Cara Tukar Poin TikTok untuk Penghasilan Tambahan

tukarpikiran.com – Anda sudah mengumpulkan poin TikTok, tetapi tidak tahu cara tukar poin TikTok? Tenang, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas hal tersebut. Kami bisa memastikan kalau poin yang sudah Anda kumpulkan tidak akan menganggur atau sia-sia saja.

Buat Anda pengguna baru atau lama, Anda harus tahu bahwa cara tukar poin TikTok ke rupiah itu sangat mudah. Meski begitu, sepertinya akan sulit dimengerti jika dijelaskan secara singkat bukan? Maka dari itu, kami akan memberi tahu apa saja yang harus Anda ketahui seputar poin TikTok di artikel ini secara lengkap.

Cara Menukarkan Poin TikTok Menjadi Uang

Nah, pasti Anda sudah penasaran kan ingin tahu cara tukar poin TikTok menjadi rupiah? Eits, tapi sebelum itu, ada baiknya kita mengerti dulu apa fungsi dari koin TikTok. Setidaknya, TikTok memang menguntungkan penggunanya lewat reward yang mereka tawarkan melalui apalikasi. Kalau begitu, tunggu apa lagi, ini dia pembahasannya!

Fungsi koin TikTok

Mengutip yang disampaikan oleh ByteDance, perusahan induk TikTok, fungsi koin TikTok adalah membuat setiap penggunanya mendapatkan uang. Bagaimana itu bisa terjadi? Karena dengan poin TikTok, pengguna bisa menukarnya dengan uang sungguhan. Bisa dibilang, fungsi koin TikTok ini sama dengan uang virtual lainnya.

Untuk apa sih poin TikTok itu? Tentunya untuk membuat pengguna yang streaming mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Seperti yang baru saja kami sebutkan, poin TikTok berfungsi sebagai mata uang virtual di aplikasi TikTok. Semakin banyak yang Anda kumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang akan didapat.

  Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis dengan Mudah

Jadi, selain karena aplikasi TikTok memang semakin mengasyikkan, karena poin inilah banyak orang yang bermain TikTok. Jika bukan karena faktor ini, mungkin saja tren TikTok akan menurun lagi seperti yang sudah terjadi sebelumnya. Nah, mari kita lanjutkan ke pembahasan selanjutnya ya gaes.

Cara Cek Poin TikTok

Sebelum lanjut ke cara tukar poin TikTok ke saldo, ada baiknya ketahui dulu cara mengcek poin TikTok yang Anda miliki. Karena sebelum bisa berhasil mengikuti cara menukar poin TikTok menjadi saldo, Anda harus mengetahui ini sendiri terlebih dahulu, sebelum melanjutkan untuk menukar poin TikTok.

Sebelum mengikuti cara untuk cek poin TikTok yang Anda miliki, pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi TikTok versi terbaru ya gaes. Jika tidak, maka bisa ada kemungkinan kalau cara ini tidak bisa dilakukan.

  • Buka aplikasi TikTok
  • Untuk langkah pertama, buka aplikasi TikTok terlebih dahulu. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya lewat Playstore atau App Store.
  • Buka daftar saya
  • Setelah membuka aplikasi TikTok, Anda sekarang harus pergi ke menu Saya.
  • Tekan Rp dan Selesai
  • Jika sudah masuk ke menu Saya, sekarang Anda bisa klik Rp dan Anda akan melihat jumlah saldo serta poin yang dimiliki akun TikTok Anda.

Cara Menukarkan Poin TikTok

Nah, setelah mengetahui cara mengecek poin TikTok, Anda pasti semakin penasaran kan bagaimana cara menukar poin ke dana? Kalau begitu, tunggu apa lagi, berikut cara mengubah poin TikTok menjadi uang!

  • Untuk langkah pertama, buka dulu aplikasi TikTok di smartphone Anda dan masuk ke menu Saya.
  • Klik pada Rp
  • Jika sudah masuk ke menu Saya, sekarang tinggal klik Rp.
  • Poin atau koin akan dikonversi menjadi uang atau saldo dana dalam waktu kurang lebih 24 jam
  Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo DANA

Jika Anda memiliki poin atau koin, poin tersebut akan berubah menjadi uang dengan jangka waktu 24 jam. Anda nantinya dapat menukar saldo ini dengan uang dengan mengklik “Tarik Saldo”.Bagi Anda yang masih bingung nilai 1 koin tiktok berapa rupiah, sebenarnya nilainya tidak bisa disebut besar.

Karena nilai 1 koin TikTok setara dengan 0,1 rupiah. Jadi apabila Anda ingin mendapatkan 100k dari aplikasi TikTok, Anda terlebih dahulu harus mengumpulan sebanyak satu juta koin. Meski begitu, mendapatkan koin TikTok tidaklah susah. Anda bisa mengumpulkannya dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengundang teman.

Nah, itulah cara mudah menukarkan poin TikTok. Jadi, bagaimana menurut Anda, apakah artikel ini bermanfaat? Jika ya, jangan ragu untuk membagikannya ke orang yang Anda kenal dan membutuhkan informasi ini. Terus pantau dan ikuti Tukar Pikirann untuk informasi terupdate seputar TikTok lainnya ya gaes.

error: This content is protected by DMCA