Laptop Bisnis Terbaik Untuk Tahun 2022

tukarpikiran.com – Apakah Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan? Laptop bisnis lebih tipis dan lebih bertenaga dari sebelumnya. Saran pembelian dan rekomendasi produk kami akan membantu Anda menemukan teman bisnis Anda berikutnya saat dalam perjalanan. Lihat favorit kami, bersama dengan ulasan mendalam kami tentang laptop bisnis terbaik untuk tahun 2021.

Memilih laptop terbaik untuk bekerja adalah bisnis yang serius. Bagaimanapun, Anda membutuhkan sesuatu yang tahan lama, aman, kuat, ringan, dan mampu bertahan melalui hari kerja yang panjang – dan Anda memiliki banyak pilihan.

Kami menguji 10 laptop bisnis terbaik yang dapat menyelesaikan pekerjaan, tetapi menjelajahi subset perangkat kecil ini dengan cermat sangatlah penting. Tidak setiap laptop cocok dengan cara Anda bekerja, karyawan Anda, atau apa yang Anda lakukan.

Komputer pribadi bisnis ini berisi komponen dasar yang sama dengan laptop konsumen sehari-hari, tetapi produsen komputer pribadi bisnis menyertakan fitur untuk memenuhi kebutuhan bisnis tertentu, seperti biometrik (pembaca sidik jari dan perangkat pengenalan wajah); Sasis dan keyboard teruji MIL-SPEC yang tahan lama; Daya dan manajemen jaringan bersertifikasi Intel-vPro; Dukungan TPM untuk akses aman.

Dua yang terakhir adalah fitur tanda centang yang mungkin dicari oleh pembeli laptop bisnis yang mengandalkan TI dalam armada perangkatnya, tetapi semua orang membutuhkan lebih banyak keamanan fisik dan daya tahan.

10 laptop bisnis terbaik

Anda juga akan menemukan opsi untuk Windows versi Profesional, dan lebih sedikit bloatware daripada yang disertakan dengan komputer konsumen. Dengan banyaknya laptop hitam dan perak di pasaran, mesin bisnis cenderung terlihat sama, tetapi perbedaan utama yang penting bagi pengguna bisnis cenderung berada di bawah permukaan, di dalam sasis.

Garis antara tablet dan laptop juga kabur di dunia mesin bisnis. Dulu keduanya dipisahkan oleh sistem operasi, tetapi sekarang ada banyak tablet yang ditujukan untuk perusahaan yang menjalankan Windows versi nyata. Beberapa tablet ini memiliki keyboard fisik dan dapat dilepas.

Namun jangan salah, dalam bisnis, laptop bergaya clamshell tradisional masih menjadi hal yang biasa, dan memilih yang tepat dapat menentukan apakah Anda menjalankan perusahaan yang sukses atau mengalami banyak downtime.

Mari kita lihat fitur-fitur dasar laptop bisnis terbaik, komponen apa yang Anda perlukan, dan – yang penting juga – cara membedakan laptop bisnis dari perangkat konsumen.

Penilaian Pemrosesan dan Memori

Saat ini, prosesor dengan empat atau lebih inti tersedia secara luas untuk menangani pemeriksaan email sehari-hari dan aplikasi bisnis yang paling menantang. Banyak laptop komersial menggunakan chip dari keluarga chipset Intel generasi ke-10 (“Ice Lake” dan “Comet Lake”), sementara beberapa menggunakan prosesor generasi ke-11 terbaru (“Tiger Lake”).

Alur kerja yang benar-benar menantang akan membutuhkan unit hex-core seperti CPU Core i7 dan Core i9 terbaru. Anda bahkan dapat menemukan chipset octa-core Core i9, yang sebelumnya terbatas pada komputer desktop, pada beberapa perangkat tingkat workstation yang lebih besar untuk desainer, insinyur, dan profesional pemrosesan data.

Laptop berbasis AMD yang menggunakan CPU seri Ryzen Pro masih jarang ditemui namun mulai merambah ke beberapa lini laptop bisnis klasik, seperti ThinkPad Lenovo.

Di ujung lain spektrum adalah prosesor hemat energi seperti Intel Y-series dan chip Pentium di tablet dan laptop ultraportable. Prosesor dengan watt sangat rendah ini sering dipasarkan bersama chip berkinerja tinggi; Cari “Y” di nama chip untuk melihat perbedaannya.laptop bisnis

Beberapa laptop bisnis terbaik yang akan Anda lihat akan memiliki prosesor Intel Xeon, atau yang sesuai. Ini adalah workstation seluler, dan dirancang untuk menjalankan perangkat lunak khusus di berbagai bidang seperti pemodelan keuangan, teknik, dan desain grafis yang menuntut kekuatan ekstrem dan keandalan penggilingan berkelanjutan.

Mereka biasanya lebih mahal – dan memiliki masa pakai baterai yang jauh lebih pendek – daripada laptop komersial arus utama yang ditenagai oleh CPU Intel Core. Pilih satu saja jika Anda perlu menjalankan aplikasi khusus yang memerlukan jenis dukungan CPU ini. Jika tidak, prosesor Intel Core i7 atau Core i9 akan memberikan kinerja serupa, harga lebih rendah, dan masa pakai baterai lebih baik.

Selain itu, cari setidaknya 4 GB RAM saat berbelanja untuk PC karyawan kelas satu, tetapi pilih 8 GB atau 16 GB jika memungkinkan. (Artis dan ninja spreadsheet harus menargetkan 16GB sebagai minimum absolut). Jumlah memori yang tepat memungkinkan Anda untuk membuka lebih banyak program, jendela dan tab browser secara bersamaan, serta melakukan operasi multimedia (seperti mengedit foto) lebih cepat.

  Laptop HP Harga 4 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

Gunakan Solid State

Dengan perusahaan yang menggunakan video, slide PowerPoint multimedia, dan gambar multi-megapiksel dalam rapat karyawan virtual dan langsung, memilih hard disk yang luas adalah ide yang bagus. Jika Anda akan menggunakan pelat konvensional, hard drive 1 TB adalah keseimbangan yang baik antara penghematan dan ruang.

Namun, kami adalah penggemar berat motor boot solid state kami. Meskipun solid state drive (SSD) lebih mahal dan kapasitas penyimpanannya sedikit, mereka tidak memiliki bagian yang berputar sehingga lebih cocok untuk menjilat jalan.

Sistem yang dilengkapi dengan SSD juga meluncurkan dan menjalankan aplikasi dengan kecepatan yang lebih cepat. Jika Anda akan sering bepergian atau sering bepergian dengan laptop dan tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan maksimal, SSD adalah pilihan yang tepat. Harga SSD cenderung lebih mahal daripada SSD, yang berarti Anda kemungkinan akan mencari kapasitas 256GB atau 512GB untuk memaksimalkan anggaran Anda.

Drive optik hampir menghilang dari laptop komersial. Jika Anda perlu memulihkan file atau catatan lama yang disimpan di CD atau DVD, drive eksternal dapat membantu Anda; Ini adalah langkah yang lebih cerdas daripada membeli laptop besar dengan drive optis jika Anda tahu Anda belum selesai mengacak disk.

Evaluasi Grafis: Terintegrasi versus Kustom

Sebagian besar komputer pribadi bisnis dilengkapi dengan chipset grafis terintegrasi, yang merupakan solusi akselerasi grafis ringan yang merupakan bagian dari CPU utama. GPU terintegrasi ini biasanya cocok untuk laptop komersial, karena Anda tidak akan memainkan game 3D di PC kerja.

(Benar?) Ini akan digunakan oleh sebagian besar profesional yang membutuhkan grafik diskrit untuk tugas-tugas khusus seperti akselerasi GPU di Photoshop, membuat video HD di Adobe Premiere Pro, atau memvisualisasikan grafik 3D dalam gambar arsitektur dan perangkat lunak CAD. Laptop kelas stasiun kerja portabel biasanya dilengkapi dengan beberapa jenis grafik terpisah, baik untuk kemampuan 3D-nya atau untuk operasi multi-layar.

Saat mengevaluasi solusi grafis, mudah untuk memutuskan kategori laptop bisnis yang Anda cari. Grafis terintegrasi silikon biasanya disebut “Intel HD Graphics”, “Intel UHD Graphics” atau “Iris Plus” dan menunjukkan mesin bisnis arus utama. (Dengan komputer Intel Tiger Lake generasi ke-11, grafis terintegrasi ini dapat disebut “Iris Xe.”)

Chipset grafis khusus yang paling umum di laptop bisnis terbaik, secara keseluruhan, berasal dari lini GeForce Nvidia, tetapi ini bukan tarif yang biasa. bidang usaha permesinan. Chip GeForce cenderung ditujukan untuk konsumen kelas atas atau sistem game, meskipun beberapa mesin bisnis akan menyertakan salah satu chip GeForce MX Nvidia yang lebih rendah untuk memberikan sedikit peningkatan grafis. Mesin stasiun kerja kelas atas cenderung menggunakan chipset grafis khusus dari lini Quadro Nvidia atau Radeon Pro AMD.Chipset grafis khusus

Sedangkan untuk panel tampilan, layar LCD 1.366 x 768 piksel masih tersedia jika Anda mencoba menghemat uang untuk laptop Anda, tetapi hindari; Mata Anda akan berterima kasih karena telah meningkatkan ke layar dengan resolusi minimal 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi IPS. Kombinasi ini akan memastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang untuk menampilkan banyak kolom angka di Excel atau mengatur beberapa jendela di layar secara bersamaan, dan rekan kerja Anda akan dapat melihatnya dari sudut mana pun saat mereka berkumpul di sekitar meja Anda.

Untuk karya grafis atau sains, layar 3K atau 4K memberikan real estat yang lebih stabil, ditambah teks yang lebih jelas dan visual yang lebih detail. Meskipun kombinasi ini masih agak tidak umum pada laptop komersial, kombinasi tersebut setidaknya muncul sebagai opsi pada beberapa model terisolasi, dan sangat bernilai jika pekerjaan Anda akan memanfaatkan piksel tambahan. Ketahuilah bahwa, dengan semua hal lainnya sama, layar resolusi tinggi akan menghabiskan masa pakai baterai lebih cepat daripada layar resolusi rendah dengan teknologi dasar yang sama.

  Laptop HP Pavilion 15 Terbaik Pilihan Kami

Tetap terhubung: Opsi Kabel dan Nirkabel

Unduhan yang kuat untuk konektivitas nirkabel adalah suatu keharusan di perangkat bisnis apa pun saat ini. Kantor, bandara, dan situs pelanggan memerlukan koneksi nirkabel untuk mengakses email waktu nyata, klien perpesanan, dan layanan cloud. Beberapa pengusaha beroperasi sepenuhnya secara lokal lagi.

Setiap laptop bisnis terbaik saat ini memiliki beberapa rasa Wi-Fi bawaan. Anda harus mendapatkan hasil yang memuaskan, tetapi temukan hotspot atau jaringan yang tidak dilindungi untuk menjelajahi web.

Temukan Wi-Fi dual-band (2,4GHz dan 5GHz) untuk fleksibilitas terbaik bagi organisasi TI Anda. Jenis yang paling populer saat ini, 802.11ax (Wi-Fi 6), sebagian besar bekerja pada jaringan 5GHz, tetapi akan bekerja dengan jaringan 2.4GHz sebagai tindakan pencegahan.

Kantor di gedung dengan kepadatan tinggi mungkin ingin menggunakan pita frekuensi 5GHz yang lebih sedikit, karena saluran 2.4GHz cenderung menjadi lebih ramai. Beberapa laptop bisnis murah masih hadir dengan Wi-Fi 802.11ac yang sudah ketinggalan zaman; Ini mungkin menyediakan koneksi yang kurang andal tetapi masih cocok untuk sebagian besar bisnis kecil hingga menengah.

Jangan mengesampingkan Ethernet lawas sepenuhnya: Anda masih membutuhkannya dalam konferensi sibuk di mana Wi-Fi sudah jenuh. Oleh karena itu, jika laptop Anda terlalu tipis untuk menampung jack Ethernet, adaptor USB ke Ethernet adalah investasi yang berharga. (Seseorang mungkin masuk ke dalam kotak.)

Kesulitan ini, sebagian, karena alasan bahwa beberapa laptop komersial memiliki modem nirkabel broadband seluler built-in sebagai opsi. Mereka bekerja bersama jaringan seluler yang tersedia untuk menyediakan kecepatan broadband untuk laptop Anda di mana pun sinyal seluler tersedia. Anda dapat mengkonfigurasi beberapa laptop bisnis dengan salah satu modem built-in ini dengan sedikit biaya; Opsi ini adalah salah satu fitur pembeda utama dari laptop komersial.

Di sisi lain, paket data seluler untuk digunakan dengan laptop tidaklah murah. Bergantung pada apakah Anda memiliki paket yang ada atau tidak, harga bisa serendah $ 60 hingga $ 80 sebulan.

Konektivitas nirkabel 4G LTE atau 5G akan memberi Anda kecepatan transmisi yang akan menyaingi apa yang Anda dapatkan dari Wi-Fi, dan tersedia dari jaringan seluler terbaik dengan jangkauan yang lebih luas, terutama AT&T, T-Mobile dan Verizon.

Hotspot ponsel dan penambatan ponsel pintar juga tersedia jika Anda tidak ingin membeli modem internal untuk semua karyawan Anda; Ini perbaikan cepat jika Anda hanya membutuhkan internet seluler paruh waktu.

Pertahankan Evaluasi Masa Pakai BateraiPertahankan Evaluasi Masa Pakai Baterai

Baterai besar bisa menjadi teman terbaik Anda dalam perjalanan panjang atau perjalanan jauh. Laptop komersial biasanya hadir dengan beberapa pilihan baterai.

Beberapa laptop perusahaan memiliki dua atau tiga jenis baterai (opsi empat, enam, dan sembilan sel). Lebih banyak sel berarti masa pakai baterai lebih lama, semuanya sama. “Kesetaraan” adalah bagian yang sulit. Ini tidak selalu terjadi pada laptop yang menggunakan layar 4K atau komponen haus daya lainnya.

Baterai yang besar menambah bobot, tetapi dapat mengoperasikannya tanpa kabel dari fajar hingga senja sepadan dengan penambahan beratnya.

Sebagian besar laptop ultraportable memiliki baterai yang tidak dapat dilepas yang disegel di dalam wadahnya. Laptop dengan baterai yang dapat dilepas masih ada, tetapi semakin jarang, sebagian besar terbatas pada tablet dan laptop tahan lama yang dirancang untuk kondisi ekstrem.

Jika menurut Anda Anda akan membutuhkan lebih banyak masa pakai baterai daripada yang dapat disediakan oleh satu kali pengisian daya, carilah unit baterai eksternal daripada membatasi diri Anda pada model dengan baterai internal yang dapat diganti.

Selain baterai internal, solusi eksternal ini dapat membantu memberikan masa pakai baterai dalam kisaran 19 hingga 24 jam. Berhati-hatilah karena baterai masa pakai ekstra ini dapat membebani sistem Anda dengan pound ekstra atau lebih.

Tablet 2-in-1 yang Menarik

Bisa dibilang harga dan portabilitas adalah alasan terbesar mengapa perusahaan mempertimbangkan untuk membuat tablet Windows.

Beberapa tablet dijual dengan harga kurang dari $ 500 dan dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan perusahaan. Sementara tablet khusus (baca: mahal) telah ada di pasar vertikal, seperti perawatan kesehatan, selama bertahun-tahun, keberadaan Apple iPad di mana-mana berarti bahwa orang-orang terbiasa membawa komputer yang tidak memiliki keyboard fisik atau menggunakan yang mampu. perangkat. Untuk satu bab dasar.

  Laptop HP 7 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

Temukan tablet Windows 10 jika Anda perlu menjalankan aplikasi internal atau eksternal yang awalnya dibuat untuk komputer. Tablet Windows 10 perusahaan masih berkembang, tetapi sebagian besar pengguna bisnis mengharapkan komputer bisnis berperilaku sama seperti tablet pribadi. Penggemar Apple harus puas menggunakan iPad atau iPad Pro untuk bisnis, karena tidak ada versi tablet macOS yang dioptimalkan.

Sebagian besar tablet Windows dirancang untuk menjelajahi web, menjalankan aplikasi Office, dan melakukan tugas komputasi yang sangat ringan, tetapi mereka juga kompatibel dengan segudang seri aplikasi keamanan, klien VPN, email, dan periferal seperti printer, pemindai, dan Jaringan Terlampir Perangkat penyimpanan (NAS).

Kami tidak akan menjalankan seluruh bisnis di tablet, tetapi salah satunya bisa menjadi unit penerima tamu yang bagus untuk rapat di luar lokasi atau menggunakannya sebagai alternatif portabel untuk layar 6 pon yang besar untuk tempat kerja. Microsoft (Surface line) dan Lenovo adalah pemain utama di pasar ini untuk tablet Windows.

Chromebook Perusahaan: Sederhana dan Terjangkau

Karena awan ada di mana-mana dalam kehidupan komputasi kita, baik di kantor maupun di rumah, Chromebook adalah opsi yang lebih layak daripada sebelumnya untuk laptop bisnis.

Laptop ini terbatas untuk menggunakan Google Chrome OS, yang dimulai sebagai versi yang disempurnakan dari browser web populer. Aplikasi Android dari Google Play Store (seperti Microsoft Office suite atau Adobe Photoshop Lightroom) memperluas kemampuan Chromebook, tetapi mereka sering kekurangan fitur yang ditemukan di versi berbasis Windows dari perangkat lunak yang sama.

Perusahaan yang menjalankan aplikasi inti mereka di daftar Google mungkin menganggap Chromebook berguna dalam keadaan tertentu, seperti terminal email dan komunikasi.

Jika kolaborasi berbasis web adalah kunci alur kerja Anda, Chromebook mungkin cukup, dan karena Chromebook tidak memerlukan perangkat keras yang kuat untuk menjalankan sebagian besar aplikasi web, biasanya harganya jauh lebih murah daripada laptop komersial lainnya.

Beberapa Chromebook yang dibuat untuk operasi memiliki prosesor yang lebih kuat dan lebih banyak memori. Kesimpulan umum kami, bagaimanapun, adalah bahwa dalam kebanyakan keadaan, mereka cenderung bekerja lebih baik sebagai alat bantu daripada mesin utama di kebanyakan bisnis.

Kuda Pekerja Seluler: Taruhan Terbaik Kami

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan sifat pekerjaan Anda sendiri, hal itu akan mengarahkan Anda ke laptop bisnis yang ideal. Membayar sedikit ekstra untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan atau kemampuan sekarang akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala di kemudian hari.

Nilai tambah dari garansi yang lebih lama (beberapa laptop bisnis tiga tahun), dukungan teknis spesialis, dan bingkai yang lebih tahan lama (dilapisi dengan serat karbon atau magnesium alloy) adalah beberapa keuntungan tambahan yang mungkin Anda peroleh dengan laptop bisnis.

Jika bisnis Anda padat grafis, Anda pasti ingin memilih laptop dengan grafis diskrit. Saat memilih prosesor, Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuatan aplikasi dan efisiensi energi, dan dalam memilih baterai, Anda harus memilih antara kapasitas dan bobotnya. Saat Anda menentukan fitur terbaik untuk kebutuhan Anda, Anda dapat fokus hanya pada laptop yang menyertakannya. Di sinilah ulasan mendalam kami masuk.

Berikut ini rendering laptop bisnis terbaik favorit kami. Kami sering memperbarui daftar untuk menyertakan produk terbaru, dan karena banyaknya jumlah laptop yang kami ulas setiap tahun, tidak setiap produk berperingkat tinggi melakukan pemotongan ini. Untuk informasi lebih lanjut, lihat juga pilihan laptop teratas kami, dan jika uang terbatas, kumpulan Laptop Anggaran Terbaik kami layak untuk dibaca.

Jika Anda ingin mengatur area bisnis Anda sepenuhnya, lihat juga apa yang kami tawarkan untuk monitor bisnis terbaik, serta keyboard dan printer ergonomis favorit kami.

error: This content is protected by DMCA