Monitor Komputer Murah Terbaik 2022

tukarpikiran.com – Monitor komputer murah terbaik akan memberimu banyak kelebihan dan keunggulan tanpa membuat dompetmu menjadi kering. Monitor murah terbaik juga menyediakan layar yang bagus, kecerahan yang layak, warna yang akurat, kompatibilitas pemasangan VESA, dan banyak lagi.

Dengan mebmbaca ulasan dari kami ini, pada akhirnya kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan monitor murah terbaik untuk dirimu sendiri.

Kita tahu satu atau dua hal tentang monitor murah terbaik. Kami telah menyusun daftar Monitor Murah Terbaik – beberapa di antaranya telah diuji oleh kami, yang lainnya telah melalui penelitian ekstensif.

Pada akhirnya, kami melakukan semua pekerjaan mereview serta merangkum tentang monitor komputer murah, sehingga kamu tidak perlu repot-repot melakukannya lagi dan tinggal membaca ulasan menarik dari kami ini.

Tentukan Tujuan ketika Mencari Monitor Komputer Murah

Baiklah, kalau kamu memang berniat mencari monitor gaming atau monitor untuk pekerjaan umum, sebenarnya tidak mudah untuk menemukan monitor kmputer murah terbaik yang bisa memberi kamu banyak keuntungan.

Setidaknya ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan, termasuk kecerahan, kualitas warna, resolusi, ukuran, kecepatan refresh, dan lainnya. Itulah mengapa kami telah menambahkan panduan singkat yang berguna di akhir tulisan ini untuk memberimu informasi yang memungkinkan serta membantumu tentang cara memilih dan membeli monitor murah terbaik.

Yang perlu kamu ketahui juga, bahwa harga yang selangit tidak selalu menjadi indikator kualitas. Saat kamu berusaha keras untuk membeli monitor komputer murah dengan anggaran terbaik, pastinya kamu ingin memastikan bahwa kamu mendapatkan hasil yang sesuai dari uang hasil jerih payahmu.

Pada saat yang sama, untuk mengantisipasi dompet kering lantaran salah dalam memilih rujukan, maka kamu harus melakukan beberapa survei di suatu tempat. Baik itu ukuran layar, kecerahan, kecepatan refresh, atau fitur menarik lainnya. Panduan pembelian dari kami kali ini akan mengungkapkan kekuatan dan kelemahan dari top picks kami untuk monitor komputer murah terbaik tahun 2021. Dengan begitu, kami berharap kamu dapat memilih salah satu yang tepat untuk kamu beli nantinya.

Jika Anda tidak ingin membuat kesalahan dengan membeli monitor komputer murah dengan anggaran yang salah, sebaiknya kamu menyimak dengan betul rekomendasi utama dari kami ini.

Apa Monitor Komputer Murah Terbaik?

Monitor komputer murah terbaik bagi kami saat ini adalah monitor bidx Acer R240HY. Layar bidx Acer R240HY ini memiliki peringkat ulasan Amazon 4,7 dari 5 bintang untuk alasan yang baik. Desain bezelnya yang sempit, yang disebut Acer sebagai “Bingkai Nol”, akan memberimu pengalaman menonton yang lebih imersif.

Monitor bidx Acer R240HY juga merupakan monitor murah terbaik untuk pengguna produktivitas yang membutuhkan monitor untuk penggunaan kantor. Alasan lain untuk layar yang lebih baik ini adalah built-in Acer Flicker-less technology, yang mencegah layar berkedip-kedip yang mengganggu. Tampilan Harga Maksimum Acer R240HY juga memiliki waktu respons 4ms yang cepat untuk harganya yang rendah. Layar tersebut hadir dengan tampilan 1080p 23,8 inci dengan teknologi IPS.

Monitor Acer R240HY Bidx juga dapat dimiringkan dari -5 ° hingga 15 °, memungkinkan kamu untuk memilih sudut visual terbaik dan ternyaman untuk hiburan media, produktivitas kantor, dan lainnya. Maka tidak salah kalau kami menganggap monitor satu ini sebagai salah satu monitor komputer murah terbaik untuk tahun 2021.

Rekomendasi Monitor Komputer Murah Terbaik

Berikut ini sudah kami rangkum sembilan monitor komputer murah terbaik yang bisa kamu pilih. Kami bisa menjamin setelah kamu membaca ulasan dari kami ini, setidaknya ada satu merk dan jenis monitor yang bisa menarik perhatianmu. Langsung saja simak ulasan lengkapnya.

Acer R240HY bidx monitorAcer R240HY bidx monitor

Monitor murah terbaik secara keseluruhan

Spesifikasi dan harga

Layar: 23,8 inci (1920 x 1080) | Porta: HDMI, DVI, VGA | Waktu respons: 4 ms | Kecepatan refresh: hingga 60Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Tidak.
Harga berkisar Rp. 1.899.500
Desain tanpa bingkai
warna cerah
Dudukan yang bisa disesuaikan
Sudut pandang 178 derajat
Tidak kompatibel dengan dudukan VESA

Layar bidx Acer R240HY memiliki peringkat 4,7 bintang 5 di Amazon, yang cukup mendekati sempurna jika Anda bertanya kepada kami! Layar 23,8 ” yang menakjubkan ini adalah salah satu layar terbaik tahun 2021 karena bezelnya yang sangat sempit, desainnya yang ramping, warna yang hidup, dan sudut pandang yang lebar.

  23 Rekomendasi Monitor Gaming Murah 2022

Pelanggan juga memuji Acer KG251Q Fbmidpx karena warna gelapnya yang kaya dan warna yang hidup. Pengguna mengumumkan bidx Acer R240HY sebagai pilihan yang sangat baik untuk pengalaman layar luar ruangan dan untuk sambungan konsol game. Bahkan para profesional seperti arsitek dan desainer digital terkejut dengan warna, kecerahan, dan presisi bidx KG251G. Untuk harga, Sistem Harga Acer R240HY memberikan banyak nilai luar biasa.

ViewSonic VP2458 Professional 24-inch monitorViewSonic VP2458 Professional 24-inch monitor

Layar murah terbaik untuk akurasi warna

Spesifikasi dan harga

Layar: 24 inci (1920 x 1080) | Porta: HDMI 1.4, USB 3.1, DisplayPort, dan VGA | Waktu respons: 7 ms | Kecepatan refresh: 60 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Ya
Harga berkisar Rp. 2.885.500
Akurasi warna
Cakupan 100% sRGB
Waktu respons tidak terlalu cepat

ViewSonic VP2458 Professional 24 inci adalah monitor murah terbaik bagi pengguna yang mencari layar dengan warna yang hidup dan akurat. Warna ViewSonic ini memiliki Delta E kurang dari 2 – semakin dekat warnanya ke nol, semakin baik. Delta-E memberi tahu Anda seberapa akurat warna pada layar Anda, sehingga Anda dapat yakin bahwa akurasi warna ViewSonic akan memuaskan kenikmatan menonton Anda. ViewSonic kemungkinan akan menarik bagi desainer grafis dan seniman digital lainnya.

ViewSonic VP2458 Professional 24 inci juga merupakan alat pemantauan anggaran yang sempurna untuk pengguna produktivitas. Layarnya dilengkapi filter cahaya biru yang membantu meningkatkan produktivitas untuk kenyamanan sepanjang hari. Namun, salah satu trade-off yang harus Anda lakukan dengan layar murah ini adalah waktu respons. Waktu respons 7 ms.

ASUS VS228H-P monitorASUS VS228H-P monitor

Monitor anggaran terbaik dengan akurasi warna yang bagus

Spesifikasi dan harga

Layar: 22 inci (1920 x 1080) | Porta: HDMI, DVI, VGA | Waktu respons: 5 ms | Kecepatan refresh: 60 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Ya
Harga berkisar Rp. 2.073.500
Kompatibilitas pemasangan VESA
Warna yang akurat
Panel TN

Asus VS228H-P adalah salah satu monitor murah terbaik karena harganya yang terjangkau, tetapi lumayan mahal untuk sebagaian orang, karena ia menawarkan layar 22 inci dengan panel TN dasar.

Layarnya sendiri mampu, jika tidak mengesankan: ia menawarkan kecerahan rata-rata 184 nits dan warna yang akurat (Delta-E 0,10) sambil mencakup cukup banyak gamut sRGB (110%). Monitor ini juga menawarkan keserbagunaan, berkat kompatibilitas dengan dudukan VESA dan jack audio untuk menghubungkan speaker atau headphone (saat terhubung melalui HDMI). Muncul dengan garansi tiga tahun yang murah hati.

AOC C24G1 24″ Curved Frameless Gaming MonitorAOC C24G1 24 Curved Frameless Gaming Monitor

Layar lengkung murah terbaik

Spesifikasi dan harga

Layar: 24 inci (1920 x 1080) | Porta: VGA, HDMI x 2, dan DisplayPort | Waktu respons: 1 ms | Kecepatan refresh: 144 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Ya
Harga berkisar Rp. 2.856.500
Tepi tipis
Kompatibel dengan dudukan VESA
Port HDMI ganda
Estetika melengkung
Tidak ada speaker internal

Salah satu monitor murah terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah Curved Gaming Monitor AOC C24G1 24 ”dengan refresh rate 144Hz yang tinggi. Ada alasan mengapa Amazon memiliki peringkat 4,6 bintang dari 5. Pelanggan yang senang membawa pulang layar yang indah ini berkerumun dengan kualitas visualnya yang tajam dan jernih – tentu saja ini tidak semenarik 4K, tetapi kualitas gambarnya bagus. Bagus.

Monitor gaming tanpa bingkai melengkung AOC C24G1 24 ” memiliki tingkat respons 1ms yang cepat, yang sangat berguna untuk game yang membutuhkan reaksi cepat atau pengaturan waktu yang akurat. Inilah nilai jual yang bagus untuk pemain: Dalam situasi permainan di mana perbedaan antara hidup dan mati diukur dalam milidetik, mendapatkan tingkat respons yang cepat sangat penting untuk mengalahkan lawan Anda.

Monitor ini kompatibel dengan dudukan VESA sehingga Anda dapat meletakkannya di dinding dengan tepat. Monitor 24 inci ini ideal jika Anda adalah konsumen hemat anggaran yang mencari alternatif murah untuk kebutuhan teknis, permainan, atau kantor Anda.

HP Omen MonitorHP Omen Monitor

Monitor gaming anggaran terbaik dengan FreeSync

Spesifikasi dan harga

Layar: 24,5 inci (1920 x 1080) | Porta: DisplayPort, HDMI, Audio Out, USB 3.0, | Waktu respons: 1 ms | Kecepatan refresh: 144 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Ya
Harga berkisar Rp. 4.582.000
Teknologi AMD FreeSync
Penyesuaian kemiringan
Tingkat respons yang cepat
Nilai luar biasa untuk harganya
Panel TN

  Sepuluh Rekomendasi Monitor LCD Terbaik

HP Omen dijual dalam berbagai ukuran layar, tetapi mari kita menjadi lebih besar pada model HP Omen 24,5 inci yang dapat Anda potong dengan harga sekitar $ 250. Apa yang kami sukai dari HP Omen sebagai monitor murah terbaik adalah ia memiliki semua yang dibutuhkan gamer untuk pengalaman bermain game yang memuaskan dan imersif.

Ini fitur kecepatan respon 1ms ultra-cepat, kecepatan refresh 144Hz, dan dikemas dengan AMD FreeSync, sebuah teknologi yang mengurangi input lag, screen tearing, dan screen stutter sehingga Anda dapat menyapu papan peringkat dan mendominasi gameplay yang bergerak cepat.

Ini juga memiliki panel anti-silau, jadi jika matahari menyinari Anda melalui jendela, sinar matahari tidak akan menghalangi Anda. Layar ini juga memiliki pengaturan kemiringan dan sudut pandang yang lebar.

Dell P2219H monitorDell P2219H monitor

Layar murah terbaik dengan tapak kecil

Spesifikasi dan harga

Layar: 21,5 inci (1920 x 1080) | Port: VGA, HDMI, DisplayPort, dan USB 3.0 | Waktu respons: 8 ms | Kecepatan refresh: 60 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Ya
Harga berkisar Rp. 4.306.500
Penyesuaian sudut / ketinggian yang fleksibel
Tersimpan dengan baik di port
Mudah dipasang
Tepi tipis
Tidak ada speaker

Monitor Dell P2219H membanggakan 4,7 dari 5 bintang yang mengesankan di Amazon karena desain bezelnya yang modern dan sempit, berbagai port, dan berbagai sudut. Bagi mereka yang memiliki mata sensitif, Dell memperkenalkan fitur ComfortView yang mengurangi emisi cahaya biru yang dapat membahayakan Anda, jadi jika Anda cenderung menghabiskan berjam-jam bekerja di layar, Anda dapat mengurangi penglihatan Anda secara langsung.

Anda juga dapat memiringkan, memutar, memutar, dan menyesuaikan ketinggian monitor untuk pengaturan yang lebih nyaman.

Dell SE2417HG monitorDell SE2417HG monitor

Monitor Anggaran Terbaik untuk Menonton Netflix

Spesifikasi dan harga

Layar: 23,6 inci (1920 x 1080) | Porta: HDMI, Audio Out, VGA | Waktu respons: 2 ms | Kecepatan refresh: 60 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Tidak.
Harga berkisar Rp. 4.045.500
Layar matte
Bagus untuk hiburan keluarga
Variasi yang bagus
Tidak kompatibel dengan dudukan VESA

Dell menargetkan gamer dengan SE2417HG karena tingkat responsnya 2ms. Monitor Dell SE2417HG 24 ”pasti akan menjadi monitor gaming berkualitas baik, tetapi pelanggan memuji Dell SE2417HG sebagai monitor yang ideal untuk aktivitas hiburan keluarga, seperti berselancar di Internet dan menonton Netflix. Peninjau Amazon juga menganjurkan kualitas gambar yang tajam dan kontras tinggi dari monitor Dell SE2417HG.

Dell SE2417HG mudah dirakit, memiliki dudukan yang kokoh, dan tampilan matte. Yang terakhir membantu mengurangi pantulan dari pencahayaan dalam ruangan untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Perlu juga dicatat bahwa monitor ini adalah monitor dengan nilai tertinggi dalam panduan pembelian ini dengan 4,5 dari 5 bintang di Amazon.

Asus VS248H monitorAsus VS248H monitor

Monitor anggaran terbaik dengan kecerahan luar biasa

Spesifikasi dan harga

Layar: 24 inci (1920 x 1080) | Porta: HDMI, DVI, VGA | Waktu respons: 2 ms | Kecepatan refresh: 60 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Ya
Harga berkisar Rp. 2.247.500
Kecerahan yang layak pada 241 nits
Kontrol yang mudah digunakan
Layar berukuran layak
Akurasi warna yang halus

Asus VS248H 24 inci adalah pilihan yang solid untuk pemburu barang murah. Ini menawarkan ukuran layar yang layak, waktu respons 2ms cepat dan garansi tiga tahun standar dari Asus. Meskipun akurasi warna (Delta-E pada 0,10) dan gamut warna (108 persen) bukanlah sesuatu yang istimewa, ini memberikan beberapa kecerahan terbaik untuk model harga lebih rendah yang kami uji, dengan rata-rata 241 nits. Selain itu, kontrol layarnya mudah dilihat dan digunakan, berkat stiker yang jelas dan posisinya di sepanjang bagian bawah bingkai.

Dell SE2416HX monitorDell SE2416HX monitor

Monitor Anggaran Terbaik Dell

Spesifikasi dan harga

Layar: 23,8 inci (1920 x 1080) | Porta: HDMI, VGA | Waktu respons: 6 ms | Kecepatan refresh: 60 Hz | Kompatibilitas Dudukan VESA: Tidak.
Harga berkisar Rp. 4.335.500
Papan IPS
Sudut pandang yang bagus
Desain yang stylish
Kecerahan rata-rata

SE2416HX adalah monitor murah terbaik dari Dell. Ini memiliki harga yang menarik untuk layar 24 inci. Sudut pandang sangat bagus; Berkat panel IPS. Akurasi warnanya solid (0,11) – jika bukan yang terbaik yang pernah kami lihat – dan 108% dari gamut warna sRGB ada di tengah berkas.

  12 Rekomendasi Monitor Gaming 1 Jutaan Terbaik 2022

Namun, ada beberapa trade-off untuk harga yang lebih murah. Dell SE2416HX memiliki kecerahan yang lemah di atas rata-rata (rata-rata 179 nits) dan waktu respons yang lambat (6 md) yang menyebabkan hasil kotor saat melihat video atau game yang bergerak cepat. Layar memiliki desain yang menarik dan gaya dengan input HDMI dan VGA, tetapi tidak memiliki dukungan pemasangan apa pun. Itu dilindungi oleh garansi satu tahun.

Bagaimana Cara Memilih Monitor Komputer Murah?

Dalam kisaran harga ini, perkirakan layar berukuran kurang dari 30 inci dan pada 1080p (1920 x 1080), tetapi tidak lebih tinggi. Beberapa monitor anggaran yang kami lihat menggunakan teknologi layar IPS, tetapi sebagian besar menggunakan panel TN yang lebih lama, yang seringkali memiliki sudut pandang yang lebih sempit dan warna yang kurang akurat. Ini juga akan memberikan fasilitas seperti koneksi USB built-in, kecepatan refresh yang lebih cepat, dan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Ukuran layar:

Mari membahas tentang ukuran layar. Ukuran layar bisa dari 20 inci hingga 49 inci, atau lebih atau kurang, dalam ukuran. Tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang di layar, Anda harus puas menampilkan layar kurang dari 30 inci.

keputusan:

Anda juga perlu mempertimbangkan resolusi, yang mengacu pada jumlah piksel horizontal dan vertikal – semakin tinggi angkanya, semakin tajam layar Anda. Namun, jika menyangkut monitor murah, Anda tidak mungkin mendapatkan resolusi yang lebih tinggi dari 1080p (1920 x 1080 piksel). Semakin besar layar Anda, semakin tinggi resolusinya. Misalnya, layar 1080p mungkin bagus untuk layar 24 inci, tetapi tidak terlalu bagus untuk layar 27 inci karena harus “melebar” sendiri agar sesuai dengan lebih banyak ruang layar.

Panel:

Ada empat jenis panel utama: TN, IPS, VA dan OLED. Biasanya panel TN dan VA paling murah. Di sisi positifnya, panel TN memiliki waktu respons yang layak dan input lag yang rendah, tetapi mereka cenderung menawarkan kekayaan warna dan sudut pandang yang tidak mengesankan. Panel VA memberikan kontras yang lebih baik dan warna-warna cerah, tetapi biasanya tidak direkomendasikan untuk gamer anggaran (TN mungkin merupakan opsi yang lebih baik untuk tingkat respons, tetapi Anda harus mengorbankan kualitas gambar). IPS memberikan kualitas gambar yang lebih baik daripada panel TN dan VA, tetapi waktu respons mungkin di bawah rata-rata untuk pemain. Panel IPS paling baik untuk pembuat konten (seperti editor video dan editor gambar) yang mencari tampilan murah terbaik. OLED adalah opsi yang lebih mahal – Anda mungkin tidak akan menemukan panel premium ini di layar yang murah.

Kompatibilitas pemasangan VESA:

Jika Anda berencana memasang monitor pada dudukan VESA, Anda perlu memastikan bahwa monitor kompatibel dengan dudukan VESA.

Penyesuaian kemiringan:

Anda mungkin menginginkan monitor murah yang mengubah sudut, dan jika demikian, lihat monitor murah dengan kemampuan penyesuaian kemiringan.

Pelabuhan:

Anda juga perlu mencatat port mana yang Anda perlukan. Sebagian besar laptop saat ini, misalnya, menggunakan satu atau beberapa koneksi layar berikut: HDMI, DisplayPort, dan USB-C (Thunderbolt 3). Anda perlu memeriksa ulang untuk melihat apakah layar yang Anda pilih dapat terhubung secara efektif ke laptop Anda.

 

📈 TRENDING PENCARIAN

Harga Monitor Komputer Bekas - Harga Monitor Komputer Samsung- Harga Monitor Pc - Harga Monitor Pc 24 Inch - Harga Monitor Pc Gaming - Monitor Komputer 32 Inch - Monitor Komputer Bekas - Monitor Pc Murah Bekas -
error: This content is protected by DMCA