Power Bank Terbaik 2022 Pilihan Kami

Power bank biasanya berfungsi untuk mengisi ulang daya ponsel Anda saat dalam perjalanan. Dengan kata lain, power bank sangat dibutuhkan ketika ponsel kita butuh dicharger dan kondisi sekitar tidak ada terminal listrik. Berikut sudah kami ulas power bank terbaik 2021 yang bisa Anda pilih.

Ingin terus menemukan perangkat Anda kehabisan daya pada saat-saat terburuk? Anda memerlukan salah satu power bank atau pengisi daya portabel terbaik untuk mengemas barang-barang saat dibutuhkan.

Power bank terbaik untuk Anda tergantung pada apa yang Anda butuhkan untuk mengisi dan berapa banyak daya yang Anda butuhkan, jauh dari listrik. Ponsel adalah perangkat yang paling jelas untuk diisi ulang selama hari yang panjang di luar, tetapi Anda mungkin juga memerlukan power bank yang mampu meningkatkan baterai Nintendo Switch atau bahkan laptop.

Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Power Bank Terbaik

Sebelum melakukan pembelian, pertimbangkan tiga elemen: harga, kekuatan, dan portabilitas. Ingatlah hal-hal ini dan Anda akan menemukan pengisi daya portabel yang tepat untuk kebutuhan Anda. Apakah Anda perlu mengisi daya ponsel saat berada di acara olahraga atau keluar malam? Atau apakah Anda pergi berkemah selama tiga hari dan perlu mengisi daya beberapa perangkat lebih dari sekali tanpa mengakses pengisi daya di terminal listrik?

Perhatikan peringkat mAh. Semakin tinggi angkanya, semakin banyak daya yang ditampung oleh power bank portabel. Anda juga harus memeriksa kecepatan di mana muatan dapat dikeluarkan, jika Anda mengandalkannya untuk mengisi daya perangkat besar seperti iPad atau laptop, Anda mungkin menunggu beberapa saat jika keluarannya lambat.

Di bawah ini kami telah membuat daftar power bank terbaik menurut kapasitas, ketipisan, dan pilihan port, karena tidak ada solusi satu ukuran untuk semua untuk pembelian ini. Pastikan untuk membaca deskripsi lengkap dari masing-masing power bank untuk mengetahui apa yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Macam-macam Power Bank Terbaik 2021

20000mAh iMuto Power Bank

Dua port, 20.000 mAh, dengan harga pantas

iMuto 20,000mAh power bank

Perkiraan harga: 420.000 rupiah
Alasan membeli: + Layar + kapasitas besar
Alasan yang harus dihindari: – Desain Chunky – Ekstra Berat

Jika Anda mencari pengisi daya portabel berkapasitas tinggi, Pengisi Daya iMuto 20000mAh mungkin cocok untuk Anda. Ini menawarkan kapasitas 20000mAh yang akan dapat mengisi daya smartphone biasa Anda lebih dari empat kali dan masih memiliki sisa pengisian daya.

Apa yang membuat iMuto sedikit lebih berguna daripada power bank lain dalam daftar ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat melihat dengan tepat daya yang tersisa, bukan perkiraan kasar seperti yang terjadi pada beberapa pesaing, jadi Anda tahu berapa banyak lagi yang dapat Anda kenakan untuk perangkat Anda. Memang sih, bodi power bank agak besar dan tidak nyaman, tapi layarnya lebih dari sekadar menebusnya

Anker PowerCore 20.100 Power Bank

20.100mAh penuh untuk dimainkan

Anker PowerCore 20.100 Power Bank

Perkiraan harga: 515.000 rupiah
Alasan membeli: + Baterai besar + pengisian kecepatan tinggi
Alasan yang harus dihindari: – Berat – tidak mendukung pengisian cepat Qualcomm

Anda mungkin pernah mendengar tentang Anker, dan ini adalah salah satu power bank terbaik perusahaan. Muncul dengan baterai 20100mAh yang sangat besar, yang berarti dapat mengisi daya ponsel atau tablet Anda beberapa kali sebelum perlu diisi ulang.

Kami merasa sangat mudah digunakan, karena dapat mengisi daya dengan cepat, dan juga dapat dengan cepat memberi daya pada perangkat Anda. Tentu, itu sedikit memanas ketika kami mengisinya, lebih dari perangkat lain, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pengisian daya berkecepatan tinggi ini tidak tersedia untuk semua perangkat, hanya jika mereka menggunakan PowerIQ atau VoltageBoost. Anda tidak akan dapat menggunakan teknologi QuickCharge dari Qualcomm, tetapi itu masih akan menghidupkan perangkat Anda saat dalam perjalanan.

RAVPower 20000mAh power bank

Dua port, dan lebih tipis dari iMuto

RAVPower 20000mAh power bank

Perkiraan harga: 280.000 rupiah
Alasan membeli: + Terjangkau + sangat portabel
Alasan yang harus dihindari: -bobot

RAVPower 20.000mAh tidak terlihat jauh berbeda dari banyak opsi di atas dan di bawahnya, tetapi ia menawarkan banyak kapasitas dan bisa lebih murah daripada perangkat lain di sekitarnya.

Anda memiliki dua port di sini sehingga Anda dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan dan memiliki kapasitas yang cukup untuk dapat mengisi daya ponsel dan iPad atau tablet dari 0% juga. Ini lebih ringan dan lebih ramping daripada bank lain dalam daftar ini, jadi tidak seperti pesaingnya, bank ini dapat masuk ke dalam saku (yah, kecuali jika Anda memiliki saku kecil)

โœ…  20 Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik di Dunia 2022

Morphy Powerstation semuanya menjadi satu

Pilihan fleksibel untuk pengguna Apple

Morphy Powerstation

Alasan membeli: + Mengisi hingga empat perangkat + Pengisi Daya Magnetik Apple Watch Internal
Alasan yang harus dihindari: Mahal – terbaik untuk perangkat Apple saja

Jika Anda berinvestasi sepenuhnya pada produk Apple, Morphie Powerstation all-in-one ini adalah power bank untuk Anda. Power bank ini memiliki pengisi daya jam magnet bawaan untuk Apple Watch Anda, kemampuan untuk mengisi daya iPhone atau AirPods secara nirkabel, ditambah port USB-C untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda dengan cara biasa.

Anda dapat mengisi daya hingga empat perangkat secara bersamaan dengan baterai 8000mAh, yang berarti Anda siap untuk beberapa waktu. Pengisian juga cepat dengan baterai iPhone dijanjikan bisa mencapai 50% hanya dalam 30 menit lewat port USB-C. Satu-satunya masalah nyata di sini adalah bahwa Anda akan membayar hak istimewa dengan Morphie Powerstation all-in-one yang terlalu mahal dibandingkan dengan pesaing.

Power Bank Aukey 20000 mAh

Isi dua daya secara bersamaan

Power Bank Aukey 20000 mAh

Perkiraan harga: 560.000 rupiah
Alasan membeli: + Baterai berkapasitas besar + 2 port USB
Alasan yang harus dihindari: – Desain Penuh – Tidak Ada Pengisian Cepat

Power bank ini memiliki dua port sehingga Anda dapat mengisi daya ponsel dan tablet Anda secara bersamaan, dan memiliki LED yang menunjukkan berapa banyak daya baterai yang tersisa. Ini adalah fitur yang cukup standar pada powerbank yang lebih besar, tetapi masih berguna bagi banyak orang.

Desain yang tebal mungkin tidak cocok untuk semua orang, itulah alasan utama mengapa bagian teknologi ini tidak lebih tinggi dalam daftar ini, tetapi pengisi daya portabel ini harus dapat mengisi daya ponsel Anda dan gadget lain beberapa kali menggunakan sel berkapasitas tinggi di dalamnya.

RAVPower Universal Travel Charger Power Bank

Satu untuk laptop Anda

RAVPower Universal Travel Charger Power Bank

Alasan membeli: + Output AC + kapasitas 20.100 mAh
Alasan yang harus dihindari: – Desain yang bagus

Pengisi Daya Portabel RAVPower adalah pilihan yang bagus jika Anda membutuhkan perangkat yang dapat mengisi daya laptop dan ponsel Anda. Ini fitur standar USB-C dan port USB serta stopkontak AC, sehingga Anda dapat mencolokkan pengisi daya laptop Anda secara langsung.

Ada juga baterai 20100 mAh sehingga ini akan dapat mengisi daya ponsel atau tablet Anda beberapa kali sebelum perlu diisi ulang.

Baterai Portabel XL Nirkabel Mophie Powerstation

Raksasa pengisian daya nirkabel

Mophie Powerstation XL

Perkiraan harga: 420.000 rupiah
Alasan membeli: + Kapasitas besar + opsi pengisian nirkabel
Alasan yang harus dihindari: – Mahal – bagus

Power bank dari merek andal Mophie ini memberi Anda pengisian kabel dan nirkabel dari kapasitas 10.000mAh yang sangat besar. Anda dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan menggunakan kedua metode tersebut, dan ini juga akan mengisi daya AirPods Anda secara nirkabel jika Anda memiliki casing AirPods yang benar.

Anda juga dapat mengisi daya iPad berkat port Lightning dan USB-C. Sungguh ini adalah pengisi daya portabel satu atap jika Anda memiliki semua perlengkapan Apple dan sering keluar dari steker.

Namun, ini juga akan mengisi daya ponsel atau tablet Android apa pun yang kompatibel dengan USB-C atau Qi, jadi tidak eksklusif untuk produk Apple. Ini agak tebal dan beratnya 280 gram yang bukan yang termurah dalam biaya, tetapi ini mewakili kekuatan serba bisa yang sangat baik dari salah satu produsen paling dihormati di pasar.

Novo Power Bank 22500 mAh

Saat USB-C atau Lightning tidak cukup

Novo Power Bank 22500 mAh

Perkiraan harga: 1.078.000 rupiah
Alasan membeli: + Port utama + berbagai koneksi
Alasan yang harus dihindari: -Desain eksternal

Terkadang Anda tidak ingin mengisi daya perangkat USB-C, microUSB, atau Lightning Anda, itulah sebabnya Anda memerlukan sesuatu seperti power bank ini. Ini memiliki soket seolah-olah Anda menemukannya di dinding, memungkinkan Anda untuk mencolokkan apa pun di sana.

Tentu, ini adalah perangkat yang cukup besar, dan sebagian besar perangkat yang dipasang di dinding mungkin membutuhkan daya lebih dari 22.500 mAh. Tetapi dengan colokan dan stopkontak terpasang, ini adalah teknologi yang sangat fleksibel.

Mophie Powerstation Plus XL

Pengisi daya portabel terbaik yang dirancang untuk iPhone

Mophie Powerstation Plus XL

Perkiraan harga: 840.000 rupaih
Alasan membeli: + Kabel Petir Internal + Desain Tekstur Indah
Alasan yang harus dihindari: – Bukan yang termurah

Mophie Powerstation Plus XL adalah salah satu power bank dengan desain terbaik untuk iPhone dan iPad (tidak seperti jajaran iPad Pro 2018 dengan port USB-C sendiri), dan kami mengatakannya karena beberapa alasan.

Ini memiliki kabel Lightning internal yang tidak dapat Anda hilangkan, diisi melalui kabel Lightning dan Anda dapat mengisi daya secara nirkabel menggunakan pengisi daya Qi apa pun, jadi Anda mungkin sudah memiliki semua yang Anda butuhkan.

โœ…  20 Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik di Dunia 2022

Power bank 10.000mAh ini memiliki fitur penyelesaian yang mulus dan dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan, satu melalui port USB-A 10W dan yang lainnya menggunakan pengisi daya Lightning bawaan. Anda tidak akan menemukan banyak kegunaan dari charger portabel ini jika Anda menggunakan Android, meskipun port USB-A ini masih dapat digunakan sehingga Anda dapat membantu teman mengisi daya.

MAXOAK 50.000 mAh

Enam port selesai

MAXOAK 50.000 mAh

Perkiraan harga: 1.386.000 rupiah
Alasan membeli: + Enam port + baterai besar
Alasan yang harus dihindari: – Desain yang bagus

Ini mungkin bukan pengisi daya paling portabel di daftar kami, tetapi ini memiliki beberapa port, sehingga Anda dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan. Itu bahkan akan mengisi daya laptop Anda serta ponsel dan tablet Anda.

Anda dapat mengisi daya enam perangkat sekaligus, dan pada 50.000mAh, ia memiliki kapasitas untuk melakukan itu, jadi jika Anda dikelilingi oleh banyak teknologi, ini mungkin salah satu pengisi daya terbaik untuk dibeli.

A-Elefull-E Power Bank dengan kapasitas 30.000 mAh

Kapasitas besar tanpa terlalu besar

A-Elefull-E Power Bank dengan kapasitas 30.000 mAh

Alasan membeli: + Terjangkau + mengatakan kekuatan yang tersisa
Alasan yang harus dihindari: – Kuat dengan microUSB

Jika Anda menginginkan powerbank di atas rata-rata tanpa harus mematahkan punggung Anda saat membawa barang, perangkat ini mungkin cocok untuk Anda. Dengan kapasitas 30.000 mAh, dua port USB, dan banyak konektor lainnya, ini akan membuat banyak perangkat tetap berjalan.

Ini juga memiliki pembacaan miniatur yang memberi tahu Anda tentang sisa daya, yang merupakan fitur yang kami sukai dari Power Bank karena memungkinkan Anda mengetahui dengan tepat berapa banyak daya yang tersisa.

Xiaomi 10,000mAh Power Bank Pro

Pengisi daya portabel yang tipis dan dibuat dengan baik

Xiaomi 10,000mAh Power Bank Pro

Alasan membeli: + Desain berbalut logam portabel + berfungsi dengan perangkat USB mikro dan USB-C
Alasan yang harus dihindari: Agak tebal

Xiaomi memiliki andil dalam beberapa sektor teknologi yang tidak terduga dan berbeda, termasuk telepon, skuter, ceret, dan pengisi daya audio dan portabel. Tapi jangan tidur di salah satu dari mereka, karena ini tentang sesuatu yang layak untuk dicoba.

Selama pengujian, power bank 10.000mAh memberikan hasil yang baik, baik dari segi portabilitas maupun kemampuan pengisian daya. Meskipun bukan pengisi daya tercepat di luar sana, ia dapat mengisi daya Google Pixel 2 hanya dalam waktu dua jam. Untungnya, ini cukup bijaksana sehingga Anda dapat membawanya hampir ke mana saja untuk pengiriman bila diperlukan.

Tidak jarang powerbank datang dengan kabel pengisi daya, tetapi kami sangat menghargai bahwa kabel ini telah dirancang dengan cermat agar sesuai dengan pengguna USB mikro dan USB-C dengan kabel yang sama, seperti yang ditunjukkan pada galeri di atas.

Veho Pebble B1 Pro

Pengisian cepat, desain hebat

Veho Pebble B1 Pro

Alasan membeli: + Dua port USB + pengisian microUSB dan USB-C
Alasan yang harus dihindari: – Bukan desain untuk semua orang

Dengan 10.400 mAh di dalam, dua output USB, dan teknologi pengisian cepat, Pebble P1 Pro mungkin menjadi salah satu power bank terbaik yang dapat Anda beli saat ini. Ini tidak ada hubungannya dengan tanda jam yang tidak berfungsi, tetapi menyebutnya Pebble karena desain tepinya yang melengkung.

Ini seharusnya dapat mengisi ulang sebagian besar ponsel setidaknya dua setengah kali dari satu kali pengisian daya, ditambah power bank ini dapat diisi baik oleh microUSB atau USB-C, jadi Anda tidak perlu membawa kabel khusus untuk memompa. saya t. Sekali lagi saat jus habis.

Poweradd Pilot 2GS 10.000 mAh

Metal dan elegan

Poweradd Pilot 2GS 10.000 mAh

Perkiraan harga: 252.000 rupiah
Alasan membeli: + Kapasitas tinggi + pengisian cepat
Alasan yang harus dihindari: Masih terlalu berat

Poweradd juga menawarkan pengisi daya portabel tipis yang bagus, yang merupakan salah satu opsi termurah dalam daftar ini tetapi menampung sel 10.000mAh yang besar di dalamnya.

Ini mungkin cukup berat, tapi tebalnya hanya 1,3 cm, yang membuatnya menjadi perangkat yang bagus untuk dimasukkan ke dalam saku belakang saat Anda berada di luar. Anda akan menginginkan kabel yang sesuai meskipun tidak seperti opsi Iceworks di atas, itu tidak dilengkapi dengan kabel built-in.

Power bank Anker PowerCore II berkapasitas 10.000 mAh

Orang yang menyelinap di saku Anda

Power bank Anker PowerCore II berkapasitas 10.000 mAh

Perkiraann harga: 420.000 rupiah
Alasan membeli: + Desain ultra-tipis + ultra-portabel
Alasan yang harus dihindari: – Tidak ada kabel di dalam kotak

โœ…  20 Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik di Dunia 2022

Kami mencintai pria kecil ini. Anker PowerCore II 10.000 Power Bank mungkin adalah opsi paling portabel dalam daftar ini dan memungkinkan Anda untuk mengisi daya setidaknya dua kali pengisian daya penuh ponsel Anda di saku belakang, siap digunakan.

Dengan ketebalan hanya 209g dan 1,5cm, Anda akan dapat membawa ini dan tidak akan terasa berat saat Anda masih memiliki daya ekstra 10.000mAh untuk perangkat apa pun. Selain itu, perangkat ini hadir dengan teknologi pengisian cepat milik Anker yang berarti Anda tidak akan terhubung lama dengannya.

Sama seperti pengisi daya dalam daftar ini, ini tidak disertai dengan kabel yang terpasang sehingga Anda harus membawanya.

Charmast Power Bank 26800 mAh

Kapasitas besar dengan harga terjangkau

Charmast Power Bank 26800 mAh

Alasan membeli: + Kapasitas besar + desain ramping
Alasan yang harus dihindari: Merek yang kurang dikenal – berlebihan untuk beberapa pengguna

Charmast mungkin tidak seterkenal pemasok bank daya lainnya, tetapi ia memiliki reputasi yang berkembang pesat dan harganya yang tinggi. Power Bank 26800mAh memiliki kapasitas yang cukup untuk mengisi daya iPhone 8 lebih dari dan bahkan MacBook dua kali sebelum Anda perlu menemukan sumber daya.

Dengan pilihan USB-C atau USB-A biasa, Anda dapat dengan mudah mengisi daya berbagai perangkat dari smartphone hingga laptop atau Nintendo Switch. Dalam hal keserbagunaan, Anda tidak bisa salah di sini dan bank daya memiliki ruang untuk mengisi daya hingga empat perangkat secara bersamaan.

Ini sedikit lebih tinggi tetapi telah berhasil menjadi relatif tipis dan ringan sehingga bagus untuk sebagian besar tujuan.

Power Bank Anker Astro E1

Sangat kecil namun sangat kuat

Power Bank Anker Astro E1

Alasan membeli: + Desain ultra kompak + ringan
Alasan yang harus dihindari: – Tidak mendukung pengisian cepat Qualcomm – kapasitas terbatas

Jika Anda hanya ingin perangkat kecil dan ringan untuk mengeluarkan Anda dari kemacetan, Anker Astro E1 Power Bank adalah perangkat untuk Anda. Itu tidak memiliki kapasitas yang disediakan orang lain di sini dengan berat hanya 5200mAh, tetapi itu akan terus mengisi daya ponsel cerdas Anda hampir dua kali atau tablet menjadi sekitar 70% saat Anda bepergian.

Tidak ada gunanya jika Anda seorang penjelajah waktu yang lama tetapi tidak masalah untuk satu atau dua hari yang sibuk di tempat kerja karena Anda hanya perlu memperbarui semuanya. Ini pas dengan mudah di saku Anda, dan Anda hampir tidak memperhatikan Power Bank Anker Astro E1 sampai Anda membutuhkannya yang pasti akan bekerja untuk Anda.

Omars Power Bank 10000 mAh

Isi daya perangkat USB-C Anda

Omars Power Bank 10000 mAh

Perkiraan harga: 252.000 rupiah
Alasan membeli: + Perangkat langka yang dilengkapi dengan USB-C + dapat diisi daya menggunakan USB-C
Alasan yang harus dihindari: – Bukan kecepatan USB-C

Satu masalah yang dihadapi sebagian besar bank daya adalah bahwa mereka masih menggunakan microUSB lama, untuk mengisi daya dan memberi daya pada ponsel lain (ini bukan masalah bagi pengguna iPhone, yang harus menggunakan sedikit pengisian daya Lightning lama selama bertahun-tahun sekarang).

Power bank Omars dapat diisi daya melalui port USB-C, memungkinkan Anda mengisinya dengan cepat, dan juga dilengkapi dengan kabel USB ke USB-C, sehingga Anda dapat memberi daya pada ponsel Android modern, tablet, atau iPad Pro tanpa perlu. Untuk Anda ingat. Konektor USB-C sebenarnya dicolokkan ke kabel microUSB, jadi Anda tidak mendapatkan pengisian daya USB-C yang sangat cepat, tetapi ini adalah permulaan.

Kesimpulan

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai power terbaik 2021 ini. Semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

error: This content is protected by DMCA