Cara Mengubah Kuota Menjadi Pulsa Termudah 2022

tukarpikiran.com – Cara mengubah kuota menjadi pulsa adalah solusi terbaik di saat Anda membutuhkan pulsa, tetapi tidak punya uang untuk membelinya, dan hanya memiliki kuota saja. Pastinya Anda semua akan bertanya, apakah betul cara ini bisa berhasil? Jika Anda pensaran, maka Anda harus menyimak ulasan kami sampai selesai.

Cara Mengubah Kuota Menjadi Pulsa

Cara mengubah kuota jadi pulsa sampai kapan pun akan selalu dibutuhkan oleh siapa saja. Terutama bagi mereka yang sedang berada dalam kondisi terdesak, atau karena memiliki kuota yang berlebih dan takut mubazir. Daripada kepikiran, memang ada baiknya kuota yang masih tersisa diubah menjadi pulsa agar tidak terbuang sia-sia.

Selama ini hampir semua penyedia layanan operator menawarkan paket internet yang terbilang murah, baik itu Telkomsel, XL, Axis, Indosat, 3 Tri atau Smartfren. Akibatnya, pengguna kartu operator seluler jarang kehabisan kuota internet.

Terkadang Anda tidak memiliki cukup pulsa untuk digunakan melakukan panggilan. Oleh karena itu, metode penukaran kuota dengan pulsa perlu diterapkan agar paket kuota internet dapat digunakan secara lebih fungsional.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Android bernama Money Locker: Pulsa Gratis. Ukuran dari aplikasi ini adalah 7Mb dan pastinya tidak akan mengganggu kinerja RAM dari hp kesayangan anda. Sekarang lihat informasi di bawah ini tentang cara mengubah paket internet Anda ke pulsa reguler.

  • Langkah pertama menukarkan kuota dengan pulsa adalah dengan mendownload aplikasi Money Locker: Pulsa Gratis.
  • Kemudian buka aplikasi dan login atau klik New Account untuk membuat akun baru.
  • Buka menu Undang, ketuk Masukkan Kode Referal, lalu masukkan kode yang Anda masukkan di bidang Kode Undang.
  • Pada tahap selanjutnya, Anda bisa mendapatkan banyak pulsa dengan menginstal game, aplikasi, dll.
  • Selesai.
  Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama

Kuota internet untuk aplikasi pengubah pulsa ini sebenarnya gacor, sehingga Anda bisa mendapatkan pulsa lebih banyak.

Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Pulsa

Sebelum lanjut ke tutorial cara mengubah kuota Videomax menjadi pulsa, pastikan dulu kuota Videomax masih tersisa. Untuk tips mengecek kuota, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka layanan SMS di hp Anda.
  • Masukan SMS dalam format berikut: Flash (kosong) infov2 ke 3636.
  • Setelah itu akan muncul SMS balasan untuk kuota Videomax dan kuota lainnya.

Periksa kuota Videomax Anda dan ubah menjadi pulsa reguler atau utama. Triknya adalah dengan mengikuti langkah-langkah atau cara mengubah kuota menjadi pulsa tanpa aplikasi di bawah ini:

  • Pertama, masukkan kode panggilan Videomax Anda dengan mengetik: *700*1*1# melalui dial USSD.
  • Kemudian klik tombol dengan simbol kirim atau telepon.
  • Tunggu hingga permintaan diproses. Tunggu notifikasi “Terima kasih, memproses permintaan Anda”.
  • Prosesnya biasanya memakan waktu. Tunggu hingga Anda mendapatkan SMS balasan dari operator.

Jika berhasil diproses, Anda akan menerima SMS dari operator TELKOMSEL berisi informasi jumlah pulsa utama yang berhasil ditukarkan dari kuota Videomax Anda. Sistem perhitungan konversi kuota internet menjadi pulsa reguler adalah 1 GB = 10.000 Rupiah. Jadi anggap saja kuota videomax adalah 5012 MB, dan ketika dirubah pulsa reguler menjadi Rp. 50.120,-

Sejauh yang kami tahu, melalui informasi dari beberapa sumber terpercaya yang kami kumpulkan, untuk operator selain Telkomsel, belum ada layanan untuk mengubah kuota menjadi pulsa. Jadi hingga saat ini, operator Telkomsel adalah satu-satunya operator yang menyediakan layanan tukar kuota menjadi pulsa.

  Cara Mengubah Kuota Lokal Axis Menjadi Kuota Utama

Semoga, ke depannya operator lain juga menyediakan layanan untuk mengubah kuota menjadi pulsa ya gaes. Agar setiap pengguna kartu pun bisa terbantu nantinya.

error: This content is protected by DMCA