangan saham:

  • Fitur Aplikasi: Lihat fitur dan lihat apa yang ditawarkan aplikasi dan apakah itu berisi hal-hal seperti berita industri dan alat penelitian
  • Jenis akun yang tersedia: Anda ingin mengetahui jenis akun apa yang didukung, seperti IRA.
  • Biaya: Baca cetakan kecil dan cari tahu apakah ada persyaratan kredit minimum, berapa biayanya dan kapan dibebankan.
  • Aset yang dapat diperdagangkan: apa yang dapat Anda perdagangkan? Bisakah Anda hanya memperdagangkan saham atau dapatkah Anda juga memperdagangkan mata uang kripto dan ETF?

Aktif Menggunakan Aplikasi Saham

Setelah Anda mengunduh aplikasi perdagangan saham, ada banyak cara untuk menggunakannya secara aktif. Anda dapat menggunakannya saat bepergian untuk membeli dan menjual saham. Anda juga dapat mencari saham untuk melihat seberapa baik kinerjanya dan bahkan mencari indeks saham perusahaan yang tidak Anda ketahui.

Alat lain termasuk menambahkan saham ke daftar pantauan Anda, dan menggunakan indikator dan grafik untuk menganalisis dan melacak investasi Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagaimana saya bisa menggunakan aplikasi perdagangan saham?

Anda dapat menggunakan aplikasi perdagangan saham untuk membeli dan menjual saham, serta produk investasi lainnya. Aplikasi perdagangan saham mudah bagi kebanyakan orang yang merasa nyaman dengan dasar-dasar pasar saham dan smartphone.

Mulailah dengan mendaftar akun pialang dengan perusahaan pialang favorit Anda dari daftar di atas. Kecuali untuk SoFi minimum $1, semua akun pialang dalam daftar ini tidak memiliki setoran minimum yang diperlukan untuk memulai, dan mereka tidak membebankan biaya berulang.

Seringkali paling mudah untuk membuka akun secara online menggunakan komputer Anda, meskipun Anda biasanya memiliki opsi untuk membuka akun secara langsung melalui aplikasi seluler juga.

Setelah membuka akun Anda, unduh aplikasi seluler dan masuk untuk mulai membeli dan menjual. Ingatlah bahwa nilai suatu saham bisa naik dan turun. Jangan pernah melakukan investasi atau perdagangan yang tidak Anda pahami sepenuhnya untuk menghindari risiko yang tidak perlu.

Berapa banyak uang yang saya butuhkan?

Anda dapat membuka akun dengan sebagian besar pialang utama tanpa setoran terbuka. Namun bukan berarti Anda bisa membeli dan menjual saham secara gratis. Sebagian besar pialang mengharuskan Anda memiliki cukup uang untuk membeli seluruh saham, yang berkisar mulai dari $5 hingga lebih dari $1.000 per saham.

Baik Fidelity dan SoFi memungkinkan Anda untuk membeli saham pecahan, yang berarti Anda dapat membeli kurang dari satu saham sekaligus. Ini memungkinkan Anda untuk mulai membeli saham dengan sedikit uang.

Dalam beberapa tahun terakhir, komisi perdagangan saham telah turun ke nol dengan hampir semua broker, yang berarti Anda dapat membeli dan menjual tanpa khawatir tentang biaya perdagangan yang memakan keuntungan Anda.

Cara Memilih Aplikasi

Setiap orang memiliki tujuan perdagangan dan tingkat pengalaman yang berbeda, jadi penting untuk melihat latar belakang perdagangan saham Anda dan bagaimana Anda berencana untuk berinvestasi saat memilih aplikasi perdagangan saham dan pialang.

Tempat teratas untuk dilihat adalah biaya, aset yang dapat diperdagangkan, jenis akun yang tersedia, dan kemudahan penggunaan platform. Kemudahan penggunaan bersifat subjektif, jadi luangkan beberapa menit untuk menjelajahi tangkapan layar dan bahkan akun demo sebelum mengunci diri.

Jika Anda tidak yakin, Anda selalu dapat mencoba dua atau tiga aplikasi berbeda untuk memilih salah satu favorit Anda. Tanpa persyaratan saldo minimum, Anda dapat membuka akun dan memeriksa semuanya sebelum mendanai akun Anda dengan uang sungguhan.

Metodologi

Untuk menemukan aplikasi perdagangan saham terbaik, kami mulai dengan membuat daftar 20 aplikasi pialang paling populer. Selanjutnya, kami mengevaluasi setiap perusahaan dengan cermat berdasarkan beberapa faktor termasuk kemudahan penggunaan, biaya perdagangan, dan jenis akun yang didukung.

Kami juga telah mempertimbangkan aset yang dapat diperdagangkan dan persyaratan setoran minimum, serta fitur tambahan seperti alat pembelajaran dan integrasi dengan rekening bank.

📈 TRENDING PENCARIAN

Aplikasi Saham Untuk Pemula - Aplikasi Saham Indonesia - Aplikasi Saham Internasional- Aplikasi Saham Ojk Untuk Pemula - Aplikasi Saham Pc - Aplikasi Saham Terbaik 2020 - Aplikasi Saham Terbaik 2021 - Aplikasi Saham Terbaik Ojk -

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA