Cara Memasukan Voucher Indosat Terbaru dengan Mudah

tukarpikiran.com – Paket internet saat ini bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan pokok. Seperti ada yang hilang jika kamu tidak online selama sehari. Tidak dapat mengobrol, melihat media sosial, atau menelusuri informasi terbaru. Oleh karena itu, jangan sampai kamu tidak mengetahui cara memasukan voucher Indosat terbaru.

Sejak dulu, Indosat memang sudah dipercayai pelanggan karena memberikan kemudahan yang sulit didapatkan dari operator lain. Selain karena operator ini memberikan sinyal yang kuat untuk kebutuhan koneksi internet, juga banyak promo kuota murah menarik yang mereka tawarkan.

Saat ini sudah banyak operator yang menawarkan keuntungan yang hampir sama dengan Indosat. Misalnya koneksi dalam bentuk 4G, kekuatan sinyal yang handal, paket internet unlimited, dengan penawaran lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang.

Namun, Indosat tetap memiliki kelebihan yang tidak dirasakan oleh operator lain. Salah satunya adalah kemudahan untuk mengisi voucher. Itulah mengapa kami ingin membagi pengalaman yang kami punya, tentang cara memasukan voucher Indosat yang praktis dan langsung on itu. Kamu penasaran? Simak ulasannya di bawah ini ya;

Mengapa Kamu Harus Memilih Indosat?

Indosat merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang sudah lama hadir di Indonesia. Sebelumnya, operator ini memiliki nama Indosat saja, tetapi sekarang telah berubah menjadi Indosat Ooredoo. Sejak berganti nama pada tahun 2015 lalu, layanan Indosat sudah semakin berkembang.

Penawaran, fitur, dan manfaat lainnya semakin menyesuaikan dengan tren dan kebutuhan masyarakat yang ada, terutama bagi kalangan kaum muda. Sebagaimana yang kita tahu, operator ini memiliki aplikasi bernama MyIM3.

Dengan aplikasi ini, siapapun akan lebih mudah mengelola dan memaksimalkan semua layanan yang mereka gunakan dari Indosat. Tidak hanya untuk pengisian paket data melalui aplikasi MyIM3, kamu juga bisa mendapatkan diskon pembelian kuota, promo menarik dari operator Indosat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain tampilannya yang menarik dan mudah digunakan, hal ini membuat MyIM3 wajib dimiliki oleh pengguna Indosat. Akan tetapi sebelum itu, kami sudah merangkum beberapa alasan mengapa seseorang harus benar-benar memilih dan mengandalkan Indosat untuk kebutuhan komunikasinya:

Mempunyai Sinyal 4G yang Kuat

Berdasarakan referensi yang kami cari, Indosat terus mengembangkan infrastruktur untuk melayani masyarakat Indonesia. Jaringannya kini berupa 4G Plus yang mencakup 80% daratan di negara ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan sinyal saat berada di luar Jawa.

โœ…  Pulsa Darurat Indosat 2022, Cara Tercepat Dapat Pulsa

Untuk menonton video, mengakses aplikasi, panggilan video, bermain game, dan kebutuhan lainnya, kamu tidak akan merasa lag atau terputus di tengah jalan. Hal ini karena operator Indosat sendiri terus memperbaiki kualitas jaringan agar tidak pernah mengalami yang namanya gangguan, bahkan di saat hujan sekalipun.

Banyak Bonus dan Harga Kuota yang Murah

Dengan jaringan yang kuat, Indosat tetap menawarkan harga yang wajar. Apalagi segmen Indosat ditujukan untuk anak muda, sehingga tarif yang ditetapkan relatif murah. Dibandingkan dengan operator lain, harga paket Indosat sangat menguntungkan selain bonus lainnya.

Oleh demikian, begitu penting untuk mengetahui cara memasukan voucher Indosat Ooredoo agar kamu dapat menikmati beragama manfaat yang mereka tawarkan. Bonus dan kuota murah yang didapatkan tentunya akan berbeda untuk setiap nomor, tapi kamu bisa menyiasatinya dengan sering memantau promo dari operator Indosat.

Banyak Pilihan Paket Unlimited

Bagi yang memiliki kebutuhan online setiap waktu, Indosat menawarkan paket unlimited. Paket Indosat unlimited ini dinamai paket Freedom U. Paket Freedom U memiliki banyak macam yang bisa dipilih oleh para pengguna. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp. 5000 sampai dengan Rp. 150.000

Jika memanfaatkan penawaran paket Indosat unlimited Freedom U ini, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan sisa kuota yang ada. Kabar baiknya, kamu juga akan mendapatkan tambahan kuota lokal dan ada kuota untuk telpon ke semua operator. Jadi, seperti namanya, layanan yang bisa kita nikmati tidak terbatas dan dengan harga terjangkau.

Banyak Pilihan Paket Kuota

Meski ada penawaran paket unlimited Freedom U, operator Indosat juga menyediakan paket ketengan lain yang bisa kamu pilih. Hal ini ternyata berkaca dari kondisi bahwa tidak semua pengguna Indosat punya tingkat online yang tinggi. Oleh sebab itu, Indosat menawarkan beberapa paket ketengan murah yang bisa dibeli kapan saja.

Selain kemudahan cara memasukan voucher Indosat kuota seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, Indosat juga menawarkan dua jenis penggunaan, pascabayar atau prabayar. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan individu. Artinya, kamu bisa memilih sesuai yang kamu inginkan.

Fitur Keamanan Pulsa

Tak sedikit orang yang kaget saat pulsa utamanya tiba-tiba berkurang dengan sendirinya. Hal ini terjadi karena banyak yang tidak menyadari bahwa ketika penggunaan internet melebihi kuota, maka pulsa utama akan terpotong dengan sendirinya. Bagi pengguna Indosat, hal ini tidak akan terjadi karena adanya layanan Pulsa Safe.

โœ…  Cara Mengisi Voucher Indosat Terbaru 2022 Tanpa Ribet

Siapapun dapat menikmati layanan Pulsa Safe, baik pengguna pascabayar maupun prabayar. Selain memiliki manfaat yang bisa dirasakan oleh sejuta umat, layanan ini merupakan keunggulan operator Indosat yang tidak atau belum dimiliki oleh operator lain.

Cara Memasukan Voucher Indosat 2021

Semua pilihan voucher yang dijual Indosat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengaktifkan paket Internet. Sama halnya dengan voucher operator lain, voucher Indosat bisa diaktifkan kapan saja dan di mana saja. Jadi, dengan memiliki voucher Indosat, kamu tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan kuota internet.

Namun, setiap voucher memiliki nomor 14 digit yang masih tertutup. Untuk menambah kuota, seseorang harus memasukkan angka-angka ini. Angka-angka ini harus dilindungi dan jangan sampai bocor. Karena orang lain dapat menggunakannya ketika bocor, dan kamu tidak akan bisa menggunakannya jika voucher sudah terpakai.

Bagi yang masih bingung atau belum tahu cara memasukan voucher Indosat paketan, kami sudah merangkum 3 pilihan cara yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih cara yang menurutmu paling mudah dan memungkinakan untuk kamu gunakan. Berikut adalah beberapa cara memasukan voucher Indosat tersebut:

Memasukan Voucher Melalui Menu Panggilan

Caranya sangat cepat dan mudah. Dengan cara ini, kamu tidak perlu mendownload aplikasi MyIM3 di hp dan akan menghemat kuota serta memori hp tentunya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Gosok bagian voucher yang tertutup. Nomor voucher 14 digit akan muncul untuk dimasukkan.
  • Masuk ke menu dial smartphone, lalu ketik *556*[14 digit]#. Misal *556*23984409281274#.
  • Tekan tombol OK atau panggil di layar.
  • Tunggu beberapa saat karena Indosat akan mengirimkan SMS konfirmasi bahwa pulsa atau kuota kamutelah berhasil ditambahkan.
  • Dengan cara ini, paket telah berhasil diaktifkan.

Memasukan Voucher Melalui Aplikasi MyIM3

Cara memasukan voucher Indosat lewat myIm3 ini lebih mudah. Namun, kamu perlu mengunduh aplikasi MyIM3 terlebih dahulu. Temukan aplikasi ini di Google Play Store atau App Store, tergantung pada perangkat yang kamu gunakan. Jika kamu telah berhasil menginstal aplikasi ini, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah ini:

  • Buka aplikasi MyIM3 dan login terlebih dahulu.
  • Pilih menu “Isi Ulang” di halaman pertama.
  • Dalam daftar, ada dua kotak yang perlu diisi. Pertama, masukkan nomor hp yang akan diisi menggunakan voucher. Kemudian yang kedua adalah 14 digit nomor voucher yang sudah kamu miliki.
  • Klik Lanjutkan untuk aplikasi memproses nomor voucher tersebut.
  • Kuota atau pulsa akan terisi secara otomatis jika semua langkah di atas dilakukan.
โœ…  Cara Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk Terbaru 2022

Memasukan Voucher dengan Memindai Kode QR

Terakhir, cara memasukan voucher Indosat yang gagal juga bisa dilakukan dengan memindai kode QR. Metode ini tidak banyak diketahui, tetapi sangat sederhana karena tidak perlu menulis kupon 14 digit. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Masuk ke aplikasi MyIM3 dan login.
  • Pilih menu “Isi Ulang” di halaman pertama.
  • Masukkan nomor hp yang akan diisi kuota atau pulsa.
  • Pilih “Pindai” di kotak kode kupon. Ikonnya adalah kotak merah kecil.
  • Arahkan kamera hp ke nomor voucher 14 digit yang harus dipindai. Nantinya, kamera akan otomatis memindai angka tanpa Anda harus mengetikkannya secara manual.
  • Jika proses scanning sudah selesai maka kuota atau saldo akan terisi secara otomatis.

Cara memasukan voucher Indosat internet dan pulsa sangat mudah bukan? Selain itu, ada juga banyak metode untuk dipilih. Ingin melalui panggilan, aplikasi atau hanya memindai kode QR tanpa harus mengetikkan voucher 14 digit? Dengan memilih salah satu cara tersebut, maka data atau paket pulsa akan terisi secara otomatis

Cara ini juga berlaku ketika ingin mengisi pulsa atau kuota orang lain, baik itu teman atau pun keluargamu. Adapun cara memasukan voucher indosat lewat sms sebenarnya belum ada dan tidak disediakan oleh provider. Namun, tiga cara yang sudah kami bagikan di atas lebih praktis daripada SMS.

error: This content is protected by DMCA