PC Terbaik untuk Edit Video 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – PC Terbaik untuk Editor dan Produser . PC terbaik untuk edit video pilihan kami. Komputer terbaik untuk mengedit video membutuhkan banyak daya. Tidak ada jalan lain. Meskipun konsesi kecil dapat dibuat di sana-sini – Anda dapat, misalnya, merancang dan fitur kecil yang tidak penting saat mengelompokkan klip bersama-sama atau dengan mudah menjalankan editor video yang lebih berat. Namun, dalam hal komponen internal, hanya komputer dengan komponen internal yang cukup kuat yang akan berfungsi.

Komputer Terbaik Untuk Edit Video

Saat Anda melihat video yang hanya berdurasi beberapa detik atau dua menit, kemungkinan besar Anda akan menggunakan banyak komputer desktop. Namun, semakin lama dan keras video Anda, semakin banyak kekuatan yang Anda butuhkan. Ini berarti bahwa untuk mengedit video dan melihat file yang sangat besar, Anda memerlukan salah satu komputer pengeditan video terbaik. Performa belaka ini akan menghemat banyak waktu dari proses Anda, dan membantu Anda lebih fokus pada alur kerja kreatif Anda.

Apa artinya itu? Pada dasarnya, Anda akan memerlukan sesuatu dengan kartu grafis diskrit yang kuat, RAM yang berlimpah, dan prosesor multi-core di dalamnya, sehingga dapat melihat Anda melalui tugas pengeditan yang paling rumit. Kami telah mengumpulkan PC pengeditan video terbaik yang tersedia untuk berbagai anggaran. Dan dengan alat perbandingan harga bawaan kami untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik, Anda akan menemukan penawaran yang mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda.

Apple iMac ProApple iMac Pro

Komputer terbaik untuk edit video di dunia
Spesifikasi
CPU: Intel Xeon W
Grafik: AMD Vega 64 (RAM HBM2 16GB)
RAM: 128 GB
Komunikasi: Gigabit Ethernet
Dimensi (P x L x T): 65 x 20,3 x 51,6 cm
Harga berkisar: Rp. 42.120.000
Alasan untuk membeli: + Mac paling kuat yang pernah ada + Desain luar biasa
Alasan untuk dihindari: Terlalu mahal – tidak dapat diupgrade oleh pengguna

Salah satu komputer paling kuat yang pernah dibuat Apple, Apple iMac Pro dengan mudah adalah perangkat pengeditan video terbaik yang dapat Anda beli sekarang. Berbicara tentang uang, Anda akan membutuhkannya cukup banyak, karena ini adalah mesin yang mahal.

Namun, untuk harganya, Anda mendapatkan kualitas build yang bagus, serta beberapa komponen tercanggih yang ada di pasaran saat ini. Prosesor Intel Xeon dan kartu grafis AMD Verga 64 akan membuat pengeditan video menjadi cepat dan mulus, dan ada cukup tenaga kuda di sini bagi Anda untuk melihat pratinjau pengeditan saat bepergian. Perangkat lunak Apple juga sangat populer di kalangan kreatif dan editor video, karena cepat dan andal.

iMac (27-inch, 2020)iMac (27-inch, 2020)

Alat pengeditan video AIO yang hebat
Spesifikasi
CPU: Intel Core i5 – i9 Generasi ke-10
Gambar: AMD Radeon Pro 5300 – Radeon Pro 5700 XT
RAM: 8GB – 128GB 2666MHz DDR4
Penyimpanan: 256 GB – 8 TB SSD
Layar: 27 inci (diagonal) 5120 x 2880 Retina 5K .display
Harga berkisar: Rp. 31.620.000
Alasan untuk membeli: + Peningkatan internal + Dapat dikonfigurasi menjadi sangat kuat
Alasan untuk dihindari: – Desainnya sudah ketinggalan zaman – hanya dua port Thunderbolt

Sementara pembaruan terakhir untuk iMac 27-inci hanya tahun lalu, Apple tidak dapat membantu tetapi bergerak maju di departemen peningkatan dengan tindak lanjut untuk tahun 2020. Dalam hal spesifikasi, model ini menampilkan beberapa peningkatan besar dengan webcam dan mikrofon. ditingkatkan untuk pembaruan yang baik.

Semakin banyak orang yang bekerja dari rumah akhir-akhir ini, dan ini tampaknya menjadi PC All-In-One terbaik untuk berinvestasi tanpa harus membuat banyak ruang di area Anda saat ini. Salah satu PC all-in-one paling kuat yang dapat Anda beli sekarang, menjadikannya salah satu perangkat keras pengeditan video terbaik untuk editor video hemat-ruang.

  Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Semua HP

Microsoft Surface Studio 2Microsoft Surface Studio 2

Alternatif hebat untuk iMac Pro
Spesifikasi
CPU: Intel Core i7-7820HQ
Grafik: Nvidia GeForce GTX 1060-1070
RAM: 16 GB – 32 GB
Penyimpanan: 1TB-2TB SSD
Harga berkisar: Rp. 111.384.000
Alasan untuk membeli: + Tampilan Lebih Cerah + SSD PCIe
Alasan untuk dihindari: -sangat mahal

Dikemas dengan prosesor Kaby Lake portabel dan grafis Nvidia Pascal, Surface Studio 2 jauh lebih kuat daripada aslinya, dan merupakan komputer pengeditan video yang brilian. Ini menampilkan tampilan PixelSense yang menakjubkan dengan dukungan Surface Pen, yang memberi Anda cara baru untuk berinteraksi dan mengedit video Anda. Ini menjalankan Windows 10, jadi dukungan perangkat lunak sangat bagus, dan SSD 2TB memungkinkan Anda menyimpan banyak rekaman video di SSD dengan cepat.

Corsair One Pro i180Corsair One Pro i180

Komputer pengeditan video yang sangat kuat powerful
Spesifikasi
CPU: Intel Core i9-9920X
Grafik: Nvidia GeForce RTX 2080 Ti
RAM: 32 GB
Penyimpanan: 960GB SSD, 2TB HDD
Komunikasi: Gigabit Ethernet
Dimensi (P x L x T): 20 x 17,6 x 38 cm
Alasan untuk membeli: + Super Kuat + Desain Cantik
Alasan untuk dihindari: Terlalu mahal – tidak semua komponen dapat diupgrade ل

Corsair One Pro i180 adalah salah satu PC paling kuat di luar sana, yang menjadikannya salah satu peralatan pengeditan video terbaik yang dapat Anda beli sekarang. Muncul dengan prosesor Intel Core i9-9920X, Nvidia RTX 2080 Ti, RAM DDR4 32GB, SSD NVMe M.2 920GB, dan hard drive 2TB. Ini adalah beberapa perangkat yang sangat keren dan canggih untuk mengedit video.

Tidak seperti iMac Pro dan Surface Studio 2 di atas, Corsair One Pro i180 memungkinkan Anda meningkatkan sendiri komponen tertentu, membuat PC ini kompatibel dengan masa depan. Ini juga memiliki desain yang luar biasa kompak yang berarti dapat duduk di atas atau di bawahnya dengan mudah. Hal ini sangat mahal, meskipun.

Apple Mac mini (M1, 2020)Apple Mac mini (M1, 2020)

Ambisi kecil tapi besar
Spesifikasi
CPU: Chip Apple M1 dengan 8 core
Grafik: 8 core terintegrasi
RAM: 8GB – 64GB memori terpadu
Penyimpanan: 256 GB – 2 TB SSD
Dimensi (P x L x T): 19,7 x 19,7 x 3,6 cm
Harga berkisar: Rp. 12.600.000
Alasan untuk membeli: + Desain cantik yang sama + Performa sangat bagus + Perangkat keras M1 baru memiliki potensi
Alasan untuk dihindari: -eGPU tidak dapat digunakan

Salah satu kejutan terbesar Apple di tahun 2020 adalah pembaruan untuk Mac terkecilnya. Mac mini yang serba baru mendukung chip M1 Apple, menjaga semuanya tetap sama dalam desainnya yang sangat disukai. Ini lebih kuat dari sebelumnya – dengan kinerja pengeditan video yang lebih dari layak, bahkan pada 8K, dan sekarang dapat menjalankan aplikasi dan game iOS, berkat chip baru ini, tetapi masih memegang gelar sebagai Mac termurah yang pernah ada – berita bagus untuk anggaran -pecinta pikiran Apple.

Alienware Aurora Ryzen Edition R10Alienware Aurora Ryzen Edition R10

Game hebat untuk semua anggaran
Spesifikasi
CPU: Hingga AMD Ryzen 9 5950X
Grafik: hingga NVIDIA GeForce RTX 3080
RAM: Hingga 128GB 3200MHz DDR4
Penyimpanan: Hingga 2TB SSD + 2TB HDD
Alasan untuk membeli+ Spesifikasi Kuat + Harga Terjangkau + Desain Menakjubkan
Alasan untuk dihindari: – Masih mahal dalam konfigurasi tertinggi

  Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik 2022

Dengan kampanye agresif AMD untuk memenangkan pasar CPU dan GPU, tidak mengherankan jika banyak PC terbaik beralih ke Team Red. Diantaranya adalah jajaran desktop gaming Aurora Alienware yang cocok dengan model R10 mereka dengan CPU AMD Ryzen yang kuat dan terjangkau. Perangkat ini tidak hanya memberikan kekuatan dalam hal bermain game, tetapi mereka juga mempromosikan keterjangkauan, memungkinkan gamer dengan anggaran terbatas untuk berbagi pengalaman mereka dengan platform yang ditingkatkan setiap hari tanpa membuat lubang di saku mereka.

Apple Mac Pro (2019)Apple Mac Pro (2019)

Komputer Apple yang paling kuat menjadi lebih baik
Spesifikasi
CPU: Hingga 28 inti Intel Xeon W
Gambar: Hingga AMD Radeon Pro Vega II Duo
RAM: hingga 1,5 TB
Penyimpanan: Hingga 8TB SSD
Koneksi: Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, Ethernet 2x 10Gb,
Dimensi (P x L x T): 21,8 x 45,0 x 52,9 cm
Alasan untuk membeli: + Sangat modular + Lebih dari cukup daya
Alasan untuk dihindari: – Terlalu mahal – Desainnya tidak terlalu menarik

Apple telah menjadikan Apple Mac Pro (2019) salah satu komputer paling modular hingga saat ini. Dikombinasikan dengan kekuatan mentahnya, ini bukan hanya salah satu editor video terbaik yang ditawarkan saat ini, tetapi juga sangat cocok untuk masa depan, yang hanya cocok karena Anda menghabiskan banyak uang untuk itu.

Apple menawarkan tampilan parutan keju yang kami sukai sejak diluncurkan, berkat sistem pendingin unik yang memaksimalkan aliran udara dan mengurangi kebisingan. Ini belum semuanya; Sekali melihat spesifikasinya, dan Anda akan melihat bahwa ini adalah alat utama untuk profesional kreatif. Editor video akan kesulitan untuk membuang tugas di workstation ini dan memperlambatnya.

Lenovo Legion Tower 5iLenovo Legion Tower 5i

Banyak tenaga untuk harganya
Spesifikasi
CPU: Hingga Intel Core i7 Generasi ke-10
Grafik: Hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 Super
RAM: Hingga 16GB DDR4 2933MHz
Penyimpanan: HDD hingga 2TB + SSD 1TB
Harga berkisar: Rp. 18.172.000
Alasan untuk membeli: + Desain keren + Tidak banyak kembung
Alasan untuk dihindari: Tidak ada USB Tipe C di antara port depan

Apa yang Anda butuhkan mungkin mesin yang berjalan dengan baik dengan harga terjangkau jika selera Anda untuk bermain game sama sekali tidak kompetitif. Tidak banyak gamer yang benar-benar membutuhkan perangkat gaming yang paling mahal dan kuat, dan Lenovo Legion Tower 5i membuktikannya, memberikan banyak daya tanpa memaksa Anda berantakan. Tidak ada yang istimewa dengan desktop game ini, tetapi desktop ini juga memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan judul-judul AAA terbaru, yang benar-benar penting.

Lenovo Yoga A940Lenovo Yoga A940

Alternatif untuk iMac
Spesifikasi
CPU: Intel Core i7-8700 Generasi ke-8
Grafik: AMD Radeon RX 560 4GB
RAM: 32GB DDR4 2666MHz
Penyimpanan: 1TB 5400RPM + 256GB PCIe SSD
Layar: 27 inci 4K UHD (3840 x 2160) IPS Multi-sentuh
Harga berkisar: Rp. 29.120.000
Alasan untuk membeli: + harga bagus + termasuk pena
Alasan untuk dihindari: Komponen lama – Layar tidak bagus dalam cahaya langsung

Penawaran all-in-one terbaru dari Lenovo mungkin tidak sekuat Mac Pro terbaru Apple atau bahkan AIO premium, iMac Pro. Pada titik ini, chip generasi ke-8 dan grafis Radeon RX 560 agak ketinggalan jaman. Namun, masih ada banyak kekuatan untuk memenuhi kebutuhan profesional kreatif yang sama sekali tidak terkesan dengan mesin Apple yang mahal. Selain itu, Lenovo Yoga A940 memiliki beberapa keunggulan, termasuk dukungan 100% Adobe RGB dan Dolby Vision, satu set speaker Dolby Atmos, port yang menawarkan lebih banyak daripada Apple all-in-one, dan stylus. termasuk dalam kotak.

  Software Editing Video Ringan Terbaik 2022

Dell XPS 8940 Special EditionDell XPS 8940 Special Edition

Workstation Kreatif Terjangkau
Spesifikasi
CPU: Hingga Intel Core i7 Generasi ke-10
Grafik: Hingga Nvidia GeForce RTX 2060 Super
RAM: hingga 32 GB
Penyimpanan:: Hingga 1TB M.2 PCIe SSD + 1TB HDD
Alasan untuk membeli: + Desain Indah + Struktur High-End yang Kuat
Alasan untuk dihindari: – Konfigurasi mahal terbaik

Komputer desktop Dell XPS Edisi Khusus adalah pilihan yang sangat baik untuk pembeli yang sadar anggaran, terutama di perangkat keras kelas bawah. Meskipun konfigurasi yang dilengkapi dengannya relatif terjangkau, terutama untuk videografer yang mencari workstation kreatif yang kuat yang tidak akan mengambil nafas. Dengan mempromosikan spesifikasi yang mirip dengan workstation premium, ini datang pada titik harga yang lebih murah sehingga Anda dapat menghabiskan uang ekstra yang Anda hemat untuk salah satu monitor terbaik untuk diedit. Estetika olahraga yang baru dan murni ini hanyalah bonus.

Bagaimana Anda memilih komputer untuk mengedit atau melihat video?

Kami menanyakan pertanyaan ini kepada James Higuchi, Lighting Supervisor di Monsters Aliens Robots Zombies (MARZ), sebuah studio VFX di Toronto.

Hampir setiap mesin untuk keperluan produksi memerlukan spesifikasi tersendiri untuk memenuhi kebutuhan seniman yang menggunakannya. Misalnya, pengeditan memerlukan kecepatan I/O, banyak RAM, dan sekarang karena sebagian besar suite pengeditan memanfaatkan beberapa bentuk akselerasi GPU, memiliki GPU yang tepat bisa sangat membantu. Terakhir, CPU berkecepatan tinggi sangat penting untuk membantu mengurangi waktu encoding/encoding. Biasanya Anda mencari berjam-jam alih-alih inti dalam kasus ini.

Penawarannya tidak jauh berbeda tergantung pada aplikasi yang Anda tawarkan. Render berbasis CPU membutuhkan banyak daya pemrosesan dan RAM yang dapat Anda masukkan ke dalam satu sasis. Jelas ada tingkat pengembalian yang semakin berkurang, tetapi saya rasa saya belum pernah mendengar “ini memiliki banyak RAM.”

Di sisi lain, rendering GPU hampir seluruhnya bergantung pada spesifikasi GPU/GPU dalam sistem dan bergantung pada CPU untuk operasi tertentu (pemrosesan tekstur, kompresi, I/O, dll.). Pertimbangan lain untuk tampilan, selain dari CPU, adalah paralelisme. Karena perenderan biasanya dipecah berdasarkan per-bingkai, semakin banyak bingkai yang dapat Anda proses sekaligus, semakin baik.

Jadi kami biasanya melihat pengaturan dengan lebih banyak inti, lebih banyak GPU, dan lebih banyak perangkat keras secara umum. Pada akhirnya, pertimbangan terbesar adalah efektivitas biaya. Anda dapat menghabiskan $50.000 untuk perangkat yang dapat melakukan semuanya, tetapi itu tidak praktis atau hemat biaya.

Kami biasanya mencoba merancang perangkat keras untuk tugas tersebut – menyeimbangkan campuran prosesor (CPU dan GPU), RAM, I/O, dan statis dan penyimpanan sesuai kebutuhan. Hal ini memungkinkan kami untuk menargetkan perangkat keras secara lebih efektif dan memiliki jalur yang lebih jelas untuk peningkatan perangkat keras. Ini juga meminimalkan gangguan driver/program, karena ada kasus di mana beberapa konflik kompatibilitas driver/perusahaan dapat mencegah Anda menjalankan beberapa proses di kotak yang sama.

error: This content is protected by DMCA