Daftar Drone Murah Terbaik 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Daftar drone murah terbaik di bawah Rp. 1.400.000 pada tahun 2022 bisa Anda temukan di sini. Kami mengulas lusinan model untuk menemukan drone murah terbaik di bawah Rp. 1.400.000.

Jika Anda mencari mainan untuk anak Anda, drone murah terbaik di bawah Rp. 1.400.000 adalah pilihan tepat yang baik untuk memulai.

Pesawat murah ini – dan juga menyenangkan untuk orang dewasa – dapat digunakan di dalam dan di luar ruangan, dan merupakan cara yang bagus untuk mempelajari dasar-dasar terbang. Semua drone ini relatif mudah untuk diterbangkan, dan beberapa bahkan memiliki kamera, sehingga Anda dapat merekam penerbangan Anda juga.

Kami menguji lusinan drone dengan harga di bawah Rp. 1.400.000 untuk menyusun daftar ini. Kami menilainya berdasarkan desain, kemudahan penggunaan, fitur, dan kenikmatan keseluruhan. Lebih baik lagi: semuanya kecil dan ringan, jadi Anda tidak perlu mendaftarkannya ke FAA.

Rekomendasi Drone Murah Terbaik

Setelah menerbangkan puluhan model, drone murah terbaik di bawah Rp. 1.400.000 adalah Ryze Tech Tello. Dirancang oleh DJI – yang membuat beberapa drone terbaik secara keseluruhan – Tello terbang dengan baik dan memiliki kamera 720p dengan stabilisasi gambar elektronik yang dapat merekam video dengan harga yang sangat bagus. Tello juga bisa diprogram dengan Scratch, jadi ini juga alat pembelajaran yang bagus untuk anak-anak yang suka coding dan juga suka menerbangkan drone.

Tello memiliki beberapa mode penerbangan kamera, seperti Circle, 360, Up dan Away, yang dapat merekam video secara otomatis ketika drone terbang dalam pola tertentu. Selain itu, ia juga dapat diprogram untuk melakukan gerakan membalik, dan dapat lepas landas secara otomatis dari tangan Anda jika Anda melemparkannya dengan lembut ke udara.

Sementara Ryze mengiklankan bahwa Tello memiliki waktu penerbangan 13 menit, kami bisa mendapatkan setengahnya selama pengujian kami, jadi kami sarankan untuk membeli beberapa baterai cadangan.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih canggih, pastikan untuk melihat halaman Drone Terbaik kami.

Ryze Tech TelloRyze Tech Tello

Drone murah terbaik secara keseluruhan
Spesifikasi
Kamera: 720p
Waktu penerbangan: 5 menit
Ukuran: 3.9×3.6×1.6 inci
Berat: 3,2 ons
Harga  berkisar: Rp. 2.086.000
Alasan untuk membeli: + Kamera 720p + dapat diprogram + dibangun dengan baik
Alasan untuk dihindari: -Tidak datang dengan remote control

Ryze Tech Tello bukan hanya drone yang menyenangkan untuk diterbangkan, tetapi juga dirancang untuk membantu anak-anak belajar pemrograman dengan memasukkan blok kode, mirip dengan LEGO ke dalam aplikasi, menggunakan bahasa pemrograman Scratch. Ada sedikit kurva belajar, jadi anak-anak mungkin memerlukan beberapa panduan tentang cara memprogram Tello.

Dirancang oleh DJI, Tello adalah drone yang ringan namun kokoh, dengan kamera yang dipasang secara elektronik yang dapat merekam video 720p/30 fps dan mengambil foto 5MP. Ryze mengiklankan kemampuan Tello untuk terbang hingga 13 menit dengan biaya, tetapi kami menemukan waktu penerbangannya sekitar setengahnya.

Ada baiknya berinvestasi dalam beberapa baterai cadangan. Tello juga tidak dilengkapi dengan remote control fisik, jadi Anda harus menggunakan ponsel cerdas Anda (Android dan iOS), kecuali jika Anda ingin mengeluarkan tambahan Rp. 700.000 untuk sebuah pengontrol.

Tello tersedia dalam beberapa warna berbeda; Bahkan ada model bermerek Iron Man untuk fanatik Marvel. Spesifikasi ini yang kemudian membuat kami memasukkannnya ke dalam daftar drone murah terbaik.

UDI U818A FPV DroneUDI U818A FPV Drone

Spesifikasi
Kamera: 720p
Waktu penerbangan: 8-10 menit
Ukuran: 13.4x13x3.6 inci
Harga berkisar: Rp. 490.000
Alasan untuk membeli: + Video 720p + 2 baterai termasuk + waktu terbang yang baik
Alasan untuk dihindari: -Besar

Force1 U818A adalah salah satu drone murah terbesar yang pernah ada, tetapi sebagian besar dari ukuran itu disebabkan oleh pelindung pisau berputar yang ada di dalamnya. Ini bagus untuk gergaji pemula: Pelindung mata pisau bundar melindungi mata pisau dari kerusakan akibat tongkat, jari, dan lainnya Casing plastiknya ringan dan tipis, dan terasa seperti mudah pecah dalam tabrakan kecepatan sedang.

Kamera dipasang di bawah bagian tengah drone, dan dapat dimiringkan secara manual untuk menunjuk dari depan ke bawah sekitar 30 derajat. Kamera dapat merekam video 720p, disimpan di kartu microSD yang pas di bagian belakang bodi kamera.

Aplikasi pendamping (tersedia untuk iOS dan Android) dapat mengontrol drone dan menampilkan pratinjau video 480p. Ini dapat dikonversi ke 720p, tetapi ini menjadi sedikit rumit ketika drone berjarak lebih dari 20-25 kaki. U818A terbang dengan baik, melayang saat Anda melepaskan joystick pada remote kecil, tetapi berputar cepat saat Anda menggerakkannya.

Namun, itu tidak terlalu cepat. Anda bisa mendapatkan sekitar 8-10 menit waktu penerbangan dari baterai 350mAh, dan dua menit sudah termasuk. Kombinasi kemampuan manuver, stabilitas, dan masa pakai baterai ini menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang lebih peduli dengan video daripada aerobatik. Dan hal ini pula yang membuat kami tidak ragu memasukkannya ke dalam daftar drone murah terbaik kami.

Holy Stone HS160 ShadowHoly Stone HS160 Shadow

Spesifikasi
Kamera: 720p
Waktu penerbangan: 5-6 menit
Ukuran: 9×7.5×1.3 inci
Harga berkisar: Rp. 2.772.000
Alasan untuk membeli: + Video 720p + dilipat menjadi bentuk terkompresi + dilengkapi dengan dua baterai
Alasan untuk dihindari: pilot lambat

Ambil drone yang dapat dilipat seperti DJI Mavic Mini, cukur beberapa kilogram dan sebagian besar fiturnya, dan Anda memiliki Holy Stone HS160 Shadow. Dengan harga ini, Anda mendapatkan drone yang dapat dilipat hingga seukuran remote control TV dan dilengkapi dengan tas jinjing yang lembut, dua baterai, dan remote control.

Remote control ini juga dapat memiliki smartphone yang dapat menampilkan preview dari kamera kecil di bagian depan drone saat aplikasi gratis sedang berjalan (tersedia untuk Android dan iOS). Kualitas gambarnya tidak bagus, tetapi memberi Anda perasaan yang baik bahwa Anda berada di drone yang sama.

HS160 tidak terlalu cepat, meskipun berputar dan bergerak cukup lambat bahkan dalam mode penerbangan tercepat. Ia terbang lebih seperti pesawat penumpang daripada pesawat tempur, dengan belokan dan tepian yang lebih lambat.

Ini membantu kualitas video, meskipun video 720p yang diambil oleh kamera cenderung tidak pecah saat drone bergerak lebih lambat. Ini juga berarti lebih sedikit gundukan dan tabrakan, meskipun kami menemukan bahwa lengan drone memiliki kebiasaan yang mengganggu untuk melipat jika mengenai sesuatu.

Masa pakai baterai 5-6 menit tidak bagus, tetapi dilengkapi dengan dua baterai yang mudah diganti, sehingga Anda dapat menikmati penerbangan yang baik. Meskipun bukan drone yang paling menarik, ini adalah pilihan daftar drone murah terbaik kami untuk pembuat film udara yang bercita-cita tinggi.

Snaptain A15HSnaptain A15H

Spesifikasi
Kamera: 720p
Waktu penerbangan: 5 menit
Ukuran: 11.4×7.9×3.2 inci
Harga berkisar: Rp. 700.000
Alasan untuk membeli: + Kamera 720p + kesenangan untuk terbang + desain yang dapat dilipat
Alasan untuk dihindari: – Kualitas video sedang – Waktu penerbangan singkat

Apakah Anda suka drone DJI, tetapi tidak bisa membelinya? A15H Snaptain “mengilhami” desain DJI Mavic Mini, sampai ke bagian lengannya, tetapi harganya seperempat dari harga.

A15H adalah drone yang menyenangkan untuk diterbangkan, dan memiliki beberapa trik yang rapi, seperti dapat berputar 360 derajat di udara. Kontroler ini ditenagai oleh 3 baterai AAA dan sepertinya pengontrol Xbox telah diserang oleh tombol: ada 16 tombol selain joystick.

Saat merekam video 720p, hasilnya buram dan buram, bahkan dalam cahaya terang. Tidak ada stabilisasi pivot di kamera, jadi Anda hanya mendapatkan tampilan depan langsung yang terbentur dan bergoyang selama manuver drone. Ini juga memiliki kasus rana bergulir yang serius, karena video terlihat berombak.

Baterai A15H hanya memiliki daya 800mAh, jadi Anda hanya mendapatkan waktu penerbangan sekitar lima menit. Namun, Anda mendapatkan dua baterai. Dengan harga dan kualitas yang ditawarkan, membuat kami memasukkannya ke dalam daftar drone murah terbaik yang bisa kamu pilih.

Propel Star Wars TIE X1 AdvancedPropel Star Wars TIE X1 Advanced

Spesifikasi
Kamera: tidak ada
Waktu penerbangan: 5 menit
Ukuran: 4.1×4.1×3 inci
Harga berkisar: Rp. 1.120.000
Alasan untuk membeli: + Terlihat keren + Bisakah kamu melawan drone Star Wars lainnya
Alasan untuk dihindari: -tidak ada kamera

The Force dengan drone bertema Star Wars, yang awalnya berharga hampir Rp. 2.800.000, tetapi sekarang dapat diperoleh dengan harga kurang dari Rp. 1.400.000. Kontroler yang disertakan dengan Propel TIE X1 Advanced tidak hanya memungkinkan Anda untuk melakukan flips dan trik lainnya, tetapi juga sejumlah efek suara dan klip suara dari trilogi aslinya. Semuanya hadir dalam kotak mengesankan yang memainkan tema Star Wars saat Anda membukanya.

Detail pada TIE X1 sangat bagus, dan kapal tampaknya telah mengalami sedikit keausan. Dalam penerbangan, kecepatannya cukup untuk membuat Kessel berlari dalam waktu kurang dari 12 parsec.

Propel juga membuat versi pesawat tempur X-Wing dari drone ini, serta sepeda Speeder lengkap dengan Storm Trooper. Lebih baik lagi, lampu dan sensor inframerah di dalam setiap drone memungkinkan Anda bertarung dengan drone Propel Star Wars lainnya; Ketika “bertabrakan” dengan drone lain, ia akan berputar di udara.

Sangat disayangkan bahwa drone ini tidak memiliki kamera untuk merekam video pertempuran Anda, tetapi selain itu, mereka sangat menyenangkan bagi penggemar Star Wars. Keseruan yang didapat ketika menjalankan drone ini menjadi salah satu alasan kuat untuk memasukkannya ke dalam daftar drone murah terbaik pilihan kami.

PowerUp 4.0PowerUp 4.0

Spesifikasi
Kamera: tidak ada
Waktu penerbangan: 10 menit
Berat: 20 gram
Harga berkisar: Rp. 980.000
Alasan untuk membeli: + Dapat Disesuaikan + Terbang dengan Baik + Murah
Alasan untuk dihindari: Learning Curve – Membutuhkan banyak ruang untuk terbang

PowerUp 4.0 membawa layang-layang ke tingkat berikutnya. Kit kecil ini terpasang pada pesawat biasa dan, berkat sepasang baling-baling, memungkinkan Anda menerbangkan pesawat dari ponsel cerdas Anda. Set ini dilengkapi dengan empat lembar kertas bergaya pesawat, tetapi Anda juga dapat mengunduh polanya secara gratis dari situs web perusahaan.

Seperti yang kami temukan di ulasan PowerUp 4.0 kami, ada sedikit kurva pembelajaran dan Anda akan membutuhkan banyak ruang untuk menerbangkan pesawat. Tapi begitu Anda menguasainya, Anda akan kagum pada seberapa jauh Anda akan datang. Tak pelak lagi, dengan bentuk dan spesifikasi yang ditawarkan, membuat kami memasukkannya ke dalam daftar drone murah terbaik saat ini.

Snaptain S5CSnaptain S5C

Spesifikasi
Kamera: 720p
Waktu penerbangan: 5 menit
Ukuran: 13.4×13.4×3.1 inci
Harga berkisar: Rp. 980.000
Alasan untuk membeli: + Sederhana dan menyenangkan untuk terbang + Kontrol gerakan untuk foto bebas genggam + Dilengkapi dengan 2 baterai
Alasan untuk dihindari: – Meledak dengan foto dan video berkualitas sangat rendah

Snaptain S5C menampilkan desain sudut yang ramping lengkap dengan LED merah dan hijau yang cukup terang di dekat mesin. Namun, bilah besar yang berputar agak berisik saat terbang.

S5C dapat dikontrol dari pengontrol inline, melalui aplikasi Era Snaptain, atau melalui gerakan tangan: pilih ini di aplikasi, buat tanda kemenangan dengan dua jari di kamera, hitung mundur dan ambil foto. Angkat tangan terbuka dengan jari terentang dan mulai merekam video. Lakukan lagi, dan itu akan berhenti merekam. Ini sangat efektif.

S5C merekam video pada 1280 x 720 (720p), tetapi videonya agak kasar dan berisik. Tidak ada stabilisasi gambar, jadi setiap gundukan dan kemiringan di drone ditangkap, bersama dengan efek rana bergulir yang jelas, karena video terlihat seperti jeli yang bergoyang-goyang.

Meskipun S5C ringan – mudah tergelincir – lemah. Mengatur drone terbang ke depan, itu akan kehilangan ketinggian karena motor tidak dapat berjalan cukup cepat untuk mempertahankan ketinggian. S5C dilengkapi dengan dua baterai isi ulang berukuran korek api, yang masing-masing dapat memberi daya pada drone selama sekitar 7 hingga 8 menit penerbangan. Spesifikasi unik ini yang selanjutnya membuat kami memasukkannya ke dalam daftar drone murah terbaik 2022.

Drocon X708W CycloneDrocon X708W Cyclone

Spesifikasi
Kamera: 640×480
Waktu penerbangan: 5 menit
Ukuran: 6.8×6.8×2.2 inci
Harga berkisar: Rp. 840.000
Alasan untuk membeli: + Cepat + dilengkapi dengan dua baterai
Alasan untuk dihindari: Kamera resolusi rendah

Drocon X708W Cyclone sesuai dengan namanya: ini adalah drone kecil yang gesit yang dapat berputar dan bergerak sangat cepat. Ini berarti membutuhkan sentuhan ringan pada stik remote control besar: bergerak sangat cepat, dan drone dapat dengan mudah lepas kendali.

X708W mengambil video atau foto, meskipun resolusi 640 x 480 lebih rendah daripada drone lain dalam daftar ini. Aplikasi drone, tersedia untuk perangkat iOS dan Android, memungkinkan Anda melihat pratinjau atau merekam video dari kamera ini di ponsel Anda, meskipun videonya agak buram dan berbintik-bintik saat drone sedang bergerak.

Anda dapat menerbangkan drone baik dari aplikasi ini atau dari remote control yang disertakan. Waktu penerbangan antara 5-10 menit, tetapi drone dilengkapi dengan dua baterai, sehingga Anda dapat bersenang-senang di luar drone sebelum Anda harus kembali ke hanggar.

GoolRC T36GoolRC T36

Spesifikasi
Kamera: tidak ada
Waktu penerbangan: 3 menit
Ukuran: 3.3×3.3×1.2 inci
Alasan untuk membeli: + Kecil + Murah + Tahan Lama
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada baterai, waktu penerbangan singkat

Beberapa orang mungkin baik-baik saja dengan membayar Rp. 280.000 untuk sandwich mewah, tapi bagaimana dengan drone? Mode Jackson akan menghasilkan drone GoolRC T36. Lebarnya hanya lebih dari 3 inci, kecil tapi sangat tangguh, dengan pelindung bilah di sekitar rotor dan waktu penerbangan 3 menit dari baterai isi ulang 190mAh kecil.

Drone ini dilengkapi dengan satu set pisau putar cadangan, dua baterai lithium-ion, dan pengisi daya, sedangkan remote control kecil ditenagai oleh tiga baterai AAA. T36 adalah drone yang menyenangkan untuk diterbangkan, dengan kecepatan dan kemampuan manuver yang tepat. Ini tulang telanjang, meskipun: tidak ada kamera, hanya beberapa aksi sederhana dan tidak ada GPS.

Itu memang termasuk fitur yang disebut “pulang,” tapi itu hanya nama yang bagus untuk mode yang membuat drone terbang hanya dalam satu arah dan kemudian kembali ketika Anda menekan tongkat kanan ke atas. Tetap saja, ini adalah drone kecil yang menyenangkan, dan seharga $20, tidak akan ada banyak air mata jika Anda tersesat di pohon.

Air Hogs Extreme Air BoardAir Hogs Extreme Air Board

Spesifikasi
Kamera: tidak ada
Waktu penerbangan: 4-5 menit
Ukuran: 5×3,8×2 inci
Harga berkisar: Rp. 280.000
Alasan untuk membeli: + Desain yang menyenangkan + Dapat digunakan sebagai hoverboard atau glider + Mode Stunt
Alasan untuk dihindari: -tidak ada kamera

Apa yang Anda dapatkan jika Anda melewati skateboard, glider, dan drone? Air Hogs Extreme Air Board. Ini adalah kombinasi dari ketiganya yang terbang seperti skateboard (tetapi di udara) ketika Anda memotong bentuk di atas papan, atau terbang seperti parasut ketika Anda menempelkan bentuk di bawahnya dan memasang sayap parasut plastik.

Sangat mudah untuk mengubah drone dari satu pesawat ke pesawat lainnya. Pastikan Anda mengatur sakelar pada remote control ke posisi yang benar untuk mengatur drone, atau itu akan menjadi penerbangan singkat: drone langsung mogok jika Anda berada dalam mode yang salah.

Dalam kedua mode, mudah untuk mengontrol drone: tekan tombol lepas landas dan empat rotor (dua bilah rotasi berlawanan di setiap sisi) menjadi hidup, drone lepas landas dan melayang sekitar tiga kaki di udara. Kemudian gunakan joystick kecil untuk bermanuver.

Tombol bahu menempatkannya dalam mode aksi: Klik ini dan dorong joystick kanan ke atas, dan itu akan melakukan backflip dalam mode skateboard atau gerakan yang disebut twister dalam mode glider. Secara keseluruhan, ini adalah drone sederhana dan menyenangkan yang menawarkan beberapa trik menarik, dengan dua mode terbang berbeda yang menambah kesenangan penerbangan.

Air Hogs SupernovaAir Hogs Supernova

Spesifikasi
Kamera: tidak ada
Waktu penerbangan: 4-5 menit
Ukuran: 4.7x4x2 inci
Alasan untuk membeli: + Kontrol gerakan + Kesenangan terbang
Alasan untuk dihindari: – Waktu penerbangan singkat – Waktu isi ulang yang lama

Saat Anda membuka kemasan supernova, Anda mungkin berpikir ada sesuatu yang hilang: tidak ada remote control. Untungnya, supernova menggunakan sesuatu yang sudah Anda miliki sebagai pengontrol: tangan Anda.

Quadcopter yang tidak biasa ini memiliki lima sensor ultrasonik, satu di setiap sisi dan satu di bagian bawah, yang digunakan untuk mendeteksi tangan Anda, kemudian mencoba menjaga jarak tertentu. Efek akhirnya membuatnya sebagai teman sedikit paranoid:

Dia ingin dekat, tetapi tidak terlalu dekat. Letakkan tangan kanan Anda dekat dengannya, dan itu akan bergerak lebih jauh ke kiri. Tangan kiri Anda menggerakkannya ke kanan dan tangan Anda di bawahnya membuatnya memanjat. Dorong tangan Anda ke arahnya dengan cepat, dan itu akan mundur lebih cepat dan lebih jauh.

Dengan beberapa latihan, Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk membuatnya tetap melayang di samping Anda saat Anda berjalan-jalan, atau mengopernya di antara dua orang. Ada juga beberapa trik yang bisa dia lakukan: menggesek dua kali dengan tangan kanan Anda dan sekali dengan tangan kiri Anda, dan drone akan mengelilingi Anda sekali.

Geser tiga kali ke kanan drone dan sekali ke bawahnya, dan drone melakukan apa yang disebutnya Air Hogs Elevator Spin, memanjat dan berputar, lalu membalikkan putaran dan turun kembali ke titik awal.

Terbang sangat menarik, tetapi sebaiknya hanya diterbangkan di dalam ruangan, karena sangat rentan tertiup angin. Celah dalam bingkai juga cukup lebar sehingga jari tidak sengaja terselip dan tersangkut. Waktu penerbangan yang singkat (dan waktu pasca-isi ulang 1 jam) juga sedikit membuat frustrasi, dan perlu waktu untuk membiasakan diri. Tapi, selain peringatan ini, ini adalah drone yang menyenangkan untuk anak-anak yang benar-benar ingin memilikinya.

Potensic A20Potensic A20

Spesifikasi
Kamera: tidak ada
Waktu penerbangan: 5 menit
Ukuran: 3,5 x 3,1 x 1,25 inci
Harga berkisar: Rp. 336.000
Alasan untuk membeli: + Kecil + Cepat + dilengkapi dengan dua baterai
Alasan untuk dihindari: Waktu penerbangan singkat

Potensic A20 adalah drone kecil yang lucu dengan sejumlah fitur luar biasa sehargaRp. 336.000. Tidak ada kamera, tetapi Anda mendapatkan lepas landas dan mendarat otomatis, serta ketinggian dan posisi pos. Dua yang terakhir membuatnya lebih mudah untuk belajar terbang dengan menangani lepas landas dan menjaga ketinggian atau arah (arah yang ditunjuk drone) konstan sambil memungkinkan Anda untuk bermanuver dengan cara lain.

Ini adalah bantuan besar bagi pilot pemula, karena memudahkan untuk melihat bagaimana kontrol yang berbeda berinteraksi satu sama lain. Namun, A20 bukanlah drone yang cepat, dan mudah tertiup angin. Ini cukup cepat saat menggunakan mode daya yang lebih tinggi, tetapi dengan waktu terbang sekitar 5 menit Anda tidak mendapatkan banyak waktu untuk berlatih. Untungnya, ia datang dengan dua baterai.

Cara Memilih Drone Murah Terbaik

Saat berbelanja drone murah, Anda harus membuat beberapa kompromi, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menemukan drone yang bagus dengan harga ini.

Sebagai permulaan, waktu penerbangan drone paling murah jarang melebihi 10 menit, dan seringkali membutuhkan waktu lebih dari setengah jam untuk diisi ulang. Anda harus membeli drone dengan baterai yang dapat dilepas, dan kemudian membeli setidaknya dua baterai cadangan sehingga Anda dapat menghabiskan lebih dari beberapa menit menerbangkan drone sebelum Anda harus kembali ke dalam untuk sisa hari itu.

Banyak drone murah kini dilengkapi dengan kamera, sehingga Anda bisa mengambil foto udara dan video. Namun, tidak seperti drone kelas atas, kamera dalam model ini sangat mendasar; Itu tidak dipasang pada dudukan, jadi bidikannya kemungkinan akan sedikit goyah, dan kualitasnya akan lebih buruk daripada yang akan Anda temukan di kebanyakan ponsel cerdas. Namun, itu harus memberi Anda pengalaman yang sangat menyenangkan.

Jika Anda membeli drone untuk anak Anda, kami juga merekomendasikan drone yang memiliki rotor yang mudah diganti, serta pelindung baling-baling opsional. Anak Anda akan menabrakkan drone ke pohon, dinding, atau benda lain, jadi pelindung penyangga dan rotor pengganti akan membantu mencegah pembelian Anda menjadi barang rongsokan yang tidak berharga setelah tabrakan pertama.

Cara Menguji Drone

Menguji drone murah terbaik seperti menguji drone paling mahal. Kami membawa mereka keluar dan menerbangkannya!

Tentu saja, kami tidak mengharapkan kinerja drone yang harganya kurang dari $100 sebaik drone yang harganya empat atau sepuluh kali lipat, jadi kami menyesuaikan ekspektasi kami.

Namun, kami berharap drone murah relatif mudah diterbangkan dan mampu melayang dengan mulus di udara. Mengingat bahwa banyak dari mereka ditujukan untuk anak-anak dan selebaran pemula, Anda tidak boleh berusaha keras hanya untuk menjaga drone Anda tetap stabil.

Semakin banyak, drone murah memiliki kamera, dan meskipun resolusi dan kemampuannya terbatas, kami juga menguji kamera ini untuk melihat bagaimana mereka dibandingkan dengan drone dengan harga yang sama. Kami tidak mengharapkan foto dan video yang paling akurat, tetapi Anda harus dapat mengeja detailnya.

Seperti yang disebutkan, drone murah tidak hanya memiliki waktu penerbangan terlama — Anda dapat mengharapkan 15 menit, lebih tinggi — tetapi kami juga mengevaluasi klaim perusahaan terhadap kenyataan, di mana kondisi, seperti hari dengan angin sedang, dapat berdampak negatif pada kinerja.

Yang terpenting, drone harus menyenangkan untuk terbang.

error: This content is protected by DMCA