Cara Pinjam Pulsa Indosat Terbaru 2022 Tanpa Ribet

tukarpikiran.com – Cara pinjam pulsa Indosat terbaru 2021 tanpa ribet berikut ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang kesulitan. Meski saat ini semua orang menggunakan paket internet, kebutuhan akan pulsa tidak akan pernah habis. Toh masih banyak juga orang yang membeli paket internet menggunakan pulsa.

Selain itu, pulsa juga sangat penting jika Anda dalam keadaan darurat dan tidak memiliki koneksi internet. Dengan pulsa, Anda bisa menghubungi kerabat atau teman untuk meminta bantuan di saat mendesak. Selain untuk nelpon dan sms, pulsa juga bisa digunakan untuk cara pinjam kuota Indosat 2021 loh.

Jika Anda pernah dalam situasi ini, jangan khawatir. Tukar Pikiran akan membagikan cara khusus untuk pengguna Indosat tentang cara menggunakan layanan Pulsa SOS untuk mendapakan pinjaman pulsa. Untuk cara pinjam pulsa Indosat selain sos, akan kami bagikan di lain waktu ya gaes.

Syarat Pinjam Pulsa Indosat IM3 Ooredoo

Sebelum masuk ke pembahasan utama, Tukar Pikiran ingin bercerita dulu tentang layanan pulsa Indosat SOS. Pulsa SOS adalah layanan pinjaman pulsa darurat dari Indosat khusus untuk pelanggan kartu prabayar.

Sama seperti layanan lainnya, ada syarat dan ketentuan yang harus Anda ikuti. Di bawah ini adalah syarat-syarat untuk cara hutang pulsa Indosat tahun 2021.

  • Layanan ini hanya berlaku untuk pelanggan Kartu Prabayar Indosat Ooredoo.
  • Masa aktif kartu yang Anda gunakan minimal 3 bulan.
  • Pulsa Anda kurang dari Rp 2500. Jangan lupa dicek dulu ya!
  • Jika Anda pernah meminjam pulsa melalui Kredit SOS, pastikan untuk melunasinya dengan membeli pulsa sesuai dengan nominal utang.
  • Pulsa yang Anda pinjam tidak dapat digunakan untuk membeli paket SMS atau Indosat Internet.
  Pulsa Darurat Axis, Cara Mudah Pinjam Pulsa 2022

Jumlah Pinjaman Pulsa Indosat

Di layanan cara pinjam pulsa indosat lebih dari 2000 ini, ada banyak nominal pulsa yang bisa Anda pinjam. Biaya layanan juga bervariasi tergantung pada jumlah kredit yang Anda pinjam.

Dimulai dengan pulsa Rp. 1000 sampai dengan Rp. 20.000 – Anda dapat meminjam dengan masa berlaku 2 hingga 15 hari. Biaya servisnya juga murah kok, geng.

Berikut ini rinciannya:

Nominal Pulsa SOS Masa Berlaku Biaya Layanan
Rp2.000,- 2 hari Rp800,-
Rp4.000,- 2 hari Rp1.600,-
Rp5.000,- 5 hari Rp2.250,-
Rp6.000,- 5 hari Rp2.750,-
Rp8.000,- 5 hari Rp3.200,-
Rp10.000,- 5 hari Rp4.000,-

Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat IM3 Ooredoo

Setelah Anda memahami syarat dan ketentuannya, Tukar Pikiran akan memberi tahu Anda cara pinjam pulsa Indosat melalui layanan Pulsa SOS. Ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu melalui sms, dan melalui UMB atau melalui telepon. Kamu tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu, geng.

Pinjam Pulsa Indosat Lewat SMS

Cara pinjam pulsa indosat selain 505 ini memungkinkan Anda meminjam pulsa darurat dari Indosat adalah melalui SMS. Sayangnya, cara pinjam pulsa indosat 10000 ini hanya bisa digunakan jika Anda menerima penawaran berupa SMS dari Indosat.

  • Tunggu SMS penawaran saldo SOS sebesar Rp. 10.000.
  • Ketik ya, kirim ke nomor pengirim (505). Cukup mudah, bukan?

Pinjam Pulsa Indosat Lewat Kode Telpon atau UMB

Misal kamu tidak mendapatkan penawaran pulsa dari Indosat padahal sedang dalam keadaan darurat dan butuh pinjaman, kamu bisa menggunakan cara pinjaman pulsa IM3/Indosat ini geng.

  • Masuk ke menu kontak dan masukkan kode *505#.
  • Tekan tombol panggil untuk melakukan panggilan, dan tunggu menu pop-up muncul.
  • Ikuti langkah-langkah yang ditampilkan di layar, pilih jumlah yang Anda inginkan.
  Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Terbaru 2022 dengan Mudah

Selesai! Anda sekarang telah dapat memperoleh pulsa darurat. Misalkan Anda meminjam pinjaman sebesar Rp. 10.000 – dengan masa berlaku 5 hari. Setelah masa berlaku habis, Anda diwajibkan untuk melakukan top up sebesar Rp. 10 ribu + 4 ribu sebagai biaya layanan.

Cara Transfer Pulsa Indosat 2021

Jika kebetulan teman Anda menggunakan Indosat dan memiliki lebih banyak pulsa, Anda juga bisa, kok, berhutang pulsa ke teman Anda. Cara transfer pulsa Indosat ini tidak bukan bagian dari layanan Pulsa SOS Indosat, melainkan layanan transfer saldo dari sesama pengguna kartu Indosat Mau tahu cara lengkapnya, bisa cek artikelnya di sini, gaes!

Kesimpulan

Demikian artikel dari Tukar Pikiran tentang cara pinjam pulsa Indosat 2021. Kami yakin informasi yang telah dibagikan ini akan sangat berguna jika misalnya Anda berada dalam situasi darurat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu, gaes. Sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya, dan jangan lupa tinggalkan komentar di kolom yang tersedia!

error: This content is protected by DMCA