Penyedia Hosting Murah Terbaik Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Kami telah menyusun peringkat penyedia hosting murah terbaik yang bisa kamu pilih. Membuat dan memelihara situs web adalah urusan yang kompleks, mahal, dan berjangka panjang yang melibatkan perekrutan perancang web profesional, serta seseorang untuk memelihara situs Anda, dan memanfaatkan paket hosting web yang mahal.

Tapi itu telah berubah secara dramatis selama beberapa tahun terakhir, dan sekarang siapa pun dapat membuat situs web yang terjangkau. Bahkan, Anda dapat mendesain, membangun, dan menghosting situs web Anda sendiri dengan harga yang sama seperti secangkir kopi atau burger yang bisa dibawa pulang (dan terkadang lebih murah daripada keduanya) dengan hosting web murah.

Meskipun benar bahwa beberapa perusahaan web hosting lebih mahal daripada yang lain, banyak dari mereka menawarkan paket dengan biaya kurang dari $2 per bulan dan tidak berkompromi dengan kualitas juga. Penyedia hosting web murah terbaik menawarkan nama domain, alamat email, pembuat situs web, banyak templat situs web, ruang penyimpanan yang cukup, bandwidth, kinerja yang mengesankan, sertifikat SSL gratis, dukungan 24/7, dan banyak fitur dalam satu paket.

Penyedia Hosting Murah Terbaik 2021

Jika Anda mencari paket hosting web yang terjangkau tetapi tidak tahu harus memilih yang mana, jangan khawatir karena kami telah menguji dan memberi peringkat penyedia paling populer di luar sana. Baca terus untuk mengetahui tentang layanan hosting web murah terbaik yang tersedia saat ini.

InMotion Hosting

Layanan penyedia hosting murah terbaik dengan fitur yang sangat bagus
Inmotion Lite
$2,49 per bulan
Luncurkan Inmotion
$4,99/bulan
Diskon 60% Takradar
kekuatan gerakan
$7,99/bulan
Kunjungi situsnya di InMotion Hosting
Alasan untuk membeli: + Harga terjangkau + Banyak fitur berbeda + Pembuat situs web yang komprehensif
Alasan untuk dihindari: Hasil tes kinerja bukan yang terbaik

Dengan paket mulai dari $2,49 per bulan, InMotion Hosting adalah salah satu layanan hosting termurah di pasaran dan menawarkan berbagai fitur hebat untuk membantu Anda membuat situs web yang hebat.

Harga murah ini memberi Anda kemampuan untuk membuat satu situs web, ditambah penyimpanan SSD 10 GB, bandwidth tidak terbatas, alamat email gratis, SSL gratis, pembuat situs web gratis, rangkaian keamanan, dan alat pemasaran.

Saat kami meninjau InMotion Hosting, kami terkesan dengan betapa hebatnya konsol manajemen akun dan seberapa cepat membangun situs web menggunakan layanan ini. Bahkan, Anda dapat menginstal WordPress, Drupal, PrestaShop, Magento, dan banyak layanan pembuatan situs web lainnya secara otomatis.

Area lain yang dianggap sangat serius oleh InMotion Hosting adalah dukungan pelanggan. Ini memungkinkan pengguna untuk menghubungi tim layanan pelanggan kami 24/7, 365 hari setahun, melalui obrolan langsung, email, dan telepon. Selain itu, perusahaan menawarkan banyak tutorial dan tips online di forum komunitasnya.

Dalam hal kerugian, kami merasa bahwa InMotion bukan yang terbaik dalam pengujian kinerja hosting bersama kami, tetapi ini masih merupakan layanan hosting web bernilai tinggi yang didukung dengan baik, dikemas dengan fitur, dan patut Anda perhatikan.

Namecheap

Salah satu penyedia layanan termurah dan termudah untuk digunakan
Bagus sekali
$2.88/bulan
Bintang Plus
$4,88 per bulan
bisnis bintang
$8,88 per bulan
Kunjungi situsnya di Namecheap Inc
Alasan untuk membeli: + Pembuat Situs Web Murah + Gratis + Dukungan Hebat
Alasan untuk dihindari: – Kurangnya fitur yang lebih canggih

Seperti yang Anda pasti dapat menebak dari namanya, Namecheap adalah layanan hosting web terjangkau lainnya. Anda bisa mendapatkan domain .com hanya dengan $8,88, sementara paket hosting bersama 1 tahun dimulai dengan harga hemat $1,44 per bulan.

Jika Anda memilih paket hosting bersama termurah, Anda mendapatkan penyimpanan 20 GB, 30 akun email, bandwidth tidak terbatas, kemampuan untuk menghosting tiga situs web, pembuat situs web gratis, dukungan 24/7, dan banyak lagi. Fitur hebat lainnya.

Namun, ada banyak rencana lain yang sesuai dengan berbagai kebutuhan yang berbeda. Misalnya, jika Anda secara khusus ingin membuat situs WordPress, ada paket khusus yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola salah satu situs ini dari panel kontrol yang mudah digunakan.

Yang juga kami sukai dari Namecheap adalah cepat dan mudah diatur setelah Anda membeli paket. Ada banyak panduan cara yang berguna untuk memulai, dan panel kontrolnya mudah digunakan.

Dalam ulasan kami tentang Namecheap, kami mempertanyakan kurangnya fitur dan bonus yang lebih canggih. Namun secara keseluruhan, Namecheap adalah layanan hosting web yang terjangkau dan mudah digunakan yang berfungsi untuk banyak orang yang berbeda.

iPage

Penyedia hosting murah yang terjangkau untuk semua orang
Bulan pertama $1,99
iPage Webhosting
$2,99/bulan
Kunjungi situsnya di iPage
Alasan untuk membeli: + Mudah digunakan + Alat penjualan online yang hebat + Sangat murah
Alasan untuk dihindari: Beberapa rencana lemah

Jika Anda belum pernah mendaftar untuk paket hosting web sebelumnya dan tidak ingin merusak keuangan anda karena salah memilih penyedia hosting, iPage adalah pilihan yang bagus. Ini bertujuan untuk memberikan “semua yang Anda butuhkan untuk online dengan nilai yang tidak ada duanya.”

Anda bisa mendapatkan langganan hanya dengan $1,99 per bulan, yang menawarkan situs web tak terbatas, penyimpanan tak terbatas, SSL gratis, domain gratis satu tahun, alamat email, akses ke pembuat situs web yang mudah digunakan, dan dukungan 24/7 .

Salah satu hal terbaik tentang iPage adalah ia menawarkan banyak cara berbeda untuk merancang dan membangun situs web. Dengan fungsionalitas pembuat situs web bawaan iPage, Anda akan dapat dengan mudah mengembangkan situs yang ramah seluler. Tetapi Anda juga dapat membuat situs web berbasis WordPress dalam satu klik. Ada akses ke sistem manajemen konten populer lainnya dan ratusan templat situs web juga.

  Penyedia Hosting Terpercaya danTerbaik Pilihan Kami

Untuk penjual online, iPage menawarkan toko online penginstal sekali klik gratis, integrasi PayPal, integrasi pemasaran email, keranjang belanja, dan banyak lagi. Fitur lain termasuk laporan lalu lintas web, pemantauan jaringan 24/7, server berkinerja tinggi, rangkaian keamanan yang ditingkatkan, dan panel kontrol yang komprehensif. Jika ternyata ini bukan layanan untuk Anda, ada periode pengembalian dana 30 hari juga.

Hostwinds

Hosting web yang sangat cepat
Hosting Bersama
$3,50/bulan
Bisnis
$6 per bulan
Kunjungi situsnya di Hostwinds
Alasan untuk membeli: + Tingkat kinerja hebat + Banyak produk berbeda + Dukungan bagus
Alasan untuk dihindari: Tidak ada hosting wordpress

Hostwinds membuktikan bahwa Anda tetap bisa mendapatkan layanan web hosting berkinerja tinggi dengan harga terjangkau. Paket hosting bersama termurah berharga $ 5,24 per bulan, menyediakan bandwidth tidak terbatas, ruang disk tidak terbatas, dan satu domain.

Semua langganan dilengkapi dengan hard drive, penyiapan instan, konversi situs web gratis, akses ke panel kontrol yang mudah digunakan, subdomain tak terbatas, akun email tak terbatas, basis data tak terbatas, IP khusus gratis, SSL gratis, dan pembuat situs.

Jika Anda ingin membuat lebih dari satu situs web, tersedia dua paket hosting bersama lainnya. Paket lanjutan menawarkan empat domain, sedangkan opsi pamungkas berisi domain tak terbatas. Mengesankan, keduanya diberi harga yang pantas: $6,74 per bulan dan $8,24 per bulan.

Saat membangun dan menerbitkan situs web melalui Hostwinds, Anda dapat mengharapkan kinerja yang luar biasa. Bahkan, perusahaan menjanjikan “jaminan waktu aktif 99,9999% agar situs Anda selalu siap menerima pengunjung Anda.” Jika Anda mengalami masalah, Anda dapat berbicara dengan tim dukungan Hostwinds melalui obrolan langsung, email, telepon, dan forum online.

Selain paket hosting bersama, Hostwind juga menawarkan hosting awan, hosting VPS, dan hosting khusus. Jadi apa pun yang Anda cari, Anda harus menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

InterServer

Penyedia hosting murah yang harganya akan selalu sama
Alasan untuk membeli: + Kunci Harga + Banyak Fitur + 450 + Aplikasi Cloud
Alasan untuk dihindari: Lebih terhormat daripada banyak web host murah lainnya

Mengisi $ 5 per bulan ($ 2,5 saat ini, karena penjualan) untuk paket termurahnya, InterServer tidak seefektif sebagian besar penyedia lain dalam daftar ini. Tetapi Anda masih mendapatkan bantuan fitur yang bagus untuk titik harga ini.

Dengan Paket Hosting Web Standar InterServer, Anda mendapatkan penyimpanan SSD tak terbatas, akun email tak terbatas, 450+ aplikasi cloud, cache konten global, migrasi situs gratis, SSL gratis, panel kontrol sederhana, pembuat situs web, dan perlindungan InterShield Dan banyak fitur lainnya.

Kami sangat terkesan dengan banyaknya aplikasi cloud yang disediakan InterServer. Mereka termasuk WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, Magento, Mambo, dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat situs web dengan satu klik.

Poin plus lainnya dari penyedia hosting murah InterServer ini adalah, ia menyediakan berbagai alat untuk memastikan situs web Anda selalu aman. Solusi keamanan gratis, InterShield Security, terdiri dari pemblokir serangan siber, pemindai virus otomatis, firewall berbasis pembelajaran mesin, dan basis data malware.

Perlu juga dicatat bahwa InterServer menawarkan jaminan penguncian harga, yang berarti Anda masih akan membayar harga yang sama dengan yang Anda daftarkan. Jadi, jika Anda akan memilih paket $5 per bulan, Anda tidak perlu khawatir untuk terus meningkatkan jumlah tersebut. Dalam jangka panjang, ini mungkin berhasil sebagai pilihan yang jauh lebih murah daripada pandangan pertama…

Fasthosts

Penyedia hosting murah yang memiliki reputasi baik tidak akan merusak keuangan
Alasan untuk membeli: + Terpercaya + Ragam paket murah + Banyak fitur
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada sertifikat SSL dengan beberapa paket

Fasthosts adalah pilihan yang sangat baik jika Anda mencari penyedia web hosting terkemuka yang menawarkan harga yang wajar. Setelah diluncurkan pada tahun 1999, perusahaan telah membangun reputasi besar, terutama selama beberapa tahun terakhir.

Perusahaan yang berbasis di Inggris ini memiliki empat paket hosting web yang ditawarkan. Ignite adalah yang termurah dari paket, dengan biaya £ 1 ($ 1,4) per bulan. Untuk harga ini, Anda diberikan 1 situs web, bandwidth tidak terbatas, penyimpanan SSD 10GB, database 1GB, 1 kotak masuk 2GB, beberapa alat SEO dasar, domain gratis 1 tahun, dukungan Jaminan Uang Kembali 24/7/365.

Tetapi jika Anda senang menghabiskan lebih banyak uang, Anda bisa mendapatkan lebih banyak fitur dengan tiga paket lainnya. Paket ‘disarankan’, yang disebut Momentum, berharga £5 ($6,52) per bulan dan memberi Anda tiga situs web, penyimpanan SSD 20GB, database 20GB 1GB, kotak surat 100 x 2GB, dan semua fitur yang Anda dapatkan dengan paket dasar.

Sementara itu, paket Ultimate menawarkan situs web tanpa batas, penyimpanan SSD 120GB, database 120 x 1GB, dan kotak surat 1090 x 2GB seharga £10 (US$13,25) per bulan. Jadi wajar untuk mengatakan bahwa ada rencana untuk semua orang.

Paket mana pun yang Anda pilih, Anda masih akan menerima fitur standar seperti SSH, file log mentah, pengelola file online, subdomain tak terbatas, gambar kesalahan khusus, proxy email tak terbatas, akun FTP tak terbatas, penginstal aplikasi sekali klik, dan banyak lagi.

SiteGround

Layanan hosting web yang sangat baik untuk semua kebutuhan
Memulai SiteGround
$3,95 per bulan
SiteGround GrowBig
$5,95 per bulan
SiteGround GoGeek
$11,95/bulan
Kunjungi situsnya di SiteGround
Alasan untuk membeli: + Banyak paket berbeda + Opsi pembuatan situs web gratis + Dukungan responsif
Alasan untuk dihindari: Harga tidak semurah banyak kompetitor

Dengan harga mulai dari $ 4,99 per bulan, SiteGround mungkin tampak mahal dibandingkan dengan layanan hosting web murah lainnya. Tapi itu sebenarnya menawarkan banyak nilai, mengingat apa yang Anda dapatkan, dan SiteGround memiliki rencana untuk semua orang.

  Penyedia Hosting Gratis Terbaik dan Terpercaya 2022

Paket StartUp $ 4,99 mencakup situs web, 10 GB ruang web, 10.000 kunjungan bulanan, lalu lintas tidak terbatas, SSL gratis, cadangan harian, layanan jaringan pengiriman konten Cloudflare gratis, email gratis, WordPress terkelola, basis data tidak terbatas, dan banyak lagi.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, lalu lintas, dan fitur lanjutan lainnya, Anda dapat memilih paket GrowBig atau $14,99 dari GoGeek seharga $7,99. Namun, kecuali Anda menjalankan bisnis besar, paket StartUp akan bekerja untuk kebanyakan orang.

Saat membuat situs web, Anda dapat menggunakan Weebly atau WordPress. Keduanya gratis di semua paket. Dan jika Anda ingin mengembangkan toko online, Anda dapat mengakses Magento, WooCommerce, OpenCart, dan Prestashop. SiteGround juga memungkinkan pengguna untuk menginstal sistem manajemen konten populer dengan cepat seperti Joomla dan Drupal.

Jika ada kasus di mana Anda memerlukan bantuan dengan sesuatu, Anda memiliki banyak dukungan dari SiteGround. Tim dukungannya tersedia 24/7 dan harus dapat membantu dengan berbagai masalah.

DreamHost

Semua yang Anda butuhkan tersedia di penyedia hosting murah ini
Penawaran Terbaik Hari Ini
DreamHost Shared Starter
$2,59 per bulan
DreamHost Dibagikan Tidak Terbatas
$4,95 per bulan
Kunjungi situsnya di Dreamhost
Alasan untuk membeli: + Paket Pemula Terjangkau + Banyak Fitur Hebat + Tingkat Performa Hebat
Alasan untuk dihindari: – Email tidak gratis di paket awal

Sama seperti Fasthosts, DreamHost adalah penyedia lain yang telah ada cukup lama. Ini bukan hanya perusahaan hosting web yang sangat andal dan dihormati, tetapi juga sangat murah dan menawarkan paket hosting web untuk hampir semua orang.

Paket hosting web bersama termurah DreamHost dimulai dengan harga kompetitif $2,59 per bulan. Ini menawarkan satu situs web, domain web gratis, lalu lintas tidak terbatas, penyimpanan SSD, sertifikat SSL gratis, penginstal WordPress, pembuat situs WordPress, dan migrasi WordPress gratis. Sayangnya, jika Anda menginginkan alamat email khusus, Anda harus membayar biaya tambahan untuk menambahkan ini ke paket awal Anda.

Tetapi jika Anda ingin membuat lebih dari satu situs web dan mengakses alamat email tanpa batas, Anda selalu dapat memilih Paket Bersama Tanpa Batas. Paket ini mulai dari $ 3,95 per bulan, yang sangat masuk akal.

Apa pun itu, DreamHost menawarkan semua pelanggan hosting bersama bandwidth tak terbatas, penyimpanan tak terbatas, panel kontrol yang mudah digunakan, penginstal situs web sekali klik, perlindungan privasi gratis, keamanan SSL gratis, pencadangan otomatis, dan banyak lagi.

DreamHost juga bangga memberikan dukungan pelanggan yang sangat baik. Anda akan menemukan basis pengetahuan komprehensif yang diisi dengan panduan dan FAQ yang bermanfaat, bersama dengan obrolan langsung 24/7 dan email dukungan pelanggan.

WP Engine

Layanan penyedia hosting wordpress terbaik
Startup WP Engine
$31 per bulan
Pertumbuhan WP Engine
$103 per bulan
Skala WP Engine
$261 per bulan
Kunjungi situsnya di WP Engine
Alasan untuk membeli: + Dipercaya oleh perusahaan papan atas + Banyak fitur premium + Kemudahan mengimpor situs WordPress yang ada
Alasan untuk dihindari: Lebih banyak teknologi daripada yang lain – dan jauh lebih mahal

Karena ada lebih dari 455 juta situs WordPress di Internet, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuatnya sendiri. Jika ini masalahnya, Anda pasti ingin mendaftar ke layanan hosting web berbasis WordPress seperti WP-Engine.

Dengan paket bulanan termurah mulai dari $22,5 per bulan, WP Engine hampir tidak dapat bersaing dengan beberapa penyedia anggaran dalam daftar ini. Namun, tidak hanya pada harga, tetapi jika Anda menginginkan produk berkualitas yang berfokus pada WordPress, Anda akan mendapatkan banyak nilai untuk uang Anda di sini secara relatif. Ini termasuk penyimpanan 10 GB, bandwidth 50 GB, dan satu situs web (hingga 25.000 tampilan per bulan).

Jika Anda menginginkan lebih dari satu situs web, penyimpanan lebih tinggi, dan kinerja lebih baik, ada paket lain yang tersedia. Namun, setiap paket dilengkapi dengan lebih dari 35 tema StudioPress, situs web yang dapat dikonversi, gateway SSH, sertifikat SSL otomatis, obrolan langsung 24/7, dan banyak lagi.

Ketika datang untuk membuat situs WordPress Anda sendiri, WP-Engine menawarkan banyak panduan cara dan rekomendasi sehingga Anda tidak akan pernah terjebak. Ini juga menyediakan dukungan 24/7 sepanjang tahun.

WP-Engine tentu saja merupakan layanan tepercaya, dengan klien termasuk Dropbox, Network Rail, Cancer Research UK, Ryanair, dan The Telegraph. Tapi ini jelas merupakan layanan yang ditujukan untuk bisnis dan pengguna yang berpikiran teknologi, yang berarti beberapa orang mungkin merasa sedikit membingungkan. Untuk pengguna individu, pasti ada penyedia web hosting yang lebih mudah dan murah di luar sana.

Web Hosting Murah: Apa Sebenarnya Itu?

Jadi, mari kita mulai dengan menjelaskan apa yang dimaksud dengan web hosting. Ini pada dasarnya ketika perusahaan menyediakan akses ke server yang menampung semua file yang membentuk fondasi situs web Anda.

Tidak setiap perusahaan memiliki uang atau ruang real estat untuk menjalankan server web mereka sendiri, tetapi perusahaan hosting web menawarkan cara yang lebih berkelanjutan dan terjangkau untuk membangun dan memelihara situs web.

Ada berbagai jenis perusahaan web hosting. Sementara beberapa menargetkan organisasi yang lebih besar dengan hosting server pribadi virtual khusus, banyak lainnya menawarkan paket hosting bersama yang bekerja dengan tarif lebih murah. Dengan memilih paket hosting bersama, situs web Anda akan disimpan di server yang banyak digunakan orang lain.

  Penyedia Hosting Terbaik 2022 Pilihan Kami

Istilah “host web murah” biasanya mengacu pada paket hosting bersama karena lebih terjangkau daripada jenis hosting lainnya. Bahkan, Anda dapat membeli paket hosting bersama hanya dengan $2 per bulan.

Sebagian besar layanan web hosting murah menawarkan kombinasi paket bulanan dan tahunan, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Apa yang membuat web host bagus dan murah?

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang web hosting dan apa yang mendefinisikan web host murah, Anda mungkin penasaran dengan apa yang sebenarnya akan Anda dapatkan dari paket web hosting yang terjangkau.

Sebagian besar paket hosting web murah dilengkapi dengan situs web gratis, nama domain, bandwidth tidak terbatas, subdomain, akun email, ruang penyimpanan yang cukup, pembuat situs web, penginstal CMS sekali klik, basis data, SSL, pencadangan, dan dukungan 24/7/365 dan banyak lagi dari tambahan lainnya.

Apa yang akan Anda temukan adalah bahwa meskipun paket hosting murah menawarkan banyak fitur berbeda, akan ada batasan untuk hal-hal seperti penyimpanan, jumlah situs web yang dapat Anda buat, dan alamat email.

Biasanya, web host murah menargetkan individu dan usaha kecil karena batasan ini mungkin tidak masalah. Sementara itu, perusahaan besar mungkin menganggap pembatasan ini membatasi. Misalnya, mereka kemungkinan akan membutuhkan lebih banyak alamat email dan penyimpanan.

Selain menawarkan banyak fitur, sebagian besar web host murah juga menawarkan banyak langganan yang terjangkau. Anda harus dapat mendaftar untuk paket bulanan atau tahunan. Paket tahunan biasanya lebih murah dibandingkan dengan paket bulanan, tetapi Anda harus berkomitmen untuk jangka waktu yang lebih lama atau membayar biaya di muka. Either way, salah satu layanan web hosting murah terbaik akan menawarkan nilai yang besar.

Hosting Web Gratis vs Murah

Jika Anda telah melakukan sedikit riset tentang hosting web, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Anda dapat membuat situs web tanpa membayar uang sama sekali.

Ada banyak layanan hosting web gratis yang tersedia di pasaran, tetapi mereka memiliki kelemahannya sendiri. Sebagai permulaan, mereka tidak menawarkan jumlah fitur yang sama dengan yang Anda dapatkan dengan layanan hosting web murah. Anda harus berurusan dengan hal-hal seperti penyimpanan dan bandwidth yang terbatas.

Selain itu, URL situs web Anda kemungkinan berisi nama penyedia hosting gratis Anda, dan merek mereka mungkin muncul di situs web Anda. Banyak dari layanan ini juga menjalankan iklan, tidak memiliki keamanan yang memadai dan tidak memiliki layanan pelanggan yang baik.

Jika Anda belum pernah membuat situs web sebelumnya dan ingin mencobanya sebelum menggunakan paket berbayar, tidak ada salahnya memilih layanan gratis. Tetapi kami tidak menyarankan untuk tetap menggunakan hosting web gratis untuk jangka panjang.

Pada akhir hari, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda ingin membuat situs web yang terlihat profesional, Anda harus menjauhi hosting web gratis. Dengan memilih paket hosting web murah, Anda dapat membuat situs web hebat yang tidak akan membebani Anda.

Apa cara termurah untuk meng-host situs web?

Cara paling jelas untuk menghemat uang saat membangun situs web adalah dengan memilih salah satu layanan hosting web murah terbaik. Seperti yang disebutkan, Anda bisa mendapatkan hosting web hanya dengan $2 per bulan saat ini, dan jelas ada banyak opsi yang dapat Anda lihat di halaman ini.

Tetapi ada banyak hal yang perlu diingat untuk menghemat lebih banyak uang. Pertama, Anda ingin memilih paket hosting web bersama. Ini seringkali lebih murah daripada jenis paket lain karena Anda berbagi server dengan orang lain. Sementara itu, jika Anda menginginkan server khusus, Anda harus membayar lebih banyak uang. Tapi shared hosting akan cukup untuk individu dan usaha kecil.

Cara lain Anda dapat menghemat uang adalah dengan mendaftar untuk rencana tahunan. Biasanya, ketika Anda membagi paket tahunan dengan 12 bulan, itu akan lebih murah daripada berlangganan bulanan. Namun, Anda harus berkomitmen untuk jangka waktu yang lebih lama (atau membayar biaya di muka) dan memiliki lebih sedikit fleksibilitas dibandingkan dengan paket bulanan. Tetapi Anda akan terus menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Tentu saja, Anda selalu dapat mendaftar ke penyedia gratis. Namun, seperti yang kami katakan sebelumnya, ada banyak kerugian dari rencana ini.

Apa yang membuat web hosting begitu mahal?

Sementara banyak layanan web hosting menawarkan nilai uang yang besar, ada banyak cara mereka bisa menjadi mahal. Biasanya, jika Anda menginginkan server khusus, Anda harus membayar lebih banyak uang.

Hosting bersama lebih murah karena Anda akan berbagi server dengan orang lain, dan karenanya lebih ekonomis (walaupun tingkat kinerja tidak akan sebaik opsi khusus; Anda tentu saja berbagi sumber daya).

Paket hosting web dapat dengan cepat menjadi mahal saat Anda mulai meningkatkan penyimpanan dan menambahkan lebih banyak fitur ke langganan Anda. Kebanyakan orang akan menemukan bahwa paket hosting bersama dasar sudah cukup, dan memilih salah satunya adalah bagaimana Anda akan mendapatkan nilai terbaik untuk uang.

Banyak penyedia menawarkan beberapa paket hosting bersama, jadi jika menurut Anda paket dasar tidak memiliki fitur yang cukup, Anda selalu dapat meningkatkan ke salah satu langganan hosting bersama mereka yang lain. Tentu saja, Anda akan menghabiskan lebih banyak uang sebagai hasilnya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA