Cara Transfer Pulsa Axis Terbaru 2022 Tanpa Ribet

tukarpikiran.com – Hari gini gak ada pulsa? Ya wajar aja sih kalau memang lagi gak ada uang sama sekali gimana lagi? Eitss, tapi tenang aja ya agan-sista semua. Cara transfer pulsa Axis terbaru 2021 tanpa ribet adalah solusi untuk kendala Anda yang sedang kehabisan pulsa tapi stok duit di dompet juga lagi tipis.

Ketika teman atau keluarga Anda membutuhkan transferan pulsa Axis, untuk yang belum tahu caranya pasti membingungkan. Jika Anda masih belum tahu cara transfer pulsa Axis ke Axis dan cara transfer pulsa Axis ke operator lain, simak artikel ini sampai habis. Karena solusi yang kami bagikan ini dapat membantu Anda nantinya.

Pulsa Axis adalah salah satu hal yang paling sering dibagikan oleh banyak orang, terutama pengguna baru kartu Axis. Namun, sering terjadi, banyak yang tidak tahu cara mentransfer saldo Axis. Nah, caranya cukup mudah dan sederhana.

Seperti yang kita semua tahu, operator Axis adalah penyedia kartu di Indonesia. Axis sendiri menawarkan beberapa produk dan layanan yang sangat memudahkan pengguna, antara lain layanan pulsa atau transfer saldo Axis. Admin TuRan (Tukar Pikiran) sendiri adalah salah satu pengguna setia kartu Axis untuk berbagai kebutuhan.

Bagi Anda khususnya pengguna kartu Axis yang belum mengetahui cara transfer pulsa Axis, informasi dari Tukar Pikiran berikut ini sangat penting untuk Anda ketahui. Pasalnya, kami akan memberikan informasi kemudahan cara transfer pulsa yang termasuk salah satu fasilitas layanan yang disediakan oleh Axis sendiri.

Jadi bagaimana? Nah, sebenarnya caranya sendiri sangat mudah dan sederhana. Selain itu, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Anda dapat mentransfer pulsa melalui SMS, Dial, dll. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan berikut ini.

  Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru 2022 Tanpa Ribet

Cara Transfer Pulsa Axis ke Axis

Nah, bagi sobat sekalian yang ingin transfer pulsa ke teman, pacar atau saudara, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Cara-cara tersebut antara lain transfer pulsa melalui format dial-up, melalui format SMS dan melalui format aplikasi Axisnet. Untuk mentransfer pulsa ke sesama operator Axis, caranya adalah sebagai berikut ini;

Transfer Pulsa Axis via Dial-up

Cara ini sudah banyak diterapkan oleh pengguna kartu Axis dan hasilnya sangat memuaskan dengan kemungkinan gagal yang teramat kecil. Untuk cara ini nanti, gunakan saja menu dial, di mana Anda hanya perlu memasukkan kode untuk transfer pulsanya. Nah, untuk langkahnya sama seperti di bawah ini.

  • Pertama, silahkan buka menu dial atau panggilan.
  • Selanjutnya silahkan ketik format berikut:
  • *886 *Jumlah pulsa yang akan ditransfer *Nomor tujuan#
  • Contoh: *886*10000*081723436783#
  • Kemudian tekan Hubungkan atau OK.
  • Maka pulsa anda akan otomatis langsung terpotong.

Transfer Pulsa Axis via SMS

Nah, sebagai pilihan jika format dial-up tidak berhasil, Anda bisa mencoba cara transfer pulsa Axis lewat SMS. Cara ini juga cukup mudah, karena Anda hanya perlu memasukkan format pesannya. Caranya adalah sebagai berikut ini;

  • Pertama silahkan buka menu pesan atau SMS di HP. Kemudian ketik format berikut:
  • Untuk <spasi> nomor tujuan <spasi> jumlah nominal pulsa, kirim ke 168.
  • Contoh: untuk <spasi> 081723436783 <spasi> 10000, kirim ke 168.
  • Setelah itu, Anda akan menerima SMS balasan yang mengonfirmasi keberhasilan permintaan.

Transfer Pulsa Axis via Aplikasi Axisnet

Selain menelepon dan SMS, ada cara transfer pulsa Axis lewat aplikasi yang bisa Anda coba. Metode ini menggunakan layanan aplikasi dari Axis. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mendownloadnya melalui App Store dan Google Play Store. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan download aplikasi Axisnet.
  • Kemudian silahkan mendaftar terlebih dahulu.
  • Selanjutnya silahkan pilih menu akun.
  • Kemudian pilih kirim pulsa.
  • Kemudian masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa.
  • Jika sudah sesuai tinggal tekan kirim.
  Cara Berbagi Pulsa Axis dengan Mudah dan Praktis

Dengan aplikasi ini selain bisa transfer pulsa, kamu juga bisa beli paket internet dari Axis dan kamu juga akan mendapatkan promo-promo terbaru dari kartu Axis. Jadi jangan sampai dilewatkan untuk mendownload aplikasi ini ya agan-sista semua.

Transfer Pulsa AXIS ke Operator Lain

Nah, untuk mentransfer pulsa dari Axis ke operator lain, Anda bisa menggunakan cara seperti transfer pulsa ke sesama operator. Axis Metodenya sama seperti yang disajikan di atas. Yang membedakan hanya nomor tujuan pulsa yang akan dikirimi pulsa.

Syarat Transfer Pulsa Axis

Sebelum melakukan transfer pulsa ke sesama operator Axis atau ke operator lain, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, yaitu syarat dan ketentuannya. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

  • Nomor pengirim dan penerima harus aktif.
  • Minimum pulsa pada hp pengirim adalah Rp. 5000 setelah melakukan transfer pulsa.
  • Minimal nominal pulsa yang akan ditransfer adalah Rp. 1000 rupiah dan maksimal. 200.000 dalam satu konversi.
  • Dalam sehari, Anda hanya dapat mentransfer total Rp. 500.000
  • Layanan transfer pulsa hanya untuk pengguna prabayar.
  • Biaya transfer akan dibebankan kepada pihak yang menerima pulsa.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara transfer pulsa Axis yang bisa Tukar Pikiran bagikan. Sebenarnya cara transfer pulsa Axis tidak jauh berbeda dengan cara transfer pulsa XL. Dari sekian banyak cara di atas, yang menurut Anda paling mudah, silahkan digunakan. Atau jika Anda punya tambahan cara transfer lainnya, silahkan tulis di kolom komentar.

Selamat mencoba dan semoga berhasil mempraktekkan cara yang sudah kami bagikan di atas. Stay safe dan sampai ketemu lagi di artikel menarik selanjutnya.

  Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel Terbaru 2022

📈 TRENDING PENCARIAN

Cara Transfer Pulsa Axis Ke Axis 2020 - Cara Transfer Pulsa Axis Ke Gopay - Biaya Transfer Pulsa Axis - Cara Transfer Pulsa Axis Ke Indosat - Cara Transfer Pulsa Axis Ke Operator Lain - Cara Transfer Pulsa Axis Ke Telkomsel 2021 - Cara Transfer Pulsa Axis Ke Telkomsel Lewat Aplikasi Axisnet- Cara Transfer Pulsa Axis Ke Xl -
error: This content is protected by DMCA