Badan Amal Penyelamat Anjing Menyalurkan Uang ke Saku Donald Trump

The Big Dog Ranch Rescue telah menghabiskan hingga $ 1,9 juta untuk propertinya dalam beberapa tahun terakhir, dan tambahan $ 225.000 untuk Mar-a-Lago akhir pekan ini.

Sebuah badan amal penyelamat anjing yang terkait dengan Lara Trump telah menghabiskan hingga $ 1,9 juta untuk properti mantan Presiden Donald Trump selama tujuh tahun terakhir, dan akan menjatuhkan seperempat juta tambahan di Mar-a-Lago Country Club akhir pekan ini.

Menurut pernyataan yang diajukan di Palm Beach, Florida, Big Dog Ranch Rescue memperkirakan akan menghabiskan $ 225.000 di klub tempat Donald Trump tinggal penuh waktu sejak meninggalkan Gedung Putih. Semua keuntungan dari pengeluaran ini berakhir di sakunya.

Penyalahgunaan Dana Badan Amal

Pengajuan Internal Revenue Service menunjukkan bahwa kelompok tersebut telah menghabiskan hingga $ 1.883.160 untuk biaya penggalangan dana di lapangan golf Mar-a-Lago dan 18 mil Trump di utara Jupiter pada tahun 2014. Lara Trump, istri Eric Trump, mulai Di daftar kepala badan amal pada 2018, presiden kelompok itu, Lauren Simmons, mengunjungi Gedung Putih pada 2019 untuk menandatangani RUU yang membahas kekejaman terhadap hewan.

Jumat larut malam, Simmons mengeluarkan pernyataan yang membela hubungannya dengan Lara Trump, yang dia gambarkan sebagai pendukung setia anjing, dan penggunaan properti Donald Trump olehnya.

“Kualitas layanan, keindahan tempat, harga luar biasa yang ditawarkan kepada kami sebagai organisasi nirlaba ditambah kemurahan hati para pendukung yang menjual acara kami di sana setiap tahun memungkinkan kami untuk menyelamatkan dan menampung ribuan anjing.” Kata Simmons bahwa investasi kami di sana dan di tempat lain yang disebutkan dalam artikel tersebut telah menghasilkan lebih dari $ 12 juta selama lebih dari delapan tahun, memungkinkan kami untuk melanjutkan misi kami.

  Anak Kucing Berkaki Lucu Itu sedang Melompat ke Rumahnya yang Penuh Kasih Sayang

Enggan Mengklarifikasi

Tapi dia tidak menjawab pertanyaan mengapa dia memasukkan uang ke saku seseorang yang mencoba membatalkan hasil pemilu, yang kalah dan kegelisahannya menyebabkan terbunuhnya tiga polisi dan melukai 140 lainnya.

Beberapa perusahaan memutuskan hubungan dengan Trump menyusul pemberontakan berdarah 6 Januari di Capitol AS, di mana Trump dimakzulkan setelah menghabiskan dua bulan berbohong tentang “mencuri” pemilu darinya. Trump meminta para pengikutnya untuk berkumpul di Washington, D.C. pada hari Kongres bertemu untuk meratifikasi suara Electoral College, kemudian mendesak mereka untuk berjalan di Capitol untuk mengintimidasi wakil presidennya karena melanggar konstitusi dan melantik Trump untuk masa jabatan lain.

Namun, Simmons termasuk di antara mereka yang mempromosikan kebohongan Trump di media sosial, menyebarkan pesan untuk “menghentikan pencurian,” ungkapan yang dianut oleh para pendukung presiden yang kalah. Pada tanggal 3 Januari, tiga hari sebelum serangan massa, Simmons membagikan sebuah postingan yang mengatakan, “Kami bisa mendapatkan kembali kekuatan atau kami tidak akan pernah bebas lagi. Tidak perlu lagi meminta dengan ramah.”

Mundurnya sebuah Badan Amal

Badan amal tersebut secara singkat mundur dari penggunaan Mar-a-Lago segera setelah pernyataan Trump pada 2017 yang memuji pengunjuk rasa rasis dan anti-Semit di Charlottesville, Virginia, tetapi akhirnya mengadakan kampanye penggalangan dana pada Maret 2018 di sana, bahkan ketika banyak yang menyerah. -a Lago untuk selamanya.

Mar-a-Lago Resort milik mantan Presiden Donald Trump mengumpulkan uang untuk keluarga Trump dengan mengarahkan acara ke situs tersebut.

Sebuah Kesimpulan

Ibu tiri Lara Trump telah diumumkan sebagai “presiden” penggalangan dana amal selama beberapa tahun terakhir. Pengeluaran badan amal terkait untuk bisnis keluarganya mencerminkan praktik di Yayasan Donald Trump yang sekarang ditutup dan Yayasan Eric Trump, yang juga membelanjakan uang donor untuk properti Trump.

  Dokter Hewan Tidur Siang di Rumah dengan Anjing yang Terbakar di Dalam Rumah

Transaksi mandiri oleh Trump Foundation sangat mengerikan sehingga Pengacara Negara Bagian New York Letitia James mengutipnya sebagai alasan badan amal itu tidak lagi dapat beroperasi.

Donald Trump selama masa kepresidenannya mengalihkan $ 8,5 juta uang donor dari Partai Republik ke kasirnya dengan mengarahkan pengeluaran oleh entitas yang dia kendalikan, termasuk Komite Nasional Republik, untuk bisnisnya sendiri. Demikian pula, dia menyalurkan beberapa juta dolar pembayar pajak ke dalam properti pribadinya dengan bersikeras bahwa dia sering menghabiskan liburannya bermain golf di sana, memaksa Secret Service dan staf pendukung lainnya untuk membelanjakan uangnya juga.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA