Apa Itu Kuota Conference Axis, Berikut Detail Lengkapnya

tukarpikiran.com – Apa itu kuota conference Axis atau kuota Axis conference, dan bisa digunakan untuk apa? Begitulah kira-kira pertanyaan yang sering kami temui dari para pengguna kartu Axis, baik itu pengguna baru atau lama.

Sebagaimana provider seluler lainnya, seperti Telkomsel, XL, Tri (3) dan Indosat IM3 Ooredoo yang menawarkan paket khusus belajar dan bekerja dari rumah, provider Axis juga merilis paket serupa. Axis menambahkan dua varian paket Boostr, salah satunya adalah kuota Axis Conference atau kuota konferensi.

Sebagai pengguna setia kartu Axis, kami akan membagikan pengalaman kami dan memberikan review yang kami dapatkan dari beberapa sumber. Seperti yang kita kerahui bersama, di masa pandemi ini banyak sekali aktivitas baik belajar maupun bekerja yang dilakukan dari rumah.

Sehingga beberapa operator seluler mendukungnya dengan merilis paket internet yang memungkinkan pelanggan untuk bisa lebih menghemat kuota. Salah satunya adalah operator Axis yang meluncurkan kuota conference.

Paket conference ini tentunya sangat bermanfaat untuk banyak orang. Karena dengan membeli paket tersebut, maka kuota internet yang dimiliki dapat digunakan pada aplikasi atau jaringan tertentu yang mendukung kegiatan belajar dan bekerja.

Walaupun Axis melunncurkan paket lain yang lebih murah, yaitu paket warnet Axis yang harganya mulai dari Rp. 490, tetap saja paket conference Axis memiliki kelebihan tersendiri. Untuk kamu yang ingin mengetahui sisa kuota conferece Axismu, kamu bisa mengeceknya sama seperti ketika kita mengecek kuota Axis biasanya.

Penjelasan Apa Itu Kuota Conference Axis

Selain untuk menjawab pertanyaan kuota conference Axis untuk aplikasi apa saja, kami juga akan menjelaskan cara mengubah kuota conference Axis menjadi kuota utama dengan mudah. Sebenarnya, cara menggunakan kuota conference Axis sangat mudah, hanya saja masih banyak pengguna kartu Axis yang belum mengetahui caranya.

โœ…  Paketan Nelpon Axis ke Semua Operator Terbaru

Jika para siswa atau mahasiswa dapat terbantu dengan berbagi kuota edukasi, maka pekerja juga dapat sangat terbantu dengan berbagi kuota conference yang memungkinkan mereka mengakses aplikasi berbasis rapat atau konferensi video dengan lebih efisien. Lalu apa itu kuota conference Axis?

Kuota Conference Axis adalah kuota internet yang hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi berbasis video conferencing populer yang biasanya sering digunakan. Kuota ini hanya dapat digunakan untuk aplikasi seperti;

  • Google Meet
  • Google Chat
  • Zoom
  • Google Classroom
  • Microsoft Team

Aplikasi di atas sudah pasti merupakan aplikasi yang sering digunakan untuk rapat, sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk para pekerja yang sering mengadakan rapat. Dan tidak menutup kemungkinan, bahkan mungkin mahasiswa sangat membutuhkannya. Baiklah, mari juga kita bahas apakah kuota conference Axis bisa untuk Youtube?

Kuota conference Axis adalah kuota internet yang hanya dapat digunakan di aplikasi berbasis pendidikan atau web. Kuota ini mendukung aplikasi atau web seperti:

  • Sekolahmu
  • Website Universitas
  • Website Kemendikbud
  • Ruangguru
  • Zenius
  • Udemy

Walaupun tidak semua aplikasi berbasis pendidikan dapat diakses dengan kuota ini, kami rasa cukup untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Karena aplikasi di atas merupakan aplikasi populer yang sering digunakan.

Harga dan Cara Pembelian Kuota Conference Axis

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Boostr conference and education share sangat terjangkau dan pilihannya juga banyak, jadi Anda tinggal memilih salah satunya. Sebenarnya masih banyak paket booster lainnya, tapi saya hanya akan membahas edukasi dan konferensi saja. Karena faktor murah adalah yang terpenting dari keduanya.

โœ…  Cara Cek Kuota Axis dengan Mudah dan Praktis

Seperti booster Axis lainnya, harga yang ditawarkan Axis sangat terjangkau dan murah. Tidak hanya satu jenis, namun Axis menawarkan 3 pilihan kuota edukasi dan 3 pilihan kuota konferensi yang bisa Anda beli sesuai kebutuhan dan budget.

Setelah kami perhatikan mulai dari harga, masa aktif dan jumlah paket dari dua lot ini ternyata sama, jadi saya tulis saja di satu tabel, jadi lebih simpel.

Conference Edukasi Masa Aktif Harga Jumlah Kuota
Paket 1 Paket 1 1 Hari Rp. 800 2 GB
Paket 2 Paket 2 7 Hari Rp. 2.900 5 GB
Paket 3 Paket 3 7 Hari Rp. 8.900 15 GB

Untuk mengetahui cara membelinya, kamu dapat mengunduh aplikasi Axisnet di Playstore untuk pengguna Android, dan Appstore untuk iPhone, lalu mencari kuota conference Axis yang tersedia di aplikasi.

Cara Menggunakan Kuota Conference

Penggunaannya juga sangat mudah, setelah membeli kuota, kamu bisa langsung mengakses aplikasi Zoom dan lainnya, dan conference share yang baru saja Anda beli akan otomatis terpotong.

Coba saja, gunakan selama 1 menit, misalnya, lalu periksa sisa kuota, apakah kuota konferensi diturunkan dengan benar? Kalau iya pakai terus ya, jangan lupa masa aktifnya, jangan sampai masa aktifnya habis tapi masih bisa akses broadcast, maka kuota normal akan terpotong otomatis.

Tidak hanya Axis, banyak provider lain yang juga memiliki software serupa dari XL, Telkomsel, Indosat, dan lainnya. Tapi hub mungkin yang paling murah, hehehe. Nah, sekian informasi dari admin kali ini mengenai apa itu kuota conference Axis yang bisa kamu beli melalui aplikasi MY Axis atau telepon saat ingin membeli kuota seperti biasa.

โœ…  Paketan Unlimited Axis, Lebih Hemat Gak Pake Ribet

Cara Membeli Kuota Axis conference

Untuk membeli paket Boostr Axis untuk kuota pendidikan atau kuota konferensi, teman-teman dapat dengan mudah melakukannya menggunakan aplikasi AXISnet.

Anda dapat mengunduh aplikasi AXISnet secara gratis di Google Play Store (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iPhone). Setelah terinstal, Anda dapat memilih dan membeli paket Booster.

Bagi teman-teman yang menggunakan nomor Axis dan berstatus mahasiswa atau pelajar, saya sarankan untuk membeli kuota edukasi. Bagi teman-teman yang lebih sering bertemu dan bekerja secara online, mungkin teman-teman perlu mempertimbangkan untuk membeli kuota Axis conference. Semoga bermanfaat dan informatif.

error: This content is protected by DMCA