HP Gaming Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Kami

Hp gaming terbaik yang tidak akan mengecewakan Anda dalam panasnya pertempuran. Jika Anda suka ngegame saat bepergian, hp gaming terbaik sepanjang masa menawarkan kekuatan dan fitur yang Anda butuhkan untuk bermain sebaik mungkin. Plus mereka melakukan semua hal lain yang Anda harapkan dari smartphone modern di atas itu. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor, RAM, dan tampilan terbaik di pasaran untuk membuat game seluler Anda terlihat hebat dan menyenangkan.

Perusahaan seperti Razer dan Asus – nama-nama yang kemungkinan besar sudah diketahui oleh para gamer sekarang – telah membawa keahlian mereka ke lapangan untuk memproduksi ponsel yang dibuat khusus untuk bermain game. Tetapi flagships terbaru dari Samsung, OnePlus, dan bahkan Apple, dengan spesifikasi terdepan di kelasnya, juga bagus untuk mengklaim gelar.

Jika Anda ingin membenamkan diri dalam tur Fortnite atau Arena of Valor saat bepergian, ini adalah ponsel gaming terbaik untuk pekerjaan itu.

HP Gaming Terbaik Sepanjang Masa

Yang memimpin daftar ponsel gaming terbaik kami adalah Asus ROG 5 yang baru saja dirilis, kombinasi layar 144Hz, RAM hingga 16GB, chipset Snapdragon 888, dan baterai 6000mAh yang tahan lama berarti bahwa jika hanya bermain game, Anda perlu Perawatan tentang hal itu, tidak ada pilihan yang lebih baik.

Tetapi bagaimana jika Anda menginginkan sesuatu untuk menawarkan game tetapi perangkat all-in-one yang lebih baik? Dalam hal ini, kami akan merekomendasikan Samsung Galaxy Note 20 Ultra, yang sudah memberikan Rp. 18.186.000 tetapi masih memiliki kinerja yang sangat baik, adalah salah satu ponsel pertama yang mendukung streaming Xbox Game Pass dan memiliki refresh layarkeifan 120Hz

Pilihan lain adalah OnePlus 9 Pro, yang juga mengemas panel 120Hz, serta perangkat lunak yang sangat baik dari front-end OS Oksigen OnePlus di atas Android 11. Dan jika Anda menginginkan jalur termurah menuju kinerja premium, RedMagic 5G memiliki terukan menawarkan dengan fitur terfokus pada game dan layar responsif seperti ROG Phone 5, mulai dari hanya di bawah Rp. 8.400.000.

Bagaimana dengan iPhone? Yah, perangkat Apple tidak memiliki banyak fitur terkait game seperti kebanyakan ponsel dalam panduan ponsel gaming terbaik kami, seperti tampilan kecepatan refresh tinggi dan input yang dapat disesuaikan, tetapi mereka. Chipset A14 Bionic di iPhone 12 Pro Max lebih cepat daripada yang setara dengan Qualcomm, ideal untuk game yang paling menuntut.

Galaxy S21 Plus adalah perangkat game Samsung lainnya yang menggabungkan layar luar biasa, tiga kamera hebat, dan kinerja terbaik. Ini juga sangat baik dengan harga Rp. 13.986.000, mengingat itu sama bagusnya dengan ponsel gaming sebagai flagship. Oppo Find X3 Pro baru memainkan peran serupa, menawarkan lebih banyak teknologi tampilan, RAM, dan kamera daripada Samsung, tetapi tidak mengalahkannya karena tidak tersedia untuk dibeli di AS

Baca terus untuk melihat lebih dalam pada masing-masing hp gaming terbaik 2021 yang diuji oleh Tukar Pikrian, mulai dari spesifikasi kinerja hingga pro dan kontra.

Asus ROG Phone 5Asus ROG Phone 5

HP gaming terbaik sepanjang masa, hp gaming terbaik 2021 pertama pilihan kami
Spesifikasi
Ukuran Layar (Piksel): AMOLED 6,78 inci (2448 x 1080)
Kecepatan refresh puncak: 144Hz
CPU: Snapdragon 888
RAM: 8GB, 12GB, 16GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128 GB, 256 GB / Tidak
Kamera (belakang / depan): lebar 64 MP, ultra lebar 13 MP, makro 5 MP / 24 MP
Berat: 8,4 ons
Masa Pakai Baterai (Jam: Menit): 10:27 (144Hz), 12:23 (60Hz)
Alasan untuk membeli: + Performa luar biasa + Layar AMOLED cantik dengan kecepatan refresh 144Hz + Daya tahan baterai luar biasa + Speaker depan bertenaga
Alasan untuk dihindari: – Kamera Mode Malam Mengecewakan – Besar dan berat – Estetika ‘Gamer’ bukan untuk semua orang – Tidak ada pengisian daya nirkabel

Jika Anda serius dengan game mobile Anda, dan jika Anda tidak ingin puas dengan frame rate tertinggi, grafis yang tajam, dan masa pakai baterai yang lebih lama, maka Asus ROG Phone 5 adalah yang terbaik di antara hp gaming terbaik.

Dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh variabel maksimum 144Hz, tampilan ROG Phone 5 hampir sempurna. Dikombinasikan dengan chipset Snapdragon 888 yang kuat dan RAM hingga 16GB, ini akan memberi daya pada game apa pun yang Anda mainkan. Ada juga baterai besar 6000mAh dengan pengisian daya 65W yang akan membuat Anda tetap bermain game untuk waktu yang lama tanpa harus keluar untuk mengisi ulang.

Berfokus pada game adalah berkah sekaligus kutukan. Ini berarti Anda memiliki lampu RGB yang dapat disesuaikan di bagian belakang, tombol daya virtual di samping, dan beberapa speaker stereo kuat yang semuanya menambah pengalaman. Namun, kamera loyo dan kurangnya pengisian nirkabel berarti ponsel ini kehilangan beberapa keserbagunaan utama. Plus, desain berisik ini mungkin tidak sesuai dengan gaya Anda.

Jika kinerja itu tidak cukup untuk Anda, ada juga Asus ROG Phone 5 Ultimate edisi terbatas yang menambahkan lebih banyak RAM dan penyimpanan. Tetapi bagi sebagian besar pengguna yang ingin fokus bermain game di atas segalanya, ROG Phone 5 biasa adalah ponsel yang digunakan.

Samsung Galaxy Note 20 UltraSamsung Galaxy Note 20 Ultra

Hp gaming terbaik sepanjang masa untuk lebih dari sekadar game
Spesifikasi
Layar: AMOLED 6,9 inci (3088 x 1440)
CPU: Snapdragon 865 Plus
RAM: 12 GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128GB, 256GB, 512GB / Ya ابايت
Kamera belakang: tampilan 108 MP (ƒ / 1.8); Telefoto 12MP dengan zoom optik 5x (ƒ/3.0); 12 MP ultrawide (ƒ / 2.2)
Kamera depan: 10 MP (ƒ / 2.2)
Berat: 7.33 ons
Daya tahan baterai (jam: menit): 10:15
Harga berkisar: Rp. 13.799.000
Alasan untuk membeli: + Layar dinamis 120Hz 6,9 inci + Performa S Pen yang lebih halus + Kamera zoom 50x yang kuat dan autofokus laser + Daya tahan baterai yang sangat baik
Alasan untuk dihindari: -mahal

  HP Sony Xperia Terbaik Untuk Game 2022

Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang baru mungkin tidak terlihat seperti hp gaming, tetapi yakinlah – ini adalah salah satu hp gaming terbaik sepanjang masa yang ada di pasaran. Dengan layar tercanggih yang dapat Anda temukan hingga maksimum 120Hz atau kurang. dari 30Hz atau 60Hz untuk mencocokkan Frame rate untuk konten di layar.

Tapi Note 20 Ultra lebih dari sekedar flagship yang solid; Ini dioptimalkan untuk streaming judul Xbox, melalui Xbox Game Pass Ultimate, dan juga dapat mentransmisikan game ke monitor eksternal melalui antarmuka DeX Samsung dan Miracast. Apa pun yang Anda mainkan atau mainkan, Snapdragon 865 Plus Note 20 Ultra dan RAM 12GB akan memastikan pengalaman yang mulus — selama Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk streaming, tentu saja.

Anda tidak akan menemukan jumlah fitur yang berfokus pada gamer dalam jumlah yang sama pada Note high-end terbaru seperti yang Anda harapkan dari ROG Phone 3, seperti kipas pendingin clip-on eksternal dan pemicu udara yang dapat disesuaikan. Kemudian lagi, jika Anda membutuhkan phablet yang kuat untuk bekerja maupun bermain, tidak ada pilihan yang lebih serbaguna selain Note 20 Ultra. Perlu dicatat bahwa Galaxy Note 20 seharga Rp. 13.986.000, 6,7 inci juga merupakan perangkat yang hebat, meskipun hanya mencapai kecepatan refresh 60Hz.

iPhone 12 Pro MaxiPhone 12 Pro Max

Hp gaming terbaik sepanjang masa untuk pengguna iPhone
Spesifikasi
Layar (Piksel): OLED 6,7 inci (2778 x 1284)
Kecepatan refresh puncak: 60Hz
CPU: A14 Bionic
RAM: 6 GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128 GB, 256 GB, 512 GB / Tidak
Kamera (belakang / depan): 12 MP, telefoto dan ultrawide / 12 MP
Berat: 8,03 ons
Daya tahan baterai (jam: menit): 10:53
Harga berkisar: Rp 19.920.000
Alasan untuk membeli: + Layar cerah dan berwarna-warni + CPU Bionic A14 lebih kuat dari pesaing + Daya tahan baterai yang kuat + Kemampuan pencitraan yang luar biasa
Alasan untuk dihindari: – Hanya kecepatan refresh 60Hz – Penyimpanan 128GB pada model input – Mahal dibandingkan dengan pesaing

Dengan layar 60Hz dan RAM 6GB, Anda mungkin awalnya akan kembali ke gameplay iPhone Anda. Namun, iPhone 12 Pro Max menawarkan kekuatan tak tertandingi di antara ponsel gaming terbaik. Itu berkat chipset Apple A14 Bionic yang masih mengalahkan Snapdragon 888 di ROG Phone 5 meski dengan setengah RAM.

Anda juga harus ingat bahwa sejumlah judul ponsel terkemuka dan terkemuka tiba di iOS terlebih dahulu, atau melalui program berlangganan Apple Arcade, yang menawarkan pilihan permainan berkualitas tinggi yang tidak ditawarkan di tempat lain. Dan semuanya terlihat dan terasa sangat memukau di layar OLED 6,7 inci iPhone 12 Pro Max, bahkan pada 60Hz untuk pejalan kaki. Perlu juga dicatat bahwa iPhone 12 Pro Max adalah ponsel yang sangat baik di bidang selain bermain game, dan terutama unggul dalam kualitas kamera dan masa pakai baterai yang lama.

Namun, kita dapat memahami mengapa seseorang di pasar untuk ponsel gaming ingin menahan diri sebelum menikmati salah satu flagships Apple 2020. Ponsel ini berada di ujung yang mahal dalam daftar ini, memiliki penyimpanan yang lebih kecil dari rata-rata dan bahkan tidak berguna Dengan blok pengisian daya. Apple menagih orang secara terpisah hari ini.

OnePlus 9 ProOnePlus 9 Pro

Pengganti yang sangat baik untuk Galaxy Note 20 Ultra
Spesifikasi
Ukuran Layar (Piksel): AMOLED 6,7 inci (3168 x 1440)
Kecepatan refresh puncak: 120Hz
CPU: Snapdragon 888
RAM: 8 GB, 12 GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128 GB, 256 GB / Tidak
Kamera (belakang / depan): lebar 48 MP, ultra lebar 80 MP, telefoto 8 MP, sensor monokrom 2 MP / 16 MP
Berat: 6,95 ons
Daya tahan baterai (jam: menit): 10:40
Harga berkisar: Rp. 13.160.000
Alasan untuk membeli: + Layar 120Hz yang cerah dan indah + Performa tangguh + Kamera Quad Solid + Pengisian daya kabel dan nirkabel ultra-cepat
Alasan untuk dihindari: Layar melengkung dapat menyebabkan klik yang tidak disengaja – Mahal

Jika Anda menginginkan hp Android kelas atas dengan harga sedikit lebih murah daripada kebanyakan hp kelas atas lainnya, dan Anda menginginkan kinerja puncak untuk bermain game tanpa mengorbankan fasilitas lain seperti desain dan kualitas kamera, OnePlus 9 Pro adalah proposisi menyeluruh dan anggota yang layak dari daftar hp gaming terbaik sepanjang masa pilihan kami.

Layar OLED pada flagship OnePlus terbaru berukuran 6,7 inci dan mengemas resolusi 1440p, yang membuat layarnya tajam dan berwarna. Tetapi OnePlus 9 Pro naik ke puncak daftar hp gaming terbaik kami karena kecepatan refresh dinamis 120Hz, yang membuat pengalaman bermain game yang mendukungnya sangat mulus, seperti Fortnite. Bahkan tingkat pengambilan sampel sentuh ditingkatkan hingga 360Hz, berkat teknologi Hyper Touch baru OnePlus, memberi Anda respons instan yang Anda butuhkan untuk mengklaim kemenangan.

Tentu saja, OnePlus 9 Pro berhasil dalam banyak cara lain. Itu bertahan lama saat mengisi daya dan mendukung pengisian kabel dan nirkabel lebih cepat daripada kebanyakan perangkat lain di luar sana. Ini fitur empat kamera di bagian belakang yang sekarang menjadi saingan nyata bagi yang ada di iPhone atau Galaxy berkat bantuan pembuat kamera Swedia Hasselblad. Dan OnePlus 9 Pro memiliki perangkat lunak luar biasa yang benar-benar menambahkan beberapa manfaat ke Android 11, serta antarmuka pengguna yang hebat yang mudah dinavigasi.

  HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

Semua ini akan dikenakan biaya Rp. 13.160.000, yang sayangnya cukup mahal, lebih mahal daripada banyak pesaingnya sambil hanya menawarkan serangkaian fitur ramah pemain yang sederhana. Ini pasti sepadan dengan harganya jika Anda menginginkan ponsel yang bagus.

RedMagic 5GRedMagic 5G

Hp gaming terbaik sepanjang masa dengan nilai terbaik
Spesifikasi
Ukuran Layar (Piksel): AMOLED 6,65 inci (2340 x 1080)
Kecepatan refresh puncak: 144Hz
CPU: Snapdragon 865
RAM: 8 GB, 12 GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128 GB, 256 GB / Tidak
Kamera (belakang / depan): lebar 64 MP, lebar 8 MP, makro 2 MP / 8 MP
Berat: 7,68 ons
Daya tahan baterai (jam: menit): 11:23
Alasan untuk membeli: + Layar 144Hz terdepan di kelasnya + Performa bertenaga + Baterai tahan lama dan pengisian cepat + Harga terjangkau
Alasan untuk dihindari: Fotografi ganda

RedMagic 5G adalah salah satu jalur termurah ke prosesor Qualcomm Snapdragon 865 di pasaran saat ini, yang membuatnya disebutkan dalam daftar ponsel gaming terbaik ini. Hanya dengan $579, Anda bisa mendapatkan perangkat dengan chipset kelas atas, RAM hingga 12GB, dan layar AMOLED 6,65 inci dengan desain datar dan bezel tipis yang mendukung permainan. Kipas internal juga memastikan bahwa perangkat dapat memainkan judul yang diperlukan secara optimal, yang sangat penting jika Anda bermain untuk waktu yang lama.

Tentu saja, jika kinerja kamera atau perangkat lunak yang hebat menjadi prioritas Anda, RedMagic 5G tidak akan menjadi yang paling cocok – tentu saja ada lebih banyak hp berfitur di luar sana. Namun, semuanya lebih mahal, jadi mereka yang memprioritaskan permainan dan kekuatan untuk melakukannya tetapi memiliki anggaran yang lebih sederhana akan lebih bijaksana untuk mempertimbangkannya.

Samsung Galaxy S21 PlusSamsung Galaxy S21 Plus

Hp gaming Android terbaik
Spesifikasi
Tampilan (Piksel): AMOLED Dinamis 6,7 inci (2400 x 1080)
Kecepatan refresh puncak: 120Hz
CPU: Snapdragon 888
RAM: 8 GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128 GB, 256 GB / Tidak
Kamera (belakang/depan): 12MP wide, 64MP zoom, 12MP ultrawide/10MP
Berat: 7.05 ons
Daya tahan baterai (jam: menit): 9:41
Harga berkisar: Rp. 16.999.000
Alasan untuk membeli: + Layar AMOLED 120Hz yang brilian + Kumpulan fitur canggih untuk penggunaan multiguna
Alasan untuk dihindari: – Mahal – Masa pakai baterai di bawah rata-rata – Tidak ada fitur pengoptimalan game khusus

Jika Anda menginginkan ponsel Android yang dapat menangani game-game besar, Samsung Galaxy S21 Plus adalah pilihan yang cerdas.

S20 Plus memiliki panel 120Hz dan prosesor Snapdragon 888 seperti semua flagships tahun ini. Ini mungkin hanya memiliki 8GB RAM, tapi itu tidak menahannya. Masih cepat dengan segala sesuatu di dunia. Selain itu, dukungan 5G meluas ke jaringan gelombang milimeter serta subnet 6GHz, memungkinkan kecepatan data tercepat di planet ini saat Anda bermain online jauh dari rumah.

Meskipun memang menawarkan dukungan Xbox Game Pass, Galaxy S21 Plus tidak sepenuhnya menawarkan fitur game khusus – itu hanya unggulan yang hebat (dan sayangnya, agak mahal) dan kebetulan begitu. Salah satu hp gaming terbaik sepanjang masa.

Oppo Find X3 ProOppo Find X3 Pro

Bagus untuk bermain game – jika Anda bisa memilikinya
Spesifikasi
Layar (Piksel): OLED 6,7 inci (3216 x 1440)
Kecepatan refresh puncak: 120Hz
CPU: Snapdragon 888
RAM: 12 GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 256 GB / Tidak
Kamera (belakang/depan): utama 50 MP, ultra lebar 50 MP, telefoto 13 MP, lensa mikro 3 MP
Berat: 6,81 ons
Daya tahan baterai (jam: menit): Tidak diuji
Harga berkisar: Rp. 14.000.000
Alasan untuk membeli: + Layar dinamis 120Hz yang menakjubkan + Desain one-piece yang menarik + Performa Snapdragon 888 + Kamera yang fleksibel dan bertenaga
Alasan untuk dihindari: – Hasil akhir yang mengkilap adalah magnet sidik jari – Lensa mikroskop sedikit gimmick – Tidak tersedia di AS.

Jika hp gaming ideal Anda adalah hp yang cukup mampu melakukan aktivitas lain di tingkat utama seperti halnya untuk bermain game, maka Oppo Find X3 Pro dapat menemukan jalannya ke daftar pendek Anda.

Layar 6,7 inci Oppo menawarkan panel QHD, sedangkan kecepatan refresh 5Hz hingga 120Hz berarti Anda hanya akan mendapatkan kinerja yang mulus saat Anda membutuhkannya. Ini berarti Anda akan mendapatkan yang terbaik dari ponsel saat bermain game tetapi Anda akan menghemat energi saat menggulir menu atau melihat gambar.

Omong-omong, Find X3 Pro juga bagus untuk kamera. Ada dua kamera 50MP – satu untuk foto biasa dan satu untuk resolusi ultra-tinggi. Anda juga mendapatkan kamera telefoto 13MP dengan zoom hibrida 5x dan lensa mikroskop 3MP untuk pemotretan jarak jauh dan jarak dekat yang ekstrem.

Tambahkan ke dalam campuran chip Snapdragon 888 dan RAM 12GB, dan Find X3 Pro dapat dengan mudah mengikuti ponsel gaming berperforma terbaik. Selain desainnya yang unik, dengan notch kamera yang rata pada bodi utama ponsel, yang berarti jauh lebih nyaman dilihat daripada perangkat yang dibalut warna-warna cerah dan lampu berkedip.

Satu-satunya masalah adalah bahwa saat ini tidak dijual di AS – ini adalah opsi untuk pembaca kami di Inggris dan luar negeri. Ini juga merupakan hp mahal dengan harga Rp. 14.000.000, yang lebih murah daripada beberapa perangkat pesaing, tetapi masih ada banyak uang untuk dibelanjakan.

OnePlus 9OnePlus 9

Perangkat serbaguna dengan spesifikasi yang kuat untuk harganya
Spesifikasi
Layar (Piksel): 6,65 inci (2400 x 1080)
Kecepatan refresh puncak: 120Hz
CPU: Snapdragon 888
RAM: 8 GB, 12 GB
Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128 GB, 256 GB / Tidak
Kamera (belakang/depan): 48 MP utama (f/1.8); 50 MP ultrawide (f / 2.2); 2 MP Mono / 16 MP
Berat: 6,77 ons
Daya tahan baterai (jam: menit): 10:51
Harga berkisar: Rp. 10.220.000
Alasan untuk membeli: + Pengisian sangat cepat + Performa terbaik + Daya tahan baterai yang kuat + Kecepatan refresh layar 120Hz
Alasan untuk dihindari: – Beberapa inkonsistensi warna tetap ada pada kamera – Tidak ada peringkat IP untuk ketahanan air – Fitur permainan minimal

  HP Gaming ASUS Terbaik 2022 Pilihan Kami

Dengan harga yang sangat rendah, OnePlus 9 memberikan pengalaman luar biasa bagi para gamer yang menginginkan opsi ponsel gaming yang lebih murah yang mencakup semua basis.

Layar memberikan kecepatan refresh tinggi yang diperlukan untuk permainan yang lancar, dan masa pakai baterai yang layak untuk membuat Anda tetap bermain game tanpa takut mematikan telepon. Anda mendapatkan silikon terbaik yang tersedia dalam bentuk Snapdragon 888, yang juga menghadirkan kompatibilitas 5G saat Anda bermain game di mana saja.

Di bawah OxygenOS yang dirancang dengan baik untuk Android 11, OnePlus menawarkan mode Pro Gaming, yang meningkatkan kinerja dan mematikan notifikasi agar Anda tetap fokus. Dan suara dari speaker stereo membantu Anda melacak aksi jika Anda bermain tanpa headphone. Selain bermain game, Anda juga memiliki pengisian cepat 65W dan kamera Hasselblad di bagian belakang.

Anda mungkin lebih suka salah satu ponsel lain yang lebih tinggi dalam daftar ini dengan lebih banyak fitur yang berfokus pada permainan atau spesifikasi keseluruhan yang lebih baik. Tetapi dengan harga Rp. 10.220.000, sangat mengesankan berapa banyak yang Anda dapatkan untuk fitur umum dan game secara khusus.

Cara memilih hp gaming terbaik untuk Anda

Seperti halnya semua hal, memilih ponsel gaming yang tepat adalah masalah prioritas. Jika Anda menginginkan kinerja terbaik – dan Anda mungkin jika Anda membaca ini – Anda akan menginginkan ponsel dengan chipset Snapdragon 8-series atau A14 Bionic Apple. Berfokus pada Snapdragon, silikon terbaik Qualcomm untuk ponsel Android tersedia di perangkat dari sejumlah produsen.

Tapi bagaimana dengan refresh rate yang tinggi? Ini adalah sesuatu yang hanya akan Anda temukan di pasar yang lebih mahal, meskipun ini adalah fitur yang pasti akan jatuh ke ponsel yang lebih sederhana dari waktu ke waktu. Panel dengan rating 90Hz ke atas memberikan pengguliran yang lebih mulus dan grafik keseluruhan dibandingkan monitor tradisional, membuat Anda merasa seolah-olah setiap gesekan, ketuk, dan tindakan memerlukan respons tanpa jeda. Jika Anda adalah pemain kompetitif yang sangat serius, kecepatan refresh yang lebih tinggi akan memastikan Anda tidak melewatkan suatu acara.

Tentu saja, semakin perangkat diarahkan untuk bermain game dengan fitur yang tepat, semakin banyak pembuat ponsel akan mengabaikan pertimbangan lain. Meskipun daya tahan baterai adalah kunci untuk bermain game (karena game membutuhkan banyak daya), Anda akan kesulitan menemukan ponsel gaming dengan perangkat keras dan perangkat lunak kamera yang hebat, atau mungkin fasilitas seperti pengisian daya nirkabel dan tahan air. Jika hal-hal ini penting bagi Anda, Anda mungkin ingin memfokuskan pencarian Anda pada ponsel yang lebih kuat dalam daftar ini yang tidak hanya untuk bermain game tetapi masih cukup tahan lama, seperti Galaxy Note 20 Ultra dan iPhone 12 Pro kelas atas.

Cara menguji hp gaming

Agar smartphone dapat menjadi salah satu dari daftar hp teratas kami — hp gaming terbaik atau lainnya — ia harus unggul dalam banyak pengujian yang kami jalankan di setiap ponsel. Kami melakukan beberapa tes ini di laboratorium kami dan beberapa di dunia nyata.

Dalam hal kinerja, kami mengandalkan benchmark sintetis seperti Geekbench 5 dan GFXBench untuk mengukur kinerja grafis. Tes ini memungkinkan kami untuk membandingkan kinerja di seluruh perangkat iPhone dan Android. Kami juga menjalankan video transcoding uji nyata di setiap ponsel dengan aplikasi Adobe Premiere Rush dan waktu hasil.

Untuk mengukur kualitas layar ponsel, kami melakukan uji lab untuk menentukan kecerahan panel (dalam lumen), serta warna setiap layar (DCI-P3). Dalam kasus ini, angka yang lebih tinggi lebih baik. Kami juga mengukur akurasi warna setiap panel dengan peringkat Delta-E, di mana angka yang lebih rendah lebih baik dan skor 0 sempurna.

Salah satu tes terpenting yang kami jalankan adalah tes baterai Manual Tom. Kami menguji penjelajahan web melalui 5G atau 4G pada kecerahan layar 150 nits hingga baterai habis. Secara keseluruhan, ponsel yang bertahan 10 jam atau lebih baik-baik saja, dan apa pun yang lebih dari 11 jam membuat daftar masa pakai baterai ponsel terbaik kami.

Terakhir tapi bukan yang akhir, kami mengambil hp industri terbaik untuk mengambil foto di luar ruangan, di dalam ruangan, dan di malam hari dalam cahaya redup untuk melihat bagaimana kinerjanya terhadap pesaing terdekat mereka. Kami mengambil gambar pemandangan, makanan, potret, dan banyak lagi, dan kami membiarkan Anda menjadi juri dengan perbandingan berdampingan dalam ulasan kami.

Originally posted 2021-06-14 21:48:44.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA