HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Tren hp gaming yang berkembang setiap tahun membuat perangkat dengan performa prosesor cepat menjadi incaran konsumen. Apalagi di tahun 2021, sederet brand akan meluncurkan seri HP gaming 2 jutaan yang bisa Anda pilih.

Tidak hanya anak-anak tetapi juga remaja dan orang dewasa saat ini mencari ponsel gaming yang andal sebagai ponsel andalan mereka. Dengan cara ini, penawaran menarik disajikan kepada konsumen antara kinerja yang berkualitas dan harga yang wajar.

Oleh karena itu, menarik jika Tukar Pikiran membagikan 5 rekomendasi pencarian hp terbaik untuk gaming seharga Rp 2 jutaan terbaru di tahun 2021 ini.

HP Gaming 2 Jutaan Terbaik

Mau tahu seperti apa saja hp gaming 2 jutaan terbaik yang bisa Anda bawa pulang? Baca selengkapnya di ulasan kami kali ini.

Xiaomi Redmi Note 10

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan seri pertama adalah Xiami Redmi Note 10 yang hadir dengan spesifikasi kelas menengah premium.

Performa inti dari seri ini mengusung kekuatan prosesor Snapdragon 678 bersama dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Layar Redmi Note 10 juga dibuat dengan panel Super AMOLED 6,43 inci yang mengusung desain modern, lubang untuk menyimpan kamera selfie 16 megapiksel.

Selain sisi belakang, terdapat tata letak quad-camera yang dikepalai oleh sensor utama 48MP dan didukung oleh sensor ultrawide 8MP, sensor makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Kemampuan andal lainnya dari seri ini juga datang dari baterai yang mengusung kapasitas pengisian cepat 5000mAh + 33W. Xiaomi Redmi Note 10 dijual atau dibandrol dengan kisaran harga Rp. 2,4 juta.

Xiaomi Redmi Note 10s

Beralih ke seri HP gaming 2 jutaan berikutnya yang dirilis dengan rekomendasi sebelumnya, yakni Xiaomi Redmi Note 10s. Meski hadir di Indonesia pada waktu yang bersamaan, versi ini memiliki sejumlah perbedaan.

Xiaomi Redmi Note 10s memiliki kekuatan prosesor MediaTek Helio G95 yang dirancang khusus untuk segmen gaming di kelas menengah.

Kemudian konfigurasi penyimpanannya juga memiliki dua pilihan yaitu RAM 6/64GB dan 8/128GB. Sensor kamera utama di bagian belakang juga lebih besar yaitu 64MP.

Namun untuk yang lainnya, Xiaomi Redmi Note 10s tidak memiliki spesifikasi yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan Redmi Note 10. Untuk harga, Xiaomi Redmi Note 10s dibandrol mulai dari Rp 2,8 juta hingga Rp 3,3 juta.

Realme 8 5G

Lalu ada Realme 8 5G yang dibekali chipset MediaTek Dimensity 700. Chipset tersebut diharapkan mampu memberikan kualitas yang handal dari berbagai aktivitas perangkat dan sudah mendukung jaringan 5G di Indonesia.

Kemudian Anda juga bisa merasakan kekuatan RAM 8GB + penyimpanan masif 128GB. Sebagai hp gaming 2 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan sungguh tidak mengecewakan.

Sektor lain yang diunggulkan adalah kamera realme 8 5G yang dilengkapi dengan sistem tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 48MP + 2MP + 2MP dan lensa kamera selfie 8MP.

Seri ini juga menawarkan baterai 5.000 mAh yang juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W. Harga realme 8 5G Rp 2,9 juta dengan harga perkenalan dan dijual Rp 3,1 juta dengan harga reguler.

Samsung Galaxy A22

Kalau kurang puas, referensi seri HP gaming 2 jutaan selanjutnya adalah Samsung Galaxy A22. Rekomendasi Galaxy A22 ini adalah versi 4G, bukan 5G.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A22 memiliki kinerja prosesor MediaTek Helio G80 dengan dukungan RAM 6GB + penyimpanan 128GB.

HP ini memiliki empat kamera, tiga di antaranya berada di belakang (48MP + 2MP + 2MP) dan satu sensor di layar (13MP).

Layar Samsung Galaxy A22 juga dibangun dari panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang mampu menampilkan kemampuan refresh rate 90Hz. Harga Samsung Galaxy A22 dijual di kisaran Rp. 2,9 juta.

POCO M3 Pro 5G

HP gaming 2 jutaan terakhir, ada POCO M3 Pro 5G yang bisa jadi referensi karena dibekali prosesor Dimensity 700 MediaTek yang terintegrasi dengan jaringan 5G.

Performanya juga didukung oleh konfigurasi RAM dengan pilihan 4/64 GB atau 6/128 GB.

Selain itu, panel IPS LCD 6,53 inci dapat menampilkan kecerahan layar 400 nits dengan desain waterdrop notch untuk mengakomodasi kamera depan 8MP.

POCO M3 Pro 5G kemudian mengandalkan sistem tiga kamera di bagian belakang yang didukung oleh sensor utama 48MP, sensor makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Daya tahan baterainya juga mengusung kapasitas 5000 mAh dengan teknologi fast charging 18W.

Harga POCO M3 Pro 5G mulai dari Rp. 2,6 juta sampai Rp. 2,9 juta.

Jadi, seri game HP mana yang menurut kamu pas di tahun 2021? Kami berharap informasi ini akan membantu mereka yang ingin menemukan ponsel gaming Rs 2 juta terbaik sebagai ponsel andalan.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA