Inilah Model Tas Branded Terbaru dan Harganya

Tas Desainer Terbaik 2021 untuk Berinvestasi Sekarang & Cinta Selamanya. Dari Hermès Birkin yang ikonik hingga Jacquemus Le Chiquito yang sangat modern, berikut adalah model tas branded terbaru dan harganya yang paling layak menjadi investasi untuk tahun 2021 (dan seterusnya).

Tas tangan desainer yang sempurna adalah salah satu pembelian investasi terbaik yang dapat Anda lakukan. Setelah Anda menemukan jenis yang tepat (atau dua!), Ini dapat langsung memperbarui segala sesuatu mulai dari skinny jeans hingga pakaian formal, dan dengan cepat akan menjadi aksesori yang paling banyak digunakan dalam siklus pakaian harian Anda.

Keindahan dari tas desainer ini adalah sifatnya yang serbaguna, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang bisa Anda pakai untuk menatanya. Faktanya, itulah satu lagi alasan untuk menambahkan tas investasi ke koleksi Anda – ini adalah aksesori terbaik, apa pun gaya pribadi Anda.

Tas Branded Terbaru Pilihan Kami

Dari rilis lama seperti tas pelana yang dirancang oleh Dior’s John Galliano, yang memulai debutnya di landasan pacu tahun lalu, hingga tas klasik yang akan meningkat seiring waktu, seperti Tas Flap Maxi Chanel ’19 dan Horsebit 1955 Gucci, tas desainer terbaik kami dari jangkar Panduan 2021 mendapatkan perbaikan terbaik untuk lot terbaik untuk diinvestasikan saat ini. Pilihan desainer yang pasti akan membawa Anda melewati musim akan langsung meningkatkan penampilan Anda.

The IconsThe Icons

Abadi, klasik, kreatif. Dibawa oleh semua orang mulai dari wanita dan aktris awal hingga ahli waris, portofolio investasi adalah barang yang dikejar oleh sebagian orang sepanjang hidup mereka. Antara Hermès ‘Birkin dan Kelly, Chanel’s 2.55 dan Classic Flap, Anda pasti akan menemukan portofolio investasi yang sesuai dengan Anda – meskipun beberapa di antaranya datang dengan label harga yang jauh lebih tinggi daripada yang lain. Faktanya, Perkins (dinamai Jane Birkin, tentu saja) bisa dihargai lebih dari $ 200.000, sedangkan flap Chanel klasik terus meningkat setiap tahun. Semua tas ini cenderung dihargai nilainya seiring bertambahnya usia, oleh karena itu tempatnya sebagai karya seni yang layak untuk diinvestasikan

Retro RevivalsRetro Revivals

Baik dari era 1990-an atau bahkan 2000-an, sepertinya tas jadul dari brand favorit semua orang tengah comeback. Tas pelana Dior – yang memulai debutnya dalam koleksi merek John Galliano Musim Semi / Musim Panas 2000 dan dengan cepat menjadi bahan pokok untuk anak perempuan – diciptakan kembali oleh House pada tahun 2018 untuk pria dan wanita. Miniatur tas nilon yang dibanggakan Prada merupakan peninggalan zaman dulu hingga mulai muncul di pelukan semua orang terkenal dan berpengaruh di musim-musim belakangan ini. Kami hanya menunggu untuk melihat tas tua mana yang akan menjadi penyegar selanjutnya.

LogomaniaLogomania

Salinan arsip yang dihidupkan kembali oleh salah satu merek fesyen paling aneh dan paling terhormat, tas bahu kecil Gucci 1955 Horsebit awalnya muncul di Gucci’s Resort 2020 sebagai referensi ke arsip House dari tahun 1950-an. Namun, tidak semua tas tebal berlogo itu mengambil isyarat dari masa lalu rumahnya. Kita hanya perlu melihat karya-karya seperti Multi Pochette Louis Vuitton untuk melihat bahwa meskipun Logomania mungkin kurang terlihat di wajah Anda daripada tahun-tahun sebelumnya, ia masih berkembang.

ClutchesClutches

Clutches: Mereka mungkin bukan pilihan paling praktis, tetapi mereka membuat keterikatan yang sempurna. Tas kantong Bottega Veneta, juga dikenal sebagai favorit para fashion insiders, adalah contoh yang bagus – tidak hanya menjadi salah satu desain pertama yang diproduksi oleh creative director Daniel Lee, tetapi juga salah satu karyanya yang paling banyak dicari. Tas putih besar dibuat dengan elegan di Italia dari kulit anak sapi yang halus dan menggunakan lipatan yang rumit untuk menciptakan siluet bulat besar yang merupakan padanan sempurna untuk pakaian apa pun. Kenakan pada jaket kulit untuk permainan taktil.

The CrossbodyThe Crossbody

Tas raksasa di dunia tas bisa dibawa oleh siapapun, di manapun dan dengan siapapun. Cukup besar untuk menampung ponsel Anda (yang sangat penting) tetapi kecil dan handsfree, sehingga tidak bisa terlalu sering mengganggu Anda. Sulit untuk dijabarkan ketika itu menjadi tren yang keren – itu sangat abadi sehingga beberapa iterasi dari tas selempang selalu terlihat gaya. Jika Anda tipe orang yang memiliki kombinasi klasik antara kunci telepon, dompet, lipstik, dan tidak ada yang lain, Anda dapat meraih salah satunya sebagai teman sehari-hari.

Saddle BagsSaddle Bags

Meskipun hampir tidak mungkin untuk tidak memikirkan Dior Saddle Bag dalam hal gaya, merek tersebut pasti belum menemukannya. Faktanya, nama tas pelana adalah hadiah mati dari asal siluet ini: modelnya pada tas pelana yang dikenakan di sisi kuda, untuk menjaga tangan pengendara tetap bebas. Tidak seperti tas pelana tua, tas ini berukuran kecil dan bertujuan untuk hanya membawa beberapa barang penting, sekaligus menjadi titik fokus koleksi apa pun.

Bucket BagsBucket Bags

Tas Aquarius, seperti yang kita kenal sekarang, dapat ditelusuri kembali ke abad kesembilan belas ketika mereka hadir di masyarakat dalam bentuk tas tangan kecil yang disebut retikulosit. Segera salinan kain dari tas ember dibuat. Namun, Gaston-Louis Vuitton-lah yang menciptakan tas ember asli pertama dengan bentuk yang kita kenal sekarang – Noé, dirancang untuk alasan yang sangat bermanfaat membawa sampanye. Bucket bag memang telah diperbarui selama bertahun-tahun, tetapi bentuk dasar serutnya yang simpel dan elegan akan selalu seperti itu.

Mini BagsMini Bags

Tas kecil kemungkinan besar telah menjadi tren tas terbaru dalam beberapa tahun terakhir. Siluetnya tentu saja tidak baru, tetapi telah diperbarui untuk era Instagram. Ambil contoh, Le Chiquito dari Simon Porte Jacquemus, yang muncul sebagai model dalam koleksi pakaian siap pakai musim gugur 2017 milik desainer. Tas kecil ini, meskipun merupakan anomali dari koleksi besar, segera beresonansi dengan fashionista paling terkenal – sedemikian rupa sehingga kami masih menganggapnya sebagai salah satu tas desainer terbaik yang tersedia pada tahun 2021.

Top-Handle BagsTop-Handle Bags

Membangkitkan gambaran mental dari makan siang yang elegan dengan teman-teman yang lebih elegan, tas dengan pegangan atas paling baik digunakan dalam situasi di mana Anda berharap memiliki tempat untuk mengistirahatkan tas Anda hampir sepanjang hari. Mungkin cara terbaik untuk mendesain tas dengan pegangan atas sesuai dengan gambar di atas: ini bekerja sangat baik saat berdandan, terutama jika dipasangkan dengan kain mewah seperti wol atau renda. Ikat syal sutra di sekitar pegangan dan kenakan sepatu hak tinggi atau gaun midi untuk tampilan yang sangat elegan.

Hobo BagsHobo Bags

Saat tren tahun 1990-an dan 2000-an berulang, sangat mudah untuk melihat dan menemukan gaya tas populer yang dramatis atau singkat. Untuk orang yang lebih suka membuatnya lebih kasual, tersedia tas hobo. Ini adalah gaya yang sempurna untuk dipadukan dengan jeans berukuran sedang, kemeja dan jaket yang agak kebesaran – tidak ada yang membutuhkan perhatian tinggi. Tas batak akan memenuhi semua kebutuhan dasar Anda tanpa masalah, dan juga akan terlihat sempurna dengan mudah.

The Classic Black BagThe Classic Black Bag

Tidak peduli siapa Anda, selalu ada tas medium hitam untuk Anda. Ada begitu banyak manfaat untuk memilikinya: Biasanya tas ini cukup besar untuk menampung semua kebutuhan dasar Anda – untuk bekerja atau bermain – sehingga mungkin sulit untuk memasukkannya ke dalam tas tangan biasa Anda. Baik itu Sac De Jour Saint Laurent atau 16 tas dari CELINE, ada tas hitam klasik yang cocok untuk setiap gaya pakaian dan setiap kepribadian.

Micro BagsMicro Bags

Jika tas kecil adalah tren koper terpanas saat ini, tas mini adalah langkah logis berikutnya untuk mode kelas atas. Dunia mode awalnya muncul di Instagram bersama dengan undangan kecil untuk presentasi merek di AW19, dan dunia mode menjadi liar untuk Le Petit Chiquito karya Jacquemus. Tas dengan cepat menjadi simbol status di kalangan elit dan setelah pertunjukan, terjual habis di situs web merek. Kantong kecil – yang harus dipakai sebagai aksesori, seperti rantai atau kalung untuk hampir seluruh tubuh – mungkin bukan yang paling praktis, tetapi ini adalah pakaian yang funky yang akan melengkapi tampilan modern apa pun.

Belt BagBelt Bag

Beberapa item fashion berharga telah tiba sejauh ini dan jatuh dengan keras seperti tas pinggang. Menjuluki Adweek pada tahun 1988 sebagai “Produk Terbaik Tahun Ini”, dengan cepat menjadi apa yang pernah menjadi puncak gaya di dunia lelucon di mana-mana. Namun, sejak sekelompok model terkenal terlihat memakainya pada tahun 2017, paket Fanny tiba-tiba muncul kembali dengan julukan baru “Belt Bag”. Kenakan dengan jeans untuk musim baru untuk tampilan yang kasual namun berkelas.

TotesTotes

Setiap orang membutuhkan beban yang baik. semua orang. Bahkan orang yang tidak berpikir mereka melakukannya. Apakah Anda sedang mempersiapkan hari di pantai, hari yang panjang di tempat kerja, atau perlu membawa beberapa pakaian dari A ke B, tas tangan adalah bagian penting dari koleksi aksesori setiap orang. Sementara beberapa mungkin tidak ingin membawa pembeli besar terlalu sering, kegunaan tas jinjing saat Anda membutuhkannya tidak tertandingi.

Minimalist BagsMinimalist Bags

Tas sederhana dan elegan selalu menjadi yang terbaik dalam hal desain. Misalnya, tas clutch kompak berwarna netral The Row dengan tepat memberi judul tas makan siang karena citra retro utilitariannya. Dibuat di Italia dari kulit yang fleksibel dengan panel samping yang diselipkan secara elegan dan diikat dengan tali rantai tipis dari emas berlapis logam, panel tersebut terbuka ke lapisan suede yang sangat lembut. Cobalah menata tas sederhana ini dan yang lainnya dengan tampilan yang tak lekang oleh waktu dan seksi – kami senang memakainya dengan jaket yang terlalu besar namun teratur.

Kesimpulan

Itulah tadi model tas branded terbaru dan harganya rekomendasi dari kami. Semoga rekomendasi dari kami bisa memuaskan serta membantu anda menemukan tas idaman yang cocok untuk diri anda. Jika punya rekomendasi tas terbaik lainnya langsung saja berkomentar dan biarkan ulasan kali ini menjadi semakin seru nantinya.

Originally posted 2021-05-11 16:41:38.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA