Drone Murah Terbaik 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Hindari harga terlalu tinggi dengan drone untuk pemula ini. Kami sudah mengulas dan memberi peringkat drone murah terbaik, cocok untuk pemula dan anak-anak.

Berkat inovasi teknologi dari merek drone terbesar, drone murah terbaik saat ini lebih baik dari sebelumnya. Hari-hari ini, ‘terjangkau’ tidak harus berarti drone kecil di luar kendali yang menembak melintasi ruangan dan kemudian meledak di dinding. Drone murah sekarang lebih ramah pengguna dari sebelumnya dan menampilkan fitur bundel seperti stabilisasi kamera yang layak, kunci GPS, kontrol penerbangan cerdas, dan bahkan pencitraan 4K.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih canggih dan memiliki uang untuk dibelanjakan, kunjungi panduan umum terbaik kami untuk drone. Demikian juga, jika Anda menginginkan sesuatu yang sangat mendasar, panduan terbaik kami untuk drone anak-anak akan memberi tahu Anda jika tidak, semua quadcopters dalam panduan terbaik kami untuk drone anggaran menawarkan cara yang bagus untuk mempelajari keterampilan dan kontrol terbang dasar, Dan untuk menjelajahi cara merekam video dan foto diam dari udara, sebelum beralih ke drone yang lebih besar dengan fitur yang lebih canggih.

Baik Anda baru memulai atau ingin meningkatkan keterampilan Anda sebelum meningkatkan ke model yang lebih besar dan lebih baik, yakinlah bahwa ada drone yang terjangkau untuk Anda. Merek teratas yang dapat Anda harapkan untuk muncul lagi dan lagi dalam kategori ini termasuk Ryze, Holy Stone, Syma, Everyine, dan Hubsan.

Sebelum Anda terbang ke langit, ada sedikit pembersihan yang perlu Anda urus. Kunjungi Penjelasan Peraturan Drone atau situs web Otoritas Penerbangan Sipil untuk informasi lebih lanjut, dan perhatikan pedoman keselamatan drone sebelum Anda terbang.

Drone Murah Terbaik Pilihan Kami

Drone murah harganya hanya sebagian kecil dari pemain besar seperti DJI dan Parrot, tetapi berapa harga rendah yang Anda dapatkan? Dengan Rp. 850.000 Anda akan menemukan fitur terbatas, infrastruktur dasar, dan kontrol penerbangan. Ini berarti perjalanan yang agak sulit tanpa stabilitas.

Naik ke kategori Rp. 850.000 hingga Rp. 1.700.000 dan fitur-fiturnya mengalami lompatan kualitas yang baik. Drone ini mungkin tidak memiliki pengontrol, alih-alih lebih suka menggunakan aplikasi seluler, dan kamera tidak akan menghasilkan bidikan sinematik paling banyak yang pernah Anda lihat, tetapi fitur penerbangan harus tepat.

Dan dengan budget Rp. 1.700.000 sampai Rp. 3.400.000 Anda akan memiliki akses ke kamera HD dan konsol khusus untuk membantu Anda menangani keterampilan mengemudi yang penting dengan benar. Mesin mungkin juga memiliki sedikit lebih kasar dan lebih baik disetel untuk terbang di luar ruangan.

Apakah Anda siap untuk menemukan drone murah terbaik yang sesuai dengan tingkat keahlian dan anggaran Anda? Ini adalah pilihan utama kami saat ini untuk membuat Anda puas hari ini.

Ryze TelloRyze Tello

Drone murah terbaik secara keseluruhan, berkat teknologi penerbangan DJI
Spesifikasi
Terbaik untuk: mempelajari tali
Jenis: Drone / Pendidikan
Berat: 80g
Alasan untuk membeli: + Teknologi penerbangan yang dirancang oleh DJI + Pemrograman + Ringan
Harga berkisar: Rp. 2.100.000

Tidak ada drone di braket harga ini yang mendekati spesifikasi dan fleksibilitas Tello. Dirancang oleh Ryze dan menampilkan teknologi penerbangan DJI, perbandingan dengan pesawat yang lebih besar segera muncul.

Jika Anda memiliki DJI Mavic dan sedang mencari drone pelatihan, maka tidak perlu mencari lagi. Tello juga sepenuhnya dapat diprogram, sehingga Anda dapat menulis kode di Scratch dan kemudian mengunggah pose dan karakteristik terbang Anda sendiri, menjadikannya alat pembelajaran yang sempurna.

Tingkat pemrograman dimaksudkan untuk mengajar anak-anak, tetapi ada banyak hal di sini untuk semua orang, tanpa memandang usia, keterampilan terbang, atau kemampuan pemrograman.

Selama dua tahun berturut-turut, quadcopter berkualitas tinggi ini dianugerahi penghargaan untuk drone ekonomis terbaik. Kunjungi ulasan Ryze Tello kami untuk informasi lebih lanjut, atau lihat bagaimana Anda dapat bersaing dengan pesaing dengan harga yang sama melawan Ryze Tello dan Potensic Elfin.

Holy Stone HS100 GPS FPVHoly Stone HS100 GPS FPV

Drone murah terbaik untuk pemula fotografi udara
Spesifikasi
Terbaik untuk: fotografi definisi tinggi
Jenis: kamera drone drone
Berat: 700 gram
Alasan untuk membeli: + Kamera 1080P + waktu penerbangan 15 menit + jangkauan 500m
Harga berkisar: Rp. 2.380.000

Dirancang untuk memperkenalkan para pemula fotografi udara ke dunia sinematografi drone, di garis depan Holy Stone HS100 GPS FPV adalah kamera 1080p Wi-Fi yang disempurnakan dengan bidang pandang 120° dan sudut yang dapat disesuaikan 90°, memastikan Anda dapat menangkap gambar dengan resolusi tinggi.

Rekaman berkualitas Atau foto diam dan uji bidikan dari berbagai perspektif. Drone ini juga cocok digunakan dengan kacamata VR atau kacamata FPV. Mode Follow Me tersedia untuk lebih meningkatkan dinamika bidikan Anda, memungkinkan drone untuk secara otomatis mengikuti subjek dan menyimpannya dalam bingkai setiap saat – sempurna untuk selfie epik atau memotret aksi yang bergerak cepat.

The Holy Stone HS100 juga dilengkapi dengan GPS, memastikan penerbangan yang mulus dan kemampuan untuk kembali ke titik lepas landas dengan satu sentuhan tombol, atau sebagai tindakan pengamanan jika terjadi penurunan baterai atau sinyal. Mode tanpa kepala dan penahan ketinggian menghilangkan stres saat terbang sehingga pilot dapat fokus untuk mendapatkan bidikan mereka di dalam tas.

Potensic Elfin dronePotensic Elfin drone

Drone mini yang dibuat dengan baik, kuat, dan mudah diterbangkan
Spesifikasi
Terbaik untuk: kemudahan kontrol
Jenis: kamera drone
Berat: 95g
Alasan untuk membeli: + Pilot responsif + Mudah dikendalikan dan melayang dengan baik + Daya tahan baterai yang layak
Alasan untuk dihindari: – Kamera sangat rata-rata – tidak bisa terbang tinggi di udara

  Merk Drone Murah Terbaik Pilihan Kami

Potensic Elfin adalah kamera drone tangguh yang ditujukan untuk pemula. Drone Putinsk yang paling canggih, yang telah membuktikan dirinya sebagai pesawat yang responsif dan sangat bermanuver.

Kami terkesan dengan betapa mudahnya terbang, meskipun Anda hanya ingin membawanya keluar pada hari yang sangat tenang – seperti banyak drone di bawah 250g, Elfin tidak menyukai angin. Jika Anda mencoba menerbangkannya di luar jangkauan maksimum 50 meter, ia akan mencoba mendarat secara otomatis, dan ada mode “tanpa kepala” di mana drone secara otomatis menyesuaikan diri dengan posisi pilot, tidak peduli ke arah mana ia menghadap, dan merespons untuk mengontrol input yang sesuai.

Ada beberapa fitur menyenangkan untuk dijelajahi juga: Anda dapat menggambar jalur di layar sentuh ponsel Anda untuk diikuti Elfin, dan dia akan mengambil foto saat Anda melempar tanda perdamaian, atau mulai merekam video saat Anda melambaikan kameranya.

Kekurangan drone ini terletak pada kualitas foto dan video. Meskipun setara dengan banyak drone anggaran, Elfin jelas mengungguli Ryze Tello dengan harga yang sama, dengan perangkat lunak stabilisasi video bawaannya. Kunjungi ulasan kami tentang drone Potensic Elfin untuk informasi lebih lanjut, atau lihat bagaimana ia bersaing dengan pesaing yang lebih murah di kebuntuan antara Potensic Elfin dan Everyine E58 Pro.

Potensic A20 Mini DronePotensic A20 Mini Drone

Opsi anggaran ini adalah pilihan tepat untuk anak-anak
Spesifikasi
Terbaik untuk: mempelajari tali
Genre: Permainan
Berat: 191 gram
Alasan untuk membeli: + Sangat mudah untuk terbang + Dari salah satu produsen drone terbaik di dunia
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada kemampuan fotografi atau video – Sangat ringan untuk terbang di luar
Harga berkisar: Rp. 882.000

Potensic A20 adalah pilihan tepat bagi anak-anak yang ingin mencoba keterampilan drone mereka untuk pertama kalinya. Sebagai drone tingkat pemula, ia melakukan apa yang tertulis di kotaknya, dengan semua fitur yang Anda harapkan: baling-baling yang terlindungi dengan baik untuk benturan dan goresan yang tak terhindarkan, tombol berhenti darurat untuk saat-saat si kecil Anda terbang terlalu dekat untuk anjing/oven/bayi dan alarm berdaya rendah ini tidak dapat diabaikan.

Sangat mudah untuk terbang juga – kontrol lepas landas dan pendaratan satu sentuhan memungkinkan anak-anak memahami dasar-dasar menerbangkan drone dalam waktu singkat. Muncul dengan dua baterai isi ulang ekstra, yang merupakan hal yang baik karena Anda hanya akan mendapatkan sekitar sembilan menit streaming dengan sekali pengisian daya (diiklankan sebagai 10-13 menit). Keterbatasan utamanya adalah meskipun A20 cukup kokoh untuk menangani beberapa gundukan kecil tanpa jatuh dari langit, A20 sebenarnya terlalu ringan untuk ditangani di luar ruangan.

Parrot Swing Quadcopter and Plane MinidroneParrot Swing Quadcopter and Plane Minidrone

Tarik gulungan barel dan loop vertikal dengan drone ini
Spesifikasi
Terbaik untuk: manuver udara
Jenis: drone akrobat
Berat: 1500g
Alasan untuk membeli: + Konsol yang mudah digunakan + Terlihat sangat keren

Meskipun tidak lagi dijual secara resmi oleh Parrot, Swing Quadcopter dan Plane Minidrone telah selamanya terbukti populer di kalangan pilot drone pemula dan muda. Ini juga berarti bahwa Anda sering dapat menemukannya untuk dijual dengan harga yang sangat rendah.

Salah satu pilihan paling keren di drone murah terbaik kami untuk pemula, Parrot Swing sedikit mirip dengan sesuatu di luar waralaba Star Wars, dan mendebarkan di udara. Dirancang untuk melakukan aksi udara, drone ini tidak lebih dari menarik loop vertikal, setengah loop dan gulungan silinder. Ia juga mampu lepas landas dan mendarat secara vertikal.

Mengontrol drone untuk pemula menjadi lebih mudah berkat masuknya Parrot Flypad, yang juga memperluas jangkauan terbang drone hingga 196 kaki. Namun, ingatlah bahwa Anda harus menjaga drone Anda selalu terlihat setiap saat untuk terbang sesuai dengan peraturan yang ada.

Untuk kecepatan tertinggi, Parrot Swing Quadcopter dan Plane Minidrone dapat mencapai 18,6 mph dalam cuaca cerah. Pada dasarnya, jika Anda ingin drone murah yang menyenangkan untuk meledak di sekitar lapangan terbuka dan melakukan aksi udara yang gila, burung beo kecil ini adalah pilihan yang tepat.

Potensic D85Potensic D85

Kamera drone yang sempurna untuk mulai menggunakan FPV
Spesifikasi
Terbaik untuk: fotografi definisi tinggi
Jenis: kamera drone drone
Berat: 600g
Alasan untuk membeli: + Waktu penerbangan 20 menit + sensor GPS ganda + mode penerbangan komprehensif

Drone D85 sangat cocok untuk mereka yang ingin mengambil langkah pertama yang percaya diri dalam FPV (perspektif orang pertama), atau terbang cepat. Sangat mudah untuk memulai dan menawarkan banyak fitur dengan harga murah.

Ada beberapa mode penerbangan, termasuk Point of Interest, Return to Home, dan Follow Me. Desainnya yang futuristik langsung membuat Potensic D85 menonjol di antara banyak pesawat lain dalam daftar drone murah terbaik kami.

Menampilkan GPS ganda, drone ini sangat mudah digunakan dan memiliki waktu terbang rata-rata 20 menit per pengisian baterai.Opsi kamera yang dapat diupgrade memungkinkan Anda menukar kamera 1080p dengan GoPro Anda, menjadikan D85 pilihan yang solid bagi siapa saja yang ingin mendapatkan beberapa bidikan udara berkualitas tinggi dari kamera aksinya.

Jika itu drone FPV, Anda tertarik dengan drone DJI FPV baru yang dirancang agar mudah diterbangkan oleh siapa saja (walaupun tentu tidak bisa dianggap sebagai drone “murah”).

Syma X8 ProSyma X8 Pro

Drone murah terbaik untuk menguasai keterampilan fotografi udara
Spesifikasi
Terbaik untuk: menjelajahi fotografi udara
Jenis: kamera drone drone
Berat: 1,7 kg
Alasan untuk membeli: + Beberapa mode pemotretan + Kamera 720p HD + Mode pemula untuk pilot yang gugup
Harga berkisar: Rp. 2.720.000

  Daftar Drone Murah Terbaik 2022 Pilihan Kami

X8 Pro adalah drone murah yang hebat untuk mempelajari seluk beluk fotografi udara. Karena itu, stabilitas di udara adalah kuncinya.

Berkat built-in GPS, drone mampu mempertahankan posisinya, bahkan jika angin bertiup. Kamera HD 720p internal, lengkap dengan sudut yang dapat disesuaikan, lebih dari mampu menghasilkan bidikan berkualitas tinggi dan foto diam dalam kondisi yang tepat.

Streaming langsung dialirkan dari kamera langsung ke ponsel cerdas Anda untuk memastikan Anda mendapatkan bingkai yang tepat.

Budding Spielbergs memiliki banyak mode video otomatis di ujung jari mereka: “Mengorbit” drone terbang di sekitar orang yang memegang konsol; “Ikuti Saya” melacak target dan terus menembak ke mana pun mereka bergerak; Flight Plan memungkinkan pilot untuk mengklik titik mana pun di peta dalam aplikasi Syma Fly dan drone akan secara otomatis terbang ke lokasi tersebut.

Jika Anda seorang pilot yang gugup, Syma X8 Pro menawarkan dua mode yang membatasi jangkauan penerbangan drone Anda. Posisi pemula khususnya sangat ideal, karena membatasi radius penerbangan hingga 30 meter dari titik lepas landas. Semakin percaya diri Anda bisa mencapai sekitar 70 meter.

Eachine E58 ProEachine E58 Pro

Drone murah ini memiliki banyak fitur untuk harganya
Spesifikasi
Terbaik untuk: Penuh fitur
Jenis: kamera drone drone
Berat: 249 gram
Alasan untuk membeli: + Banyak Fitur + Kamera 1080P
Alasan untuk dihindari: Baterai umur pendek. klip video goyah

Everyine E58 Pro membuat pengumpulan drone murah terbaik kami berdasarkan fitur dan ekstra yang Anda dapatkan untuk uang Anda. Sasis plastik yang ringan lebih kokoh daripada yang terlihat pertama kali, dan dapat melaju dengan cepat, bahkan pada pengaturan boost paling lambat.

Anda dapat merencanakan jalur di ponsel Anda untuk diikuti oleh E58 Pro, dan ada mode “tanpa kepala” di mana drone merespons arah input dari pengontrol – terlepas dari orientasinya. Ini juga memiliki kamera 1080p (peringkat Ryze Tello #1 kami hanya 720p), dan kedalaman gambar dan saturasi warna pada video cukup bagus, meskipun kurangnya stabilisasi kamera berarti bidikannya berombak.

Sisi negatifnya, ini adalah salah satu drone terberat untuk pemula, dan daya tahan baterainya pendek — Anda akan mendapatkan waktu terbang sekitar tujuh menit per baterai. Seperti kebanyakan drone dalam daftar ini, mereka tidak menangani angin dengan baik, dan bahkan cenderung melayang bahkan saat terbang di dalam ruangan.

Hubsan X4 H502SHubsan X4 H502S

Drone murah terbaik untuk gps dan penerbangan stabil
Spesifikasi
Terbaik untuk: dibawa kemana saja
Jenis: FPV / FPV
Berat: 155g
Alasan untuk membeli: + Drone ukuran kecil + GPS memungkinkan penerbangan yang lebih stabil

Husban X4 asli mengubah pasar mikrodron, dan sekarang beberapa generasi pada X4 H502S kompak masih merupakan kerajinan yang tangguh. Drone ini memiliki fitur GPS lengkap yang memungkinkan penerbangan yang stabil dan lebih dekat ke drone yang lebih besar dari satu ukuran.

GPS X4 H502S membuatnya sangat mudah untuk dikendalikan di luar ruangan. GPS juga mengaktifkan fitur-fitur canggih seperti Ikuti Saya di mana Anda bisa mendapatkan drone untuk melacak Anda secara mandiri.

Yang membuat drone ini spesial untuk pemula adalah memiliki fitur home return otomatis, jadi jika ada yang hilang, Anda kehilangan kendali atas kendaraan, atau Anda kehilangan pandangan, tekan cepat tombol home dan H502S akan kembali normal. . titik lepas landas.

Eachine E520SEachine E520S

Drone GPS dengan Kamera 4K dengan Harga Bagus
Spesifikasi
Terbaik untuk: nilai
Jenis: dengan GPS dan jaringan 5G
Berat: 780 gram
Alasan untuk membeli: + GPS dan streaming video 5G + Harga bagus + Mudah digunakan
Alasan untuk dihindari: – Sulit didapat

Drone murah dari Shenzhen, Cina ini adalah bukti positif bahwa Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk drone dengan GPS, teknologi wifi kecepatan tinggi, dan mode penerbangan otonom. E520S terlihat seperti versi mini DJI Mavic sementara konsolnya manual (diisi dengan dudukan pegas untuk ponsel Android atau iOS) hampir identik dengan Mavic Air.

Namun, ini adalah paket menengah dan murah yang bagus bagi mereka yang sedang belajar menuju model DJI yang bonafide. E520S seukuran DJI Spark dan dilengkapi dengan GPS, wifi 5G yang mengalir hingga 250m jauhnya, dan baterai isi ulang USB yang bertahan sekitar 15 menit.

Itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur otomatis termasuk kembali ke rumah, lepas landas dan mendarat otomatis, titik arah, mengikuti, dan mengorbit. Itu cukup bagus untuk drone untuk penurunan seperti itu. Ingatlah bahwa juri berbicara tentang kualitas kamera yang dipasang di depan yang seharusnya memotret dalam 4K.

Kualitas gambarnya tentu tidak buruk, tetapi tentu saja tidak sampai pada tingkat yang sama dengan rekaman 4K yang dihasilkan oleh drone DJI dan Parrot. Mungkin yang paling penting, kamera tidak terpasang ke dudukan dan ini berarti bahwa setiap video yang Anda rekam akan bergerak cepat dan tidak stabil. Namun, Anda dapat memiringkan kamera secara manual sebelum lepas landas.

Meskipun sangat bising, E520S terbang dengan sangat baik untuk drone murah – stabil dalam segala hal yang tidak terlalu berangin dan sangat menyenangkan untuk diterbangkan. Jika Anda tidak mampu membeli model DJI atau tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang pada akhirnya mungkin runtuh atau berakhir di pohon, masukkan ini ke dalam daftar.

  Daftar Drone Murah Terbaik 2022 Pilihan Kami

Parrot Mambo FlyParrot Mambo Fly

Penerbangan domestik yang stabil tidak lebih baik dari ini
Spesifikasi
Terbaik untuk: penerbangan domestik
Genre: Permainan
Berat: 64g
Alasan untuk membeli: + Penerbangan domestik yang murah dan ceria + Mantap

Dalam sasis drone dalam ruangan, Parrot Mambo yang akrobatik adalah ahli stabilitas. Seperti daftar Mini Drone Parrot lainnya, bulu kecil ini melayang di satu tempat dengan sangat sempurna sehingga Anda dapat keluar untuk memasang ketel dan ketika Anda meletakkannya kembali, ia akan tetap di tempat yang sama.

Anda terbang dengan Freeflight 3 (Apple dan Andoid) yang mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri karena tidak ada umpan balik saat Anda meletakkan ibu jari di atas kaca halus. Tapi hei, benda ini sangat mudah diterbangkan sehingga Anda akan menguasainya dalam hitungan detik.

Selain opsi khusus drone, Mambo juga dilengkapi dengan tunggangan terbukti yang memungkinkannya menembakkan bola kecil ke sasaran atau mengambil benda seberat sebongkah gula. Hubungkan ke pengontrol tangan Parrot Flypad opsional untuk pengalaman terbang yang lebih presisi atau ambil paket FPV untuk Monty yang sepenuhnya imersif.

Yuneec BreezeYuneec Breeze

Mini drone untuk pemula untuk menangkap kehidupan saat bepergian
Spesifikasi
Terbaik untuk: Selfie
Jenis: drone pribadi personal
Berat: 385 gram
Alasan untuk membeli: + Ambil foto dan video berkualitas tinggi + Sempurna untuk selfie taking
Harga berkisar: Rp. 6.300.000

Breeze telah ada untuk sementara waktu dan meskipun menua, ia masih menawarkan nilai uang yang luar biasa. Ini mengemas fitur dalam penerbangan yang semua pilot drone akan kenal dengan opsi lanjutan seperti mode Selfie, Orbit, dan Ikuti saya.

Anda bahkan dapat memprogram Breeze melalui aplikasi untuk mengikuti panduan rute yang ditetapkan oleh GPS terintegrasi. Breeze sempurna untuk digunakan di mana saja, sangat menyenangkan digunakan untuk berfoto selfie dengan teman, dan mode orbit dan ikuti adalah tambahan yang menyenangkan.

Jika Anda menginginkan drone berkualitas yang mudah diterbangkan, Anda tidak bisa salah dengan harga ini dengan Yuneec Breeze.

Nikko Air DRL Race Vision 220 FPV ProNikko Air DRL Race Vision 220 FPV Pro

Ambil bagian tengah panggung dengan drone murah terbaik untuk balap
Spesifikasi
Terbaik untuk: penerbangan berkecepatan tinggi
Genre: Balap Drone
Berat: 2.180 gram
Alasan untuk membeli: + Pengalaman FPV Immersive + Kecepatan Tertinggi 25 MPH
Harga berkisar: Rp. 1.540.000

Jika Anda mengincar karir masa depan sebagai pilot drone balap tinggi, Nikko Air DRL Race Vision 220 FPV Pro adalah tempat yang tepat untuk memulai. Dibangun bekerja sama dengan Drone Racing League, Nikko Air dirancang untuk terbang dengan kecepatan tinggi – hingga 25mph – dan dapat dikemudikan menggunakan pengontrol dengan layar LCD warna bawaan, atau melalui kacamata FPV yang disertakan untuk memberikan Anda pengalaman balap drone yang imersif.

Tentu, melihat melalui kacamata cukup buruk, tetapi cukup baik untuk mengetahui ke mana arah drone. Tiga mode penerbangan membatasi kecepatan untuk membantu pilot secara bertahap menguasai kontrol dan pelindung baling-baling disediakan untuk pemula yang lengkap, sementara 16 gerakan aksi yang telah diprogram dapat dilakukan dengan satu sentuhan tombol.

Di bagian depan adalah jendela bidik sudut lebar yang dapat disesuaikan 130 derajat yang memberi Anda bidang pandang yang lebih luas saat berpacu atau bermanuver di sekitar rintangan yang menantang.

Peraturan Baru untuk Pemakai Drone

Mengingat keteraturan berita tentang operator drone yang menerbangkan pesawat mereka secara tidak bertanggung jawab, hanya masalah waktu sebelum pihak berwenang mempertimbangkan untuk meningkatkan peraturan.

Akibatnya, semua pemilik drone dengan berat antara 250g dan 20kg (pada dasarnya semua drone di halaman ini kecuali Ryze Tello, Parrot Mambo dan mungkin Zerotech Dobby) diwajibkan oleh hukum untuk mendaftar secara online sebagai operator drone, Ambil dan lewati online tes pendidikan.

Siapa pun yang bertanggung jawab atas drone atau drone (termasuk model pesawat) dengan berat antara 250g dan 20kg harus mendaftar sebagai operator.

Siapapun yang menerbangkan drone atau drone (termasuk pesawat model) dengan berat antara 250g dan 20kg harus mendapatkan dan lulus paket pendidikan online.

Jangan menerbangkan drone di atas 400 kaki. Ini bukan masalah untuk beberapa drone ketinggian rendah di grup kami, tetapi jangan tertipu oleh ukuran dan harga, karena ini masih cukup canggih!
Jangan menerbangkan drone Anda di atas properti atau orang. Pastikan untuk menjaga jarak setidaknya 150 meter.

Selalu jaga jarak pandang drone Anda. Padahal, ini adalah aturan terpenting dalam menerbangkan drone. Ini sangat penting dengan drone kecil karena mereka dapat dengan mudah tersesat.
Jika Anda terbang di dekat bandara, kemungkinan besar Anda akan menghadapi masalah dengan hukum dan mungkin berakhir di berita! Pastikan Anda berada setidaknya 1 km dari batas terluar, dan gunakan akal sehat saat menerbangkan drone di dekat jalur penerbangan.

📈 TRENDING PENCARIAN

Drone Murah Terbaik Dibawah 1 Juta - Drone Murah Terbaik Dibawah 500 Ribu - Merk Drone Terbaik - Drone Murah Terbaik 2020 - Drone Murah Terbaik 2021- harga dron yg bagus- Harga Drone Terbaik - Rekomendasi Drone Terbaik - Rekomendasi Drone Untuk Pemula -
error: This content is protected by DMCA