Mouse Kecil Terbaik 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Mouse kecil terbaik yang dapat Anda beli hari ini dengan indikator yang kecil tapi kuat. Ada banyak alasan untuk memilih mouse mini terbaik saat membangun perangkat baru Anda atau meningkatkan periferal lama.

Untuk memulai, jika Anda memiliki tangan berukuran kecil hingga sedang, mouse yang lebih kecil akan lebih nyaman dan tidak terlalu rumit untuk digunakan. Tapi, mouse terbaik juga bagus untuk hal-hal lain.

Jika Anda bepergian atau bekerja dari jarak jauh dan ingin mengurangi kesibukan Anda di ruang kerja bersama, memiliki mouse kompak untuk menyimpannya dengan mudah di tas messenger atau ransel Anda adalah hal yang nyaman. Belum lagi menghemat ruang.

Baca juga: Motherboard Gaming Terbaru 2021 Pilihan Kami

Rekomendasi Mouse Kecil Terbaik

Jika Anda mencari mouse terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah menjelajahi jalanan (dan dunia maya) untuk menemukan mouse terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk pembelian berikutnya.

Beberapa mouse dalam daftar ini lebih baik untuk produktivitas, beberapa adalah mouse gaming yang sangat baik, dan semuanya kurang dari lima inci panjangnya. Bahkan ada mouse nirkabel yang lebih baik, jika Anda lebih suka tidak ditambatkan.

Dan jika Anda sejauh ini berhasil dalam mencari mouse mini terbaik untuk Anda, jangan khawatir. Anda pasti akan menemukannya di daftar ini. Dan meskipun kami belum memiliki kesempatan untuk menguji setiap mouse di daftar ini, kami telah menggunakan pengalaman mouse kami untuk menemukan beberapa mouse kecil yang akan memenuhi kebutuhan Anda sepenuhnya.

Baca juga: Samsung Galaxy Book S telah Resmi Diluncurkan dengan Desain yang Stylish

Cooler Master MasterMouse MM520Mouse Kecil Terbaik - Cooler Master MasterMouse MM520

Bagus untuk game
Spesifikasi
DPI: hingga 12.000
Antarmuka: USB
Tombol: 7
Ergonomi: Tangan Kanan
Dimensi: 3,09 x 4,65 x 1,16 inci (78,49 x 116,8 x 29,46 mm)
Harga berkisar Rp.725.000
Alasan membeli: + Sensor daya tinggi + tombol bagus + kenyamanan yang layak
Alasan yang harus dihindari: Kualitas build yang dipertanyakan – tidak lebih baik dari kompetitor

Pemain grip cakar akan menyukai perangkat terminal kecil ini, terutama jika tangan mereka lebih kecil. Cooler Master MasterMouse MM520 cukup kaya fitur untuk mouse gaming di bawah 700 ribuan, dan memang demikian. Mouse gaming kecil yang satu ini

Dengan tujuh tombol yang dapat diprogram, hingga 12.000 dpi, empat profil DPI On-the-Fly, tombol OMRON dengan nilai 20 juta klik dan tiga zona pencahayaan RGB yang dapat diprogram sepenuhnya, Anda pasti lebih dari sekadar mendapatkan uang Anda.

Itulah mengapa mouse mini terbaik ini adalah salah satu mouse favorit kami dalam bermain game. Namun, dengan harga ini, jangan berharap mouse ini memiliki kualitas build tertinggi.

Baca juga: Netbook 3 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

Corsair Harpoon RGB WirelessCorsair Harpoon RGB Wireless

Nirkabel gaming yang menyeramkan
Spesifikasi
Poin Per Inci: 10.000
Antarmuka: Bluetooth, USB
Tombol: 6
Ergonomi: Tangan Kanan
Dimensi: 4,6 x 2,7 x 1,6 inci (116 x 68 x 40mm)
Harga berkisar Rp.725.000
Alasan membeli: + Sangat murah + Ergonomi sempurna untuk genggaman telapak tangan dan cakar + Koneksi nirkabel yang andal
Alasan yang harus dihindari: Port Pengisian Terkubur – Hanya pemilik yang tidak kidal yang membutuhkan aplikasi

Apakah mouse nirkabel bagus untuk game? Jika waktu respons cukup rendah, itu pasti akan berhasil. Dan pada casing Corsair Harpoon RGB Wireless, ini bukan satu-satunya fitur yang bagus untuk bermain game.

Mouse mungil ini selain mouse wireless kecil, juga merupakan salah satu mouse gaming terbaik yang pernah kami uji, dan memberikan performa kelas satu dengan harga yang terjangkau.

  10 Mouse Terbaik 2022 Pilihan Kami

Mouse ini juga dilengkapi dengan 10.000 dpi, serta banyak lonceng dan peluit yang Anda inginkan, mulai dari pencahayaan RGB dan enam tombol yang dapat diprogram sepenuhnya hingga masa pakai baterai hingga 60 jam. Jika perangkat nirkabel tidak cocok untuk Anda, koneksi kabel juga tersedia.

Baca juga: Laptop Spesifikasi Tinggi Murah Terbaru Terbaik

Logitech MX Anywhere 3Mouse Kecil Terbaik - Logitech MX Anywhere 3

Alat portabel untuk pencipta digital
Spesifikasi
Dpi: 200-4000
Antarmuka: Penerima USB, bluetooth
Tombol: 6
Ergonomi: Tangan Kanan
Dimensi: 14,4 x 8,4 x 6,6 mm
Harga berkisar Rp. 1.116.500
Alasan membeli: + Koneksi multi-perangkat + kustomisasi khusus aplikasi + masa pakai baterai yang lama
Alasan yang harus dihindari: – Bukan yang termurah – bantalan bawah tidak terasa begitu lembut

Baik Anda bekerja di kedai kopi atau memiliki kantor kecil, mouse follow-up MX Anywhere dari Logitech adalah pendamping point-and-click yang sangat baik, terutama jika Anda adalah seorang digital builder yang menghargai fluiditas.

Mouse nirkabel ini tidak hanya didesain untuk portabel; Itu juga dibuat untuk membuat alur kerja Anda lebih lancar dengan fitur-fitur hebat seperti konektivitas tiga perangkat sehingga Anda dapat beralih dari laptop ke tablet ke ponsel dengan satu klik kecil tombol, profil khusus aplikasi dan kustomisasi tombol, dan hingga penggunaan 70 hari yang masif. dengan muatan penuh.

Beberapa orang mungkin merasa bahwa lebih dari harga mouse kecil, dan yang lain mungkin juga ingin berinvestasi pada mouse pad kecil yang sesuai, tetapi itu sepadan dengan biaya tambahannya. Ia bahkan hadir dalam 3 warna berbeda untuk menyesuaikan estetika Anda.

Baca juga: Laptop ASUS VS Lenovo, Berikut Ini Perbandingannya

Apple Magic Mouse 2Apple Magic Mouse 2

Terbaik untuk pengguna Mac
Spesifikasi
Dpi: 1.300
Antarmuka: Bluetooth, Port Petir, Nirkabel
Tombol: 0
Ergonomi: lucu
Dimensi: 4,47 x 2,25 x 0,85 inci (113,5 x 57,1 x 21,6 mm)
Harga berkisar Rp. 1.073.000
Alasan membeli: + Mouse yang tampan + masa pakai baterai yang lama
Alasan yang harus dihindari: – Tidak dapat digunakan saat mengisi daya – Bisa merepotkan

Jika Anda telah membaca beberapa ulasan Mac terbaik kami, kami yakin Anda tahu bagaimana perasaan kami tentang Mouse Ajaib Apple dan mengikutinya, Mouse Ajaib 2. Periferal yang gesit ini adalah teman terbaik untuk macOS Anda.

Faktanya, ini adalah mouse kecil terbaik untuk MacBook Pro atau MacBook Air.  Di antara banyak fiturnya adalah permukaan multi-sentuh sehingga Anda dapat menggulir dan menggulir seolah-olah Anda menggunakan layar sentuh, dan fungsi nirkabel sehingga kabel yang mengganggu tidak akan menghalangi.

Pewaris ini juga melacak dengan lebih mudah, bergerak lebih lancar, dan lebih mudah dipasangkan dengan Mac Anda. Dan dengan ketebalan kurang dari satu inci, tas ini meluncur dengan mudah ke mana pun Anda inginkan, termasuk saku baju Anda.

Baca juga: Laptop Terbaik di Bawah 7 Jutaan 2021

Logitech M330 Silent PlusMouse Kecil Terbaik - Logitech M330 Silent Plus

santai saja
Spesifikasi
Dpi: 1.000
Antarmuka: Nirkabel, USB
Tombol: 3
Ergonomi: Tangan Kanan
Dimensi: 105,4 x 67,9 x 38,4 mm (4,15 x 2,67 x 1,51 inci)
Harga berkisar Rp. 377.000
Alasan membeli: + Sangat tenang + masa pakai baterai yang baik
Alasan yang harus dihindari: Tidak banyak fitur

Apakah Anda lebih suka bekerja di kedai kopi favorit sehingga Anda dapat menyesap kafein sepanjang hari? M330 Silent Plus dari Logitech tidak hanya memotong potongan karena bodinya yang ringkas berukuran panjang 4,15 inci dan lebar 2,67 inci. Mouse logitech kecil ini sungguh memukau dengan taya bahan baterai yang ditawarkan.

  Berikut Ini Mouse Murah Terbaik 2022

Dia membuat daftar ini karena itu mouse kecil terbaik yang kami temukan hampir tidak bersuara, sampai pada titik di mana Tanda Tenangnya disertifikasi oleh Asosiasi Pengendalian Kebisingan Inggris.

Perlu diingat bahwa tombol kiri dan kanan tidak senyap (namun tetap menawarkan nuansa rileks). Mouse ni juga akan meluncur dengan lembut di atas permukaannya, dan roda gulir ini akan bergulir dengan mulus dan tanpa suara juga.

Fitur lain yang Anda sukai termasuk penghematan daya Logitech yang canggih, konektivitas nirkabel dan fungsi pelacakan optik canggih untuk gerakan yang tepat. Kami tidak memiliki ulasan lengkap tentang Logitech M330 Silent Plus, tetapi kami benar-benar dapat mengatakan bahwa itu layak mendapat tempat di daftar ini.

Baca juga: Berikut Cara Melihat Spesifikasi MacBook

Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600Mouse Kecil Terbaik - Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600

Nirkabel terbaik
Spesifikasi
Dpi: 1.000
Antarmuka: bluetooth
Tombol: 3
Ergonomi: lucu
Dimensi: 3,75 x 2,25 inci (95,4 x 57,1mm)
Harga berkisar Rp 395.000
Alasan membeli: + Murah + nyaman banget
Alasan yang harus dihindari: -Dasar

Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600 bukan hanya mouse kecil terbaik untuk gaya hidup mobile, tetapi juga sangat nyaman digunakan, dengan desain pahatannya yang indah.

Salah satu mouse paling terjangkau dalam daftar ini, pelacak kecil ini sebenarnya memiliki banyak hal yang ditawarkan: dari roda gulir 4 arah yang memungkinkan Anda menavigasi dengan lancar dan teknologi BlueTrack untuk akurasi yang lebih tinggi.

Hingga fakta bahwa ia tidak memerlukan pemancar dan receiver untuk disambungkan ke laptop atau komputer desktop Office, alih-alih menggunakan kekuatan Bluetooth 4.0. Ini tidak dapat diisi ulang, tetapi dengan masa pakai baterai hingga 12 bulan, Anda masih dapat menghemat uang.

Baca juga: Windows 10 yang Paling Ringan, Berikut Ulasannya

Microsoft Wireless Mobile Mouse 1850Microsoft Wireless Mobile Mouse 1850

Ace yang lembut
Spesifikasi
Dpi: 1.000
Antarmuka: USB 1.0 Nano Transceiver
Tombol: 3
Ergonomi: lucu
Dimensi: 3,95 x 2,29 inci (100 x 58,1mm)
Harga berkisar Rp. 144.500
Alasan membeli: + Daya tahan baterai hebat + nyaman + tahan lama
Alasan yang harus dihindari: – Roda tidak mulus

Kekuatan kecerdikan ini lebih dari sekadar terjangkau. Ini sebenarnya adalah mouse termurah di daftar ini dengan harga di bawah $ 20, yang berarti fleksibilitas di mana pun, tidak peduli anggaran dan tangan Anda yang menggulir.

Jadi, ini jelas salah satu tikus kecil terbaik. Tapi, ada lebih dari mouse (atau fakta bahwa itu kecil dan portabel): sangat nyaman digunakan, memiliki fungsi nirkabel dan menyediakan penggunaan baterai hingga enam bulan. Lebih baik lagi, ia hadir dalam berbagai warna (baca: lucu dan hidup), menambahkan sedikit kegembiraan pada pengaturan Anda yang membosankan.

Baca juga: Motherboard ASUS Terbaik 2021 yang Pernah Kami Lihat

Logitech Ultrathin Touch Mouse T630Mouse Kecil Terbaik - Logitech Ultrathin Touch Mouse T630

Mouse kecil tertipis lebih baik
Spesifikasi
Dpi: 1.000
Antarmuka: bluetooth
Tombol: 1
Ergonomi: lucu
Dimensi: 3,35 x 2,32 x 0,71 inci (85 x 59 x 18mm)
Alasan membeli: + Indah + Pengiriman Cepat
Alasan yang harus dihindari: -Tidak nyaman

Jika Anda mencari sesuatu yang sangat tipis, Mouse Logitech T630 Ultra-Thin mungkin dirancang untuk bergabung dengan pengaturan PC Anda. Pabrikan telah merancang mouse tipis dan kompak ini untuk Ultrabooks-nya.

Dengan panjang 3,35 inci dan tebal 0,71 mm, mouse logitech ini layak mendapatkan penghargaan sebagai mouse kecil terbaik, terutama dengan bodi logam yang dipoles cantik dan permukaan yang halus.

  10 Mouse Terbaik 2022 Pilihan Kami

Kami mengagumi fungsionalitas layar sentuhnya, teknologi Easy-Switch (untuk beralih dari satu perangkat ke perangkat lain), dan waktu pengisian cepatnya 1 menit untuk penggunaan satu jam ekstra. Perhatikan harganya. Tikus berbulu halus ini tidak terlalu murah tapi mungkin sepadan dengan harganya.

Baca juga: Laptop Gaming Terbaik 2021 Pilihan Kami

Logitech Pebble M350Logitech Pebble M350

Kurus, ramping, dan sangat murah
Spesifikasi
Dpi: 1.000
Antarmuka: bluetooth
Tombol: 3
Ergonomi: lucu
Dimensi: 4,21 x 2,32 x 1,04 inci (107 x 59 x 26,5 mm)
Harga berkisar Rp 269.900
Alasan membeli: + Sangat Tenang + Umpan Balik Sentuhan Hebat + Tipis dan Ringan
Alasan yang harus dihindari: – Tidak dapat diisi ulang – hanya 3 tombol

Jika Anda lebih suka kantor atau tempat kerja yang tenang dan dapat melakukannya tanpa suara klik dari banyak keyboard dan mouse, Anda akan menyukai Logitech’s Pebble M350 saat pertama Anda menekan salah satu tombolnya.

Mouse ini tidak terlalu senyap – meskipun tidak sepenuhnya senyap – tetapi refleks lembut dan memuaskan yang diberikan oleh tombol-tombol tersebut ternyata sangat menyenangkan. Tentu saja, profilnya yang kecil, ramping, dan ringan juga membantu, terutama saat Anda bekerja dari jarak jauh dan membutuhkan mouse portabel.

Mouse ini sangat tipis, bahkan Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam saku celana jeans Anda, dan tidak ada yang akan menyadarinya. Itu juga datang dalam lima warna berbeda, termasuk mawar dan kayu putih, jadi itu bisa menjadi percikan warna dalam pengaturan netral Anda. Ingatlah bahwa ini juga tentang kesederhanaan, jadi Anda hanya memiliki tiga tombol yang dapat digunakan.

Baca juga: Honor MagicBook Pro (versi Intel) 16 Inci

Jelly Comb Slim Wireless MouseJelly Comb Slim Wireless Mouse

Terkecil
Spesifikasi
Dpi: 1600
Antarmuka: Penerima Nano USB 2.0
Tombol: 3
Ergonomi: lucu
Dimensi: 2,4 x 1,4 x 4,6 inci (61 x 35,6 x 116,8 mm)
Harga berkisar Rp. 174.000
Alasan membeli: + Nyaman + Masa Pakai Baterai Hebat + Sangat Tenang
Alasan yang harus dihindari: – Tidak tahan lama

Mouse ini sama menariknya dengan Logitech Wireless Ultra Portable M187. Faktanya, ia hadir dalam warna yang lebih cerah – warna favorit kami adalah ungu di atas hijau. Tetapi mouse berperingkat tinggi ini memiliki sesuatu yang lain untuk itu: Ini adalah mouse terkecil dalam daftar ini.

Tapi tunggu, masih ada lagi. Mouse Nirkabel Jelly Comb Slim tidak berisik, andal, dan cukup tahan lama untuk lebih dari 5 juta klik dan jangkauan 15 meter. Sekali lagi, ini tidak dapat diisi ulang, tetapi itu akan membuat satu baterai AAA bertahan hingga 18 bulan.

Dan karena Anda mendapatkan semua itu dengan harga di bawah 150 ribuan, Anda bisa menjadi gila dan membeli semua warna yang Anda inginkan (ada lebih dari 20 warna).

Baca juga: Laptop 2-in-1 Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Kesimpulan

Yak, itulah rekomendasi mouse kecil terbaik 2021 dari kami. Bagi kamu yang menyukai mouse dengan ukuran kecil atau mini, alangkah lebih baiknya pilihanmu jatuh pada daftar yang sudah kami buat ini. Jangan sungkan untuk membagikan informasi menarik serta berharga ini kepada teman anda yang membutuhkan.

error: This content is protected by DMCA