Cathy Lee Gifford Membagikan Foto Lama Dirinya sebagai Ibu Baru

Cody adalah anak pertama dan putra satu-satunya Cathy Lee. Dia juga ibu dari putrinya Cassidy Gifford, 27 tahun. Selamat ulang tahun Cody Gifford!

Pada hari Senin, putra Cathy Lee Gifford dan mendiang suaminya, Frank Gifford, berusia 31 tahun, dan sang ibu menemukan cara yang lucu untuk merayakan acara tersebut di media sosial.

Aktor, penulis, dan mantan pembawa acara TODAY menulis di Instagram: “Kirimkan ucapan selamat Natal kepada seorang putra yang luar biasa yang dapat didoakan oleh seorang ibu.” Aku mencintaimu, Cody Newton Gifford, dan terima kasih Tuhan atas pemberianmu.

Pesan yang mengharukan itu menyertai foto lama Cathy Lee sebagai ibu baru yang menggendong bayi Cody, anak pertamanya, di pelukannya.

Dalam komentar di postingan tersebut, banyak teman dan keluarga Gifford yang menunjukkan dukungannya.

“CINTA KAMU CODY! Selamat ulang tahun untuk pria yang luar biasa!” Kontributor HARI INI Jill Martin menulis.

Erica Brown Gifford, istri Cody Gifford sejak September, berkomentar kepada ibu mertuanya, “Kami lebih mencintaimu,” menambahkan, “Se bilang ini seperti muncul di sini.”

Sementara Cody adalah seorang bayi yang lebih menyukai kakek dari pihak ibu Aaron Epstein, ia menjadi mirip dengan ayahnya ketika ia dewasa.

Pada 2018, Cathy Lee menghadiri pesta Hallmark Channel bersama Cody dan putrinya Cassidy Gifford, sekarang 27, setelah itu, katanya, banyak orang dikejutkan oleh kemiripan putranya dengan Frank Gifford selama klimaks NFL dengan New York Giants. Frank Gifford meninggal dunia pada Agustus 2015 pada usia 84 tahun.

Dia berkata pada HARI INI saat itu, “Banyak orang berkata, ‘Ya Tuhan, Cody terlihat persis seperti Frank sekarang. Benar-benar. ”

Meskipun Cathy Lee jelas bangga dengan anak laki-laki yang berulang tahun, itu jelas merupakan perasaan yang saling menguntungkan.

Kembali pada tahun 2019, ketika artis mengucapkan selamat tinggal pada perannya pada HARI INI, Cody berhenti untuk merayakan – dan memberi tahu penggemarnya bahwa dia lebih dari sekadar legenda radio.

Berbicara atas nama saudara perempuannya, dia berkata, “Bagi kami, dia adalah ibu yang legendaris.”

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA