Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

tukarpikiran.com – Dengan aroma musim panas di udara dan musim panas yang menyenangkan di depan, ini adalah waktu yang tepat untuk menonton beberapa drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa, untuk mendapatkan perasaan musim panas yang romantis.

Daftar Drama Korea Komedi Romantis

Drama komedi romantis (rom-com), jika dipilih dengan benar, adalah genre terbaik untuk ditonton. Mereka membuat Anda merasa baik, menarik hati Anda, dan membuat Anda benar-benar percaya pada cinta.

Semua sisi bisa kita gali, kan? Jelas bahwa ada banyak rom-com di dunia K-drama, tetapi hanya sedikit yang pernah disebut yang terbaik. Berikut adalah 14 judul drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang bisa kamu pilih.

Full HouseFull House - drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Sulit untuk membicarakan komedi romantis dari drama Korea tanpa menyebut film klasik “Full House” yang dibintangi Song Hye Kyo dan Rain. Model akad nikah belum sepopuler sekarang, belum populer saat itu dan sangat seru saat pertama kali diperkenalkan kepada kita sebagai penonton.

Jadi ketika Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain) memulai pernikahan palsu mereka dan harus hidup bersama meskipun mereka sangat membenci satu sama lain, kami tahu itu akan menjadi kesuksesan instan.

Salah satu alasan kesuksesannya bukan hanya karena cerita yang unik tetapi karena chemistry yang jelas dan tawa yang kami dapatkan sebagai hasil penggabungan Song Hye Kyo dan Rain.

Keduanya begitu sempurna dalam peran masing-masing! Mereka juga sangat populer pada saat itu, jadi keduanya membintangi serial bersama sangat menarik.

Kami sangat senang mereka dapat bekerja sama dan membuat serial yang luar biasa karena ini benar-benar klasik rom-com hari ini! Dengan fakta begitu pula, kami lalu memasukkan film ini ke dalam daftar drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa.

Secret GardenSecret Garden

Ah, drama Korea pertukaran tubuh populer. Seperti “Full House”, gagasan badan utama untuk menukar pelanggan dalam satu seri tidak terlalu populer dan tidak banyak digunakan pada saat itu. Jika Anda sedang mencari drakor komedi romantis rating tertinggi sepanjang masa, maka kami merekomendasikan film ini

Jadi ketika Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Gil Ra Im (Ha Ji Won) bertukar tubuh di tengah-tengah serial, orang-orang terkejut tetapi menganggapnya menawan. Serial ini adalah salah satu komedi romantis terbaik sepanjang masa karena Hyun Bin yang sangat berbakat dan kepribadiannya yang arogan tetapi sangat romantis.

Dia mampu memerankan Joo Won dengan cara yang membuatnya sangat disukai meskipun cintanya pada uang dan pakaian olahraga desainer.

Kami juga tidak bisa melupakan Ha Ji Won dan karakter penggemarnya, Gil Ra Im. Lucu melihatnya terobsesi dengan idolanya Osaka (Yoon Sang Hyun). Itu membuatnya sangat mudah untuk melakukan bagian utama wanita!

Master’s SunMaster’s Sun - drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Sangat sulit untuk menemukan humor dalam serial tentang seorang wanita yang terus-menerus dihantui oleh orang mati, tetapi Hong Sisters entah bagaimana berhasil melakukannya.

Gong Hyo Jin memerankan Tae Gong Sil, seorang gadis yang hampir tidak cukup tidur di malam hari karena dia terus-menerus terganggu oleh orang mati yang ingin dia melakukan sesuatu untuk mereka. Anda bertemu Joo Joong Won (So Ji Sub) dan menemukan bahwa ketika Anda menyentuhnya, Anda tidak melihat orang mati.

Keduanya mulai membenci satu sama lain, tetapi karena Gong Sil dapat menemukan kedamaian ketika dia berada di sekitar Joong Won, dia menjadi sangat lekat. Keduanya memulai hubungan yang aneh dan entah bagaimana akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Ada hantu seram di mana-mana dan mereka benar-benar terlihat menakutkan, tetapi karena ceritanya sangat bagus, Anda bisa melewatinya. Para suster Hong hebat dalam hal menjadi kreatif dan memanfaatkan dunia supranatural. Dan ketika dunia ini hidup berdampingan dengan dunia asmara dan kupu-kupu, itu menciptakan skenario yang unik.

  Drama Korea Terbaik Sepanjang Sejarah Pilihan Kami

Seri ini benar-benar mengungkapkan semua jenis emosi dan apakah Anda benar-benar mendukung dua protagonis utama. Serial tidak dapat diprediksi dalam beberapa aspek plot dan umumnya kompatibel dalam hal membuat pemirsa tetap terlibat.

Ada begitu banyak cinta di dalamnya. Ide gila dari film ini yang selanjutnya membuat kami memasukkannya ke daftar drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa.

My Love From the StarMy Love From the Star

Jelas, kita tidak dapat memiliki daftar rom-com yang pasti tanpa menyebutkan “My Love From the Star.” Serial ini tidak hanya lepas landas di Korea Selatan, tetapi juga meraih kesuksesan internasional! Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun menjadi bintang internasional karena serial ini – dan untuk alasan yang bagus!

Siapa yang mengira bahwa serial supernatural tentang alien (Kim Soo Hyun) yang jatuh cinta dengan aktris terkenal (Jun Ji Hyun) akan begitu sukses? Tapi dia melakukannya. Saya ingin berpikir bahwa sebagian besar ini karena kecemerlangan Jun Ji Hyun sebagai Chun Song Yi.

Akting dan gerakan dramatisnya membawa banyak humor pada karakternya. Dia bermain bagus dan senang melihatnya jatuh cinta pada Do Min Joon. Orang-orang senang melihat kisah cinta yang unik ini terungkap. Dan fakta bahwa hubungan mereka sebagian besar sudah hancur sejak awal membuatnya bertahan lama.

Orang-orang sangat ingin tahu apa yang akan terjadi pada kedua kekasih itu. Ini juga membantu bahwa utas utamanya bagus dan memiliki chemistry yang tak terbantahkan. Film ini sangat memukau dan membuat kami memasukkannya ke dalam daftar drama korea romantis komedi 2020.

My Girlfriend Is a GumihoMy Girlfriend Is a Gumiho -drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

“My Girlfriend Is a Gumiho” sering diabaikan oleh orang-orang, tetapi kami menganggapnya sebagai rom-com klasik. Lee Seung Gi sebagai Cha Tae Woong dan Shin Min Ah sebagai rubah berekor sembilan Mi sangat menawan dan lucu. Kami secara pribadi sangat terpukau oleh drama Korea romantis terbaik yang satu ini.

Lee Seung Gi dianggap sebagai aktor paling junior pada saat itu dan setelah ia membintangi serial ini, ia mampu mendapatkan banyak rasa hormat sebagai seorang aktor. Salah satu alasan utama di balik kesuksesan serial ini adalah naskah yang unik dan pesona Shin Min Ah sebagai gumiho.

Kecintaannya pada daging sapi dan hasratnya akan romansa adalah fitur hebat dari cerita itu sehingga membuat orang mendambakannya! Dan ketika Anda memasangkan ini dengan pemimpin pria yang kaya, keren, dan manja yang jatuh cinta, ini adalah resep untuk rum rum klasik.

My Lovely Sam SoonMy Lovely Sam Soon

Drama ini adalah drama Hyun Bin lainnya, tetapi juga salah satu yang tidak boleh dilewatkan! “My Lovely Sam Soon” dibintangi oleh Kim Sun Ah sebagai Sam Soon, seorang koki pastry yang mendapat pekerjaan di sebuah restoran gourmet milik Hyun Jin Hoon (Hyun Bin).

Setelah serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan, Sam Soon dan Jin Hoon membuat kontrak untuk menjalin hubungan palsu. Ini adalah kisah cinta klasik dengan metafora yang akrab bagi kita semua.

Dia memiliki getaran yang sama dengan film Hollywood, Bridget Jones’ Diary di mana dia berurusan dengan pahlawan wanita dari sebuah novel yang sadar diri dengan penampilannya dan memiliki nasib buruk dalam hal pria. Drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini akan memiliki keunikan tersendiri.

Cerdas, lucu, dan pribadi, Sam Soon adalah karakter yang sangat terhormat! Keduanya mulai meremehkan satu sama lain, tetapi kemudian mulai jatuh cinta. Ini adalah kisah cinta yang menghangatkan hati yang akan membuat Anda percaya pada cinta sejati!

Boys Over FlowersBoys Over Flowers - drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Apa daftar drama Korea komedi romantis yang lebih baik tanpa menyebutkan F4 dan “Boys Over Flowers”?! Ini dianggap sebagai salah satu drama Korea terbesar karena telah diterima dengan sangat baik, tidak hanya di Korea Selatan tetapi di seluruh Asia.

  Drama Korea Komedi Romantis 2022 Rekomendasi Kami

Lee Min Ho sebagai Gu Joon Pyo dan Ku Hye Sun sebagai Geum Jan Di tetap menjadi pasangan yang tak terlupakan. Melihat pertengkaran antara keduanya dan memasuki hubungan cinta-benci menarik kita ke dunia mereka – liburan eksotis, hadiah mewah, dan gaya hidup mahal;

Melihat bagaimana Jun Pyo Jan Di tersapu kakinya terasa seperti dongeng yang menjadi kenyataan. Itu adalah rollercoaster emosional yang harus menjadi bagian dari pemirsa. Selanjutnya, kami dapat melihat tiga anggota F4 lainnya dan gaya hidup mewah mereka.

Coffee PrinceCoffee Prince

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye membintangi serial erotis ini tentang seorang pria yang menjalankan kedai kopi dan “anak laki-laki” yang mempekerjakannya. Serial ini menguasai Korea ketika dirilis karena skenario lucu yang menghangatkan hati ditambah dengan chemistry intens yang ditampilkan oleh dua aktor utama.

Ketika Anda memiliki Gong Yoo dan Yoon Eun Hye dalam drama Korea, itu dijamin sukses, tetapi aktor pendukung untuk serial ini juga tak terlupakan. Ada Lee Sun Kyun yang terlibat dalam cinta segitiga antara dua karakter utama, Chae Jung An, dan kita tidak bisa melupakan tampan Kim Jae Wook.

Jadi dengan pemeran hebat seperti ini, tidak heran serial ini menampilkan performa yang hebat. Ini adalah salah satu drama korea yang dapat Anda kunjungi berulang kali dan tetap menghargainya dalam kehebatannya!

Fated To Love YouFated To Love You

Jang Hyuk dan Jang Nara memiliki begitu banyak chemistry sehingga ini adalah kedua kalinya mereka membintangi K-drama bersama. Keduanya memiliki pesona itu ketika mereka tampil bersama di layar dan itu cukup untuk membuat pemirsa terpesona.

Kisah cinta mereka dalam serial ini cukup memilukan, tetapi juga sangat menyenangkan untuk ditonton. Melihat Kim Mi Young (Jang Nara) sebagai pahlawan wanita yang menyedihkan dengan harga diri yang rendah sangat memilukan, tetapi benar-benar terhubung.

Tidak hanya Jang Nara memiliki hubungan yang luar biasa dengan lawan mainnya, Jang Hyuk, tetapi ada juga pesta kembang api dengan pria kedua, Choi Jin Hyuk. Cinta segitiga adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah K-drama IMO, tetapi aspek lain yang membuat seri ini begitu menarik adalah karakter menggemaskan Jang Hyuk.

Gerakannya yang dramatis dan tawanya yang keras membuat serial ini tak terlupakan! Itu bisa menjadi pertimbangan kenapa kami sangat merekomendasikan drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang satu ini.

She Was PrettyShe Was Pretty

“She Was Pretty” dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon dan Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin. Sung Joon dan Hye Jin adalah teman masa kecil dan akhirnya putus di usia muda. Tidak dapat melupakan cinta pertamanya, Sung Joon kembali ke Korea untuk mencari Hye Jin.

Tapi Hye Jin tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya dan mengirim sahabatnya menggantikannya. Ini adalah rom-com klasik. Serial drama ni dapat dibandingkan dengan komedi romantis Hollywood klasik.

Dia memiliki pemeran pendukung yang eksentrik dengan karakter yang unik, sedikit seksi, dan riasan wanita klasik. Ini adalah impian setiap penggemar rom-com yang menjadi kenyataan!

Kill Me Heal MeKill Me Heal Me

Ini adalah drama Hwang Jung Eum K lainnya, tapi ini benar-benar tak terlupakan. “Kill Me Heal Me” adalah serial yang menjangkau semua level. Berkat kepopulerannya, drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang satu ini sayang banget jika kamu lewatkan.

Dia punya pahlawan yang tak terlupakan, Cha Do Hyun yang diperankan oleh Ji Sung. Do Hyun menderita gangguan kepribadian ganda dan menyewa seorang psikiater bernama Oh Ri Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum.

  8 Drama Korea Komedi Romantis 2019

Aspek yang membuat serial ini begitu lucu dan menghibur untuk ditonton adalah penangkapan karakter yang berbeda yang diambil Ji Sung sendiri untuk berakting. Dan hampir semuanya menyenangkan untuk ditonton atau benar-benar menyenangkan!

Ada anak nakal Shin Se Gi yang, jujur ​​​​saja, kita semua sebagian ingin Oh Ri Jin berakhir dengan; Yu Na yang cantik dan kurang ajar; dan Perry Park y santai. Dan ketika tidak dapat diprediksi kapan karakter-karakter ini akan muncul, itu membuat perjalanan yang menyenangkan!

It’s Okay, That’s LoveIt’s Okay, That’s Love

“It’s Okay, That’s Love” adalah seri yang menempatkan Anda dalam pusaran perasaan. Ini adalah rantai yang akan putus tetapi mengencangkan hatimu pada saat yang sama.

Ini berkaitan dengan masalah penyakit mental dan asmara – topik yang banyak orang dapat hubungkan dan ambil dari hari ini.  Dan ketika Anda memiliki dua protagonis utama, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, Anda dijamin akan mendapatkan hasil yang bagus.

Benang utama sudah cukup untuk membuat seri menjadi hiruk-pikuk, tetapi pemeran pendukung pembunuh juga membuatnya menjadi klasik. Maksud saya, Anda memiliki Sung Dong Il, Lee Kwang Soo, Do Kyung Soo, Lee Sung Kyung – berbicara tentang kru pembunuh! Ini benar-benar tidak bisa lebih baik dari ini.

GoongGoong

Serial Yoon Eun Hye lainnya, tetapi yang tidak dapat diabaikan, adalah “Goong” – juga dikenal sebagai “Princess Hours”. Yoon Eun Hye berperan sebagai gadis SMA biasa bernama Shin Chae Kyung yang dipaksa menikah dengan Lee Shin (Joo Ji Hoon).

Shin tidak terlalu menyukai Chae Kyung pada awalnya dan membuatnya merasa percaya diri, tetapi ketika dia mulai menyadari perasaannya untuknya, serial ini benar-benar masuk akal.

Di atas naskah, koreografi, akting, dan karisma aktor yang luar biasa, ada cinta segitiga, yang membuatnya semakin intens. Anda juga akan melihat Song Ji Hyo yang lebih muda yang mewakili cinta pertama Shin.

Serial ini memiliki semua elemen yang membuat K-Drama rom-com benar-benar layak ditonton. Ini telah bertahan dalam ujian waktu dan menjadi K-drama pertama yang ditonton orang yang menarik mereka ke dunia K-drama.

What’s Wrong With Secretary KimWhat’s Wrong With Secretary Kim

Meskipun film “What’s Wrong With Secretary Kim” masih baru, film ini layak mendapat tempat di daftar ini. Park Seo Joon berperan sebagai CEO tituler, Lee Young Joon, yang terkejut ketika sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young), memutuskan untuk mengundurkan diri.

Dia menyadari bahwa perasaannya terhadap Kim Mi So jauh lebih dalam daripada perasaan majikannya terhadap karyawannya, jadi dia memutuskan untuk memintanya menikah dengannya. Senar ini mengenai semua senar yang tepat. Tak hanya seru sejak menit pertama, ia terus mempertahankan kisah serunya.

Hal yang membuat serial ini sempurna dan berkesan adalah chemistry antara Park Min Young dan Park Seo Joon. Komunikasinya begitu terus terang dan intens sehingga mereka dikira sebagai pasangan IRL. Sulit untuk tidak percaya bahwa keduanya bukan barang asli, kan?!

Itulah tadi rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa dari kami. Semoga daftar ini bisa membantu Anda yang sedang kebingungan untuk mencari bahan tontonan di tengah-tengah waktu luang Anda.

error: This content is protected by DMCA