Pangeran Harry, Meghan Markle dan Archie telah Muncul di Foto Keluarga Baru

Bidikan intim tidak menunjukkan wajah Archie, tetapi menunjukkan keluarga sebagai unit yang kohesif.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sehari setelah wawancara bersejarah Oprah Winfrey dengan Duke dan Duchess of Sussex – ketika pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka sedang menunggu seorang gadis – fotografer Maysan Harriman pada hari Senin membagikan foto baru Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menghormati Hari Perempuan Internasional.

Harriman menulis, “Berita bagus untuk merayakan Hari Perempuan Internasional! Selamat teman-teman saya dan selamat datang di #Girldad Club.”

Foto hitam-putih menunjukkan Harry dan Meghan berdiri berdekatan, tanpa alas kaki di rumput dekat pohon yang luas, dengan putra mereka yang berusia 1 tahun, Archie, menyandarkan kepalanya di pundaknya. Wajah Archie dan Harry tersembunyi, tetapi Megan tersenyum dan berkilau.

Mengabarkan Calon Anak

Foto tersebut tampaknya diambil di lokasi yang sama dengan yang dirilis pada bulan Februari ketika pasangan tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung anak kedua mereka, meskipun foto tersebut tidak menunjukkan Archie dan Megan mengenakan gaun yang berbeda. Foto ini juga diambil oleh Harriman.

Gambar itu muncul setelah wawancara Winfrey, yang ditayangkan Minggu malam dan menarik lebih dari 17 juta penonton. Selama diskusi tersebut, pasangan tersebut mengungkapkan jenis kelamin anak mereka berikutnya dan mengindikasikan bahwa mereka akan “menyelesaikan” setelah memiliki dua anak.

Kebahagiaan Seorang Ayah

Ketika Harry mengetahui bahwa dia akan segera menjadi ayah bagi seorang gadis muda, dia berkata dia “luar biasa”.

“Memiliki anak, satu atau dua anak, akan menyenangkan, tetapi memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan, apa lagi yang bisa kamu minta?” Dia selesai. “Sekarang kita punya keluarga. Kita punya empat dari kita dan anjing kita, dan itu keren.”

  Foto-foto Ibu Saya yang Kuat Berlimpah tentang Perjalanan Putrinya dengan Kanker

DAFTAR ISI

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA