Yuk Simak 14 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang 2022

tukarpikiran.com – Menjadi seorang streamer saat ini memang menjanjikan. Karena selain bisa terkenal, seorang streamer pun bisa dengan mudah mendapatkan pundi-pundi uang. Bagi dulur-dulur yang belum tahu caranya, yuk simak apa saja aplikasi live streaming penghasil uang tercepat dan terbukti membayar 2022.

Sebagaimana yang jamak diketahui, di era digital ini mencari uang itu mudah jika ada kemauan. Salah satunya adalah melalui aplikasi live streaming yang bisa menghasilkan uang. Banyak orang mungkin sudah tahu tentang aplikasi penghasil uang yang bukan aplikasi streaming. Tetapi bagaimana dengan APK streaming ini?

Salah satu cara yang bisa dijalankan dengan platform penghasil uang adalah dengan mengadakan siaran langsung. Tenang, bahkan jika dulur tidak memiliki keterampilan di bidang live streaming, dulur tetap bisa belajar dan mengasah skil ini secara perlahan-lahan.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Jika dulur ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan siaran langsung, maka tentu saja dulur membutuhkan aplikasi live streaming yang menghasilkan uang. Beberapa aplikasi ini sebenarnya gratis untuk diunduh. Tetapi tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat bisa jadi kita diharuskan membayar.

Oleh karena itu, ada baiknya dulur-dulur sekalian yang sudah punya ide untuk siaran langsung, segera mendowload apliaksinya. Nah, biar dulur gak penasaran dan bisa mencobanya, berikut beberapa rekomendasi aplikasi live streaming penghasil uang yang sering digunakan para gamer, streamer, influencer, dan lainnya.

Facebook Gaming Live Streaming

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Facebook gaming merupakan rekomendasi pertama yang bisa dulur gunakan untuk menghasilkan uang. Untuk cara mendapatkan uang dari live streaming Facebook ini, tentunya dulur harus menjadi tuan rumah  atau penyelenggara siaran game yang sedang berlangsung.

Aplikasi ini sendiri memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan, memiliki ukuran yang cukup kecil dan tidak membebani kinerja hp. Facebook Gaming juga memudahkan dulur untuk bermain game, bergabung dengan beberapa komunitas game, atau menikmati konten favorit dulur sendiri.

Tetapi dulur harus bersabar untuk mendapatkan uang dari apk ini karena prosesnya bertahap. Untuk itu, dulur perlu membuat konten semenarik mungkin dan mendapatkan penonton sebanyak mungkin.

  Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Terbaru Terpercaya

YouTube Gaming

Situs ini sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Hal ini dikarenakan YouTube telah menjadi platform terbesar untuk menyediakan konten berupa video. Dulur dapat menghasilkan uang secara online dengan menempatkan iklan Google Adsense di streaming atau video apa pun yang dulur unggah ke game YouTube Anda.

Dota Live

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Siapa pun yang menyukai game Dota pasti tahu apa itu Dota Live. Selain menawarkan streaming game Dota, dulur juga bisa mendapatkan uang dengan bermain game.

Menjadi streamer dan mulai menghasilkan uang segera. Peluang untuk mendapatkan uang juga bisa datang dari tawaran menjadi tim esports Dota. Jadi, mainkan sampai dulur memenangkan permainan.

Nimo TV

Ada juga aplikasi live streaming game penghasil uang yaitu Nimo TV. Aplikasi ini diklaim sebagai salah satu aplikasi populer dengan berbagai fitur menarik yang dibuktikan oleh banyak pengguna Play Store. Untuk menghasilkan uang di Nimo TV, dulur harus membuat banyak konten yang akan dipublikasikan nanti.

Dulur perlu memastikan bahwa konten yang dulur buat menarik agar audiens yang besar dapat melihatnya. Karena semakin banyak orang yang melihat konten yang dulur buat, semakin banyak manfaat yang bisa dulur dapatkan.

Menariknya, aplikasi ini juga menawarkan fitur khusus yang memungkinkan pengguna berinteraksi langsung dengan pemain pro favorit mereka dan mendapatkan banyak pengetahuan tentang game dan esports dari para ahli. Menarik bukan?

Twitch

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Selanjutnya adalah Twitch. Dibuat oleh pengembang, aplikasi ini dibuat khusus untuk membantu pengguna yang ingin membuat siaran langsung seperti Mobile Legend, PUBG, FF, dll. Performanya hampir sama dengan aplikasi live streaming penghasil uang 2022 yang ada.

Jadi jika konten yang dulur buat memiliki banyak subscriber dan viewer, dulur bisa menghasilkan uang. Cara dulur menghitung jumlah pendapatan yang bisa dulyr peroleh di Twitch juga cukup menarik. Ini karena konten yang dulur buat dipublikasikan secara publik, memungkinkan dulur menghasilkan uang dengan cepat.

Streamcraft

Kami sangat merekomendasikan aplikasi live streaming gaji mingguan ini kepada siapa saja yang ingin menjadi streamer game. Tidak hanya mudah digunakan, tetapi dulur juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

  Yuk Simak Tips & Cara Live di TikTok dengan Mudah

Penggemar bisa mendapatkan hadiah di Streamcraft jika mereka senang dengan cara bermainnya. Salah satunya adalah uang tunai dalam bentuk dolar yang ditransfer ke setiap rekening PayPal.

Streamlabs

Rekomendasi kami berikutnya adalah Streamlabs – aplikasi live streaming dibayar. Jika dulur adalah seorang pemula, Streamlabs cocok untuk dulur. Cara aplikasi ini menghasilkan uang juga sangat mudah karena memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami.

Namun, sistem penghasil uang di Streamlabs tergolong ketat karena dulur akan bersaing dengan host profesional lainnya untuk mendapatkan uang. Tapi tenang. Umpan balik yang dulur dapatkan sangat berharga jika dulur berdedikasi, konsisten, dan selalu bekerja keras.

DLive

Aplikasi live streaming penghasil uang berikutnya adalah DLive. Platform streaming ini memiliki kualitas yang cukup baik dan layanan live yang lebih baik dari APK sebelumnya. Jika ada sistem yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan mudah, aplikasi ini sangat diminati.

Selain itu, D-Live dilengkapi dengan fungsi chat, sehingga pengguna dapat menemukan berbagai komunitas tempat mereka dapat saling mendukung dan berbagi. Kemudian, aplikasi live chat penghasil uang ini juga biasa digunakan untuk layanan streaming turnamen game skala besar seperti MPL, PMGC, dll.

Omlet Arcade

Aplikasi live streaming penghasil uang berikutnya adalah Omlet Arcade. Ya, Omlet Arcade sering disebut sebagai platform premium untuk para gamer domestik.

Omlet Arcade memungkinkan dulur melakukan streaming langsung game favorit dulur dan jangan lupa untuk menyempurnakan mode game Anda dengan overlay. Omlet Arcade mendukung semua jenis game online seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Fortnite, dan lainnya.

NonoLive

Nonolive sebenarnya lebih dikenal sebagai aplikasi live dewasa yang disukai banyak pria. Tetapi sekarang dulur dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan streaming game atau melakukan apa saja selama dulur tidak melanggar persyaratan.

Baru-baru ini, Nonolive bekerja sama dengan YouTuber Mobile Legends Kelvin Gimang berhasil mengajak para pecinta game Moba untuk mulai memasang Nonolive.

  Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik 2022

Jadi, bagaimana dulur bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini? Dulur harus memiliki live yang konsisten setiap hari dan bertujuan untuk gameplay terbaik. Jika ada orang yang tertarik dan menyukai konten dulur, kemungkinan besar mereka akan memberi dulur pesanan.

Game.Ly

Rekomendasi aplikasi live streaming penghasil uang kami selanjutnya adalah Game.Ly, sebuah platform yang awalnya hanya menawarkan live streaming berbagai turnamen game besar. Namun, aplikasi ini sekarang telah sepenuhnya mengubah semua fiturnya dan kemudian menjelma menjadi aplikasi yang memberi dulur kemampuan untuk bergabung sebagai salah satu streamer di Game.Ly ini.

Dulur bisa mendapatkan banyak penonton dan pengikut di aplikasi ini dan dulur bahkan mungkin mendapatkan undangan khusus nanti untuk mengetahui bagaimana dulur bisa mendapatkan uang dari aplikasi live streaming.

CubeTv

Sebelum Nimo TV hadir di Indonesia, terlebih dahulu ada CubeTv, sebuah aplikasi live streaming yang membuat booming besar di kalangan gamers di Indonesia. Tentu saja, karena aplikasi ini menawarkan berbagai live streaming di mana dulur bisa mendapatkan uang.

Yang perlu dulur lakukan adalah streaming setidaknya 60 jam streaming selama 20 hari yang telah ditentukan, dan dulur harus memiliki setidaknya 200 pemirsa untuk menghasilkan uang dalam dolar.

Smashcast

Aplikasi live streaming game ini berbeda dengan fitur interaktif dengan menyediakan fitur Hype-o-Meter yang memungkinkan penonton untuk langsung mendukung streamer favoritnya.

Untuk mengakses aplikasi Smashcast, dulur dapat mengunduhnya untuk Android, smartphone berbasis iOS, atau dulur juga dapat mengunjungi langsung situs web mereka.

OBS Studio

Aplikasi live streaming game selanjutnya adalah OBS Studio. Streamer dunia seperti Ninja telah berlangganan aplikasi OBS Studio. Aplikasi live streaming penghasil uang ini memiliki banyak fitur hebat dan tentunya bisa dulur unduh dengan mudah serta gratis.

error: This content is protected by DMCA