Mouse Gaming Terbaik di Dunia 2022 Pilihan Kami

Mouse gaming terbaik yang dinilai untuk setiap jenis gamer. Temukan mouse gaming terbaik di dunia untuk Anda dengan panduan kami untuk mouse gaming terbaik dari pakar gaming.

Selamat datang di Panduan Mouse Gaming Terbaik 2021 kami. Di sinilah Anda akan menemukan rangkaian lengkap mouse gaming untuk membantu Anda mengoperasikan kursor: mouse ini lebih cepat, lebih responsif, lebih nyaman, dan lebih mengagumkan daripada mouse biasa. Dalam panduan kami, kami akan menunjukkan kepada Anda mouse gaming terbaik dari yang murah dan ceria hingga opsi premium yang sangat kuat – dan semua yang ada di antaranya.

Dalam panduan permainan terbaik kami, Anda akan menemukan pilihan lengkap musang dari semua perusahaan game besar, serta beberapa indie luar biasa yang menghasilkan tikus yang sangat hebat dengan harga yang sangat wajar. Kami akan menunjukkan kepada Anda mouse terbaik dari Razer, Roccat, Logitech, Corsair, Glorious PC Gaming Race, dan HyperX.

Mouse Gaming Terbaik di Dunia Pilihan Kami

Apa yang tidak akan Anda temukan di sini adalah fokus pada mouse yang tidak dapat dibeli oleh orang biasa. Dalam panduan mouse gaming terbaik kami – sama seperti panduan kami untuk keyboard gaming terbaik – kami ingin mencakup seluruh pasar dan memastikan ada opsi di sini untuk semua orang. Sementara beberapa mouse unggulan di sini tidak diragukan lagi mengesankan, ada beberapa mouse hebat yang juga tidak mahal.

Panduan mouse gaming kami juga mencakup berbagai teknologi, termasuk mouse gaming nirkabel terbaik, mouse gaming berkabel terbaik, mouse dan keyboard gaming terbaik, dan mouse gaming suara surround terbaik.

Jika Anda berpikir untuk meningkatkan sisa pengaturan game PC Anda, T3 memiliki banyak panduan pembelian yang bagus untuk membantu Anda menemukan laptop gaming terbaik, monitor gaming terbaik, dan headset gaming terbaik juga. Dan jika Anda ingin memastikan bahwa Anda bermain dengan nyaman, maka Anda harus membaca panduan kami tentang kursi gaming T3 terbaik.

Berikut adalah mouse gaming terbaik yang tersedia pada tahun 2021.

Razer Deathadder V2Razer Deathadder V2

Mouse gaming terbaik di dunia untuk kebanyakan orang
Spesifikasi
DPI: 20.000
Kunci: pemindai optik
Tingkat pemungutan suara: 1.000 Hz
Sensor: Optik
Percepatan: 50g
Jumlah tombol: 8
Berat: 82 gram
Kabel: Razer Speed ​​​​Flex
Alasan untuk membeli: + 20.000 DPI yang luar biasa + Waktu respons yang sangat cepat + Perangkat lunak konfigurasi yang dalam
Harga berkisar: Rp. 1.340.000

Razer DeathAdder V2 memperbarui baris Razer DeathAdder yang sangat populer sambil mencentang setiap kotak yang mungkin Anda antrekan dalam pencarian Anda untuk mouse gaming terbaik – dan itu mencentang semuanya dengan penuh gaya. Kami pikir itu mouse gaming terbaik bagi kebanyakan orang sebagai hasilnya.

DeathAdder V2 menawarkan sensor 20.000 DPI yang mengesankan, ditambah sakelar optik Razer baru, 8 tombol yang dapat diprogram, 5 profil memori onboard, rangkaian perangkat lunak konfigurasi dalam, dan kabel Speedflex yang dikepang.

Selain spesifikasi, gayanya juga mengesankan, semua kancing karet dan taktil nyaman digunakan. Razer Synapse juga didukung, sehingga Anda memiliki 16,8 juta warna untuk dipilih untuk sedikit pencahayaan ekstra.

Ini mungkin tidak mencolok secara visual seperti beberapa model lain dalam panduan ini, tetapi sangat estetis tajam, serta sangat akurat dan kuat. Hal ini juga sangat nyaman dalam hal pekerjaan. Anda mungkin menemukan bahwa kecakapan bermain game Anda naik ke level dengan Razer DeathAdder V2 di tangan.

Nah, lebih dari 10 juta pemain tidak mungkin salah, bukan? Benar, lebih dari 10 juta DeathAdder telah dibeli oleh para gamer sejauh ini. Razer DeathAdder V2 adalah pembaruan yang solid untuk salah satu mouse terlaris di planet ini, dan ini adalah pilihan hewan pengerat yang hebat untuk para gamer.

Oh, dan jika itu tidak cukup untuk merekomendasikan Anda pergi dan mengambil mouse ini, Razer DeathAdder V2 juga memenangkan Mouse Gaming Terbaik di tahun 2021.

Logitech G502 LightspeedLogitech G502 Lightspeed

Mouse gaming premium terbaik
Spesifikasi
DPI: hingga 16000
Kecepatan laporan: 1000Hz (1ms)
Fitur: Kompatibel dengan Powerplay, Memori internal, Lightsync RGB (2 zona), Sistem dorong-tarik mekanis
Sensor: optik HERO
Jumlah tombol: 11
Alasan untuk membeli: + Sangat akurat dan responsif + Sangat nyaman + Kompatibel dengan Powerplay
Harga berkisar: Rp. 2.250.000

Mouse gaming G502 Logitech memiliki silsilah yang serius di pasar mouse gaming, dan di sini, dalam inkarnasi barunya dari G502 Lightspeed, ia menawarkan semua seri yang telah dikenal dan lebih banyak lagi, dengan sejumlah perbaikan yang membawanya ke yang berikutnya tingkat. Salah satu panduan mouse gaming terbaik.

Misalnya, selain tingkat kenyamanan dan daya tanggap yang tinggi yang khas dari G502, Lightspeed G502 bukan hanya mouse gaming nirkabel, tetapi juga mouse gaming nirkabel yang juga dapat mendukung teknologi pengisian daya berkelanjutan Logitech Powerplay. Ini berarti mouse dapat digunakan dalam mode kabel, mode pengisian dan penggunaan nirkabel, atau dalam mode pengisian daya berkelanjutan pada alas mouse yang kompatibel.

Dan berbicara tentang pengisian daya, G502 baru perlu diisi lebih sedikit di antara penggunaan nirkabel dari mat Powerplay berkat masa pakai baterai yang meningkat secara dramatis. Misalnya, di mana Logitech G703 menawarkan masa pakai baterai hingga 24 jam dengan pencahayaan yang diaktifkan, Lightspeed G502 dapat menghasilkan dua kali lipat angka tersebut, hingga 48 jam di antara pengisian daya.

Lightspeed juga sangat ringan (hanya 114g), meskipun Anda dapat menambahkan hingga empat bobot 2g jika Anda ingin memperbesarnya sedikit, dan juga dilengkapi dengan sensor gaming HERO 16K generasi berikutnya dari Logitech, yang menjamin akurasi yang sangat baik.

Mouse gaming all-in-one yang, jika Anda mampu membelinya dan menyukai gagasan fungsi pengisian daya nirkabel atau pengisian daya nirkabel berkelanjutan, tidak diragukan lagi merupakan salah satu opsi mouse gaming terbaik di dunia tahun 2021.

Bahkan, itu juga dianggap sebagai Pilihan Benar-Benar Terbaik oleh panel juri tahun 2020, dengan para juri menganugerahkan penghargaan Logitech G502 Lightspeed Best Gaming Mouse yang bergengsi.

Untuk melihat bagaimana mouse gaming ini dibandingkan dengan hewan pengerat premium lainnya, pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan kami antara Logitech G502 Lightspeed dan Razer Naga Pro T3.

Roccat Burst ProRoccat Burst Pro

Mouse gaming anggaran terbaik
Spesifikasi
Sensor: 16.000 DPI
Berat: 68 gram
Kehidupan klik: 100 juta klik
Percepatan: 50g
Jenis sakelar: Optik Titan
Pencahayaan: AIMO RGB / LED
Panjang Kabel: 1.8m
Alasan untuk membeli: + Cangkang sarang lebah transparan + Sensor dan slide berkualitas + Nyaman digunakan dalam waktu lama
Harga berkisar: Rp. 980.000

Seperti yang dicatat dalam ulasan Roccat Burst Pro kami, ini adalah mouse gaming terbaik di dunia yang sangat ringan yang akan menarik bagi para profesional dan pemula. Sekarang berbagi konstruksi sarang lebah yang semakin populer yang membuat Glorious menjadi terkenal (lihat di atas), namun, Burst Pro merangkum sarang lebah dalam casing transparan.

Ini bersama dengan sistem pencahayaan internal AIMO-nya berarti bahwa bagian dalam mouse menyala, memberikan estetika yang agak unik.

Di luar visual, mouse memberikan. Ini memiliki sensor 16.000 DPI dan sakelar tombol raksasa optik Roccat, yang terakhir bagus untuk masing-masing 100 juta klik.

Dengan berat hanya 68 gram (2,4 ons), ini juga sangat ringan, sehingga pemain Esports akan merasa seperti di rumah sendiri dengan Burst Pro, seperti halnya orang lain yang lebih menyukai hewan pengerat ringan. Desain 6 tombol, kabel USB yang dikepang, dan slide PTFE yang diberi perlakuan panas melengkapi paket ini.

Roccat Kone Pro AirRoccat Kone Pro Air

Mouse gaming terbaik di dunia untuk terlihat luar biasa
Spesifikasi
DPI: 19.000
Percepatan: 50g
Tingkat pemungutan suara: 1.000 Hz
Kunci: Optik Titan
Sensor: Owl-Eye 19K (berdasarkan PAW3370)
Alasan untuk membeli: + Tampilan jutaan dolar + Sangat ringan dan nyaman + Sangat cepat + Kustomisasi ekstensif

Kone Pro Air adalah mouse gaming yang dibuat dengan sangat baik, dengan game nirkabel 2.4GHz dan Bluetooth untuk hal-hal yang lebih membosankan, memungkinkan tambahan 100 jam di antara pengisian daya. Pengisian cepat memberi Anda waktu bermain 5 jam dari pengisian 10 menit, dan Titan Switch Optical lebih cepat dan lebih tahan lama daripada sakelar mekanis mana pun. Roda gulir aluminium dan rumah sarang lebah ultra-ringan adalah kerangka sempurna untuk pencahayaan AIMO RGB, dengan sejuta kemungkinan warna. Terlepas dari semua teknologi, beratnya hanya 75 gram.

Ini sangat, sangat cepat, dengan akselerasi hingga 50GHz dan 1000Hz. Jumlah DPI adalah 19.000 dan semuanya dapat disesuaikan sepenuhnya melalui perangkat lunak Kone.

Kone adalah favorit besar di T3, dan Kone Pro Air adalah evolusi dari formula pemenangnya: sangat nyaman untuk setiap jenis gaya genggaman, dan sangat presisi dan responsif. Ada mouse gaming yang lebih murah, tetapi tidak begitu menyenangkan.

Glorious Model OGlorious Model O

Mouse gaming terbaik di dunia untuk presisi ringan
Spesifikasi
DPI: hingga 12000
Berat: 68 gram
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Akselerasi: 67g
Sensor: Pixart Optik
Jumlah tombol: 6
Kunci: Omron
Tingkat polling: 1000Hz (1ms)
Alasan untuk membeli: + Konstruksi ringan + Desain sarang lebah yang keren + Kustomisasi yang luar biasa
Harga berkisar: Rp. 899.000

Kami terkesan dengan hampir semua yang ditawarkan Glorious Model O, mulai dari mouse yang nyaman dan pas di tangan, hingga konstruksi yang ringan, hingga sensitivitas yang luar biasa. Mengubah timbangan hanya dengan 68g adalah salah satu mouse gaming teringan yang hadir belakangan ini.

Cangkang luar berbentuk sarang lebah yang membantu mouse mencapai bobot yang begitu rendah tidak akan sesuai dengan selera semua orang, tetapi setidaknya ini sangat dapat disesuaikan – Anda akan mendapatkan banyak pilihan pencahayaan warna-warni untuk bagian atas, bawah, dan samping mouse , dan bahkan roda gulir mendapatkan pencahayaannya sendiri. Ini bukan perangkat yang akan sulit Anda temukan di sarang game yang gelap.

Ada DPI berkode warna di sini juga sehingga Anda selalu tahu pengaturan apa yang sedang Anda kerjakan. Glorious mungkin bukan nama terbesar di periferal game, tetapi dengan perangkat seperti Model O, mungkin tidak akan bertahan lama. Jika Anda tidak menyukai tampilan putih, versi hitam juga tersedia.

Corsair Sabre RGB Pro Champion SeriesCorsair Sabre RGB Pro Champion Series

Mouse gaming kelas menengah yang mengutamakan kinerja dasar
Spesifikasi
DPI: 18000
Antarmuka: kabel
Jumlah tombol: 6
Sensor: Optik
Kunci: Omron
Tingkat pemungutan suara: 8000 Hz
Alasan untuk membeli: + Kabel fleksibel + 18K DPI + Sinkronisasi dengan periferal Corsair RGB lainnya
Alasan untuk dihindari: Sasisnya tangguh – tidak ada opsi nirkabel – hanya tangan kanan
Harga berkisar: Rp. 2.688.000

Untuk harga kelas menengah, Corsair Saber RGB Pro Champion Series memberikan kinerja yang serius.

Sensor optik Sabre 18K dpi akan dilengkapi oleh para gamer dan pemain FPS. Bodinya sangat ergonomis dan ringan (hanya 74 gram) dan juga memiliki 6 tombol yang dapat diprogram.

Kabel pengurang hambatan sangat fleksibel, dan sakelar Quickstrike Omron juga dapat disentuh dan dapat diandalkan. Lampu RGB ditempatkan di bawah logo, di roda gulir, dan di samping mouse untuk menunjukkan profil DPI yang Anda gunakan. Jika Anda sudah memiliki perlengkapan gaming Corsair RGB, Anda akan senang mengetahui bahwa semuanya dapat disinkronkan bersama untuk membuat pertunjukan cahaya khusus juga.

Secara keseluruhan, mouse gaming berkualitas tinggi dengan harga menarik, dan layak mendapat tempat dalam daftar mouse gaming terbaik di dunia 2021 kami.

Razer Naga ProRazer Naga Pro

Mouse terbaik di dunia untuk berbagai genre game
Spesifikasi
DPI: 20.000
Berat: 116,5 gram
Tingkat pemungutan suara: 1.000 Hz
Akselerasi: 650 IPS / 50G
Sensor: pemindai optik
Tombol: Tombol pemindai
Jumlah tombol: hingga 20
Alasan untuk membeli: + Panel samping yang dapat dipertukarkan + Spesifikasi tinggi + Nirkabel bebas lag
Harga berkisar: Rp. 2.100.000

Banyak mouse gaming dirancang untuk jenis game yang sangat spesifik. Yang bagus jika Anda hanya memainkan game semacam ini. Tetapi jika Anda memainkan banyak genre, itu bisa berarti memiliki mouse yang lebih baik di beberapa jenis permainan daripada yang lain. Razer punya ide tentang itu, dan hasilnya adalah Razer Naga Pro. Ini memiliki tiga panel samping yang dapat dipertukarkan yang secara efektif mengubahnya menjadi tiga jenis mouse yang berbeda.

Ini benar-benar terinspirasi dan dibangun dengan standar kualitas tinggi Razer yang biasa. Ada panel samping 12 tombol untuk MMO, panel samping 6 tombol untuk Battle Royale/MOBA, panel samping 2 tombol untuk FPS dan ada juga versi kidal. Meskipun nirkabel, yang dapat menyebabkan beberapa pemain berhenti, teknologi Razer menawarkan konektivitas bebas lag dengan masa pakai baterai yang sangat lama — dan Anda dapat mencolokkannya melalui USB jika Anda mau.

Asus ROG SpathaAsus ROG Spatha

Mouse gaming terbaik di dunia untuk pecinta MMORPG
Spesifikasi
DPI: hingga 8200
Fitur: Desain 12 tombol yang dapat diprogram dioptimalkan untuk MMO, peralihan mudah, ketahanan ketuk yang dapat disesuaikan, pencahayaan RGB, bodi paduan magnesium, memori flash internal
Sensor: Optik
Jumlah tombol: 12
Berat: 175 gram
Kunci: Omron
Alasan untuk membeli: + Sangat nyaman + Fitur lengkap + Bagus untuk genggaman telapak tangan
Harga berkisar: Rp. 2.300.000

Mouse ROG Spatha memiliki label harga yang lumayan, tetapi merupakan perangkat keras yang serius dari jajaran Asus Republic of Gamers, dan ini adalah pilihan yang tepat untuk daftar mouse gaming terbaik 2021 kami.

Terbuat dari paduan magnesium dan ditingkatkan oleh sensor 8200 DPI dengan polling 2.000 Hz dalam mode kabel (1000 Hz dalam mode nirkabel), 16 juta warna iluminasi yang memungkinkan dan 12 tombol yang dapat diprogram, dirancang khusus untuk pemain MMORPG.

Ini besar dan berat, dengan berat 179 gram, tetapi nyaman di tangan asalkan Anda menggunakan pegangan telapak tangan, bukan pegangan cakar. Tombol samping berbentuk aneh dibandingkan dengan mouse lain – berbentuk seperti logo ROG – dan perlu waktu untuk membiasakan diri, tetapi bentuknya yang aneh berarti mudah dikenali dengan sentuhan. Sementara itu, tombol utama kiri dan kanan tidak bergantung pada sasis untuk klik sentuhan lembut, dan Anda dapat menukarnya dengan tombol yang lebih berat jika diinginkan.

Kami berbicara banyak uang di sini, tetapi banyak tikus. Jika Anda serius tentang MMORPG, itu pasti salah satu untuk daftar pendek Anda bersama dengan Logitech G502.

HyperX Pulsefire HasteHyperX Pulsefire Haste

Mouse gaming terbaik di dunia yang ringan dan kuat yang dijual di kelas menengah
Spesifikasi
Sensor: Pixart PAW3335
Resolusi: 16000dpi
Akselerasi: 40g
Tombol: 6
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Nirkabel: Tidak
Berat: 59 gram
Dimensi: 124,2 x 38,2 x 66,8 mm
Alasan untuk membeli: + Sangat ringan + Akurasi hebat + Dapat disesuaikan
Harga berkisar: Rp. 699.000

Mouse gaming HyperX Pulsefire Haste adalah pilihan tepat bagi para gamer yang menyukai bobot ringan dan tidak terlalu peduli dengan banyak pencahayaan RGB yang keren. Ini sangat akurat berkat sensor 16.000 DPI Pixart PAW3335, dan menawarkan jenis desain bodi sarang lebah terbuka yang membuat Glorious Model O terkenal.

HyperX Pulsefire Haste dijual dengan kokoh di kelas menengah dalam hal titik harga juga, membuatnya tetap terjangkau untuk sebagian besar gamer, dan masih menawarkan enam tombol yang dapat diprogram untuk digunakan dengan roda gulir yang bagus. Perangkat lunak Ngenuity yang menyertainya bukan yang terbaik di kelasnya, tetapi berfungsi dengan baik, memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan DPI Anda dan memilih profil pencahayaan Anda di antara hal-hal lain.

HyperX telah benar-benar membuat nama untuk dirinya sendiri selama beberapa tahun terakhir di pasar periferal game, dan Pulsefire Haste melanjutkan reputasi itu, menawarkan mouse gaming all-in-one yang kuat yang sangat cocok untuk banyak gamer.

Roccat Kain 120 AIMORoccat Kain 120 AIMO

Mouse gaming terbaik di dunia yang sangat kuat dengan desain yang matang dan teknologi tinggi
Spesifikasi
DPI: hingga 16000
Berat: 89 gram
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Percepatan: 50g
Prosesor: ARM Cortex-M0 48MHz
Memori: 512KB
Sensor: mata burung hantu optik
Jumlah tombol: 5
Alasan untuk membeli: + Tombol Titan + Desain yang menakjubkan dan dewasa + Mesin pencahayaan AIMO + Harga bagus
Harga berkisar: Rp. 1.582.000

Roccat Kain 120 AIMO diiklankan sebagai “satu klik maju,” dan setelah satu tes di sini di meja T3 selama beberapa minggu, kami tergoda untuk setuju dengan hype resmi.

Kualitasnya dimulai dari segi estetika desain dan rasa di tangan. Secara struktural, Kainnya rendah, ramping dan cenderung menggunakan pegangan telapak tangan. Namun, aliran persegi panjang dan seragam sempurna dari belakang ke depan berarti bahwa pegangan cakar juga disediakan dengan baik.

Seluruh struktur dilapisi dengan lapisan karet yang sangat halus, yang digambarkan Roccat sebagai “lapisan kinerja tingkat lanjut” yang mengkhususkan diri dalam menahan kotoran dan penumpukan kelembaban, sambil memberikan tingkat ketahanan abrasi yang tinggi. Sasis ini, dikombinasikan dengan warna hitam dan putih yang elegan, dan pembatas kancing logam berdaun, membuat Kain sangat enak dipandang — dan itu bahkan tanpa pencahayaan AIMO.

Di tangan, Kain 120 AIMO dapat dikonversi dengan sangat cepat, hampir pasti dengan bobot yang sangat ringan, hanya 89 gram. Tidak ada sistem berat di sini untuk memperlambat mouse, dan sederhananya, penggemar mouse sedang dan ringan akan senang – terutama jika mereka menyukai jenis permainan cepat seperti FPS.

Namun, bintang sebenarnya dari pertunjukan di sini adalah mekanisme tombol Klik Titan dari Kain 120 AIMO. Sakelar Omron mekanis yang dirancang khusus dipasang lebih tinggi ke dalam sasis Kain untuk overclocking yang, dikombinasikan dengan algoritme cerdas dalam firmware Kain yang meningkatkan kecepatan pemrosesan sinyal, memungkinkan perekaman klik mouse 16 ms lebih cepat. Dalam pengujian kami, klik tombol terlihat sangat tajam, tajam, dan presisi.

Kemudian pertimbangkan AIMO Lighting Engine Kain, yang dapat disinkronkan dengan perangkat lain yang kompatibel dengan AIMO, sensor Owl-Eye optik canggih yang memungkinkan Anda meningkatkan berbagai hal hingga 16.000 DPI, jarak lepas landas yang dapat disesuaikan, dan titik harga yang sangat bagus (£ 62,99) .sterling di Inggris), dan mudah untuk melihat mengapa kami sangat menyukai mouse ini selama peninjauan.

Ya, jika Anda menyukai mouse yang berat, atau membutuhkan fungsionalitas nirkabel, Kain 120 AIMO jelas bukan untuk Anda, tetapi untuk hampir semua orang, ini adalah mouse gaming yang bagus untuk diperiksa sebelum Anda menarik pelatuknya saat meningkatkan.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hewan pengerat ini di panduan T3 Roccat Kain 120 AIMO, dan sementara Anda melihat bagaimana mereka cocok dengan pilihan mouse gaming terbaik kami, pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan Roccat Kain 120 AIMO vs Corsair Saber RGB.

Roccat Kone Pure UltraRoccat Kone Pure Ultra

Mouse gaming terbaik di dunia yang luar biasa untuk semua orang mulai dari kasual hingga profesional
Spesifikasi
DPI: hingga 16000
Berat: 66g
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Percepatan: 50g
Sensor: mata burung hantu optik
Jumlah tombol: 7
Alasan untuk membeli: + Sangat ringan + Perangkat lunak Roccat Swarm memberi Anda kustomisasi mendetail + Kabel USB 1,8 m yang fleksibel
Alasan untuk dihindari: – Hanya cocok jika Anda tidak kidal – pencahayaan terbatas
Harga berkisar: Rp. 1.372.000

Jika yang Anda cari adalah mouse yang ringan dan nyaman, Roccat Kone Pure Ultra akan menjadi pilihan yang tepat. Beratnya hanya 66 gram berkat interior sarang lebah yang dipoles yang tersembunyi dengan cerdik di bawah lapisan anti-korosi matte.

Itu memiliki sensor optik 16.000 DPI Owl-Eye yang akurat dan mengikuti gerakan cepat dengan mudah. Salah satu bagian terbaik dari mouse gaming ini adalah slider lembut yang memungkinkan Anda menggerakkan mouse melintasi matras tanpa masalah sama sekali, cocok untuk game first person shooter.

Roccat Kone Pure Ultra adalah mouse yang ergonomis dan suportif dengan tepi membulat dan sisi cekung untuk kenyamanan ibu jari dan jari kelingking Anda. Pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan ditempatkan di logo Roccat tepat di bawah telapak tangan Anda, yang sayangnya berarti Anda tidak akan bisa melihatnya beraksi.

Roccat Kone Pure Ultra melayani segala hal mulai dari game profesional hingga bekerja di rumah, dan jika Anda seorang gamer yang serius, harga kelas menengah cocok dengan kinerjanya.

Asus ROG Gladius II CoreAsus ROG Gladius II Core

Nyalakan, nyalakan … ruang permainan Anda
Spesifikasi
DPI: 6200
Kunci: Asus
Sensor: Optik
Jumlah tombol: 5
Berat: 92,5 gram
Alasan untuk membeli: + Banyak kustomisasi warna + Harga terjangkau yang terhormat + Kualitas build yang solid dan nyaman
Harga berkisar: Rp. 1.260.000

Asus ROG Gladius II Core adalah bagian lain dari jajaran mouse game bermerek dari Asus, dan meskipun mungkin tidak terlihat mencolok atau funky seperti beberapa perangkat lain dalam daftar mouse gaming terbaik kami, itu pasti bertahan melawan persaingan dalam hal kustomisasi pencahayaan RGB.

Perangkat lunak yang disertakan dengan mouse memungkinkan Anda mengubah warna dalam segala macam cara, dari solid hingga glowy, dan Anda bahkan dapat mewarnai roda gulir dan logo ROG secara berbeda jika Anda mau. Tidak ada dukungan macOS dan tidak ada opsi nirkabel, tetapi itu tidak masalah bagi banyak gamer.

Dari segi desain, Asus ROG Gladius II Core dibangun dengan baik, ringkas, dan nyaman di tangan. Baik Anda mengklik dengan panik, mendorong perlahan ke depan, atau mencoba membuat kemajuan dengan roda gulir, Anda akan menemukan mouse responsif dan akurat. Spesifikasi demikian yang membuat kami memasukkannya ke dalam daftar mouse gaming terbaik di dunia pilihan kami

Logitech G502 HeroLogitech G502 Hero

Salah satu mouse gaming terbaik di dunia untuk keserbagunaan
Spesifikasi
DPI: hingga 16000
Berat: 121 gram
Akselerasi: 40g
Tingkat polling: 1000Hz (1ms)
Sensor: optik HERO
Jumlah tombol: 12
Alasan untuk membeli: + Spesifikasi kelas satu + 11 tombol yang dapat diprogram + Responsif dan nyaman digunakan
Harga berkisar: Rp. 759.000

Tidak ada keraguan bahwa Logitech G502 Hero mendapatkan tempat di daftar mouse gaming terbaik kami tahun 2021 karena menyerang keras di semua area utama yang benar-benar penting. Ini adalah mouse yang dapat Anda andalkan untuk menggerakkan Anda melalui game favorit Anda, dan melakukannya sambil memperkenalkan estetika G-range merek.

Di sini ada lima bobot 3.6g yang dapat diubah, sensitivitas maksimum yang mengesankan 16.000dpi, dan 11 tombol yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Pencahayaan RGB yang halus juga dapat disesuaikan pada Logitech 502 Hero Board, memberikan Anda mouse gaming serbaguna serta kenyamanan dan soliditas di tangan.

Anda tidak mendapatkan kebebasan untuk menggunakan mouse nirkabel dengan Logitech G502 Hero, tetapi pada saat yang sama ini juga berarti Anda tidak perlu khawatir untuk mengisi ulang atau mengganti baterai. Juga penerus yang layak untuk Logitech G502 yang luar biasa, juga tersedia dengan harga yang sangat kompetitif.

HyperX Pulsefire SurgeHyperX Pulsefire Surge

Sakelar Omron dan desain pencahayaan RGB yang rimbun menjadikan mouse gaming seret dan lepas ini
Spesifikasi
DPI: hingga 16000
Fitur: Cincin Cahaya RGB
Kunci: Omron
Percepatan: 50g
Jumlah tombol: 6
Sensor: Pixart Optik
Tingkat pemungutan suara: 1.000 Hz
Berat: 50g
Alasan untuk membeli: + Pencahayaan RGB terlihat berkelas + Saklar Omron
Harga berkisar: Rp. 849.000

HyperX melanjutkan masuknya yang mengesankan ke pasar periferal game dengan mouse gaming RGB-lit berspesifikasi baik yang akan menjadi impian bagi para gamer FPS dengan harga terjangkau

HyperX Pulsefire Surge memiliki sensor 16.000 DPI, tombol yang ditenagai oleh 50 juta klik sakelar berperingkat Omron, memori internal untuk menyimpan profil pengguna, dan sistem pencahayaan “Light Ring” yang menghadirkan efek RGB 360 derajat.

Semua pengaturan mouse dapat dimodifikasi dan disesuaikan melalui perangkat lunak NGenuity HyperX juga. Pasti salah satu mouse gaming terbaik tahun 2021.

G.Skill Ripjaws MX780G.Skill Ripjaws MX780

Mouse gaming terbaik untuk desain yang menarik dan performa gaming yang luar biasa
Spesifikasi
DPI: 8200
Fitur: Desain ergonomis dengan pegangan samping yang dapat dipertukarkan, sandaran tangan yang dapat diatur ketinggiannya, Penyimpanan samping di dalam kabin, Bobot yang dapat disesuaikan, pencahayaan RGB
Jumlah tombol: 8
Tingkat pemungutan suara: 1.000 Hz
Percepatan: 30g
Kunci: Omron
Sensor: Laser Avago
Alasan untuk membeli: + Nyaman + dapat disesuaikan + desain futuristik dan edgy
Harga berkisar: Rp. 1.022.000

Selanjutnya adalah G.Skill Ripjaws MX780, yang tampak futuristik, yang merupakan salah satu mouse gaming paling lengkap dan dapat disesuaikan dalam kumpulan hewan pengerat ini. Kemampuan penyesuaian ini hadir dalam bentuk sandaran tangan yang dapat diatur ketinggiannya, pegangan samping yang tidak mencolok dan dapat diganti, serta bobot yang dapat disesuaikan secara alami.

Dalam hal teknologi internal, MX780 hadir dengan sensor laser 8200dpi yang mendukung peralihan DPI on-the-fly, 8 tombol yang dapat diprogram, penyimpanan memori internal untuk profil, dan tingkat polling 1000Hz.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan mouse gaming yang menarik ini dengan harga yang sangat menarik. Salah satu mouse gaming terbaik di pasaran pada tahun 2021, terutama jika Anda mencari desain premium.

Asus ROG Gladius IIAsus ROG Gladius II

Mouse gaming terbaik untuk gamer yang menginginkan warna besar
Spesifikasi
DPI: hingga 12000
Fitur: Pencahayaan RGB, sakelar Omron, tombol yang dapat dilepas
Tingkat polling: 1ms
Percepatan: 50g
Jumlah tombol: 6
Sensor: Pixart Optik
Alasan untuk membeli: + Tampilan Dolar Teratas + Sakelar Omron + Pencahayaan RGB Teratas
Harga berkisar: Rp. 1.162.000

Keindahan yang anggun, mouse gaming Asus ROG Gladius II adalah salah satu penonton yang luar biasa. Itu juga tidak berhemat pada fitur atau perangkat keras, dengan sensor 12.000 DPI yang sangat kompetitif, akselerasi 50g, dan tombol kiri dan kanan yang dapat dilepas dalam campuran.

Tidak ada sistem bobot mewah yang dapat dipertukarkan di Gladius II, tetapi roda gulir yang dapat diklik, sakelar Omron, dan sakelar sakelar sensitivitas membuat mouse ini sangat cocok untuk berbagai genre, dan salah satu pilihan mouse gaming terbaik kami untuk tahun 2021.

Oh, dan jika Anda menggali mouse gaming yang dapat memberikan tingkat pencahayaan RGB yang konyol, Gladius II pasti tidak akan mengecewakan, karena warna dan pola juga dapat disinkronkan dengan periferal Asus lainnya.

SteelSeries Sensei 310SteelSeries Sensei 310

Mouse gaming ringan tanpa embel-embel dengan desain keren
Spesifikasi
DPI: hingga 12000
Tingkat polling: 1ms
Percepatan: 50g
Jumlah tombol: 8
Sensor: Optik TrueMove3
Kunci: Omron
Alasan untuk membeli: + Sensor Presisi 12.000 DPI + Desain Keren
Harga berkisar: Rp. 920.000

Sementara SteelSeries Sensei 310 memiliki kekurangan, seperti kurangnya penyesuaian bobot dan hasil akhir yang sedikit lengket, pengorbanan tersebut dilakukan untuk meningkatkan standar di tempat lain. Angkat yang luar biasa!

Dengan desainnya yang lucu (cocok untuk pengguna kidal dan kidal), sensor 12.000 DPI yang sangat akurat, dan bentuk yang ringan (beratnya hanya 92 gram), ini adalah salah satu mouse gaming terbaik tahun 2021 bagi kami — terutama saat Anda mempertimbangkan titik harga yang sangat wajar.

Jika Anda adalah penggemar aksesoris hewan pengerat yang ringan, tanpa embel-embel, tetapi berkinerja tinggi, ini bisa menjadi mouse gaming terbaik untuk Anda.

Logitech G903Logitech G903

Transformasi yang tepat dari mouse gaming G900 yang benar-benar mengagumkan
Spesifikasi
DPI: 16000
Antarmuka: nirkabel
Fitur: 10g berat yang dapat dilepas, tombol pivot, pencahayaan Lightsync RGB, tata letak tombol yang dapat disesuaikan
Baterai: hingga 180 jam (tanpa pencahayaan)
Jumlah tombol: 11
Sensor: optik HERO
Berat: 110g
Alasan untuk membeli: + Sinyal Nirkabel yang Tepat + Pengisian Nirkabel melalui Logitech PowerPlay Mouse Mat
Harga berkisar: Rp. 2.735.000

Logitech telah memberikan sedikit perubahan pada desain mouse gaming G900 yang terhormat, dan meskipun perubahan itu kecil, mereka hanya meningkatkan standar untuk periferal yang sudah mengesankan.

Logitech G903 menampilkan “tingkat laporan 1 md untuk penargetan kedutan tingkat kompetisi” yang pada dasarnya berarti tidak ada latensi saat bermain secara kompetitif. Ini juga menampilkan tingkat DPI yang tak terhitung jumlahnya (dari 100 hingga 16.000) dan tombol mekanis untuk merasakan umpan balik yang sangat penting.

Dalam hal masa pakai baterai, mouse gaming ini dapat digunakan hingga 180 jam dengan efek pencahayaan dimatikan, dan 140 jam dengan dihidupkan.

Mahal, ya, tapi itu sepadan jika Anda menginginkan salah satu mouse gaming terbaik tahun 2021: Anda tidak bisa salah dengan beberapa perangkat keras Logitech.

SteelSeries Rival 600SteelSeries Rival 600

Rival mendapat peningkatan, menciptakan salah satu mouse gaming terbaik yang tersedia pada tahun 2021
Spesifikasi
Jumlah tombol: 7
Kunci: SteelSeries
Berat: 96 gram
Sensor: Optik TrueMove3
Tingkat pemungutan suara: 1.000 Hz
Alasan untuk membeli: + TrueMove3 12000 CPI + Sakelar Split Mekanis + Semua RGB
Harga berksiar: Rp. 1.690.000

SteelSeries terus menunjukkan dirinya sebagai salah satu produsen mouse gaming terkemuka dengan tambahan terbaru untuk jajaran Rivalnya – SteelSeries Rival 600 yang diperbarui dan dilengkapi kembali.

Model baru ini hadir dengan dua sensor optik, satu untuk mendeteksi gerakan alami dan satu lagi untuk merekam waktu ketika mouse diangkat dari papan/meja. Ini memiliki fitur pegangan karet untuk kontrol dan kenyamanan tambahan, dan satu set tombol mekanis yang sangat presisi.

Oh, dan ini menampilkan semua pencahayaan RGB yang Anda inginkan di mouse gaming Anda. Dapatkan ini di daftar pendek Anda pasti.

Corsair Glaive RGBCorsair Glaive RGB

Salah satu mouse gaming terbaik dalam hal opsi penyesuaian
Spesifikasi
Sensor: Pixart Optik
DPI: 16000
Jumlah tombol: 6
Berat: 121 gram
Kunci: Omron
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Prosesor: NXP Arm Cortex-M0 32-bit
Alasan untuk membeli: + Bagian yang dapat dipertukarkan + pelacakan halus seperti sutra
Harga berkisar: Rp. 1.059.000

Corsair benar-benar berkomitmen pada pasar mouse gaming, dan salah satu tambahan terbarunya – Glaive RGB – bertujuan untuk membedakan dirinya dengan pencahayaan RGB dan satu set genggaman jempol yang dapat diganti. Ini menjadikannya salah satu desain paling ergonomis di pasaran, tetapi untungnya itu juga membuat mouse gaming yang sangat bagus.

Sistem pelacakannya menghasilkan 16.000 DPI, jadi Anda tidak akan pernah ketinggalan dalam hal waktu respons, sementara sakelar Omron-nya menghasilkan 50 juta klik per model. Itu mahal, tetapi Anda mendapatkan banyak uang Anda.

Cooler Master MasterMouse MM520Cooler Master MasterMouse MM520

Performa kuat dengan harga murah
Spesifikasi
Sensor: Pixart Optik
DPI: 12000
Jenis pegangan: cakar
Jumlah tombol: 6
Berat: 135g
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Percepatan: 50g
Kunci: Omron
Alasan untuk membeli: + Sakelar Omron yang layak dengan harga yang sangat wajar
Penawaran Terbaik Hari Ini
Harga berkisar: Rp. 700.000

Mouse gaming kadang-kadang bisa mahal — terutama jika Anda menginginkan model yang siap untuk esports atau sesuatu dengan semua lonceng dan peluit dari merek terbaik — tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat membeli kualitas dengan harga yang wajar. harga. Cooler Master MasterMouse MM520 melakukan hal itu, dengan beberapa sakelar Omron yang andal dan beberapa spesifikasi yang langsung dapat diandalkan.

Dengan resolusi 12.000 dpi, ini akan membuat sesi panjang di penembak favorit Anda atau judul strategis, atau menggandakan mouse harian Anda untuk rumah/kantor. Dan mengingat titik harga yang wajar, ini juga merupakan investasi yang relatif mudah.

Tarios RGB Gaming MouseTarios RGB Gaming Mouse

Mouse gaming presisi di bawah Rp. 850.000
Spesifikasi
Jumlah tombol: 12
DPI: 24000
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Sensor: Tarius Optik
Berat: 148g
Fitur: bobot ekstra, pencahayaan RGB
Alasan untuk membeli: + Dapat disesuaikan sepenuhnya + Desain keren dan ergonomis
Harga berkisar: Rp. 560.000

Setelah Anda mendapatkan Tarios RGB dari Speedlink, Anda akan jatuh cinta. Dirancang dengan mempertimbangkan tangan kanan, faktor bentuk ergonomis memiliki platform melebar untuk mengakomodasi berbagai ukuran dan pegangan tangan.

Mouse siap-esports ini bertujuan untuk memberi Anda keunggulan, mulai dari 12 tombol yang dapat diprogram (termasuk tombol cepat) dan 24.000 DPI yang mengesankan, hingga tingkat polling 1.000 Hz.

Speedlink menghadirkan gaya minimalis pada material dengan lapisan karet untuk kontrol maksimum hingga cengkeraman karet pada roda; Ini adalah mouse feel yang sangat baik untuk sebagian kecil dari harga yang diharapkan. Jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda, Tarios RGB memberi Anda semua yang Anda butuhkan dan harganya hanya di bawah Rp. 850.000.

Mouse gaming vertikal terbaik
Spesifikasi
DPI: hingga 10.000
Berat: 175 gram
Tingkat pemungutan suara: 1000Hz
Percepatan: 20g
Jumlah tombol: 7
Alasan untuk membeli: + Ergonomi Vertikal + Pencahayaan yang Dapat Disesuaikan + Harga Terjangkau
Harga berkisar: Rp. 2.058.000

Mouse vertikal dan mouse gaming tidak sering berpotongan karena biasanya melayani kelompok orang yang berbeda, tetapi Speedlink Sovos adalah upaya yang sangat baik untuk menggabungkan kedua kategori tersebut – ini pasti mencentang banyak kotak yang ingin Anda centang. Jika Anda berbelanja untuk periferal jenis ini.

Ini murah dan nyaman di tangan (dan tentu saja menyenangkan dari sudut pandang ergonomis), dan dengan perangkat lunak yang disertakan Anda dapat bermain dengan sekitar 16,7 juta warna untuk mendapatkan efek pencahayaan RGB yang Anda inginkan (ada 10 efek berbeda untuk dipilih). Tambahkan tujuh tombol yang dapat diprogram dan ini adalah juara serba menarik.

Spesifikasinya tidak cocok dengan mouse gaming terbaik di luar sana, tetapi jika Anda ingin menggunakan Speedlink Sovos, Anda melakukannya untuk desain. Anda mungkin beberapa milidetik lebih lambat dalam waktu respons Anda, tetapi tangan game Anda akan berterima kasih karena telah menggunakan mouse yang menjadikan kesehatan tangan sebagai prioritas.

Razer ViperRazer Viper

Mouse gaming ringan dengan desain hebat
Spesifikasi
DPI: 16000
Sensor: optik 5G
Jumlah tombol: 8
Berat: 69 gram
Alasan untuk membeli: + Ultra ringan + Desain bergaya dan ergonomis + Perangkat keras berkualitas tinggi
Harga berkisar: Rp. 980.000

Razer memanfaatkan kekuatannya di sini dengan Viper, menawarkan mouse gaming yang memancarkan keanggunan dan dilengkapi dengan beberapa perangkat keras internal berkualitas. Ini juga sangat ringan, yang berarti sangat cocok di bidang esports.

Dari segi spesifikasi, Viper memiliki fitur 16.000 DPI, yang tentu saja dapat ditingkatkan atau diturunkan melalui tahapan 5 DPI, serta sensor optik 5G dan sakelar mouse. Itu juga dilengkapi dengan kabel Razer Speedflex yang bergaya dan fitur Ultrapolling 1000Hz

Bisakah Anda mendapatkan mouse dengan perangkat keras dan fitur semacam ini dengan harga lebih murah? Ya, ya Anda bisa, tetapi silsilah Razer dalam hal desain dan kualitas pembuatan memberi Viper keunggulan. Pilihan mouse gaming yang bagus untuk mereka yang menghargai kecepatan dalam musang.

Cara Memilih Mouse Gaming TerbaikCara Memilih Mouse Gaming Terbaik

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih mouse gaming terbaik untuk Anda. Dalam hal spesifikasi, keuntungan besar adalah resolusi dalam DPI (dots per inch), dan Anda harus mencari sesuatu dalam kisaran 8000-16000 dpi. Akselerasi dan pelacakan juga penting, seperti apakah mouse telah mengganti tombol secara mekanis.

Jelas, jumlah tombol juga patut diperhatikan, begitu juga dengan desain dan jenis pegangannya. Ingatlah bahwa ada berbagai cara untuk memegang mouse – cakar, telapak tangan, ujung jari dll – dan Anda harus menentukan apa pegangan Anda sebelum mengeluarkan uang, karena tikus tertentu terutama dirancang untuk menangkap dengan pegangan tertentu.

Juga pertimbangkan apakah mouse tidak dikenal dalam desain, karena beberapa dirancang untuk pengguna tangan kanan atau kiri saja, dan juga jika mouse memungkinkan perubahan berat. Periksa apakah mouse memiliki tombol yang dapat diprogram, dan jenis apa yang terbaik untuk mereka, karena beberapa mouse diarahkan untuk penggunaan penembak orang pertama dan judul strategi waktu nyata lainnya.

Terakhir, harga harus menjadi faktor utama dalam memilih mouse gaming terbaik untuk tahun 2021. Di T3 kami merasa Anda harus bisa mendapatkan mouse gaming terbaik hanya dengan Rp. 1.360.000, jadi jangan membayar lebih kecuali Anda sedang melakukan peregangan untuk menambahkan kemampuan Nirkabel.

Yang benar-benar penting untuk diingat di sini adalah bahwa ada banyak mouse gaming murah di luar sana yang, pada kenyataannya, memberikan kinerja serba hebat. Anda tidak hanya perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan musang yang kuat dan penuh fitur, jadi pastikan untuk menelusuri roundup dan benar-benar di atas jika Anda memerlukan fitur-fitur canggih sebelum Anda berinvestasi di dalamnya. Tentu, menyenangkan untuk memiliki klik, tetapi fungsi dasar mouse adalah salah satu yang harus diberikan oleh pemain mana pun.

Mengapa profesional menggunakan 400dpi?

Jawaban sederhananya adalah karena konsistensi, baik dalam hal penundaan input, yang pada 400dpi adalah yang terendah yang tersedia untuk hampir semua mouse gaming, dan juga dalam hal kontrol. Jauh lebih mudah untuk mengarahkan kursor pada 400 dpi pada sumbu X dan Y.

Sekarang, tentu saja, ada banyak faktor lain yang juga berperan, termasuk berat dan sensitivitas mouse, tetapi alasan utama para profesional menggunakan 400dpi adalah karena mouse memberikan kinerja yang akurat dan konsisten dengan input lag serendah mungkin.

Menjawab pertanyaan “Teknologi DPI apa yang digunakan sebagian besar gamer profesional?” Jadi ini. 400 dpi dan 800 dpi adalah dua pengaturan paling umum yang digunakan gamer profesional dengan mouse gaming mereka.

Mouse yang Digunakan Gamer Profesional

Menurut prosettings.net, yang menganalisis pengaturan dari 1.519 gamer profesional, 5 mouse gaming paling populer adalah:

Logitech G Pro Wireless

Zowie EC Series

Razer DeathAdder Elite

Zowi FK Series

Logitech G703

Tentu saja, gamer profesional di seluruh dunia menggunakan sejumlah besar mouse gaming yang berbeda, dengan hewan pengerat tertentu yang lebih cocok untuk jenis game tertentu (MOBA, FPS, RTS). Tidak semua pemain akan merasakan hal yang sama tentang tikus, beberapa lebih suka hewan pengerat berat dan yang lain lebih ringan.

Mouse gaming kiri: opsi terbaik

Ada banyak mouse gaming kidal berkualitas tinggi di pasaran saat ini, dan inilah pilihan T3 teratas kami:

Razer DeathAdder Left-Handed Edition

Logitech G903

Razer Viper

Corsair M55 RGB Pro

SteelSeries Sensei 310

Roccat Kova AIMO

Ingat juga, bahwa ada banyak mouse gaming lucu di pasaran juga, yang menawarkan kinerja kidal yang solid baik dalam genggaman cakar maupun telapak tangan.
mouse gaming untuk tangan besar

Mouse gaming terbaik untuk tangan besar:

SteelSeries Rival 310

Logitech G502 Hero

Corsair Scimitar Pro RGB

Corsair M65 Pro RGB

Zowie EC1-A

Ketika Anda memiliki tangan yang besar, hal terakhir yang Anda inginkan dalam lingkungan online yang kompetitif adalah kehilangan kendali atas hewan pengerat kecil, atau mengalami kram tangan. Menggunakan mouse yang terlalu kecil untuk Anda adalah cara yang bagus untuk memberi Anda RSI, jadi pastikan untuk mengukur ukuran mouse gaming Anda sebelum menarik pelatuknya saat membeli.

Apakah mouse gaming membuat perbedaan?

Jawaban singkat untuk pertanyaan ini adalah ya. Mouse gaming membuat perbedaan dalam cara bermain gamer PC. Mouse gaming berperingkat lebih tinggi tidak akan tiba-tiba mengubah Anda menjadi juara esports tetapi akan menawarkan banyak hal yang akan berguna dalam video game.

Pertama, banyak mouse gaming melakukan dasar-dasarnya dengan lebih baik, seperti menyediakan sasis yang nyaman untuk dipegang dalam jangka waktu yang lama. Mereka juga cenderung menawarkan lebih banyak tombol dan roda gulir yang lebih baik daripada mouse biasa, dan mereka juga cenderung dirancang dengan mempertimbangkan beberapa jenis pegangan.

Kemudian, selain fungsionalitas dasar yang lebih baik, mouse gaming juga menawarkan fitur yang berfokus pada pemain, seperti sensor DPI yang lebih tinggi, akselerasi yang lebih baik, bobot yang dapat disesuaikan, opsi pencahayaan lanjutan, tombol yang dapat diprogram, dan kualitas yang lebih tinggi, sakelar yang lebih cepat.

Gabungkan semua ini dengan perangkat lunak kuat yang dapat disesuaikan dan mudah untuk melihat bagaimana salah satu mouse gaming terbaik dapat menghasilkan keuntungan kecil yang akan membawa pemain dari pwned ke pwnage.

Cara Menguji Mouse GamingCara Menguji Mouse Gaming

Kami memahami betapa pentingnya senjata mouse gaming bagi gudang senjata game komputer, itulah sebabnya kami menguji secara menyeluruh hewan pengerat yang datang kepada kami.

Hal pertama yang kami lakukan adalah memastikan apa yang ditawarkan paket mouse gaming secara keseluruhan (seperti jika ada bagian modular, platform nirkabel, bobot dan alat) serta kualitas pembuatan dan desain hewan pengerat. Jika mouse gaming memancarkan kualitas di tangan dan mata, kami akan menemukannya di sini.

Selanjutnya, kami benar-benar menggunakan mouse, dan itu termasuk tombol penilaian, roda gulir, dan pelacakan. Kami menantikan untuk melihat seberapa akurat dan taktil mouse, serta bagaimana kinerjanya di berbagai pengaturan DPI dan dalam aplikasi yang berbeda. Game jelas merupakan penggunaan utama, tetapi kami juga melihat bagaimana rasanya menggunakan mouse di aplikasi non-game.

Ini tentu saja membawa kami untuk menguji paket perangkat lunak mouse gaming, yang sering kali merupakan saluran untuk mengubah pengaturannya, termasuk DPI. Di sini kita ingin melihat seberapa mudah dan kuat program ini, serta bagaimana menangani hal-hal seperti profil kustom dan kontrol pencahayaan RGB.

Dengan semua ini lengkap, kami membandingkan mouse gaming dengan pasar dan mempertimbangkan apakah ia menawarkan nilai uang. Ketika ini selesai, kami memberi mouse peringkat bintang, dengan lima bintang sebagai hasil terbaik yang bisa didapatkan produk dan satu bintang untuk yang terburuk. Jika mouse gaming tersebut mendapat skor tinggi, itu akan dianggap sebagai panduan pembelian mouse gaming terbaik.

error: This content is protected by DMCA