Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2022

Lebih cepat. Lebih tepat. Lebih banyak klik. Ini adalah keyboard gaming terbaik untuk membawa game PC ke level selanjutnya. Memilih konsol game terbaik di tahun 2021 sama sulitnya dengan pertarungan bos mana pun.

Ada begitu banyak produk hebat yang memilih keyboard gaming mekanik terbaik atau keyboard membran gaming yang tenang tampak seperti esports tersendiri. Jadi mari kita jalankan tantangannya dengan cepat: Kami telah melakukan semua pekerjaan sehingga Anda tidak perlu melakukannya.

Kami telah mengklik dan mengerjakan semua jenis keyboard gaming untuk menemukan keyboard gaming berkabel dan nirkabel terbaik. Dan karena kami tahu tidak ada dua gamer yang sama, kami telah memilih keyboard gaming terbaik yang sesuai dengan setiap jenis preferensi, setiap jenis perangkat game, dan setiap jenis anggaran.

Dalam panduan ini Anda akan menemukan keyboard gaming mekanis, keyboard gaming membran, keyboard gaming berkabel, keyboard gaming nirkabel, keyboard gaming elit dan keyboard gaming murah.. Kami memiliki keyboard dengan lebih banyak lampu daripada strip Vegas dan lebih banyak tombol daripada pabrik kemeja, dan keyboard yang fokus hanya pada hal-hal penting tanpa berusaha menjadi mencolok.

Keyboard Gaming Terbaik Pilihan Kami

Seperti yang Anda ketahui, keyboard gaming tidak seperti keyboard biasa. Apa yang bagus untuk spreadsheet tidak bagus untuk fastboot, dan apa yang bagus untuk kantor akan gagal di FPS. Seperti mouse gaming terbaik, keyboard gaming terbaik dirancang agar lebih responsif dan bereaksi lebih cepat untuk memberi Anda keunggulan kompetitif.

Banyak dari mereka juga menawarkan opsi seperti tombol yang dapat diprogram, pintasan media, dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Jika Anda belum pernah menggunakan keyboard gaming yang bagus sebelumnya, Anda akan kagum dengan perbedaannya – dan percayalah, Anda tidak akan pernah ingin menggunakan keyboard biasa lagi.

Setelah Anda menemukan pasangan yang sempurna untuk memuaskan nomor Anda, kami juga dapat membantu Anda dengan penyiapan lainnya. Kami memiliki panduan tepercaya untuk setiap gadget yang mungkin Anda perlukan, seperti kursi gaming terbaik dan headphone gaming terbaik, semuanya diuji dengan mempertimbangkan pengalaman bermain game yang sesungguhnya. Kami juga telah mengumpulkan panduan bermanfaat untuk kartu grafis terbaik, monitor gaming terbaik, dan laptop gaming terbaik.

Mari temukan keyboard gaming terbaik yang tersedia saat ini.

Das Keyboard X50Q RGBDas Keyboard X50Q RGB

Keyboard gaming terbaik untuk kebanyakan orang
Spesifikasi
Tipe Sakelar: Gamma Zulu
Konektivitas: USB
Dimensi: 45,7 x 16,8 x 3,2 cm (18 inci x 6,63 x 1,8 inci)
Alasan untuk membeli: + Sakelar Mekanik Gamma Zulu Premium, Bodi Aluminium + Kecerahan Kuat RGB + Rollover N-Key
Harga berkisar: Rp. 1.806.000

Dengan desain premium yang memukau, sakelar mekanis Gamma Zulu berkualitas tinggi yang dibuat oleh pembuat terkenal Jepang Omron, dan sejumlah fitur premium kelas atas, Keyboard Gaming Mekanik Das Keyboard X50 RGB, menurut kami, adalah yang terbaik, bahkan bisa disebut sebagai keyboard gaming terbaik di dunia saat ini

Estetika (tidak seperti kebanyakan keyboard gaming) bersahaja dan memancarkan kelas, sementara panel atas aluminium menambah bobot yang kuat dan nuansa mewah di bawah ujung jari juga.

Kemudian ketika Anda memasukkan indikator untuk mode permainan yang rapi dan kemampuan untuk menonaktifkan sakelar jendela, kabel jalinan panjang 2m, sandaran tangan yang dilapisi sentuhan lembut, dan juga kenop kontrol terintegrasi, mudah untuk melihat bagaimana X50 RGB keyboard gaming mekanik adalah rekomendasi utama kami.

Keyboard gaming yang luar biasa dan dirancang dengan indah yang mendapatkan tempatnya di bagian atas daftar keyboard gaming terbaik kami tahun 2021.

Razer Huntsman EliteRazer Huntsman Elite

Keyboard gaming premium terbaik
Spesifikasi
Jenis sakelar: sakelar optik linier (merah) / sakelar klik optik (ungu)
Konektivitas: 2x USB 2.0
Dimensi: 44,4 x 14 x 3,5 cm (17,5 x 5,6 x 1,4 inci)
Alasan untuk membeli: + Sakelar mekanis optik revolusioner + Fokus mengesankan pada lampu latar RGB + Desain dewasa dan sederhana + Performa pengetikan yang sangat cepat
Harga berkisar: Rp. 4.199.000

Razer terus mendorong amplop ketika datang ke periferal game PC, termasuk salah satu tambahan terbaru untuk jajaran keyboardnya — lihat Huntsman Elite, rekomendasi teratas kami jika uang bukan pertimbangan saat membeli.

Nilai jual besar dari keyboard ini adalah keputusan berani untuk menggabungkan sensor optik dengan sakelar mekanis untuk membuat sakelar “mekanis optikal” Razer. Perbedaan kecepatan sangat mengesankan untuk sedikitnya, menawarkan tingkat kecepatan input yang tak tertandingi dan latensi yang berkurang.

Satu-satunya peringatan adalah bahwa dibutuhkan sedikit daya untuk menjalankannya, dan tidak memerlukan satu, tetapi kabel USB untuk tetap bekerja, yang juga merupakan investasi yang mahal.

Namun, dengan rangkaian lampu RGB yang mengesankan melalui sakelar hibrid itu dan opsi penyesuaian yang cukup untuk membuat gamer hardcore yang paling tangguh pun senang, ini adalah periferal yang luar biasa untuk gamer PC. Ini juga memberikan pengalaman menulis yang halus dan mulus jika Anda ingin menggandakannya sebagai tablet biasa juga.

Keyboard gaming mekanik premium terbaik di pasaran saat ini.

Whirlwind FX ElementWhirlwind FX Element

Keyboard gaming terbaik untuk kecemerlangan pencahayaan RGB
Spesifikasi
Jenis sakelar: ketukan linier atau biru taktil merah atau coklat
Konektivitas: USB
Dimensi: 44,5 x 12,7 x 3,8 cm (17,5 x 5,5 x 1,5) inci
Alasan untuk membeli: + Pencahayaan RGB Terbaik dalam Bisnis + Pengetikan Ultra Responsif + Terbuat dari Bahan Premium
Harga berkisar: Rp. 1.400.000

Jika kustomisasi pencahayaan RGB adalah yang Anda inginkan pertama dan terutama dari keyboard gaming, elemen Whirlwind FX pasti akan menarik. Anda dapat menyesuaikan pencahayaan untuk tombol individual, serta memilih dari jutaan warna, dan Anda bahkan memiliki berbagai efek animasi untuk dipilih (seperti mode Matrix yang berdenyut dengan warna hijau).

Selain itu, beberapa efek dikaitkan dengan game terbesar di pasar, seperti Call of Duty dan PUBG. Bahkan jika game tidak didukung secara langsung, Elemen Whirlwind FX akan tetap menganalisis apa yang ada di layar dan mengubah pencahayaan keyboard agar sesuai. Itu semua pilihan – Anda bisa jika Anda hanya ingin memilih warna solid atau pola tetap dan berhenti begitu saja.

Selain efek pencahayaan, yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, yang satu ini unggul di hampir semua area lainnya: Sakelar mekanis Kailh, aluminium yang disikat, kabel USB yang kokoh dan dikepang… Ini adalah paket serba bagus dan pasti layak mendapat tempat di daftar keyboard gaming terbaik kami.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak bukti bahwa Whirlwind FX Element adalah keyboard gaming terbaik, pertimbangkan juga fakta bahwa ia memenangkan kontes Keyboard Gaming Terbaik di tahun 2021.

Corsair K95 RGB Platinum XTCorsair K95 RGB Platinum XT

Alternatif terbaik untuk Huntsman Elite
Spesifikasi
Mengetik: kawat mekanik
Ukuran: Diperpanjang
Sakelar: Cherry MX Blue atau Cherry MX Speed ​​​​Silver
Keycaps: tembakan ganda PBT P
Sandaran tangan: kulit imitasi yang dapat dilepas
Alasan untuk membeli: + Kualitas build yang bagus + Tampilan dan nuansa yang luar biasa + Pencahayaan dan sinkronisasi RGB yang luar biasa
Harga berkisar: Rp. 2.799.000

Platinum XT mencentang semua kotak untuk keyboard gaming mekanis premium. pencahayaan RGB? memeriksa. Aluminium pesawat? memeriksa. Kontrol mode kustom? memeriksa. Opsi untuk mengganti Cherry MX Speed ​​​​atau Cherry MX Blue? Kunci makro dan media khusus? Ya tentu. Namun selain semua hal ini, ada beberapa sentuhan ekstra yang menunjukkan bahwa Anda berurusan dengan produk premium di sini.

Keycaps PBT dual-shot terasa seksi di bawah ujung jari Anda, seperti halnya bilah spasi bertekstur, dan gelang kulit imitasi nyaman dan juga terlihat bagus. Perangkat lunak iCUE Corsair memudahkan untuk menyesuaikan dan menyinkronkan pencahayaan Anda dengan periferal yang kompatibel seperti pendingin dan kipas, dan Anda dapat menyimpan beberapa profil untuk alamat atau jenis yang berbeda. Ini sama sekali bukan keyboard yang murah, tetapi setiap kali Anda menyentuhnya, Anda akan merasa seperti uang Anda telah dihabiskan dengan bijak.

Aukey KM-G12Aukey KM-G12

Keyboard mekanik anggaran terbaik
Spesifikasi
Jenis sakelar: OK Biru
Konektivitas: USB
Dimensi: 43,3 x 12,6 x 3,7 cm (17,05 x 4,96 x 1,46 inci)
Alasan untuk membeli: + Mudah diatur + Bilah lampu sekitar sentuhan yang bagus + Penekanan tombol responsif
Alasan untuk dihindari: – Tombol Aukey Blue terlalu keras – Lampu RGB agak redup
Harga berkisar: Rp. 770.000

Jika Anda baru bermain game dengan keyboard mekanis, Aukey KM-G12 akan menjadi titik awal yang bagus. Biayanya kurang dari Rp. 770.000 sehingga mudah untuk masuk tanpa merusak dompet anda.

Dengan pelat atas aluminium dan dasar plastik, keyboard ini terasa kokoh, meskipun tombolnya sendiri terasa sedikit kikuk yang masuk dalam kategori anggaran. Meskipun demikian, keyboard ini responsif dengan peluncuran cepat.

Anda pasti akan mendapatkan nilai uang Anda karena kunci dapat menahan 50 juta penekanan tombol. Dengan sakelar Aukey Blue, Aukey KM-G12 memiliki ketukan sentuh tinggi yang mungkin memuaskan bagi sebagian orang, sementara siapa pun yang duduk di dekat Anda akan merasa sangat bising. Ada bantalan nomor terpisah dan kaki karet yang dapat dibalik sehingga Anda dapat memilih cara memposisikan keyboard tergantung pada apa yang menurut Anda paling nyaman.

Pencahayaan RGB di atasnya sangat luas, tidak hanya muncul di dalam huruf-huruf pada tombol tetapi juga ada garis di sekitar sisi keyboard. Ada banyak pengaturan pencahayaan untuk digilir, meskipun terlihat agak redup dibandingkan dengan keyboard lain yang pernah kami lihat.

Roccat Vulcan TKL ProRoccat Vulcan TKL Pro

Keyboard gaming terbaik tanpa papan angka
Spesifikasi
Jenis sakelar: Sakelar lampu Rocat
Konektivitas: USB
Dimensi: 36 x 13,3 x 3,4 cm
Alasan untuk membeli: + Respons yang luar biasa + RGB yang sangat cerah + Ringkas
Alasan untuk dihindari: – Mahal dibandingkan dengan opsi TKL lainnya – Saklar yang sangat bising
Harga berkisar: Rp. 1.960.000

Roccat Vulcan TKL Pro adalah keyboard hebat dalam bodi yang ringkas, berkat tanpa kunci. Judul utama di sini adalah sakelar optik Roccat, yang menggunakan berkas cahaya untuk mendeteksi tekanan daripada tindakan mekanis. Oh, itu masih memiliki klik yang sangat memuaskan (dan sangat keras), tetapi memberikan waktu respons yang sangat cepat.

Ini menghasilkan keyboard yang mahal mengingat tidak ada banyak tombol, tetapi tentu saja terlihat seperti investasi yang layak – baik sebagai objek fisik dan bagaimana kinerjanya selama permainan.

LED terang di dalam setiap tombol hanya menambah nuansa kualitas. Mereka lebih kuat daripada kebanyakan pesaing, dan Anda bahkan dapat melengkapinya dengan membuat komputer Anda memainkan suara setiap kali tombol ditekan, seperti ledakan laser. Saya tidak yakin kami akan merekomendasikannya, tapi begitulah kenyataannya.

Dirancang dengan indah, dibuat agar tahan lama, memberikan kontrol yang sangat bagus. Layak dibelanjakan, jika Anda pergi tanpa kunci

Razer BlackWidow V3 ProRazer BlackWidow V3 Pro

Keyboard gaming nirkabel terbaik
Spesifikasi
Tipe Sakelar: Sakelar Khusus Razer
Konektivitas: Nirkabel (USB dongle)
Dimensi: 45,1 x 24,8 x 4,2 cm (17,7 x 9,8 x 1,7 inci)
Alasan untuk membeli: + Nirkabel bebas lag + Nyaman digunakan + Perasaan yang sangat baik
Alasan untuk dihindari: – Beberapa masalah perangkat lunak – Daya tahan baterai mungkin menjadi masalah
Harga berkisar: Rp. 3.500.000

BlackWidow V3 Pro adalah keyboard gaming yang tak tertandingi tanpa koneksi kabel. Koneksi nirkabel khusus Razer tampaknya tidak lebih lambat daripada rekan kabelnya, yang berarti bahwa ini memberi Anda semua keuntungan konektivitas nirkabel dan tidak ada kerugiannya.

Ini adalah keyboard ukuran penuh, dengan tombol media dan dial multifungsi yang hebat, dan tombol yang sangat berbeda, sebagian berkat nuansa tombol Razer yang luar biasa (tersedia sebagai klik ekstra dan keras atau ‘halus dan halus’. Lebih tenang), dan sebagian ke tutup tombol itu sendiri. , yang menahan noda sidik jari – itu lebih jelas dan lebih memuaskan daripada yang Anda kira.

Pencahayaan RGB dikendalikan oleh perangkat lunak Razer, yang telah terbukti lebih menantang daripada yang lain. Pencahayaan RGB juga memiliki dampak besar pada masa pakai baterai: matikan dan Anda bisa mendapatkan 200 jam gameplay, tetapi nyalakan penuh dan Anda melihat lebih dari 13 jam. Kami memiliki sekitar 80% dan mendapat 30 jam sebelum perlu mengisi daya.

Ulasan Razer BlackWidow V3 Pro kami memiliki lebih banyak pengalaman kami dengannya, tetapi pada dasarnya ini terlihat seperti keyboard kelas atas lainnya, tetapi dengan manfaat kenyamanan nirkabel… dan biaya tinggi untuk mewujudkannya.

Trust GXT 856 ToracTrust GXT 856 Torac

Keyboard gaming murah yang menarik
Spesifikasi
Konektivitas: USB
Dimensi: 468 x 188 x 37 mm
Alasan untuk membeli: + Lampu Latar + Sangat Terjangkau + Tepi Sudut Logam

Namun keyboard gaming yang terlihat bagus dan berfungsi dengan baik tetapi tidak menguras kantong? Maka Trust GXT 856 Torac mungkin persis seperti yang Anda cari: tersedia dengan harga yang sangat terjangkau tetapi tidak akan mengecewakan Anda dalam hal bermain game atau benar-benar tugas keyboard umum.

Tentu saja ada kompromi pada titik harga ini – Anda tidak mendapatkan sesuatu yang mewah seperti sakelar mekanis atau perangkat lunak pendamping, dan meskipun ada beberapa lampu pelangi LED di bawah sakelar, Anda tidak dapat benar-benar menyesuaikannya terlalu banyak (Anda hanya mendapatkan dua mode untuk beralih di antara).

Bahkan tanpa banyak lonceng dan peluit, Torac dirancang dengan baik, dengan pelek logam sudutnya, dan pasti akan membuat kesan pada siapa pun yang melihatnya. Pengalaman mengetiknya juga bagus, dengan keyboard yang mampu merekam hingga 8 penekanan tombol sekaligus tanpa bingung.

Razer Cynosa V2Razer Cynosa V2

Keyboard gaming membran anggaran terbaik
Spesifikasi
Jenis sakelar: kubah karet
Konektivitas: USB
Dimensi: 46,3 x 16,9 x 3,3 cm (18,2 x 6,7 x 1,3 inci)
Alasan untuk membeli: + Nuansa keyboard yang keren + Tombol membran yang tenang + Pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan
Harga berkisar: Rp. 799.000

Kisaran Cynosa Razer dinilai tinggi, dan versi anggaran ini adalah keyboard gaming yang sangat mumpuni dan pengenalan yang baik untuk keyboard gaming secara umum. Jika Anda mencari keyboard pertama dari jenisnya, ini adalah keyboard yang sangat bagus untuk memulai.

Cynosa V2 memiliki footprint yang cukup kecil untuk keyboard gaming, sehingga cocok dalam pengaturan apa pun. Ini memiliki sakelar profil rendah dalam desain membran dengan tombol kontrol media khusus dan pencahayaan backlit RGB per tombol, yang – seperti pemrograman keyboard secara keseluruhan – dikendalikan oleh perangkat lunak Synapse Razer.

Razer nyaman untuk mengetik seperti halnya untuk bermain game, dan karena ini adalah bantalan membran, sangat senyap tidak peduli seberapa cepat Anda mengetik. Meskipun ini adalah papan anggaran, itu tidak terlihat seperti papan saat digunakan. Ini menawarkan manajemen kabel yang baik untuk mengurangi kekacauan, dan perangkat lunak Synapse mudah dan efisien.

Pastikan Anda mendapatkan versi yang tepat jika Anda memutuskan ini adalah keyboard gaming yang tepat untuk Anda: beberapa pengecer online memiliki beberapa versi Cynosa dengan tata letak bahasa yang berbeda.

GMMK Gaming KeyboardGMMK Gaming Keyboard

Keyboard gaming terbaik untuk kustomisasi modular
Spesifikasi
Jenis sakelar: Sakelar coklat Gateron
Konektivitas: USB
Dimensi: 46,3 x 16,9 x 3,3 cm (18,2 x 6,7 x 1,3 inci)
Alasan untuk membeli: + Sepenuhnya modular + Perangkat lunak sederhana + Desain yang kuat

Apa yang membuat keyboard gaming GMMY menonjol dalam daftar keyboard gaming terbaik ini adalah sepenuhnya modular: Anda dapat mengonfigurasinya dengan tombol dan keycaps yang Anda inginkan, dan bahkan menggabungkan berbagai jenis pada keyboard yang sama jika Anda mau. Anda juga bisa mendapatkannya dalam berbagai konfigurasi pre-made dari Glorious PC Gaming Race, dan juga dalam berbagai ukuran.

Kontrol yang Anda dapatkan dari pencahayaan RGB dengan utilitas perangkat lunak yang menyertainya menambah opsi penyesuaian di sini, jadi ini adalah keyboard gaming yang bisa menjadi apa yang Anda inginkan. Ini pasti satu untuk penggemar dan gamer, meskipun tentu saja siapa pun dapat memasangnya dan melanjutkan.

Selain semua fitur modular yang ditawarkan, keyboard ini dibuat dengan sangat kokoh dan terhubung melalui USB. Pengetikan cepat dan responsif, dan Anda tidak akan kesulitan menggunakan ini untuk menyusup melewati musuh atau menyerang mereka secara langsung. Itu di sisi yang mahal, tetapi kami pikir itu memiliki fitur yang cukup untuk membenarkan biaya.

Corsair K100 RGB Mechanical Gaming KeyboardCorsair K100 RGB Mechanical Gaming Keyboard

Keyboard canggih yang terasa berkualitas premium
Spesifikasi
Jenis sakelar: Kecepatan Cherry MX / Corsair OPX
Konektivitas: 2x USB 2.0
Dimensi: 47 x 16,6 x 3,8 cm (18,5 x 6,5 x 1,5 inci)
Alasan untuk membeli: + Bentuk dan desain yang bagus + Tombol media khusus + Beberapa fitur tambahan yang hebat
Harga berkisar: Rp. 3.220.000

Corsair K100 RGB menawarkan pilihan sakelar Cherry MX atau sakelar OPX Corsair tergantung pada preferensi rasa Anda, semuanya dikemas dalam tangki bodi yang ramping. Tindakan mengetik benar-benar kedudukan tertinggi, seperti yang Anda harapkan untuk harganya – bersama dengan sandaran tangan dan satu set tombol lengkap, ini adalah mimpi untuk digunakan.

Dalam hal fitur, Anda memiliki pencahayaan RGB per tombol bersama dengan strip LED di sekitar tepi, Anda memiliki tombol kontrol yang dapat diprogram, enam tombol makro yang dapat diprogram, ditambah tombol media khusus, dan papan angka. Ini banyak hal.

Ada port USB untuk daya, meskipun Anda akan menghubungkannya ke komputer Anda dengan dua konektor untuk memanfaatkannya. Ini adalah opsi yang sangat mahal (terutama untuk keyboard berkabel di dunia di mana konektivitas nirkabel benar-benar mulai meretas), tetapi Anda tidak bisa salah dengan hasilnya sedikit, karena ulasan Keyboard Mekanik Corsair K100 RGB lengkap kami akan memberi tahu Anda.

HyperX Alloy Elite 2HyperX Alloy Elite 2

Semua yang Anda inginkan di keyboard gaming
Spesifikasi
Jenis sakelar: HyperX Red
Konektivitas: USB
Dimensi: 44,4 x 17,4 x 3,7 cm (17,5 x 6,9 x 1,5 inci)
Alasan untuk membeli: + Tombol tajam dan responsif + Set lengkap tombol media
Harga berkisar: Rp. 2.089.000

HyperX memiliki silsilah yang baik dalam hal keyboard gaming, dan Alloy Elite 2 adalah pemenang lainnya: Ini dibuat dengan sangat baik, dengan pencahayaan yang fleksibel dan berbagai media kustom dan tombol volume, dan akan bekerja dengan baik untuk tugas komputasi umum seperti itu. lakukan untuk bermain game.

Perangkat lunak HyperX yang disediakan memudahkan penyesuaian, dan Anda dapat menghasilkan beberapa efek yang sangat funky dari keyboard ini…atau tetap sederhana dan halus, terserah Anda. Rangka baja yang kokoh dan tombol mekanis HyperX juga memberikan pengalaman mengetik yang menyenangkan dan bertenaga.

Dengan teknologi pass-through USB 2.0, teknologi anti-ghosting dan fungsionalitas rollover N-key yang menyenangkan, serta kompatibilitas lintas platform, keyboard ini layak mendapat tempat di daftar pendek keyboard gaming terbaik saat ini.

Logitech G915 TKLLogitech G915 TKL

Opsi ringkas kabel atau nirkabel premium Premium
Spesifikasi
Jenis sakelar: kubah karet
Konektivitas: USB
Dimensi: 46,3 x 16,9 x 3,3 cm (18,2 x 6,7 x 1,3 inci)
Alasan untuk membeli: + Pengalaman mengetik yang luar biasa + Faktor bentuk yang ringkas + Banyak opsi pencahayaan
Harga berkisar: Rp. 2.828.000

Dengan 88 tombol (plus tombol media), kombinasi warna backlit mencapai jutaan, faktor bentuk ramping yang indah, roda gulir audio khusus, konektivitas nirkabel instan dan Bluetooth opsional, dan editor makro yang mudah digunakan, Logitech G915 TKL kemungkinan akan menarik banyak penggemar From.

Versi yang lebih kecil dan lebih ringkas dari Logitech G915 yang menakjubkan juga, versi “tanpa kunci” ini lebih mudah diletakkan di atas meja dan dipindahkan, tetapi tidak kehilangan pengalaman mengetik — yang luar biasa, omong-omong. Anda dapat memilih dari tiga jenis sakelar mekanis dengan keyboard ini, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan preferensi Anda.

Itu di sisi yang mahal, dan kami ingin beberapa opsi penyesuaian tambahan dalam hal pintasan keyboard, tetapi ini adalah kekurangan kecil yang tidak perlu Anda khawatirkan. Keyboard gaming hebat dengan latensi rendah yang juga akan membantu Anda dengan baik untuk tugas komputasi sehari-hari.

SteelSeries Apex 7SteelSeries Apex 7

Keyboard gaming mekanis ringkas yang keren
Spesifikasi
Tipe Sakelar: Sakelar RGB Mekanik SteelSeries QX2
Konektivitas: USB
Dimensi: 40,3 x 13,9 x 1,7 cm (15,9 x 5,5 x 0,7 inci)
Alasan untuk membeli: + Layar OLED pintar yang disesuaikan + Desain ringkas + Cahaya dinamis per tombol
Harga berkisar: Rp. 2.180.000

Yang baru dari SteelSeries adalah Apex 7 TKL Compact Mechanical Gaming Keyboard, yang menampilkan berbagai sentuhan elegan untuk mengesankan para gamer — tidak terkecuali layar OLED pintar yang mampu menyampaikan informasi langsung dari game dan aplikasi (termasuk Discord dan Tidal).

Menjadi SteelSeries, Anda tahu kualitas build akan sangat baik seperti biasa, dan Apex 7 benar-benar terlihat seperti bagiannya: Terbuat dari 5.000 aluminium tingkat pesawat, dengan bantalan pergelangan tangan yang lebar dan dalam yang akan menjaga kelelahan bahkan selama bermain game terlama sesi.

Menggunakan metode eksklusif SteelSeries pada sakelar mekanis Cherry MX, sakelar ini baik untuk sekitar 50 juta penekanan tombol. Ini memeriksa semua kotak yang Anda butuhkan saat mencari keyboard gaming terbaik tahun 2021.

Roccat Vulcan 120 AimoRoccat Vulcan 120 Aimo

Keyboard gaming serba luar biasa
Spesifikasi
Jenis sakelar: sakelar Titan
Konektivitas: USB
Dimensi: 46,2 x 23,5 x 3,2 cm (18,2 x 9,3 x 1,3) inci
Alasan untuk membeli: + Sakelar mekanis senyap + Kualitas build yang luar biasa + Pencahayaan AIMO yang luar biasa
Harga berkisar: Rp. 2.940.000

Roccat mengiklankan Vulcan 120 Aimo sebagai “gadget game presisi”, dan setelah mendapatkan tangan kami di papan dan menghasilkan ulasan resmi Roccat Vulcan 120 Aimo, sulit untuk membantah.

Dalam hal kegunaan, Vulcan 120 Aimo benar-benar nyaman digunakan dan menawarkan kombinasi tombol yang dapat diprogram, sehingga sangat berguna untuk game dan tugas komputer sehari-hari. Sakelar Titan juga termasuk yang terbaik yang pernah kami gunakan, dengan aktuasi yang sangat linier, pengenalan input super cepat, dan penutup super ringan yang berpadu apik.

Sakelar yang senyap seringkali tidak berkualitas tinggi saat mencari keyboard gaming terbaik, tetapi mengingat betapa responsifnya sakelar khusus pada Vulcan 120 Aimo Roccat yang sangat menakjubkan, kami mulai berpikir kami ingin melihatnya lebih sering.

Keyboard, dengan panel aluminium anodized-nya, terasa sangat kokoh di bawah ujung jari (batu tulis memiliki berat 1.150g yang kokoh), dan dengan mesin pencahayaan Aimo yang sangat terang, ini juga merupakan salah satu panel paling menarik dalam panduan kami.

Didukung oleh prosesor ARM Cortex 32-bit, menampilkan sandaran tangan bergaya yang dapat dilepas dan kabel jalinan panjang 1,8m, Roccat Vulcan 120 Aimo memberikan melalui papan – ini adalah paket yang harus Anda periksa jika Anda berbelanja kelas atas pasar keyboard gaming pada tahun 2021.

STOGA Mechanical Gaming KeyboardSTOGA Mechanical Gaming Keyboard

Keyboard gaming mekanis yang fantastis dan terjangkau
Spesifikasi
Jenis sakelar: biru
Konektivitas: USB
Dimensi: 44,4 x 14 x 3,5 cm (17,5 x 5,6 x 1,4 inci)
Alasan untuk membeli: + Tombol yang terasa luar biasa dengan harga murah + Performa luar biasa + Konstruksi tahan lama + Pencahayaan RGB
Harga berkisar: Rp. 1.078.000

STOGA menggunakan sakelar mereka alih-alih merek terkenal lainnya, tetapi menyebut sakelar mereka “Biru”, dan sangat tidak mungkin untuk membedakannya dari Cherry MX Blues, bukti nyata kualitas yang telah dibuat STOGA dalam bentuk yang luar biasa. Papan ketik harga murah.

Menjadi sakelar gaya Cherry MX Blue berarti Anda mendapatkan perlawanan nyata, dan klik yang sangat memuaskan yang tidak dapat dilewatkan. Sangat bagus untuk akurasi, tetapi tidak diragukan lagi berisik, jadi ingatlah itu dalam rencana Anda. Selain itu, ini adalah keyboard yang tidak berarti – tanpa kunci dan tidak memiliki tombol media, tetapi Anda harus mendapatkan harga yang lebih murah. Desainnya juga tidak sebagus model yang lebih mahal dalam hal menjadi aluminium atau sesuatu yang sangat kaku, tetapi tidak ada keraguan bahwa itu tipis. Itu dibangun untuk bertahan lama, tetapi tidak dari bahan mahal.

Dan masih ada lampu latar RGB, tentu saja, tetapi itu tidak dapat diprogram. Jika fokus Anda adalah pada nuansa permainan atau menulis yang hebat dan kurang pada fitur tambahan, ini adalah satu pembelian.

Asus TUF Gaming K3Asus TUF Gaming K3

Menyeimbangkan harga dan fitur
Spesifikasi
Jenis sakelar: ketukan linier atau biru taktil merah atau coklat
Konektivitas: USB
Dimensi: 43,9 x 13,1 x 3,9 cm (17,3 x 5,2 x 1,5 inci)
Alasan untuk membeli: + Cepat dan responsif + Sandaran tangan
Harga berkisar: Rp. 2.940.000

Keyboard TUF Gaming K3 menghadirkan kualitas dan keandalan build yang biasanya Anda harapkan dari Asus, bersama dengan kontrol pencahayaan yang sangat fleksibel – dengan perangkat lunak Windows gratis, Anda dapat membuat berbagai efek pencahayaan pada tombol keyboard (bahkan pencahayaan) ini sebagai Anda menekannya, jika Anda mau).

Kami menyukai teknologi anti-ghosting pada sakelar mekanis Kailh di sini, dan Asus mengatakan itu bagus untuk sekitar 50 juta penekanan tombol, yang kami semua bisa percaya. Baik Anda berada di tengah-tengah aksi game yang intens atau hanya mencoba menulis email, Anda dapat mengandalkan Asus TUF Gaming K3.

Inilah jalur USB 2.0, yang merupakan sentuhan ekstra yang bagus, dan kabel USB premium tebal yang tidak dapat dilepas dengan mudah. Tambahkan pemrograman keyboard makro dan tombol media khusus, dan ini adalah keyboard yang mengesankan di hampir setiap departemen — dan itu termasuk braket harga yang dipasang oleh Asus.

Trust GXT 830-RW AvonnTrust GXT 830-RW Avonn

Keyboard gaming terbaik dengan anggaran terbatas
Menentukan
Jenis sakelar: membran
Konektivitas: USB
Dimensi: 46 x 19,1 x 3,2 cm (18,1 x 7,5 x 1,3 inci)
Alasan untuk membeli: + Harga yang sangat wajar + pencahayaan “gelombang pelangi”

Jika Anda menginginkan beberapa gaya dan fungsionalitas keyboard gaming tetapi juga ingin menghabiskan sesedikit mungkin, berikan Trust GXT 830-RW Avonn perhatian – untuk tidak banyak uang sama sekali, Anda mendapatkan keyboard yang terlihat seperti itu, terasa solid untuk dimainkan. Ini juga memiliki beberapa opsi penyesuaian bawaan.

Kualitas build dan materialnya tidak cukup untuk level premium yang Anda temukan di beberapa konsol lain, tetapi Trust GXT 830-RW Avonn tentu tidak mengecewakan. Sakelar membran kokoh dan responsif, dengan banyak perjalanan (dan Anda dapat menekan hingga enam sekaligus), sedangkan kabel 140cm (55in) berlimpah – cukup tancapkan ke Windows (atau macOS) dan Anda siap menggunakannya .

Pencahayaan keyboard adalah bintang sebenarnya di sini, mengingat harganya: 104 tombol ditenagai oleh apa yang disebut Trust sebagai “gelombang pelangi” warna, yang tentu saja dapat Anda sesuaikan dalam hal warna dan kecerahan. Bahkan terlihat sangat tajam dan, menambahkan 12 tombol multimedia khusus, adalah keyboard gaming yang tidak akan mengecewakan Anda.

Corsair K63 WirelessCorsair K63 Wireless

Keyboard game terbaik untuk pengaturan game nirkabel mekanis
Spesifikasi
Tipe Sakelar: Cherry MX Red
Konektivitas: Nirkabel (USB dongle)
Dimensi: 36,6 x 17,3 x 4,1 cm (14,4 x 6,8 x 1,6 inci)
Alasan untuk membeli: + Sinyal nirkabel yang andal + mode enkripsi AES 128-bit + Kualitas build yang sangat baik
Harga berkisar: Rp. 1.372.000

Nirkabel dan game tidak sering bercampur dengan baik dalam hal game PC, tetapi waktu ini berubah dan K63 Wireless dari Corsair memimpin, tambahan yang berharga untuk daftar konsol game terbaik kami di tahun 2021.

Koneksi 1ms ultra-cepatnya menggunakan pengaturan nirkabel 2,4GHz yang ditingkatkan untuk menikmati pengalaman bermain game PC yang sesungguhnya, dengan latensi rendah bahkan jika Anda bermain jauh dari perangkat Anda.

Anda mendapatkan kualitas klik dari beberapa sakelar Cherry MX Red (dengan kontak berlapis emas, tidak kurang), rangkaian lengkap lampu latar RGB dan banyak tombol media untuk membuat Anda tetap memegang kendali.

Anda akan mendapatkan 15 jam penggunaan dengan sekali pengisian daya, jadi harap beastie nirkabel ini membuat Anda tetap terhubung dengan baik, bahkan sepanjang malam.

Asus ROG Strix ScopeAsus ROG Strix Scope

Keyboard gaming ringkas yang sempurna untuk penggemar FPS
Spesifikasi
Tipe Sakelar: Cherry MX Red
Konektivitas: Nirkabel (USB dongle)
Dimensi: 44 x 13,7 x 3,9 cm (17,3 x 5,4 x 1,5 inci)
Alasan untuk membeli: + Pelat atas aluminium tahan lama + sakelar Cherry MX RGB RGB
Harga berkisar: Rp. 1.960.000

Asus telah mulai membuat beberapa periferal game PC terbaik belakangan ini, dan ROG Strix Scope adalah contoh bagus dari tren ini, tidak hanya menawarkan keyboard gaming berkualitas tetapi juga beberapa fitur khusus yang ditujukan untuk game FPS.

Keyboard gaming mekanis yang ringkas ini menawarkan penyesuaian makro total, misalnya, sementara tombol Ctrl kiri diperluas untuk memudahkan penekanan selama panasnya pertempuran, dan kontrol WASD selesai dalam warna perak yang mudah dilihat. Desain yang ringkas juga berarti penekanan tombol yang cepat menjadi lebih mudah karena waktu peregangan yang lebih sedikit.

Dari segi desain, keyboard dipengaruhi oleh panel atas aluminium yang mewah, sementara teknologi LED Aura Sync RGB dari Asus membuat unit dapat menyala dengan mudah sesuai keinginan Anda. Sakelar mekanis Cherry MX RGB terbaik bisnis memastikan responsivitas, rasa, dan perjalanan yang juga dituntut oleh seorang gamer.

Fitur rapi lainnya yang dibanggakan Strix Scope adalah “stealth switch”. Tombol siluman, yang sebenarnya adalah tombol F12, setelah ditekan langsung menyembunyikan semua aplikasi di layar dan juga membisukan suara. Menekan tombol lagi akan membalikkan semua tindakan.

Logitech G413 CarbonLogitech G413 Carbon

Keyboard gaming mekanis anggaran besar
Spesifikasi
Tipe Sakelar: Romer-G
Konektivitas: Nirkabel (USB dongle)
Dimensi: 44,5 x 13,2 x 3,4 cm (17,5 x 4,1 x 1,4 inci)
Alasan untuk membeli: + Sistem Pencahayaan Romer-G yang Tepat + Kualitas Bangun Yang Kuat + Poin Harga Rendah
Harga berkisar: Rp. 1.359.000

Logitech memiliki banyak model game kelas atas untuk ditawarkan kepada Anda (lihat Logitech G513 untuk buktinya), tetapi ada juga G413 Carbon untuk membantu Anda dengan pesta sakelar permainan mekanis di PC tanpa menghabiskan saldo bank Anda.

Dengan biaya sekitar setengah dari banyak papan dalam panduan ini, Anda akan mendapatkan titik aktuasi 1,5 mm yang mengesankan, yang membuat sakelar mekanisnya sangat akurat dan presisi (sempurna untuk pengalaman bermain game seperti MOBA atau MMORPG).

Sakelar Romer G ini adalah alternatif yang baik untuk Cherry MX, masing-masing berada di sasis paduan aluminium kelas pesawat yang kokoh untuk gaya minimalis di meja Anda.

Pilihan keyboard gaming mekanis yang bagus dengan anggaran terbatas, terutama untuk gamer yang menyukai desain sederhana dan dewasa.

Cara Memilih Keyboard Gaming TerbaikCara Memilih Keyboard Gaming Terbaik

Anda akan menemukan berbagai jenis sakelar mekanis saat berbelanja untuk keyboard gaming terbaik, masing-masing menawarkan jenis umpan balik yang berbeda – dan pilih mana yang terbaik bagi Anda untuk memutuskan keyboard mana yang Anda butuhkan. Dapatkan.

Beberapa menggunakan White Alps atau Black Alps – ini adalah kunci umum, dengan White Alps lebih umum dari keduanya karena kemampuan taktilnya.

Namun, kebanyakan dari mereka menggunakan beberapa bentuk sakelar yang dikenal sebagai Cherry MX. Ini dibagi menjadi warna – hitam, merah, coklat, biru dan bening – dengan masing-masing warna menawarkan nuansa yang berbeda. Sebagian besar dari ini tergantung pada preferensi, tetapi jenis tertentu lebih cocok untuk tugas tertentu daripada yang lain.

Sakelar ini sangat populer di kalangan gamer karena kemampuannya untuk memilih antara varian yang dapat diklik/tidak dapat diklik dan linier/nonlinier. Kebanyakan keyboard memungkinkan Anda untuk menukar kunci jika Anda tidak menikmati tombol yang Anda gunakan, sehingga Anda tidak merasa terjebak dengan satu model selamanya setelah Anda berinvestasi di dalamnya.

Cherry MX black adalah pilihan yang disukai banyak pemain yang bermain online. Varian hitam adalah “linier”, yang berarti bahwa penekanan tombol tidak memberikan jumlah klik yang sama, yang mengurangi jumlah umpan balik saat Anda menghancurkan tombol di saat yang panas.

Jangan takut untuk mencoba beberapa sebelum Anda membeli, karena hampir pasti ada jenis sakelar yang tepat untuk Anda. Beberapa produsen sekarang membuat sakelar sakelar sendiri, seringkali berdasarkan salah satu standar yang ada.

Akhirnya, meskipun Anda tidak boleh mengabaikan konsol game dari pembuat game muda atau baru, pastikan Anda membaca tentang mereka sebanyak mungkin sebelum Anda menekan pelatuk karena kurangnya pengetahuan yang tepat ini dapat merugikan Anda dalam jangka panjang. Apa yang tampak seperti penawaran mekanis yang murah, cepat, dan tenang dari perusahaan rintisan mungkin terdengar seperti tawar-menawar, tetapi kualitas pembuatan atau keandalan jangka panjangnya mungkin meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Produsen seperti Roccat, Das Keyboard, Corsair, HyperX, SteelSeries, Logitech, Topre, dan Cooler Master memiliki warisan serius dalam membuat keyboard gaming, jadi jika Anda membeli dari mereka, kemungkinan Anda akan mendapatkan produk yang tidak akan rusak setelah enam bulan penggunaan. Ini bukan aturan yang keras dan cepat, tetapi sesuatu yang perlu diingat saat membuat keputusan.

Hal ini terutama berlaku saat berbelanja untuk keyboard gaming, karena Anda menginginkan model yang kuat jika tidak dilengkapi fitur untuk titik harga yang layak – daripada model dengan harga yang sama dari tidak ada yang membuatnya, sambil mencari lebih banyak fitur yang dikemas untuk uang , Bahkan akan mengecewakan Anda dengan cepat dalam hitungan bulan.

Dengan mengingat hal itu, luangkan waktu Anda – baca perbandingan yang telah kami kumpulkan, timbang dengan tepat apa yang Anda inginkan dari keyboard gaming Anda berikutnya, dan pastikan Anda membelanjakan uang Anda sebijak mungkin.

Jika Anda seorang gamer PC dan ingin meningkatkan pengaturan Anda dengan salah satu konsol game terbaik tahun 2021, Anda telah memilih waktu yang tepat untuk memulai: Model-model baru terus memasuki pasar, dengan harga konsol saat ini juga turun .

Penjualan di konsol game terjadi hampir sepanjang tahun, jadi perhatikan setiap transaksi yang dapat Anda manfaatkan. Kami telah menyertakan harga online terbaik bersama dengan pilihan terbaik kami untuk keyboard gaming.

Keyboard Gamer Profesional

Gamer profesional dan juara esports menggunakan keyboard gaming mekanis. Ini karena mereka memberikan kinerja klik yang lebih akurat dan tepat daripada pelat membran. Selain itu, keyboard gaming profesional cenderung memiliki kombinasi tombol makro yang kuat yang memungkinkan mereka untuk menyimpan berbagai kombinasi dalam game atau string aksi.

Tentu saja, tergantung pada jenis permainan yang dipertandingkan oleh pemain esports, hal itu akan berdampak pada keyboard gaming yang mereka pilih, serta gaya bermain kasual dan preferensi pribadi mereka. Beberapa board yang paling banyak digunakan oleh para gamer FPS adalah Razer Blackwidow Chroma TE V2 dan Logitech G Pro.

Keyboard Gaming Terbaik di bawah Rp. 1.400.000

Kami mengerti, tidak semua orang memiliki banyak uang untuk dibelanjakan pada aksesori game, tetapi mereka masih menginginkan perangkat keras yang solid yang tidak akan mengecewakan mereka dalam permainan. Itulah mengapa kami memiliki bagian ini yang didedikasikan untuk konsol game terbaik di bawah £100/$100. Ini adalah pilihan utama kami untuk keyboard gaming yang, meskipun seringkali harganya kurang dari setengah harga yang diminta oleh beberapa keyboard premium lainnya, namun tetap menawarkan fungsionalitas dasar yang hebat – sungguh luar biasa bahwa kami dapat membandingkan keyboard gaming mekanik STOGA dengan Razer Blackwidow The V3 Pro (di empat menyentuh harga) dan model yang lebih murah benar-benar bertahan dengan baik dalam hal switching dan kualitas kunci.

Konsol game terbaik di bawah Rp. 1.400.000 adalah:

1. Aukey KM-G12

2. STOGA Mechanical Gaming Keyboard

2. Razer Cynosa V2

3. Trust GXT 830-RW Avonn

4. Asus Rog Strix Scope

Panel ini memiliki kisaran harga dan gaya, jadi telusuri dan lihat mana yang paling sesuai dengan anggaran dan preferensi estetika Anda.

Keyboard Gaming Berkabel vs Nirkabel: Mana yang Lebih Baik?

Di T3 kami merasa bahwa orang umumnya harus memilih keyboard gaming berkabel.

Keyboard gaming nirkabel sangat bagus dalam hal pengaturan yang sederhana dan bersih, tanpa kabel yang terlihat yang mengurangi tampilan area game Anda, dan juga berguna untuk aplikasi yang lebih kasual seperti mengetik di forum di antara sesi game.

Namun, keyboard gaming nirkabel dapat terganggu oleh gangguan pada sinyalnya, perlu diisi dayanya, dan yang terpenting, keyboard ini sering tertinggal antara input fisik Anda dan game yang Anda rekam. Tentu saja, ketika milidetik dapat membuat perbedaan antara pwnage dan pwned, penundaan apa pun tidak terlalu ideal.

Namun, keyboard gaming nirkabel telah banyak muncul akhir-akhir ini, dan mereka menggunakan teknologi terbaru untuk membuat koneksi seandal mungkin dan bebas dari lag. Ketika datang ke batting untuk uang, opsi kabel masih menjadi pilihan nomor satu kami, tetapi model nirkabel premium benar-benar mulai terjebak di bawah pintu. Ketika harus memilih antara sesuatu seperti Das Keyboard X50Q dan Razer Blackwidow V3 Pro, ini adalah tanda seberapa jauh teknologi nirkabel telah berkembang karena konektivitas hanyalah masalah kecil, bukan kelemahan Razer.

Diakui secara universal bahwa keyboard gaming terbaik ditenagai oleh sakelar mekanis per tombol, yang berarti bahwa setiap tombol di papan berada di atas sakelar pegas.

Secara umum, sakelar pegas ini memberikan umpan balik yang lebih baik untuk tekanan, akurasi tekanan dan/atau kecepatan, dan tergantung pada jenis sakelar yang digunakan, sakelar berperilaku dengan cara yang berbeda.

Misalnya, beberapa tombol dirancang dengan kekuatan aktivasi tinggi, yang berarti bahwa tombol harus ditekan dengan keras untuk mengoperasikannya – ini jelas berguna untuk menekan tombol yang hilang dan menggeser kunci. Tekan tombol yang salah secara kebetulan dalam panasnya pertempuran dan permainan bisa berakhir.

Demikian juga, sakelar lainnya dirancang dengan sakelar yang sangat cepat dan mudah dioperasikan, yang dapat menguntungkan para gamer yang memainkan game serba cepat di mana setiap milidetik berarti.

Tentu saja, ada banyak jenis sakelar lain yang berada di antara dua ekstrem ini, dan banyak pembuat sakelar mekanis dalam bisnis saat ini, yang keduanya dimiliki oleh produsen papan ketik game (seperti sakelar mekanis Logitech ‘Romer-G’) serta pihak ketiga (seperti “” Cherry MX yang sangat populer).

Hal-hal menjadi sangat menarik dengan sakelar mekanis ketika Anda mulai berpikir bahwa ada yang berbunyi bip dan ada yang diam, atau ada yang menggunakan cahaya alih-alih titik kontak logam untuk mendeteksi ketika sakelar ditekan. Kisaran jenis kunci yang ditawarkan lebih besar dari sebelumnya, jadi menentukan tujuan penggunaan dan gaya bermain Anda adalah penting sebelum berinvestasi di papan baru.

Sakelar mekanis bukan satu-satunya jenis di kota, dengan sakelar diafragma, diafragma, dan gunting juga ditemukan. Secara umum, tombol-tombol ini kurang presisi dan lebih lambat daripada yang mekanis, dan karena itu cenderung muncul pada keyboard gaming yang lebih murah atau yang dirancang untuk penggunaan multiguna.

Namun, beberapa keyboard gaming yang lebih murah sekarang menyertakan switch dengan nuansa high-end – sungguh luar biasa bahwa ketika datang ke Das Keyboard X50Q versus STOGA Mechanical Gaming Keyboard, perbedaan harga yang besar berasal dari bahan dan fitur tambahan daripada kualitas switch.

Cara Menguji Keyboard Gaming

Ini mungkin tampak seperti pertanyaan dengan jawaban yang jelas, tetapi pada kenyataannya, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat meninjau keyboard gaming — dan terutama saat menguji papan yang dimaksudkan untuk dimakan di atas meja.

Pertama, kami mengevaluasi desain dan pembuatan keyboard gaming. Itu sampai ke dasar-dasar papan, seperti bagaimana rasanya di tangan, bagaimana itu ditanam di permukaan, bagaimana sakelarnya terlihat dan beroperasi, apa kecocokan dan penyelesaiannya dan seberapa banyak kualitas yang terlihat dalam hal-hal seperti kabel, LED , dan sakelar.

Setelah selesai, kami kemudian beralih ke kinerja dalam game, tentu saja, tetapi juga dalam hal aplikasi penggunaan biasa (seperti menjelajahi web) dan aplikasi pengetikan yang ketat (seperti mengetik ulasan keyboard khusus di keyboard Anda). Di sini kami mencari untuk melihat seberapa akurat papan dalam berbagai permainan, serta fitur-fitur canggih yang dibawanya ke meja seperti tombol makro, pemutaran yang dapat disesuaikan, dan tombol multifungsi.

Perangkat keyboard gaming saat ini semakin penting untuk keseluruhan pengalaman, jadi selanjutnya kita akan melihat rangkaian perangkat lunak Game Maker. Di sini kami mencari untuk melihat betapa mudahnya menggunakan perangkat lunak, seberapa halus antarmuka pengguna dan fitur yang ditawarkannya. Sistem pencahayaan RGB, misalnya, cenderung konsol melalui perangkat lunak, seperti halnya profil game juga.

Saat perangkat lunak keyboard gaming sedang diuji, kami kemudian mencari fitur atau port tambahan yang ditawarkan unit. Kami kemudian mengevaluasi paket secara keseluruhan dan membandingkannya dengan keyboard gaming lain di pasaran, terutama yang dijual dengan harga yang sama.

Hanya ketika semua hal ini dikonfirmasi, kami memberikan peringkat bintang pada keyboard gaming ini, dengan papan yang mendapat skor tinggi maka mereka dianggap masuk ke panduan pembelian Gaming Keyboards Terbaik pilihan kami.

error: This content is protected by DMCA