Gaya Pengasuhan Unik Kate Middleton Membawa Keluarga Kerajaan ke “Era Baru”

Kate Middleton bergabung dengan keluarga kerajaan pada 2011 ketika dia menikah dengan Pangeran William. Pasangan itu sekarang memiliki tiga anak bersama tetapi seperti apa gaya unik pengasuhannya?

Kate Middleton dan Pangeran William bertemu satu sama lain di universitas sebelum menikah pada 2011 di sebuah pesta di Westminster Abbey. Mereka sekarang memiliki tiga anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Rahasia Keluarga Pangeran William

Keluarga membagi waktu antara retret di Norfolk, Anmer Hall, dan Istana Kensington, yang merupakan kediaman resmi mereka.

Cambridge’s berbasis di Istana Kensington di London selama jangka waktu tertentu karena dapat dicapai dengan berkendara singkat dari sekolah George dan Charlotte.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dapat terlihat bersama orang tua mereka dari waktu ke waktu, meskipun kehidupan mereka dirahasiakan.

Gaya Parenting

Anak-anak itu terakhir kali terlihat di depan umum pada bulan Desember ketika keluarga tersebut menghadiri pertunjukan pantomim khusus di

Kate dan William meraih tangan anak-anak mereka saat mereka berjalan di karpet merah.

Saya berbicara dengan Express.co.uk, pakar hubungan dan parenting, Martina Mercer, yang berbagi teknik parenting yang mungkin digunakan Kate dan William.

Pengasuhan Modern

Dia menjelaskan, “Kate Middleton memiliki gaya pengasuhan unik yang memadukan tradisi dan teknik pengasuhan modern sambil menambahkan sentuhan profesionalisme dengan perisai yang tidak dapat ditembus di mata publik.”

Disiplin dan ketertiban tampaknya menjadi inti gaya Kate saat dia memegang posisi yang sangat kuat dan setiap tindakan individu diperiksa, dari bahasa tubuhnya hingga selera pakaiannya.

  Sophie Albert Mengenang Reaksi Finn Aprenica Terhadap Berita Kehamilannya

“Dia memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan perilaku anak-anaknya, yang seharusnya membuatnya berada di bawah tekanan besar, namun dia mengaturnya dengan gaya dan keanggunan, seperti yang diharapkan untuk anggota keluarga kerajaan yang berpangkat tinggi.”

Cara Mendidik Anak

Pakar menambahkan bahwa asuhan Kate mengikuti teknik pengasuhan kerajaan tradisional selain miliknya sendiri.

“Anda telah mempresentasikan apa yang Anda ingin dunia lihat, dan apa yang diharapkan publik hampir tidak tersandung,” tambah Martina.

Ahli tersebut melanjutkan: “Ini mengikuti tradisi keluarga kerajaan, sementara juga menawarkan pendekatan praktis untuk mengasuh anak yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“ Namun, dia tidak mengambil ini terlalu jauh, menunjukkan cukup kemanusiaan dan cinta keibuan di mata publik untuk kami komunikasikan, sambil memastikan bahwa anak-anak menampilkan citra yang mereka harapkan dari mereka, tanpa cacat, tenang, dan berperilaku baik.

“Kate tampaknya, bagi kami, tegas tapi adil, seolah-olah dia tidak akan mentolerir amukan atau rengekan, ketika di depan paparazzi, dia dan anak-anaknya memiliki tugas yang harus dilakukan, dan dia melakukannya dengan lancar dan tampaknya tanpa banyak usaha. yang menimbulkan pertanyaan, berapa banyak pelatihan, disiplin, motivasi, dan insentif yang dibutuhkan di balik layar dan menjelang penampilan publik ini? ”

Cara Mendidik Balita

Pasangan kerajaan telah berbicara secara terbuka tentang perjuangan menjadi orang tua di masa lalu dan Kate juga memiliki sejumlah minat di tahun-tahun awalnya, termasuk 5 pertanyaan besar tentang anak balita.

Terungkap bahwa pasangan tersebut menggunakan “sofa mengobrol” daripada gerakan nakal untuk membantu mendisiplinkan dan mendidik anak daripada memberi tahu mereka.

  20 Perbuatan Baik di Rumah Paling Mudah Dilakukan

Sebelumnya, anggota keluarga kerajaan akan menolak untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum, tetapi ini adalah sesuatu yang dilakukan Kate dan William pada acara-acara biasa.

Martina menambahkan, “Kate telah mengantarkan keluarga ke era baru dengan orang tuanya, saat dia menunjukkan cinta dan kasih sayang di depan umum, memeluk anak-anak, dan tertawa bersama mereka, alih-alih mempromosikan mereka sebagai aksesori dan dekorasi yang sederhana sebagai pewaris kerajaan.”

Hubungan Cinta dengan Anak

“Dia jelas memiliki hubungan cinta dengan anak-anaknya, dan dengan setiap penampilan yang bersinar cinta. Dia memperlakukan anak-anaknya sebagai orang yang setara, sebagai individu yang penting baginya dan William, dan sangat ingin memastikan bahwa mereka merasa seolah-olah suara mereka didengar. sambil memberi tahu mereka bahwa mereka sangat dicintai.

“ Ini memadukan pengasuhan tradisional dengan teknologi modern, dan tidak malu dengan cinta yang ditunjukkan, yang menyegarkan.

Kasih Sayang adalah Kekuatan

Sebelumnya, bangsawan melihat tampilan kasih sayang apa pun sebagai kelemahan, namun Kate memandang ini sebagai kekuatan.

“Jelas, melalui interaksinya, dia telah bekerja keras untuk memahami keinginan dan kebutuhan anak-anaknya, dan dia memberi kesan bahwa di balik pintu tertutup dia menjaga dirinya sendiri dan mengambil peran sebagai ibu dengan sangat serius. Sulit membayangkan Kate mengikuti tradisi keluarga kerajaan di mana pengasuh praktis membesarkan anak-anak.

“Melalui penampilan publik dan menunjukkan kasih sayang, kita bisa membayangkan Kate membaca dongeng sebelum tidur, bernegosiasi dengan anak kecil yang lelah, dan menenangkan seorang putri untuk tidur.

“Singkatnya, semua orang tua dapat menangani gaya pengasuhan Kate dengan satu atau lain cara, dan dia mengelola situasinya yang unik dan menantang dengan kepercayaan diri, memberi kami pandangan yang memadai, sambil mempertahankan profesionalisme dan menjaga bibir atas yang kaku itu.”

  Alice Dixson Menyambut Anggota Keluarga Muda Terbaru

DAFTAR ISI

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA