Pemerintah AS akan menjual 0,7501 Bitcoin seharga $ 38.000

Tersembunyi di antara sedan Ford, Dodge dan Chevy, tempat penyimpanan 12.000 galon dan traktor Caterpillar yang tidak dapat dioperasikan yang dilelang oleh pemerintah AS adalah barang yang tidak biasa: 0,7501 Bitcoin.

Lelang Bitcoin

Administrasi Layanan Umum A.S. biasanya menggunakan pelelangannya untuk menjual kelebihan peralatan federal kepada masyarakat umum. Dengan lot 4KQSCI21105001, yang akan dilelang dalam seminggu, pemerintah menawarkan Bitcoin senilai sekitar $ 38.000 dengan harga pada hari Senin.

Pemerintah tidak menyebutkan dari mana datangnya surplus digital. Meskipun jauh dari 30.000 Bitcoin yang dilelang oleh US Marshals Service pada tahun 2014 setelah disita dari pasar Silk Road, lelang GSA adalah indikasi lain tentang bagaimana Bitcoin semakin menyebar.

Pembukaan Mata Uang Digital

Juga di Wall Street, ada pembukaan baru untuk mata uang digital paling berharga di dunia: Raksasa perbankan kustodi Bank of New York Mellon Corp mengatakan akan menahan, mengonversi, dan menerbitkan mata uang digital, sementara Mastercard telah mengumumkan rencana untuk mengizinkan pemegang kartu untuk bertransaksi.

Dalam beberapa cryptocurrency di jaringannya. Satu unit Morgan Stanley yang dikenal karena memilih saham pertumbuhan sedang mempertimbangkan untuk menambahkan Bitcoin ke taruhan potensinya, dan minggu lalu, seseorang yang dekat dengan Goldman Sachs Group Inc. Bank berencana untuk membuka kembali meja perdagangan mata uang kripto.

Pengaruh Cryptocurrency

Bitcoin yang dilelang oleh US Marshals Service pada tahun 2014 diperkirakan bernilai sekitar $ 19 juta, meskipun tawaran yang menang – oleh pemodal ventura Tim Draper – belum terungkap. Mata uang ini dihargai $ 1,5 miliar hari ini karena harga cryptocurrency telah meningkat menjadi hampir $ 51.000.

  Bitcoin Adalah Penemuan dari Neraka, Kata Ray Dalio

Lelang GSA dijadwalkan berlangsung mulai 15-17 Maret.

Originally posted 2021-06-01 18:00:15.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA