Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru 2022 Tanpa Ribet

tukarpikiran.com – Hari gini gak ada pulsa? Ya wajar aja sih kalau memang lagi gak ada uang sama sekali mau gimana lagi? Eitss, tapi tenang aja ya agan-agan semua. Cara transfer pulsa Indosat terbaru 2021 tanpa ribet adalah solusi untuk kendala Anda yang sedang kehabisan pulsa tapi stok duit di dompet juga lagi tipis.

Ketika teman atau keluarga Anda membutuhkan pulsa Indosat, bagi yang belum mengetahui caranya pasti akan kebingungan. Jika Anda masih belum tahu cara transfer pulsa indosat, simak artikel ini sampai habis, karena solusi dalam artikel ini dapat membantu memudahkan hidup Anda ke depannya.

Transfer pulsa pada dasarnya adalah layanan yang memungkinkan sesama pelanggan untuk mengirim atau membagikan pulsa yang mereka miliki. Transfer pulsa sangat berguna ketika Anda dihadapkan pada keadaan yang membutuhkan pulsa tambahan. Transfer pulsa juga sangat mudah, terutama bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo menawarkan berbagai cara untuk mentransfer pulsa ke teman atau keluarga Anda. Bagi yang belum tahu cara transfer pulsa Indosat Ooredoo, berikut caranya, seperti dirangkum dari laman support Indosat Ooredoo, Jumat (28/8/2020).

Cara Transfer Pulsa Indosat Via SMS

Transfer pulsa Indosat juga dapat dilakukan melalui SMS. Kirimkan saja SMS ke nomor 151. Tentu saja harus ada format khusus untuk cara transfer ini agar pulsa yang Anda transfer bisa sampai ke tujuan. Menurut website Indosat Ooredoo, cukup kirim pesan dengan format TRANSFERPULSA [spasi] Nomor HP [spasi] NOMINAL PULSA dan kirimkan ke 151.

Ikuti petunjuk di bawah pada SMS yang diterima. Konfirmasi pengiriman sesuai TRANSFER yang diberikan untuk proses transfer saldo. Kirim SMS ke 151 dengan format OK [TRANSFER].

  Cara Berbagi Pulsa Axis dengan Mudah dan Praktis

Misalnya, OK 1234 lalu kirim ke 151. SMS notifikasi pengiriman berhasil akan diterima. Untuk menggunakan layanan ini tidak gratis. Setiap pulsa akan membayar 600 rupiah saja gan. Jika masih kebingungan tentang cara transfer pulsa Indosat lewat SMS, ikuti langkah berikut ini:

  • Buka bagian SMS di ponsel
  • Ketik SMS dengan format TRANSFERPULSA (spasi) Nomor tujuan (spasi) Nominal
  • Kirim SMS ke 151 lalu muncul konfirmasi, lalu SMS OK.

Transfer Pulsa Indosat Via Telepon

Cara transfer pulsa Indosat lewat telepon sangat mudah. Cukup tekan *123*151# dari ponsel Anda, lalu ikuti petunjuk yang diberikan. Untuk lebih lengkapnya jika Anda ingin mentransfer pulsa melalui telepon, simak cara transfer pulsa Indosat via UMB berikut ini.

  • Buka daftar kontak di smartphone Anda
  • Untuk pengguna IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix, tekan *123*151#.
  • Masukkan nomor 1 dan kirim
  • Masukkan nomor ponsel yang ingin Anda transfer pulsa
  • Masukkan nominal pulsa yang ingin ditransfer kemudian klik kirim
  • Tekan tombol panggil
  • Ikuti petunjuk selanjutnya yang muncul di layar hp Anda.

Untuk kebutuhan praktis pembelian pulsa Indosat juga bisa dilakukan dengan beberapa cara mudah secara online. Beli pulsa Indosat secara online melalui banyak toko e-commerce, gojek hingga pegadaian digital. Isi saldo e-commerce Anda terlebih dahulu, lalu pilih Merchant pulsa.

Kemudian Anda dapat mengikuti instruksi pembelian. Selain e-commerce, Anda juga dapat membeli melalui mobile banking. Pemilik BCA Mobile Banking dapat mengakses pembelian pulsa melalui layanan e-commerce.

Ya, itulah tadi cara Transfer pulsa Indosat Ooredoo yang sangat mudah untuk diikuti. Semua pelanggan prabayar Indosat Ooredoo yang sudah mengaktifkan kartu lebih dari 180 hari, dapat menikmati transfer pulsa pada hari ke-181.

  Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel Terbaru 2022

Bagi yang ingin transfer pulsa bisa sampai Rp 200.000 per hari. Layanan ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan prabayar Indosat Ooredoo menggunakan kartu prabayar atau pascabayar. Semoga berhasil dengan cara yang sudah Tukar Pikiran bagikan di atas. Sampai ketemu lagi di artikel menarik selanjutnya

error: This content is protected by DMCA