Proyektor Portable Murah Terbaru Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Proyektor Portable Terbaik 2021. Mulai dari Proyektor Kecil, Portabel Genggam, dan Sedang Bepergian. Lihat pilihan proyektor portable murah terbaik dari kami.

Beberapa proyektor paling kuat juga merupakan yang terkecil – inilah pilihan proyektor portabel terbaik kami saat ini. Ini adalah proyektor kompak dan mudah dibawa terbaik, ideal untuk dibawa ke manapun Anda membutuhkannya.

Sekarang, pastinya, proyektor portabel bukanlah cara yang ideal untuk menonton film terbaru Christopher Nolan karena Anda menginginkan layar 4K atau UHD untuk itu, tetapi semua perangkat dalam daftar ini sangat cocok untuk orang yang sering bepergian untuk bekerja.

Jika Anda sering mengunjungi klien dan kolega dan perlu memberikan presentasi, proyektor portabel terbaik akan memungkinkan Anda menyiapkan presentasi dengan cepat dan mudah dalam hitungan menit.

Proyektor Portable Murah Pilihan Kami

Dengan proyektor portable murah berarti Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat presentasi menggunakan perangkat Anda sendiri – daripada harus mengotak-atik kabel di depan audiens – dan Anda kemudian dapat dengan mudah menjalankannya dari aplikasi di laptop, tablet, atau ponsel cerdas Anda.

Namun, ini juga dapat digunakan untuk hiburan, memberi Anda tampilan bioskop rumah yang sangat besar untuk menonton film atau bermain game. Catatlah ukuran dan resolusi layar maksimum, meskipun spesifikasi ini akan memberi Anda gambaran yang baik tentang bagaimana konten akan terlihat di dinding.

Proyektor Portabel Optoma ML750e HDProyektor Portabel Murah Optoma ML750e HD

Proyektor telapak tangan portabel terbaik
Spesifikasi
Sistem proyeksi: DLP
Resolusi: 1280 x 800
Kecerahan: 700 lumens
Rasio Kontras: 10000: 1
Masukan video: HDMI, VGA, microSD, USB
Dimensi: 106 x 105 x 39mm
Harga berkisar: Rp. 7.168.000
Alasan membeli: + Kecerahan + keserbagunaan
Alasan yang harus dihindari: – Integrasi Wi-Fi-Tablet tidak memerlukan dongle

ML750e dari Optoma jauh lebih kuat daripada PicoPix berukuran saku daripada Phillips, tetapi tidak terlalu kecil. Namun bobotnya hanya 380 gram dengan footprint kecil yang memudahkan untuk dibawa.

Perbedaan ukuran antara ini dan PicoPix dapat diabaikan sehubungan dengan daya yang Anda dapatkan sebagai gantinya: lampu 700 lumen yang memungkinkan Anda berada di ruangan yang benar-benar gelap.

Optoma ML750e adalah salah satu proyektor portabel terbaik di dunia berkat rangkaian portnya yang mengesankan. Muncul dengan satu input HDMI MHL ready, slot USB 2.0 HDD, universal I / O dan slot kartu microSD.

ML550 menangani layar uji 90 inci kami dengan hasil yang mengesankan, memuncak pada 60 inci atau lebih. Namun, Anda perlu membeli dongle untuk mengakses jaringan Wi-Fi.

ViewSonic M1 mini Pocket LED Ultra-Portable ProjectorViewSonic M1 mini Pocket LED Ultra-Portable Projector

Proyektor portabel murah terbaik secara keseluruhan
Spesifikasi
Sistem proyeksi: LED
Resolusi: 854 x 480
Kecerahan: 250 lumens
Rasio Kontras: 120000: 1
Masukan video: HDMI, kartu SD, USB-C
Harga berkisar: Rp. 2.100.000
Alasan membeli: + Desain kompak + pilihan port yang bagus
Alasan yang harus dihindari: Resolusi rendah – tidak terlalu cerah

ViewSonic M1 adalah proyektor portable murah serbaguna dan portabel berkat pemilihan port yang nyaman meskipun ukurannya yang ringkas.

Hal ini membuatnya mudah untuk menghubungkan berbagai perangkat yang berbeda. Desainnya yang ringkas terlihat bagus dan membuat proyektor mudah dibawa-bawa. Harganya juga tidak buruk.

Akan tetapi, resolusi yang lebih rendah berarti kualitas gambar tidak sebagus beberapa pesaingnya, dan kecerahan maksimumnya sangat rendah, yang berarti gambar dapat tampak buram saat digunakan di lingkungan yang terang.

Namun, ini adalah proyektor portabel yang bagus, terutama untuk presentasi bisnis. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih baru, ViewSonic M2 baru saja diluncurkan pada bulan Agustus.

Proyektor SVGA Epson EB-S41Proyektor Portable Murah SVGA Epson EB-S41

Proyektor mini terbaik
Spesifikasi
Sistem proyeksi: LCD
Resolusi: 800 x 600
Kecerahan: 3300 lumens
Rasio Kontras: 15000: 1
Input video: USB 2.0, Wi-Fi, VGA, HDMI, Composite, dan S-Video
Alasan membeli: + Ukuran proyeksi kecil dan portabel + sangat besar
Alasan yang harus dihindari: – Bukan definisi tinggi – rasio aspek 4: 3

Biasanya, ketika Anda memilih di antara proyektor portabel murah terbaik untuk penggunaan komersial, Anda akan berharap untuk membuat beberapa pengorbanan untuk memiliki perangkat yang kompak – tetapi tidak demikian halnya dengan Epson EB-S41.

Kecerahan 3.300 lumens-nya lebih terang daripada banyak proyektor portabel lainnya, dan ini berarti Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas saat mengatur EB-S31 di lingkungan dengan pencahayaan sekitar.

EB-S41 berukuran kecil dan cukup ringan untuk dibawa dalam perjalanan bisnis, tetapi juga menawarkan ukuran layar ekstra besar – hingga 300 inci – menjadikannya proyektor bisnis portabel yang sangat serbaguna.

Proyektor Portabel LG CineBeam PH550GProyektor Portabel Murah LG CineBeam PH550G

Proyektor portabel murah nirkabel dan kompak terbaik
Spesifikasi
Sistem proyeksi: LED RGB
Resolusi: 1280 x 720
Kecerahan: 550 Lumens
Rasio Kontras: 100000: 1
Input video: USB, HDMI, Komposit, RBG
Dimensi: 174 x 109.5 x 44mm
Alasan membeli: + Mudah dibawa + banyak opsi konektivitas
Alasan yang harus dihindari: – Bukan HD – tidak ada microSD

LG Minibeam PH550G adalah proyektor portabel murah yang bagus untuk orang-orang ideal yang sering bekerja di jalan berkat ukurannya yang ringkas – lebih dari sekadar membenarkan tempatnya di daftar proyektor portabel terbaik kami.

Ini juga nirkabel, memungkinkan Anda untuk menghubungkan smartphone atau tablet ke sana, dan melihat presentasi atau media dengan cepat dan mudah. Ini bagus untuk rapat dadakan, dan meskipun bertubuh kecil, ini memberikan kualitas gambar dan suara yang bagus.

Proyektor LED Portabel ASUS ZenBeam E1Proyektor LED Portabel ASUS ZenBeam E1

Proyeksi Saku Terbaik
Spesifikasi
Sistem proyeksi: DLP
Resolusi: 854 x 480
Kecerahan: 150 lumens
Rasio Kontras: 3500: 1
Masukan video: HDMI, MHL
Dimensi: 110 x 29 x 83 mm
Harga berkisar Rp. 3.500.000
Alasan membeli: + Desain Keren + Kompak
Alasan yang harus dihindari: – Resolusi Rendah – Output Cahaya Rendah

Asus ZenBeam E1 adalah proyektor saku berdesain cantik yang ringkas dan cukup ringan untuk dibawa jika Anda sering memberikan presentasi di jalan – atau jika Anda suka menonton film saat bepergian.

Meski berukuran kecil, namun dapat menampilkan gambar hingga ukuran 120 inci, dan memiliki baterai internal 6000mAh yang dapat mengoperasikan proyektor hingga 5 jam, membuatnya agak fleksibel, karena Anda tidak perlu khawatir menemukan Pada soket steker untuk menyalakan perangkat.

Dengan sentuhan yang lumayan bagus, proyektor ini juga bisa berfungsi ganda sebagai power bank untuk perangkat portable lainnya. Asus ZenBeam E1 bukanlah proyektor portabel murah paling kuat, tetapi keserbagunaan, kemudahan pengaturan, dan desain yang menarik membuatnya masuk dalam daftar proyektor bisnis terbaik kami.

Cara Memilih Proyektor Portable Murah

Jadi apa yang harus Anda cari saat membeli proyektor portabel murah terbaik untuk kebutuhan Anda?

Sebagai permulaan, Anda harus memastikan bahwa proyektor portabel Anda memiliki semua opsi konektivitas yang Anda perlukan. Sebagian besar harus memiliki HDMI, yang memungkinkan Anda menghubungkan hampir semua perangkat ke sana, meskipun beberapa memiliki porta HDMI mini, jadi Anda memerlukan kabel khusus.

Sementara itu, proyektor portabel lainnya memiliki port USB sederhana, sehingga Anda dapat menghubungkan laptop dan perangkat lain yang kompatibel dengannya. Beberapa proyektor portabel terbaik juga menawarkan konektivitas nirkabel, yang memudahkan streaming dari ponsel cerdas atau tablet Anda.

Proyektor portabel terbaik juga memiliki baterai, membuatnya mudah ditempatkan untuk kualitas gambar terbaik. Namun, beberapa masih perlu dicolokkan ke sumber listrik, jadi ingatlah itu saat memilih proyektor portable murah terbaik untuk kebutuhan Anda.

Anda juga harus memeriksa apakah layar portabel memiliki speaker internal. Jika demikian, itu berarti ini adalah sesuatu yang kurang untuk dibawa bersama Anda, tetapi jangan berharap kualitas suara seperti bioskop dari speaker mungil itu.

Selain membuat daftar proyektor portabel terbaik, kami juga memiliki alat perbandingan harga kami sendiri yang akan membantu Anda menemukan harga terbaik juga.

Apa yang Harus Diperhatikan saat Membeli Proyektor Portable Murah?

Penting untuk mengetahui apa yang harus dicari saat membeli proyektor pintar. Dengan memikirkan tentang cara menggunakannya, Anda akan mendapatkan perpaduan fitur yang tepat. Kami bertanya kepada Luke Chen, Senior Business Line Manager di Viewsonic Europe yang merupakan spesialis proyektor dan proyektor untuk sudut pandangnya (dia tidak bermaksud meleset).

Pertama, Anda harus memikirkan situasi di mana Anda akan menggunakan proyektor dan menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda membawa proyektor pintar Anda saat bepergian? Ingatlah seberapa baik proyektor dalam mencapai desain portabel. Apakah itu datang dengan pegangan pembawa? Atau dapatkah itu dilipat menjadi wadah yang siap dibawa bepergian? Jika proyektor Anda akan diletakkan di depan meja kopi, pastikan proyektor bertuliskan “jarak pendek”.

Pikirkan ketahanan, karena teknologi LED menghindari masalah peredupan proyektor, memungkinkan proyektor pintar bersinar terang hingga 30.000 jam. Sumber cahaya LED bekerja lebih dingin daripada sumber cahaya berbasis lampu (yang berarti lebih sedikit kebisingan kipas). “Lampu-bebas” adalah apa yang Anda cari. Ini berarti Anda tidak lagi harus bergantung pada bohlam yang perlu diganti seiring waktu. Ini juga ramah lingkungan. Lampu tanpa lampu berarti tidak diperlukan bohlam kaca, yang berarti tidak ada merkuri.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah keputusannya. Layar pintar jauh lebih kecil daripada proyektor standar, dan ini membuat resolusi menjadi hal pertama yang dicari. Bagi mereka yang menikmati berkemah, dan hanya ingin hiburan di dekat api unggun, resolusi rendah bekerja. Proyektor miniatur mengalami masa tersulit dengan resolusi. Namun, tidak semua smart display memiliki resolusi yang buruk. Proyektor 4K Smart LED kini tersedia di pasaran. Jika hiburan rumah adalah penggunaan pilihan Anda, pilih 4K. Proyektor pintar kelas atas akan menyebut dirinya “True 4K”.

Aplikasi – Tampilan cerdas tentang aplikasi yang Anda jalankan. Jadi, masuk akal untuk mengaktifkan toko aplikasi di perangkat tampilan Anda. Apakah proyektor yang Anda cari dilengkapi dengan integrasi toko aplikasi? Untuk bekerja dengan aplikasi, aktifkan perintah suara, dan streaming film (semua pada waktu yang sama) Cari proyektor cerdas dengan prosesor, memori, dan penyimpanan yang cukup.

Kebanyakan smart display harus berkompromi dengan suara. Ini adalah satu-satunya cara untuk memasukkan semua komponen ke dalam ukuran yang begitu ringkas. Jika Anda belum memiliki sistem suara premium yang terpasang di sistem home theater Anda, pilih speaker premium ini. Singkatnya, tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua proyektor.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA