Game Arcade Terbaik Untuk Android

Judul favorit kami di Android, game pertarungan, game pinball, dan game retro. Sesuai judul tulisan ini, Tukar Pikiran akan membahas  game arcade terbaik untuk android yang bisa kamu mainkan. Tetapi, sebelum itu ada baiknya kalau kita mengetahui lebih dulu apa yang dimaksud dengan game arcade ini.

Game arcade memiliki sejarah panjang, mencakup lebih dari satu abad; Lebih lama dari yang disadari kebanyakan orang, meskipun permainan yang sekarang kita anggap sebagai “permainan arcade” sebenarnya dimulai pada akhir tahun 1970-an. Untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang arcade, akan kami bahas di lain kesempatan. Namun, yang perlu Anda tahu, game arcade terbaik juga termasuk ke dalam game online android terbaik di dunia.

Game Arcade Terbaik Pilihan Kami

Dari banyaknya judul dan jenis game arcade baru-baru ini, setidaknya kami sudah berupaya merangkum daftarnya agar lebih mudah untuk Anda pilih. Mungkin beberapa game di daftar ini masih terdengar aneh bagi Anda, tetapi percayalah bahwa kami selalu menyajikan dan merekomendasikan sesuatu yang terbaik.

Berangkat dari keingintahuan para pembaca mengenai game arcade terbaik untuk android, kami berusaha sekuat tenaga agar keingintahuan itu bisa segera terjawab. Tentu saja membutuhkan waktu yang lumayan lama bagi kami untuk mengumpulkan segala informasi tentangnya. Mulai dari game arcade offline terbaik 2020, game arcade offline terbaik 2021, game offline gratis android terbaik, game arcade terbaik 2020, hingga game arcade terbaik ios.

Dari sekian rujukan informasi tersebutlah, pada akhirnya kami bisa menyelesaikan rangkuman rekomendasi game arcade terbaik di daftar ini.

Donut CountyDonut County

Donut County telah memainkan protagonis yang unik: kawah predator. Anda menyapunya di sekitar tampilan, awalnya menelan bilah rumput dan benda-benda kecil serupa. Ketika lubang makan, ia tumbuh, akhirnya mampu menelan bangunan dan bahkan seluruh lereng bukit.

Ini nyata dan membangkitkan senyum, tetapi itu akan menjadi satu catatan tanpa cerita untuk mendukung semuanya. Rakun yang mengirim orang ke lubang ini ditunjukkan saat mereka memesan donat. Sekarang, dia dan penduduk setempat lainnya telah menemukan diri mereka jauh di dalam bumi, mencoba mencari cara untuk kembali ke permukaan.

Game ini pendek, tetapi ini adalah pengalaman yang luar biasa, dibuat dengan baik (dan pasti lezat) – tanpa celahnya sendiri, berbasis plot, atau lainnya.

Sine the GameSine the Game

Asalkan permainannya licik. Dengan visual minimal dan nada imersif, ini membuai Anda ke dalam rasa aman yang palsu. Anda pikir ini akan menjadi santapan meditatif dan santai saat Anda menarik untuk menyesuaikan panjang gelombang di mana titik bercahaya bergerak. Sebagai gantinya, Anda mencari tahu apakah Anda akan menyelesaikan tujuan setiap level, Anda memerlukan kombinasi refleks yang kuat dan memori yang kuat.

Mencapai akhir level akhirnya menjadi cukup sulit sehingga Anda harus dengan cepat berkontraksi dan memperluas gelombang pada saat-saat tertentu untuk menghindari bencana. Tetapi ketika ditantang untuk mengalahkan batas waktu yang ketat dan meraih tiga bola di jalan, Anda akan membutuhkan anggukan kepala saat Anda beberapa detik dari kejayaan dan mau tidak mau menabrak dinding.

Namun, pujian untuk game ini adalah Anda ingin mencoba lagi, karena kombinasi desain yang menarik dan estetika yang luar biasa. Dari sifatnya yang mampu membuat para gamers untuk terus memainkannya itulah, pada akhirnya kami memasukkan game yang satu ini ke dalam salah satu game arcade terbaik untuk android.

Dig Dog – Treasure HunterDig Dog - Treasure Hunter

Dig Dog – Treasure Hunter adalah game arcade gila yang bekerja seperti Dig Dug atau Boulder Dash dalam kecepatan maju. Anjing tituler sedang mencari harta karun, dan harus melewati pulau-pulau tinggi. Pulau-pulau yang disebutkan di atas, tentu saja, dihuni oleh segala macam monster, dan mereka kebetulan menggantung di atas lubang duri.

Mengetahui di mana hadiahnya, memastikan Anda selalu memiliki jalan kembali ke permukaan, dan mengusir orang-orang jahat adalah bagian tak terpisahkan dari Hari Anjing – dan ini adalah kehidupan yang sulit. Bahkan ketika Anda telah menguasai penggalian dengan kecepatan sangat tinggi, mudah untuk melewatkan lawan, atau – setelah menggali – menemukan diri Anda dengan cepat menuju paku.

Namun, mode mudah memberi Anda kesempatan bertarung untuk mendominasi permainan yang sangat bermanfaat saat Anda menguasainya, mengawinkan sekolah tua yang keren dengan desain aplikasi modern.

JumpgridJumpgrid

Jumpgrid adalah dot-drip gaya Pac-Man, lompatan seperti Frogger, dan mania kedutan Super Hexagon. Alih-alih berurusan dengan labirin, setiap kotak adalah kotak identik tiga kali tiga. Di tepinya ada delapan kubus benang, ambil semuanya dan Anda bisa masuk ke pintu keluar yang muncul di tengah. Masalahnya adalah segalanya.

Di atas nada dasar, Anda lihat, ada irisan pemintalan geometris. Bentuk berjalan melintasi layar, atau berputar seperti senjata montok, siap membuat Anda terlupakan. Level berubah sedikit berantakan sepanjang waktu, menugaskan Anda dengan pola bercak dalam sekejap mata, dan menghindari pahlawan yang penuh dengan kemenangan yang muncul.

Ini hal-hal yang menuntut, tetapi game Android ini juga merupakan perjalanan yang mengasyikkan yang sangat bermanfaat setelah Anda menguasainya – paling tidak ketika Anda mencapai skor tertinggi Anda dalam mode infinity yang menarik. Keasyikkan ketika bermain game ini menjadi salah satu alasan kami memasukkannya ke dalam rekomendasi game arcade terbaik untuk android.

VectronomVectronom

Vectronom pada dasarnya adalah game sederhana: dalam level 3D sederhana, Anda menggesek untuk mengeluarkan kubus Anda. Masalahnya adalah bahwa seluruh dunia menghipnotis dengan memompa impuls elektronik, bergeser dan berubah menjadi ritme.

Anda akan segera menyadari bahwa meskipun tergoda untuk pergi ke tempat aman berikutnya, Anda harus memahami jarum jam platform – bagaimana dan kapan mereka muncul dan menghilang. Kemudian geser dengan musik. Rasanya lebih seperti permainan puzzle yang dikombinasikan dengan judul aksi berirama, di mana kesuksesan bergantung pada kemampuan Anda untuk menemukan pola dan “menari” menuju kemenangan.

Kekalahan sering datang, tetapi kombinasi desain glossy, gaya keren, dan semacam tepi sadis membedakan Vectronom. Yang seharusnya mengecewakan menjadi motivator senyuman. Dan meskipun sangat singkat, pengalaman itu akan bersama Anda untuk waktu yang lama.

WitcheyeWitcheye

Witcheye memiliki banyak komponen dari game platformer lama – grafis yang penuh warna dan tebal; Patroli musuh tingkat kesulitan yang bisa mendekati “Hukuman”. Satu-satunya hal yang tidak dimiliki adalah platform, karena alih-alih melompat, Anda dapat mengontrol bola mata yang melayang.

Ternyata seorang penyihir sedang mengejar ksatria yang mencuri sarangnya. Tentu saja, sebagai penyihir, dia berubah menjadi bola mata yang melayang untuk mengejarnya. (Sapu, tampaknya, begitu tahun lalu.) Dalam hal kontrol, gesekan ini membuat Anda menggerakkan bola mata dan mengetuk untuk berhenti.

Terkadang Anda dapat menembus level, menghindari menyerang musuh untuk mengirim mereka. Tetapi hal itu menghilangkan rasa puas diri dalam menemukan barang koleksi, menguasai gerakan bola mata, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk menjatuhkan bos dalam pertempuran yang luar biasa. Secara keseluruhan, game iPad adalah perpaduan yang hebat antara yang lama dan yang baru, dioptimalkan dengan sempurna untuk sentuhan. Perpaduan tingkat tinggi ini yang selanjutnya menjadikan game ini menjadi game arcade terbaik untuk android.

Solar Explorer: New DawnSolar Explorer: New Dawn

Solar Explorer: New Dawn menemukan bahwa Anda mengarahkan roket yang sangat rapuh ke planet atau bulan, saat meluncur menjauh dari asteroid yang menghancurkan roket. Hembusan udara dari pendorong menggeser posisi Anda, menjaga Anda dalam lintasan pendekatan Anda, agar Anda tidak mengambil terlalu banyak kecepatan.

beralih sudut pandang. Sekarang ini semua tentang memperlambat, dan menghindari batu pembunuh lagi. Bertahan hidup, berakhir dalam pertarungan modern di Lunar Lander, dan dengan lembut bujuk kendaraan Anda untuk mendarat di permukaan dunia lain. Satu gerakan yang salah bisa cukup untuk menemukannya, bukannya bergerak menjijikkan menuju akhir yang eksplosif.

Dengan visual yang brilian, soundtrack yang intens, dan gameplay yang penuh adrenalin, Solar Explorer adalah ledakan arcade cepat yang memberi ponsel Android Anda dosis bahan bakar roket yang sangat dibutuhkan.

Power HoverPower Hover

Ada rasa kebebasan yang luar biasa dari saat Anda membenamkan diri dalam dunia Power Hover yang aneh dan futuristik. Pahlawan robot bertugas memburu pencuri yang mencuri baterai yang memberi daya pada kota.

Jadi, robot meraih papan terbang dan sabit melintasi lanskap minimalis yang indah, seperti gurun yang penuh dengan mesin robot besar, lautan biru berkilau, dan kota manusia mati yang kelabu.

Di tangan yang lebih sedikit, Power Hover akan benar-benar dilupakan. Lagi pula, pada dasarnya Anda mengklik kiri dan kanan untuk mengubah arah skateboard, untuk mengumpulkan baterai dan menghindari rintangan. Tetapi nilai produksi di sini sangat mencengangkan.

Power Hover secara visual menyenangkan, menawarkan soundtrack yang bagus, dan hanya memberikan petunjuk tentang sebuah cerita, membiarkan imajinasi Anda menjadi liar. Yang terbaik dari semuanya, kontrol daya apungnya sempurna; Anda mungkin melawan mereka pada awalnya, tetapi begitu Anda mengetuk, Power Hover menjadi pengalaman yang sangat berharga.

(Di Android, Power Hover dapat diunduh gratis; untuk bermain setelah 8 level pertama memerlukan pembelian IAP satu kali.)

Forget-Me-NotForget-Me-Not

Pada intinya, Forget-Me-Not adalah perpaduan Pac-Man dengan Rogue. Anda dengan cepat berputar di sekitar labirin layar tunggal yang dihasilkan secara matematis, melahap bunga, mengambil kunci, lalu beristirahat untuk keluar.

Tapi apa yang membuat Forget-Me-Not penting adalah bagaimana ruang bawah tanah kecil terasa hidup. Musuh Anda tidak hanya dipersenjatai untuk Anda, mereka juga mencoba untuk saling melenyapkan dan, cukup sering, dinding penjara bawah tanah, membentuk kembali mereka saat Anda bermain.

Ada banyak detail keren yang terkubur dalam banyak mode permainan, dan kicker murah dapat bergabung dengan versi gratisnya, meskipun itu memblokir sebagian besar kontennya sampai Anda mengunyah cukup banyak bunga.

Jika ada keadilan, Forget-Me-Not akan selalu berada di puncak tangga lagu Google Play. Ini adalah salah satu pengalaman arcade terbaik, tidak hanya di Android, tetapi di platform apa pun – lama atau baru.

Captain CowboyCaptain Cowboy

Kapten Cowboy hadir sebagai Zane berorientasi kotak pasir yang keren di Boulder Dash klasik, saat pahlawan kecil penjelajah ruang angkasa Anda menjelajahi dunia buatan tangan yang besar yang dipenuhi dengan dinding, batu pahlawan, dan banyak kilauan.

Seperti Boulder Dash, Kapten Cowboy adalah tentang tidak dihancurkan oleh batu-batu besar – Anda menggali jalan melalui tanah, bertujuan untuk menggunakan batu-batu besar secara strategis untuk menghilangkan ancaman daripada kepala Anda. Tapi di sini semuanya dilakukan tanpa tekanan (karena kelanjutan dari ketidakterbatasan) dan kadang-kadang dalam gerakan lambat (saat melayang melalui bagian ruang di mana tidak ada gravitasi).

Hasilnya terlihat sangat berbeda dengan judul yang menginspirasinya, namun tak kalah memikat. Ketegangan digantikan oleh eksplorasi, dan sensasi arcade layar tunggal dikorbankan untuk permainan yang lebih lama. Saat Anda mempelajari dunia Kapten Cowboy, ada banyak lagi yang menunggu untuk ditemukan, dan bahkan berurusan dengan layar tanah dan batu berikutnya selalu terbukti menyenangkan.

EdgeEdge

Ada nuansa minimalis yang berbeda di jantung Edge, bersama dengan anggukan mengetahui beberapa klasik arcade lama. Karena tidak ada cerita, gim ini hanya melakukan tugas Anda untuk memandu kubus miring ke akhir setiap level balok. Sepanjang jalan, Anda bisa mendapatkan kubus bercahaya kecil. Ketika Anda mencapai tujuan, Anda dievaluasi berdasarkan kemampuan Anda.

Memang, ini tidak terlihat seperti di atas kertas, tetapi Edge adalah gim arcade yang hebat. Visual isometriknya tajam, dan soundtrack yang mengayunkan kepala mengundang Anda untuk terus maju. Desain level adalah bintang sebenarnya, dengan tujuan fantasi yang menakjubkan dan bahaya yang terukir dari adegan isometrik.

Dan bahkan ketika Anda telah mencapai akhir, masih ada skor yang harus ditingkatkan dengan mengurangi satu momen waktu Anda.

Masih tidak yakin? Coba demo 12 tingkat. Tertarik untuk lebih? Grab Edge Extended, yang sama bagusnya dengan aslinya.

Pumped BMX 3Pumped BMX 3

BMX 3 yang digelembungkan mungkin memberi Anda kesan yang salah pada awalnya. Visual warna-warni dan kontrol dasar awalnya muncul sebagai tampilan kasual pada tamasya BMX Experience. Tapi dengan sangat cepat, dia menghilangkan rasa puas diri dari pelana dan meninggalkannya berantakan di lantai.

Sementara Pumped BMX 2 (juga disarankan) memberikan pengalaman yang lebih santai dalam melemparkan BMX ke udara dengan pengabaian yang lucu, sekuel ini adalah tentang kesempurnaan. Cobalah untuk mengakalinya dan Anda akan dihancurkan, tetapi pelajari dengan benar tata letak dan pengaturan waktu kursus, dan Anda akan secara bertahap menyelesaikan setiap level.

Itu cukup bermanfaat, tetapi dengan percaya diri Anda dapat mulai membuat putaran berani Anda sendiri yang penuh dengan aksi untuk meningkatkan hasil Anda, dengan rutinitas yang akan membuat profesional BMX berpengalaman meledak dengan tepuk tangan meriah.

HoledownHoledown

Holedown adalah gim tembak-menembak arcade yang memungkinkan Anda menembak rantai bola ke dalam blok bernomor. Ketika balok dipukul cukup banyak, mereka meledak, memungkinkan Anda untuk menggali lebih dalam. Beberapa blok menahan yang lain, dan mereka harus diprioritaskan – permata yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan dek Anda (lebih banyak bola; level baru; tas permata yang lebih besar) juga harus diambil ketika Anda kehabisan tembakan dan kembali ke permukaan.

Mekanisme bukanlah hal baru di Android – ada banyak permainan bola goyang serupa di luar sana. Yang baru adalah rasa kepribadian, polesan, dan kesenangan yang dibawa Holedown ke gaya permainan ini. Ini adalah gelar yang luar biasa dan pekerjaan cinta. Masih ada pengulangan pada intinya, tetapi Holedown terasa menghipnotis dan membangkitkan semangat, alih-alih memberi Anda perasaan bahwa itu menggali dompet Anda – tidak seperti freebie sezamannya.

Osmos HDOsmos HD

Osmos HD adalah permainan arcade langka semua tentang kesabaran dan kecerdikan. Setiap level unik dan membuat Anda mengarahkan “atom”, yang bergerak dengan mengeluarkan bagian-bagian kecil dari dirinya sendiri. Pada awalnya, ia bergerak di dalam zat lengket mikroskopis, memakan atom yang lebih kecil, untuk mengembang dan mengontrol.

Pada awalnya, Anda tidak melawan manusia lain, tetapi segera permainan menenggelamkan Anda dalam perang Cawan Petri, di mana atom merobek segalanya hingga ke wajah satu sama lain. Lalu ada Curve Ball yang aneh, di mana tantangan menemukan Anda berurusan dengan gravitasi saat serangga mirip planet mengorbit “bintang” mengambang yang mematikan.

Ini adalah permainan yang indah dan menawan, dengan kontrol layar sentuh yang sempurna. Dan jika Anda bisa mendapatkan teman untuk bergabung, Anda dapat bersaing untuk itu melalui Wi-Fi di enam arena yang berbeda.

PAC-MAN Championship Edition DXPAC-MAN Championship Edition DX

Sejak Pac-Man menghiasi arkade di awal tahun 80-an, judul-judul yang menampilkan point-pitch bat biasanya dibagi antara iterasi halus dari aslinya, seringkali upaya Duff untuk menghubungkan karakter tersebut dengan genre lain. Championship Edition DX tampaknya menjadi yang pertama, meskipun perubahan yang dibuat dari aslinya mengubah permainan secara radikal, menjadikannya game Pac-Man terbaik hingga saat ini.

Di sini, labirin dibagi menjadi dua bagian. makan semua poin dari satu setengah dan tubuh khusus muncul di sisi lain; Makan itu dan setengah poin asli diisi ulang dalam komposisi baru.

Sementara itu, hantu mengantuk yang Anda lewati bergabung dengan conga spektral yang mengikuti setiap gerakan Anda. Hasilnya adalah balapan yang cepat dan indah di arcade klasik, bersama dengan Snake yang lebih tua; Di satu sisi, kombinasi ini menjadi baru, menarik dan perlu.

Kesimpulan

Itulah tadi daftar rekomendasi game arcade terbaik untuk android yang bisa kami bagikan kepada Anda. Jika punya pendapat lain tentang game arcade terbaik dan Anda berkenan membagikannya, jangan sungkan dan langsung saja beri komentar di bawah ini.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA