21 Daftar Rekomendasi Laptop Acer Terbaru 2022

tukarpikiran.com – Berkembangnya teknologi, tidak lepas dari apa yang disebut sebagai asas kebermanfaatan. Salah satu perkembangan teknologi yang sangat terasa, bisa kita temukan di beberapa jenis laptop. Salah satu produsen laptop yaitu Acer, dengan produk laptop Acer terbaru, mampu memikat konsumen karena kecanggihan yang mereka tawarkan.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, saat ini laptop sudah menjadi perangkat penting untuk melakukan berbagai aktivitas. Inilah sebabnya mengapa produsen laptop dengan progresif meluncurkan produk terbaru mereka. Sama seperti Acer dengan berbagai model laptop Acer terbaru.

Type laptop Acer terbaru dan terbaik di kelasnya hadir dalam dua jenis: laptop untuk aktivitas sehari-hari, dan gaming untuk bermain game hard-core dengan spesifikasi yang luar biasa. Acer merupakan merek laptop dengan spesifikasi yang sangat baik dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, tipe laptop Acer terbaru memiliki beberapa keunggulan yang menarik. Keunggulan tersebut menyampaikan konsep berwawasan ke depan, merancang laptop dengan standar yang baik dan membuat proses garansi atau klaim menjadi sangat cepat dan mudah.

Cara Memilih Laptop Acer

Ada banyak spesifikasi untuk laptop Acer yang kini tersebar di pasaran, jadi berhati-hatilah saat memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, itulah mengapa, kami akan membagaikan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih laptop Acer. Tujuannya tentu saja agar dulur sekalian tidak salah pilih nantinya.

Mengetahui Karakteristik Setiap Seri

Teknologi laptop Acer terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Beberapa seri laptop Acer antara lain adalah Swift, Spin, Aspire, Chromebook, Gaming, Premium dan ConceptD. Agar tidak salah pilih, simak penjelasan perbedaan masing-masing seri berikut ini.

Seri Spin

Laptop dengan desain inovatif. Seri Spin adalah laptop konvertibel yang dapat digunakan sebagai tablet. Cara penggantiannya adalah dengan melipat laptop dan menyesuaikannya dengan sudut yang diinginkan. Seperti halnya seri Swift, seri ini mudah dibawa-bawa berkat bodinya yang ringan dan tipis.

Baterai dalam seri ini ada di keyboard. Selain itu, kapasitas baterainya lebih besar dari seri lainnya, sehingga dapat digunakan hingga 15 jam. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan bagi dulur-dulu yang malas atau terkadang lupa untuk mencharger laptop.

Seri Swift

Tipis dan stylish untuk yang mobile. Seri Swift sangat cocok bagi yang menginginkan laptop ringan dan tipis. Ini memberi kebebasan untuk membawanya ke mana pun dulur pergi. Seri ini memiliki desain ringkas dengan bobot hanya 0,99–1,7 kg. Selain itu, bodi laptop terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga tahan lama.

Seri Chromebook

Menikmati ruang penyimpanan tak terbatas di Cloud. Chromebook adalah salah satu jenis laptop terbaru. Seri ini menggunakan sistem operasi Chrome OS yang dikembangkan oleh Google. Sistem operasinya sangat ringan dan terintegrasi penuh dengan layanan Google seperti Gmail, Google Documents, YouTube, dan lainnya.

Meskipun memori penyimpanan yang ditawarkan laptop ini terbatas, dulur dapat menyimpan data kerja di ruang cloud yang ukurannya sangat lumayan. Seri Chromebook yang ditawarkan oleh Acer juga dapat digunakan sebagai tablet jika digabungkan dengan seri Spin.

Seri Aspire

Cocok untuk penggunaan profesional dan kasual. Seri Acer Aspire cocok untuk penggunaan sehari-hari serta kerja profesional yang berat. Seri ini menawarkan performa luar biasa berkat prosesornya yang bertenaga. Selain layarnya yang cukup besar, seri ini juga memberikan kesan tampilan profesional dan desain mewah.

Keunggulan lainnya adalah seri ini dilengkapi dengan memori yang besar. Jadi, dulur memiliki daya dan penyimpanan yang cukup untuk menjalankan pekerjaan. Kapasitas RAM berkisar dari 4 hingga 32 GB, dan ruang penyimpanan dari 512 GB hingga 2 TB. Sudah lumayan bukan?

Seri Premium

Desain eksklusif dengan edisi terbatas. Seri Premium adalah salah satu laptop Acer edisi terbatas. Saat ini, Acer baru meluncurkan satu seri laptop premium. Laptop ini menggunakan cover carbon fiber dengan engsel unibody chassis 15.99mm.

Seri ini juga menawarkan layar dan touchpad yang mulus. Porsche Design Acer Premium Collection menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-1165G7 dengan memori LPDDR4X dual-channel 16GB.

Seri Gaming

Performa tinggi untuk bermain game. Selain seri di atas, Acer juga telah merilis seri gaming untuk para gamer yang membutuhkan laptop untuk menunjang hobinya. Laptop gaming biasanya lebih mahal, tetapi sebanding dengan performa yang ditawarkan. Berikut adalah seri laptop gaming yang diproduksi oleh Acer.

  • Nitro, laptop gaming ini tergolong murah dibandingkan seri gaming lainnya. Harganya mulai dari 10 jutaan. Seri ini memiliki fitur Nitro Sense yang dapat memonitor suhu, performa dan kecepatan kipas sesuai kebutuhan.
  • Predator Helios, laptop gaming ini menawarkan performa yang lebih stabil dan daya tahan yang lebih lama. Beberapa seri Helios memiliki aliran udara 55% lebih baik berkat kipas Aeroblade 3D Generasi ke-5. Selain itu, kinerja seri ini ditingkatkan hingga 11,88% dengan penyetelan GPU/CPU (Predator Sense).
  • Predator Triton, seri ini didesain ringan dan ramping. Dimensi rata-rata adalah 17,9 mm dan berat 2-2,2 kg. Beberapa dari seri ini juga menawarkan tampilan layar IPS dengan kecepatan refresh hingga 300Hz. Dengan kata lain, ini menampilkan 5x lebih halus daripada tipe 60Hz.

Seri ConceptD

Cocok untuk para engineer. Laptop seri Acer ConceptD dibuat untuk para insinyur yang menginginkan laptop yang ringkas, bertenaga, dan mudah dibawa serta digunakan dalam perjalanan. Dengan kata lain, kita bisa menyebut daftar laptop acer terbaru ini adalah laptop yang cocok untuk orang-orang super sibuk.

Laptop ini memiliki layar sentuh 4K PANTONE® dan stylus pen untuk membuat bekerja lebih nyaman dan praktis. Bahkan perangkat lunak berat seperti CAD, CAM dan CAE dapat dengan mudah dijalankan dengan NVIDIA Quadro.

Menyesuaikan Ukuran Layar Sesuai Kebutuhan

Ukuran layar laptop menjadi salah satu faktor yang sangat memengaruhi kenyamanan. Pasalnya, setiap kebutuhan setiap orang akan berbeda-beda, dan tentunya akan sangat memengaruhi kinerja. Silakan pertimbangkan deskripsi singkat di bawah ini untuk memilih ukuran yang tepat.

Ukuran 11–12 inci

Ringan dan portabel, cocok untuk yang bermobilitas tinggi. Untuk pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi, laptop ramping adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena ukuran layar memengaruhi ukuran keseluruhan dan berat laptop.

Layar kecil umumnya ringan dan dapat dengan mudah dibawa kemana-mana. Namun, laptop ini tidak cocok untuk bermain game atau menonton film. Jadi, kami sarankan dulur jika ingin memilih laptop Acer dengan tipe layar 11-12 inci, sudah bisa memastikan kebutuhannya tidak mencakup ngegame dan streaming ya.

Ukuran 13–14 inci

Portabilitas dan fungsinya seimbang. Laptop layar menengah menyeimbangkan portabilitas dan fungsionalitas. Dulur dapat menggunakannya untu menonton film, bermain game, atau saat bepergian. Laptop ini biasanya memiliki berat antara 1,5 dan 2 kg, sehingga tidak terlalu berat untuk dibawa-bawa.

Ukuran 15–17 inci

Layar besar untuk memudahkan pekerjaan. Jika dulur seorang gamer atau pro gamer, layar laptop besar adalah pilihan terbaik. Tampilan layar yang besar memberikan gambar lebih detail dan kesan lebih luas. Karena bobotnya yang berat, laptop ini direkomendasikan untuk penggunaan dalam ruangan atau stay di tempat.

Memeriksa Daya Tahan dan Kapasitas Baterai

Biasanya, daya tahan baterai laptop Acer sekitar 7-16 jam. Jika membeli laptop stasioner, kapasitas baterai tidak terlalu menjadi masalah. Di sisi lain, jika dulur sering membawa laptop, dulur akan membutuhkan daya tahan baterai yang lama.

Jika produk yang dulur inginkan tidak menunjukkan masa pakai baterai, dulur dapat memeriksa kapasitas mAh yang ditampilkan. Ini karena daya tahan baterai sebanding dengan jumlah sel di laptop dan kapasitas mAh. Untuk kenyamanan, pilihlah laptop dengan daya tahan baterai minimal 7 jam.

Memeriksa Spesifikasi

Selain ukuran layar dan kapasitas baterai, hal selanjutnya yang perlu diperhatikan saat memilih laptop adalah spesifikasinya. Spesifikasi tersebut dapat berupa jenis prosesor yang digunakan, jumlah RAM, dan ruang penyimpanan internal. Yuk simak pemaparannya di bawah ini.

Prosesor

AMD grafisnya lebih baik atau Intel yang tidak mudah panas. Prosesor diibaratkan sebagai otak dari sebuah komputer. Fungsinya untuk bekerja dengan perangkat komputer lain untuk melakukan proses kerja komputer. Satuan kecepatan untuk prosesor adalah megahertz (MHz) atau gigahertz (GHz).

  25 Rekomendasi Laptop yang Bagus untuk Mahasiswa

Jenis prosesor yang biasa digunakan oleh ACER adalah AMD dan Intel, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Prosesor Intel didesain untuk mengatur suhu atau temperatur laptop saat digunakan agar laptop tidak mudah panas.

Prosesor ini sangat cocok bagi mereka yang menggunakan laptop berjam-jam setiap hari. Selain itu, prosesor Intel bahkan tidak mengeluarkan suara yang mengganggu saat digunakan. Kekurangannya adalah biaya perbaikannya relatif mahal dan tampilan grafisnya lebih rendah dari AMD.

Prosesor AMD umumnya lebih murah daripada Intel dan menawarkan grafik lebih baik. Prosesor tersebut juga memiliki fungsi Enhanced Virus Protection (EVP) yang dapat mendeteksi virus atau malware. Kelemahannya adalah prosesor AMD cenderung mudah panas dan tidak cocok untuk penggunaan multimedia.

RAM

Minimal 4 GB untuk kinerja laptop yang mumpuni. Random Access Memory (RAM) adalah perangkat keras berfungsi sebagai tempat penyimpanan sementara dan berbagai instruksi program dalam sebuah komputer. RAM yang baik biasanya 4 hingga 64 GB. Kapasitas RAM memengaruhi pemrosesan data atau kecepatan loading.

RAM 4 GB hanya bisa digunakan untuk input atau pencarian umum. Semakin besar nilai RAM, semakin cepat komputer atau laptop memproses data. Jadi, jika menginginkan laptop yang cepat, pilihlah laptop dengan jumlah RAM yang besar.

Penyimpanan Internal

HDD yang harganya bersahabat atau SSD yang tahan terhadap guncangan. HDD adalah singkatan dari Hard Disk Drive dan SSD adalah singkatan dari Solid State Drive. Data HDD disimpan dalam lapisan magnetik. Di sisi lain, SSD menyimpan data dalam chip memori flash yang terhubung satu sama lain.

Pada dasarnya HDD dan SSD memiliki fungsi yang sama. Namun, konstruksi SSD lebih stabil dan lebih tahan terhadap guncangan selama perjalanan. Data pada SSD relatif aman karena tidak lagi disimpan dalam lapisan magnetik, di mana kecepatan pengambilan kurang penting.

Namun, harga SSD lebih mahal daripada HDD. Misalnya, SSD 250GB harganya hampir sama dengan HDD 1TB. Jadi, ketika memilih laptop, dulur juga harus mempertimbangkan anggaran dulur saat ini.

21 Laptop Acer Terbaru 2022 dan Spesifikasinya

Acer adalah salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, awalnya didirikan di Cina. Salah satu keunggulan laptop Acer dibandingkan merek lain adalah desainnya yang keren. Penampilan modis dan menarik juga cocok untuk orang-orang kreatif.

Selain itu, harga produk Acer relatif murah dibandingkan dengan laptop merek lain. Namun, laptop profesional yang mahal juga tersedia. Segmentasi harga yang berbeda ini membuat laptop Acer tersedia untuk semua kalangan.

Selanjutnya, berdasarkan metode pemilihan kami di atas, kami merekomendasikan 11 pilihan laptop Acer teratas kami. Produk yang dipilih dengan cermat dengan mempertimbangkan kualitas produk, ulasan pembeli, dan keandalan penjual. Produk kami diurutkan berdasarkan popularitas di beberapa marketplace.

Acer Aspire 3 A315-41-R97J

Rekomendasi pertama kami adalah Acer Aspire 3 A315-41-R97J. Spesifikasi laptop Acer terbaru ini menawarkan performa multitasking karena ditenagai oleh prosesor quad-core AMD Ryzen 5 2500U. Dukungan Radeon Vega iGPU juga memberikan performa gaming yang luar biasa.

Tipe ini juga dilengkapi dengan layar 15,6 inci dengan resolusi HD+ (1366×768) dan memberikan presentasi visual yang memuaskan dengan menerapkan teknologi panel TN. Didukung baterai 2-cell 4810mAh, laptop ini mampu bertahan hingga 5 jam untuk penggunaan umum seperti mengetik dan browsing.

  • Layar: 15.6 inci, resolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor: AMD Ryzen 5 2500U
  • Grafis: Radeon Vega 8 mobile Graphics
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 1TB HDD

Acer Aspire 3 A315-41-R69L

ACER Aspire 3 A315-41-R69L adalah pilihan tepat bagi yang mencari laptop Acer terbaru harga 5 jutaan berkualitas tinggi untuk kegiatan kuliah atau kerja. Dengan ukurannya yang tipis, laptop harga terjangkau ini sudah menggunakan prosesor terbaru AMD Ryzen 3 3200U, sehingga performanya sangat stabil.

Selain itu, layar 15,6 inci dilengkapi dengan Acer Bluelight Shield dan teknologi Acer ComfyView untuk memastikan kenyamanan tampilan layar laptop dalam waktu yang lama. Tipe ini juga didukung dengan OS asli Microsoft Windows 10 Home x64 dan harganya pun sangat terjangkau dibandingkan dengan tipe yang setara.

  • Layar: 15.6 inci, resolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor: AMD Ryzen 3 2200U
  • Grafis: AMD Radeon Vega 3
  • RAM: 4GB DDR4
  • Penyimpanan: 1TB HDD

Acer Swift 3 SF314-56G-59A4

Laptop Acer terbaru RAM 4GB ini merupakan jenis ultrabook yang menawarkan performa lebih cepat dari generasi sebelumnya dengan dukungan prosesor Intel Core i7-8565U Whiskey Lake. Dan dengan dukungan grafis Nvidia GeForce MX150 membuat performa laptop semakin bagus.

Acer Swift 3 SF314-56G-59A4 ini menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 asli yang sudah terpasang sebelumnya, jadi dulur tidak perlu membeli lisensi OS lagi. Terlebih lagi, dengan harga yang cukup bersaing, laptop ini mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan normal.

  • Layar: 14 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core i5-8265U (6M Cache, up to 3.90 GHz)
  • Grafis: Nvidia GeForce MX150 2GB
  • RAM: 4GB DDR4
  • Penyimpanan: 1TB HDD

Acer Aspire 3 A315-41G-R5VH

ACER Aspire 3 A315-41G-R5VH dilengkapi dengan prosesor berbasis AMD Ryzen 7 2700U dan sangat direkomendasikan untuk menonton, mengedit, dan memutar konten multimedia. Sedangkan untuk grafis, tipe ini dilengkapi dengan iGPU Radeon RX Vega 10 dan AMD Radeon 535.

Dengan layar WLED LCD TFT 15,6 inci dan resolusi Full HD (1920×1080), dulur dapat menikmati permainan yang nyaman tanpa mengurangi mobilitas. Dan dengan penggunaan hingga 6 jam, laptop Acer terbaru tipis ini juga terbaik di kelasnya dan terjangkau.

  • Layar: 15.6 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: AMD Ryzen 7-2700U (2 MB cache, 2.2 GHz with Precision Boost up to 3.8 GHz)
  • Grafis: AMD Radeon 535 2GB GDDR5
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 1TB HDD + 128GB SSD

Acer Predator Nitro 5 AN515-43-R1PB

Nah, Acer Predator Nitro 5 AN515-43-R1PB ini sangat cocok untuk dulur yang mencari performa gaming entry-level terbaik. Karena memiliki dukungan grafis untuk prosesor AMD APU terbaru yakni Ryzen 53550H dan AMD Radeon RX560X.

Laptop acer terbaru windows 10 ini juga dilengkapi dengan berbagai fungsi pendukung game, seperti ComfyView dan Bluelight, untuk memberikan kenyamanan saat bekerja dan bermain game di malam hari. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menggunakan OS Windows 10 Home x64 yang sudah terpasang sebelumnya.

  • Layar: 15.6 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: AMD Ryzen 5 3550H, up to 3.70 GHz
  • Grafis: AMD Radeon RX 560X 4GB GDDR5
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 1TB HDD

Acer Swift 5 SF514-53T

Ingin tetap bergaya saat bermain game atau menjalankan tugas? Jika iya, pilihlah tipe ACER Swift 5 SF514-53T dengan desain yang elegan dan minimalis. Kualitas pembuatannya juga sangat bagus, berkat desain aluminium magnesium dan paduan lithium yang sangat indah.

Untuk performa, laptop Acer terbaru core i5 ini menggunakan prosesor quad-core Intel Core i7-8265U, sehingga lebih cepat dan dapat bekerja dalam waktu bersamaan. Laptop Acer Swift 5 ini juga sudah menggunakan pre-installed Windows 10 Home x64, sehingga Anda tidak perlu lagi membeli lisensi OS.

  • Layar: 14 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel (MultiTouch)
  • Prosesor: Intel Core i5-8265U (6M Cache, up to 3.90 GHz)
  • Grafis: Nvidia GeForce MX150 2GB
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 256GB SSD

Acer Predator Nitro 5 AN515-54-729J

Mendukung layar 15,6 inci, teknologi Nvidia GSync mendukung kecepatan refresh hingga 144Hz, mengurangi bocor dan rana layar, menghasilkan animasi yang lebih halus. Sedangkan untuk grafis, tipe ini dilengkapi dengan Intel UHD Graphics 630 dan Nvidia GeForce GTX 1650.

Bagaimana kinerjanya? tenang. ACER Predator Nitro 5 AN515-54-729J ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-9750H Coffee Lake Generasi ke-9, sehingga performanya jauh lebih cepat. Untuk sistem operasinya, laptop Acer terbaru core i7 ini menggunakan pra-instal Windows 10 Home x64.

  • Layar: 15.6 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core i7-9750H (12M Cache, up to 4.50 GHz)
  • Grafis: Nvidia GeForce GTX 1650 4GB of GDDR5
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 512GB SSD

Acer Predator Nitro 5 AN515-54-512L

Selanjutnya adalah ACER Predator Nitro 5 AN515-54-512L dengan harga yang sangat terjangkau untuk laptop gaming sekelasnya. Tipe ini didukung oleh kinerja prosesor Intel Core i5-9300H Coffee Lake terbaru, grafis Nvidia GeForce GTX 1650 entry-level terbaru dan OS Windows 10 Home x64 yang sudah diinstal sebelumnya.

  13 Laptop untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan 2022

Untuk performa gaming yang lebih baik, tipe ini menggunakan layar CineCrystal 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920×1080) dengan anti-glare dan teknologi Acer ComfyView. Selain itu, audionya juga bagus saat bermain game, karena didukung oleh MaxxAudio Sound Technology dan Acer TrueHarmony Technology.

  • Layar: 15.6 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core i5-9300H (8MB cache, up to 4.10Ghz)
  • Grafis: Nvidia GeForce GTX 1650 4GB of GDDR5
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 256GB SSD

Acer Predator Triton PT515-51-713V

Produk rekomendasi berikutnya adalah laptop gaming Acer Predator Triton PT515-51-713V, yang menawarkan performa bertenaga dalam bodi tipis. Dengan prosesor Intel Core i7-9750H terbaru dan GPU Nvidia GeForce RTX 2060, dulur dapat menikmati berbagai macam game dan seri VR terbaru.

Laptop Acer terbaru ini juga memiliki resolusi 15,6 inci 1920×1080, refresh rate 144Hz, dan kecepatan respons 3ms, sehingga dulur dapat menikmati game FPS tanpa khawatir lag lagi. Kehadiran Nvidia G-sync juga memberikan anti stuttering dan anti tearing saat bermain game.

Ini juga mendukung generasi suara 3D dan Maxx Audio, sehingga kualitas audio juga stabil. Mereka juga telah menambahkan teknologi AeroBlade 3D terbaru untuk memberikan solusi sistem pendingin ini agar laptop tetap adem bahkan setelah berjam-jam bermain game.

  • Layar: 15.6 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core i7-9750H (12M Cache, up to 4.50 GHz)
  • Grafis: Nvidia GeForce RTX 2060 Max-Q with 6GB GDDR6
  • RAM: 16GB DDR4
  • Penyimpanan: 512GB SSD

Acer Predator Helios 300 PH317-51

Salah satu laptop gaming Acer yang paling tangguh adalah ACER Predator Helios 300 PH317-51. Laptop Acer terbaru dan murah ini memiliki performa yang sangat bagus dipadukan dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ dan GeForce GTX 1060.

Secara tampilan, tipe ini memiliki desain yang futuristik dengan casing black metal yang kokoh dan manis. Solusi pendinginan ganda didukung untuk menjaga laptop tetap hangat saat digunakan. Dukungan teknis Acer TrueHarmony untuk audio meningkatkan kinerja game.

Layar: 17.3 inci, resolusi 1920 x 1080 piksel
Prosesor: Intel Core i7-7700HQ (6M Cache, up to 3.80 GHz)
Grafis: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB
RAM: 16GB DDR4
Penyimpanan: 1TB HDD + 256GB SSD

Acer Porsche Design Acer Premium Collection AP714-51GT

Eksklusif, mewah dan kompeten. Jika dulur sedang mencari laptop dengan desain yang mewah dan elegan, produk ini adalah jawabannya. Ini adalah laptop Acer edisi terbatas. Laptop ini tidak hanya memiliki desain yang mewah, tetapi juga dikemas dengan fitur terbaik.

Spesifikasi dan harga laptop Acer terbaru ini sesuai. Hal ini bisa dilihat dari penyimpanan internal laptop ini cukup besar dan cepat karena dilengkapi dengan SSD 1TB. Dan daya tahan baterainya hingga 16 jam penggunaan. Profesional pasti akan menyukainya.

  • Prosesor: Intel Core i7-1165G7 Processor (12MB Cache; up to 4.7 GHz)
  • Ukuran Layar: 14.0″ IPS Full HD (1920 x1080), IPS, CineCrystal, Touchscreen
  • RAM: 16 GB onboard LPDDR4X system memory
  • SSD: 1 TB SSD PCIe Gen3
  • Grafik: Nvidia GeForce MX350 (2GB GDDR5 VRAM)
  • Konektifitas Wifi + Bluetooth 5.1
  • Other : Fingerprint reader, Fast Charging, Baklit Keyboard
  • Sistem Operasi: Windows 10 home+OHS 2019
  • Other : Mouse, Mousepad, Sleeve, Pouch

Acer Aspire E5-476G

 

Prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan clock dan teknologi Turbo Boost. Acer Aspire E5-476G merupakan laptop dengan prosesor Intel Core i5-8250U 4-core (8-thread). Ini memiliki kecepatan clock dasar 1,6 GHz, tetapi dengan teknologi Turbo Boost 2.0, kecepatannya dapat ditingkatkan hingga 3,4 GHz.

Laptop ini jelas merupakan perangkat yang baik untuk blogging karena dilengkapi dengan memori RAM 4GB DDR4 yang lebih cepat dan lebih efisien dalam kinerja. Bahkan, laptop ini juga memiliki media penyimpanan berupa hard disk dengan kapasitas hingga 1 TB.

Hard disk ini dapat menyimpan sejumlah besar dokumen dan aplikasi lainnya. Bagi para blogger selain tulisan yang menarik, infografis dan tampilan blog yang menarik juga harus mendukung konten. Memori yang besar memungkinkan Anda untuk menginstal berbagai aplikasi yang mendukung blog pada perangkat ini.

Spesifikasi Acer Aspire E5-476G 54U3

  • Layar TFT LCD Acer CineCrystal dengan LED backlight 14 inci resolusi HD 1366 x 768 piksel, Acer ComfyView, Acer BluelightShield
  • Prosesor Intel Core i5-8250U quad-core 1,6GHz TurboBoost 3,4GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel UHD Graphics 620 dan Nvidia GeForce MX150 VRAM 2GB GDDR5
  • Memori RAM 4GB DDR4, Upgradeable to 32GB DDR4-2133MHz
  • Storage hard disk 1TB 5400rpm
  • Konektifitas LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB 2.0, Port HDMI, DVD RW
  • Stereo speaker dengan Acer TrueHarmony
  • Kamera depan HD webcam
  • Baterai 4 Cell 2800mAh, penggunaan hingga 8 jam
  • Sistem Operasi Elinux
  • Dimensi 343 mm x 248 mm x 30 mm berat 2,1kg
  • Warna Steel Grey

Acer TravelMate B3 TMB311-31-C0DP

Bodi kokoh cocok untuk pelajar. TravelMate B3 telah diuji dengan standar militer MIL-STD-810H dan telah terbukti tahan benturan. Bahkan, penutupnya bisa menahan beban hingga 60 kg! Oleh karena itu, produk ini cocok untuk remaja dan pelajar yang sering membawa laptop ke sekolah.

Kelebihan lainnya adalah laptop ini memiliki daya tahan baterai yang lama, pilihan konektivitas 4G LTE, dan webcam full HD. Koneksi cukup cepat. Oleh karena itu, siswa akan lebih nyaman dengan pembelajaran jarak jauh dan kursus tatap muka.

  • Prosesor : Intel Celeron N4020 ( 1.10 GHz; 4M Cache; up to 2.80 GHz )
  • Ukuran Layar: 11.6″ IPS , HD (1366 x 768), high-brightness, LED-backlit TFT LCD with integrated 10-finger touch, Wide viewing angle, 16:9 aspect ratio
  • RAM : 4 GB DDR4 Onboard
  • SSD : 256 GB, PCIe Gen3, 8 Gb/s up to 4 lanes, NVMe
  • Grafik : Intel® UHD Graphics 600
  • Konektifitas : 802.11a/b/g/n/ac wireless LAN + Bluetooth® 5.0
  • Webcam : 1280 x 720 resolution
  • Sistem Operasi: Windows 10 home+ Office Home Student 2019

Acer ConceptD 3 Ezel Pro CC314-72P

Memudahkan para insinyur untuk menyelesaikan tugas. Sebuah laptop yang dirancang khusus untuk para insinyur. ConceptD 3 Ezel Pro mendukung tampilan resolusi Full HD dan Delta E<2. Tingkat kecerahan tampilan sistem warna PANTONE adalah 340 nits.

Untuk menunjang produktivitas, dulur bisa menggunakan Acer Active Stylus Pen yang sudah bersertifikat Wacom AES. Dan berkat prosesor Intel Core i7-10750H yang ditenagai oleh NVIDIA Quadro, dulur dapat menyelesaikan berbagai tugas dengan cepat.

  • Prosesor : Intel Core i7-10750H (2.60 GHz; 12M Cache; up to 5.00 GHz)
  • Ukuran Layar: 14.0″ IPS Full HD (1920 x 1080),340 nits, Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD, 100% sRGB, supporting multi-touch and AES pen solution
  • RAM : 16 GB onboard DDR4 system memory
  • SSD : 1 TB SSD PCIe Gen3, 8 Gb/s ,NVMe
  • Grafik : NVIDIA® Quadro T1000 (4 GB GDDR6 VRAM)
  • Konektifitas : Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201 with MU-MIMO+ Bluetooth® 5.0
  • Webcam : HD webcam with: 1280 x 720 resolution
  • Backlit Keyboard, Finger Print
  • Sistem Operasi: Windows 10 Pro
  • Include : Acer Carrying Bag, Active Stylus

Acer Chromebook Spin 513 CP513-1H-S4QB

Bodi kokoh dan ringan. Ini adalah salah satu laptop ultraportable besutan Acer. Dengan berat hanya 1,29 kg, cukup ringan untuk dibawa kemanapun dulur pergi. Penutup aluminium memberikan tampilan yang kokoh dan bergaya.

Laptop Acer terbaru ini dilengkapi dengan engsel layar 360 derajat dan dapat digunakan dalam empat mode. Laptop, tablet, tenda, mode tampilan tersedia. Keunggulan ini membuat Chromebook Spin 513 cocok untuk pengguna yang membutuhkan laptop ringan saat bepergian.

Acer Predator Helios 300 PH315-54-724L

Penampilan luar biasa dan kinerja hebat ideal untuk pro gamer. Predator Helios 300 menghadirkan gambar sebening kristal berkat layar IPS non-silaunya. Bodi laptop terbuat dari logam dan terasa kokoh saat dipegang, memastikan daya tahan.

Jika dulur sedang mencari laptop gaming dengan tampilan yang bagus dan performa yang hebat, ini adalah pilihan terbaik untuk dulur sekalian. Dulur juga dapat menikmati suara yang lebih jernih berkat dual speaker internal.

Laptop ini juga memiliki kemudahan untuk mengupgrade memori utama dan media penyimpanan. Kelebihan lainnya adalah laptop ini memiliki sistem pendingin yang bekerja dengan baik dan didukung oleh perangkat VR.

  Laptop Kerja Terbaik 2022 Pilihan Kami

Spesifikasi Acer Predator Helios 300 PH315-54 724L

  • Layar Acer ComfyView IPS LCD dengan LED backlight 15,6 inci resolusi WQHD 2560 x 1440 piksel, 165Hz Refresh Rate, 100% sRGB, 100% DCI-P3, Narrow Bezel, Anti-Glare Panel
  • Prosesor Intel Core i7-11800H octa-core (16 thread) 2,3 GHz TurboBoost 4,6GHz
  • Chipset Intel HM570
  • Grafis Intel UHD Graphics Xe 750 dan Nvidia GeForce RTX 3060 VRAM 6GB GDDR6
  • Memori RAM 16GB DDR4 3200MHz, upgradeable to 64GB DDR4
  • Storage SSD M.2 512GB PCIe Gen4 x4 NVMe (dual slot M.2)
  • Konektivitas Killer WiFi 6 Intel AX1650 802.11ax 2×2, Bluetooth 5.0, Gb LAN, Killer Ethernet E2600 LAN, Port USB 3.2 Gen1, Port USB 3.2 Gen2 (featuring power-off USB charging), Port USB 3.2 Gen2 Type-C (support Thunderbolt 4.0, DisplayPort), Port HDMI, card reader, port combo audio
  • Gaming keyboard dengan 4 zone RGB backlight
  • 2 x W stereo speaker dengan Acer TrueHarmony dan DTS:X® Ultra technology, Waves MaxxAudio® sound technology, featuring MaxxBass®, MaxxVolume®, MaxxDialogTM and hyper-realistic 3D Audio using Waves NxTM
  • Kamera HD Webcam
  • Baterai 58 Whr 3720mAh 15.2 V 4-cell Li-ion battery Battery, daya tahan hingga 8 jam
  • Sistem Microsoft Windows 10 Home Edition x64 + Microsoft Office Home & Student 2019 asli pre-installed
  • Dimensi 39.0 x 26.6 x 2.67 cm berat 2,7Kg
  • Warna Abyss Black

Acer Swift 3 Ryzen 5000 SF314-43-R8PQ

Tidak perlu memasukkan kata sandi yang rumit! Dukungan fitur lanjutan membuat pekerjaan lebih mudah. Jika dulur mencari laptop Acer yang bagus untuk bekerja, dulur harus mempertimbangkan yang satu ini.

Laptop ini member akses yang lebih cepat dan aman ke laptop tanpa menggunakan kata sandi. Berkat teknologi Wake On Voice (WoV) dan Cortana. WoV memungkinkan dulur menghidupkan laptop dengan suara saat dimatikan.

Sementara itu, Cortana merupakan fitur dari Microsoft Intelligent Personal Digital Assistant yang dapat digunakan dalam mode standby. Kedua fitur ini dapat mengingatkan dulur tentang rapat dan tugas yang akan datang, dan dapat disinkronkan dengan beberapa perangkat.

  • Processor : AMD Ryzen 5 5500U hexa-core processor (up to 8 MB L2 cache, up to 4.0 GHz)
  • Display : 14″ IPS Full HD 1920 x 1080, 100% sRGB, high-brightness (300nits) Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD
  • Memory : 16GB onboard LPDDR4X Dual Channel Memory
  • Storage : 512 GB SSD PCIe Gen3, 8 Gb/s ,NVMe
  • Graphics : AMD Radeon™ Graphics
  • Fingerprint, Backlight Keyboard
  • OS : Windows 11 Home + OHS 2021
  • Sleeve case

Acer Spin 3 Active SP313-51N-548H

Layar fleksibel yang mendukung aktivitas menggambar. Apakah dulur seorang penulis atau kartunis webtoon yang sering mencari inspirasi dari berbagai sumber? Maka laptop ini adalah pilihan yang tepat untuk dulur Spin 3 Active menggabungkan tampilan interaktif dengan prosesor Intel® Core™ i5-1135G7 yang ideal untuk mendukung aktivitas harian.

Bodi laptop ini terbuat dari bahan aluminium yang halus dan tahan lama. dulur juga dapat menyesuaikan layar untuk membaca, menulis, membuat sketsa, dan mewarnai gambar. Dengan RAM 8GB, dulur dapat melakukan banyak tugas dengan laptop yang satu ini.

  • Prosesor: Intel® Core™ i5-1135G7 processor ((8M Cache, up to 4.20 GHz) (Intel EVO)
  • Ukuran Layar: 13.3″ IPS WQXGA (2560 x 1600), high-brightness LED-backlit TFT LCD, supporting multi-touch and AES pen solution, 16:10, wide viewing angle up to 170 degrees
  • RAM: 8 GB LPDDR4X memory
  • SSD: 512 GB SSD PCIe Gen3, 8 Gb/s ,NVMe
  • Grafik: Intel® Iris® Xe Graphics 80 EU
  • Konektifitas : Killer™ Wi-Fi 6 AX 1650i + Bluetooth 5.1
  • Webcam : HD webcam with 1280 x 720 resolution
  • Keyboard : Backlit Keyboard, Finger Print
  • Sistem Operasi: Windows 11 home+ Office Home Student 2021
  • Include : Sleeve Case, Active Stylus

Acer Aspire 5 Slim A514-54-313V

Tampilan kekinian untuk mahasiswa. Acer Aspire 5 Slim memiliki tampilan yang ramping berkat bezel layarnya yang tipis. Laptop ini memiliki rasio screen-to-body hingga 81,61%, didukung oleh teknologi IPS Full HD. Fitur Acer Color Intelligence™ yang ada meningkatkan tampilan visual sekaligus melindungi mata.

Jadi, kami merekomendasikan laptop Acer terbaru ini kepada para pelajar yang ingin mengasah kreativitasnya dengan tampilan visual yang bagus. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Acer True Harmony. Dulur juga dapat menikmati kualitas suara yang lebih baik karena laptop ini aktif mendukung kegiatan pendidikan.

Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514-54 313V

  • Layar IPS LCD Acer CineCrystal Narrow Bezel dengan LED backlight 15,6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, Acer ComfyView, Acer Bluelight Shield
  • Prosesor Intel Core i3-1115G4 dual-core (4 thread) 3GHz TurboBoost 4,1GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel UHD Graphics Xe G4 (48 EUs)
  • Memori RAM 8GB DDR4-3200MHz, Upgradeable to 32GB DDR4-3200MHz
  • Storage SSD 256GB PCIe M2 NVMe
  • Konektifitas Gb LAN, Wi-Fi 6 802.11ax, Bluetooth 5.0, Port USB 2.0, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3.2 Gen1 Type-C, Port HDMI, port combo audio
  • Stereo speaker dengan Acer TrueHarmony
  • Kamera depan HD webcam
  • Baterai 3 Cell 4319mAh, penggunaan hingga 8 jam
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 11 Home + Microsoft Office Home and Student 2021 Asli Pre-installed
  • Dimensi 328,8 mm x 236 mm x 18 mm berat 1,7kg
  • Warna Silver

Acer Nitro 5 AN515-56-5603

Laptop Gaming Terjangkau. Bagi pengguna yang menginginkan laptop gaming namun memiliki budget terbatas, Nitro 5 adalah jawabannya. Harganya relatif murah dibandingkan laptop kelas gaming. Meski bodinya terbuat dari polikarbonat, laptop ini memiliki performa yang sangat baik dan spesifikasi yang tinggi.

Produk ini dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 dan Killer™ E2600. Kedua teknologi ini meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan, memungkinkan Anda memprioritaskan gameplay Anda. Laptop ini memungkinkan dulur menikmati pengalaman bermain game tercepat dan paling realistis serta AI yang ditingkatkan.

  • Intel® Core™ i5-11300H processor (3.10GHz; 8MB cache; up to 4.40Ghz)
  • 15.6″ FHD (1920 x 1080) LED IPS 144 hz
  • 8GB DDR4 , 512 SSD
  • NVIDIA® GeForce® GTX 1650 with 4GB of GDDR6
  • RGB 4 Zones keyboard.
  • Acer CoolBoost (quad exhaust fan)
  • Windows 10 Home + Office Home Students 2019

Acer Aspire 3 Slim A314-35-C80W

Teknologi penyaringan cahaya biru bawaan. Aspire 3 Slim sangat cocok untuk dulur yang bekerja di depan laptop berjam-jam setiap hari. Produk ini dilengkapi dengan teknologi BlueLightShield™ yang menyaring cahaya biru yang menyebabkan ketegangan mata.

Dengan begitu dulur bisa bekerja lebih lama dan lebih nyaman. Layar yang cukup besar dengan resolusi Full HD juga menjadi keunggulan yang patut dipertimbangkan untuk produk ini.

  • Processor : Intel® Celeron® quad-core processor N5100 (4M Cache, up to 2.80 GHz)
  • Display : 14″ HD 1366 x 768 resolution Acer ComfyView™
  • Memory : 4 GB DDR4, upgradeable using 1x Memory Slot
  • Storage : 256 GB PCIe Gen3, 8 Gb/s, NVMe
  • Graphic : Intel® UHD Graphics
  • Optical Disk Drive : Non DVD
  • Webcam : Acer webcam with 640 x 480 resolution
  • Operating System : Windows 11 Home + OHS 2021

Kesimpulan

Pada artikel ini, kami telah mengulas rekomendasi laptop Acer terbaru dan spesifikasinya. Produk yang kami rekomendasikan sangat beragam dan memiliki karakteristik serta keunggulan yang unik.

Laptop Acer hadir dalam berbagai seri dan spesifikasi. Cara terbaik untuk memilih laptop Acer terbaru 2022 dan harganya adalah dengan membayangkan tujuan penggunaannya. Jadi, pilih produk yang tepat untuk menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkannya!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA