Daftar Merk Headset Gaming Terbaik 2022

Merk headset gaming terbaik tahun 2021. Kami memiliki daftar 15 headphone gaming PC terbaik yang kami uji. Rasakan seperti Anda berada di tengah-tengah aksi dengan headphone gaming terbaik, berkat suara surround yang menawan, suara yang jernih, dan mikrofon kelas satu.

Semua fungsi ini sering kali datang dalam paket rapi dengan desain dan warna yang berbeda. Baik Anda membeli sendiri laptop gaming yang bagus atau PC gaming murah, pertimbangkan untuk menyelesaikan penyiapan Anda dengan salah satu headphone ini, untuk mengajak teman Anda bermain game PC favorit.

Tidak masalah jika Anda berurusan dengan salah satu game PC terbaik, salah satu game gratis terbaik, atau judul Indie baru, Anda memerlukan salah satu headphone game terbaik untuk menangani audio untuk Anda. Sementara speaker komputer terbaik memiliki tempatnya, hanya headset yang memungkinkan Anda bermain di malam hari tanpa mengganggu atau mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Selain itu, ia menawarkan beberapa fitur yang berfokus pada permainan yang hanya tersedia di headset yang bagus seperti mikrofon internal yang hebat, pencahayaan RGB, dan suara surround virtual.

Merk Headset Gaming Terbaik Pilihan Kami

Ada terlalu banyak headset gaming di luar sana, jadi kami telah mengumpulkan yang terbaik di sini, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk berbelanja dan lebih banyak waktu bermain beberapa game. Dan dengan Amazon Prime Day yang sudah dekat, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memikirkan untuk meningkatkan headset gaming Anda.

Razer BlackShark V2 ProRazer BlackShark V2 Pro

Merk headset gaming terbaik yang luar biasa
Spesifikasi
Antarmuka: USB nirkabel 2.4GHz, jack audio 3.5mm
Fitur: Audio Spasial THX, peredam bising, driver TriForce Titanium 50mm, mikrofon HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas
Harga berkisar: Rp. 3.285.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara yang bagus + Aplikasi audio Spasial THX Razer untuk kustomisasi audio yang presisi + Kualitas baterai
Alasan untuk dihindari: – Tidak sepenuhnya kompatibel dengan pengontrol – Indikator level baterai yang lebih baik dapat digunakan

Terutama berfokus pada tiga atribut: audio posisional, kejernihan panggilan, dan pembatalan bising, Razer BlackShark V2 Pro adalah headset gaming nirkabel premium dalam segala hal. Ini memiliki serangkaian fitur yang mengesankan, masa pakai baterai yang lama, kualitas pembuatan yang sangat baik, dan kualitas suara yang luar biasa, semuanya bekerja sama untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa baik saat Anda bermain game atau menonton film. Di samping itu, fakta bahwa itu sangat nyaman terasa seperti lapisan gula pada kue.

Corsair HS60 HapticCorsair HS60 Haptic

Salah satu merk headset gaming terbaik favorit kami sepanjang masa
Spesifikasi
Antarmuka: kabel (USB)
Fitur: Bass taktil yang didukung oleh Teknologi Taction, driver bass neodymium 50mm yang disetel khusus, mikrofon peredam bising searah
Alasan untuk membeli: + Suara luar biasa + Umpan balik haptic seperti membungkus kepala Anda dengan subwoofer + Mikrofon peredam bising yang luar biasa
Alasan untuk dihindari: – Secara teori, Anda mungkin kehilangan mikrofon yang dapat dilepas – beberapa mungkin lebih suka headset nirkabel

Corsair HS60 Haptic adalah salah satu headphone terbaik yang pernah kami gunakan, dan dilengkapi umpan balik haptic sehingga Anda dapat merasakan setiap nada bass, menempatkan Anda di tengah semua aksi. Bahkan, rasanya seperti Anda baru saja memasang subwoofer dengan pas di kepala Anda, tanpa mengurangi kualitas suaranya.

Tanpa konektivitas Bluetooth atau radio nirkabel yang perlu dikhawatirkan, ini bukanlah kejutan. Bagi mereka yang menikmati kampanye multipemain dengan teman, mikrofon ini tidak hanya menawarkan input audio yang sangat jernih, tetapi juga dilengkapi dengan beberapa kontrol bawaan untuk menonaktifkan mikrofon, volume, dan intensitas sentuhan. Yang terbaik dari semuanya, meskipun ini bukan headphone termurah yang pernah ada, harganya juga tidak terlalu mahal, menjadikannya sangat bernilai untuk uang Anda.

Corsair Virtuoso RGB Wireless XTCorsair Virtuoso RGB Wireless XT

Merk headset gaming terbaik yang hampir sempurna
Spesifikasi
Antarmuka: Nirkabel 2.5GHz dan bluetooth
Fitur: Dolby Atmos, koneksi simultan
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara dan mikrofon yang luar biasa untuk bermain game + Headphone yang luar biasa untuk mendengarkan musik secara umum + Bentuk yang indah dan kokoh
Alasan untuk dihindari: – Masa pakai baterai pendek – Jangkauan USB – 2.5GHz pendek

Corsair Virtuoso RGB Wireless XT yang kaya fitur hadir dengan sejumlah tambahan keren, dari koneksi nirkabel 2.5GHz simultan dan Bluetooth hingga dukungan Dolby Atmos dan pencahayaan RGB sederhana. Ada banyak substansi di sini juga, terutama dalam hal audio.

Headset ini memadukan kualitas suara yang hebat dengan kinerja mikrofon yang sangat baik, menjadikannya ideal untuk bermain game seperti mendengarkan musik. Ini tidak sempurna – masa pakai baterai yang pendek dan jangkauan nirkabel yang pendek mungkin mematikannya sedikit – tetapi hampir sempurna seperti sekarang.

Logitech G Pro X WirelessLogitech G Pro X Wireless

Kebebasan Nirkabel
Spesifikasi
Antarmuka: nirkabel
Fitur: Daya tahan baterai hingga 20 jam, Mikrofon yang dapat dilepas dengan kaca depan berbusa, kabel pengisi daya USB A ke USB C 1,8 m.
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara yang luar biasa + Kualitas build yang bagus + Nyaman
Alasan untuk dihindari: Tipe mahal – Mikrofon lemah

Headphone nirkabel tidak lagi mengalami latensi, dengan versi seperti Logitech G Pro X Lightspeed menetapkan standar yang lebih tinggi untuk audio nirkabel. Salah satu merk headset gaming terbaik yang tersedia, sepasang casing ini memberi Anda kebebasan nirkabel yang dikombinasikan dengan latensi rendah, kualitas build yang kuat, dan yang terpenting, suara yang luar biasa.

Headset ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam, dan jangkauan nirkabel hingga 13 meter. Mikrofonnya bisa lebih baik, dan bisa juga lebih murah. Namun, jika Anda punya uang (dan tidak terlalu sering menggunakan mikrofon), itu bagus.

SteelSeries Arctis ProSteelSeries Arctis Pro

Lebih baik merahasiakan game komputer Anda
Spesifikasi
Antarmuka: Berkabel (USB)
Fitur:: Driver 40mm, mikrofon boom yang dapat ditarik, headphone DTS: X v2.0, pencahayaan RGB, penyertaan DAC
Alasan untuk membeli: + Sertakan DAC + audio yang layak untuk pecinta audio
Alasan untuk dihindari: Suara sekitar tidak bagus

SteelSeries dikenal untuk memberikan audio yang sempurna, tetapi SteelSeries Arctis Pro membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Merk headset gaming terbaik satu ini tidak hanya menghadirkan suara surround yang imersif untuk semua aksi eksplosif game favorit Anda, tetapi berkat DAC (konverter digital ke audio) bawaannya, Arctis Pro juga melayani Anda dengan baik saat mendengarkan musik favorit Anda.

Salah satu headset gaming terbaik hingga saat ini, yang satu ini sedikit mahal, tetapi ketika Anda mempertimbangkan seberapa nyaman dan pengecualian yang dimiliki headset ini, yah, mudah untuk melihat mengapa ini adalah salah satu headset gaming terbaik yang dapat Anda beli hari ini.

Astro A50 Wireless (2019)Astro A50 Wireless (2019)

Seperti headphone gaming Cadillac
Spesifikasi
Antarmuka: Nirkabel (5.8GHz)
Fitur:: Dolby Audio, berfungsi dengan PS4, Xbox One, Xbox 360, PS3, PC, dan seluler; Teknologi Nirkabel Astro Audio 5.8GHz dengan MixAmp; Pengisian daya USB dengan stasiun pangkalan
Alasan untuk membeli: + Audio Dolby Menakjubkan + Sangat nyaman
Alasan untuk dihindari: Estetika -Edgy

Astro A50 Wireless bukan hanya pilihan yang menarik untuk merk headset gaming terbaik karena estetika dramatisnya – yaitu, jika Anda tertarik dengan tampilan seperti itu. Ini adalah headphone serbaguna yang memiliki kualitas suara yang luar biasa dan imersif – jika bukan volume – serta konektivitas nirkabel yang hebat, jadi latensi tidak menjadi masalah.

Sebagus itu, ia memiliki cangkir telinga yang mudah diganti dan stasiun pengisian daya, karena segala sesuatunya harus mudah jika memungkinkan. Sayangnya, ini cocok untuk orang-orang yang menyukai kemewahan dengan harga premium ini.

SteelSeries Arctis 9 WirelessSteelSeries Arctis 9 Wireless

Suara luar biasa untuk PC dan PS5
Spesifikasi
Antarmuka: nirkabel 2.4GHz, Bluetooth
Fitur: Mikrofon bersertifikasi Discord, masa pakai baterai 20+ jam, kontrol obrolan di telinga, Headphone DTS: X v2.
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara luar biasa + Bebas lag
Alasan untuk dihindari: -mahal

Dalam hal suara, rangkaian headphone Arctis dari SteelSeries tidak akan pernah mengecewakan Anda. Merk headset terbaik ini menawarkan kualitas suara yang akan memuaskan para gamer dan musisi arogan. Dan karena perangkat ini nirkabel, perangkat ini menghilangkan kabel yang mengganggu tanpa mengorbankan kinerja.

Bahkan, apakah Anda terhubung melalui Bluetooth atau melalui koneksi nirkabel 2.4GHz, Anda akan mengalami grafik lag, yang menjadikannya penawaran yang sangat baik untuk bermain game. Pada titik ini, masa pakai baterai 20+ jam dan mikrofon bersertifikasi Discord hanyalah lapisan gula pada kue.

Beyerdynamic Custom GameBeyerdynamic Custom Game

Permainannya tidak terlihat bagus sama sekali
Spesifikasi
Antarmuka: Berkabel (3,5 mm)
Fitur: Penggeser volume. Bantalan telinga yang lembut, penutup desain yang dapat diganti; kabel yang bisa dilepas
Harga berkisar: Rp. 3.206.000
Alasan untuk membeli: + Sangat nyaman + Kualitas suara yang bagus
Alasan untuk dihindari: Tipe mahal

Meskipun lebih mahal dari yang kami inginkan, Beyerdynamic CUSTOM adalah salah satu headset gaming PC terbaik yang pernah kami gunakan dalam beberapa waktu. Sayangnya, itu tidak menampilkan suara surround yang brilian atau fungsionalitas nirkabel. Namun, headset ini unggul dalam dua kategori terpenting: suara dan kenyamanan. Serius, setelah Anda memakainya dan merasakan pengalaman bermain game Anda di headphone dengan luar biasa, Anda tidak perlu melihat ke belakang.

Corsair HS50 Stereo Gaming HeadsetCorsair HS50 Stereo Gaming Headset

raja anggaran
Spesifikasi
Antarmuka: kabel (analog)
Fitur: Drive 50mm. Mudah untuk mengontrol volume dan bisu; Kompatibilitas multi-platform
Harga berkisar: Rp. Rp. 659.000
Alasan untuk membeli: + Suara Stereo yang Kuat + Nilai Luar Biasa
Alasan untuk dihindari: -Mic mudah salah tempat

Biasanya ketika Anda membeli sesuatu, termasuk periferal game, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Nah, seorang bajak laut mengambil aturan ini dan membalikkannya. Untuk gamer dengan anggaran terbatas, Corsair HS50 adalah headset gaming PC terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.

Dengan harga sekitar Rp. 659.000, HS50 memiliki kualitas suara dan mikrofon yang menyaingi headphone yang harganya dua kali lipat. Semuanya, bahkan bahan bangunan, memancarkan kualitas. Jika Anda tidak keberatan memberikan beberapa lonceng dan peluit tambahan — seperti 7.1 surround dan konektivitas Bluetooth, misalnya — maka Anda perlu melihat Corsair HS50.

SteelSeries Arctis Pro WirelessSteelSeries Arctis Pro Wireless

Headphone nirkabel dengan suara kabel
Spesifikasi
Antarmuka: Nirkabel (Bluetooth)
Fitur: Sistem Pengisian Baterai Ganda, Konektivitas Bluetooth, Driver 40mm
Harga berkisar: Rp. 5.449.000

Alasan untuk membeli+ Suara lossless + Sistem baterai ganda yang nyaman
Alasan untuk dihindari: -mahal

Kompromi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, tetapi tidak ada yang senang melakukannya. Untungnya, Anda tidak perlu menggunakan SteelSeries Arctis Pro Wireless. Dengan itu, Anda bisa mendapatkan pemutaran audio lossless berkualitas tinggi dengan headphone nirkabel.

Dan ketika Anda menambahkan sistem pengisian baterai ganda yang unik dan sangat nyaman yang memungkinkan Anda untuk memakai headset ini secara permanen ke dalam campuran, Anda memiliki formula untuk salah satu headset gaming PC terbaik yang pernah kami gunakan. Jika Anda memiliki uang, dan benar-benar membutuhkan headphone nirkabel terbaik yang dapat Anda beli, ini adalah taruhan terbaik Anda.

Creative Sound BlasterX H7 Tournament EditionCreative Sound BlasterX H7 Tournament Edition

Peningkatan formula yang sempurna
Spesifikasi
Antarmuka: Kabel (USB dan Analog)
Fitur: Drive 50mm. Konstruksi baja dan aluminium yang dikeraskan; Mikrofon yang fleksibel dan dapat dilepas
Alasan untuk membeli: + Sangat nyaman + Suara jernih dan akurat
Alasan untuk dihindari: Mid dan high yang tidak seimbang

Creative telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun memproduksi produk audio kelas atas – dan Creative Sound BlasterX H7 Tournament Edition melanjutkan warisan itu. Alih-alih hanya duduk dan mengulangi formula kemenangan yang sama dari produk sebelumnya.

Creative Sound BlasterX memberi H7 perombakan total, menghasilkan headset gaming PC yang terlihat sebagus kelihatannya. Jika Anda mencari headset yang nyaman, kokoh, dan berisi, Creative Sound BlasterX H7 Tournament Edition adalah salah satu headset gaming PC terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Turtle-Beach Elite Atlas AeroTurtle-Beach Elite Atlas Aero

Berapa harga Elite Elite Aero Atlas?
Spesifikasi
Antarmuka: nirkabel
Fitur: Ikat kepala logam. perangkat lunak desktop yang kuat; Gelombang NX 3D Audio memungkinkan; Sistem perbaikan kacamata Prospex
Harga berkisar: Rp. 1.806.000
Alasan untuk membeli: + Sistem Relief Kacamata ProSpecs + Banyak Fitur
Alasan untuk dihindari: Estetika yang meragukan

Ya, mungkin ada beberapa hal yang membuat Turtle Beach Elite Atlas Aero dari kehebatan sejati – yaitu, ukurannya yang pas dan estetika yang tidak menarik. Namun, ketika sampai pada apa yang benar-benar penting headset ini berikan.

Dengan kualitas suara yang luar biasa untuk memulai, bersama dengan ProSpecs Glasses Relief System untuk membuatnya lebih nyaman bagi pemakai kacamata, dan banyak fitur dan perangkat lunak yang sangat kuat, ini adalah salah satu headphone gaming terbaik yang pernah kami pakai di telinga kami. . Dan untuk itu, kami akan dengan senang hati membayar apa yang tampak seperti harga tinggi.

Beyerdynamic Tygr 300 RBeyerdynamic Tygr 300 R

Tidak ada trik, hanya suara yang luar biasa
Spesifikasi
Antarmuka: Berkabel (3.5mm dengan 6.35 adaptor)
Fitur: desain punggung terbuka, respons frekuensi yang diperluas
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara yang luar biasa + Nyaman
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada mikrofon internal

Beyerdynamic Tygr 300 R adalah anomali dalam hal headset gaming. Tidak ada port USB untuk audio digital atau mikrofon yang terpasang untuk berkomunikasi dengan teman esports Anda. Ini adalah headset open-back, dan ini adalah pilihan desain yang belum pernah terdengar di bidang audio game.

Namun itulah yang membuat Tygr 300 R begitu istimewa. Desain terbuka ini, bersama dengan respons frekuensi yang diperluas, memberi Anda jangkauan suara yang lebih luas dan pengalaman mendengarkan yang luar biasa menyenangkan saat berhadapan dengan pengalaman bermain game pemain tunggal seperti Metro Exodus. Ini mungkin tidak memiliki suara surround virtual tetapi kualitas suaranya setara dengan yang terbaik – bahkan terdengar bagus saat mendengarkan musik, sesuatu yang tidak dapat dilakukan dengan baik oleh kebanyakan headset gaming.

Razer Nari UltimateRazer Nari Ultimate

rasakan permainannya
Spesifikasi
Antarmuka: nirkabel
Fitur: Daya tahan baterai 8 jam. Umpan balik haptic HyperSense. Kompatibel dengan banyak perangkat; motor 50mm
Harga berkisar: Rp. 3.299.000
Alasan untuk membeli: + Suara bagus + Banyak panggilan
Alasan untuk dihindari: Getaran spiral menyebabkan pemisahan

Siapa pun dapat dengan mudah mendengarkan permainan mereka, tetapi dengan Razer Nari Ultimate, Anda juga dapat merasakannya. Headset gaming ini memiliki driver taktil di cup telinga yang membuat telinga Anda bergetar.

Itu lebih dari cukup untuk menjadikannya setidaknya headphone eksotis, tetapi ketika dipasangkan dengan masa pakai baterai yang lama, kualitas suara yang luar biasa, dan bentuk yang nyaman, ini jelas merupakan salah satu headphone gaming terbaik di luar sana. Bantulah diri Anda sendiri dan matikan umpan balik haptic Anda, bahkan ketika Anda sedang mendengarkan musik.

Asus ROG Strix Fusion 700Asus ROG Strix Fusion 700

Terang
Spesifikasi
Antarmuka: Nirkabel (Bluetooth)
Fitur: 7.1 saluran suara surround; drive neodymium 50mm; bluetooth; DAC bawaan
Harga berkisar: Rp. 4.802.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara yang bagus + Estetika
Alasan untuk dihindari: -mahal

Dengan merek Republic of Gamers, Asus telah membangun reputasi sebagai nama di balik beberapa periferal game terbaik yang secara konsisten memenuhi standar konsumen. Asus ROG Strix Fusion 700 bergabung dengan barisan mereka.

Dikemas dengan driver neodymium 50mm dan kompatibilitas Bluetooth, headset gaming ini memberikan kualitas suara yang bagus tanpa terikat kabel, bahkan kompatibel dengan platform game lain, jadi Anda tidak perlu beralih di antara headphone yang berbeda. Ini sedikit mahal, tetapi mengingat betapa bagusnya headset ini terdengar dan betapa fleksibelnya itu, kita dapat mengatakan itu sepadan.

error: This content is protected by DMCA