23 Rekomendasi Monitor Gaming Murah 2022

tukarpikiran.com – Monitor gaming murah adalah solusi terbaik buat para gamer agar bisa tetap lancar beraktivitas. Uniknya, monitor gaming ternyata tidak terkhusus untuk aktivitas gaming saja. Akan tetapi, juga bisa dipakai untuk desain, koding, mengurus web, bahkan kerja kantoran.

Seperti yang kita tahu, memiliki monitor merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki oleh para pengguna komputer. Perangkat yang berfungsi sebagai output ini dapat menampilkan dalam bentuk visual proses yang dilakukan oleh pengguna. Di dunia game, monitor yang bagus membantu meningkatkan kinerja pengguna.

Keuntungan yang ditawarkan monitor gaming umumnya adalah kecepatan refresh dan waktu respons yang lebih baik daripada monitor biasa. Di balik performa monitor gaming yang tinggi, tentu saja harga yang mereka tawarkan juga relatif mahal.

Meski demikian, sudah banyak loh dulur, monitor gaming yang menawarkan monitor berkualitas tinggi dengan harga lebih murah. Nah supaya dulur-dulur tidak salah beli, dan menyesal akhirnya, ada baiknya dulur-dulur menyimak dulu tips untuk memilih monitor gaming murah dari kami berikut ini.

Tips Memilih Monitor Gaming Murah Terbaik

Sudah tahukah dulur kalau monitor gaming kelas atas itu bisa seharga 100 jutaan loh? Nah, kalau dulur bukan pemain esports profesional, dulur mungkin tidak memerlukan monitor gaming kelas satu seperti itu ya. Dengan kata lain, monitor standar untuk gaming saja sudah cukup untuk dipakai menyalurkan hobi ngegame.

Faktanya, ada banyak monitor gaming terjangkau yang menawarkan kualitas tampilan luar biasa saat bermain game di komputer. Selama dulur-dulur tahu bagaimana cara menemukan monitor yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, dulur-dulur tentunya tidak akan kebingungan.

Namun buat sebagian dulur yang masih bingung, jangan khawatir. Kami dapat membantu untuk menemukan monitor gaming berkualitas tinggi dengan harga yang tidak akan menguras dompet dulur-dulur sekalian. Berikut adalah beberapa tips singkat dalam memilih monitor gaming terbaik yang harus dulur perhatikan.

  • Refresh rate dan response time adalah spesifikasi yang paling diwaspadai. Kecepatan refresh yang tinggi (minimum 144Hz) dan waktu respons yang rendah (<5ms) memberikan tampilan gambar yang mulus, jernih, dan bebas lag saat adegan bergerak cepat.
  • Ukuran layar terbaik untuk bermain game adalah monitor 24 inci. Bahkan gamer pro lebih memilih layar 24 inci daripada ukuran lain. Tetapi jika dulur lebih suka layar yang lebih besar, dulur dapat memilih monitor 27 inci. Tergantung selera masing-masing ya sebenarnya dan senyamannya saja.
  • Untuk kualitas gambar yang tajam dan detail, pilih monitor gaming dengan resolusi minimal 1080 piksel atau Full HD. Jika dulur menginginkan lebih, dulur dapat meningkatkan dengan resolusi WQHD atau QHD (1440 piksel).
  • Lihat fitur permainan yang didukung monitor. Beberapa fitur game penting untuk mendukung game saat ini termasuk sinkronisasi adaptif (FreeSync atau G-Sync) dan gerakan kabur yang rendah.
  • Layar datar atau layar melengkung? Ini tidak masalah dari sudut pandang permainan. Pilihan ini akan tergantung pada selera masing-masing pengguna. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jelas, layar melengkung harganya lebih mahal daripada layar datar ya.

Daftar Monitor Gaming Murah Terbaik 2022

Spesifikasi terpenting untuk monitor gaming murah terbaik adalah kecepatan refresh yang tinggi, waktu respons yang rendah, dan adanya fitur pendukung game seperti sinkronisasi adaptif (FreeSync atau G-Sync) untuk mencegah visual game yang kacau dan lamban.

Namun, memutuskan monitor mana yang terbaik untuk PC gaming favorit akan bergantung pada preferensi dan pilihan pribadi dulur sekalian. Simak terus artikel ini sampai akhir untuk mengetahui rekomendasi terbaik kami untuk monitor gaming terjangkau hari ini. Berikut 23 monitor gaming murah untuk tahun 2022.

AIRO AIO25G

AIRO adalah merek buatan lokal untuk menawarkan monitor gaming khusus dengan harga terjangkau. Salah satu monitor yang ditawarkan oleh AIRO adalah AIO25G. Monitor gaming murah 2022 ini mendukung kecepatan refresh tinggi hingga 165Hz yang dapat membantu kinerja game.

Dengan panel twisted nematic (TN), AIRO AIO25G dapat memberikan waktu respons yang sangat rendah yaitu 1 ms. Dengan resolusi Full HD 1920*1080 dan ukuran layar 24,5 inci, monitor ini menampilkan gambar yang indah dengan gamut warna 95% sRGB. Fitur menarik yang ditawarkan monitor ini bisa dirasakan dengan harga Rp. 2,1 juta saja ya dulur-dulur sekalian.

Lenovo L24e-20

Monitor gaming paling terjangkau untuk tahun 2022 berasal dari Lenovo. Monitor Lenovo L24e-20 23,8 inci menampilkan kecepatan refresh hingga 75Hz dan waktu respons hingga 4ms. Resolusi monitor gaming murah dibawah 2 juta ini adalah Full HD atau 1920*1080 piksel.

Monitor panel VA (Vertical Alignment) ini juga mendukung AMD FreeSync untuk mengurangi robekan layar selama pemutaran. Selain itu, gamut warna yang dimiliki monitor ini adalah sekitar 100% NTSC 72% atau sRGB. Dengan harga Rp1,3 juta, Lenovo L24e-20 siap berbagi momen gaming dengan dulur sekalian.

Samsung S24R350

Monitor murah biasanya masih menggunakan panel TN atau VA untuk menekan biaya produksi. Namun, Samsung memang menawarkan monitor dengan panel In-Plane Switching (IPS) yang memungkinkan warna lebih cerah dan hidup.

Samsung S24R350 tersedia sebagai monitor panel IPS dengan harga yang terjangkau. Selain bisa digunakan untuk gaming, monitor gaming murah terbaik 2022 ini juga bisa membantu produktivitas untuk mengedit foto dan video.

Monitor Samsung S24R350 memiliki ukuran layar 23,8 inci dan resolusi 1920*1080 piksel. Gamut warna yang dihasilkan pada monitor ini adalah 72% NTSC, waktu respons 5ms, dan kecepatan refresh hingga 75Hz. Dulur sekalian bisa memiliki monitor ini dengan harga Rp. 2 jutaan saja.

  Monitor Komputer Murah Terbaik 2022

Samsung C24F390FHE

Monitor layar melengkung lebih nyaman untuk mata. Kelengkungan layar ini menyamakan pandangan ke arah monitor. Samsung memperkenalkan monitor layar lengkung murah dengan seri C24F390FHE. Monitor ini memiliki kelengkungan 1800R, resolusi 1920*1080 dan gamut warna 72% NTSC. Response time monitor ini juga cukup rendah yaitu 4ms.

Menggunakan panel VA 24 inci, Samsung C24F390FHE juga mendukung AMD FreeSync. Kecepatan refresh 60Hz didukung oleh monitor ini dan dapat ditingkatkan hingga 72Hz. Harga monitor gaming murah ini cukup terjangkau, dan dulur bisa memiliki monitor ini dengan budget sekitar Rp. 1,5 jutaan saja.

ViewSonic VG2455

Ergonomi monitor berarti dapat menyesuaikan ketinggian dan kemiringannya. Monitor ini diperuntukkan bagi mereka yang merasa tidak nyaman saat menggunakan monitor karena ketinggian monitor tidak dapat diatur. ViewSonic VG2455 adalah pilihan yang tepat jika dulur mencari monitor yang ekonomis dan ergonomis.

Monitor panel IPS ini memiliki ukuran layar 23,8 inci dan resolusi 1920*1080 piksel. ViewSonic VG2455 dapat diputar sekitar 90 derajat ke samping dan monitor dapat dimiringkan dari 40 derajat hingga -5 derajat.

Ketinggian monitor gaming lengkung murah ini juga dapat diatur dari 0 hingga 130mm. Monitor ini juga mendukung tampilan gambar melalui USB Type-C.Dulur bisa membawa pulang monitor ViewSonic VG2455 dengan harga berkisar Rp. 3,3 jutaan saja.

LG 24UD58-B

Monitor murah di pasaran biasanya memiliki resolusi 1366 * 768 px atau 1920 * 1080 px. Namun, beberapa dari merek yang ada telah menawarkan monitor mereka resolusi gambar 4K atau 3840*2160 piksel.

Semakin besar resolusi gambar, semakin jelas tampilan layarnya. LG 24UD58-B menyediakan monitor yang terjangkau dengan resolusi gambar yang tajam.

Monitor gaming murah berkualitas ini memiliki panel IPS 23,8 inci dengan gamut warna NTSC 72%. Kemudian monitor ini memiliki kecepatan refresh 60Hz dan waktu respons 5ms. Dengan harga Rp 4,1 juta, dulur sudah bisa menikmati layar dengan kualitas gambar yang sangat indah.

LG UltraGear 24GL600F

Ukuran 24 inci | Resolusi 1920×1080 FHD | Refresh rate 144Hz | Response time 1ms | AMD FreeSync.

Monitor Gaming LG UltraGear 24GL600F menempati peringkat terbaik untuk monitor gaming dengan kualitas terbaik dan terjangkau saat ini. Monitor ini memiliki semua yang dulur butuhkan untuk mendukung kualitas tampilan gaming yang hebat dengan harga yang sangat terjangkau.

LG 24GL600F memiliki desain minimalis dengan resolusi 1920×1080 piksel (Full HD) dengan ukuran 24 inci. Dengan waktu respons yang sangat cepat (1ms) dan kecepatan refresh hingga 144Hz, monitor ini mampu menampilkan gambar yang tajam dalam adegan yang bergerak cepat.

Untuk mengurangi lag saat bermain game, monitor LG 24GL600F ini mendukung fitur GPU dan Variable Refresh Rate Technology yang memiliki kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan refresh dengan frame output game. Monitor gaming murah 24 inch ini juga mendukung fitur FreeSync AMD Radeon.

Philips 246E9QDSB

Gamut warna yang lebih lebar dapat menampilkan warna lebih akurat di monitor. Philips 24E9QDSB memberikan tampilan warna yang cerah dan hidup dengan gamut warna 108% NTSC atau 129% sRGB. Dengan gamut warna ini, dulur dapat menikmati pemandangan indah dunia game.

Layar monitor ini berukuran 23,8 inci dan resolusi 1920*1080 piksel. Philips 246E9QDSB juga mendukung AMD FreeSync dengan kecepatan refresh hingga 75Hz. Dulur bisa membeli monitor ini seharga Rp. 2,4 juta. Rasakan sendiri sensasi keseruan yang bakal dulur dapatkan ketika membawa pulang monitor yang satu ini.

ASUS TUF Gaming VG249Q

Ukuran 23.8 inci | Resolusi 1920×1080 pixel FHD | Refresh rate 144Hz | Response time 1ms | AMD Free Sync, Asus Extreme Low Motion Blur.

Komponen dan aksesori gaming bermerek ASUS selalu menjadi yang terbaik di kelasnya. Untuk monitor gaming yang terjangkau dengan refresh rate 144Hz dan banyak fitur gaming lainnya, ASUS TUF Gaming VG249Q adalah pilihan yang tepat untuk dulur sekalian.

Monitor gaming murah IPS ini mendukung desain tanpa bingkai dengan waktu respons 1 ms, mendukung teknologi sinkronisasi adaptif (AMD’s FreeSync), dan mendukung Asus Extreme Low Motion Blur, yang menghilangkan tampilan berbayang dan retak pada kecepatan bingkai tinggi.

Acer Nitro KG241QS

Ukuran 23.6 inci | Resolusi 1920×1080 pixel FHD | Refresh rate 165Hz | Response time 0.5ms | AMD FreeSync

Di kelas yang sama, ada juga monitor gaming murah 24 inci dari Acer yang memiliki refresh rate 144Hz yang bisa mencapai 165Hz setelah di-overclock. Kecepatan respon monitor ini juga sangat cepat yaitu 0,5ms.

Monitor 1920x1080p ini didukung oleh teknologi game AMD FreeSync untuk mencegah kerusakan gambar dan lag saat bermain game dengan gameplay intens dengan adegan cepat. Monitor gaming murah 144hz ini sedikit lebih baik daripada LG Ultragear 24GL600, tetapi dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

ASUS TUF Gaming VG279QM

Ukuran 27 inci | Resolusi 1920×1080 pixel | Refresh rate 280Hz | Response time 1ms | Nvidia G-Sync, HDR.

Dengan label ‘TUF Gaming’ di namanya, tak perlu diragukan lagi kemampuan gaming dari monitor ini. Monitor ini memiliki kecepatan refresh 240Hz dan dapat di-overclock hingga 280Hz.

Waktu respons layar 1ms (GTG) juga didukung oleh berbagai fitur gaming ASUS, seperti ELMB Sync, Low Motion Blur, tampilan HDR untuk kesetiaan warna tertinggi, dan juga mendukung teknologi G-Sync Nvidia.

  12 Rekomendasi Monitor Gaming 1 Jutaan Terbaik 2022

Singkatnya, monitor gaming murah 27 inch ini dirancang untuk pro gamer, memberikan kualitas tampilan game yang sangat halus, anti lag, dan tidak dapat dipecahkan, bahkan dalam game dengan frame rate yang sangat tinggi.

ViewSonic XG2705

Ukuran 27 inci | Resolusi 1920×1080 pixel Full HD | Refresh rate 144Hz | Response time 1ms | AMD FreeSync, SuperClear® IPS technology, Anti-Glare, Hard Coating (3H), Designed for gamers.

Rekomendasi monitor gaming murah kami di segmen monitor gaming 27 inci dengan spesifikasi gaming lengkap dan harga terjangkau adalah ViewSonic XG2705. Dengan harga kurang dari 4 jutaan, dulur sudah bisa memiliki monitor 27 inci yang telah memenangkan banyak penghargaan di kelas monitor gamingnya.

Dengan resolusi Full HD, teknologi SuperClear IPS dan refresh rate tinggi 144Hz, monitor ini memberikan tampilan gambar yang sangat tajam dan jernih. Monitor ini juga mendukung fitur AMD FreeSync.

Selain desainnya yang minimalis dengan bezel yang sangat tipis, monitor gaming murah full hd ini juga sangat fleksibel dan ergonomis serta dapat dengan mudah diubah posisinya sesuai dengan posisi yang paling nyaman bagi pengguna.

MSI Optix MAG274QRF

Ukuran 27 inci | Resolusi 2560×1440 pixel QHD | Refresh rate 165Hz | Response time 1ms | Nvidia G-Sync, Rapid IPS, Quantum Dot, Gaming OSD App, HDR, Night Vision, Wide Color Gamut.

Rekomendasi utama untuk segmen monitor gaming 1440p adalah MSI Optix MAG274QRF dengan ukuran layar 27 inci dan teknologi IPS cepat, yang memberikan waktu respons secepat kilat (1 ms) sambil terus mengoptimalkan tingkat warna dan kecerahan layar.

Jika dulur belum pernah bermain dalam resolusi WQHD atau 2560×1440 piksel, dulur akan terkejut sebelum terbiasa. Tingkat detail dan kejernihan tampilan sangat kontras jika dulur ‘hanya’ bermain di level Full HD.

Kecepatan refresh mencapai 165Hz dan didukung oleh Quantum Dot, memberikan kesetiaan warna yang tinggi baik saat bermain game berkualitas tinggi atau menonton film. Optix MAG274QRF juga didukung oleh teknologi G-Sync Nvidia untuk memberikan gambar yang tidak pecah dan bebas retak.

MSI Optix G271

Ukuran 27 inci | Resolusi 1920×1080 pixel | Refresh rate 144Hz | Response time 1ms | AMD FreeSync, Frameless design.

Merek MSI juga sangat dekat dengan dunia game PC. Untuk monitor gaming 27 inci yang terjangkau dan bagus, MSI memperkenalkan MSI Optix G271 Gaming Monitor, yang memiliki fitur refresh rate 144Hz dan response time 1ms.

Dengan teknologi layar IPS, monitor gaming 144hz ini memiliki akurasi dan kontras warna yang lebih baik daripada apa pun di bawah 5 juta. MSI Optix G271 ini memiliki desain frameless yang membuat tampilan terlihat lebih luas dan lengkap. Perasaan ini pasti memberikan dulur pengalaman yang menyenangkan saat bermain game.

MSI Optix MAG241C

Curved monitor 1500R | 178° wide view angle | Ukuran 24 inci | Resolusi 1920×1080 pixel Full HD| Refresh rate 144Hz | Response time 1ms | AMD FreeSync, Gaming OSD App, True Color, Anti-Flicker.

Rekomendasi monitor gaming 144hz berfitur lengkap yang tersedia saat ini dengan harga terjangkau adalah MSI Optix MAG241C dengan layar 24 inci dan resolusi Full HD 1920×1080 piksel.

Meski sangat terjangkau, monitor ini sudah mendukung semua fitur gaming MSI, seperti refresh rate 144Hz dan response time 1ms. Ia juga memiliki fitur seperti AMD FreeSync, aplikasi game Gaming OSD (MSI), True Color, dan anti-flicker.

Jika dulur sedang mencari monitor layar lengkung gaming dengan harga terendah saat ini, pilihan terbaik dulur adalah monitor Optix MAG241C dari MSI ini.

ASUS TUF Gaming VG27AQL1A

Ukuran 27 inci | Resolusi 2560×1440 pixel QHD | Refresh rate 170Hz | Response time 1ms | ASUS Extreme Low Motion Blur, Adaptive-sync, AMD FreeSync, Nvidia G-Sync, Multi HDR Mode.

Monitor gaming QHD berikutnya adalah ASUS TUF Gaming VG27AQL1A, yang mendukung pemandangan layar 27 inci dan kecepatan refresh hingga 170Hz, ditambah fitur gaming Asus yang kaya.

Waktu respons singkat hingga 1 ms, teknologi pengurangan blur, fungsi sinkronisasi adaptif, dan monitor ultra-high-end digabungkan untuk membuat game PC favorit dulur tetap di rumah selama berjam-jam. Singkatnya, monitor Asus ini dirancang untuk para gamer yang menginginkan tampilan gambar yang imersif dan ultra-halus.

MSI Optix MAG272CQR

Layar lengkung 1500R | 178° wide view angle | Ukuran 27 inci | Resolusi 2560×1440 pixel QHD | Refresh rate 165Hz | Response time 1ms | AMD FreeSync, Gaming OSD App, RGB Mystic Light, HDR Ready, Night Vision, Anti-Flicker and Less Blue Light.

Pilihan monitor lengkung yang lebih canggih dan lebih mahal adalah monitor MSI Optix MAG272CQR dengan resolusi QHD 2560×1440 piksel, layar 27 inci, dan kelengkungan 1500R.

Selain resolusi Quad HD yang sangat jernih, monitor gaming murah bagus ini juga mendukung fitur premium seperti RGB Mystic Light, HDR Ready (multi-mode), night vision dan fitur gaming standar MSI lainnya. Jika dulur cukup serius untuk beralih ke monitor layar lengkung untuk spesifikasi gaming kelas e-sport, monitor ini cocok untuk dulur sekalian.

Acer AOPEN 27HC5R_P

Layar lengkung 1500R | Ukuran 27 inci | Resolusi 1920×1080 pixel Full HD | Refresh rate 165Hz | Response time <5ms | Adaptyve-sync, AMD FreeSync, Flicker-less & BluelightShield™ technology.

Untuk harga yang cukup terjangkau, kami memiliki monitor AOPEN 27HC5R_P Acer. Monitor AOPEN 27HC5R_P memiliki layar melengkung 27 inci, resolusi Full HD, dan desain ZeroFrame. Untuk mendukung aktivitas gaming yang imersif, monitor gaming ini memiliki refresh rate 165 Hz dan response rate kurang dari 5 ms (GTG).

  Sepuluh Rekomendasi Monitor LCD Terbaik

Monitor gaming ini juga dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync, Flicker-less dan BluelightShield. Selain gaming, monitor ini juga bagus untuk desain profesional, multimedia, dan keperluan umum seperti kantor.

MSI Optix G241VC

MSI Optix G241VC adalah monitor gaming yang pernah dibandrol dengan harga di atas 2 juta, namun seiring berjalannya waktu, monitor gaming MSI akhirnya turun harganya menjadi di bawah 2 juta. Monitor ini merupakan spesifikasi yang menggunakan layar panel VA dengan resolusi Full HD 1920 x 1080.

Monitor ini memiliki waktu respons 1 ms, membuat game kompetitif menjadi sangat nyaman. Menjadi monitor melengkung, dulur akan merasakan sudut pandang yang lebih luas dan tidak akan merusak mata.

Di bagian belakang, MSI Optix G241VC hanya memiliki satu port HDMI 1.4 dan satu port VGA. Meski demikian, monitor ini juga memiliki fitur AMD FreeSync yang mendukung penggunaan semua jenis kartu grafis AMD.

ACER KG241Q

ACER juga telah meluncurkan ACER KG241Q, monitor gaming murah untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Monitor ini memiliki tampilan panel TN (Twisted Nematic) Full HD (1920×1080) yang dipadukan dengan refresh rate 75Hz untuk memastikan konten 4K berjalan lancar tanpa lag.

Bahkan ACER mengklaim bahwa waktu respons 1 ms monitor ini sangat cepat sehingga gerakan gambar yang cepat dapat terlihat jelas tanpa buram atau berbayang. ACER KG241Q juga dilengkapi dengan AMD FreeSync.

Teknik ini memungkinkan dulur mendapatkan detail pada kecepatan bingkai tinggi tanpa mengurangi kelancaran permainan. Untuk konektivitas, ACER KG241Q memiliki dua port HDMI, satu port VGA dan port audio jack 3.5. Monitor ini juga dilengkapi dengan speaker stereo built-in (2Wx2).

LG 24MP59G

LG 24MP59G memiliki desain yang sederhana namun sisi elegan, menjadikannya nilai uang yang cukup baik untuk monitor gaming. Ini sengaja dirancang agar terlihat modern dan mulus serta memfasilitasi semua akses dan pengaturan monitor sebagai bagian dari pengaturan desktop gamer.

LG 24MP59G memiliki ukuran layar 23,8 inci, resolusi maksimum 1920×1080 (Full HD), dan kecepatan refresh hingga 75Hz. Ukuran resolusi tersebut kini telah menjadi keharusan bagi para gamer untuk mendapatkan performa terbaik dari PC gaming mereka dan memiliki monitor yang sesuai dengan resolusi tersebut.

Kehadiran panel IPS dengan sudut pandang hingga 178 derajat akan memberikan keunggulan tersendiri bagi monitor ini. Monitor ini juga memiliki pengurangan blur dengan waktu respons hanya 5ms. Dukungan fitur AMD FreeSync dan LG Black Stabilizer menjadi salah satu kelebihan monitor gaming terjangkau ini.

Armaggeddon Pixxel+ Pro PF24HD

Jika anggaran dulur sangat terbatas, monitor gaming Armageddon Pixxel+ Pro PF24HD mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Armageddon sebenarnya adalah perusahaan yang fokus pada beberapa periferal game seperti keyboard, mouse, dll, sehingga monitor ini mungkin terdengar asing.

Armageddon Pixel+ Pro kini menggunakan layar panel VA dengan resolusi FULL HD 1920 x 1080. Monitor ini juga memiliki fitur refresh rate 75Hz dengan response time 5ms. Untuk konektivitas, monitor gaming terjangkau ini sangat cocok dengan 1 port HDMI, 1 port VGA, dan lubang jack audio 3,5. Monitor ini juga dilengkapi dengan fungsi AMD FreeSync dan kabel HDMI built-in.

LG 24MK600

Terakhir, LG 24MK600 adalah pilihan lain bagi mereka yang menginginkan monitor dari merek yang dapat diandalkan. Monitor ini menggunakan layar panel IPS dengan resolusi layar Full HD 1929 x 1080 piksel.

Monitor ini juga memiliki response time 5ms dan refresh rate 75Hz. LG 24MK600 juga menghadirkan sejumlah fitur utama yang memfasilitasi kinerja gaming. Diantaranya adalah fitur Black Stabilizer, Dynamic Action Syns, dan Crosshair yang mendukung game tersebut.

Untuk konektivitas, LG 24MK600 juga dilengkapi dengan dua port HDMI, port VGA, dan jack audio 3.5. Selain itu, LG telah menyediakan teknologi Radeon FreeSync yang berguna untuk menampilkan gambar yang lebih halus dan realistis, sehingga gamer dapat merasakan pergerakan yang mulus bahkan saat memainkan game beresolusi tinggi.

Kesimpulan

Setelah melihat semua rekomendasi monitor gaming kami, tentunya dulur mungkin sudah memiliki gambaran tentang spesifikasi utama dan harga monitor gaming terjangkau yang cocok untuk dulur semua. Jika  sedang mencari monitor gaming termurah namun berkualitas, jangan ragu untuk memilih LG UltraGear 24GL600F.

Monitor ini menawarkan paket monitor yang kokoh dengan harga yang sangat terjangkau. Monitor gaming dengan spek tertinggi pada daftar di atas adalah ASUS TUF Gaming VG27AQL1A, dengan layar 27 inci, resolusi Quad HD, dan fitur gaming terlengkap yang ada saat ini. Harganya cukup terjangkau mengingat spesifikasi dan fiturnya.

Sudahkah dulur memutuskan monitor mana yang akan digunakan untuk komputer gaming favorit dulur sekalian? Apa pun itu, kami harap rekomendasi monitor gaming terjangkau di atas telah membantu dulur memilih monitor gaming yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran dulur saat ini.

error: This content is protected by DMCA