Headset Gaming Terbaik 2022 Pilihan Kami

Headset gaming terbaik 2021 untuk PS5 dan Xbox Series X | S, PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch semuanya ada di sini.

Selamat datang di panduan kami tentang headset gaming terbaik tahun 2021, yang dipilih oleh panel pakar game Tukar Pikiran. Kami telah menganalisis headset gaming terbaik yang dapat Anda beli untuk melihat mana yang terbaik untuk  jenis permainan apa dan jenis platform apa: PlayStation (PS5 dan PS4), Xbox (Xbox Series X, Xbox Series S dan Xbox One), Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite atau PC.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan headset gaming yang hebat, dan panduan kami untuk headset gaming terbaik mencakup banyak pilihan yang terjangkau serta produk premium. Tapi jangan hanya gulir untuk menemukan opsi termurah: headset yang tidak cocok untuk Anda adalah ekonomi yang salah.

Anda tidak akan menghabiskan banyak uang untuk perangkat game dan kemudian menghubungkannya ke monitor termurah di luar sana; Namun, kami telah melihat banyak gamer menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan untuk monitor gaming terbaik, mouse gaming berperingkat tinggi, dan keyboard gaming hebat, dan kemudian melakukan semuanya dengan mendengarkan melalui headset yang murah dan buruk. Ini bukan hanya ekonomi yang rusak. Ini adalah kesalahan strategis. Di banyak game, kualitas suara yang bagus bisa berarti perbedaan antara hidup dan mati.

Headset Gaming Terbaik 2021

Headset gaming berkualitas sama pentingnya dengan berinvestasi pada kartu grafis terbaik, SSD tercepat, dan kursi gaming paling nyaman. Anda akan menghabiskan berjam-jam memakai headphone ini, dan segala kekurangan akan segera membuat Anda kesal.

Meskipun ada banyak headset gaming yang berbeda di sini, mereka semua memiliki satu kesamaan penting: mereka menghasilkan suara berkualitas tinggi. Itu karena suara permainan bukan hanya tentang mendengar ledakan keren dan ledakan besar. Ini juga tentang mendengar detail kecil yang membuat dunia terasa nyata dan memperingatkan Anda akan bahaya. Apakah burung berkicau atau planet-planet meledak, speaker ini akan menempatkan Anda tepat di tengah-tengah aksi.

Di bawah daftar headset gaming terbaik kami, kami juga menyertakan beberapa saran ahli tentang apa yang harus dicari saat berbelanja untuk headset gaming baru, berkabel atau nirkabel, dan kami juga memberikan informasi tentang siapa yang kami anggap sebagai pembuat headset gaming terbaik. . Dan kami juga datang untuk membantu siapa saja yang menemukan diri mereka tersesat dalam daftar spesifikasi headphone: istilah untuk memecahkan misteri pemasaran headphone.

SteelSeries Arctis 7P WirelessSteelSeries Arctis 7P Wireless

Headset gaming terbaik untuk Playstation 5
Spesifikasi
Kompatibilitas: Playstation 4, Playstation 5, PC, Nintendo Switch, Android, Pengontrol Google Stadia
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Ya
Daya tahan baterai: 24 jam
Mikrofon: ClearCast Dua Arah
Berat: 352 gram (12,4 ons)
Konektivitas: USB Tipe-C
Alasan untuk membeli: + Suara imersif + Daya tahan baterai tahan lama + Nyaman dipakai untuk waktu yang lama + Mikrofon ClearCast Discord bersertifikat

SteelSeries Arctis 7P Wireless adalah headset gaming nirkabel terbaik di pasaran saat ini, dan merupakan perangkat hebat yang menghadirkan pengalaman audio luar biasa untuk PlayStation 5 Anda.

Serius Serbaguna – Headset ini kompatibel dengan PlayStation 4 dan PlayStation 5, jadi jika Anda merencanakan transisi tetapi belum melakukannya, ini akan menjadi pilihan bagus yang akan bekerja dengan keduanya. Dongle USB-C membuat penyiapan menjadi cepat dan berarti headphone ini juga berfungsi dengan PC, Nintendo Switch, dan Android Anda.

Desain headset sangat masuk akal, dengan rangka baja dan tali elastis yang mudah disesuaikan agar pas dengan kepala Anda. Ini sangat nyaman Anda akan menemukan diri Anda lupa itu ada. Kontrol earcup ditempatkan secara intuitif, memberi Anda kontrol audio dan mikrofon yang mudah.

Dalam hal kualitas suara, kami terkesan. Ada reproduksi vokal yang kuat di seluruh rentang vokal dengan suara yang kuat dan tajam. Meskipun kurang jelas, jadi ini bukan pasangan terbaik untuk mendengarkan musik, ini akan memberikan pengalaman hebat kepada para gamer dan berhasil mensimulasikan audio 360 derajat untuk membuat Anda benar-benar tenggelam dalam aksinya.

Secara keseluruhan, ini adalah headphone hebat yang dirancang untuk pengguna PlayStation dan dibuat dengan baik, tampak hebat, dan memiliki masa pakai baterai yang tahan lama. Jika Anda mencari konektivitas nirkabel ganda, speaker ini tidak memiliki Bluetooth, jadi Anda harus mencari di tempat lain.

LucidSound LS50XLucidSound LS50X

Headset gaming terbaik untuk gamer Xbox, baik itu Xbox Series X dan S atau Xbox One
Spesifikasi
Ukuran Headphone: 50mm
Respons frekuensi: 20 – 20000 Hz
Berat: 408 gram
Nirkabel: Ya
Jangkauan nirkabel: 30 kaki
Jenis mikrofon: boom
Daya tahan baterai: 20 jam
Alasan untuk membeli: + Bekerja dengan Xbox Series X, S, dan Xbox One + Pengaturan yang sangat sederhana + Desain yang nyaman dan luar biasa + Reproduksi audio yang luar biasa
Harga berkisar: Rp. 2.660.000

LucidSound adalah salah satu pembuat headset gaming favorit berkat kemampuannya untuk menawarkan reproduksi audio berkualitas tinggi, desain yang stylish dan nyaman dengan harga menarik – dan LS50X, yang bekerja dengan konsol Xbox Series X dan S generasi baru, serta semua konsol Xbox One, tidak melakukan sesuatu untuk menjatuhkan reputasi itu.

Headset adalah entri baru yang sangat mengesankan saat kita memasuki era konsol generasi berikutnya, dengan paket keseluruhan – gaya, pengaturan, dan suara – yang cukup sulit dikalahkan. Kualitas build adalah yang terbaik, suaranya bagus, dan sebagai bonus tambahan, ada konektivitas Bluetooth juga, untuk menghubungkan perangkat lain.

LucidSound LS50X akan bekerja dengan konsol Xbox One Anda saat ini dan Xbox Series X atau S baru Anda, dan Anda akan siap bermain dalam 10 detik, sangat cepat. Ada mikrofon boom yang fleksibel dan dapat dilepas, dengan kemampuan untuk menghilangkan kebisingan latar belakang dan gema, serta lima mode EQ untuk dipilih.

Kami memainkan berbagai game di Xbox One untuk menguji LS50X – Forza Horizon 4, Star Wars Jedi: Fallen Order, Rage 2, Fifa 20, Halo 5 Guardians – dan setiap kali suaranya sangat jernih dan mendalam. Itu tidak akan mengejutkan siapa pun yang pernah menggunakan headphone LucidSound di masa lalu.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang headphone-nya, serta bagaimana headphone ini disandingkan dengan produk lain yang lebih tinggi, di fitur perbandingan LucidSound LS50X vs Logitech G635 7.1 kami.

Asus ROG Delta SAsus ROG Delta S

Headset gaming terbaik untuk PC Windows
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC / Mac / Android / iOS / PlayStation / Xbox / Nintendo Switch
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-40KHz
Nirkabel: Tidak
Mikrofon: mikrofon boom searah yang dapat dilepas
Berat: 300g
Konektivitas: USB-C
Alasan untuk membeli: + Daya Tahan Baterai Kuat + Dongle USB Tipe-C Serbaguna + Mikrofon ClearCast Bersertifikat Discord
Harga berkisar: Rp. 2.520.000

Dari veteran perangkat keras game, Asus hadir dengan headset Asus ROG Delta S yang sangat keren, yang akan bekerja dengan hampir semua perangkat — meskipun perangkat lunak penyesuaian dan equalizer hanya tersedia untuk Windows. Ini tidak akan cocok untuk siapa pun yang pasti menginginkan satu set headphone nirkabel, tetapi ini layak dipertimbangkan untuk orang lain.

Ia bekerja dengan berbagai gadget dan gadget USB-C (atau USB-A), dari komputer ke konsol, dan menghasilkan kualitas suara tingkat tertinggi – apakah Anda ingin menikmati beberapa lagu atau perlu mendengar semua yang terjadi selama bermain game yang intens sesi.

Headset ini nyaman dipakai untuk waktu yang lama, dan juga menyatu dengan baik. Tambahkan ekstra seperti 7.1 simulasi suara surround dan dukungan untuk format audio MQA resolusi tinggi, dan mudah untuk melihat mengapa itu ada dalam daftar headset gaming terbaik kami.

Perlu lebih banyak bukti bahwa ini adalah headset gaming yang hebat? Yah, dia baru saja pergi dan memenangkan kontes Headset Gaming Terbaik di 2021!

SteelSeries Arctis 7X WirelessSteelSeries Arctis 7X Wireless

Headset gaming serba bagus untuk Xbox Series X | S
Spesifikasi
Kompatibilitas: Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, PC, Switch, Android
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Ya
Daya tahan baterai: 24 jam
Mikrofon: ClearCast Dua Arah
Berat: 352 gram (12,4 ons)
Konektivitas: USB Tipe-C
Alasan untuk membeli: + Daya Tahan Baterai Kuat + Dongle USB Tipe-C Serbaguna + Mikrofon ClearCast Bersertifikat Discord
Harga berkisar: Rp. 2.100.000

SteelSeries telah menjadi salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, produsen headset gaming di dunia selama beberapa tahun terakhir, dan di sini ia membawa kembali headset Arctis 7 yang sangat populer untuk digunakan di Xbox Series X dan Xbox Series S – katakanlah hai untuk SteelSeries Arctis 7X Wireless.

Meskipun demikian, headset ini, berkat dongle USB Type-C yang serbaguna, dapat terhubung ke sistem lain seperti Nintendo Switch, smartphone, dan konsol Xbox One. Ini membuatnya lebih merupakan pembaruan ke Arctis 7 dengan fokus baru pada generasi berikutnya, daripada produk outbound baru.

Apapun, itu memberikan kinerja yang benar-benar solid di seluruh papan, dengan reproduksi audio yang akurat di seluruh lanskap audio, desain ergonomis, dan mikrofon ClearCast bersertifikat Discord berkualitas tinggi. Untuk bermain game dan streaming, Arctis 7X menawarkan paket yang sangat menarik.

Ini bukan kelas elit dalam hal aplikasi non-game, dan tidak diragukan lagi bahwa headset ini dijual di kelas bawah dari kategori harga tinggi headset gaming, tetapi dengan kualitas build yang kuat (ikat kepala stainless steel) dan suara yang imersif, juga diberikan daya tahan baterai Hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya, ini adalah headset yang akan melayani game Xbox Anda dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang.

SteelSeries Arctis Pro WirelessSteelSeries Arctis Pro Wireless

Headset gaming serba bisa untuk pemain PS5 dan PS4
Spesifikasi
Driver: neodymium
Respons frekuensi: 10-40.000 Hz
Sensitivitas headphone: 102dB SPL
Jenis mikrofon: boom yang dapat ditarik
Peredam kebisingan: Ya
Jangkauan nirkabel: 40 kaki, 12 meter
Daya tahan baterai: 20 jam (10 per baterai)
Alasan untuk membeli: + Bekerja dengan PS5 dan PS4 + Audio Bersertifikat Hi-Res + Jangkauan Nirkabel 40ft + Pemancar Nirkabel Premium
Harga berkisar: Rp. 5.449.000

Headset gaming serba bisa yang hebat, SteelSeries Arctis Pro Wireless menghadirkan suara premium untuk gamer PS5 dan PS4.

Ya, benar – Arctis Pro Wireless kompatibel dengan Sony PlayStation 5, sehingga cocok untuk masa depan dan juga serbaguna. Jika Anda salah satu pemain Sony yang beralih dari PS4 ke PS5, tetapi ingin mempertahankan sistem lama Anda untuk beberapa game lama, ini adalah pilihan yang sangat bagus.

Dalam hal perangkat keras dan fitur, headset ini tidak hanya memiliki sistem audio nirkabel ganda yang memungkinkan koneksi 2.4G dan Bluetooth secara simultan (artinya Anda dapat mendengarkan musik atau mengobrol sambil bermain game), tetapi juga dilengkapi dengan speaker Hi-Res. driver dan audio bebas bass.hilang juga.

Jangkauan 40 kaki yang sangat mengesankan, pemancar radio yang dibangun dengan baik, konstruksi aluminium ringan, dan sistem daya baterai ganda yang dapat dipertukarkan melengkapi paket keseluruhan yang hebat.

Sederhananya, jika Anda sedang berbelanja untuk sepasang headphone gaming PS5 sekarang dengan anggaran yang tinggi, Anda tidak perlu mencari lebih jauh.

Dan ketika kami mengatakan Anda tidak perlu melihat lebih jauh, kami benar sekali, karena juri T3 Awards 2020 menganugerahkan Headset Gaming yang paling diinginkan SteelSeries Arctis Pro Wireless.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang headset ini, lihat panduan perbandingan SteelSeries Arctis Pro Wireless vs LucidSound LS50X kami.

AOC GH300AOC GH300

Headset gaming murah terbaik untuk gamer PC
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, Mac
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Tidak
Mikrofon: dapat dilepas ke segala arah
Berat: 363,5 gram
Konektivitas: USB
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara yang bagus untuk harga ini + Lampu RGB yang dapat disesuaikan pada earbud + Nyaman dipakai untuk waktu yang lama
Alasan untuk dihindari: – Mikrofon yang dibisukan – Tidak ada nirkabel – Desain buruk untuk aplikasi desktop

Jika Anda ingin menggunakan headset gaming dengan PC atau Mac tetapi tidak ingin menghabiskan lebih dari yang diharapkan, maka Anda harus mempertimbangkan AOC GH300.

Salah satu upaya pertama merek untuk headset gaming, AOC GH300 menghadirkan kualitas suara yang kuat dan kemudahan penggunaan. Anda akan kagum dengan seberapa banyak suara yang masuk, karena Anda dapat mendengar segala sesuatu di sekitar Anda saat Anda bermain, sehingga mudah untuk melihat apakah ada orang lain di dekat Anda. Memang, itu tidak seefisien beberapa headphone lain dalam daftar ini, tetapi Anda tidak akan benar-benar mengharapkannya untuk harga itu.

Satu masalah adalah dengan mikrofon omnidirectional yang benar-benar teredam dan set juga terdengar terlalu besar di kepala sehingga tidak akan menjadi pasangan yang Anda gunakan sebagai headphone biasa juga. Meskipun demikian, untuk harga ini, headset gaming ini sangat berharga.

  Headset Sony Terbaik yang Nyaman Dipakai Pilihan Kami

Logitech G635 7.1 Lightsync Gaming HeadsetLogitech G635 7.1 Lightsync Gaming Headset

Headset gaming ultra-suara untuk gamer PC
Spesifikasi
Pengemudi: 50 mm PRO-G
Berat: 344 gram
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Sensitivitas suara: 93 dB SPL / mW
Jenis mikrofon: boom
Nirkabel: Tidak
Pencahayaan: Lightsync RGB
Alasan untuk membeli: + Nyaman dan kompak + 7.1 surround sound + Lampu LED yang dapat disesuaikan
Harga berkisar: Rp. 1.120.000

Logitech biasanya dapat diandalkan untuk menghasilkan perangkat gadget yang solid, begitu juga dengan headset G635 berkabel – 7.1 surround sound, teknologi Lightsync untuk menerangi ruang bermain Anda, banyak fitur dan tombol pada headset itu sendiri, dan kompatibilitas dengan PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch… apa lagi yang Anda inginkan?

Headset ini menghasilkan suara yang jernih, yang tentu saja merupakan nilai jual utama: Anda dapat mendengar langkah kaki musuh yang paling samar, dan headset ini juga berfungsi sebagai cara yang bagus untuk mendengarkan musik. Perangkat lunak Logitech yang menyertainya memungkinkan Anda menyesuaikan pencahayaan jika Anda menghubungkannya ke Windows, dan mudah digunakan.

Idealnya kami ingin sedikit lebih banyak bobot pada engsel pada headphone itu sendiri, ditambah sedikit lebih longgar, dan desain sudut hitam tidak akan sesuai dengan selera semua orang, tetapi ini adalah kekurangan yang sangat kecil dibandingkan headset gaming yang luar biasa. untuk PC, jika Tidak begitu banyak untuk gamer di konsol.

Untuk melihat bagaimana headset gaming ini dibandingkan dengan headset gaming pilihan pertama kami, pastikan untuk memilih SteelSeries Arctis Pro Wireless T3 versus Logitech G635 7.1 LightSync.

Razer BlackShark V2Razer BlackShark V2

Headset gaming Razer terbaik dengan harga satu pon untuk pon
Spesifikasi
Dimensi: 235 x 193 x 100 mm (P x P x T)
Berat: 263 gram
Jenis: di telinga
Output audio: 7.1 suara surround surround
Respons frekuensi: 12 – 28000 Hz
Ukuran Motor: 50mm
Jenis mikrofon: boom
Nirkabel: Tidak
Alasan untuk membeli: + Reproduksi suara yang hebat + Penutup telinga yang sangat nyaman + Kartu suara USB dan tas jinjing disertakan
Harga berkisar: Rp. 1.699.000

Razer membuat beberapa headset gaming, tetapi Razer BlackShark V2 umumnya yang terbaik untuk sebagian besar gamer.

Perangkat gamepad ditenagai oleh driver Triforce Titanium 50mm Razer, yang dirancang untuk meningkatkan kejelasan di seluruh spektrum, dari bass hingga treble.

Teknologi peredam bising juga tersedia melalui cangkir di telinga, yang meningkatkan tingkat imersi dalam game dan juga meningkatkan insulasi suara.

Kami sangat menyukai betapa nyamannya BlackShark 2 di kepala, juga, berkat bantalan telinga Busa Memori Flowknit Razer dan ikat kepala yang lembut, empuk, dan dapat disesuaikan. Kenyamanan ini tidak diragukan lagi didukung oleh desain 262g headset yang ringan.

Anda juga mendapatkan Hyperclear Cardioid Mic yang dapat dilepas dan juga kartu suara USB, yang bekerja dengan Razer Synapse untuk memungkinkan pemakainya menyesuaikan fitur seperti Pengurangan Kebisingan Sekitar, Equalizer Mic, dan Gerbang Suara. Kompatibilitas dengan Profil Game THX juga berarti profil khusus dalam game

Banyak dari fitur ini condong ke esports dan streaming langsung, tetapi mengingat harga BlackShark V2 yang sangat terjangkau, kami rasa adil untuk mengatakan bahwa tidak hanya juara esports yang harus melangkah.

Beberapa hal lagi: BlackShark V2 adalah headset gaming berkabel, jadi jika Anda memerlukan konektivitas nirkabel, Anda perlu meningkatkan ke BlackShark V2 Pro. Oh, dan BlackShark V2 juga dilengkapi dengan tas jinjing yang disertakan, yang membuat mereka mudah dibawa ke turnamen game (atau hanya menggunakannya sebagai headphone berkualitas).

Razer BlackShark V2 ProRazer BlackShark V2 Pro

BlackShark terbaik jika Anda tidak menginginkan kabel
Spesifikasi
Konektivitas: USB Nirkabel 2.4GHz, Jack 3.5mm
Fitur utama:: THX Spatial Audio, driver titanium, peredam bising, mikrofon ultra-cardioid yang dapat dilepas
Berat: 320 gram
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara hebat + masa pakai baterai 24 jam + Hebat di PC
Harga berkisar: Rp. 3.285.000

Jika Razer BlackShark V2 adalah headset gaming PC terbaik Razer, lalu di mana harganya, di mana meninggalkan V2 Pro? Kami pikir Pro adalah headphone terbaik tetapi juga yang paling mahal – tidak terlalu mahal dalam hal headphone, tetapi cukup mahal untuk membuat headset berkabel menjadi pembelian yang lebih baik untuk para gamer dengan anggaran terbatas.

Pro sedikit lebih berat daripada V2 tetapi tidak membuat tidak nyaman, dan bonusnya adalah kurangnya kabel. Koneksi nirkabelnya kuat dan stabil, memberikan suara mengesankan yang sama dengan versi kabel, dan Anda dapat mengharapkan penggunaan sekitar 24 jam di antara pengisian daya. Ini paling cocok untuk game PC karena Anda dapat memanfaatkan suara surround dan THX Spatial Dukungan audio. Ini adalah headphone yang sangat nyaman dan mumpuni dengan suara yang sangat menarik.

Astro A50 Gen 4Astro A50 Gen 4

Upgrade yang bagus ke salah satu headphone gaming terbaik yang pernah ada
Spesifikasi
Pengemudi: magnet neodymium 40mm
Respons frekuensi: 20Hz-20000Hz
Berat: 380g
Nirkabel: Ya
Jangkauan nirkabel: 30 kaki
Daya tahan baterai: 15 jam
Jenis mikrofon: 6.0mm searah
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara superior + Stasiun pangkalan serbaguna + Bantalan telinga yang dapat diganti
Harga berkisar: Rp. 4.200.000

Astro A50 Gen 3 adalah headset gaming yang sangat baik dan Astro A50 Gen 4 telah meningkatkannya: ia memiliki basis yang lebih ringkas (headphone itu sendiri nirkabel), desainnya sekarang lebih halus dan halus, dan suara yang sama bagusnya. tersedia melalui kasing ini, baik Anda bermain di PC Personal, PlayStation, atau Xbox One (Anda harus memilih Xbox One atau PlayStation saat pembelian).

Astro A50 terasa nyaman di kepala, dan menghadirkan suara yang kaya dan hidup ke telinga Anda pada volume berapa pun – bass, treble, dan mid keluar dengan jernih. Bantalan telinga sebenarnya dapat dilepas, sehingga Anda dapat menukarnya dengan pasangan yang berbeda jika Anda mencari nuansa yang berbeda.

Anda juga mendapatkan peredam bising yang baik, dan headphone A50 memberikan pukulan nyata dalam hal reproduksi suara lintas papan. Dari dialog hingga musik hingga efek suara, semuanya menjadi jelas, dan kami tidak ragu untuk menambahkan ini ke pengaturan game kami. Astro cukup banyak merupakan hak milik headset gaming, dan pengaturan terbaru ini melanjutkan dinasti itu.

Audio-Technica ATH-G1Audio-Technica ATH-G1

Headset gaming tanpa embel-embel yang cocok untuk gamer kasual dan audiophile
Spesifikasi
Driver: 45 mm
Nirkabel: Tidak
Panjang kabel: 2 meter
Mikrofon: lengan yang bisa dilepas
Audio: stereo
Impedansi: 45 Ohm
Sensitivitas: 101 dB
Alasan untuk membeli: + Desain tipis dan elegan + Reproduksi suara yang kuat + Nyaman dipakai
Harga berkisar: Rp. 2.366.000

Audio-Technica ATH-G1 agak unik dalam panduan pembelian headset gaming teratas ini karena menawarkan paket tanpa embel-embel yang ditujukan untuk gamer kasual dan penggemar audio.

Ini adalah sepasang headphone gaming yang sederhana, elegan, dan nyaman yang menghadirkan suara stereo yang ekstensif. Ini tampak hebat (berkat driver 45mm yang kuat) dan berkat mikrofon yang dapat dilepas dan koneksi kabel, ini dapat digunakan dengan mudah dalam pengaturan dan aplikasi non-game lainnya.

Headphone ini harganya cukup mahal, itulah sebabnya setiap gamer harus bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya mereka inginkan dari headset gaming sebelum menarik pelatuknya. Jika Anda menginginkan suara stereo kelas satu yang disetel secara canggih dari salah satu perusahaan audio terkemuka dunia tetapi sangat sedikit dalam hal embel-embel dan fitur tambahan, maka Audio-Technica ATH-G1 adalah sempurna.

Namun, jika Anda menginginkan lebih banyak headphone hanya untuk bermain game, dan yang menawarkan fungsionalitas nirkabel, suara surround, dan rangkaian perangkat lunak, ada headphone pesaing yang harganya sama dengan Audio-Technica ATH-G1.

Audeze PenroseAudeze Penrose

Suara berkualitas tinggi dengan harga terjangkau
Spesifikasi
Driver: 100 mm
Nirkabel: Ya
Mikrofon: Dapat Dilepas
Audio: stereo
Sensitivitas: 120 dB
Alasan untuk membeli: + Bekerja dengan Apa Pun + Motor Magnetik Planar + Kabel atau Tanpa Kabel

Apa yang menonjol pertama tentang headset Audeze Penrose adalah keserbagunaannya: dapat digunakan dengan koneksi kabel, melalui Bluetooth atau melalui dongle USB 2.4GHz, dan Anda dapat menghubungkannya ke Windows, Mac, Android, iOS, Nintendo Switch, PlayStations dan Xbox (jika Anda ingin kompatibilitas dengan Xbox, pilih model Audeze Penrose X).

Meskipun harganya sangat masuk akal – ini mahal, tetapi tidak benar-benar untuk apa yang Anda dapatkan sebagai imbalannya – headphone ini memiliki driver magnetik level 100M berdaya tinggi, menghasilkan suara yang luar biasa dan kaya apakah Anda menonton film di laptop atau bermain game di konsol milikmu.

Nikmati juga kualitas dan hasil akhir yang tinggi, dan Anda dapat melihat mengapa menurut kami ini adalah salah satu headset gaming terbaik saat ini. Beberapa fitur yang lebih canggih seperti suara surround akan diterima, tetapi secara keseluruhan kami tidak bisa salah dengan Audeze Penrose, terutama dalam hal kualitas suara.

JBL Quantum OneJBL Quantum One

Headset Gaming Berkabel dari JBL
Spesifikasi
Pengemudi: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-40000Hz
Berat: 369 gram
Jenis mikrofon: Mikrofon boom yang dapat dilepas
Nirkabel: Tidak
Peredam kebisingan: Ya
Alasan untuk membeli: + Desain modern sederhana + Bahan bangunan premium + Fungsi Bluetooth serbaguna
Harga berkisar: Rp. 4.186.000

Headset JBL Quantum One menuju pasar yang lebih mahal, tetapi Anda sebenarnya masih mendapatkan nilai terbaik untuk uang di sini – headphone ini terdengar hebat, tidak hanya untuk bermain game tetapi juga untuk menonton film, mendengarkan musik, dan lainnya Anda mungkin ingin melakukannya.

Headset berfungsi paling baik dengan PC Windows, tetapi Anda dapat menghubungkannya ke apa saja melalui jack headphone 3.5mm atau USB: headset ini berfungsi dengan konsol game, Nintendo Switch, smartphone, tablet, dan bahkan headset VR. . Di mana pun Anda mencolokkannya, Anda akan mendapatkan kesetiaan audio yang luar biasa.

Anda juga mendapatkan rangkaian fitur lengkap dengan sepasang headphone ini, yang mencakup semuanya, mulai dari suara sekitar hingga pembatalan bising aktif hingga pencahayaan RGB yang dapat Anda sesuaikan dengan perangkat lunak Windows yang disertakan. Pasti salah satu headphone gaming terbaik di luar sana saat ini.

Aukey GH-X1 RGB Gaming HeadsetAukey GH-X1 RGB Gaming Headset

Headset gaming berkabel terbaik dengan anggaran terbatas
Spesifikasi
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Tidak
Jenis mikrofon: Omnidirectional
Berat: 310g (10.9oz)
Alasan untuk membeli: + Suara imersif 360° + mikrofon yang terisolasi dengan baik + Penyiapan mudah, cukup colok dan mainkan

Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas yang tidak ingin mengorbankan terlalu banyak untuk kualitas suara, Aukey GH-X1 RGB Gaming Headset bisa menjadi pilihan yang baik. Headset hitam dan ringan ini disetel dengan baik untuk bermain game dan memiliki mikrofon omnidirectional di earcup kiri. Ini bukan build yang paling kuat, dan itu bukan headphone yang paling nyaman, tetapi harga itu bisa diharapkan.

Aukey GH-X1 RGB Gaming Headset mengesankan kami dengan kualitas suaranya yang menyaingi headphone yang lebih mahal, memberi kami pengalaman menyeluruh dan imersif. Plus, mikrofon melakukan pekerjaan yang baik dalam mengisolasi kebisingan.

Anda tidak akan dapat menghubungkannya secara nirkabel ke konsol, PC, atau ponsel cerdas Anda, jadi Anda harus menghubungkannya menggunakan kabel audio 3,5 mm, tetapi itu membuatnya cukup serbaguna. Mungkin akan lebih baik untuk menggunakannya di komputer karena Anda kemudian dapat menyalakan lampu RGB melalui USB tanpa mempengaruhi pengaturan.

HyperX Cloud Mix Wired Gaming Headset + BluetoothHyperX Cloud Mix Wired Gaming Headset + Bluetooth

Headset gaming terbaik untuk keserbagunaan dan gaya sehari-hari
Spesifikasi
Pengemudi: magnet neodymium 40mm
Respons frekuensi: 10Hz-40000Hz
Berat: 260g
Jenis mikrofon: boom kondensor
Nirkabel: Ya
Jangkauan nirkabel: 10 meter
Daya tahan baterai: 20 jam
Peredam kebisingan: Ya
Alasan untuk membeli: + Desain modern sederhana + Bahan bangunan premium + Fungsi Bluetooth serbaguna
Harga berkisar: Rp. 2.899.000

HyperX adalah salah satu pembuat periferal game favorit saat ini, dan di pasar headset gaming, belakangan ini HyperX tidak menghasilkan apa-apa selain bermain di rumah dengan set casing berkualitas tinggi seperti HyperX Cloud Flight dan HyperX Cloud Revolver S (keduanya juga ditampilkan dalam fitur terbaik kami panduan headset gaming) untuk tahun 2021).

Upaya terbarunya, HyperX Cloud Mix, adalah headset gaming generik terbaik yang pernah dibuat perusahaan untuk uang kami, menggabungkan reproduksi audio berkualitas tinggi, kualitas build yang sangat baik, dan desain modern dan minimalis.

Dua fitur terakhir akan mengejutkan Anda setelah Anda membuka kemasan headset, dengan bingkai aluminium yang sejuk dan dibungkus dengan ikat kepala yang empuk dan lembut yang menahan cup telinga yang dilapisi busa memori dengan aman. Semuanya selesai dalam cat hitam matte yang lezat, dengan satu-satunya detail penting adalah logo HyperX yang dicetak dengan warna perak. Ini gambaran yang bagus.

  Daftar Merk Headset Gaming Terbaik 2022

Gaya headphone premium ini juga penting, mengingat penjualan besar-besaran dengan Cloud Mix – fungsionalitas Bluetooth-nya. Ini memungkinkan Anda melepaskan kabel dan menggunakan Mix sebagai sepasang headphone biasa yang sangat kaya, sempurna untuk game seluler saat bepergian, serta mendengarkan musik dan menonton media juga.

Fakta bahwa HyperX Cloud Mix dapat digunakan dengan PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Mac, Mobile dan VR, serta perangkat atau konsol berkemampuan Bluetooth lainnya, menjadikannya salah satu headphone paling serbaguna di pasaran saat ini. , dan pilihan bagus Ditampilkan dalam daftar headphone gaming terbaik kami di tahun 2021.

Suara Hi-Red yang jernih dan seimbang, masa pakai baterai 20 jam yang tahan lama, mikrofon boom yang dapat dilepas, kabel jalinan yang rimbun, dan tas jinjing yang disertakan, semuanya merupakan paket berkualitas yang sulit dijangkau.

Razer Kraken Tournament EditionRazer Kraken Tournament Edition

Salah satu headphone gaming anggaran terbaik
Spesifikasi
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 12-28000Hz
Sensitivitas: 109 dB
Jenis Mikrofon: Dapat Ditarik Searah
Peredam kebisingan: tidak
Konektivitas: 3.5mm atau USB
Panjang Kabel: 1.3m
Alasan untuk membeli: + Bobotnya bocor + Sangat nyaman + Sangat bagus untuk game PC PC
Harga berkisar: Rp. 1.499.000

Kraken adalah headset gaming yang hebat untuk setiap platform, tetapi ini adalah yang terbaik di PC di mana Anda dapat menghubungkannya melalui USB. Ini memberi Anda kontrol bawaan untuk membisukan mikrofon dan menyesuaikan volume, dan juga memungkinkan Anda untuk menghidupkan dan mematikan THX Spatial Audio. Pengontrol yang disertakan juga mencakup kontrol keseimbangan game/obrolan yang memungkinkan Anda memprioritaskan audio game atau obrolan agar sesuai dengan preferensi game Anda.

Apa pun platform yang Anda mainkan, Razer Kraken Tournament Edition menghadirkan suara yang jernih dan tajam dengan banyak pukulan. Mereka identik dengan headphone yang menghabiskan lebih banyak uang, memberikan suara yang bagus dengan banyak detail untuk membantu memahami situasi. Ini juga sangat nyaman dipakai, bahkan untuk sesi yang relatif lama. Mikrofonnya tidak sebagus headphone yang lebih mahal, tapi cukup jernih. Dan jika hijau neon tidak cocok untuk Anda, itu juga tersedia dalam warna hitam yang lebih tenang.

Last but not least, Razer ini sering didiskon, jadi lihat penawaran yang kami cantumkan di bawah spesifikasi.

SteelSeries Arctis 1SteelSeries Arctis 1

Salah satu headphone gaming terbaik untuk komponen berkualitas dengan harga terjangkau
Spesifikasi
Respons frekuensi: 20-20000Hz
Berat: 1,15 lbs
Jenis Mikrofon: Peredam Kebisingan Dua Arah
Nirkabel: Tidak
Kabel: 10 kaki (3 m)
Koneksi: ekstensi 3.5mm + 3.5mm untuk PC
Peredam kebisingan: Ya
Alasan untuk membeli: + Komponen Berkualitas Tinggi + Mikrofon Terjangkau + Dapat Dilepas
Penawaran Terbaik Hari Ini
Harga berkisar: Rp. 795.000

Sepasang kasing SteelSeries terbaru dalam daftar kami juga yang termurah: Ini adalah penawaran anggaran SteelSeries, memberi Anda pilihan untuk mendapatkan beberapa pengerjaan berkualitas dengan harga lebih rendah daripada rangkaian lainnya.

Arctis 1 menggunakan desain, driver speaker, bantalan, dan mikrofon peredam bising yang sama dengan Model 3, 5, 7, dan 9X, sehingga headphone ini tidak mengambil jalan pintas untuk mendapatkan harga yang murah.

SteelSeries telah mengubah desain ikat kepala dan tidak ada opsi nirkabel di sini, tetapi ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda menginginkan pengalaman headset gaming yang superior tanpa menguras kantong.

Nilai yang solid, kinerja yang kuat
Spesifikasi
Berat: 375g (termasuk kabel)
Dimensi: 200 x 220 x 105 mm (L x T x D)
Nirkabel: Tidak
Panjang kabel: 2.2 meter
Audio: 7.1 suara surround
Pencahayaan RGB: Ya
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Mikrofon: Ya
Alasan untuk membeli: + Titik harga yang menarik + Kualitas dan bahan + Berbagai macam efek pencahayaan

Ada banyak alasan mengapa Speedlink Orios adalah daftar headset gaming terbaik kami: 7.1 surround sound, efek pencahayaan RGB (dapat disesuaikan melalui perangkat lunak), fit dan kualitas akhir yang nyaman, dan banyak lagi.

Kemudian Anda mendapatkan harganya: Anda akan kesulitan menemukan headset gaming dengan nilai lebih baik dalam perjalanan belanja Anda. Jika Anda menginginkan suara terbaik — apakah Anda sedang berbicara dengan rekan tim Anda atau mendengarkan musuh yang mendekat dari mana saja — namun ingin mengurangi tekanan pada dompet Anda, headset Speedlink Orios layak untuk dilihat.

Headphone lain menawarkan kecocokan yang lebih ramping dan desain yang lebih halus, tetapi kami menyukai harga dan kinerja Orios, dan itulah yang paling penting pada akhirnya. Tentu saja masuk akal juga jika Anda sudah memiliki produk Orios lainnya, karena semuanya akan bekerja sama dengan mulus.

Turtle Beach Stealth 700 Gen 2Turtle Beach Stealth 700 Gen 2

Headset konsol yang dirancang dengan baik, nyaman, dan terdengar bagus
Spesifikasi
Driver: driver nanoclear neodymium 50mm
Respons frekuensi: 20 – 22000 Hz
Berat: 1.73 lbs
Jenis Mikrofon: Omni-Directional Flip-up
Nirkabel: Ya
Daya tahan baterai: 20 jam
Peredam kebisingan: tidak
Alasan untuk membeli: + Kenyamanan dan kesesuaian yang luar biasa + Mikrofon flip-out berfungsi dengan baik + Penyiapan dan pengoperasian sederhana
Harga berkisar: Rp. 2.100.000

Anda dapat memilih Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 untuk Xbox dan PlayStation, dan kedua opsi tersebut akan berfungsi dengan konsol generasi saat ini dan berikutnya. Versi Xbox adalah yang harus kami tinjau, dan kami sangat terkesan dengan kualitas desain dan suara yang dihasilkan kotak-kotak ini.

Bantalan telinga menggabungkan busa memori dan gel pendingin dengan cukup baik, untuk kenyamanan selama sesi permainan yang diperpanjang, dan dengan ikat kepala berbahan logam yang empuk, Anda tidak perlu khawatir headphone ini terlepas.

Di berbagai game, suaranya jernih, kaya, dan detail di semua level volume. Sebagai bonus tambahan, Stealth 700 Gen 2 hadir dengan Bluetooth selain konektivitas nirkabel Xbox, sehingga Anda juga dapat menghubungkan laptop dan ponsel — dan kinerja musik dan film juga luar biasa.

Mempertimbangkan semua yang Anda dapatkan dengan headset ini – termasuk mikrofon yang dapat dilipat – kami dapat mengatakan bahwa Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 adalah nilai yang sangat baik untuk uang, dan ini pasti layak untuk dipilih apakah Anda membeli konsol dari Microsoft atau Sony.

Logitech G Pro X Wireless LightspeedLogitech G Pro X Wireless Lightspeed

Audio nirkabel premium untuk perangkat Windows 10
Spesifikasi
Pengemudi: Jaring hibrida PRO-G 50mm
Respons frekuensi: 20-20000Hz
Berat: 13,05 ons (370 gram)
Jenis mikrofon: cardioid (searah)
Nirkabel: Ya
Jangkauan nirkabel: 49 kaki (15 meter)
Daya tahan baterai: 20 jam
Peredam kebisingan: Ya
Alasan untuk membeli: + Performa audio berkualitas tinggi + Nirkabel latensi rendah + Desain tahan lama dan ringan

Logitech G Pro X Wireless hanya untuk PC Windows, dan hanya berfungsi secara nirkabel, tetapi jika Anda setuju dengan itu, itu adalah penawaran hebat – sesuatu yang kami harapkan dari kit Logitech. Ini sedikit mahal, tapi itu sepadan dengan bayarannya jika Anda menginginkan salah satu headphone gaming terbaik saat ini.

Dimulai dengan desain premium dan kualitas bangunan, dengan aluminium, baja, kulit sintetis, dan busa memori, semuanya disatukan untuk hasil akhir yang benar-benar dipoles – tetapi bersahaja. Ini adalah jenis headphone yang ingin Anda pajang saat tidak digunakan, dan betapa hebatnya headphone ini.

Lebih penting lagi, suaranya juga luar biasa, baik itu di film, game, atau apa pun yang ingin Anda katakan melalui lampiran mikrofon. Koneksi nirkabel 2.4GHz khusus memastikan kelambatan minimal, sehingga Anda dapat melanjutkan pekerjaan penting pengoptimalan game

Sennheiser GSP 670Sennheiser GSP 670

Headset gaming terbaik untuk platform suara yang memukau
Spesifikasi
Pengemudi: magnet neodymium
Respons frekuensi: 10-23000 Hz
Berat: 0,9 lbs (398 gram)
Jenis mikrofon: kapasitor dua arah
Nirkabel: Ya (melalui USB)
Konektor: dongle USB
Daya tahan baterai: USB 16 jam, Bluetooth 20 jam
Alasan untuk membeli: + Suara berkualitas tinggi + Nyaman dipakai
Harga berkisar: Rp. 4.466.000

Sennheiser adalah merek audio yang dapat Anda andalkan dan Casing Nirkabel GSP 670 yang kuat memberi Anda suara yang luar biasa melalui Bluetooth. Anda dapat menaikkan volume tanpa khawatir tentang segala jenis distorsi, apakah Anda sedang mendengarkan soundtrack dengan bass yang kuat, atau mencoba untuk melewati dengan ujung jari Anda melalui basis musuh yang paling tenang.

Tidak hanya suaranya yang bagus, tetapi juga sangat nyaman dipakai, dengan bantalan telinga kulit yang membungkus telinga dengan lembut dan ikat kepala yang diperkuat logam padat. Tidak peduli berapa lama sesi permainan Anda, headphone Sennheiser GSP 670 akan menjaga Anda.

Kasing ini akan berfungsi dengan PC dan PS4, dan Anda juga akan mendapatkan banyak fitur berguna — mikrofon bisu, Bluetooth latensi rendah, penggunaan sekitar 20 jam di antara pengisian daya, dan dukungan suara surround 7.1. Setelah Anda menemukan konfigurasi audio pilihan Anda, Anda dapat menyimpannya sebagai preset.

Turtle Beach Stealth 600 Gen 2Turtle Beach Stealth 600 Gen 2

Headset gaming hebat yang dirancang khusus untuk gamer PS4
Spesifikasi
Pengemudi: 50mm dengan magnet neodymium
Respons frekuensi: 20 – 20000 Hz
Jenis Mikrofon: Omni-Directional Flip-up
Nirkabel: Ya
Daya tahan baterai: 15 jam
Peredam kebisingan: tidak
Alasan untuk membeli: + Pengaturan yang sangat sederhana + Kualitas suara nirkabel yang bagus + Daya tahan baterai yang kompetitif
Harga berkisar: Rp. 1.400.000

Jika Anda seorang gamer PS4 dan memiliki budget untuk dibelanjakan pada headset gaming baru, Turtle Beach Stealth 600 generasi kedua adalah pembelian yang sangat menarik (kami telah menampilkan versi PS4 di sini, tetapi ada juga Xbox One yang setara ).

Colokkan adaptor nirkabel yang disertakan ke PS4 Anda dan Anda siap menggunakannya, dengan kinerja luar biasa baik dalam hal output dan input audio – baik Anda mendengarkan atau berbicara, ini adalah headset yang memungkiri harganya yang sangat wajar. Seperti headphone Stealth versi sebelumnya, Anda akan mendapatkan masa pakai baterai selama 15 jam di antara pengisian daya.

Meskipun bahan dan kecocokannya tidak sebagus beberapa headphone mahal yang pernah kami lihat, headphone ini dibuat dengan cukup baik sehingga kami pikir headphone ini akan bertahan lama untuk Anda. Dari pengaturan hingga kontrol on-board, semuanya mudah dikonfigurasi.

Jika Anda mencari headset yang benar-benar bagus dengan anggaran terbatas, Turtle Beach Stealth 600 Gen 2. Ini akan bekerja dengan PS5 (dan Xbox Series X dan S), tetapi pengujian belum selesai, jadi kita tunggu konfirmasinya.

Razer Thresher UltimateRazer Thresher Ultimate

Razer menghadirkan audio gaming nirkabel yang luar biasa ke PS4 dan Xbox One
Spesifikasi
Driver: neodymium 50mm
Respons frekuensi: 12 Hz – 28.000 Hz
Nirkabel: Ya
Daya tahan baterai: 16 jam
Fitur: Bantalan telinga peredam bising, tombol kontrol cepat
Alasan untuk membeli: + Audio nirkabel 7.1 + Dilengkapi dengan stand khusus + Hadir dalam varian PlayStation dan Xbox
Harga berkisar: Rp 2.450.000

Perumahan nirkabel suara surround 7.1 premium Razer untuk gaya dan reproduksi suara, dan yang terpenting untuk headset gaming bebas kabel, menyediakan konektivitas nirkabel berkualitas tinggi.

Koneksi audio nirkabel bebas lag adalah yang terbaik dan mengapa kami membayangkan banyak gamer akan menelepon koneksi ini (Anda mencari koneksi yang stabil hingga jarak 12m), tetapi masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga 16 jam antara biaya juga sesuatu untuk menulis tentang rumah tentang hal itu di rumah.

Kami juga penggemar berat fakta bahwa Thresher hadir dengan dudukan headphone-nya sendiri, yang terlihat sangat futuristik dan keren, ditambah fakta bahwa Thresher juga dilengkapi dengan mikrofon searah yang dapat ditarik dan pencahayaan RGB yang kuat.

Ya, Anda harus membayar pajak Razer di Thresher Ultimate, yang berarti pasti ada headphone yang terjangkau dalam panduan pembelian headset gaming terbaik kami, tetapi jika Anda menginginkan kualitas dan anggaran besar, kotak ini adalah pilihan yang bagus.

Trust Gaming GXT 488 Forze-BTrust Gaming GXT 488 Forze-B

Pilihan bagus untuk headset gaming murah untuk PlayStation 4
Spesifikasi
Pengemudi: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20000Hz
Sensitivitas: 115 dB
Nirkabel: Tidak
Berat: 300g
Jenis mikrofon: kondensor boom
Panjang Kabel: 120cm
Alasan untuk membeli: + LISENSI RESMI UNTUK PS4 + Bangunan kokoh yang dibuat dengan baik + Performa audio luar biasa
Harga berkisar: Rp. 938.000

Headset Sony Trust GXT 488 Forze yang terjangkau, nyaman, dan bersertifikat resmi adalah pilihan yang sangat baik untuk game PS4 — ia membawa hampir semua yang Anda inginkan dari perangkat semacam itu, dan itu pasti mendapatkan tempatnya di daftar headset gaming terbaik kami Anda dapat membeli pada tahun 2021.

Suara dari unit speaker aktif 50mm di dalam cangkir adalah yang terbaik, baik Anda mendengarkan musuh yang menyelinap ke arah Anda atau hanya mendengarkan kebisingan sekitar di dunia maya apa pun tempat Anda berada. Kesetiaan tetap jelas dan murni.

  Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Murah 2022

Untuk kenyamanan, Trust GTX 488 Forze juga mendapat skor tinggi di sini. Mengenakan apa pun di kepala Anda selama berjam-jam akan mulai mengganggu Anda setelah beberapa saat, tetapi headset benar-benar mengesankan dalam hal seberapa pas di telinga Anda dan betapa mudahnya pas di kepala. Kami telah menjalani beberapa sesi permainan malam yang diperpanjang dengan memakai headphone Trust ini, dan tidak melihat ada masalah besar dengan rasanya.

Mikrofon yang dikepang dan desain sudut yang tebal menambah headset yang terlihat bagus serta terasa nyaman, dan Anda memiliki tiga warna berbeda untuk dipilih (ada opsi kamuflase biru dan abu-abu selain hitam standar). Sulit untuk salah.

Eksa E900Eksa E900

Headset gaming ini menunjukkan bahwa Anda tidak membayar mahal untuk suara yang bagus
Spesifikasi
Pengemudi: 50 mm
Rentang frekuensi: 20Hz-20KHz
Sensitivitas: 114dB +/- 3dB pada 1KHz
Berat: 476 gram
Nirkabel: Tidak
Alasan untuk membeli: + Sangat nyaman dipakai + Titik harga yang layak + Suaranya mengesankan
Harga berkisar: Rp. 420.000

Ada banyak hal yang disukai dari Eksa E900, terutama mengingat harga rendah yang harus Anda bayar untuk itu: nyaman, dibuat dengan baik, dan memberikan pengalaman audio yang menempatkan Anda di tempat yang tepat. Di tengah-tengah adegan apa pun Anda berada. Perangkat terhubung melalui kabel audio 3,5 mm, dan akan berfungsi dengan platform Xbox, PlayStation, dan PC.

Anda mendapatkan kabel besar lebih dari 1,8m (atau kira-kira 6ft), Anda mendapatkan driver speaker neodymium 50mm untuk pemutaran audio, Anda mendapatkan mikrofon sensitivitas tinggi yang dapat Anda lepaskan jika perlu, dan Anda bahkan mendapatkan tas hitam yang bagus. headphone baru Anda juga.

Eksa E900 nyaman dipakai, bahkan untuk waktu yang lama, dengan bantalan lembut dan penutup telinga berbusa protein, dan berkat bobotnya yang ringan, kami bahkan tidak menyadari bahwa kami sedang memakainya. Meskipun demikian, headset ini benar-benar unggul dalam suara: dari bisikan terkecil hingga slam paling keras, semuanya terdengar jelas dan kaya.

Creative SXFI GamerCreative SXFI Gamer

Salah satu headphone gaming berkabel terbaik
Spesifikasi
Pengemudi: magnet neodymium 50mm
Respons frekuensi: 20 – 20000 Hz
Sensitivitas: 114 dBm/mW pada 1 kHz
Jenis Mikrofon: Pengurangan Kebisingan Searah
Nirkabel: Tidak
Alasan untuk membeli: + Termasuk 7.1 surround sound + Harga terjangkau + Kenyamanan dan kemudahan luar biasa
Harga berkisar: Rp. 1.316.000

Anda tidak mendapatkan opsi nirkabel dengan headset gaming Creative SXFI Gamer, tetapi Anda mendapatkan yang lainnya. Ini termasuk kenyamanan yang luar biasa, desain yang tidak terlalu imut tetapi kuat, dan tentu saja suara yang superior, yang merupakan persyaratan untuk masuk ke headphone gaming terbaik kami untuk daftar 2021.

Headset ini juga berfungsi dengan aplikasi penyetelan SXFI Creative untuk seluler dan desktop. Dengan ponsel Anda, Anda dapat mengambil dua gambar telinga Anda (unggah bersama kami di sini), beberapa algoritme cerdas, lalu menyesuaikan suara yang berasal dari headphone agar sesuai dengan bentuk kepala dan telinga Anda. Berdasarkan hasil yang kami uji dengan Creative SXFI Gamer, kami dapat mengatakan bahwa ini juga berfungsi.

Pencampuran suara surround juga berfungsi dengan baik, sehingga Anda dapat mendengar musuh menyelinap ke arah Anda atau menikmati audio yang imersif dari film Anda, selama format sumber mendukung suara surround 5.1 atau 7.1. Untuk sepasang headphone nyaman yang hebat di seluruh spektrum suara – termasuk level volume – SXFI Gamer layak untuk dipertimbangkan.

Cara Memilih Headset Gaming TerbaikCara Memilih Headset Gaming Terbaik

Ada sejumlah besar headphone dan headphone yang tersedia untuk para gamer yang bersemangat, dengan sebagian besar produsen menawarkan banyak produk dengan hanya sedikit perbedaan. Meskipun mungkin mudah untuk menggunakan model tertentu karena merek terkenal, sebelum Anda menghabiskan uang hasil jerih payah Anda, akan sangat membantu untuk menentukan dengan tepat apa yang Anda butuhkan dari headphone Anda berikutnya.

Ingin headset gaming hebat yang juga dapat berfungsi ganda sebagai headphone biasa, misalnya? Jika demikian, Anda perlu menggunakan sepasang telinga, dan untuk alasan gaya dan portabilitas, seseorang harus memiliki mikrofon internal atau yang dapat dilepas.

Demikian juga, jika Anda mencari headset tugas berat untuk streaming langsung dan sesi permainan ekstra panjang, Anda akan menginginkan satu set dengan daya tahan baterai yang sangat baik, mikrofon yang bagus, dan pas di telinga yang nyaman. Kebutuhan setiap orang agak berbeda, dan headset gaming terbaik tahun 2021 akan berbeda untuk setiap orang.

Apa headset gaming terbaik?

Jika Anda ingin segera memilih headset gaming terbaik, SteelSeries Arctis 7P Wireless adalah pilihan model teratas Tukar Pikiran yang dijual saat ini. Untuk pengguna PS4, PS5 dan PC, ini adalah headset gaming impian Anda yang akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun.

SteelSeries Arctis 7P Wireless bergaya dan salah satu headphone terbaik yang pernah kami uji, dengan driver speaker resolusi tinggi, bodi baja ringan, dan baterai tahan lama yang menghadirkan paket game super komprehensif.

Untuk memainkan game PC dan PS5 terbaik dengan kualitas suara yang layak Anda dapatkan, SteelSeries Arctis Pro Wireless hanyalah headset gaming terbaik dari semua model yang kami atur.

Headset gaming terbaik akan berbeda untuk setiap orang, jadi kami mendorong Anda untuk menghabiskan banyak waktu untuk penelitian Anda, dan periksa semua opsi lain yang kami sebutkan dalam panduan kami di atas.

Panduan Headset Gaming Terbaik KamiPanduan Headset Gaming Terbaik Kami

Jadi bagaimana kami membuat pilihan? Kami telah memilih headphone dari produsen terbaik dalam bisnis saat ini, sehingga Anda dapat melihat apa yang ditawarkan semua merek utama — dan yang paling penting — perbedaannya. Ini adalah pasar yang bergerak cepat, tetapi kami akan membantu Anda tetap mengikuti perkembangan dan produk terbaru.

Tampaknya setiap headset gaming menawarkan fungsionalitas dan fitur yang sama pada pandangan pertama, tetapi pada kenyataannya setiap perangkat itu unik: kualitas dan kecocokannya, kenyamanan earcup dan metode koneksi, fitur yang Anda dapatkan sebagai bagian dari paket… daftarnya terus berlanjut.

Baik Anda sedang mencari model kelas atas atau sesuatu yang hanya untuk mencelupkan kaki Anda ke pasar audio game, kami memiliki semua dasar yang tercakup dalam panduan baru dan lebih baik untuk headphone gaming terbaik untuk tahun 2021 dan seterusnya. Kami juga memperbarui panduan ini secara teratur, jadi sering-seringlah memeriksanya kembali.

Produsen Headset Gaming TerbaikProdusen Headset Gaming Terbaik

Ada banyak pembuat headset gaming dalam bisnis saat ini di tahun 2021. Beberapa dari perusahaan ini adalah produsen headset gaming khusus, tidak melakukan apa-apa selain itu, dan yang lainnya adalah cabang dari perusahaan yang jauh lebih besar, yang memproduksi berbagai macam aksesori dan periferal game.

Demikian juga, ada pembuat headset gaming dengan pengalaman puluhan tahun, serta yang lain yang lebih muda dan pesaing baru yang menjengkelkan. Di T3 kami telah menemukan bahwa meskipun warisan cenderung menunjukkan kualitas, hal ini tidak selalu terjadi, namun, headphone dari produsen yang relatif baru, seperti LucidSound, sering kali mengungguli produk serupa dari produsen yang lebih terkenal.

Peringkat atau tidak peringkat pembuat headset gaming tentu saja subjektif, tetapi di sini Tukar Pikiran sudah mereview pembuat headset gaming terbaik:

1. SteelSeries

2. LucidSound

3. Astro

4. Razer

5. Turtle Beach

6. HyperX

7. Roccat

8. Logitech

9. Corsair

10. Audio-Technica

Itu tidak berarti headphone dalam panduan ini yang bukan dari pabrikan ini buruk — jauh dari itu. Ini hanyalah 10 perusahaan teratas yang, berdasarkan bukti empiris, secara konsisten menghadirkan headphone gaming yang hebat.

Jika Anda baru mengenal pasar headset gaming, atau produk audio yang dapat dipakai secara umum, ada cukup banyak istilah yang harus diperhatikan dan dipahami. Di sini T3 memberikan panduan kecil untuk beberapa istilah dan frasa yang lebih penting, dengan tujuan memudahkan untuk memutuskan headset mana yang akan berfungsi untuk mereka dan mana yang tidak akan berfungsi untuk setiap pemain.

Jenis – Ada banyak jenis gaya headset gaming, tetapi dua yang paling populer adalah over-ear dan over-ear. Headphone over-ear memiliki cangkir yang menutupi seluruh bagian, dan cenderung digunakan pada headphone dengan teknologi peredam bising dan/atau suara surround bawaan. Headphone on-ear, di sisi lain, memiliki cangkir yang berada di atas telinga, dan cenderung lebih ringkas dan lugas dalam hal pengiriman suara.

Driver – Bagian terpenting dari setiap headset gaming, driver mengubah sinyal listrik menjadi tekanan suara yang dapat didengar. Dalam istilah yang lebih sederhana, semakin baik dan semakin besar driver, semakin baik kualitas suaranya. Driver datang dalam magnet, kumparan, dan diafragma, yang menentukan cara kerjanya. Di sini, di T3 kami pikir, sebagai suatu peraturan, headset gaming yang bagus harus memiliki driver 40mm atau lebih besar.

Respons frekuensi – Ini penting karena menentukan rentang penuh suara yang dapat didengar yang dapat dihasilkan oleh headset gaming. Rentang yang lebih luas di atas kertas menunjukkan bahwa headset mungkin lebih mampu daripada headset dengan yang lebih kecil, tetapi itu bukan indikator kualitas suara, hanya kemampuan headphone. Headset gaming teratas untuk pengguna PlayStation, SteelSeries Arctis Pro Wireless, memiliki rentang frekuensi 10-40 ribu Hz.

Peredam Kebisingan Teknologi peredam bising telah berkembang pesat selama lima tahun terakhir dan sekarang tersedia di beberapa headset gaming. Ada teknologi pembatalan bising aktif dan pasif, dengan aktivasi lebih dari yang diinginkan. Pada dasarnya, peredam bising aktif bekerja dengan merekam suara lingkungan di sekitar pemutar dan kemudian menciptakan gelombang suara terbalik untuk membatalkannya di dalam headset. Hasilnya adalah pengurangan kebisingan lingkungan eksternal, membuat suara dalam game lebih jernih. Di sisi lain, sistem pasif hanya mempertimbangkan untuk memblokir kebisingan dan tidak berusaha keras untuk membatalkannya.

Tingkat Tekanan Suara – Terakhir, tingkat tekanan suara (SPL), dalam istilah sederhana, adalah cara untuk menentukan seberapa tenang atau keras headset gaming Anda. SPL sering dikaitkan dengan desibel, jadi cari saja “dB SPL” di lembar spesifikasi headset gaming Anda. Kebanyakan headset gaming akan menyediakan antara 90 dan 105 dB max SPL.

Bagaimana kami menguji headset gaming gaming

Prosedur pengujian headset gaming T3 yang terperinci dan andal. Pertama, kami memeriksa isi kemasan dan membangun kualitas headset itu sendiri dari sudut pandang fit and finish. Pada titik ini kita melihat kekurangan produk dan paket keseluruhan, atau hal-hal yang sangat penting.

Selanjutnya, kami menguji headset dari sudut pandang yang benar-benar nyaman. Jadi kami memasang headset dan memeriksa kemampuan beradaptasinya dengan berbagai bentuk dan ukuran kepala. Kami memakai headset untuk waktu yang lama untuk memastikan kami tahu bagaimana perasaan Anda selama sesi permainan yang panjang.

Ketiga, kami kemudian melanjutkan untuk menguji reproduksi suara headphone dan kualitas mikrofon. Ini dilakukan dengan headset dalam berbagai genre game, seperti FPS, RPG, dan RTS, serta di luar game untuk aplikasi seperti Amazon Music Unlimited, Disney Plus, YouTube, dan Microsoft Teams.

Terakhir, kami mempertimbangkan headset gaming dalam hal kegunaannya sehari-hari dari sudut pandang pengujian. Tahap ini sangat penting untuk headphone yang mengiklankan dirinya sebagai headphone tujuan umum serta headphone gaming, jadi kami memakainya saat bepergian atau di luar ruangan.

Ketika keempat fase ini selesai, kami kemudian menilai headset tersebut dari produk sezamannya di pasar, dari segi kualitas dan harga. Kemudian di sini kami akhirnya memberikan peringkat bintang pada headset gaming, dengan 5 bintang sebagai skor terbaik yang dapat dicapai suatu produk.

📈 TRENDING PENCARIAN

Headset Gaming Terbaik 2021 - Rekomendasi Headset Gaming Murah 2021 - Headset Gaming Terbaik 2020 Murah - Headset Gaming Terbaik 2020- Headset Gaming Terbaik 2020 Dibawah 1 Juta - Headset Gaming Wireless Terbaik 2021 - Headset Wireless Gaming Terbaik - Senarai Headset Gaming Terbaik -
error: This content is protected by DMCA