hit tracker
Ponsel Xiaomi akan Segera Kehilangan Fitur Kamera Close-up

Ponsel Xiaomi akan Segera Kehilangan Fitur Kamera Close-up

tukarpikiran.com – Perusahaan smartphone sering kali mendasarkan keputusan produk mereka pada apa yang diinginkan pembeli, dan Xiaomi juga demikian, tetapi terkadang kita dapat melihat pertanyaan yang diajukan merek untuk melihat ke arah mana ponsel mereka mengarah. Dengan pemikiran ini, sebuah survei baru mengungkapkan perubahan yang dapat terjadi pada ponsel Xiaomi di masa depan.

Survei ini dikirim ke beberapa pengguna Xiaomi melalui aplikasi web Mi Browser untuk ponsel, seperti yang ditemukan oleh pengguna Reddit di subreddit r / Xiaomi. Survei ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang apa yang dicari orang di ponsel baru, termasuk beberapa pertanyaan yang sangat halus tentang kombinasi kamera yang disukai, campuran ukuran baterai, dan kecepatan pengisian daya.

Dengan membaca yang tersirat, kita dapat menarik beberapa kesimpulan yang menarik. Perlu dicatat bahwa survei tersebut terlalu jauh untuk mengonfirmasi perubahan apa pun pada ponsel Xiaomi yang akan datang, tetapi itu memberi kami petunjuk dan kegembiraan untuk mereka.

Close-up sampai jumpa

Salah satu pertanyaan dalam survei Xiaomi menanyakan rangkaian kamera belakang mana yang mungkin dipertimbangkan oleh calon pembeli Xiaomi - Anda dapat melihat daftar di bawah ini. Seperti yang Anda lihat, meskipun kamera utama HD dan wide-bud tidak memiliki daya penuh, tidak ada satu pun yang menyebutkan tentang lensa telefoto (telemakro bukanlah hal yang sama). Faktanya, melalui seluruh survei, hanya ada satu opsi untuk mengetahui preferensi kamera zoom, dan itu adalah salah satu pertanyaan awal saat Anda diminta untuk memilih semua hal yang ingin Anda lihat di smartphone.

Berita besarnya di sini, yang telah kami sebutkan di judul artikel ini, adalah tampaknya lensa telefoto sebentar lagi akan menjadi memori yang jauh bagi Xiaomi. Lensa ini memungkinkan zoom optik, tetapi Xiaomi biasanya mencadangkannya untuk smartphone premium, dan sepertinya akan segera hilang.

Salah satu pertanyaan dalam survei Xiaomi menanyakan rangkaian kamera belakang mana yang mungkin dipertimbangkan oleh calon pembeli Xiaomi – Anda dapat melihat daftar di bawah ini.

Salah satu pertanyaan dalam survei Xiaomi

Seperti yang Anda lihat, meskipun kamera utama HD dan wide-bud tidak memiliki daya penuh, tidak ada satu pun yang menyebutkan tentang lensa telefoto (telemakro bukanlah hal yang sama).

  Xiaomi Meresmikan Peluncuran Mi 11

Faktanya, melalui seluruh survei, hanya ada satu opsi untuk mengetahui preferensi kamera zoom, dan itu adalah salah satu pertanyaan awal saat Anda diminta untuk memilih semua hal yang ingin Anda lihat di smartphone.

Bagi kami, ini menandakan bahwa Xiaomi tidak sibuk menambahkan lensa telefoto ke smartphone-nya, dan lebih tertarik untuk mengetahui apakah pembeli menginginkan kamera utama 108MP atau 64MP, kamera jarak jauh atau standar.

Mematuhi kesetiaan tinggi

Mematuhi kesetiaan tinggi

Jika Anda melihat daftar di atas dengan cermat, Anda akan melihat entri “Kamera utama piksel tinggi (108MP +)”. Xiaomi tidak asing dengan kamera utama 108MP-nya, kemungkinan besar akan memiliki lebih banyak ponsel dengan sensor resolusi tinggi dibandingkan dengan semua merek lain yang digabungkan, tetapi sebenarnya nilai tambah setelah itu yang menarik bagi kami.

Ini berarti Xiaomi mempertimbangkan untuk lebih tinggi dari 108MP, yang saat ini tidak ada smartphone yang melakukannya. Rumor mengatakan bahwa Samsung sedang mengerjakan sensor kamera 200MP, 250MP dan bahkan 600MP, dan sepertinya Xiaomi menantikannya.

Namun, kami tidak berharap sensor super ini akan digunakan dalam waktu dekat, karena chip modern kemungkinan tidak dapat menanganinya.

Sepertinya Xiaomi tidak akan turun di bawah 64MP atau 108MP untuk sensor utama, karena pertanyaannya sepertinya hanya menyajikan opsi untuk kamera utama.

Apa ada yang lain?

Ada beberapa fitur yang ditanyakan oleh Xiaomi, yang saat ini digunakan atau tidak digunakan oleh beberapa ponsel Xiaomi, dan kehadirannya dalam survei ini menunjukkan bahwa perusahaan sedang mempelajarinya di ponsel masa depan.

  Xiaomi Meresmikan Peluncuran Mi 11

Ini adalah unit penyimpanan yang dapat diperpanjang (dengan slot kartu microSD), pengisian nirkabel, sistem pendingin internal, jack headphone 3.5mm, pengisian cepat 120W, dan susunan kamera belakang dengan lebih dari empat kamera.
Periklanan

Tentu, menyebutkannya jauh dari memastikan bahwa ponsel Xiaomi akan segera memiliki fitur-fitur ini – ini hanya menunjukkan bahwa perusahaan ingin mengetahui pendapat pembeli tentang mereka. Tapi itu tetap karena perusahaan ingin tahu apakah menyertakan fitur di ponselnya akan menjadi keputusan yang baik.

Meskipun kami tidak dapat secara tepat menggunakan survei ini untuk mengonfirmasi fitur ponsel di masa mendatang – atau bahkan hilangnya close-up – ini adalah gambaran sekilas yang berguna tentang apa yang ada dalam pikiran perusahaan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Harga Hp Xiaomi Terbaru 2021 ,Hp Xiaomi Redmi Note 10 ,Hp Xiaomi Redmi Note 9 ,Hp Xiaomi Terbaik ,Hp Xiaomi Terbaik 2021,Hp Xiaomi Terbaru ,Hp Xiaomi Terbaru 2021 Harga 1 Jutaan ,Hp Xiaomi Terbaru 2021 Harga 2 Jutaan

Check Also

Xiaomi Mi 11

Xiaomi Meresmikan Peluncuran Mi 11

tukarpikiran.com – Xiaomi akhirnya meluncurkan ponsel andalan Mi 11 secara global pada Senin (2/8/2021). Ponsel …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA