Samsung Galaxy Note 21; Harga, Spesifikasi, dan Bocoran

tukarpikiran.com – Biasanya sebelum mereview produk elektronik, tidak terkecuali gadget, kami akan memperhatikan gadget yang akan kami ulas. Kali ini kami akan membahas samsung galaxy note 21 yang dikabarkan akan muncul di pasaran. Sudah penasaran bagaimana selengkapnya? Langsung saja simak ulasan kami di bawah ini;

Pembatalan Rilis Samsung Galaxy Note 21

Setelah seri Samsung Galaxy S21 di awal tahun 2021, kami menantikan lini Galaxy Note 21 di akhir tahun. Karena lini penghitung stylus dari Samsung sering diluncurkan sekitar bulan Agustus. Tetapi ini tidak mungkin terjadi pada tahun 2021.

Samsung Galaxy Note 21 dapat dibatalkan, menurut CEO Samsung, yang mengatakan mungkin akan merilis ponsel Note baru pada tahun 2022, bukan 2021.

Ini terjadi setelah berbulan-bulan spekulasi bahwa lini Samsung Galaxy Note telah dibatalkan, ketekunan tidak terbantu oleh fakta bahwa Galaxy S21 Ultra mengonfirmasi dukungan untuk S Pen perusahaan. Jadi orang telah membangun peti mati Note 21 untuk waktu yang lama.

Samsung belum membatalkan garis Note sepenuhnya, meskipun spekulasi menunjukkannya, dan itu mungkin saja masuknya tahun 2021. Kita bisa melihat Note 22 dengan sangat baik pada tahun 2022, menurut perusahaan.

Dan kita mungkin masih melihat ponsel Samsung berbasis stylus pada tahun 2021 – Samsung Galaxy Note 20 FE yang dirumorkan, versi anggaran dari Note 20, dan kabarnya Galaxy Z Fold 3 dapat mengemas S Pen juga.

Jadi mengapa semua ini terjadi? Sederhana: tidak ada slide. Samsung telah mengonfirmasi bahwa mereka mengalami masalah pasokan, yang kemungkinan besar berarti tidak memiliki cukup stok untuk gelombang baru smartphone terlaris.

Jika Samsung Galaxy Note 21 telah dibatalkan, mengapa kami memasukkan begitu banyak bocoran dan rumor di bawah ini? Nah, belum ada kepastian bahwa smartphone tidak akan muncul dan ada peluang yang sama untuk menerapkan beberapa detail ini ke Galaxy Note 22 (jika ini yang disebut ponsel berikutnya).

Tanggal Rilis dan Harga Samsung Note 21

CEO Samsung sangat menyarankan bahwa perusahaan tidak akan memperkenalkan ponsel Galaxy Note baru pada tahun 2021. DJ Koh, CEO Samsung, mengatakan, “Ini tidak berarti bahwa kami tidak akan merilis produk baru. Waktunya mungkin berbeda-beda tetapi kami sedang mempersiapkan tahun depan untuk melanjutkan itu. ”

  Tipe HP Samsung Terbaru dan Terbaik 2022

Koh mengatakan kepada Bloomberg, “Seri Note telah diposisikan sebagai model yang berkembang dalam portofolio kami. Pengungkapan dua model andalan dapat menjadi beban dalam waktu satu tahun, jadi mungkin sulit untuk merilis Note pada dua model.”

Ini kemungkinan berarti Anda harus menunggu hingga 2022 untuk mendapatkan smartphone S-Pen-toting andalan. Berharap itu disebut Samsung Galaxy Note 22 juga karena perusahaan sekarang mencocokkan tahun-tahun rilis dengan nomor modelnya.

Ada desas-desus bahwa kita akan melihat Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan S Pen tahun ini, jadi kita mungkin masih melihat produk Samsung baru tetapi Anda mungkin harus menunggu lebih dari setahun untuk mendapatkan ponsel Note baru.

Kami telah mendengar berkali-kali bahwa tidak akan ada Galaxy Note 21 pada tahun 2021, jadi informasi dari DJ Koh ini cocok dengan bocoran sebelumnya dari sumber tertentu. Meskipun kami tidak dapat memastikan bahwa ini memang masalahnya, tampaknya sangat mungkin tidak akan ada pencapaian besar baru yang akan diamati hingga tahun 2022.

Bocoran terbaru di bagian depan itu mengambil bentuk peta jalan Samsung untuk sisa tahun 2021, tanpa Galaxy Note 21 yang terdaftar di atasnya. Ada peluncuran yang disebutkan pada 19 Agustus, yang mendekati ketika kami berharap untuk melihat Note 21 jika akan datang, tetapi Samsung Galaxy S21 FE terdaftar pada saat itu.

Perlu dicatat bahwa peta jalan ini hampir pasti tidak lengkap, karena tidak banyak isinya.

Semua yang dikatakan sebelumnya, seorang pejabat Samsung anonim juga mengklaim bahwa akan ada Galaxy Note baru pada tahun 2021, yang menunjukkan bahwa kisaran tersebut tidak sepenuhnya mati. Ini bisa menjadi versi anggaran dari Note 20, ponsel lipat yang datang dengan nama Note, atau bisa jadi info yang salah.

Jika Galaxy Note 21 Anda terjadi, perkirakan untuk membayar premi tinggi untuk telepon tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung selalu mengumumkan model Note baru pada awal Agustus dan dikirim sekitar dua minggu kemudian, jadi hal yang sama kemungkinan akan terjadi lagi pada Note 21.

Harganya agak sulit ditebak karena itu berubah dari tahun ke tahun, tetapi Samsung Galaxy Note 20 mulai dari $ 999 / £ 849 / AU $ 1199, jadi kami berharap Samsung Galaxy Note 21 harganya setidaknya sebesar itu.

  Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung A21s

Bocoran dan Rumor

Bocoran dan Rumor

Belum banyak kebocoran Samsung Galaxy Note 21, dan itu kemungkinan karena perusahaan menunggu hingga 2022 untuk memperbarui toolkit S Pen yang canggih.

Apa yang bisa kita harapkan dari Samsung Galaxy Note yang akan datang? Misalnya, ponsel pasti mendukung – dan dilengkapi dengan – stylus S Pen, karena itulah nilai jual utama dari kisaran tersebut.

Mungkin juga akan ada beberapa model, ada kemungkinan Samsung Galaxy Note Ultra atau Plus akan bergabung dengan model standar.

Rentang ini juga cenderung memiliki banyak kekuatan, karena pengguna Amerika mungkin memiliki chipset Qualcomm terbaik saat itu, dan sebagian besar wilayah lain mungkin mendapatkan chipset Samsung Exynos terbaik.

Kami telah mendengar bahwa Samsung sedang mempersiapkan kamera di bawah layar untuk smartphone-nya, dan mungkin akan hadir di Galaxy Note berikutnya. Di Korea, perusahaan telah mendaftarkan nama pemasaran “Under-Panel Camera” atau UPC yang membuatnya terlihat segera.
Apa yang ingin kami lihat

Sementara kami menunggu lebih banyak rumor Samsung Galaxy Note 21 muncul, kami telah membuat daftar apa yang ingin kami lihat.

Snapdragon untuk semua model

Samsung biasanya mengemas chipset yang berbeda di ponsel Note untuk wilayah yang berbeda, dengan AS mendapatkan Snapdragon, sedangkan Inggris dan sebagian besar dunia mendapatkan prosesor Exynos. Masalahnya adalah kedua chip tidak pernah sama sehingga biasanya satu versi ponsel lebih baik dari yang lain.

Dalam beberapa tahun terakhir ini cenderung Snapdragon, jadi kami ingin semua model Samsung Galaxy Note 21 menggunakan chipset Snapdragon terbaik saat itu. Tapi kami mengambil semuanya dengan Exynos – kebanyakan kami ingin semuanya sama.

Kaca belakang

Kaca belakang

Sementara Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki kaca belakang, Samsung Galaxy Note 20 standar terjebak dengan casing plastik, yang mengejutkan mengingat harganya yang mahal.

Jadi untuk Samsung Galaxy Note 21, kami ingin semua model memiliki kaca belakang, atau menggunakan bahan premium lainnya seperti logam. Tolong jangan pakai plastik.

120 Hz pada semua model dengan semua resolusi

Samsung Galaxy Note 20 hanya memiliki kecepatan refresh 60Hz, yang rendah untuk ponsel premium, dan sementara Note 20 Ultra menaikkannya menjadi 120Hz, itu menurunkan resolusi layar dalam prosesnya, jadi Anda harus memilih antara penyegaran tinggi. rate dan resolusi tinggi.

  OnePlus 9 Pro vs Samsung Galaxy S21 Ultra: Dua Ponsel Android

Sementara jajaran Samsung Galaxy S20 melakukan hal yang sama, sejumlah ponsel lain, seperti OnePlus 8 Pro, tidak membuat Anda memilih.

Jadi untuk kisaran Samsung Galaxy Note 21, kami ingin semua model menampilkan kecepatan refresh 120Hz, dan melakukan semuanya, apa pun pengaturan layar lain yang Anda miliki.

Peningkatan kamera

Peningkatan kamera

Sehebat Samsung Galaxy Note 20 Ultra, kameranya tidak cukup bagus dalam situasi cahaya redup, karena ponsel menggunakan tekstur lembut untuk mengimbangi kebisingan. Ini menghasilkan gambar yang kurang mendetail daripada ponsel terbaru dari Apple dan Google yang mengelolanya, jadi kami ingin melihat ini ditingkatkan pada Galaxy Note 21.

Kami juga tidak akan mengatakan tidak untuk lebih banyak lensa – kedua model Galaxy Note 20 memiliki kamera belakang tiga lensa, sedangkan standar yang lebih tinggi adalah lensa quad.

Pengisian lebih cepat

Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra keduanya memiliki pengisian cepat 25W, yang tidak buruk tetapi artinya jika dibandingkan dengan pengisian daya 65W pada OnePlus 8T.

Ini juga anehnya jauh lebih lambat daripada pengisian daya 45W yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 10 Plus, jadi kami ingin setidaknya kembali ke 45W dengan kisaran Samsung Galaxy Note 21, dan lebih dari itu dengan sempurna.

Penutup

Sebagian besar penggemar dan pengguna setia samsung pasti bertanya-tanya kapan pastinya salah satu produk unggulan samsung ini rilis. Saran dari kami, mohon bersabar sebentar. Sebab, segala kemungkinannya masih mungkin akan berubah. Oleh karena itu, tetap ikuti ya perkembangan ulasan dari kami. Karena kami akan terus menyajikan informasi seputar perkembangan dari produk-produk samsung itu sendiri.

Originally posted 2021-03-18 20:00:37.

error: This content is protected by DMCA