Merk Drone Murah Terbaik Pilihan Kami

Penjualan dan penawaran merk drone murah terbaik 2021. Bawa ke langit dengan harga lebih murah. Drone murah telah lepas landas selama beberapa tahun terakhir setelah harga teknologi yang menggerakkan perangkat yang sebelumnya mahal turun.

Ini berarti lebih banyak penghobi naik ke langit, dan berkat sejumlah penawaran dan penjualan drone, Anda akan dapat bergabung dengan mereka dengan harga lebih murah daripada sebelumnya.

Sementara drone premium memprioritaskan operasi penyimpanan, format pengambilan RAW, dan kecepatan transfer langsung yang sangat cepat, drone murah dapat menawarkan semua hal penting dan beberapa fitur tambahan hebat dengan harga yang jauh lebih rendah.

Selain itu, merek drone top dunia sekarang memperkenalkan garis anggaran mereka sendiri untuk membawa lebih banyak perangkat berkualitas tinggi ke arus utama juga. Anda akan menemukan fitur DJI beberapa kali pada kumpulan penawaran drone murah terbaik ini, dengan harga yang tampaknya mustahil beberapa tahun yang lalu.

Merk Drone Murah Terbaik 2021

Drone yang lebih murah ini biasanya menawarkan kontrol lepas landas dan pendaratan yang mudah, pemotretan 720p – 4K, mode penerbangan berkemampuan GPS seperti Follow Me, dan waktu penerbangan 7-30 menit.

Namun, setiap model menawarkan serangkaian spesifikasi, fitur, dan gaya kontrol yang sedikit berbeda, jadi menemukan drone murah yang sempurna untuk Anda dapat sedikit menggali.

Untungnya, kami telah melakukan semuanya untuk Anda, karena kami telah mengumpulkan penawaran drone murah terbaik di sini sehingga Anda dapat menemukan fitur yang Anda butuhkan dengan harga serendah mungkin.

DJI Mavic MiniDJI Mavic Mini

Merk drone murah terbaik untuk fotografi

Kamera: 1080p 60fps / 2,7K 30fps | Waktu penerbangan: 30 menit | Berat: 249 gram | Dimensi: 5,5 x 3,1 x 2,2 inci (dilipat), 9,6 x 11,3 x 2,1 inci (tidak dilipat) | Gimbal: Ya
Harga berkisar: Rp. 7.099.000
waktu penerbangan yang lama
Portabel dan kuat
Kurang berat dapat dikecualikan dari peraturan
4K hanya tersedia di Mini 2

DJI Mavic Mini sedikit lebih tua, tetapi ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai jika Anda ingin terjun langsung ke fotografi drone berkualitas profesional tanpa mencari yang lebih baru dan lebih baik. Di sini Anda mendapatkan helikopter yang sangat ringan mengingat fitur luar biasa yang ditawarkan.

Selain itu, bobot yang lebih rendah ini dapat memberi Anda kebebasan untuk bepergian ke lebih banyak lokasi, membebaskan Anda dari peraturan di beberapa negara. Bidikan direkam dalam 1080p pada 60 fps atau 2,7K pada 30 fps, yang memberikan kompromi yang bagus dari 4K Mini 2 yang lebih mahal dan masih berhasil mendapatkan beberapa bidikan hebat, terutama dengan Helix, Circle, dan Dronie bawaan. snapshot Dan Fitur Roket.

Preset ini secara otomatis memandu drone Anda dalam gerakan halus untuk bidikan sapuan yang sangat mudah dan efektif. Terbang disederhanakan oleh aplikasi DJI yang populer, tetapi ada pelindung kipas 360 derajat dan sensor yang ditingkatkan di sini untuk menjaga semuanya tetap terlindungi jika Anda masih belajar atau mengalami masalah di udara juga.

Eachine E520SEachine E520S

Merk drone murah terbaik untuk rekaman 4K

Kamera: 1080p/4K | Waktu penerbangan: 14-16 menit | Berat: 280g | Dimensi: 15x11x2.9 inci
resolusi 4K
mode perjalanan titik arah
Satu tombol ke atas dan ke bawah
Posisi GPS dan Ikuti Saya Status

Jika Anda tidak ingin menghabiskan harga yang diminta dari DJI Mini 2 seharga Rp. 5.600. 000, Anda akan menemukan opsi 4K yang lebih ramah anggaran di Everyine E520S. Anda menjatuhkan beberapa fitur untuk menggabungkan resolusi Ultra-HD dengan label harga ini, tetapi jika Anda mencari solusi di atas segalanya, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menjaga agar biaya tetap rendah.

Ini tidak berarti Anda berhemat pada fitur tambahan ini. Anda masih dapat menemukan banyak add-on di bawah tenda di sini agar sesuai dengan harga ramah dompet. Pemosisian GPS dan mode Follow Me memungkinkan non-interferensi ekstra dalam menangkap bidikan sempurna itu dan Altitude Hold akan memastikan bidikan Anda tetap konsisten juga.

Mode Penerbangan Waypoint di sini adalah fitur unik dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda merencanakan rute di ponsel cerdas Anda untuk diikuti oleh drone. Ini sangat ideal bagi mereka yang menginginkan bidikan yang mulus tetapi belum berurusan dengan pola kontrol yang lebih kompleks. Jika Anda masih belajar, ada juga satu kunci untuk lepas landas, mendarat, dan pulang dipanggang di sini.

Secara keseluruhan, ini adalah drone luar biasa yang murah. Anda mungkin kehilangan beberapa fitur khusus DJI seperti bidikan cepat dan jarak transmisi video yang panjang, tetapi dengan kamera 4K di depan dan sejumlah mode penerbangan tambahan, masih banyak lagi yang bisa dilihat di sini.

DJI / Ryze Tech TelloDJI / Ryze Tech Tello

Merk drone murah terbaik untuk pemula

Kamera: 720p | Waktu penerbangan: 13 menit | Berat: 80g | Dimensi: 3.8×3.6×1.6 inci
Harga berkisar: Rp. 4.090.000
Antarmuka aplikasi sederhana
Sensor pendaratan untuk pendaratan yang mudah
Aman untuk terbang di dalam ruangan
Berjuang melawan angin

Jika Anda mencari drone murah untuk memulai dunia fotografi udara, kolaborasi DJI dan Ryze di Tello adalah tempat terbaik untuk memulai. Kualitas kamera tidak akan bersaing dengan beberapa model yang lebih mahal, tetapi Ryze terutama berfokus pada membuat Anda bekerja dengan helikopter yang mudah dikendalikan dan aman.

Pelindung rotor dan sensor stabilitas memainkan peran besar di sini, tidak hanya untuk memastikan keselamatan dan keamanan drone, tetapi juga untuk menjaga lingkungan Anda dari bahaya. Ini berarti Anda dapat dengan aman melakukan beberapa latihan di dalam ruangan sebelum beralih ke bidikan yang lebih besar di luar.

Anda mungkin ingin memeriksa cuaca sebelum menuju ke luar, karena Tello agak tidak stabil dalam kondisi berangin. Namun, cuaca yang lebih tenang membuat pengalaman terbang menjadi sangat mudah dan menyenangkan – semuanya menjadi lebih sederhana dengan antarmuka pengguna yang ringkas pada aplikasi pendamping.

Kamera depan berarti ini lebih diarahkan untuk selfie atau bingkai yang lebih kecil daripada lanskap lebar, meskipun sensor bawah menjaga stabilitas ekstra di udara dan dapat memungkinkan drone untuk terbang dengan mantap. Inilah salah satu merk drone murah terbaik yang kami pilih.

Holy Stone HS160 ShadowHoly Stone HS160 Shadow

Drone anggaran terbaik

Kamera: 720p | Waktu penerbangan: 8 menit | Berat: 425 gram | Dimensi: 7x7x1.2 inci
Harga berkisar: Rp. 2.772.000
Kompatibel dengan FPV
Harga murah yang luar biasa
Kemudahan lepas landas dan mendarat
Transmisi video waktu nyata dapat terganggu can

Jika Anda memiliki anggaran terbatas, atau membutuhkan helikopter yang tidak perlu Anda khawatirkan terlalu banyak saat terbang, Holy Stone HS160 Shadow adalah drone yang sangat murah. Anda mendapatkan pengalaman yang jauh lebih sedikit daripada model yang lebih mahal di sini, dan transmisi gambar waktu nyata dapat sedikit terganggu. Namun, semua dasar tercakup di sini dengan satu ketukan untuk lepas landas dan mendarat, mode tanpa kepala untuk memandu arah drone dengan mudah, dan bahkan mode untuk digunakan dengan perspektif orang pertama juga.

Kamera tidak akan memenangkan banyak penghargaan fotografi, dan ada desain yang lebih solid di luar sana, tetapi jika Anda hanya mencari drone murah untuk daya pada perjalanan akhir pekan Anda, Anda tidak bisa salah dengan harga ini. Oleh demikian pula kami memasukkannya ke dalam daftar merk drone murah terbaik saat ini.

Snaptain A15HSnaptain A15H

Merk drone murah terbaik untuk anak-anak

Kamera: 720p | Waktu penerbangan: 9 menit | Berat: 650g | Dimensi: 11.4×7.9×3.2 inci
Harga berkisar: Rp. 700.000
penjaga perlindungan
kontrol suara
mode tanpa kepala
Lebih berat dari kebanyakan drone

Jika Anda akan menyerahkan kontrolnya kepada anak-anak, ada banyak alasan untuk membeli drone yang lebih murah daripada beberapa model yang lebih kaya fitur. Namun, helikopter Snaptain ini menggabungkan sejumlah fitur kemudahan penggunaan dan keamanan ke dalam desainnya yang menjadikannya pilihan terbaik untuk tangan kecil.

Kontrolnya sederhana dan mudah diambil, dan pelindung bemper ini juga akan menjaga helikopter tetap aman di tangan anak-anak. Selain itu, fungsi kontrol suara berarti bahwa anak-anak dapat berpartisipasi dalam aksi meskipun mereka sering tidak mahir dalam mengendalikan smartphone.

Mode tanpa kepala juga memecahkan masalah sakit kepala utama saat mengajari anak-anak cara menerbangkan drone. Ini mengubah kontrol untuk memastikan drone bergerak sesuai dengan posisi khusus Anda. Sementara drone dalam penerbangan reguler akan bergerak maju menurut “depan”nya sendiri, di sini arah ini ditetapkan sehubungan dengan pilot. Itu membuat sistem kontrol lebih mudah dan anak-anak juga dapat mengambilnya lebih cepat.

Kondisi yang lebih berangin dapat menyebabkan model ini sedikit merepotkan, jadi kami sarankan untuk memeriksa cuaca sebelum terbang, terutama mengingat ada sedikit teknologi stabilisasi di dalamnya.

Namun, dengan GPS dan mode ikuti, panggilan video 90 meter, dan fitur stabilisasi ketinggian, Anda masih mendapatkan serangkaian fitur penting yang bagus di sini. Snapshots juga diambil langsung ke kartu SD sementara biasanya disimpan langsung ke ponsel cerdas Anda. Ini membuat kualitas video lebih baik secara keseluruhan dan jika Anda bepergian secara teratur, ini juga akan mengosongkan ruang di ponsel Anda.

Yang Harus Dicari di Drone Murah Terbaik

Fitur dan spesifikasi yang harus Anda cari saat berbelanja drone murah tergantung pada anggaran Anda. Anda akan menemukan banyak drone murah di bawah Rp. 1.400.000 yang masih dapat menghadirkan fitur dasar model premium, tetapi ada beberapa pengorbanan yang perlu dilakukan untuk mencapai harga tersebut.

Luasnya penawaran drone yang tersedia akhir-akhir ini memungkinkan Anda untuk memilih dan memilih fitur Anda untuk menemukan harga yang tepat untuk Anda, tetapi juga membayar untuk melihat apa yang seharusnya Anda dapatkan untuk uang Anda di sepanjang jalan juga.

Kurang dari Rp. 1.400.000
Drone murah di bawah Rp. 1.400.000 kemungkinan akan memiliki waktu terbang kurang dari 10 menit dan menghasilkan rekaman 720p. Namun, Anda juga mungkin akan menemukan kontrol lepas landas dan mendarat yang sederhana, fitur GPS dasar di ujung atas spektrum, dan pengalaman terbang yang cukup mulus dalam cuaca cerah. Pesawat yang lebih murah ini biasanya dilengkapi dengan fitur keselamatan tambahan seperti pelindung baling-baling juga. Namun, pada titik harga ini, Anda tidak akan mendapatkan drone yang bagus dalam kondisi berangin.

Kurang dari Rp. 2.800.000
Biasanya peningkatan utama di zona harga Rp. 1.400.000-hingga Rp. 2.800.000 adalah waktu penerbangan dan fitur kamera tambahan. Anda mungkin akan mendapatkan waktu antara 10 dan 15 menit di udara dengan model-model ini, meskipun mereka sering tidak memiliki daya tahan untuk bersaing dengan kondisi cuaca yang lebih berangin. Namun, ada sejumlah penawaran drone murah yang dapat membawa Anda pulang dengan kamera 1080p atau bahkan 4K pada titik harga ini, dan banyak yang akan menambahkan fitur GPS tambahan seperti Follow Me juga.

Kurang dari Rp. 2.800.000 – Rp. 4.900.000
Dengan budget harga segini membawa kita ke wilayah DJI yang lebih murah sekarang, jadi Anda akan mulai melihat beberapa fitur dasar namun profesional masuk ke lembar spesifikasi Anda. Di sini jarak transmisi video yang lebih panjang diperkirakan sekitar 3-4 kilometer, serta kualitas yang lebih halus untuk transmisi langsung juga. Anda akan mulai melihat fungsi kamera otomatis yang sebelumnya ikut bermain di sini juga.

Kurang dari  Rp. 4.900.000 – Rp. 7.000.000
Kelas atas dari apa yang dapat dianggap sebagai drone murah akan menawarkan banyak fitur profesional seperti jarak transmisi yang lebih jauh, kamera 4K berkualitas lebih tinggi, dan waktu terbang lebih dari 30 menit. Selain itu, Anda mungkin menemukan desain modular yang memungkinkan Anda mengganti dan meningkatkan suku cadang satu per satu (walaupun Anda dapat menjelajahi beberapa penjualan drone untuk mengamankan fitur khusus ini).

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih berteknologi tinggi, lihat kumpulan drone terbaik kami yang tersedia saat ini. Atau, untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan terbaik untuk memulai, lihat drone tingkat pemula terbaik di pasaran.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA