8 Drama Korea Komedi Romantis 2019

Temukan drama Korea komedi romantis 2019 yang sayang untuk dilewatkan ini. Banyak drama Korea yang tayang di tahun 2019. Sayangnya, kamu mungkin tidak memiliki waktu yang tidak terbatas – drama Korea 2019 mana yang harus kamu prioritaskan untuk ditonton? Daftar drama Korea komedi romantis terbaik tahun 2019 kami dapat membantu Anda memutuskan.

Di sini, Tukar Pikiran telah memilih drama Korea terbaik tahun 2019 – dalam berbagai genre seperti roman, aksi, plot, sejarah, dan masih banyak lagi. Tapi untuk kali ini kami memprioritaskan drama Korea yang mengandung unsur komedi romantis di dalamnya

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2019

Beberapa kriteria menginformasikan pilihan kami. Di atas segalanya, drama Korea harus mulai ditayangkan pada tahun 2019. Hit yang tidak memenuhi syarat seperti Sky Castle dan Memories of the Alhambra dimulai pada tahun 2018. Kemudian kami menemukan drama Korea 2019 yang memiliki kombinasi terbaik dari nilai hiburan tinggi dan signifikansi sosial, Ketersediaan siaran internasional .

Dengan menggunakan faktor-faktor ini, kami telah membuat 11 pilihan untuk drama Korea komedi romantis terbaik tahun 2019. Kami juga menyertakan genre pendukungnya di dalam ulasan sebagai bahan pertimbangan untuk Anda.

When the Camellia BloomsWhen the Camellia Blooms

Pemeran: Gong Hyo-jin, Kang Ha-neul, Kim Ji-seok | Genre: Komedi Romantis, Thriller

Daftar drama Korea terbaik tahun 2019 kami dimulai dengan “When the Camellia Blooms.” Dalam drama Korea ini, Gong Hyo-jin berperan sebagai seorang ibu tunggal bernama Oh Dong-baek yang pindah ke sebuah kota kecil bernama Ongsan. Di sana, dia membuka bar bernama Camellia – dan berjuang dengan gosip lokal, pelanggan kasar, dan bahkan pembunuh berantai. Sementara itu, seorang petugas polisi bernama Hwang Young-sik (Kang Ha Neul) menjadi tergila-gila dengan Oh.

Ketika Camellia Blooms diterima dengan baik oleh pemirsa, itu mengumpulkan 23,8% dari pemirsa Korea untuk berpartisipasi dalam endingnya. Akting yang hebat dan cerita yang ditulis dengan baik membantu membuat drama ini sangat menawan. Pengaturan kota kecil dan kepemimpinan seorang ibu tunggal juga berbeda dari banyak drama Korea, yang sering terjadi di Seoul dan memiliki pahlawan wanita yang lebih muda. Mengingat bagaimana status sosial perempuan menjadi topik yang menonjol di Korea selama tahun 2019, ketika kisah kuat yang dipimpin oleh perempuan Camellia Blooms juga relevan dengan masyarakat.

Love AlarmLove Alarm

Pemeran: Kim Soo Hyun, Jung Ga Ram, Song Kang | Genre: Roman, Sekolah, Komedi, Persahabatan

Di permukaan, Love Alarm mungkin terdengar seperti drama percintaan remaja lainnya. Jika Anda menikmati drama seperti itu, itu bagus – pertunjukannya sangat bagus dalam menjalankan formula itu. Namun, jika Anda menginginkan K-drama yang lebih bermakna, Love Alarm dapat mencentang kotak ini juga.

  Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Drama ini berlatar sekolah menengah dan membayangkan dunia di mana orang menggunakan aplikasi bernama Love Alarm untuk menemukan pasangan romantis. Di dunia ini, seorang anak terkenal bernama Hwang Sun-oh (Song Kang) mengembangkan perasaan untuk seorang gadis yatim piatu bernama Kim Jo-jo (Kim So-hyun) di tengah harapan dan tekanan masyarakat yang datang dengan menggunakan Love Alarms.

Meskipun Love Alarm tidak mengecewakan, ia membawa gema dari seri Black Mirror yang populer dan dystopian. Dalam banyak adegan, drama ini menyoroti harga diri dan masalah kesehatan mental yang berasal dari media sosial. Dengan diskusi yang berkecamuk tentang dampak buruk media sosial, Love Alarm tampaknya sangat tepat waktu.

Arthdal ChroniclesArthdal Chronicles

Pemeran: Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ji Won | Genre: Fantasi, Aksi, Romantis

Pemirsa yang menyukai Song Joong-ki di Descendants of the Sun 2016 akan senang dengan Arthdal ​​​​Chronicles, yang melihat Song kembali sebagai peran utama dalam drama Korea. Dalam drama ini, Song, Jang Dong-Gun, dan Kim Ji-Won dibintangi oleh ketiganya. Sebagai penduduk kota Arthdal ​​di tanah mitos yang disebut Arth, ketiga pahlawan harus bersaing dengan politik suku dan tragedi romantis saat mereka bercita-cita untuk kekuasaan dan penebusan.

Arthdal ​​​​Chronicles terlihat seperti versi Korea dari serial Amerika Game of Thrones di HBO — yang bukan hal yang buruk. Mereka yang menikmati pembangunan dunia yang kompleks, perebutan kekuasaan, dan kualitas produksi yang tinggi akan menemukan bahwa Arthdal ​​​​Chronicles memberi Game of Thrones kesempatan untuk mendapatkan uangnya. Sebagai K-drama, Arthdal ​​Chronicles lebih jinak daripada Game of Thrones. Ini mungkin kabar baik bagi mereka yang telah dihalangi oleh reputasi Game of Thrones untuk kekerasan dan korupsi yang mengerikan.

Secara keseluruhan, kami merasa bahwa Arthdal ​​Chronicles layak mendapat tempat dalam daftar drama Korea terbaik tahun 2019 terutama dari segi nilai hiburan yang tinggi. Ini adalah salah satu produksi paling ambisius dan epik dari dunia K-drama pada tahun 2019.

Romance Is a Bonus BookRomance Is a Bonus Book

Pemeran: Lee Na Young, Lee Jong Suk, Jung Yoo Jin, Wei Ha Joon | Genre Seri: Komedi Romantis

Penggemar Lee Jong-suk kemungkinan akan menikmati Romance Is a Bonus Book, yang merupakan drama Korea terakhirnya sebelum melakukan wajib militer.

Dalam drama Korea ini, Lee berperan sebagai Cha Eun-ho, seorang pemimpin redaksi yang tampan untuk sebuah perusahaan penerbitan. Lee Na-young memainkan pemeran utama wanita di seberangnya, seorang ibu tunggal bernama Kang Dan-yi yang merupakan copywriter hebat tetapi telah kehilangan kilaunya. Putus asa untuk mendapatkan pekerjaan, Kang berbohong untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan Cha – dan keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain.

  Drama Korea Komedi Romantis Pilihan Kami

Jika Anda menikmati drama Korea di mana pahlawan wanita lebih tua dari pria utama, Romance Is a Bonus Book layak untuk ditonton. Selain memiliki cerita yang layak, Romance Is a Bonus Book juga berisi komentar menarik tentang pernikahan, usia, orang tua, dan aspek lain dari keberadaan manusia dan hubungan pribadi. Hal ini yang kemudian menjadikan film ini bisa masuk ke dalam daftar drama Korea komedi romantis kami.

The Crowned ClownThe Crowned Clown

Pemeran: Yoo Jin-joo, Lee Se-young | Genre: Sejarah / Periode, Komedi Romantis

Jika Anda menyukai drama periode, The Crowned Clown mungkin sesuai dengan imajinasi Anda. Terinspirasi oleh Masquerade – salah satu film Korea Selatan paling populer sepanjang masa – drama Korea ini menggambarkan bagaimana Raja Joseon menempatkan badut yang mirip dengannya di atas takhta untuk menghindari perebutan kekuasaan yang sengit.

Yeo Jin-goo berperan sebagai raja dan badut dengan keterampilan yang hebat. Sementara itu, Lee Se-young memainkan ratu Joseon, di mana badut mengembangkan minat romantis. Selain aktingnya yang hebat, The Crowned Clown juga mengandung banyak manuver politik seru yang menggugah pikiran dan menegangkan. Tidak heran The Crowned Clown menduduki peringkat teratas penonton setelah dirilis.

The Fiery PriestThe Fiery Priest

Pemeran: Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, Lee Ha Ni | Genre: Komedi, Kejahatan, Misteri My

Dengan salah satu populasi Kristen terpadat di Asia Timur, Korea Selatan suka menempatkan pendeta ke dalam drama dan film. Pendeta berapi-api adalah contoh lain dari fenomena ini.

Kim Nam-gil memerankan seorang pendeta bernama Kim Hae-il, yang memiliki temperamen “berapi-api” dan keterampilan bertarung untuk mendukungnya. Setelah kematian misterius seorang pendeta tinggi, Kim bekerja sama dengan jaksa ambisius (diperankan oleh Lee Hye-ni) dan penyelidik yang kikuk (diperankan oleh Kim Sung-kyun) untuk mengungkap kebenaran.

Pendeta yang berapi-api itu adalah pukulan yang tak terduga. Ini mengumpulkan 16,1% dari rata-rata pangsa pemirsa nasional (Korea) selama periode siaran. Pemirsa yang menyukai aksi dan komedi akan menyukai The Fiery Priest. Ada banyak adegan pertempuran, ketiga pahlawan memiliki chemistry yang sangat baik dan sifat kepribadian yang terintegrasi.

Crash Landing On YouCrash Landing On You

Pemeran: Hyun Bin, Son Ye Jin | Genre: Komedi Romantis, Politik

  Drama Korea Komedi Romantis 2022 Rekomendasi Kami

Di Cinema Escapist, kami menikmati menganalisis hubungan antara Korea Utara dan Selatan. Oleh karena itu, kami sangat senang ketika Crash Landing On You hadir di hadapan banyak penonton.

Dalam drama komedi romantis ini, Son Ye-jin berperan sebagai pewaris kaya Korea Selatan yang secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang. Dia diselamatkan oleh seorang kapten tampan tentara Korea Utara (diperankan oleh Hyun Bin). Terlepas dari hambatan geopolitik, keduanya jatuh cinta.

Son Ye-jin dan Hyun bin memiliki chemistry yang sangat baik di Crash Landing On You, dan drama ini sangat dihargai karena kecepatan dan produksinya. Mereka yang bukan penggemar romansa juga dapat menikmati Crash Landing On You. Ini memiliki banyak pengamatan mendalam tentang kehidupan normal di Korea Utara yang belum pernah kita lihat sebelumnya di drama Korea lainnya.

Hotel del LunaHotel del Luna

Pemeran: IU (Lee Ji-eun), Yeo Jin-goo, Jung Dong-hwan, Lee Tae-sun, Kang Mi-na | Genre: Fantasi, Roman, Komedi

Hotel del Luna berada di puncak daftar drama Korea terbaik tahun 2019. Dengan penceritaan yang luar biasa, akting yang luar biasa dari para pemain bintang, kualitas produksi yang tinggi, dan selera humor yang cemerlang, Hotel del Luna layak untuk dibenamkan dan bahkan ditonton ulang. .

Penyanyi populer IU mencuri perhatian sebagai Jang Man-wol, seorang wanita muda abadi yang telah dikutuk untuk menjalankan hotel hantu (disebut Hotel del Luna) selama 1.300 tahun terakhir. Melalui beberapa trik, Jang merekrut seorang pemuda bernama Koo Chan-sung (diperankan oleh Yeo Jin-goo) untuk menjadi manajer hotel barunya. Sepanjang pertunjukan, Koo harus menghadapi keinginan Jang yang berubah-ubah dan membantu para hantu dengan urusan yang belum selesai di dunia manusia.

Hotel del Luna memiliki sedikit segalanya – fantasi, romansa, aksi, misteri, dan tawa. Akting IU sangat terpuji. Itu menjadikan Jang Man-wol salah satu karakter paling karismatik dan berkesan dalam sejarah K-drama, dengan perpaduan antara keberanian dan sensualitas. Tak heran, menurut Nielsen, Hotel del Luna juga menjadi K-drama dengan rating tertinggi yang mulai tayang di tahun 2019.

Itulah tadi daftar drama Korea komedi romantis 2019 yang bisa kami bagikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA