8 Aplikasi Penghasil Uang dari Struk Belanja 2022

tukarpikiran.com – Siapa sih hari ini yang gak pengen ketika belanja banyak malah dapat uang? Tentunya hal ini bukan hoax ya dulur-dulur. Karena semua itu bisa dilakukan jika dulur mengetahui dan pernah mencoba aplikasi penghasil uang dari struk belanja termudah 2022 yang terbukti membayar.

Apakah dulur termasuk orang yang sering berbelanja kebutuhan rumah tangga bulanan di supermarket atau mini market? Sekarang sudah ada aplikasi cashback struk belanja, yang membuat dulur jangan buang struk belanja yang dulur punya.

Aplikasi scan struk belanja menawarkan bonus atau hadiah berupa mata uang digital dalam jumlah tertentu. Jika dulur sudah mengumpulkan banyak uang, dulur dapat menarik langsung ke akun, e-wallet, atau menukarnya dengan pulsa, paket data, atau token listrik.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dari Struk Belanja

Bagi pecinta belanja, aplikasi cashback untuk struk belanja sangat penting agar lebih hemat dan mendapatkan penghasilan tambahan. Jadi, aplikasi cashback struk belanja mana yang bisa dulur gunakan?Simak artikel di bawah ini tentang aplikasi cashback struk belanja terbaik dengan bonus penghasilan tambahan.

Cashbac

aplikasi penghasil uang dari struk belanja

Pertama, ada aplikasi bernama Cashback yang sudah diunduh hingga 500.000 kali di Google Play Store. Yang perlu dulur lakukan hanyalah mendaftarkan akun dan menautkan nomor akun dulur untuk menerima cashback dari aplikasi struk belanja jadi uang ini.

Kemudian cukup scan struk belanja dulur melalui aplikasi ini dan dulur akan langsung melihat jumlah cashbacknya. Nominalnya memang tidak sebanding dengan jumlah pembeliannya, namun jika terus dikoleksi maka hasilnya akan lumayan bagus.

  Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbaru

Dulur juga dapat mengundang teman dulur untuk membuat dan mendaftar akun Cashbac dengan kode referal untuk memenangkan hadiah yang cukup besar.

ShopBack

Kami merekomendasikan aplikasi struk belanja gratis ini untuk digunakan, terutama jika dulur sering membeli barang secara online melalui Tokopedia, Shopee, Lazada, dll. Singkatnya, ada kemungkinan dulur bisa mendapatkan cashback ganda dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat sederhana untuk digunakan secara langsung. Sebelum melakukan transaksi, cukup buka aplikasi ShopBack dan masukkan nama aplikasi e-commerce atau belanja online yang ingin digunakan di kolom Pencarian aplikasi ShopBack.

Nantinya, ShopBack akan membawa dulur langsung ke aplikasi belanja online yang ingin dulur tuju. Periksa dan bayar pesanan dulur. Nantinya dulur akan mendapatkan notifikasi bahwa cashback telah berhasil dicatat.

RallyPoints

Seperti Cashbac, RallyPoints akan memberi dulur koin untuk setiap tanda terima belanja yang dipindai melalui aplikasi. Dalam aplikasi ini dulur dapat memindai struk dari Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Hypermart dan lain-lain.

Semakin banyak struk belanja yang dulur pindai di RallyPoints, semakin banyak koin yang dulur terima. Bagaimana apakah dulur berminat? Kami menyarankan dulur menginstal aplikasi struk belanja Indomaret jadi uang di hp dulur sekarang juga.

Snapcart

Aplikasi penghasil uang dari struk belanja selanjutnya adalah Snapcart. Aplikasi ini hanya berukuran 11 MB dan sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna. Unduh aplikasi Snapcart dari Play Store jika dulur memiliki hp Android atau Apple App Store jika hp dulur adalah iPhone.

Kemudian daftarkan akun Snapcart menggunakan nomor hp, alamat email, atau akun Google dulur. Setelah akun Snapcart dulur berhasil dibuat, ambil struk belanja dulur dan pindai melalui struk belanja jadi uang di iPhone ini.

  Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Cepat

Saat dulur memindai struk belanja, dulur akan segera menerima pemberitahuan bahwa dulur telah mendapatkan koin. Dulur sekarang dapat menukar koin ini dengan saldo atau kredit e-wallet dulur.

Diskon EVoucher & Promo Harian

Aplikasi cashback struk belanja Indomaret selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah EVoucher Discount & Daily Promo. Aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai promo voucher cashback mulai dari 50% hingga 90% setiap hari tanpa minimal pembelian.

Dengan aplikasi ini, dulur dapat menemukan tiket pesawat termurah di Indonesia dengan harga terbaik, diskon makanan di restoran terdekat, dan kebutuhan rumah Anda.

Pomona

Aplikasi struk belanja jadi go pay ini sudah gencar dipromosikan di berbagai platform media sosial. Sayangnya aplikasi Pomona kini telah menghilang dari Google Play Store. Tapi jangan sedih, dulur masih bisa mendapatkannya dari situs penyedia aplikasi seperti Mobomarket, APKPure, dll.

Seperti aplikasi struk belanja sebelumnya, Pomona memberikan uang tambahan hanya dengan mengunggah struk belanja dari mini market atau supermarket. Cashback yang diterima dari aplikasi Pomona dapat dibayarkan dalam bentuk rekening bank atau pulsa. Oleh karena itu, tidak perlu terlalu khawatir, jadi sebaiknya terapkan sekarang juga.

Paprika

Rekomendasi apliaksi scan struk Indomaret selanjutnya adalah paprika. Tidak seperti APK lainnya, Paprika menawarkan promosi cashback gratis. Ini berarti dulur tidak perlu membayar ekstra untuk mendapatkan manfaatnya. Menariknya, cashback yang ditawarkan mulai dari 30% hingga 70% dalam kondisi tertentu.

Untuk menggunakannya, dulur hanya perlu mendaftar di aplikasi Cashback Indonesia, mengajukan berbagai cashback yang ingin digunakan, dan membayar dengan metode apa pun yang tersedia. Aplikasi ini juga bekerja sama dengan berbagai pengecer besar di Indonesia, memungkinkan dulur berbelanja di banyak tempat.

  APK Penghasil Dana 2022 Terbukti Membayar dan Cepat Cair

Fave – Deals & Cashback

Rekomendasi terakhir aplikasi penghasil uang dari struk belanja adalah Fave. Aplikasi yang dikembangkan oleh Fave Group Pte Ltd, menawarkan banyak diskon harian dan voucher cashback. Dulur juga dapat menikmati berbagai fitur menarik seperti notifikasi koleksi terbaru, promosi, diskon, review lokasi dan lainnya.

Sehingga saat dulur pergi berlibur, dulur bisa melihat berbagai fasilitas, keamanan, kenyamanan dan promo cashback dengan harga yang sudah ditentukan.

error: This content is protected by DMCA