Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Murah 2022

Headset gaming terbaik murah menghasilkan suara yang bagus dengan biaya lebih rendah. Headset gaming murah terbaik akan memberi Anda kualitas suara yang di atas standar dan mikrofon yang memiliki performa dari headset murah biasanya.

Ya, harus bekerja dengan anggaran terbatas mungkin membuat headset gaming terbaik tidak terjangkau, tetapi masih sangat mungkin untuk menemukan sesuatu yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang.

Kami tahu ini karena kami menguji headset ini sendiri. Baik itu suara kuat yang dapat memberi Anda keunggulan kompetitif, mikrofon sejernih kristal untuk mengobrol dengan teman, atau sekadar tingkat kenyamanan yang bertahan selama sesi permainan yang lebih lama, periferal diskon ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Baca terus untuk mengetahui pilihan headphone gaming murah terbaik kami.

Headset Gaming Terbaik  Murah Pilihan Kami

SteelSeries Arctis 1 adalah pilihan kami untuk headset gaming murah terbaik secara keseluruhan, menawarkan desain ramping dan ergonomis yang menampilkan driver audio hebat yang sama dengan yang Anda temukan di headphone SteelSeries paling premium. Kami selalu menjadi penggemar HyperX Cloud Stinger, yang memiliki desain yang sangat nyaman dan tahan lama yang memungkiri label harganya yang terjangkau.

Headphone hebat lainnya dalam kisaran harga ini termasuk Astro A10, yang mengambil beberapa petunjuk desain dari A40 dan A50 yang lebih premium sambil memberikan suara yang luar biasa dengan satu set earcup yang ringan dan lembut. Kami juga sangat menyukai PDP LVL50 Wired Stereo Headset, yang hadir dalam varietas bermerek PlayStation dan Xbox tetapi bekerja dengan baik dengan hampir semua platform berkat koneksi universal 3.5mm.

Apakah Anda siap untuk membenamkan diri dalam permainan favorit Anda dan mendominasi internet? Berikut adalah pilihan kami untuk headphone gaming murah terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

SteelSeries Arctis 1SteelSeries Arctis 1

Headset gaming murah terbaik secara keseluruhan
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox, Switch, ponsel, PC
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 795.000
Alasan untuk membeli: + Suara bagus + Nyaman dipakai + Mikrofon yang bisa dilepas
Alasan untuk dihindari: – Mikrofon berkualitas tinggi

SteelSeries Arctis 1 menawarkan hampir semua hal hebat tentang sisa lini Arctis premium SteelSeries hanya dengan Rp. 795.000. Headset ini mengemas versi ramping dari desain headset ramping khas SteelSeries, dengan penutup telinga dari kain lembut dan driver kaya yang sama yang akan Anda temukan pada model Arctis kelas atas.

Kami telah menemukan bahwa Arctis 1 dapat diandalkan di hampir semua jenis permainan, dan itu bertahan dengan sangat baik saat memainkan penembak online kompetitif seperti Overwatch. Dan dengan mikrofon yang dapat dilepas dan koneksi 3,5mm yang mudah, menjadikannya teman bermain game yang sempurna baik saat Anda bepergian dengan Switch atau di rumah dengan PC Anda.

Meskipun tidak menawarkan tingkat kenyamanan penyetelan otomatis universal yang sama dengan saudara kandungnya yang lebih mahal, dan dapat memiliki mikrofon yang lebih baik, Arctis 1 menawarkan beberapa kinerja terbaik yang dapat Anda temukan dalam kisaran harga ini.

HyperX Cloud StingerHyperX Cloud Stinger

Desain headset gaming murah terbaik
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, Switch, ponsel, PC
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 18Hz – 23kHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 550.000
Alasan untuk membeli: + Desain yang sangat ergonomis + Kontrol manual dengan harga terjangkau
Alasan untuk dihindari: – Suara meledak pada rentang yang lebih tinggi

HyperX Cloud Stinger memiliki desain ekstra kuat, bantalan lembut, dan cup telinga besar yang menyimpan koleksi di sekitar telinga Anda alih-alih menekannya. Ini adalah set paling nyaman dari kelompok itu. Kontrol volume on-ear adalah slider intuitif yang mudah digunakan saat memakainya, dan kabel diakhiri dengan spacer untuk penggunaan headphone dan mikrofon tanpa memerlukan USB pass.

Sayangnya, suaranya sudah meledak pada rentang yang lebih tinggi, dan terkadang agak menyakitkan untuk bereksperimen, yang bisa menjadi bug dengan kontrol volume onboard yang mendorong hal-hal terlalu jauh pada volume maksimum. Namun, jika kenyamanan adalah prioritas utama Anda, HyperX Cloud Stinger adalah salah satu headset gaming murah terbaik yang dapat Anda beli.

Astro A10Astro A10

Headset gaming murah terbaik untuk gaya
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, Switch, ponsel, PC
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 700.000
Alasan untuk membeli: + Desain bergaya dan tahan lama + Performa audio luar biasa + Mikrofon jernih + Harga terjangkau +
Alasan untuk dihindari: Istirahat sebentar

Astro A10 adalah bukti bahwa Astro dapat menghadirkan lebih dari sekadar headphone berkualitas tinggi yang mahal. Desain ramping A10 mengambil beberapa petunjuk dari saudara kandungnya yang lebih premium seperti A40 dan A50, memberikan tingkat gaya dan daya tahan yang mengejutkan untuk periferal yang harganya di bawah $50.

Bingkai headphone yang ringan dan bantalan telinga busa memori yang lembut sempurna untuk sesi yang lama, meskipun penutup telinganya bisa sedikit pas untuk orang dengan telinga besar. Yang terpenting, A10 menghadirkan suara yang luar biasa untuk harganya, dengan nada tinggi dan nada rendah yang membuat Anda mudah mendengar kompetisi yang akan datang.

Razer Kraken XRazer Kraken X

Headset gaming murah terbaik untuk suara serius
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, Switch, ponsel, PC
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 12 Hz – 28 kHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 689.000
Alasan untuk membeli: + Desain bergaya + Kesesuaian yang nyaman + Suara dalam game yang bagus
Alasan untuk dihindari: -Kinerja musik mikrofon yang sangat baik – suara surround tidak jauh berbeda dengan stereo

Razer Kraken X adalah headphone yang sangat kuat yang menggabungkan suara yang bagus menjadi salah satu desain terbaik yang telah dihasilkan Razer hingga saat ini. Jauh berbeda dari sasis besar headphone Razer sebelumnya, Kraken X ramping, ringan dan ringan, dengan penutup telinga kulit yang nyaman dipakai berjam-jam.

Sambungan headset 3,5 mm bekerja mulus dengan konsol dan komputer, dan menghadirkan suara yang seimbang untuk game yang kompetitif dan imersif. Kami berharap headset memiliki kinerja musik yang lebih baik dan mikrofon yang dapat dilepas, tetapi ini adalah headset gaming yang bagus secara keseluruhan untuk harganya.

PDP LVL50 Wired Stereo HeadsetPDP LVL50 Wired Stereo Headset

Suara bertenaga dalam desain yang terjangkau affordable
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, Switch, ponsel, PC
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: T/A
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 840.000
Alasan untuk membeli: + Suara game yang layak + Murah + Bekerja dengan sistem apa pun
Alasan untuk dihindari: – Desain normal – Pas – Super – Mikrofon

PDP LVL50 Wired Stereo Headset menghadirkan suara gaming yang bertenaga dan tanpa embel-embel dengan harga yang menarik. Meskipun hadir dalam bentuk PlayStation dan Xbox yang berbeda, kabel 3,5 mm membuatnya cocok untuk digunakan dengan platform atau perangkat seluler apa pun.

Earbud cukup nyaman, tetapi kami ingin mereka menjadi sedikit lebih lembut, dan berharap ada opsi penyetelan yang lebih baik. Namun, Anda akan mendapatkan performa audio yang bagus untuk game multipemain yang kompetitif dan petualangan solo yang imersif dari headset ini. LVL50 adalah nilai yang solid, tetapi kami tidak menemukan kualitas mikrofon yang sesuai dengan pesaing anggaran lainnya.

Corsair HS50Corsair HS50

Dapat diandalkan tanpa embel-embel suara
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, Switch, ponsel, PC
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 659.000
Alasan untuk membeli: + Kesesuaian yang nyaman + Suara game yang layak + Murah
Alasan untuk dihindari: Desain kuno dengan penampilan musik yang mengecewakan

Corsair HS50 adalah headphone entry-level yang terhormat, menawarkan kecocokan yang nyaman dan suara game yang layak untuk harganya. Cangkir telinga busa headset tetap nyaman selama sesi permainan yang panjang, dan putar ke atas dan ke bawah untuk menyesuaikan kepala Anda dengan lebih baik. Itu tidak memiliki tampilan rekan stabil seperti Corsair Virtuoso RGB Wireless SE tapi hei, itu sebagian kecil dari harga.

Mikrofon HS50 yang dapat dilepas menyelesaikan pekerjaan untuk sesi multipemain cepat, dan kualitas pembuatan headset secara keseluruhan solid untuk model anggaran. Satu-satunya pendapat kami tentang HS50 adalah sangat mudah, dengan desain serba hitam yang membosankan dan tanpa tambahan khusus.

HyperX Cloud Core 7.1HyperX Cloud Core 7.1

Headset game suara surround terbaik
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, Switch, ponsel, PC
Driver: Tidak disebutkan
Respons frekuensi: Tidak disebutkan
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 1.400.000
Alasan untuk membeli: + Suara keseluruhan bagus + Desain ergonomis + Mudah digunakan
Alasan untuk dihindari: – Performa konsol yang merata – Mikrofon tidak konsisten

HyperX Cloud Core 7.1 adalah pembaruan untuk HyperX Cloud Core II, salah satu headset gaming murah terbaik di luar sana. Seperti pendahulunya, headset ini menawarkan earcup kulit imitasi yang nyaman, kontrol inline yang intuitif, dan keseluruhan suara game yang mengesankan.

Cloud Core 7.1 juga mendukung suara surround virtual, membuatnya lebih mudah untuk mendengar musuh dengan lebih baik dalam game kompetitif dan membenamkan diri Anda lebih dalam dalam petualangan naratif. Headset ini memiliki mikrofon yang dapat dilepas, dan memiliki opsi konektivitas 3,5 mm dan USB untuk digunakan dengan konsol game, komputer, atau perangkat seluler apa pun.

Cara Menguji Headset Gaming Murah Terbaik

Untuk memilih headset gaming murah terbaik, kami menggunakan setiap model yang kami ulas dengan berbagai permainan dan genre. Kami biasanya menguji headphone dengan penembak untuk merasakan suara terarah untuk game kompetitif, serta RPG dan judul aksi/petualangan untuk menilai suara sinematik yang lebih imersif.

Kami juga menguji semua headphone gaming dengan berbagai musik untuk melihat seberapa lemah headphone tersebut sebagai headphone sehari-hari. Selain itu, kami menilai kualitas mikrofon setiap headset melalui rekaman audio dan sesi permainan dunia nyata.

Cara Memilih Headset Gaming Murah Terbaik

Ada beberapa faktor utama yang perlu dipertimbangkan ketika mencari headset gaming murah terbaik untuk gaya permainan Anda. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui sebelum membeli.

Kompatibilitas: Sebagian besar headset gaming murah terbaik terhubung melalui jack 3.5mm, yang berarti mereka akan bekerja dengan hampir semua platform termasuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC. Beberapa headphone hanya terhubung melalui USB untuk PC dan PS4, jadi perhatikan itu.

Jangan berharap nirkabel: Anda tidak akan pernah mendapatkan headset gaming nirkabel dengan harga di bawah Rp. 840.000, jadi bersiaplah untuk berurusan dengan kabel. Jika Anda ingin berbelanja secara royal pada perangkat nirkabel, lihat rekomendasi headset gaming terbaik kami secara keseluruhan.

Pertimbangkan kenyamanan Anda: Kebanyakan headset gaming murah memiliki penutup telinga dari kulit imitasi atau kain lembut. Yang pertama sangat nyaman dan berfungsi dengan baik untuk mematikan suara, tetapi dapat memanas seiring waktu. Gelas kain biasanya sangat ringan dan paling baik untuk dipakai dalam waktu lama, tetapi Anda tidak akan selalu mendapatkan suara yang paling imersif.

error: This content is protected by DMCA