Harga Keyboard Gaming Murah Terbaik 2022

tukarpikiran.com – Di artikel kali ini kami telah menyusun 10 daftar harga keyboard gaming terbaik yang telah kami uji. Keyboard gaming terbaik memang akan membuat kantor atau meja komputermu menjadi lebih elegan.

Oleh karena itu pula, kami menyarankan untuk minvestasikan dana yang kamu punya di salah satu keyboard gaming terbaik rekomendasi dari kami ini. Langsung saja disimak ulasan harga keyboard gaming murah terbaik 2021 beserta spesifikasinya ini.

Keuntungan Bermain Game dengan Keyboard Gaming Terbaik

Untuk mendapatkan kepuasan dalam bermain game nyatanya tidaklah semudah seperti yang dikatakan banyak orang. Setidaknya kamu memang perlu menambahkan keyboard gaming terbaik yang tidak hanya keren karena pencahayaan terangnya saja, tetapi juga spesifikasinya yang mendukung aktivitasmu ketika bermain game.

Dalam daftar ini kamu akan menemui peningkatan dalam akurasi, daya tanggap, dan kenyamanan yang tidak ditemukan di keyboard lainnya.  Permainanmu akan dibawa ke level berikutnya. Pengalaman yang kamu punya akan menjadi lebih maksimal jika menggunakan salah satu keyboard terbaru dan terbaik yang kami rekomendasikan ini.

Pastikan kamu sudah memiliki salah satu keyboard gaming terbaik dulu sebelum melihat salah satu game PC terbaik. Keyboard biasa tidak akan berfungsi seperti salah satu panel ini, karena dirancang untuk membantu pengalaman bermain game. Mereka memberikan lebih dari sekedar ergonomi dan kinerja. Itu juga dilengkapi dengan jenis fitur yang membuat gameplay Anda lebih mudah seperti kemampuan untuk membuat makro, rollover kunci yang lebih cepat, dan rollover N-key.

Pastikan tidak ada tautan lemah di perangkat Anda dengan berinvestasi di salah satu keyboard game terbaik. Anda membutuhkan lebih dari sekadar PC game terbaik untuk mengeluarkan potensi penuh dari game favorit Anda. Tambahkan mouse gaming terbaik dan layar gaming terbaik untuk mencapai puncak pengalaman bermain game.

10 Harga Keyboard Gaming dan Spesifikasinya

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, daftar yang kami susun ini berdasarkan data yang dikumpulkan oleh tim penguji kami yang sudah berpengalaman. Tidak hanya memprioritaskan harga keyboard gaming yang murah, namun kami juga memprioritaskan kepuasan orang-orang yang akan membeli keyboard gaming terbaik rekomendasi dari kami ini.

Razer Huntsman v2 analog

Razer Huntsman v2 analogKeyboard gaming terbaik saat ini
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Sakelar: mekanis analog
Harga berkisar Rp. 3.625.000
Alasan membeli: + Tombol operasi yang dapat disesuaikan sepenuhnya + klik haptik yang menyenangkan + sandaran tangan yang sangat nyaman
Alasan yang harus dihindari: – Kabel ganda built-in terlalu mahal

Dengan menggabungkan teknologi optik terbaru dengan sakelar mekanis analog Razer, Razer Huntsman v2 Analog cukup baik untuk mendapatkan peringkat bintang lima dari kami. Ini kurang dari menjualnya. Keyboard game ini memberikan pengalaman mengetik dan bermain game terbaik dari semua keyboard yang telah kami uji dalam beberapa bulan terakhir, dengan umpan balik sentuhan yang sangat memuaskan dan kenyamanan pergelangan tangan yang dirancang untuk membuat Anda bermain game lebih lama. Sejauh keyboard pergi, itu memang duduk di sisi yang mahal, tapi itu pasti sepadan.

  Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2022

SteelSeries Apex Pro

SteelSeries Apex ProBawa magnet ke level lain
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Tombol yang Dapat Diprogram: Ya
Harga berkisar Rp 3.220.000
Alasan membeli: + Bodi aluminium yang indah + pengaturan pemutaran khusus + ketenangan
Alasan yang harus dihindari: – Mahal

Layar OLED pintar dan pintar dari SteelSeries Apex Pro hanyalah hidangan pembuka. SteelSeries Apex Pro menerima peringkat bintang 5 yang didambakan karena berbagai alasan, yang terbesar adalah bentuknya yang mengesankan dan kokoh, pengoperasian yang berdedikasi, dan sakelar magnet yang nyaman – belum lagi ketenangan -. Dari segi kinerja, merek ini adalah salah satu keyboard gaming terbaik yang telah kami uji sejauh ini, membuat label harga mereka layak untuk dibanggakan.

Razer Huntsman Elite

Razer Huntsman EliteNyalakan itu
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Tombol yang Dapat Diprogram: Ya
Harga berkisar Rp 4.199.000
Alasan membeli: + Tombol pintas + sentuh
Alasan yang harus dihindari: – Mahal

Jika Anda membutuhkan kecepatan, Huntsman Elite adalah pilihan terbaik Anda, berkat sakelar mekanis optik barunya. Kedengarannya seperti suap, tetapi pada dasarnya, itu berarti Razer telah berhasil menggabungkan sakelar mekanis dengan sensor optik. Perintah yang tak terbayangkan ini memungkinkan Huntsman Elite untuk membawanya ke level berikutnya, dan Anda akan kesulitan menemukan keyboard tercepat di pasar. Dan selain tombolnya, juga nyaman untuk mengetiknya. Plus, itu tercakup dalam lebih banyak pencahayaan RGB daripada yang bisa Anda goyangkan. Tentu, ini membutuhkan kabel USB untuk daya dan harganya sedikit mahal, tetapi dengan teknologi seperti ini, itu adalah pilihan tepat.

Alienware Pro Gaming Keyboard AW768

Alienware Pro Gaming Keyboard AW768Nilai yang sangat bagus
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Tombol yang Dapat Diprogram: Ya
Harga berkisar Rp. 2.798.500
Alasan membeli: Tombol Cherry MX Brown + yang terjangkau
Alasan yang harus dihindari: Kerangka plastik

Ketika Anda memikirkan Alienware, “nilai” bukanlah kata yang muncul di benak Anda. Tapi, kali ini, keyboard gaming Alienware Pro AW768 adalah kesepakatan yang sangat bagus. Di bawah $ 100 atau lebih, Anda mendapatkan keyboard gaming paling tangguh dengan tombol mekanis, tombol makro khusus, dan estetika yang ramping. Ini bukan keyboard yang paling kaya fitur di dalam game, tetapi dengan harga ini, tidak perlu seperti itu. Keyboard gaming Alienware Pro AW768 adalah salah satu keyboard gaming terbaik tahun 2021, dan menyelesaikan pekerjaan dan terlihat bagus saat melakukannya.

Cooler Master MasterSet MS120

Cooler Master MasterSet MS120Paket lengkapnya
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Kunci yang dapat diprogram: Tidak.
Harga berkisar Rp. 1.450.000
Alasan membeli
+ Desain ringkas + pencahayaan bagus
Alasan yang harus dihindari
– Mouse termasuk rata-rata

Tidak semuanya harus super premium untuk menjadi bagus, dan Cooler Master MasterSet MS120 adalah contoh sempurna. Meskipun perangkat ini adalah kombinasi keyboard dan mouse, keyboard adalah bintang pertunjukan. Keyboard MasterSet harganya kurang dari seratus dolar, dan terjangkau saat bersaing dengan pesaing kualitas paling premiumnya. Sakelar yang ditampilkan membawa banyak umpan balik sentuhan dan perjalanan yang dalam. Ini juga sunyi, jadi Anda bisa melompat dengan keras selama pertandingan larut malam yang intens tanpa khawatir. Cooler Master MasterSet MS120 tidak diragukan lagi adalah salah satu keyboard gaming terbaik di bawah Rp. 1.500.000.

  Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2022

Corsair K95 RGB Platinum

Corsair K95 RGB PlatinumRolls-Royce dari keyboard gaming RGB
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Tombol yang Dapat Diprogram: Ya
Harga berkisar Rp. 2.711.500
Alasan membeli: + Pencahayaan disko yang bagus + mode manual dan tombol pintas + bodi aluminium yang elegan
Alasan yang harus dihindari: Perangkat lunak -Awkward- Sandaran tangan karet menjadi kotor dengan cepat

Keyboard gaming seharga ini mungkin cukup mahal, tetapi Corsair K95 RGB Platinum Board, salah satu keyboard gaming terbaik yang kami uji tahun lalu, benar-benar akan memberimu banyak kepuasan. Kami juga tidak berbicara tentang lonceng dan peluit sepele seperti pencahayaan RGB yang mewah – meskipun kami sedang membicarakannya, yang ini punya banyak, belum lagi strip cahaya 19 zona bawaan dan 16,8 juta pilihan warna, menghaluskan. Yang kami maksud adalah enam tombol makro khusus, penyimpanan on-board 8MB, dan bingkai alumunium tingkat pesawat yang disikat.

Havit Low Profile Mechanical Keyboard

Havit Low Profile Mechanical KeyboardProfil rendah. kinerja tinggi
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Tombol yang Dapat Diprogram: Ya
Harga berkisar Rp. 100.000.500
Alasan membeli: + Tombol yang dapat diprogram sepenuhnya + Desain tipis dan elegan
Alasan yang harus dihindari: – Tidak ada tombol multimedia

Kamu mungkin berpikir bahwa jika kamu pernah melihat salah satu keyboard gaming terbaik, kamu telah melihat semuanya: bagian logam yang besar dan mencolok dengan pencahayaan RGB yang terang. Nah, keyboard mekanis Havit Low Profile akan mengejutkanmu. Meskipun pasti memiliki pencahayaan RGB (jujur, bagaimana tidak?), Ini meninggalkan sisa klise di masa lalu di tempatnya. Keyboard ini menarik dan responsif, berukuran sebesar yang dibutuhkan, sehingga sangat nyaman untuk mengetik maupun bermain game. Tidak ada tombol multimedia, tetapi kami akan dengan senang hati melakukan perdagangan itu kapan saja di keyboard dengan harga murah ini.

Razer Huntsman Tournament Edition

Razer Huntsman Tournament Edition
Razer Huntsman, tapi lebih kecil dan lebih cepat
Spesifikasi
Antarmuka: kabel dan nirkabel
Lampu latar keyboard: Ya
Tombol yang Dapat Diprogram: Ya
Harga berkisar Rp. 1.699.000
Alasan membeli: + Tombol cepat + kabel yang bisa dilepas
Alasan yang harus dihindari: Tidak banyak fitur tambahan

Harapkan untuk membayar lebih untuk keyboard gaming yang hebat jika kamu agak serius tentang kinerja game. Namun keindahan dari Razer Huntsman Tournament Edition adalah ia dapat memberikan kinerja yang cepat tanpa menjadi keyboard termahal di kota. Benar, tidak banyak fitur di sini, menempatkannya di belakang banyak pesaingnya yang kaya fitur, tetapi membuatnya ringkas dan dapat dilepas untuk membuatnya sangat portabel untuk bermain game saat bepergian.

  Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2022

SteelSeries Apex 3

SteelSeries Apex 3Nilai tertinggi
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Kunci yang dapat diprogram: Tidak.
Harga berkisar Rp. 2.320.000
Alasan membeli: Pencahayaan RGB yang terjangkau + bagus
Alasan yang harus dihindari: Kosong – Tidak ada sakelar mekanis – Tidak ada jalur USB

Tidak semua keyboard gaming hebat memiliki sakelar mekanis, karena keyboard Apex yang terjangkau ini telah terbukti. Anggaran SteelSeries Apex 3 mungkin datang dengan beberapa kompromi, tetapi juga menawarkan beberapa fitur bagus yang lebih dari sekadar menebus kompromi tersebut. Salah satu fitur ini adalah tahan air IP32 untuk melindungi dari tumpahan apa pun – karena siapa yang tidak sengaja menabrak sekaleng soda saat bermain game? Lainnya adalah pencahayaan RGB interaktif dan dapat disesuaikan di 10 zona untuk membuat pengalaman bermain game Anda lebih mengesankan. Dan jika kamu benar-benar membenci suara klik yang suka muncul dari keyboard mekanis, maka kamu akan menemui tombol permainan denagn bisikan yang lebih tenang.

Razer Cynosa V2

Razer Cynosa V2Terbaik di kelasnya
Spesifikasi
Antarmuka: kabel
Lampu latar keyboard: Ya
Tombol yang Dapat Diprogram: Ya
Harga berkisar Rp. 1.174.500
Alasan membeli: + Peningkatan yang berarti dari pendahulunya + Harga masih murah
Alasan yang harus dihindari: – sakelar membran

Razer mungkin mendapatkan bagiannya dari produk mahal, tetapi ia juga memiliki bakat untuk membuat perangkat keras berkualitas tinggi, ramah anggaran dan jika ada yang membuktikan Razer Cynosa V2, kamu tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak senonoh untuk periferal untuk mendapatkan yang terbaik. Di antara keyboard gaming terbaik yang pernah kami mainkan tahun ini, yang ini adalah yang terbaik di kelasnya, karena desain pendahulunya telah ditingkatkan dengan penambahan lebih banyak fungsi, kustomisasi tombol keras, dan satu set tombol media yang sama sekali baru. Sekalipun jika kamu belum pernah menjadi penggemar sakelar membran, sakelar ini dapat menyala untukmu, terutama untuk harga ini.

Kesimpulan

Itulah tadi 10 rekomendasi harga keyboard gaming beserta spesifikasinya dari kami yang bisa kamu pilih. Jika memang kamu punya pendapat lain tentang keyboard gaming murah terbaik, silahkan langsung saja berikan komentarmu. Sebab, semakin kamu memberi banyak rekomendasi, hal itu adalah hal yang bagus, lantaran orang lain akan mendapat manfaat juga darinya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman, kenalan, saudara atau keluarga yang membutuhkan.

Originally posted 2021-04-15 06:26:32.

error: This content is protected by DMCA