Daftar HP Gaming Terbaik 2022 Pilihan Kami

Daftar hp gaming terbaik 2021, hp hebat untuk semua jenis game. Kami memberi peringkat hp gaming terbaik tahun 2021, mulai dari penawaran anggaran hingga padatan premium.

HP gaming terbaik tahun 2021 dikemas dengan kekuatan. Sementara konsol generasi berikutnya menjadi berita utama – sering kali karena sulit ditemukan – ada beberapa hal menakjubkan yang terjadi di Android dan Apple, dan tidak seperti konsol, Anda tidak perlu bergabung dengan antrean online pada pukul 5 pagi untuk berharap mendapatkan satu.

Saat prosesor menjadi lebih cepat, GPU menjadi lebih kuat, layar menjadi lebih jernih, dan game seluler menjadi lebih baik dan lebih baik. Dan kita harus tahu: Kita menghabiskan banyak waktu bermain game di hp kita.

HP gaming terbaik adalah kemenangan teknologi. Yang terbaik dari mereka menggabungkan silikon ultra-cepat, perangkat lunak yang disederhanakan, dan sistem operasi yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman yang sangat mendalam. Ini menggabungkan semua kualitas yang kami sukai di T3: desain, teknik, dan inovasi – dan karena game mengambil banyak hal dari ponsel Anda, itu berarti Anda dapat yakin ponsel gaming baru Anda juga hebat dalam segala hal sehari-hari.

Daftar HP Gaming Terbaik 2021

Seperti panduan hp terbaik kami, kami menyusun panduan ini karena mengetahui bahwa setiap orang berbeda: apa yang ideal untuk satu jenis gamer atau genre mungkin tidak ideal untuk Anda atau game yang ingin Anda mainkan. Itulah mengapa kami telah membahas berbagai macam ponsel di sini untuk memastikan Anda dapat menemukan teman bermain game yang sempurna.

Kami juga telah mengumpulkan banyak panduan tepercaya untuk T3 berdasarkan platform dan fitur tertentu, jadi jika Anda setia pada merek tertentu atau membutuhkan ponsel dengan karakteristik tertentu, panduan tersebut akan membantu Anda menemukan ponsel Android terbaik jika itu milik Anda. sistem operasi telepon pilihan, atau saya lebih suka telepon kecil jika jari Anda memberi tahu Anda bahwa flagship hari ini agak terlalu besar.

Kami juga telah menyusun panduan khusus untuk merek tertentu, seperti hp Samsung terbaik, dan mengumpulkan pengisi daya nirkabel terbaik untuk membuat ponsel Anda lebih mudah dioperasikan.

Meskipun ponsel gaming terbaik saat ini tidak dapat dilipat – setidaknya untuk game hardcore – kami juga telah merilis panduan untuk ponsel lipat terbaik di pasaran jika Anda tertarik dengan area bermain yang lebih besar untuk judul yang lebih kasual.

Yuk cari tahu daftar hp gaming terbaik yang bisa kamu beli di tahun 2021.

Razer Phone 2Razer Phone 2

HP gaming terbaik untuk kebanyakan orang
Spesifikasi
Berat: akan ditentukan
Dimensi: 158,5 x 79 x 8,5 mm
Sistem Operasi: Android 8.1
Ukuran layar: 5.7 inci
Resolusi: 1440 x 2560 piksel
CPU: Snapdragon 845
RAM: 8 GB
Penyimpanan: 64 GB
Baterai: 4000mAh
Kamera belakang: 12 MP f / 1.8 + 12 MP f / 2.6
Kamera depan: 8 MP f / 2.0
Alasan untuk membeli: + Tampilan tajam dan cerah + Pendinginan yang ditingkatkan

Razer pasti tahu apa yang dilakukannya dalam hal bermain game, dan Razer Phone yang mengesankan mengikuti Razer Phone 2 yang lebih mengesankan. Layar lebih cerah, speaker lebih keras, dan ada lebih banyak kekuatan di bawah kap untuk mendorong bingkai itu keluar. Harga game paling menuntut yang ditawarkan oleh platform Android.

Dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, layar 5,7 inci sangat jernih pada 513 piksel per inci — dan dengan kecepatan refresh 120Hz, Anda tidak boleh melewatkan aksi apa pun. Selain itu, sistem pendingin yang ditingkatkan di dalam sasis berarti prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8GB benar-benar dapat bekerja tanpa terlalu panas menjadi masalah di telepon.

Ketahanan air IP67 yang ditingkatkan dan kamera belakang lensa ganda 12MP + 12MP mungkin tidak akan menjadi masalah bagi para gamer, tetapi itu berarti Razer Phone 2 juga akan melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam hal menjadi smartphone yang sangat kasual. Dirancang untuk para gamer oleh para ahli game, hp ini adalah salah satu kandidat terbaik di daftar hp gaming terbaik untuk sebagian besar pengguna di luar sana.

Untuk membandingkan hp gaming ini dengan opsi premium pertama kami, pastikan untuk memeriksa fitur Bandingkan Ponsel Razer 2 dan Asus ROG Phone 3 dari T3.

Asus ROG Phone 3Asus ROG Phone 3

HP gaming premium terbaik
Spesifikasi
Berat: 240 gram
Dimensi: 171 mm x 78 mm x 9,9 mm
Sistem Operasi: Android 10, ROG UI
Ukuran layar: 6,59 inci
Resolusi: 1.080 x 2.340 piksel
CPU: Snapdragon 865 Plus
RAM: 8GB / 12GB / 16GB
Penyimpanan: 128GB / 256GB / 512GB
Baterai: 6000 mAh
Kamera belakang: 64 MP f / 1.8 wide + 13 MP f / 2.4 wide + 5 MP macro
Kamera depan: 24 MP f / 2.0
Alasan untuk membeli: + Daya dikemas + Pendinginan casing canggih + Tombol game khusus
Harga berkisar: Rp. 16.215.000

Tidak ada keraguan bahwa laptop Asus ROG adalah salah satu yang terbaik di bidangnya untuk para gamer dan smartphone merek serupa juga melakukan pekerjaan itu. Versi ketiga dari ponsel Republic of Gamers membawa sejumlah peningkatan, termasuk 5G dan kamera yang lebih baik, sementara juga mempertahankan semua yang kami sukai dari model sebelumnya.

Hp ini benar-benar penuh daya – tidak hanya dilengkapi dengan CPU ponsel Android terbaik, tetapi Anda juga dapat mengemasnya dengan RAM 16GB, yang merupakan jumlah yang mengejutkan. Anda mungkin dapat menjalankan tiga game secara berdampingan dalam hal ini tanpa memperhatikan adanya pelambatan apa pun.

Ada banyak hal yang disukai juga, termasuk tombol yang dapat disesuaikan di samping Asus ROG Phone 3 dan mode permainan khusus di perangkat lunak untuk memastikan Anda selalu mendapatkan kinerja maksimal. Layar 6,59 inci juga merupakan nilai tambah yang nyata, bekerja pada kecepatan refresh 144Hz untuk memastikan aksi di layar selalu terlihat sangat mulus. Dengan  spesifikasi demikianlah kami akhirnya memasukkan hp satu ini ke dalam daftar hp gaming terbaik 2021.

Xiaomi Black Shark 3Xiaomi Black Shark 3

Hp gaming murah terbaik
Spesifikasi
Berat: 222 gram
Dimensi: 168,7 x 77,3 x 10,4 mm
Sistem Operasi: Android 10
Ukuran layar: 6,67 inci
Resolusi: 1080 x 2400 piksel
CPU: Snapdragon 865
RAM: 8GB / 12GB
Penyimpanan: 128GB / 256GB / 512GB
Baterai: 4720 mAh
Kamera belakang: 64 MP f / 1.8 wide + 13 MP f / 2.3 wide + 5 MP f / 2.2 depth
Kamera depan: 20 MP f / 2.2
Alasan untuk membeli: + Desain kokoh dan kokoh + Layar cerah besar + Beberapa aksesori bergaya
Harga berkisar: Rp. 9.990.000

Hp terbaru di lini game Black Shark Xiaomi sama mengesankannya dengan dua ponsel pertama: hp ini dikemas dengan kekuatan dan fungsionalitas, serta sejumlah fitur yang akan menarik bagi orang-orang yang menginginkan pengalaman bermain game seluler yang superior. Sulit untuk memilih kesalahan dengan apa pun yang ditawarkan Black Shark 3 dari perspektif permainan (dan ada juga versi Pro jika Anda membutuhkan layar yang lebih besar).

Ini bukan hp murah, tetapi mulai dari £ 500 di Inggris, ini sangat terjangkau mengingat apa yang Anda dapatkan untuk uang Anda – termasuk prosesor Snapdragon 865 kelas atas dan sistem pendingin canggih. Baterai 4.720mAh memberi Anda banyak waktu di antara pengisian daya juga, bahkan untuk sesi permainan yang diperpanjang.

Dengan layar besar 6,67 inci dan banyak RAM, serta beberapa ergonomis yang luar biasa, ini tanpa diragukan lagi adalah salah satu ponsel gaming terbaik saat ini. Kami juga menyukai aksesori resmi yang ditawarkan, termasuk pengisi daya internal yang memungkinkan Anda tetap bermain game saat ponsel aktif, dan gamepad terpisah yang memudahkan untuk mengontrol game tanpa menyentuh layar.

Bandingkan hp ini dengan perangkat lain dari panduan hp gaming terbaik dengan membaca fitur perbandingan Xiaomi Black Shark 3 dan Nubia Red Magic 5G dari T3. Berdasarkan spesifikasinya tersebut, kami memutuskan untuk memasukkannya ke dalam daftar hp gaming terbaik.

Apple iPhone 12Apple iPhone 12

Hp gaming terbaik untuk pengguna iPhone
Spesifikasi
Berat: 164 gram
Dimensi: 146,7 mm x 71,5 mm x 7,4 mm
Sistem Operasi: iOS 14
Ukuran layar: 6.1 inci
Resolusi: 1170 x 2532 piksel
CPU: Apple A14 Bionic
RAM: 4 GB
Penyimpanan: 64GB / 128GB / 256GB
Baterai: 2815 mAh
Kamera belakang: 12 MP f / 1.6 wide + 12 MP f / 2.4 ultra wide
Kamera depan: 12 MP f / 2.2
Alasan untuk membeli: + Performa yang dipoles dan stabil + Berbagai macam aksesori + Banyak permainan untuk dipilih
Harga berkisar: Rp. 11.606.000

Dengan keserbagunaan yang ditambahkan dan lebih banyak pilihan penyesuaian, sebagian besar perhatian ponsel game condong ke Android, tetapi tidak mengesampingkan iOS sepenuhnya – dengan prosesor yang sangat cepat, kinerja grafis yang kuat, dan integrasi perangkat keras/lunak yang ketat, iPhone adalah juga pilihan yang sangat baik dalam hal memilih perangkat game portabel.

Ini membawa kita ke iPhone 12, yang mungkin merupakan iPhone terbaik untuk bermain game saat ini. Ini memiliki layar besar 6,1 inci, seperti iPhone 12 Pro – tetapi karena peningkatan Pro sebagian besar di departemen kamera, Anda benar-benar tidak perlu membayar lebih jika Anda fokus pada game. Dan tentunya prosesor A14 Bionic yang super bertenaga juga membuatnya ideal untuk bermain game. Berdasarkan keterangan ini, maka layak apabila kita memasukkannya ke daftar hp gaming terbaik.

Dari masa pakai baterai hingga kualitas build, ada banyak alasan untuk mempertimbangkan iPhone 12 jika Anda menginginkan ponsel gaming terbaik yang dapat Anda beli. Sulit untuk mengalahkan kekuatan mentah, Anda memiliki banyak permainan untuk dipilih di iOS (termasuk layanan berlangganan Apple Arcade), dan mereka akan bekerja dengan mulus dengan bagian lain dari suite Apple Anda. Pasang di sekitar rumah.

OnePlus 9 ProOnePlus 9 Pro

Hp 5G yang kuat sangat cocok untuk para gamer
Spesifikasi
Berat: 197 gram
Dimensi: 163,2 x 73,6 x 8,7 mm
Sistem Operasi: Android 11
Ukuran layar: 6.7 inci
Resolusi: 3216 x 1400
CPU: Snapdragon 888
RAM: 8GB / 12GB
Penyimpanan: 128GB / 256GB
Baterai: 4500 mAh
Kamera belakang: 48 MP + 8 MP + 50 MP + 2 MP
Kamera depan: 16 MP
Alasan untuk membeli: + Banyak daya di bawah kap + Layar 120Hz besar yang menakjubkan + Mode permainan
Harga berkisar: Rp. 13.160.000

Ini tidak secara khusus dipasarkan sebagai hp gaming, tetapi mari kita hitung bagaimana OnePlus 9 Pro adalah salah satu hp yang layak dimasukkan ke dalam daftar hp gaming terbaik saat ini: layar raksasa 6,7 ​​inci itu, misalnya, dengan tepi melengkung dan perforasi takik yang sangat kecil. Balikkan ke samping dan sempurna untuk bermain game, dengan hampir tidak ada bezel untuk mengalihkan perhatian dari aksi game.

Lalu ada semua kekuatan dan kinerja yang dapat diberikan ponsel ini, menjalankan CPU Snapdragon 888 terbaru di dalam dan RAM 12GB untuk memastikan game mobile terus berlanjut. Visual yang sangat bagus, kinerja yang hebat, dan suara yang bagus juga, berkat beberapa speaker stereo yang sangat mumpuni.

OnePlus 9 Pro juga menonjol karena kecepatan refresh layar 120Hz (untuk mengikuti game penembak favorit Anda), serta Mode Game yang ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas gambar dan meningkatkan umpan balik haptic. Mode permainan juga dapat memblokir panggilan dan notifikasi saat bermain game, bagian dari keseluruhan pengalaman perangkat lunak OxygenOS yang terus mengesankan.

Secara keseluruhan, OnePlus 9 Pro bukan hanya hp Android premium terbaik di pasaran, tetapi juga salah satu hp gaming terbaik yang pernah ada. Ini membuatnya mudah untuk direkomendasikan.

Samsung Galaxy S21 PlusSamsung Galaxy S21 Plus

HP unggulan yang menghadirkan performa luar biasa untuk ponsel gaming
Spesifikasi
Berat: 186 gram
Dimensi: 161,9 x 73,7 x 7,8 mm
Sistem Operasi: Android 10
Ukuran layar: 6.7 inci
Resolusi: 1440 x 3200 piksel
CPU: Exynos 990 / Snapdragon 865
RAM: 8 GB
Penyimpanan: 128 GB
Baterai: 4500 mAh
Kamera belakang: 12 MP f / 1.8 wide + 64 MP f / 2.0 telephoto + 12 MP f / 2.2 ultra wide + 0.3 MP f / 1.0 depth
Kamera depan: 10 MP f / 2.2
Alasan untuk membeli: + Dikemas dengan banyak daya + Tampilan dan layar yang bagus + Baterai tahan lama
Harga berkisar: Rp. 16.999.000

Samsung Galaxy S21 Plus adalah segalanya yang harus dimiliki oleh hp kelas atas modern – kuat, layar luar biasa, dan dikemas dengan fitur-fitur terbaik. Ini juga sangat bagus untuk bermain game, dengan RAM 8/12GB, chip grafis Mali-G78 dan prosesor Exynos 2100/Snapdragon 888 yang menggabungkan frame rate tinggi untuk gamer seluler yang paling menuntut.

Layar AMOLED 6,7 inci (120Hz, HDR10+) membuat menonton apa pun di dalamnya menjadi mimpi, dan menghidupkan warna dalam game dan media. Dan berkat paket baterai 4800mAh yang tahan lama, Anda akan menikmati pengalaman seperti hari itu di luar tanpa harus menggunakan pengisi daya. Dengan ketahanan batereinya pula, kami memasukkannya ke dalam daftar hp gaming terbaik.

Hp ini juga hadir dengan Android versi terbaru, Android 11, dan juga menawarkan sistem kamera yang sangat mengesankan, yang mencakup susunan tiga lensa di bagian belakang (12MP, 12MP, 64MP) dan satu kamera selfie 10MP. Oh, dan para gamer juga akan menyukai fakta bahwa mengunduh dan bermain game seluler online adalah pengalaman yang sangat mulus berkat modem 5G yang terpasang di S21 Plus.

Secara keseluruhan, hp yang bagus untuk bermain game serta penggunaan umum.

OnePlus 9OnePlus 9

HP hebat dan bergaya untuk game seluler
Spesifikasi
Berat: 192 gram
Dimensi: 160 x 74,2 x 8,7 mm
Sistem Operasi: Android 11 / Oksigen OS 11
Ukuran layar: 6,55 inci
Resolusi: 2400 x 1080
CPU: Qualcomm Snapdragon 888
RAM: 8GB / 12GB
Penyimpanan: 128GB / 256GB
Kamera Belakang: 48 MP, 50 MP, 2 MP
Kamera depan: 16 MP
Alasan untuk membeli: + Mode Game Pro + Tampilan 120Hz Halus dan Halus + Performa Cepat
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada slot kartu MicroSD – Kaca belakang rentan terhadap bekas – Dapat memiliki daya tahan baterai yang lebih baik
Harga berkisar: Rp. 10.220.000

Jika Anda menginginkan smartphone dengan gaya ramping dan cerdas tetapi memiliki kekuatan gaming yang serius, OnePlus 9 adalah pilihan yang tepat.

Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 terbaik di kelasnya, pilihan RAM 8 atau 12 GB, serta penyimpanan 128 GB atau 256 GB, hp ini benar-benar memberikan kecepatan. Dipasangkan dengan kecepatan refresh 120Hz, tidak ada masalah dalam menangani game besar. Untuk mengatakan itu terasa halus adalah pernyataan yang meremehkan, perasaan halus hanya dapat sepenuhnya dihargai di game dengan frame rate di atas 60 fps, seperti Minecraft. Semua dalam layar 6,55 inci yang dengan setia membuat game seluler terlihat memukau, dengan warna cerah dan grafis sebening kristal

Ini juga memiliki mode Pro Gaming yang mudah digunakan yang menghilangkan semua gangguan dari aplikasi lain, mengurangi latensi, meningkatkan kecepatan menjalankan aplikasi, dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Untuk gamer seluler yang peduli dengan kecantikan, OnePlus 9 akan menjadi pilihan yang tepat. Dan jangan ragu ketika memilih hp ini, karena kami sudah memasukkannya ke dalam daftar hp gaming terbaik.

Sony Xperia 1 IISony Xperia 1 II

Hp gaming layar ultra lebar terbaik
Spesifikasi
Berat: 181,4 gram
Dimensi: 165,1 mm x 71,1 mm x 7,6 mm
Sistem Operasi: Android 10
Ukuran layar: 6,5 inci
Resolusi: 1644 x 3840 piksel
CPU: Snapdragon 865
RAM: 8GB / 12GB
Penyimpanan: 256 GB
Baterai: 4000mAh
Kamera belakang: 12 MP f / 1.7 wide + 12 MP f / 2.4 telephoto + 12 MP f / 2.2 wide + 0.3 MP depth TOF
Kamera depan: 8 MP f / 2.0
Alasan untuk membeli: Rasio aspek 21:9, layar 4K + ringan dan premium di tangan + versi Android yang bersih dan bebas bloat
Harga berkisar: Rp. 11.186.000

Jika Anda mencari hp gaming terbaik tahun 2021, ada banyak hal yang disukai tentang Sony Xperia 1 II: paling tidak rasio aspek 21:9, layar 4K 6,5 inci, yang berarti game akan terlihat hidup dan tajam. apakah Anda suka pembalap di luar angkasa atau teka-teki otak.

Sony telah mengemas segala macam teknologi ke dalam ponsel ini, termasuk dukungan HDR untuk layar dan suara Dolby Atmos, jadi kami jamin bahwa bermain game (dan menonton film) akan semenyenangkan mungkin. Prosesor Snapdragon 865 dan RAM hingga 12GB ini juga membuat game tetap berjalan dengan baik, dan yang baru tahun ini adalah pengenalan 5G untuk ponsel.

Selain bermain game, kamera belakang tiga lensa ini mampu mengambil beberapa bidikan hebat saat Anda bepergian, dan juga memiliki Android 10 — bersih dan sebagian besar bebas bloatware sehingga Anda dapat bermain game. Pasti layak untuk dicoba untuk ponsel gaming Anda berikutnya. Layak bukan hp ini masuk ke daftar hp gaming terbaik 2021?

Sony Xperia 5 IISony Xperia 5 II

Hp gaming kelas menengah terbaik dengan layar ultra lebar
Spesifikasi
Berat: 163 gram
Dimensi: 158 x 68 x 8 mm
Sistem Operasi: Android 10
Layar: 6,1 inci 21:9 FHD + HDR OLED
Resolusi: 2580 x 1090
CPU: Snapdragon 865
RAM: 8 GB
Penyimpanan: 128 GB
Baterai: 4000mAh
Kamera belakang: 3 x 12 MP
Kamera depan: 8 MP
Alasan untuk membeli: + Sangat nyaman untuk dipegang + Layar luar biasa + Suara luar biasa
Harga berkisar: Rp. 10.388.000

Sony membuat beberapa model Xperia yang ditujukan untuk para gamer. Ini, Xperia 5 II, diluncurkan pada akhir 2020 dan merupakan smartphone resmi untuk Call of Duty: Mobile World Championship.

Xperia 5 II berbeda dari Xperia 1 II dalam beberapa hal utama. Kedua hp berbagi prosesor Snapdragon 865 dan GPU Adreno 650 yang sama tetapi Xperia 5 II memiliki layar yang sedikit lebih kecil: 6,1 inci dibandingkan dengan 6,5 inci. Kedua layar memiliki rasio aspek 21:9 yang sangat besar, tetapi layar pada Xperia 5 II adalah FHD+, bukan 4K.

Resolusi layar mungkin lebih rendah dari layar pada Xperia 1 II, tetapi ini adalah layar yang bagus. Ini adalah tiga layar dengan Sony X-Reality Engine, kecepatan refresh 120Hz, dan pengurangan blur 240Hz untuk gerakan layar yang mulus. Anda dapat menyesuaikan pengaturan layar untuk game tertentu, dan mendukung pemindaian sentuh 240Hz untuk kontrol yang sangat presisi.

Meskipun fitur-fitur ini jelas ditujukan untuk para gamer, ini bukan hanya ponsel gaming. Layar cantik ini sangat bagus untuk video, dan pengaturan tiga kamera memberikan hasil yang mengesankan. Konektivitas 5G adalah suatu keharusan di ponsel 2021, dan cita rasa Android Sony mudah dilihat, masa pakai baterai sepanjang hari dan pengisian cepat (tetapi tidak nirkabel) melengkapi paket yang sangat kuat. Dan semakin membuatnya layak masuk ke dalam daftar hp gaming terbaik.

Samsung Galaxy Note 20Samsung Galaxy Note 20

Hp gaming profesional yang juga memukul keras di setiap departemen lain
Spesifikasi
Berat: 192 gram
Dimensi: 161,6 mm x 75,2 mm x 8,3 mm
Sistem Operasi: Android 10, One UI 2.5
Ukuran layar: 6.7 inci
Resolusi: 1.080 x 2.400 piksel
CPU: Exynos 990 / Snapdragon 865 Plus
RAM: 8 GB
Penyimpanan: 256 GB
Baterai: 4300 mAh
Kamera belakang: 12 MP f / 1.8 wide + 64 MP f / 2.0 telephoto + 12 MP f / 2.2 ultrawide
Kamera depan: 10 MP f / 2.2
Alasan untuk membeli: + Dilengkapi dengan S Pen + Layar Terang Cemerlang + Spesifikasi Internal Terbaik Top
Harga berkisar: Rp. 12.499.999

Samsung Galaxy Note 20 tidak main-main, dengan internal yang sangat cepat dan layar OLED 6,7 inci yang besar – game apa pun yang Anda muat di ponsel ini akan terlihat bagus dan berfungsi tanpa petunjuk. lambat. Dengan penyimpanan 256GB juga, Anda dapat menginstal banyak game sebelum kehabisan ruang.

S Pen bawaan tentu saja merupakan nilai jual utama dari seri Note, dan dapat berguna dalam berbagai permainan, serta untuk semua tugas lain yang dapat Anda gunakan (sebagai remote control untuk kamera belakang , sebagai contoh). Meskipun ponsel ini mahal, kami pikir itu membenarkan biayanya.

Ini memberi Anda lebih dari cukup daya dan ruang untuk menangani hampir semua game yang ingin Anda mainkan di Galaxy Note 20 Anda, dan berkat baterai berkapasitas tinggi 4.300mAh, Anda juga harus mendapatkan banyak game di antara pengisian daya. Direkomendasikan jika Anda menginginkan pengalaman bermain game kelas satu. Inilah kelayakan hp ini masuk ke dalam daftar hp gaming terbaik pilihan kami.

Nubia Red Magic 5GNubia Red Magic 5G

Hp gaming terbaik untuk game penuh gaya saat bepergian
Spesifikasi
Berat: 218 gram
Dimensi: 168,6 mm x 78 mm x 9,8 mm
Sistem Operasi: Android 10, Redmagic 3
Ukuran layar: 6,65 inci
Resolusi: 1080 x 2340 piksel
CPU: Snapdragon 865
RAM: 8GB / 12GB / 16GB
Penyimpanan: 128GB / 256GB
Baterai: 4500 mAh
Kamera belakang: 64 MP f / 1.8 wide + 8 MP f / 2.0 wide + 2 MP macro
Kamera depan: 8 MP f / 2.0
Alasan untuk membeli: + Multi-fungsi yang kuat + Daya tahan baterai yang baik + Tombol permainan khusus
Harga berkisar: Rp. 8.876.000

Nubia Red Magic 5G dari pakaian Cina ZTE memeriksa banyak kotak yang ingin Anda periksa saat berbelanja di daftar hp gaming terbaik: ia memiliki layar besar dan cerah, baterai berkapasitas tinggi, dan memiliki tombol khusus perangkat keras di sisi yang berarti Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu mengklik layar dan menyembunyikan tampilan aksi Anda.

Kami juga harus berbicara tentang tampilan ponsel, karena ini adalah salah satu ponsel gaming terbaik yang pernah kami lihat dalam hal estetika keseluruhan. Desainnya berani dan keras, dengan pilihan warna Anda dengan Eclipse Black dan Hot Rod Red. Orang-orang akan memperhatikan saat Anda mengeluarkan ponsel ini dari saku Anda.

Di bawah tenda, kami memiliki prosesor Snapdragon 865 ultra-cepat dari Qualcomm, yang berarti bahkan game yang paling menuntut pun akan berjalan dengan lancar – dengan visual yang dibantu oleh tampilan kecepatan refresh 144Hz. Meskipun gagal di beberapa area (seperti kamera), ini adalah perangkat yang meyakinkan dalam hal gameplay.

Ingin informasi lebih lanjut tentang Nubia Red Magic 5G? Kemudian lihat panduan Nubia Red Magic 5G kami.

Apple iPhone SE (2020)Apple iPhone SE (2020)

Hp Apple terjangkau terbaik untuk bermain game
Spesifikasi
Ukuran layar: 4,7 inci Retina HD
Resolusi: 1334 x 750
Kamera: 12 mega piksel dan 7 mega piksel
Penyimpanan:: 64/128/256 GB
Prosesor: A13 Bionic
Alasan untuk membeli: + iPhone paling mahal + Lebih modern dari tampilannya + Bagus untuk game kasual
Harga berkisar: Rp. 7.950.000

Tidak dapat memperpanjang biaya atau ukuran iPhone 12? IPhone Apple yang lebih kecil dan jauh lebih murah adalah ponsel yang bagus untuk game kasual: Kami baru saja menghentikan sesi Pokémon Go epik untuk datang dan menulis ulasan ini.

Layar Retina 4,7 inci tampak hebat, dan prosesor A13, yang kita lihat sebelumnya di iPhone 11, lebih dari cukup kuat bahkan untuk game yang menuntut — jadi meskipun iPhone SE didasarkan pada iPhone 8, itu sama kuat dan kuatnya. -efisien karena lebih banyak flagships. Ini sangat kecil, ringan, dan sangat terjangkau, dan itu menjadikannya pilihan yang bagus untuk dibeli jika Anda lebih suka bermain di iOS tetapi tidak ingin membeli iPhone yang lebih besar dan lebih mahal.

error: This content is protected by DMCA