Starfield: Trailer, Gosip, dan Berita Terbaru

Bethesda sedang menuju ke perbatasan terakhir. Detail Starfield mungkin lemah di lapangan saat ini, tapi kami senang. RPG Bethesda yang akan datang di luar angkasa mewakili alamat IP baru pertama raksasa game itu dalam 25 tahun.

Selama pengumuman kejutan tentang permainan di E3 2018, Presiden Bethesda Todd Howard menggambarkan Starfield sebagai “kisah kita tentang generasi berikutnya, satu pemain”. Namun, Bethesda tidak akan mengungkapkan detail lain apa pun kecuali cuplikan pendek yang mengiklankan game tersebut dan menampilkan logonya – dan kami belum mendengar banyak tentangnya sejak saat itu.

Namun, ada desas-desus bahwa Starfield mungkin diluncurkan pada akhir 2021, karena Bethesda diduga bersiap untuk mengungkapkan permainan tersebut selama pertunjukan musim E3 (kemungkinan besar pada bulan Juni). Tapi itu masih spekulasi saat ini.

Terlepas dari itu, itu tidak menghentikan kami untuk naik kereta Starfield yang hiruk pikuk dengan tiket kelas satu. Tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada memicu nafsu makan Anda untuk permainan baru dengan menatap ke masa depan (atau menatap bintang dalam hal ini). Dengan semangat itu, kami mencari galaksi untuk memberikan Anda berita dan rumor terbaru tentang Starfield. Inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Starfield: Apa yang Perlu Anda Ketahui?

Apa itu? RPG luar angkasa pemain tunggal dari pembuat Fallout dan The Elder Scrolls
Apa yang bisa saya mainkan? Kemungkinan akan datang ke PC dan juga Xbox Series X, versi PS5 kurang pasti
Kapan saya bisa bermain? Akan ditentukan nanti tapi mungkin akhir 2021 / awal 2022

Sejauh ini yang sudah dirilis adalah judul, trailer, dan janji kehebatan yang akan datang. Dengan detail kecil di lapangan, paling awal yang bisa kita harapkan untuk melihat Starfield adalah akhir 2021 hingga awal 2022.

Jendela rilis ini terlihat mungkin, terutama mengingat Laporan GamesBeat mengungkapkan bahwa saat muncul di distributor – video game di YouTube, Jeff Grubb yakin ada “90%” peluang untuk mengungkapkan Starfield tentang E3, dengan Bethesda kemungkinan menargetkan rilis di November tahun ini (izin Covid). Meskipun tidak pasti, rumor sebelumnya telah mengindikasikan bahwa Bethesda menargetkan rilis Starfield pada 2021. Selain itu, Microsoft mengungkapkan bahwa mereka berencana mengadakan pertunjukan musim panas untuk membagikan lebih banyak berita Bethesda (kemungkinan besar pada bulan Juni), jadi mungkin saja kami mendengar lebih banyak tentang Starfield pada saat itu.

Pada Mei 2020, Pete Haines, wakil presiden senior pemasaran dan komunikasi Bethesda, mengungkapkan bahwa Starfield akan muncul sebelum The Elder Scrolls 6, jadi kami tahu kami akan mendapatkan IP baru ini sebelum bab The Elder Scrolls berikutnya.

Tapi platform apa yang kita harapkan untuk mendaratkan Starfield? Di acara Bethesda E3 2018, Howard menyebut game Starfield pertama sebagai “The Next Generation”, jadi jelas dimaksudkan untuk dirilis di PS5 dan Xbox Series X. Namun, akuisisi Bethesda oleh Microsoft membuat masa depan Starfield di PS5 tidak pasti. – on Meskipun kami tahu game ini hampir pasti akan mendarat di Xbox Series X dan PC.

Kami melihat sekilas pertama tentang game ini selama E3 2018. Ini tidak lebih dari sekadar judul dan lokasi pada saat ini, tetapi video tersebut memperkenalkan kita pada planet yang tidak disebutkan namanya, atau satelit terapung atau stasiun luar angkasa, dan semacam … lubang?

  Inilah Rekomendasi 24 Game Terpopuler di Dunia 2022

Pertunjukan Bethesda

Menurut Microsoft dan Bethesda, kami akan mencari tahu lebih banyak tentang game Bethesda di masa depan di acara acara khusus yang direncanakan untuk “musim panas” ini, jadi mungkin di bulan Juni. Berita acara mendatang ini terungkap selama meja bundar ‘Bethesda Bergabung Xbox’.
Periklanan

Elder Scrolls 6 mungkin tidak akan hadir di PS5

Kepala Xbox Phil Spencer telah mengonfirmasi bahwa game Bethesda di masa depan akan eksklusif untuk “platform tempat Game Pass berada,” yang berarti pemain PS5 akan ketinggalan.

Selama meja bundar “Bethesda Bergabung dengan Xbox” pada 11 Maret, Spencer membahas spekulasi tentang apakah akuisisi akan melihat masa depan untuk judul Bethesda, seperti Starfield dan The Elder Scrolls 6, untuk menjadi eksklusivitas Xbox setelah akuisisi Microsoft atas ZeniMax Media.

Spencer menjelaskan, “Jika Anda adalah pelanggan Xbox, hal yang saya ingin Anda ketahui adalah bahwa ini tentang menawarkan game eksklusif hebat yang dikirimkan pada platform tempat Game Pass berada.” “Ini adalah tujuan kami, inilah mengapa kami melakukannya, dan inilah akar dari kemitraan yang kami bangun.

Namun, game di bawah kewajiban kontrak dengan akuisisi, seperti Deathloop, akan terus mendarat di PS5 – sementara game yang saat ini ada di platform lain akan terus didukung.

“Jelas, saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan setiap pertandingan di Bethesda eksklusif, karena kami tahu itu tidak benar,” kata Spencer. “Ada kewajiban kontrak yang akan kami penuhi, seperti yang selalu kami lakukan dalam setiap kasus ini. Kami memiliki game yang ada di platform lain, dan kami akan mendukung game tersebut di platform yang mereka gunakan. Ada komunitas pemain dan kami mencintai komunitas ini dan kami akan terus berinvestasi di dalamnya. Bahkan di masa mendatang, mereka mungkin saja. “Ada hal-hal yang memiliki kontrak atau warisan pada platform berbeda yang akan kami lakukan.”

Meskipun perlu dicatat bahwa Starfield dan The Elder Scrolls 6 mungkin tidak termasuk dalam payung Xbox Game Pass eksklusif jika Sony benar-benar mengamankan game di platformnya, sangat mungkin bahwa para pemukul besar ini hanya tersedia di Xbox dan PC – untuk Once, setidaknya – terutama platform spesifik, belum ada yang dikonfirmasi.

Laporan tentang Target Peluncuran untuk Tahun 2021

Bethesda mungkin ingin meluncurkan Starfield pada 2021, menurut laporan terbaru (via GamesRadar). Dalam topik diskusi tentang Resetera, orang dalam NateDrake mengatakan kepada pengguna lain bahwa “ada harapan dan keinginan yang kuat untuk meluncurkan Starfield [tahun] ini” dan bahwa Bethesda bertujuan untuk meluncurkan 2021 “dalam beberapa bulan” dan “akhir tahun lalu [ 2020] “.

Namun, mereka juga menambahkan bahwa masih belum jelas “seberapa signifikan dampak COVID pada judul” dan mengatakan mereka tidak 100% yakin game tersebut akan dirilis pada tahun 2021 karena banyak hal yang menunda tanggal rilisnya.

Seperti halnya tumpahan semacam ini, itu harus ditangani dengan sedikit garam dan kita tidak akan tahu tanggal peluncuran Starfield dengan pasti sampai Bethesda mengumumkannya sendiri.
Periklanan

Bahkan PlayStation tidak yakin tentang masa depan Starfield di PS5

Yang terakhir kami dengar, bahkan bos PlayStation Jim Ryan mengatakan dia bahkan tidak yakin apakah Starfield akan datang ke PS5, setelah akuisisi Microsoft atas perusahaan induk penerbit ZeniMax.

  Game Terpopuler di Dunia 2022 Pilihan Kami

Dalam sebuah wawancara dengan publikasi Rusia TASS (via GamesRadar) pada tahun 2020, Ryan mengatakan masih belum pasti apakah Starfield akan datang ke PlayStation, atau apakah itu akan menjadi eksklusif dari Microsoft.

“Ini keputusan di luar tangan kami,” kata Ryan. “Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Menantikan untuk melihatnya.”

Ryan juga menjelaskan bahwa Sony menangani berbagai hal secara berbeda dengan Microsoft dalam hal akuisisi studio.

“Kami hanya mengambil pendekatan berbeda,” kata Ryan. “Fokus kami adalah fokus pada pertumbuhan organik yang stabil, lambat tetapi stabil untuk studio kami, didukung secara selektif oleh akuisisi. Kami menghormati langkah yang diambil pesaing kami, tampaknya masuk akal dan masuk akal. Tapi kami sama-sama senang dan percaya diri, kami memiliki jajaran peluncuran yang lebih baik daripada sebelumnya dalam peluncuran kami. Konsol kami. ”

Jadi, tampaknya bola ada di pengadilan Microsoft ketika harus melepaskan Starfield.

Peta Starfield akan menjadi besar berkat generasi prosedural
Todd Howard dari Bethesda mengatakan peta di Starfield akan “jauh lebih besar” dari apa pun yang terlihat di game Bethesda sebelumnya – ya, bahkan Fallout 76.

Berbicara di Develop: Brighton, Howard mengatakan game tersebut akan menggunakan generasi prosedural, yang juga digunakan di No Man’s Sky, yang berarti bahwa dunia game akan dibangun dengan algoritme acak daripada meminta pengembang secara manual mensponsori setiap wilayah. Menurut Howard, pembuatan prosedural akan memungkinkan pengembang untuk meningkatkan ukuran peta secara keseluruhan.

Meski semua ini terdengar menarik, Howard juga menegaskan kembali selama konferensi bahwa “perlu beberapa waktu bagi orang-orang untuk mendengarnya”, dan bahwa Bethesda tidak akan menampilkan pratinjau sampai sangat dekat dengan peluncuran dan mereka dapat menyombongkan sesuatu nyata.

Perbaikan Mesin Game

Todd Howard dari Bethesda mengungkapkan bahwa kemitraan dengan Microsoft telah “menghasilkan perbaikan mesin terbesar sejak Oblivion, dengan semua teknologi baru yang mendukung IP baru pertama kami dalam 25 tahun, Starfield, serta The Elder Scrolls 6.”

Berbicara di konferensi Develop: Brighton, Howard memberikan lebih banyak informasi tentang mesin kreativitas yang dirombak, dengan mengatakan itu adalah “perombakan yang signifikan”, menambahkan, “Kami membutuhkan waktu lebih lama dari yang kami harapkan, tetapi itu akan meningkatkan semua yang kami lakukan dengan Starfield dan Elder Scrolls 6. “Ketika orang-orang melihat hasilnya, kami berharap bahwa mereka sama bahagianya dengan apa yang ada di layar dan juga bagaimana kami dapat terus maju dalam membuat game kami.”

Bocoran Starfield?

Ada kemungkinan beberapa foto yang “bocor” memberi kita pandangan baru di Starfield – jika foto itu asli. Empat gambar telah muncul di Imgur (via GamesRadar) yang diklaim berasal dari game yang akan datang.

Foto-foto tersebut menunjukkan pesawat luar angkasa, dua contoh perspektif orang ketiga dari karakter yang berdiri di samping kapal dengan pakaian astronot (dengan bilah dan stamina tersembunyi di sudut), dan jenis skala oksigen dan karbon dioksida yang juga muncul di sudut. dari foto perspektif orang ketiga.

  Game Berdua Online di PC yang Seru Dimainkan

Tentu saja, belum ada konfirmasi bahwa gambar-gambar ini sebenarnya dari Starfield jadi kami tidak bisa memastikan apa yang kami lihat adalah dari game yang sedang berlangsung. Jika itu nyata, tampaknya Bethesda mungkin jauh lebih menantang dalam fiksi ilmiah daripada di game luar angkasa sebelumnya seperti Mass Effect. Kami tidak akan tahu pasti sampai Bethesda mengungkapkan lebih banyak tentang game tersebut.

Starfield adalah pusat dari Bethesda

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Todd Howard mengungkapkan bahwa penggemar akan menunggu beberapa saat untuk The Elder Scrolls 6 karena Bethesda sedang fokus pada Starfield.

“Kami kreatif, dan itu seperti, ‘Kami harus membuat permainan ini, dan sekaranglah waktunya,'” kata Howard. “Dan lagi, Elder Scrolls melakukannya dengan sangat baik secara online, sangat bersemangat, dan inilah waktunya [untuk Starfield], untuk kami dan penggemar kami.”

Sebuah dunia baru

Bethesda dilaporkan telah berbicara tentang membuat Starfield selama bertahun-tahun sekarang.

Ada rumor yang beredar tentang game tersebut sejak penerbit Bethesda Zenimax memperkenalkan merek dagang untuk nama tersebut sejak 2013.

Mengingat seberapa jauh jarak tempuh Bethesda dari alamat IP lainnya – Fallout dan The Elder Scrolls, yang telah melihat berbagai entri sesekali dan varian MMO – itu seharusnya membuat Starfield menjadi waralaba yang menjangkau jauh dengan nada yang sama.

Sistem yang benar-benar baru

Ide di balik Starfield telah ada sejak 2004, dan Howard mengatakan itu memiliki DNA Bethesda – jadi harapkan kustomisasi karakter yang mendalam dan eksplorasi terbuka. Tetapi juga mengharapkan semua ide baru untuk ikut campur – ini tidak hanya Fallout atau Skyrim in Space. Berbicara kepada Eurogamer, Howard menyatakan “[…] ini memiliki banyak sistem baru yang telah kami pikirkan selama beberapa waktu dan sangat cocok untuk jenis permainan ini.” Jadi jangan heran jika ada semacam elemen penerbangan luar angkasa pada topik ini juga.

Lebih besar dari sebelumnya

Elder Scrolls dan Fallout keduanya berbagi sistem perkembangan karakter yang sama dan latar belakang dunia terbuka, sebagian berakar pada mesin permainan yang sama.
Periklanan

Meskipun kami belum mendengar detail gameplaynya, Starfield sepertinya akan mengikuti jalur yang sama, meskipun dalam pengaturan yang lebih galaksi. Tetapi perbatasan terakhir dapat memiliki kemungkinan eksplorasi yang jauh lebih besar, memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan melintasi planet yang berbeda dan menemukan peradaban yang tidak diketahui.

Ada celah besar di pasar RPG fiksi ilmiah

Dengan masa depan seri RPG ruang opera, Mass Effect tampaknya tidak pasti, dan janji yang tidak terpenuhi dari game eksplorasi No Man’s Sky, Starfield akan memasuki pasar game yang haus akan RPG fiksi ilmiah yang dibuat dengan benar. Dengan kesuksesan waralaba Bethesda lainnya yang telah terbukti, dapatkah pengembang meningkatkan Mass Effect berikutnya?

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA