Kuota Gratis Axis dari Pemerintah Terbaru 2022

tukarpikiran.com – Saat ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok. Sebab, ketika memiliki paket internet pasti akan sangat membantu dalam menjalankan aktivitas. Apalagi di masa-masa sulit seperti ini. Buat kamu pengguna Axis, harus tahu cara mendapatkan kuota gratis Axis dari pemerintah terbaru 2021 berikut ini.

Ketika wabah ini masih berlanjut di negara kita, dampakya begitu terasa. Salah satunya yaitu peraturan dari pemerintah saat ini, yang sedang memberlakukan kebijakan untuk membuat siswa belajar dari rumah. Kondisi ini berbeda dari sebelumnya ketika pelajar dan mahasiswa terlibat dalam kegiatan belajar mengajar secara offline.

Selama kegiatan belajar online dari rumah, hal ini meningkatkan kebutuhan akan paket Internet. Dengan belajar dari rumah, tentunya orang tua akan menambah budget dalam pembelian paket internet. Untuk menyiasati hal tersebut, banyak orang yang kemudian mencari-cari cara dapat kuota gratis Axis dari pemerintah.

Bersama-sama kita dapat memahami jika ada lebih banyak anak yang bersekolah dari rumah, tentu saja lebih banyak pengeluaran untuk membeli paket internet. Oleh demikian, mari kita bahas tentang cara dapatkan kuota Axis gratis dari pemerintah yang paling mudah. Silahkan disimak sampai akhir ya.

Kuota Gratis Axis dari Pemerintah 2021

Jika kamu adalah salah satu pengguna kartu Axis, kamu harus memerhatikan penjelasan kami sampai akhir. Karena kami akan memberikan cara mendapat kuota gratis Axis dari pemerintah yang bisa kamu gunakan. Karena ketika mendengar sesuatu yang gratis pasti menyenangkan, bukan?

Cukup masukkan kode kuota gratis Axis dari pemerintah yang kami sediakan, dan kamu akan mendapatkan kuota gratis dengan mudah. Ketik *123*02# di hp kamu, lalu ikuti petunjuk yang diberikan berikutnya. Jika berhasil, kamu akan menerima notifikasi dari operator Axis.

โœ…  Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis tanpa Aplikasi 2022

Beberapa operator seluler sudah bekerja sama dengan pemerintah dalam menyediakan paket internet bersubsidi. Hal ini dilakukan pemerintah untuk membantu orang tua siswa yang memiliki anak usia sekolah untuk memenuhi kebutuhan paket internet.

Nah, dengan kebijakan saat ini, para siswa melakukan studi di rumah. Jadi pemerintah tidak tinggal diam dan membantunya dengan cara ini. Salah satu operator seluler yang bekerja sama adalah Axis. Jadi, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang kami ambil sampai akhir.

Kami harap kamu bisa mendapatkan kuota gratis ini. Tentunya hal ini akan menghemat pengeluaran kamu dalam membeli paket internet. Jika ada yang bertanya kuota gratis Axis dari pemerintah bisa digunakan untuk apa saja, maka jawabannya bisa digunakan untuk banyak keperluan.

Kamu bisa mendapatkan kuota internet pemerintah hingga 250 GB. banyak bukan? Hal ini dilakukan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk mendukung program belajar mengajar di rumah.

Dengan rincian kuota bulan pertama sebesar 37 GB yang terdiri dari kuota utama, kuota chatting, kuota konferensi dan kuota pendidikan (khusus untuk aktivasi paket pemula di sekolah).

Setelah itu, kamu akan mendapatkan tambahan kuota hingga 213GB untuk pengguna setia AXIS yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota dari Kemendikbud tahun 2021.

Namun aturan ini bisa berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya sering-seringlah mengecek update terbaru di website Axis. Hal ini agar kamu tidak ketinggalan informasi yang mereka sampaikan dan kamu bisa mendapatkan kuota gratis.

Penerima Kuotaa Gratis dari Pemerintah

Di sini kami memberikan informasi tentang siapa yang memenuhi syarat untuk promosi ini. Pertama, pengguna baru AXIS yang mengaktifkan Kartu Perdana Sekolah (kartu dibagikan melalui sekolahnya) akan mendapatkan kuota aktivasi sebesar 37GB + 45GB.

โœ…  Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama

Selain itu, pengguna AXIS dan XL yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2020 bisa mendapatkan kuota hingga 213 GB.

Terakhir, pengguna yang mendaftarkan nomornya sebagai penerima bantuan kuota dari Kemendikbud pada April 2021 bisa mendapatkan kuota untuk bulan kedua dan seterusnya.

Cara Mendapatkan Paket Internet Gratis Axis

Karena kami sebelumnya membahas siapa yang berhak mendapatkannya, kali ini kita akan membahas caranya. Untuk pelanggan baru, kuota 37 GB + bonus 45 GB akan langsung aktif setelah aktivasi Kartu Pemula Sekolah. Cara cek kuota gratis Axis dari pemerintah sama halnya dengan cara mengecek kuota biasa kamu pada umumnya.

Kamu akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 213 GB. Bagi yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota dari Kemendikbud dapat mengambil paket melalui aplikasi AXISNet atau *123#. Kemudian untuk paket tambahan kuota ini kamu bisa mendapatkannya setelah menerima SMS notifikasi dari AXIS.

Jika nomor Axis kamu tidak terdaftar sebagai penerima bantuan kuota, kamu harus segera mendaftarkannya ke sekolah/kampus kamu. Jadi sekolah kamu bisa langsung mendaftarkan nomot tersebut, dan kamu bisa langsung menggunakan kuota gratis Axis kamu.

Rincian Kuota Gratis Axis

Di bulan pertama kamu akan mendapatkan kuota sebesar 37 GB. Ini berlaku untuk pengguna baru yang telah mengaktifkan Kartu Perdana Sekolah dengan kuota dasar 1 GB + sesi obrolan 4 GB + share konferensi 15 GB + kuota edukasi 15 GB + Bonus kuota dasar 2 GB (45,5 MB/hari) .

Kamu juga akan mendapatkan kuota 45GB ini sebagai bonus aktivasi. Kuota akan berlaku selama 45 hari atau sampai kamu menerima paket berikutnya. Kuota 213 GB akan diberikan di bulan berikutnya.

โœ…  Cara Cek Kuota Axis dengan Mudah dan Praktis

Kesimpulan

Demikian pembahasan kami tentang kode kuota gratis Axis dari pemerintah dan semoga artikel yang dibuat oleh kami ini bermanfaat untuk kamu semua. Jika menurut kamu ini bermanfaat, kamu dapat membagikannya kepada teman atau kerabatmu. Jadi mereka juga bisa mendapatkan kuota gratis ini.

Bagi kamu sekalian yang mencari informasi lain seputar kartu Axis, kamu dapat menemukannya di situs web kami. Siapa tahu ada artikel yang sudah kami siapkan untuk kamu semua. Tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan ya, dan semoga kita selalu beruntung setiap harinya.

error: This content is protected by DMCA