27 Rekomendasi dan Pilihan Headset Xiaomi Terbaik 2022

tukarpikiran.com – Mendengarkan musik atau menonton video jauh lebih menyenangkan dan mengasyikkan  jika menggunakan headset dll. Tak heran jika gadget yang satu ini sering diburu oleh masyarakat. Buat dulur-dulur para pengguna produk Xiaomi, berikut akan kami bagikan rekomendasi headset Xiaomi terbaik 2022.

Sebagaimana yang sudah diketahui khalayak umum, selain memproduksi smartphone, speaker, dan perangkat elektronik lainnya, Xiaomi juga tampaknya telah meluncurkan jajaran produk audio berkualitas tinggi dengan harga beragam. Biar dulur-dulur tidak salah pilih, yuk simak cara memilih headset Xiaomi ini.

Cara Memilih Headset Xiaomi Terbaik

Sebelum bingung memilih headset Xiaomi mana yang paling tepat dengan gaya dan kebutuhan dulur-dulur saat ini, yuk simak dulu beberapa tips memilihnya. Tips berikut ini kami bagikan agar dapat membantu dulur-dulur sekalian menemukan produk yang tepat, serta supaya dulur-dulur tidak kecewa dan menyesal nantinya.

Memilih Headset Xiaomi dari Konektivitasnya

Pada umumnya, headset Xiaomi dibagi menjadi dua, yaitu headset kabel dan headset nirkabel sesuai dengan metode koneksi. Untuk memilih di antara keduanya, sebaiknya dulur-dulur memutuskan terlebih dahulu jenis headset apa yang paling dulur inginkan dan butuhkan sebelum membeli.

Headset Wireless Lebih Nyaman Dipakai Beraktivitas

Headset nirkabel menjadi pilihan tepat bagi dulur semua yang ingin beraktivitas bebas tanpa terhalang oleh keberadaan kabel. Sempurna untuk olahraga atau aktivitas lain yang membutuhkan gerakan aktif. Hal ini juga membuat tampilan dulur menjadi lebih trendi dan modern serta kekinian banget khas anak muda.

Tak perlu dikatakan lagi, headset jenis ini umumnya lebih canggih fungsinya daripada headset kabel. Ada banyak kemudahan yang bisa dulur dapatkan dari menggunakannya. Meski begitu, headset nirkabel memiliki kekurangan yaitu perihal masa pakai baterai, karena dulur-dulur juga harus menchargernya nantinya.

Tidak hanya harganya yang relatif mahal dibandingkan dengan headset berkabel, tetapi juga ada risiko jatuh atau hilang. Tentu saja, ini juga harus dipertimbangkan ya dulur sekalian. Kan sayang banget kalau headset kesayangan dulur sekalian hilang begitu saja karena kelalaian dulur sendiri.

Headset Kabel Kualitas Suaranya Lebih Jelas

Meski headset berkabel terkesan kuno, tetapi dari segi kualitas suara, headset berkabel masih lebih unggul daripada headset nirkabel. Ini karena headset berkabel dapat mengirimkan sinyal yang lebih stabil daripada headset nirkabel. Suara yang dihasilkan jauh lebih detail.

Selain itu, headset berkabel tidak menggunakan baterai, jadi tidak perlu mengisi daya yang merepotkan. Dari segi harga, headset kabel jauh lebih murah daripada headset nirkabel. Itu tidak berarti bahwa headset berkabel bukan tanpa kekurangan ya. Karena bisa merepotkan jika harus mengatur kabel sepanjang waktu.

Tak perlu diperjelas, terkadang keberadaan kabel akan menghambat aktivitas dan menempatkan dulur pada risiko kerusakan. Terakhir, soket audio pada headset ini terkadang tidak kompatibel dengan beberapa perangkat, jadi dulru terkadang masih memerlukan konverter. Jadi pertimbangkan juga, ya!

Memeriksa Fitur yang Dimiliki

Pemasaran produk Xiaomi terutama ditujukan untuk kalangan menengah, namun teknologi yang digunakan kurang canggih. Beberapa headset menggunakan teknologi terbaru yang belum tersedia dari merek lain. Bluetooth 5.0 adalah salah satunya.

Teknologi Bluetooth versi terbaru ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari jangkauan yang luas hingga kecepatan. Dengan kata lain, Bluetooth 5.0 memiliki jangkauan yang sama dengan Wi-Fi dan 4x kecepatan pendahulunya.

Jika sering menggunakan headset untuk menelepon atau merekam, keberadaan teknologi peredam bising ini layak untuk dipertimbangkan. Teknologi ini memungkinkan headset untuk menangkap suara  dengan lebih baik tanpa gangguan dari kebisingan sekitar. Selain itu, ada banyak fitur hebat lainnya yang ditawarkan Xiaomi dalam produk headset mereka. Jadi jangan lupa untuk memeriksa fitur-fitur hebat ini ya dulurku!

Memeriksa Daya Tahan Baterai Headset Wireless

Jika dulur-dulur sekalian pada akhirnya memilih headset nirkabel, periksa daya tahan baterai terlebih dahulu sebelum membeli. Tidak seperti headset berkabel yang tidak memerlukan baterai, headset ini bekerja dengan daya baterainya sendiri. Headset yang berbeda juga memiliki daya tahan baterai yang berbeda.

Untuk penggunaan headset jangka pendek, baterai dengan masa pakai baterai 2-4 jam mungkin cukup. Dulur dapat menggunakannya saat berolahraga atau menonton video. Namun, jika dulur sering menggunakannya untuk waktu yang lama, pastikan untuk memilih baterai berdaya lebih tinggi.

Headset yang memiliki daya baterai tahan lama, tentunya akan nyaman dibawa untuk bekerja atau bepergian. Pekerjaan dulur tidak akan terganggu oleh headset yang sering menguras baterai. Demikian juga, dulur tidak perlu sering-sering mencari colokan untuk mengisi baterei saat bepergian.

Memeriksa Keaslian Produk Sebelum Membeli

Meski headset Xiaomi cukup terjangkau, ternyata masih banyak yang palsu di pasaran. Kedua produk tersebut dibuat di China, sehingga sulit untuk membedakannya. Salah satu cara termudah untuk mengidentifikasi produk palsu adalah harganya.

Harga jual headset Xiaomi KW sudah pasti jauh lebih murah dari yang original. Jadi, jika dulur menemukan headset Xiaomi yang dijual dengan harga terlalu murah, dulur patut curiga. Untuk langkah mudahnya, dulur dapat memeriksa harga di situs web resmi Xiaomi atau toko e-commerce.

Karena produknya dijamin asli, ada baiknya juga membelinya di toko resmi. Namun, jika terjual habis, belilah dari penjual tepercaya dengan peringkat dan ulasan bagus. Dulur juga bisa menggunakan aplikasi pembaca kode QR untuk memindai kode batang pada produk. Jika hasil scan menunjukkan halaman oranye dengan gambar kelinci, dulur dapat memastikan bahwa produk tersebut asli Xiaomi.

Rekomendasi Headset Xiaomi Terbaik

Pabrikan Xiaomi tidak hanya dikenal dengan produk smartphone yang berkualitas dan terjangkau, namun juga banyak membuat produk elektronik, termasuk aksesoris smartphone berupa headset.

Karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bagus, headset Xiaomi juga menjadi pilihan banyak orang di Indonesia dan negara lain. Sejauh ini, Xiaomi telah merilis banyak model headset yang bisa dengan mudah dulur temukan di pasaran. Salah satu seri yang cukup populer di kalangan pecinta gadget Tanah Air adalah Xiaomi Piston.

Nah, mengingat permintaan akan produk Xiaomi ini cukup tinggi, kali ini kita akan membahas headset Xiaomi terbaik yang direkomendasikan untuk dulur-dulur oleh Tukar Pikiran. Data yang kami kumpulkan dan sajikan kepada dulur-dulur ini kami dapat dari berbagai sumber, yang tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Xiaomi Redmi Buds 3 Lite

Headset Bluetooth atau TWS ringan yang ergonomis

Kelebihan

  • Baterai kuat
  • Ekonomis dan berkualitas
  • Ergonomis
  • Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth wireless 5.2
  • Dapat menjangkau komunikasi diruang terbuka hingga 10m
  • Port pengisian daya type C
  • Harga terjangkau

Kekurangan

  • Mudah lepas di telinga besar

Xiaomi Redmi Buds 3 Lite merupakan headset bluetooth Xiaomi terbaik yang ringan dan lembut di kulit. Dibangun dengan desain ergonomis, headset ini sangat nyaman digunakan dan aman untuk telinga dulur saat berolahraga. Headset Bluetooth Xiaomi ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.2, sehingga mudah untuk dihubungkan.

Fungsi anti-interferensi yang efektif memastikan transmisi yang stabil. Fitur Bluetooth ini memberikan anti-interferensi yang ditingkatkan secara signifikan dan koneksi yang lebih andal untuk audio panggilan yang lancar. Selain itu, headset Xiaomi ini memiliki kejernihan audio yang sangat baik dan memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam.

Didesain dengan sertifikasi IP54 untuk tahan terhadap debu dan cipratan, headset Bluetooth Xiaomi ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Headset ini juga memiliki tombol layar sentuh. Cara menggunakan tombol adalah beralih ke mode sederhana, nyaman, dan efisien dengan sekali tekan.

Dulur kemudian dapat mengetuk dua kali earbud kiri atau kanan untuk menjawab panggilan masuk dan pindah ke menu lagu berikutnya. Ketuk tiga kali headset kiri atau kanan untuk mengakhiri panggilan dan mengaktifkan asisten suara. Dulur juga dapat memutar atau menjeda lagu dengan menekan dan menahan headset.

Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic

Muncul dengan kabel datar melilit desain yang stylish.

Kelebihan

  • Memiliki kualitas suara yang baik
  • Harga terjangkau
  • Nyaman dan tidak membuat telinga panas
  • Terdapat fitur noise cancelling

Kekurangan

  • Mudah hilang

Xiaomi Mi In-Ear Headphone Basic terbuat dari bahan polikarbonat, yang membuatnya sangat ringan dan nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Perangkat yang kompatibel dengan Android dan iOS ini memiliki suara yang kuat dan menakjubkan.

  Xiaomi Meresmikan Peluncuran Mi 11

Tentunya headset dengan kabel penghubung akan lebih cepat putus karena koneksi kabel yang sering tertekuk dan kusut. Namun, jika dulur menggunakan headset Xiaomi original ini, dulur tidak perlu khawatir lagi karena kabel headset ini tidak mudah kusut.

Xiaomi Mi In-Ear Headphone Basic ini merupakan headset Xiaomi yang murah dan berkualitas cukup baik. Meski dijual dengan harga terjangkau, namun harga Xiaomi Mi In-Ear Headphone Basic tidaklah murah. Build quality headset ini cukup solid dan terasa mewah.

Xiaomi menawarkan headset murah andalan ini dengan panjang kabel 1,25 meter. Kualitas kabel Basic In-Ear Headphone Xiaomi Mi cukup baik dan fleksibel, meskipun tidak dilindungi oleh selongsong. Terlebih lagi, kabel headset ini tidak mudah kusut.

Xiaomi Mi In-Ear Headphone Basic tersedia sebagai headset dengan model monitor in-ear. Jadi wajar saja, perangkat ini hadir dengan peredam bising. Jadi saat dulur menggunakannya, suara sekitar secara otomatis berkurang atau sama sekali tidak terdengar.

Kualitas suara yang dihasilkan oleh Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic cukup baik dengan karakter yang cukup seimbang. Headset Xiaomi ini sangat cocok bagi dulur yang membutuhkan headset berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Xiaomi Redmi Buds 3 Pro

Headset Bluetooth Xiaomi terbaik di pasaran

Kelebihan

  • Memilki desain case yang compact, stylish dan elegan
  • Memiliki peredam kebisingan 35dB
  • Mudah dipairing ke android ataupun iOS
  • Daya tahan baterai hingga 6 jam, 28 jam dengan case

Kekurangan

  • Ukuran casing cukup besar

Jika dulur sedang mencari headset Bluetooth Xiaomi dengan fungsi ANC (Active Noise Cancelling) dan kualitas suara yang memuaskan dengan harga yang terjangkau, dulur dapat memilih Redmi Buds 3 Pro dari Xiaomi, yang menawarkan berbagai fitur canggih.

Headset Bluetooth Xiaomi ini memiliki desain ergonomis berbentuk casing dengan sudut membulat. Ini juga cukup kompak, sehingga mudah dibawa di saku saat bepergian. Untuk model earbud TWS ini, earbud diposisikan pada earbud yang pas dengan telinga dulur untuk pendengaran maksimal.

Redmi Buds 3 Pro juga cocok untuk aktivitas outdoor atau olahraga karena mendukung fungsi peredam bising dengan peringkat IPX4 yang aman dan tahan percikan. Ada tiga mode Intelligent Dynamic ANC yang dapat dipilih dan disesuaikan selama penggunaan: Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation.

Pengoperasian headset Bluetooth Xiaomi ini juga sangat mudah dengan model sentuh. Ketuk earbud untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi ANC, geser ke atas dan ke bawah earbud untuk menyesuaikan level volume. Selain itu, suara yang dihasilkan dioptimalkan agar lebih jernih dan halus.

Redmi Buds 3 Pro juga dilengkapi dengan teknologi compound vibrating diafragma coil 9mm. Pengisian daya casing mendukung pengisian cepat menggunakan kabel USB Type-C. Menariknya, perangkat ini juga mendukung pengisian nirkabel yang lebih praktis.

Xiaomi Redmi Buds 3

Desain semi-in-ear yang tidak menyakiti telinga Anda

Kelebihan

  • Ringan dengan desain semi in-ear
  • Konsumsi daya rendah dan daya tahan baterai panjang
  • Memiliki kualitas suara resolusi tinggi
  • Panggilan suara sejernih kristal

Kekurangan

  • Desainnya seperti airpods

Penggunaannya yang kini dikenal dengan True Wireless Stereo atau yang lebih umum disebut TWS, menjadi hal yang esensial untuk menunjang gaya hidup, khususnya di kalangan milenial. Salah satunya adalah TWS milik Xiaomi, yakni Redmi Buds 3. Perangkat lebih nyaman digunakan tanpa repot kabel penghubung yang kusut dan mudah rusak.

Karena headset Xiaomi murah ini dapat disesuaikan dengan kontur telinga, headset ini dirancang dengan semi-in-ear yang sangat ringan dan nyaman sehingga dapat memakainya dengan nyaman selama berjam-jam. Bergaya, ringkas, dan memiliki desain pengisian daya yang sederhana, namun bergaya dan mudah dibersihkan.

Selain itu, Redmi Buds 3 dilengkapi dengan chipset Qualcomm® QCC3040 Bluetooth® dan teknologi Bluetooth® 5.2 baru, Redmi Buds 3, untuk transmisi suara yang lebih cepat dan konsisten. Fitur canggih lainnya dari Redmi Buds 3 adalah mikrofon peredam bising ganda untuk hp.

Mikrofon ganda ini sangat sensitif dikombinasikan dengan pembatalan gema dan peredam bising Qualcomm® cVc™. Teknologi ini secara dinamis dapat mengurangi tingkat kebisingan di area sekitar dan meminimalkan gema. Jadi orang lain dapat mendengar semua yang dulur katakan.

Mi True Wireless Earphones 2S

Headset dengan mikrofon peredam bising

Kelebihan

  • Memiliki kualitas suara yang superior
  • Pengoperasian mudah digunakanan dengan tombol sentuh
  • Daya tahan baterai hingga 5 jam tanpa casing pengisian daya
  • Terdapat fitur peredam suara sekitar

Kekurangan

  • Harga lebih mahal
  • Mudah bergeser saat dibawa lari atau berjalan

Rilisan terbaru dari produk Xiaomi lainnya adalah Mi True Wireless Earphones 2S yang memiliki desain hampir mirip Airpods. Namun, TWS Xiaomi tidak sepenuhnya serupa, karena dirancang sebagai batang dengan permukaan elips dan bukan bulat.

Pegangan Mi True Wireless 2S didesain lebih kokoh sehingga permukaan oval pun dapat dilihat dari atas. Namun, unit driver sangat mirip dengan AirPods. Ada dua terminal kuning di bagian bawah batang yang berguna untuk mengisi baterai saat berada di dalam kotak. Di antara dua terminal kuning adalah mikrofon.

Ada juga mikrofon di bagian atas batang, memberikan headset bluetooth Xiaomi terbaik ini total empat mikrofon. Mikrofon berguna untuk mendeteksi dan memblokir kebisingan sekitar. Sayangnya, pemblokiran hanya memblokir saat melakukan panggilan, bukan saat mendengarkan musik.

Headset Bluetooth Xiaomi Mi True Wireless 2S ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dengan codec LHDC dan AAC. Mi True Wireless Earphone 2s memiliki speaker 14,2 mm besar dengan kumparan dinamis komposit besar. Bassnya kaya dan dalam, midnya lembut dan alami, dan highnya tajam dan jernih, memberi Anda suara yang lebih jernih dan detail.

Xiaomi True Wireless Earphone 2 Basic

Earbud nirkabel luar biasa dengan masa pakai baterai yang lama

Kelebihan

  • Baterai tahan lama
  • Ringan
  • Memiliki fitur Passive Noise Cancellation
  • Daya tahan total baterai hingga 20 jam
  • Suara panggilan jernih dengan ENC bermikrofon ganda
  • Terdapat fitur pendeteksi di telinga
  • Suara bagus dengan driver 14,2mm dan codec AAC

Kekurangan

  • Hanya optimal di smartphone Xiaomi
  • Batang earphone tidak sesuai daun telinga

Bagi yang mobile dan membutuhkan headset Bluetooth untuk menunjang segala aktivitasnya, headset Bluetooth Xiaomi bisa menjadi pilihan yang tepat. Mi True Wireless Earphones 2 Basic hadir dengan desain headset yang mirip dengan Apple Airpods, yakni desain batang.

Headset Bluetooth Xiaomi ini dilengkapi dengan dual microphone di setiap headset. Fitur mikrofon ganda ini menyaring kebisingan eksternal sehingga dulur tidak akan terganggu saat mendengarkan musik. Fitur ini juga dikenal sebagai peredam bising ambien mikrofon ganda.

Selain itu, Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2 Basic dikatakan mampu bertahan selama 5 jam dengan baterai penuh. Kasing pengisi daya TWS dikatakan bertahan selama 20 jam. Dari segi spesifikasi, Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2 Basic dilengkapi dengan driver 14.2mm dan mendukung codec AAC dan koneksi Bluetooth 5.0.

Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2

Nikmati musik tanpa batas dengan earbud desain terbaru

Kelebihan

  • Daya tahan baterai membanggakan
  • 3 ukuran eartip untuk mencari yang nyaman di telinga
  • Isi baterai cepat

Kekurangan

  • Desain kurang inovatif

Mi True Wireless Earphone adalah tambahan terbaru Xiaomi untuk jajaran stereo nirkabel sejati. Output suaranya sangat memuaskan dan tetap membanggakan tingkat kejelasan yang membanggakan dengan bass yang kuat. Baterai bertahan sekitar 3 jam, dan saat digunakan dengan kasing, dulur bisa menggunakan hingga 13 jam.

Dengan Bluetooth versi 5.0, dulur dapat dengan andal menghubungkan hingga 10 meter dan memasangkan dengan cepat dari gadget apa pun pilihan dulur. Terutama tentang sesama produk Xiaomi. Hadirnya noise cancelling juga memberikan kenyamanan dan membuat mendengarkan musik menjadi menyenangkan tanpa khawatir akan gangguan noise dari luar.

Driver audio yang digunakan oleh Xiaomi dapat memberikan output suara yang fantastis. Seri dasar saja telah meningkatkan kepuasan pengguna. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya menggunakan TWS Xiaomi generasi kedua ini.

  Ponsel Xiaomi akan Segera Kehilangan Fitur Kamera Close-up

Mi True Wireless Stereo Basic

Xiaomi TWS resmi pertama di Indonesia

Kelebihan

  • Ekonomis
  • Kompatibel dengan beragam perangkat
  • Kemasan kecil dan ringkas
  • Bodi plastik doff yang keren

Kekurangan

  • Suara mic kurang menggelegar

Di pasar Asia di luar Indonesia, Mi True Wireless Stereo Basic atau biasa disebut Redmi Airdots merupakan tws keluaran anak perusahaan Xiaomi. Seperti biasa, banderol harganya sangat murah dan terjangaku. Ini adalah alternatif untuk Airpods yang cukup mahal.

Headset wireless Xiaomi terbaik ini memiliki bodi kompak yang dibungkus dengan lapisan matte yang keren untuk koneksi yang aman dan tampilan yang berkelas. TWS ini juga dapat terhubung ke berbagai perangkat selama menggunakan koneksi Bluetooth 5.0.

Xiaomi Original Mi Circle Iron Hybrid

Jika dulur mencari headset xiaomi bass terbaik berkualitas tinggi, salah satu pilihan terbaik adalah Xiaomi Original MI Circle Iron Hybrid. Harga yang ditawarkan cukup mahal, namun yang dulur dapatkan adalah produk yang sangat bagus.

Hal lain yang membuat headset ini tidak murah adalah mikrofon yang bisa dulur gunakan untuk menelepon. Xiaomi Original MI Circle Iron Hybrid hadir dengan teknologi triple driver hybrid, yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik kepada pengguna.

Headset ini juga bersertifikat Hi-Res Audio. Kabel yang digunakannya adalah jenis TPE atau elastomer termoplastik yang awet dan tidak mudah putus. Jadi jika dulur perlu menggulung kabel headset ini, dulur tidak perlu khawatir. Terbuat dari silikon berkualitas tinggi, kuncupnya miring, tidak licin, dan sangat nyaman digunakan.

Dulur dapat memilih ukuran headset (XS/S/M/L) yang sesuai dengan telinga. Headset tersedia untuk ponsel Android dan iPhone. Secara keseluruhan, jika dulur menginginkan headset yang bagus untuk mendengarkan musik favorit dulur dan melakukan panggilan telepon, Xiaomi Original MI Circle Iron Hybrid adalah jawabannya.

Mi True Wireless Earbuds Basic S

Pelopor Earbud Nirkabel TWS Terjangkau Terbaik

Kelebihan

  • Ringan, nyaman di telinga
  • Koneksi stabil
  • Ada gaming mode

Kekurangan

  • Rentan hilang

Headset nirkabel ini adalah versi yang ditingkatkan dari seri dasar yang dirilis pada tahun 2019. Tidak ada perubahan fisik, tetapi Xiaomi memiliki interior bawaan yang lebih baik. Dari driver suara yang dioptimalkan untuk output suara yang kuat hingga Bluetooth 5.0 untuk koneksi yang andal

Ada juga mode permainan yang memperkuat suara di dalam game dan menggelapkan suara sekitar berkat peredam bising pasif. Daya tahan baterainya juga memuaskan. Xiaomi mengklaim Mi True Wireless Earbuds S dapat bertahan hingga 12 jam penggunaan terus menerus.

Tidak ada banyak perbedaan dalam hal ukuran. Xiaomi membuatnya kecil dan ringan, sama seperti seri Mi True Wireless Earbuds Basic sebelumnya. Hal Ini akan membuat telinga dulur nyaman. Jangan lupa juga, ujung kuncup karet tidak licin sehingga terpasang di saluran telinga dan tidak jatuh.

Dikenal juga sebagai Redmi Airdots di China, produk ini benar-benar primadona saat pertama kali diluncurkan. Headset Xiaomi terbaik untuk Smule ini adalah pemecah dominasi produk TWS mahal dari Apple, Sony dan Jabra. Hanya dengan 10% dari harga, item tersebut sudah menawarkan kualitas suara dan kepraktisan terbaik.

Xiaomi Mi ANC Earphones

Earphone Xiaomi Mi ANC (Active Noise Cancelling) adalah salah satu headset terbaik. Ini unik karena tidak menggunakan colokan 3.5mm atau Bluetooth, tetapi memiliki koneksi USB-C. Karena itu, earphone Xiaomi Mi ANC hanya dapat digunakan dengan beberapa smartphone terbaru yang ada di pasaran.

Dibandingkan dengan beberapa headset Xiaomi di atas, harga headset Xiaomi ori ini beberapa kali lebih mahal. Namun, jika membelinya, dulur mendapatkan produk yang sangat berkualitas. Selain itu, headset ini juga memiliki teknologi peredam bising (sehingga dapat mendengarkan musik tanpa gangguan, terutama saat bepergian).

Earphone Xiaomi Mi ANC dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Earbud terbuat dari bahan titanium yang kokoh, membuatnya sangat tahan lama. Beberapa hp Xiaomi yang sudah memiliki earphone keren ini adalah Mi 5 dan Mi MIX 2. Masih banyak lagi keunggulan yang dibawa earphone Xiaomi Mi ANC.

Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones

Ini adalah salah satu headset Xiaomi terbaik dengan harga yang sangat terjangkau untuk produk berkualitas tinggi. Earphone ini memiliki jack 3.5mm yang dapat digunakan dengan hampir semua perangkat yang ada di pasaran saat ini.

Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphone dibuat dengan teknologi in-ear dinamis yang dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi. Perangkat suara ganda memungkinkan dulur mendengar musik yang diputar lebih detail. Desain keren dan bahan yang dibuat melalui proses canggih juga disertakan.

Jadi, jika dulur mencari earphone dasar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Headphone In-Ear Xiaomi Hybrid Dual Mi ini adalah pilihan yang tepat untuk dulur.

Xiaomi Piston 2

Headset Redmi Note 8 ini sudah lama beredar di pasaran. Dibandingkan dengan generasi pertama yang dihentikan, Xiaomi Piston 2 menawarkan bass yang ditingkatkan dan bass yang kuat. Secara keseluruhan, Xiaomi Piston 2 dapat menghadirkan suara yang akurat dan jernih di semua level.

Headset ini terbuat dari senyawa berilium, sehingga mudah dibawa (sekitar 12g untuk kabel 1,2m). Xiaomi Piston 2 dijual dengan boks jual yang gagah. Ada 4 ukuran eartip yang berbeda di dalamnya. Jadi dulur bisa memilih yang sesuai dengan telinga dulur.

Sambungan kabelnya menggunakan jack 3.5mm, sehingga kompatibel dengan kebanyakan smartphone saat ini. Dengan desain dan kualitas yang layak, Xiaomi Piston 2 adalah pilihan yang baik untuk pendengar musik. Tertarik?

Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds

Ini adalah jenis headset nirkabel yang terhubung melalui jaringan Bluetooth, juga disebut headset Bluetooth. Jika dulur menyukai olahraga seperti jogging atau pergi ke gym, headset Bluetooth ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dulur.

Mendengarkan musik sambil bekerja di depan komputer juga akan tetap nyaman menggunakan perangkat ini. Xiaomi Bluetooth Headphone Wireless 4.1 Sports Earbuds ini tahan air (IPX4, berbeda dari sertifikat tahan air). Jadi dulur tidak perlu khawatir akan merusak headset terbaik ini ketika menggunakannya saat hujan.

Dengan kapasitas baterai 100mAh, headset ini memiliki waktu standby hingga 280 jam. Xiaomi Bluetooth Headphone Wireless 4.1 Sports Earbuds dapat bertahan hingga 7 jam untuk pemutaran musik terus menerus. Ada juga kontrol volume dan sakelar lagu. Jangkauan Bluetooth perangkat ini hingga 10 meter.

Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone

Headset Xiaomi ini memiliki fitur kombinasi driver BA (balanced armature driver) dan driver dinamis. Dengan panjang kabel 1,25m dan colokan berlapis, earphone ini memiliki sensitivitas 101dB, impedansi 32Ω, dan rentang frekuensi 20-20.000Hz. Suara sangat jernih dan jelas dan tetap konstan pada tingkat tinggi.

Mikrofon headset ini berfungsi baik dengan Android dan iOS. Namun, kontrol volume hanya berfungsi di Android (sama seperti piston generasi ke-3). Seperti headset xiaomi terbaik yang dibahas sebelumnya, Headphone In-Ear Hibrida Xiaomi Mi IV juga dijual dalam kemasan yang meyakinkan. Dengan 3 penutup telinga di dalam, dulur dapat memilih dari 4 ukuran yang sesuai dengan telinga dulur.

Xiaomi Piston 3rd Generation

Sementara Piston 2 tersedia dalam warna emas dan hitam, Xiaomi Piston 3 tersedia dalam warna hitam pekat dan colokannya berlapis emas. Dengan harga yang cukup terjangkau, earphone Xiaomi bluetooth ini dapat menawarkan performa yang sangat baik (terdengar lebih kaya dan jernih) serta desain yang apik.

Saat digunakan untuk menelepon, mikrofon Piston 3 sangat nyaman digunakan dan suaranya jernih. Tombol-tombol pada Xiaomi Piston generasi ke-3 (masih sama dengan generasi sebelumnya yaitu memperbesar volume, memutar musik dan mengurangi volume) dapat berfungsi dengan baik di Android. Namun, ternyata tidak kompatibel dengan iOS.

Xiaomi Headset 2S34

Xiaomi Headset 2S34 adalah earphone Xiaomi lainnya dengan konektivitas Bluetooth. Perangkat dapat terhubung dengan smartphone dari jarak hingga 33 kaki atau 10 meter. Selain itu, Headset Xiaomi 2S34 juga dapat dihubungkan ke dua smartphone sekaligus.

Dalam mode standby, headset bluetooth Xiaomi original ini dapat digunakan hingga 3 hari. Saat mendengarkan musik, Xiaomi Headset 2S34 sudah mencukupi untuk aktivitas sehari-hari. Untuk harga yang cukup terjangkau, earphone ini tersedia dalam dua pilihan warna: hitam dan putih.

  Ponsel Xiaomi akan Segera Kehilangan Fitur Kamera Close-up

Xiaomi Piston Air Capsule

Xiaomi Piston Air Capsule menawarkan fungsi driver dinamis tunggal dalam desain yang sangat istimewa. Ujung telinga headset ini melengkung, menjadikannya semacam headphone setengah telinga. Dalam praktiknya, kenyamanan earphone kapsul ini sangat baik.

Xiaomi Piston Air Capsule kompatibel dengan beberapa perangkat Android dan iOS terbaru dengan jack 3.5mm. Suara yang dihasilkan oleh earphone ini cukup melenting dengan beberapa efek bass yang cukup baik. Earphone ini tersedia dalam dua pilihan warna: hitam dan perak, serta putih dan emas.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic

Ukurannya pas untuk kebanyakan orang, suara berkualitas tinggi yang sesuai dengan telinga dulur. Jika ada produk Xiaomi yang paling direkomendasikan untuk mendukung gaya hidup, kami ingin merekomendasikan Mi True Wireless Earbuds Basic. Headset ini nyaman di telinga dengan desain kapsulnya yang unik. Headset ini sangat enak di telinga, dan harga headset Xiaomi original ini kurang dari 500.000 rupiah.

Hal menarik lainnya adalah produk ini memiliki case yang juga berfungsi sebagai charging case. Cukup masukkan earbud ke dalam wadah yang disediakan di kiri dan kanan. Kemudian sambungkan pengisi daya ke wadah pengisi daya seperti biasanya ketika dulur mengisi daya hp.

Xiaomi Youth Earphone Mini

Xiaomi Youth Earphone Mini juga merupakan jenis headset nirkabel dengan jaringan Bluetooth. Perangkat ini memiliki tombol volume untuk pengoperasian yang mudah. Dengan berat hanya 6,5 ​​gram dan menampilkan lapisan tahan minyak, headset nirkabel ini nyaman digunakan dan terlihat bersih bahkan dari kulit berminyak.

Seperti headset Xiaomi terbaik yang ada, Xiaomi Youth Earphone Mini dapat dihubungkan ke smartphone dalam jarak maksimal 10m. Waktu siaga produk ini adalah 180 jam dan waktu bicara adalah 5 jam. Suara yang dihasilkan oleh Xiaomi Youth Earphone Mini jernih dan dapat diandalkan.

Xiaomi Mi Bluetooth Headset Youth Edition

Ini sangat ringan dan tidak membebani telinga Anda. Ini mungkin earphone Bluetooth paling sederhana dan teringan dari Xiaomi. Bayangkan saja, berat headset ini hanya sekitar 6,5g! Ini mungkin sama dengan berat koin. Sangat ringan!

Jika dulur ingin menggunakan headset dengan sangat nyaman tanpa membebani telinga, ini adalah produk yang tepat. Headset ini juga memiliki penutup earbud silika gel yang lembut. Ini dapat disesuaikan pengguna dalam 3 ukuran: S, M, dan L. Belum lagi tombol pengatur volume yang mudah dioperasikan.

Dulur juga dapat mengatur lagu untuk diputar, dijeda, dan memilih lagu berikutnya atau sebelumnya di samping panggilan masuk.

Xiaomi Mi Piston 3 Earphone Fresh Edition

Desain saluran udara terpisah memberikan suara yang lebih stabil. Parameter utama earphone berkualitas tinggi adalah output audio. Mendengarkan earphone yang memiliki suara retak dan gelisah bisa jadi tidak nyaman. Jika dibiarkan, justru dapat merusak pendengaran Anda. Untuk itulah, earphone ini menjadi salah satu produk yang direkomendasikan.

Earphone ini memiliki desain saluran aliran udara terpisah. Hal ini membuat konfigurasi tri-band suara yang dihasilkan lebih stabil dengan redaman yang baik. Baik Anda mendengarkan musik atau menonton video selama berjam-jam, telinga Anda akan tetap nyaman. Tak heran jika earphone ini sangat populer di pasaran. Selain itu, harganya sangat terjangkau!

Xiaomi Earphone/Headphone Mi In-Ear Pro HD

Bass dan midrange terdengar lebih lembut dan lebih detail di telinga. Suara bass yang kuat disukai oleh banyak orang. Namun terkadang bass yang terlalu keras tidak terlalu enak untuk didengar. Jika dibiarkan, pendengaran bisa rusak. Pilih earphone ini jika dulur ingin merasa nyaman sambil menikmati bass yang solid.

Fitur driver dinamis 2-in-1 membuat earphone ini lebih lembut di bass dan mid. Penggunaan material graphene membuat suara lebih kaya dan detail. Buat kamu yang nggak putus-putus dengan musik setiap hari, kualitas audionya wajib dicoba!

Xiaomi Mi Dual Driver Earphone

Kabel fleksibel yang tidak mudah rusak. Kabel earphone sering kali kusut saat disimpan di dalam tas atau saku. Jika hal ini sering terjadi, bukan tidak mungkin pada akhirnya akan merusak dan memutuskan kabel tersebut.

Untuk itu dulur bisa memilih produk ini sebagai solusi. Tentunya dengan kabel yang fleksibel, kabel earphone tidak akan mudah rusak jika sering kusut.

Xiaomi Mi Sports Bluetooth Earphones

Desain ideal untuk kegiatan di luar ruangan dan olahraga. Memperkenalkan earphone juara terbaik untuk latihan! Earphone ini didesain khusus untuk aktivitas outdoor, sehingga sangat cocok untuk menemani aktivitas olahraga. Pasti nyaman dan aman dipakai, bahkan jika Anda aktif bergerak.

Earphone ini dilengkapi dengan pengait yang menahannya agar tidak jatuh. Earphone ini juga memiliki kabel untuk menghubungkan earphone kiri dan kanan. Anda dapat menyesuaikan panjang yang Anda inginkan.

Xiaomi Redmi Airdots 2

Jangkauannya bahkan lebih besar dengan teknologi Bluetooth 5.0. Membersihkan rumah sambil mendengarkan musik pasti menyenangkan bukan? Pekerjaannya tidak berat dan selesai dengan cepat. Produk ini mungkin cocok untuk dulur. Dulur dapat bergerak lebih bebas tanpa kabel. Koneksi earphone ini memiliki jangkauan yang lebih luas hingga 10 meter menggunakan Bluetooth 5.0.

Jadi dulur dapat berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain di rumah dulur tanpa khawatir kehilangan koneksi. Earphone ini juga dilengkapi dengan 3 eartips silikon dengan ukuran berbeda. Ukuran dapat disesuaikan agar sesuai dengan telinga dulur. Jadi, segera tambahkan earphone ini ke keranjang belanja dulur!

Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2S

Performa stabil melalui teknologi terbaru. Jika dulur mencari earphone Xiaomi tercanggih, produk ini mungkin salah satunya. Earphone ini dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga tidak perlu diragukan lagi performanya. Di sisi audio, earphone ini dilengkapi dengan teknologi transmisi binaural sync baru. Itu membuat koneksi antara earphone kiri dan kanan lebih stabil.

Di sisi lain, pada sisi mikrofon, earphone ini menggunakan noise reduction sehingga suara yang ditangkap lebih jernih dan bebas noise. Baik untuk olahraga atau bekerja, earphone ini sangat ideal. Selain itu, baterai dapat digunakan hingga 24 jam menggunakan dudukan. Dapat digunakan selama 5 jam dengan biaya 1 jam.

Kesimpulan

Tidak perlu diragukan lagi kualitas suara yang diberikan oleh earphone, headphone dan headset besutan Xiaomi. Namun, dulur tetap harus selektif dalam memilih perangkat yang dulur inginkan untuk memenuhi harapan dan memenuhi kebutuhan.

Dulur juga dapat menyesuaikan pemilihan fungsi dan kualitas output suara sesuai dengan tujuan penggunaan. Sempurna untuk bermain, mendengarkan musik dan menonton film. Itulah beberapa rekomendasi headset Xiaomi terbaik yang bisa kami bagikan. Harga masing-masing headset tergantung pada spesifikasi dan teknologi yang mendasarinya.

error: This content is protected by DMCA