Foto-foto Ibu Saya yang Kuat Berlimpah tentang Perjalanan Putrinya dengan Kanker

Kristin Bowden membagikan kisahnya di Instagram untuk memberikan harapan kepada orang lain.

Ketika Christine Bowden dan suaminya Dakota mengetahui bahwa putri mereka yang berusia 3 tahun, Lola Beth, menderita kanker ginjal pada anak-anak, mereka terkejut dengan diagnosis tersebut.

“Ketika ungkapan ‘Itu kanker’ keluar dari mulut dokter, itu benar-benar membuat saya berlutut,” kata Bowden kepada TODAY Parents. “Jangan pernah mengharapkan anak Anda menjadi – selalu hanya kisah sedih yang memilukan yang Anda dengar tentang orang lain.”

Memberi Harapan Untuk Anak

Untuk memberi orang yang berjuang dengan harapan diagnosis, Bowden, fotografer profesional, mulai mengambil foto perjalanan Lola dengan kanker untuk dibagikan di Instagram.

Bowden menjelaskan, “Saya ingin berbagi cerita kami untuk memberi orang lain harapan bahwa bahkan selama pertarungan terberat, hal-hal baik masih ada, jadi Anda tidak pernah kehilangan harapan dan selalu mencari cahaya dalam berbagai hal.”

Bowden mengatakan putrinya yang masih kecil telah sakit sepanjang Maret 2020. Sementara intuisinya mengatakan bahwa Lula telah sakit dengan lebih dari satu kutu flu, seorang ibu dari dua anak mengatakan bahwa dia mengharapkan diagnosis seperti radang usus buntu atau infeksi ginjal, dan hancur karenanya belajarlah bahwa jika bukan karena tumor. Anda berada di tahap 2 willum dan Anda akan membutuhkan pembedahan untuk mengangkat benjolan dan ginjal. Setelah operasi, Lola membutuhkan 18 putaran kemoterapi selama 22 minggu.

Kisah Seorang Anak Pengidap Kanker

Ketika Lola mulai kehilangan rambutnya karena perawatan, putra Bowden yang berusia 8 tahun, Cohen, meminta potongan rambut yang menunjukkan dukungan adik perempuannya untuknya. Bowden juga mengambil foto Lula yang sangat kuat saat mencukur rambut saudara laki-lakinya.

“Cohen benar-benar Surga,” kata Bowden, “Dia telah menjadi batu dan cahaya sepanjang perjalanan ini. Ketika Lola sampai pada titik di mana kami perlu mencukur rambutnya, dia tidak ragu-ragu dan saudara perempuannya menawarkan diri untuk mencukur rambutnya juga, jadi dia tidak harus melalui itu. Sendirian. Dia benar-benar saudara. Nyata – dia melindunginya dan selalu menginginkan yang terbaik untuknya. ”

Bowden mengatakan Lula menyelesaikan perawatannya “seperti seorang juara”. Hari ini, anak berusia 4 tahun itu bebas kanker, dan akan menerima pemeriksaan triwulanan selama empat tahun ke depan untuk memantau kesehatannya.

Harapan untuk Sembuh

Bowden baru-baru ini membagikan postingan Instagram yang kuat lainnya, menunjukkan Lula menjalani kemoterapi tiga bulan dibandingkan dengan tujuh bulan dalam remisi. Postingan tersebut menjadi viral karena pesan pentingnya: Never Give Up.

Sebelum Lola didiagnosis, Bowden mengatakan hidupnya tidak terpengaruh oleh kanker. Sekarang itu terjadi, ibu Vernal, Utah, mengatakan dia akan selamanya menjadi pendukung kesadaran kanker masa kanak-kanak dan akan terus menceritakan kisah keluarganya di Instagram.

“Sebagai seorang ibu, Anda selalu ingin melindungi anak Anda dan menghilangkan rasa sakitnya, tetapi dengan kanker Anda tidak bisa, dan itu adalah salah satu hal tersulit tentang itu,” katanya. “ Tapi saya juga sangat beruntung karena dia bebas dari kanker dan dia mengajari saya untuk tidak pernah meremehkan satu hari pun.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA