Alice Dixson Menyambut Anggota Keluarga Muda Terbaru

tukarpikiran.com – Pada hari Jumat Agung, Alice Dickson mengirimkan kabar baik. Aktris berusia 51 tahun itu dengan senang hati mengumumkan di akun media sosialnya bahwa keinginannya telah terpenuhi – “anggota keluarga kecil terbaru” yang dia tunggu-tunggu akhirnya telah tiba.

Setelah gambar jejak kaki seorang anak diposting, komentar muncul (diposting sebagaimana adanya), “Meskipun mengalami pengalaman yang tidak terduga tahun ini, Tuhan memberi kami sedikit keajaiban …

Memiliki Momongan

“Bagi Anda yang benar-benar mengenal saya – Anda telah mengetahui bahwa saya telah berdoa untuk ini setiap tahun pada hari ulang tahun saya selama 10 tahun sekarang.

“Setiap tahun – Saya berharap hal yang sama ketika saya meniup lilin saya.

“ Jadi dengan kesabaran, keyakinan, dan keyakinan yang besar – saya dengan senang hati mengumumkan bahwa keinginan saya akhirnya terpenuhi.

“Keluarga kecil kami yang terbaru telah tiba.

“Dari keluargaku ke keluargamu. Selamat Paskah sudah lanjut.”

Rencana Memiliki Bayi

Pada November 2019, Alice mengungkapkan rencananya untuk memiliki bayi, dan bahwa dia dan pasangannya telah setuju bahwa itu akan dilakukan melalui ibu pengganti.

Mantan ratu kecantikan mengatakan kepada Headstart ANC, “Perjalanan pribadi saya sangat pribadi, dan saya akan membagikannya.

“Kami masih dalam proses surrogacy. Saya dan pasangan saya, oh.”

“Jadi saya belum menyerah pada itu. Saya pikir ini adalah tahun terakhir kami untuk mencoba.”

Kekhawatiran Hamil di Usia Tua

Alice mengungkapkan topi yang dia coba untuk bayangkan, tetapi “tidak berhasil”.

Dia berkata, “Ini lebih mendekati cara saya merawatnya. Ini tentang usia saya dan kekhawatiran saya tentang keselamatan bayi, kesehatan kehamilan.

  Keanehan Emosional dalam Mengasuh Anak saat Dunia Perlahan Terbuka Kembali

“Saya sudah mencoba sebelumnya dan tidak berhasil. Jadi, pasangan saya Parang dan saya memutuskan, ‘Oke, mari kita coba surrogacy.”

Alice dan pasangannya telah bersama selama sembilan tahun. Mereka bertemu pada April 2012, dan penata rias Jean Castor memperkenalkannya padanya.

Sampai hari ini, dia belum mengungkapkan namanya. Tapi dia menyebut dia di beberapa posting sebelumnya sebagai “hal.

error: This content is protected by DMCA