hit tracker
Rekomendasi Anime

Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

tukarpikiran.com – Lihat peringkat rekomendasi anime terbaik dengan tren terbaru. Ada banyak anime yang diproduksi dan dirilis di seluruh dunia setiap tahunnya. Di sini, anime, istilah Jepang yang berasal dari Jepang dan secara khusus berarti anime buatan Jepang.

Anime Jepang pertama dikatakan telah diproduksi dan dirilis pada tahun 1917. Berbicara tentang anime populer tertua di Jepang, Astro Boy (alias Mighty Atom) dirilis pada tahun 1963 sebagai serial anime pertama yang ditayangkan di televisi. Ratusan kartun baru ditayangkan di TV, didistribusikan di platform streaming film dan muncul di layar setiap tahun, dan jumlah kartun yang harus ditonton meningkat dari tahun ke tahun.

Industri animasi telah berkembang pesat di Jepang, sebagian karena negara tersebut memiliki budaya populer Jepang lainnya seperti manga, video game, dan novel ringan. Beberapa anime yang populer adalah adaptasi dari manga, video game, light novel, dan media lainnya. Animasi telah berkembang pesat di seluruh dunia dengan sangat cepat sehingga siapa pun dapat mengakses animasi Jepang dengan sulih suara dan teks bahasa Inggris.

Rekomendasi Anime Terbaik Pilihan Kami

Berikut adalah 30 serial anime terbaik termasuk serial anime klasik dan serial terbaru. Daftar anime terbaik akan membantu pemula untuk menemukan anime apa saja untuk mulai ditonton di dunia atau pecinta anime untuk memutuskan anime berikutnya untuk dicoba. Jika tidak, lihat anime terbaik menurut standar anime geek.

Daftar animasi ini berfokus pada serial TV anime yang disebut “anime” oleh orang Jepang, sehingga film animasi seperti film Studio Ghibli atau animasi Makoto Shinkai tidak termasuk.

Tidak mudah untuk mempersempit menjadi hanya 30 anime dan memeringkatnya, dan ada anime menarik lainnya yang layak ditonton di luar daftar anime terbaik tentunya. Mari kita mulai menghitung mundur!

Fate

Fate/stay night, berdasarkan game Windows, dirilis sebagai musim pertama dari seri Fate pada tahun 2006, diikuti oleh cerita sebelumnya Fate/Zero pada 2011-2012. Karakter utama Shiro Emiya selamat dari Perang Cawan Suci dengan pelayannya Saber. Seri baru Fate/Grand Order – Absolute Demonic Battlefront: Babylonia telah disiarkan di TV mulai tahun 2019.

Tanggal siaran: dari 2006
Kategori Seri: Fantasi, Aksi
Direkomendasikan untuk pecinta anime

KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World!

Rekomendasi anime kedua yaitu KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! (こ !), adalah anime komedi populer Isekai, berdasarkan novel ringan karya Natsume Akatsuki. Musim pertama KonoSuba dirilis pada tahun 2016 dan yang kedua pada tahun 2017. Cerita dimulai setelah remaja Kazuma meninggal dalam kecelakaan dan dikirim ke dunia lain dengan dewi Aqua. Episode baru telah dibuat menjadi film berjudul KonoSuba: Berkah Tuhan untuk Dunia yang Menakjubkan ini! Legenda Scarlet (こ ).

Tanggal siaran langsung: mulai 2016
Peringkat Seri: Isekai, Komedi
Direkomendasikan untuk pecinta anime / penggemar anime

Inuyasha

Inuyasha (犬夜叉) adalah manga populer yang diterbitkan oleh Weekly Shonen Sunday dengan 56 volume keseluruhan, dan telah diadaptasi menjadi anime. Seri anime terutama terdiri dari dua bagian: bagian pertama didasarkan pada manga volume 1-36 dan bagian kedua (Inuyasha: The Final Act) didasarkan pada sisa cerita manga asli. Seorang gadis 15 tahun yang telah dipindahkan ke dunia lain di masa lalu bertemu Kagome dengan anjing setengah iblis bernama Inuyasha. Kagome dan Inuyasya dengan rombongan mereka melakukan perjalanan untuk menyelesaikan Permata Shikon, yang telah berhasil dicapai seseorang.

Tanggal tayang: dari 2000
Genre: Petualangan, Fantasi, Aksi
Direkomendasikan untuk pecinta anime / penggemar anime

Cowboy Bebop

Antara tahun 1998 dan 1999, Cowboy Bebop (カ イ ), yang sekarang menjadi salah satu anime Jepang paling populer di kalangan orang asing, disiarkan di Jepang dengan 26 episode. Cowboy Bebop diatur pada tahun 2071 sebagai pemburu hadiah Spike Spiegel dan rekannya Jet Black berburu penjahat. Film animasi Cowboy Bebop: Knockin’ on Heaven’s Door (カ ) dirilis pada tahun 2001.

Tanggal siaran: 1998-1999
Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Yu-Gi-Oh!

Rekomendasi anime kelima yaitu serial anime populer Yu-Gi-Oh! (遊 ) pada tahun 1998, berdasarkan manga Weekly Shonen Jump. Simbol anime adalah permainan kartu perdagangan Yu-Gi-Oh! Duel Monsters, yang telah dimainkan di seluruh dunia sejak saat itu. Musim kedua dari serial anime Yu-Gi-Oh! Duel Monsters ( ) dirilis pada tahun 2000 mempopulerkan game arcade dan anime itu sendiri, dan seri baru masih berjalan.

Tanggal tayang: dari 1998
Kategori Seri: Fantasi
Direkomendasikan untuk pecinta anime

Code Geass

Seri Code Geass, populer di kalangan penggemar anime di seluruh dunia, dimulai dengan musim pertama Code Geass: Lelouch of the Rebellion (コ ) pada tahun 2006-2007. Pahlawan dari serial anime, Lelouch vi Britannia, bangkit melawan Kerajaan Inggris Suci raksasa setelah diberkahi dengan kekuatan gaib yang disebut Geass. Cerita baru muncul, Code Geass Lelouchi of the Re; Patch ( ) di layar lebar sebagai film anime tahun 2019.

Tanggal siaran: dari 2006
Peringkat Seri: Fantasi Gelap, Mecha
Direkomendasikan untuk pecinta anime

My Hero Academia

Rekomendasi anime ketujuh yaitu My Hero Academia (僕 ロ ア ), adalah salah satu anime yang sedang berlangsung paling populer sementara manga aslinya telah diterbitkan di Weekly Shonen Jump sejak tahun 2014. Seorang anak laki-laki Izuku Midoriya dan pahlawan lainnya melawan penjahat menggunakan kekuatan super mereka. My Hero Academia juga sangat populer di kalangan penggemar anime internasional karena nuansa dan suasana animenya lebih terasa seperti komik superhero Amerika daripada anime Jepang.

Tanggal siaran langsung: mulai 2016
Kategori Seri: Aksi, Fantasi
Direkomendasikan untuk pemula

  Anime Romantis Terbaik Berdasarkan Peringkat

Steins;Gate

Beberapa penggemar anime melihat Steins;Gate ( ) sebagai anime terbaik dalam beberapa tahun terakhir. 24 episode anime sci-fi ditayangkan di televisi pada tahun 2011, diikuti oleh Steins; Gerbang 0 (シ ・ ), kelanjutan dari cerita (tetapi garis waktu telah berlalu), berlatar tahun 2018. Karakter utama Rintaro Okabe dan anggota Lab Alat Masa Depan lainnya mencoba membuat jenis mesin waktu , yang dikenal sebagai anime. dengan alur waktu loop-nya sendiri. Banyak penggemar Steins; Tempat kunjungan gerbang kota: Akihabara, Tokyo.

Tanggal tayang: 2011-2018
Genre: Sci-Fi, Time Episode
Direkomendasikan untuk pecinta anime / penggemar anime

Tokyo Ghoul

Rekomendasi anime selanjutnya adalah adaptasi manga fantasi dark populer Tokyo Ghoul (東京 ), yang diterbitkan di Weekly Young Jump pada tahun 2011-2014, diadaptasi menjadi anime dari tahun 2014. Judul tambahan Tokyo Ghoul: re (東京 喰 種ーグ re) disiarkan sebagai paruh kedua anime pada tahun 2018. Anime ini berfokus pada tema Ghoul, yang hidup dalam masyarakat manusia seperti manusia normal. Namun, hantu hidup pada daging manusia sebagai makanan.

Tanggal tayang: 2014-2018
Kategori Seri: Fantasi Gelap
Direkomendasikan untuk pecinta anime / penggemar anime

OreGairu: My Teen Romantic Comedy SNAFU

SNAFU (や ), juga dikenal sebagai OreGairu atau My Youth Romantic Comedy Is Wrong, seperti yang sudah Anda duga, adalah serial anime modern yang populer dengan potongan kehidupan seperti ini (setting tergantung pada kehidupan sehari-hari). Anime Slice of Life dibuat dari novel ringan yang diselesaikan dalam volume ketujuh belas pada tahun 2019. Karakter satir dan pesimis Hashiman Hikigaya mulai menawarkan bantuan dan saran kepada siswa lain dari Klub Layanan Sekolah dengan dua pahlawan wanita: Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama .

Serial anime ini selesai dengan musim terakhir My Teen Romantic Comedy SNAFU Fin (や) pada tahun 2020.

Tanggal tayang: 2013-2020
Genre: Sepotong Kehidupan, Romansa, Komedi
Direkomendasikan untuk pecinta anime / penggemar anime

The Melancholy of Haruhi Suzumiya

Rekomendasi anime kesebelas yaitu The Melancholy of Haruhi Suzumiya (涼 ), adalah salah satu anime terbaik setelah tahun 2000-an. Awalnya diterbitkan sebagai novel ringan pada tahun 2003, yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 2006. Sebelum anime dirilis, sudah ada banyak penggemar novel ringan. Musim pertama anime tidak pernah benar-benar menginspirasi mereka dengan menyiarkan cerita yang tidak berurutan, yang tidak diatur secara kronologis.

Anime ini mewakili kehidupan sehari-hari Brigade SOS, klub sekolah yang diciptakan oleh pahlawan utama wanita, Haruhi Suzumiya. Tapi dia bukan hanya manusia…

Tanggal tayang: 2006-2009
Genre: Sekaikei, Slice of Life, Comedy, Sci-Fi, Time Episode
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Detective Conan

Detective Conan (名), juga dikenal sebagai Case Closed, adalah anime detektif yang populer dan sedang berlangsung sementara manga aslinya telah diterbitkan di Weekly Shonen Sunday sejak tahun 1994. Detektif SMA Shinichi Kudo berubah menjadi seorang anak oleh racun bernama APTX -4869, mengidentifikasi dirinya sebagai Konan Edogawa untuk menyembunyikan identitas aslinya dari organisasi kulit hitam lainnya.

Film animasi baru secara teratur ditampilkan di layar lebar. Detective Conan adalah anime misteri yang dapat dinikmati oleh orang dewasa dan anak-anak.

Tanggal siaran langsung: Dari 1996
Peringkat Seri: Misteri
Direkomendasikan untuk pemula

Laid-Back Camp

Rekomendasi anime selanjutnya Laid-Back Capm (ゆ ), yang dikenal sebagai Yurukyan dalam bahasa Jepang, disiarkan di TV pada tahun 2018, dan sekarang menjadi salah satu anime modern paling populer selama bertahun-tahun. Anime dan manga sedang berlangsung, dan kamp kamar sesekali (へ) dengan cerita pendek disiarkan di TV pada tahun 2020. Pada tahun 2021, musim kedua dari seri anime menyusul.

Lima gadis SMA, termasuk Rin dan Nadeshiko, yang masing-masing memiliki kepribadian unik, sangat menikmati berkemah di sekitar Gunung Fuji. Karakter mengunjungi situs berkemah yang terinspirasi oleh tempat-tempat nyata di Jepang di mana banyak penggemar pergi berkemah setelah musim pertama ditayangkan.

Tanggal siaran: mulai 2018
Peringkat Seri: Sepotong kehidupan, Komedi
Direkomendasikan untuk pecinta anime

Violet Evergarden

Studio animasi Jepang Kyoto Animation merilis film animasi berkualitas tinggi Violet Evergarden (ヴ ) pada tahun 2018, yang didasarkan pada novel ringan 3-volume. Film animasi Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll (ヴ ー ー デ – -) dirilis pada tahun 2019 setelah serial TV anime, cerita Brand New Violet Evergarden The Movie (イ デ ) Ikuti Cerita sebagai film pada April 2020.

Kehidupan seorang gadis, Violet, yang menulis untuk orang lain digambarkan sebagai boneka memori robotik dengan gambar yang digambar dengan indah di anime ini.

Tanggal siaran: mulai 2018
Kategori Seri: Drama
Direkomendasikan untuk pecinta anime

Attack on Titan

Sebagai salah satu anime terbaik beberapa tahun terakhir, Attack on Titan (進 ) harus masuk daftar rekomendasi anime yang Anda tonton. Ini awalnya dirilis sebagai manga pada tahun 2009, dan musim pertama dari adaptasi anime ditayangkan pada tahun 2013. Dalam cerita, umat manusia berdiri di ambang kepunahan karena diserang oleh raksasa. Karakter utama Eren Yeager dan Mikasa Ackerman bertarung dengan anggota Survey Corps lainnya melawan para Titan.

Kisah seri manga berakhir pada April 2021, dan musim keempat (musim terakhir) dari seri anime dimulai dari musim dingin 2020.

Tanggal tayang: 2013-2022
Kategori Seri: Aksi, Fantasi Gelap
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist (鋼), disingkat menjadi Hagaren dalam bahasa Jepang, adalah anime fiksi ilmiah Jepang yang dikenal di seluruh dunia. Anime ini terbagi menjadi dua anime yang berbeda: Fullmetal Alchemist dan Fullmetal Alchemist Brotherhood. Film Fullmetal Alchemist sebelumnya tayang sebelum serial manganya selesai ceritanya, yang artinya ceritanya berbeda dengan aslinya. Di sisi lain, cerita manga benar-benar tergambar di Fullmetal Alchemist Brotherhood terakhir.

Saudara Edward dan Alphonse kehilangan sebagian atau seluruh tubuh mereka dengan melanggar tabu, dan berangkat untuk mencari cara untuk mendapatkan kembali tubuh mereka.

Tanggal siaran: 2003-2010
Genre: Petualangan, Fiksi Ilmiah, Fantasi Gelap
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Anohana: The Flower We Saw That Day

Rekomendasi anime ketujuh belas yaitu Anohana: The Flower We Saw That Day (あ ), juga disebut hanya Anohana, adalah salah satu anime paling menarik di Jepang. Kisahnya dimulai dengan plot ini: Jinta Yadomi, alias Jintan, bermain video game alih-alih pergi ke sekolah menengah.

  Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik Pilihan Kami

Suatu hari musim panas, teman masa kecilnya Miko Homa (Menma) muncul di hadapan Jintan sebagai hantu meskipun dia meninggal dalam kecelakaan tahun lalu. Anime animasi berakhir dengan hanya 11 episode.

Tanggal tayang: 2011
Kategori Seri: Drama
Direkomendasikan untuk pecinta anime

Love Live!

Idol, yang berarti grup penyanyi pop Jepang dalam bahasa Jepang, kini menjadi topik yang sangat populer dalam animasi, Love Live! (ラ ブ!) adalah anime paling populer dan yang pertama mengkonfirmasi pembuatan tema. Musim Kedua Cinta Hidup! Ditayangkan pada tahun 2013-2014, judul kedua dari serial anime, Love Live! Matahari terbit!! (ラ ! !!) pada 2016-2017. cintai hidup! Berfokus pada bagaimana grup idola sekolah menengah (diucapkan “muse”) tumbuh, Akours muncul di Love Live! Matahari terbit!!.

Lebih banyak judul baru sedang dibuat setelah seri populer saat ini. Pecinta Cinta Hidup! Kunjungi Tokyo Akihabara, distrik anime Jepang yang menginspirasi produksi anime.

Tanggal siaran: dari 2013
Peringkat Seri: Sepotong kehidupan, Komedi
Direkomendasikan untuk pemula

Ghost in the Shell

Rekomendasi anime selanjutnya yaitu serial anime cyberpunk legendaris, Ghost in the Shell (攻殻機動隊) awalnya dirilis pada tahun 1995 sebagai film anime yang disutradarai oleh Mamoru Oshii, dan diikuti oleh musim pertama serial anime TV Ghost in the Shell: Stand Alone Complex ( dirinya sendiri) di bawah pengawasan Kenji Kamiyama.

Situasi anime adalah Jepang di dunia paralel setelah 2030 di mana teknologi sains telah sangat berkembang. Dalam anime ini, Divisi Keamanan Publik ke-9 termasuk anggota utama Motoko Kusanagi bekerja untuk mencegah kejahatan. Judul baru seri Ghost in the Shell: SAC 2045 (攻殻機動隊 SAC_2045) dengan 3DCG lengkap dengan 12 episode dirilis secara eksklusif di Netflix di seluruh dunia pada tahun 2020.

Tanggal siaran: dari 2002
Genre: Sci-Fi, Cyberpunk
Direkomendasikan untuk pecinta anime

Dragon Ball

Banyak penggemar anime mengasosiasikan anime aksi paling populer dengan Dragon Ball (ド ), yang mulai ditayangkan pada tahun 1984. Dragon Ball awalnya dibuat sebagai manga Weekly Shonen Jump oleh Akira Toriyama. Ada beberapa bagian utama dalam seri Dragon Ball, dan itu berlanjut sebagai judul baru Dragon Ball Super (ドー) dari tahun 2015. Bagian yang populer adalah Dragon Ball Z (ドール Z) sebagai kelanjutan cerita Setelah karakter utama, Goku telah tumbuh ke atas.

Setiap adegan pertempuran layak untuk ditonton, namun, Goku vs Freeza dan putra Goku, Gohan vs Cell, sangat direkomendasikan.

Tanggal siaran langsung: Dari 1984
Genre: Aksi dan Petualangan
Direkomendasikan untuk pemula

Death Note

Anime misteri dan horor Dearth Note menjadi salah satu rekomendasi anime yang layak untuk ditonton (デ ー ), berdasarkan manga yang diterbitkan di Weekly Shonen Jump dari tahun 2003 hingga 2006, telah dinilai tinggi oleh penggemar anime domestik dan internasional. Sangat populer di seluruh dunia sebagian karena anime ini dilengkapi dengan cerita yang relatif pendek (37 episode) serta alur cerita yang detail.

Protagonis Light Yagami menemukan catatan kematian yang membuat orang mati jika nama mereka tertulis di kertas. Anda dapat menikmati menonton permainan kecerdasan tingkat tinggi.

Tanggal siaran: 2006-2007
Peringkat Seri: Misteri
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Pokémon

Pokemon (ポ ) adalah salah satu anime dan game Jepang paling populer di seluruh dunia sekarang, dan pertama kali disiarkan di Jepang sebagai Pocket Monsters (ポ ) pada tahun 1997. Judul baru ditayangkan Setiap kali game baru dirilis, dan seri terbaru tayang per 2019 setelah seri Sun & Moon sebelumnya (ポ & ).

Anak kecil Satoshi berkeliling dunia dengan banyak Pokemon seperti Pikachu untuk menjadi master Pokemon.

Tanggal siaran: dari 1997
Genre: Anak-anak, Keluarga, Petualangan
Direkomendasikan untuk pemula

Re:Zero -Starting Life in Another World-

Re:Zero -Starting Life in Another World- (Re: ロ か ), yang juga disebut Re: Zero, dianggap sebagai salah satu novel animasi Jepang terbaik yang dirilis pada tahun 2010. Ini dimulai dengan yang pertama musim dengan 25 episode pada tahun 2016, dan versi yang baru dimodifikasi ditayangkan dari awal tahun 2020.

Musim kedua Re: Zero ditayangkan dengan 25 episode pada tahun 2020 dan 2021. Karakter utama Subaru dikirim ke Isekai (Dunia Lain) tanpa kekuatan super kecuali kemampuan tertentu. Cerita berlanjut dengan pertemuan dengan pahlawan wanita Emilia.

Tanggal siaran langsung: mulai 2016
Genre: Isekai, Adventure, Dark Fantasy, Time loop
Direkomendasikan untuk pecinta anime / penggemar anime

JoJo’s Bizarre Adventure

Serial manga dan anime populer JoJo’s Bizarre Adventure (ジ の ) telah diterbitkan sejak 1987, dan seri ini terdiri dari 8 bagian dari Phantom Blood (フ ) hingga Jojolion (ジ).リ sejauh ini). Adaptasi terbaru dari anime adalah Golden Wind kelima (黄金 ), yang disiarkan pada 2018-2019.

Cerita berfokus pada petualangan misterius keluarga Joestar. Karakter utama bervariasi berdasarkan segmen, tetapi mereka semua berasal dari keluarga Joestar. Karakter unik dan adegan pertempuran yang intens menjadi daya tarik anime ini.

Tanggal siaran: dari 2012
Genre: Petualangan, Aksi, Fantasi
Direkomendasikan untuk pecinta anime / penggemar anime

Neon Genesis Evangelion

Rekomendasi anime selanjutnya Neon Genesis Evangelion (新 ), disutradarai oleh Hideaki Ano, dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu ikon animasi Jepang pada 1990-an. Anime mecha yang populer terutama menggambarkan kisah empat remaja: Shinji Ikari, Rei Ayanami, Asuka Langley Soryu dan Kaoru Nagisa. Mereka bertarung dengan musuh yang disebut malaikat dengan mengendarai robot raksasa Evangelions.

Tiga film anime: Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone (ヱ : ) dirilis pada tahun 2007, Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance (ヱ )ヲ : ) pada tahun 2009 dan Evangelion: 3.0 You Can (Tidak) Redo (ヱ ゲ ヲ : Q) pada tahun 2012. Selain itu, judul terakhir Evangelion muncul: 3.0 + 1.0 (シ ・ エ ゲ : ||) ke layar lebar dalam film pada tahun 2021 .

Tanggal siaran: 1995-1996
Genre: Mecha, Aksi, Fantasi
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

One Piece

Manga dan anime apa yang paling populer dan laris adalah One Piece ( ) tanpa diragukan lagi. Volume pertama manga diterbitkan pada tahun 1997, dan sekarang lebih dari 90 volume terjual di seluruh dunia. Adaptasi anime dimulai dua tahun setelah rilis manga pertama, dan lebih dari 900 episode telah ditayangkan sejak saat itu. Keseluruhan cerita One Piece dapat dibagi menjadi sekitar 10 bagian, dan pemula dapat menikmatinya bahkan jika mereka memulai dari mana saja.

  Anime Romantis Terbaik Berdasarkan Peringkat

Ini memulai petualangan karakter utama Monkey D. Luffy dan krunya di dunia bajak laut. Dia mengarungi laut untuk mencari harta karun pamungkas yang disebut “One Piece”. Ada buah iblis di dunia One Piece, yang memberikan kekuatan besar kepada siapa pun yang memakannya sementara buahnya tidak bisa berenang. Adegan pertempuran yang kuat antara pemakan buah iblis termasuk Luffy yang luar biasa.

Tanggal tayang: dari 1999
Genre: Petualangan, Aksi, Fantasi, Drama
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Monogatari Series

Serial Monogatari (物語 ー ), diproduksi oleh Shaft Animation Studio di bawah arahan Akiyuki Shinbo, adalah serial anime populer yang dirilis pada tahun 2009. Ini adalah adaptasi anime dari novel karya Nisioisin (Nishio Ishin). Musim pertama dari seri Monogatari dimulai sebagai Bakemonogatari (化 ), Nisemonogatari (偽 ), dan Black Nisemonogatari (偽 ) pada 2009-2012. Monogatari berarti cerita atau dongeng dalam bahasa Inggris, dan banyak cerita aneh telah digambarkan dengan fokus pada karakter unik seperti anak SMA Koyomi Araragi dan beberapa pahlawan wanita.

Koyomi Araragi berurusan dengan banyak masalah yang timbul dari penampakan yang disebut Kaii dalam bahasa Jepang. Penampakan (seperti Super Phantom) memiliki efek pada karakter, dan dia menyelamatkan mereka. Ada 5 musim utama dari novel dan 3 di antaranya telah diadaptasi menjadi anime. Dalam sebuah wawancara, sutradara Akiyuki Shinbu mengatakan bahwa dia ingin terus memproduksi sisa musim selama novel aslinya diterbitkan.

Tanggal siaran: dari 2009
Genre: Fantasi, Sepotong kehidupan, Komedi
Direkomendasikan untuk pecinta anime

Clannad

Tempat ketiga dalam daftar anime terbaik mungkin memuaskan banyak penggemar anime Jepang, namun, beberapa orang asing mungkin terkejut dengan ini karena Clannad (ク ) kurang dikenal di seluruh dunia. Clannad adalah salah satu mahakarya animasi Kyoto, dan direkomendasikan untuk semua jenis penggemar anime. Tidak ada adegan aksi atau kejadian supernatural di anime ini, tetapi drama manusia direpresentasikan secara sensitif.

Ada dua bagian dalam anime: Clanad pada tahun 2007-2008 dan Clannad After Story pada tahun 2008-2009. Ceritanya mengikuti kehidupan sehari-hari karakter utama Tomoya dan pahlawan wanita Nagisa di sekolah menengah. Ini mencapai klimaks di paruh kedua anime, dan episode menyentuh menggerakkan Anda. Ini benar-benar layak menghabiskan jumlah waktu untuk 44 episode utama.

Tanggal tayang: 2007-2009
Genre: Drama, Sepotong Kehidupan
Direkomendasikan untuk pemula / pecinta anime / penggemar anime

Naruto

Rekomendasi anime selanjutnya tidak lain adalah Naruto (ナ ), anime terbesar dengan tema Ninja, awalnya dirilis sebagai manga Weekly Shonen Jump oleh Masashi Kishimoto pada tahun 1999 dan berjalan hingga 2014. Serial anime Naruto selesai pada tahun 2017 setelah setidaknya 15 tahun, Ini terdiri dari dua judul: Naruto (NARUTO – -) disiarkan pada 2002-2007 dan Naruto: Shippuden (NARUTO – – ) disiarkan pada 2007-2017.

Mode Naruto adalah dunia fiksi shinobi (ninja), dan anak laki-laki yang tidak efektif Naruto tumbuh dengan bantuan banyak teman dan master di sana. Naruto dan karakter ninja lainnya bergulat dengan teknik ninja yang berbeda menggunakan energi chakra.

Banyak dasar anime seperti ikatan yang kuat dengan teman dan keluarga, pengkhianatan dan perpisahan terwakili dalam anime ini. Banyak penggemar anime Naruto mungkin memilih anime top terutama untuk alien, dan itu sangat berharga. Namun, Naruto menempati urutan pertama dalam anime baru tertentu yang dirilis.

Tanggal siaran: 2002-2017
Genre: Petualangan, Aksi, Fantasi
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Munculnya anime berkualitas tinggi mengejutkan penggemar anime di seluruh dunia pada tahun 2019. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (鬼 ) diadaptasi menjadi manga oleh Koyoharu Gotoge, yang diserialkan di Weekly Shonen Jump dari 2016. Season 1 The 26-episode Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah disambut baik oleh penggemar manga dan orang-orang yang belum membacanya.

Anime ini berlatarkan periode Taisho (1912-1926) di Jepang dimana setan hidup berdampingan dengan manusia. Karakter utama Tanjiro Kamado menemukan bahwa keluarganya telah dibunuh oleh serangan iblis dan saudara perempuannya Nezuko belum berubah menjadi iblis. Dia memutuskan untuk menjadi pembunuh iblis untuk mengubahnya kembali menjadi manusia.

Anime ini mencakup setiap bagian penting dari sebuah anime yang sangat baik dari kemurnian karakter utama dan tumbuh menjadi teman dalam semangat persaudaraan dan menghormati karakter apapun. Adegan pertempuran antara pembunuh iblis dengan pedang dan karakter iblis yang unik sangat intens, dan mereka digambar dengan indah. Masa lalu dan latar belakang masing-masing karakter, termasuk bahkan setan, digambarkan dengan hormat di anime ini.

Diikuti oleh cerita sekuel Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train (劇場版 ) yang dirilis pada Oktober 2020. Anime ini belum selesai, tetapi aman untuk mengatakan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no akan menumbuhkan Yaiba menjadi mewakili anime terbaik di Jepang dan di seluruh dunia. Dan kami tidak mungkin menolak memasukkan anime keren ini ke dalam daftar rekomendasi anime yang harus Anda tonton.

Tanggal siaran: mulai 2019
Genre: Aksi, Drama, Petualangan, Fantasi Gelap
Direkomendasikan untuk pemula/pecinta anime

Daftar anime terbaik ini mencakup dari seri klasik hingga wajah baru yang sedang berlangsung termasuk tren terbaru. Saya telah melakukan yang terbaik untuk menjadi seobjektif mungkin untuk menyelesaikan peringkat anime terakhir yang membantu banyak penggemar anime untuk memahami jajaran anime berkualitas tinggi dan menemukan yang akan ditonton selanjutnya.

Dengan munculnya anime yang indah, tempat terbaik untuk anime ini akan berubah. Dan sekianlah rekomendasi anime yang bisa kami berikan. Jika punya pendapat lain serta pertanyaan, langsung bagikan saja di kolom komentar guys.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Anime 12 Episode Terbaik ,Anime Dengan Rating Tertinggi Di Dunia ,Anime Series Terbaik,Anime Terbaik 2021 Rating Tertinggi ,Anime Terbaik Sepanjang Masa 2020 ,Anime Terbaik Sepanjang Masa 2021 ,Anime Terlaris Di Dunia ,Film Anime Terbaik

Check Also

Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik

Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Apakah Tsundere seorang yang tomboi? Bagaimana dengan petarung kungfu? Bagaimana dengan alien? robot? …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA