Seorang Dokter Hewan Mencurigai Kematian Anjing Keluarga karena Keracunan yang Disengaja di Blaine, Minnesota.

tukarpikiran.com – Setelah dua anjing keluarga mati dalam waktu kurang dari seminggu, dan anjing ketiga tetap sakit kritis, dokter hewan mencurigai keracunan yang disengaja mungkin menjadi penyebabnya.

Sekarang, keluarga yang tertekan tersebut sedang mencari jawaban dan telah mengajukan laporan kepada polisi yang berduka atas kehilangan dua hewan kesayangan mereka.

Mereka adalah anjing yang luar biasa, teman yang luar biasa, ”kata Katie Salom, pemilik anjing. “Mereka mencintai anak-anak dan mencintai keluarga kami, mereka adalah jenis yang sangat cantik dan menyenangkan.”

Kematian Anjing Keluarga

Setelah dua anjing di keluarganya meninggal dalam waktu kurang dari seminggu, dan sepertiga tetap dalam kondisi kesehatan yang serius, dokter hewan mencurigai keracunan yang disengaja mungkin menjadi penyebabnya.

Sekarang, keluarga yang tertekan sedang mencari jawaban dan telah mengajukan laporan kepada polisi tentang kehilangan dua hewan kesayangan mereka.

Tiga peminum Katie dan Kevin Salom adalah dunia mereka. “Mereka adalah anak-anak kami, mereka adalah anak-anak kami,” kata Katie. “Rumah itu sangat sepi sekarang.”

Gejala sebelum Kematian

Rabu pagi lalu, Baxter yang berusia 3 tahun mulai muntah dan terlihat sakit, jadi mereka membawanya ke dokter hewan darurat.

“Keesokan harinya jam 12.30, dia sudah pergi,” kata Katie.

Saat itu, kematiannya sangat memilukan tetapi tidak mencurigakan. “Awalnya mereka mengira itu masalah pencernaan, yang relatif umum terjadi,” kata Katie.

Lima hari kemudian, Boomer yang berusia lima tahun mulai mengalami gejala yang sama.

Katie berkata, “Panik, Panik, Panik.” “Perutku merosot, hatiku lemas. Kami tidak ingin Baxter mengulangi dengan Boomer.”

Pertolongan Segera

Mereka membawanya ke rumah sakit hewan, dan segera setelah itu, gejala mulai muncul pada anak bungsu berusia dua tahun.

Katie berkata, “Kami saling memandang dan berpikir ada sesuatu yang terjadi di sini. Itu tidak normal, itu tidak benar.” “Kami punya masalah di sini.”

Sayangnya, Boomer tidak berhasil. Dengan Bowser di rumah sakit berjuang untuk hidupnya, dokter hewan, Dr. Alyssa Haddad dari Rumah Sakit Hewan Peliharaan Blue Pearl di Arden Hills, menjalankan tes toksikologi.

“Tes Bowser positif untuk oksikodon,” kata Dr. Mourning.

Dr. Morning mengatakan, meskipun mereka tidak dapat mengujinya, mereka yakin anjing juga telah terpapar xylitol, bahan kimia yang beracun bagi anjing dan biasanya ditemukan dalam hal-hal seperti permen karet bebas gula.

“Kami sama sekali tidak tahu dari mana asalnya,” kata Katie.

Dr. Morning menambahkan, “Kami tidak dapat menemukan solusi lain selain meracuni anjing-anjing ini.”

Untungnya, Bowser membaik dan kemungkinan akan segera kembali ke rumah.

“Dia beristirahat dengan nyaman, dia makan dengan baik,” kata Dr. Morning.

Keluarga Salom mengajukan laporan kepada Polisi Blaine yang memperingatkan keluarga lain untuk waspada.

Penggalangan Dana Online

“Jangan berharap untuk memulai minggu ini dan kehilangan setengah dari keluargamu,” kata Katie. “Kami tidak ingin keluarga lain merasa seperti ini, ini menghancurkan.”

Keluarga itu juga meluncurkan kampanye penggalangan dana online untuk membantu menutupi tagihan besar dokter hewan yang mereka kumpulkan selama mobil hewan peliharaan mereka. Anda dapat mengklik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang itu.

error: This content is protected by DMCA