Mandy Moore Membandingkan Persalinan dengan “Perjalanan Asam”

Aktor ini baru-baru ini menyambut anak pertamanya, seorang putra.

Beberapa minggu setelah kelahiran anak pertamanya, Mandy Moore membuka tentang pengalamannya yang “mengerikan” dalam persalinan.

Bintang “This Is Us” itu duduk bersama chiropractor Dr. Elliot Berlin di “Informed Pregnancy Podcast” dan memberi penggemar gambaran sekilas tentang kelahiran putranya, Auguste Harrison Goldsmith.

Teringat Momen Melahirkan

Moore teringat pada malam dia melahirkan dan mengatakan dia tidak yakin itu terjadi pada awalnya.

Dan dia berkata, “Aku semua terbaring di tempat tidur dan kami sedang menonton pertandingan ulang” The Office “dan berkata,” Oke, aku agak sesak, “dan suamiku agak longgar.” Pasangan itu kemudian akan menerapkan aplikasi kontraksi waktu yang inovatif. “Saya telah menderita Braxton Hicks yang gila selama berminggu-minggu dan setiap kali saya berjalan saya mengalami banyak kontraksi, jadi saya curiga ini adalah hal yang nyata dan itu pasti.

Pasangan itu kemudian menelepon bidan Moore dan Dole, yang tiba segera dan menyarankan agar Moore pergi ke bak mandi bersama suaminya dan mengambil segelas anggur untuk bersantai selama tahap awal persalinan.

Rencana Awal Melahirkan

Dia berkata, “Saya pikir saya menyesap anggur dan itu benar-benar aneh karena saya tidak mengeluh dalam waktu sekitar 10 bulan.”

Rencana awal Moore adalah melahirkan di rumah tanpa perawatan, tetapi setelah beberapa jam ketika persalinan mulai meningkat, dia menyadari sudah waktunya untuk pergi ke rumah sakit.

Ketika dia berkembang melalui persalinan, Moore menyadari bahwa pengalaman itu tidak seperti yang dia harapkan.

Menyamakan Kelahiran dengan Perjalanan Asam

“Saya merasa sangat siap,” katanya. “Dan itu semua keluar jendela. Bagi saya, itu semua tentang naluri.”

  Membaca Cerita Pengantar Tidur Untuk Anak-anak

Moore menyamakan kelahiran dengan “perjalanan asam” dan mengatakan itu adalah “pengalaman yang sangat terisolasi”.

“Saya berada di kepala saya melakukan hal saya sendiri. Saya dapat mendengar orang, saya dapat mendengar saran, dan terkadang saya setuju dengan mereka, dan terkadang saya akan berkata,” Tidak, tidak, tidak, saya harus tetap mengikuti bagaimana perasaanku, katanya. “Saya merasa akan lebih partisipatif dengan orang lain, bahwa saya akan melihat wajah mereka dan waspada serta waspada dan mendengarkan saran mereka.”

Kisah Persalinan Seorang Ibu

Selama persalinan, Moore sampai pada titik di mana dia tidak bisa mendapatkan suntikan epidural dan merasa sangat sakit dan tidak nyaman.

“Pekerjaannya berat, melelahkan, sangat buruk. Butuh waktu untuk mencapai 10 cm dari jam 4 sampai jam 10 pagi … itu banyak,” kenangnya.

Pada akhirnya, aktris itu berkata bahwa dia melahirkan dengan mengasah dirinya sendiri dan apa yang dibutuhkan tubuhnya.

Melahirkan adalah Pengalaman Pribadi

Dia berkata, “Mataku terpejam dan aku sendirian. Itu adalah ceritaku sendiri, ceritaku sendiri dan semua orang seperti di latar belakang.”

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Moore dan suaminya Taylor Goldsmith menyambut putra mereka pada tanggal yang ditentukan.

Selama wawancara, Moore juga membuka tentang kehamilannya sepenuhnya dan memberi tahu Berlin bahwa dia mengalami mual terus-menerus selama trimester pertama kehamilannya.

“Saya bangun dengan rasa mual. ​​Saya tetap di sofa dan menonton TV yang buruk dan mencoba mengalihkan perhatian saya dari itu,” kenangnya. “Saya muntah setidaknya sekali, mungkin dua kali setiap hari.”

  Granger Smith dan Istri Menantikan Seorang Bayi

Ketika dia bertransisi ke trimester kedua, ibunya pertama-tama melihat “cahaya di ujung terowongan” dan mulai merasa jauh lebih baik. Dia bahkan menggambarkan beberapa hari terakhir kehamilannya sebagai “benar-benar luar biasa”.

Meskipun dia mengalami awal yang sangat sulit untuk kehamilan dan persalinan yang sulit, Moore mengatakan dia merasa diberkati memiliki bayinya sekarang.

“Saya akan melakukannya lagi jutaan kali,” katanya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA